#mylemon

2,364 posts tagged with #mylemon

Photos and Videos about #mylemon

連投こんばんは じゅあです。 ママッ パパッ! なんかお腹のとこにでっぱりついてるんですけど。気になるんですけど。 そして僕まぁまぁお腹あるけどみんな僕ぐらいの時は大体一緒だよね? #ムチムチ #新米パパ #新米ママ #パパスタグラム #ママスタグラム #ベビーフォト #子供写真 #インスタベビー #息子 #成長記録 #はぐピク #はぐピクハピネス #おやばか部 #親バカ部 #赤ちゃんのいる生活 #あかちゃんのいる暮らし #ほっぺた #ベビフル #ベビモ #コドモノ #ひよこクラブ #たまごクラブ #mylemon #東京 #1歳 #へそ

Segernya My Lemon itu karna berasal dari Lemon Asli. ngga cuma Seger tapi juga Praktis dan Higienis.
 Sudah Minum My Lemon belum malam ini? Yuk konsumsi secara Rutin supaya berat badan tetap stabil dan stamina terjaga! Butuh #lemon, #mylemon aja. 0812 9864 9991

♥️19 июня. Юбилей книги А.М.Волкова «Волшебник Изумрудного города» 80 лет! ⠀💫Сейчас читаю эту книгу своему младшему сыну. И вновь открываю для себя много нового и полезного! ⠀🧙🏻‍♂️Сам автор, Александр Волков, был волшебником – человеком, обладающим удивительными способностями. ⠀📖Читать он научился в три года, а первое свое произведение написал в 12 лет. ⠀🏅Будущий писатель с отличием окончил школу и университет, работал учителем. ⠀🎓Самостоятельно выучил французский и немецкий языки. ⠀🏫В сорок лет Волков с семьей решил переехать в Москву. Курс МГУ по специальности «Преподаватель высшей математики» он завершил за 7 месяцев вместо положенных 5 лет. ⠀🇬🇧Будучи преподавателем Московского института цветных металлов Волков решил выучить еще и английский язык. ⠀🦹🏼‍♂️Вот здесь и произошла его встреча с произведением американского автора Л. Фрэнка Баума «Удивительный волшебник из страны Оз», тексты которого были предложены для обучения переводу. Книга так понравилась Волкову, что он за две недели перевел и переработал её! ⠀📚Сказочные повести Волкова переведены на многие языки мира и изданы миллионными тиражами. Они легли в основу фильмов, спектаклей, мультфильмов.🌈 ⠀🍋Языковая мультистудия для всех возрастов и интересов «My Lemon» ответит на все Ваши вопросы по телефонам: 89379987444 и 89379950222, и в Директ❗️ #чтениевлимоне #организованныйдосугвлимоне #структурированныйдосуг #подготовкак5классу #любовькчтению #английскийшкола #летнийлагерь #mylemon #витаминныеуроки #АнглийскийМалышамВЛимоне #английскийязыквсамаре #английскийвсамаре #английскийдлявсехвозрастоввсамаре #английскийдлямалышейвсамаре #развивающиеигрыдлямалышейнаанглийскомвсамаре #мультицентрсамара #мойлимон #знаниймиллион #английскийклубсамара #фабрикавитаминовсамара #витаминныеуроки #живописьвлимоне #творчествовлимоне #французский #развивашки #продлёнка

Air lemon menghidrasi tubuh sehingga membuat tubuh tidak kekurangan air. Selain itu air lemon yang menyegarkan itu menghilangkan masalah batuk dan lendir. Vitamin yang dikandung air lemon membuat sistem pencernaan menjadi sehat dan membantu anda buang air dengan lancar setiap hari. . Minum air lemon secara rutin akan meningkatkan sistem kekebalan imun pada tubuh. hal ini kan membuat tubuh lebih sehat dan kuat melawan berbagai virus maupun bakteri yang coba mengggerogoti tubuh. . Pastiin yang kamu konsumsi adalah perasan lemon ASLI. dari pada bingung atau ragu, mending langsung Pesen My Lemon aja deh! 🥰🤗 0812 9864 9991 . #dietsehat #lemonsegar #lemonasli #tipsdiet #tipsdietampuh #mylemon #lemon Butuh lemon, mylemon aja.

ada yang berani sebutin apa aja manfaat dari Minum Air Lemon secara rutin? Kalo masih belum tau manfaatnya, yuk intip Instagram My Lemon. . . Yang bisa sebutin salah satu manfaatnya dapat gift dr @mylemon.official Diundi yaa... #dietsehat #lemonsegar #mylemon #lemona #agen #distributor Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991

Nggak perlu repot dan buang waktu untuk minum perasan lemon segar. My Lemon udah sediain Perasan lemon yang praktis dan sehat untuk dikonsumsi
. Pesen sekarang yuk! . #dietsehat #lemonsegar #mylemon Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991

Hanya Berlaku 20 juni - 30juni 2019 yess 😊 My lemon 350ml @95rb diskon 5% Paket reseller 10botol my lemon Rp. 850.000 cashback 2,5% Selamat berbelanja dan salam sehat selalu 😊👌 #mylemon #lemon #kesehatan #kecantikan #langsing #kulitputih #mylemonjember #agenresmijember #mylemonbanyuwangi #mylemonlumajang #mylemonbondowoso #mylemonsitubondo #mylemonprobolinggo #lemonsehat

Testimoni mylemon lagii pemirsaahh Butuh #lemon, #mylemon aja. 0813 587 34569

Banyak yang belum tau kalau lemon kaya akan potasium. Minum perasan lemon secara Rutin bisa membantu melancarkan urin serta meluruhkan batu ginjal dan mencegahnya terbentuk kembali dan tentunya masih banyak Manfaat Baik dari My Lemon #diet sehat #lemonsegar #mylemon #lemona #lemons Butuh lemon, mylemon aja. Order 0812 9864 9991

My lemon Satu2nya di indonesia, lemon yg diproses beserta kulitnya, kenapa kulit harus ikut diproses? Karena kandungan pada kulit lemon sangat banyak manfaatnya selain perasan lemon itu sendiri. #mylemon #lemon #kesehatan #kecantikan #langsing #kulitputih #mylemonjember #agenresmijember #mylemonbanyuwangi #mylemonlumajang #mylemonbondowoso #mylemonsitubondo #mylemonprobolinggo #lemonsehat

My lemon Satu2nya di indonesia, lemon yg diproses beserta kulitnya, kenapa kulit harus ikut diproses? Karena kandungan pada kulit lemon sangat banyak manfaatnya selain perasan lemon itu sendiri. Simak ☝️☝️☝️☝️☝️ #mylemon #lemon #kesehatan #kecantikan #langsing #kulitputih #mylemonjember #agenresmijember #mylemonbanyuwangi #mylemonlumajang #mylemonbondowoso #mylemonsitubondo #mylemonprobolinggo #lemonsehat

Naahh... untuk kamu yang mempunyai tipe kulit kering, ada tips bikin masker dari mylemon . Campurkan 1sdm mylemon + 1sdm minyak zaitun + 1sdm susu. Oleskan ke wajah biarkan mengering atau kurang lebih 20menit. Lakukan seminggu 2x ya... Dapatkan kulit sehat dan lembab... #mylemon #lemonasli #lemonperas #kecantikan #kulitsehat #kulitputih #minumansegar

♥️Почему так важно дополнительное образование? Успеваемость и досуг школьников тесно взаимосвязаны. ⠀💪🏼Сильные ученики после уроков чаще ходят в кружки и студии, слабые — проводят свободное время на улице или за компьютером, выяснили ученые НИУ ВШЭ. ⠀👌Чем меньше у детей свободного времени — тем лучше! Аргументы простые: если внешкольные часы у ребенка четко расписаны (исследователи называют это «организованным», или «структурированным» досугом), он становится более собранным. ⠀⏰Например: когда ребенок знает, что у него есть час-полтора до тренировки, а потом у него времени не будет сделать уроки, он сделает это быстро, но сосредоточенно и хорошо!👍 ⠀🤬Дополнительное образование – это ещё и способ спасти детей от дурного влияния. ⠀🌏У детей, которые ходят на развивающие занятия, жизненный опыт богаче, комментируют значимость кружков эксперты. ⠀💫Такие ученики участвуют в большем количестве событий, общаются с разными людьми. Все это расширяет детский кругозор. ⠀🌈А значит, влияет и на школьное образование, обогащает! ⠀🍋Языковая мультистудия для всех возрастов и интересов «My Lemon»: 89379987444 и 89379950222, и в Директ❗️ #организованныйдосугвлимоне #структурированныйдосуг #подготовкак5классу #любовькчтению #английскийшкола #летнийлагерь #mylemon #витаминныеуроки #АнглийскийМалышамВЛимоне #английскийязыквсамаре #английскийвсамаре #английскийдлявсехвозрастоввсамаре #английскийдлямалышейвсамаре #развивающиеигрыдлямалышейнаанглийскомвсамаре #мультицентрсамара #мойлимон #знаниймиллион #английскийклубсамара #фабрикавитаминовсамара #витаминныеуроки #живописьвлимоне #творчествовлимоне #французский #развивашки #продлёнка

Gremlin
(@gremlinsplace)

2 Days 17 Hours Ago

For Gremlin’s birthday on May 26 I had gotten him all these balls to fill a pool with. I’d originally wanted squeaky balls but it would have been waaay too much $ so we settled for these. It’s been on his #barketlist for forever to play in a pool of balls - then we were at a lacrosse tournament for his birthday and then his medical crisis happened so we haven’t had a chance to play with them. He goes in for his ct on Tuesday and has been in good spirits so I thought why not and we did it today - this was him when he figured out what it was <3 #gremlin #valley ulldog #boxer #bulldog #boxersofinstagram #bulldogsofinstagram #megaedoesntstopme #arvc #mylemon #survivor

Tips mylemon bisa dicoba di rumah untuk kulit normal. Kamu bisa menggunakan dua bahan utama yaitu lemon dan gula pasir. Untuk hasil terbaik, tambahkan madu dan minyak zaitun (bisa diganti dengan minyak kelapa seperti virgin coconut oil, bisa juga minyak jojoba). Gunakan madu murni (bukan madu olahan) untuk mendapatkan hasil terbaik. Manfaat dari bahan-bahan ini adalah : #lemon mengandung asam sitrat dan vitamin C sebagai anti oksidan yang umum digunakan pada produk perawatan kulit. Anti oksidan dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak kolagen sehingga menjaga keremajaan kulit. Vitamin ini juga berguna untuk mencerahkan dan memudarkan noda hitam karena penuaan dan jerawat pada kulit. Lemon juga berfungsi sebagai astringent dan anti bakteria. Kandungan asamnya juga dapat mengeksfoliasi sel kulit yang mati. #gula sebagai eksfoliator alami, mengandung asam glikolat yang dapat meratakan warna kulit, membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati. #minyakzaitun mengandung vitamin E untuk memperhalus kulit, sebagai pelembab alami, dan meramajakan kulit, menyamarkan bekas jerawat. #madu sebagai anti oksidan alami mencegah penuaan kulit, menjaga kelembaban kulit, dan sebagai anti bakteri alami untuk mencegah jerawat. Campurkan sampai rata mylemon, madu, minyak zaitun sampai kekentalan yang diinginkan. Masukkan gula pasir sedikit demi sedikit sambil aduk rata, kurangi atau tambah lagi gula pasir bila dirasa berlebih atau kurang. Buat campuran baru setiap akan memakai scrub untuk hasil maksimal agar tidak ada kerusakan vitamin atau gula menjadi larut selama penyimpanan, jadi sesuaikan porsi scrub dengan kebutuhanmu. Cara pemakaiannya mudah sekali,  oleskan pada kulit wajah atau badan dan pijat secara lembut dengan gerakan melingkar-lingkar selama 3-5 menit. Diamkan selama 7-10 menit, bilas hingga bersih. Untuk scrub wajah, kamu bisa uapi (steaming) terlebih dulu wajah kamu dengan uap air panas kira-kira 5 menit agar pori-pori wajah menjadi terbuka. Sebaiknya gunakan scrub ini pada sore. Untuk wajah 1x seminggu Untuk seluruh tubuh 2-3 × seminggu Butuh #lemon, #mylemon aja. 0812 9864 9991 #kulitnormal #tips #jerawat #obatjerawat #herbal #masker

Mylemon kasih tips bikin masker untuk kamu yang punya kulit berminyak... Cobain ya... Orang dengan tipe kulit berminyak biasanya cenderung lebih banyak menderita masalah jerawat. Masker lemon ini pasti akan sangat berguna. Dibuat menggunakan soda kue, lemon dan madu, lulur ini akan membersihkan kulit berminyak. Lemon bertindak sebagai zat alami, soda kue bertindak sebagai pembersih alami dan sifat anti-bakteri madu dapat membantu mengurangi produksi sebum. Bahan: -1 sendok makan mylemon -1 sendok makan madu -1/2 sendok makan soda kue Cara: Ambil mangkuk dan campurkan ketiga bahan ke dalamnya. Oleskan scrub ini di wajah menggunakan jari-jari dan pijat dengan lembut selama sekitar 3-4 menit. Setelah ini selesai, basuh wajah menggunakan air dingin. Nah, itulah resep scrub lemon untuk mengembalikan kilau yang hilang di wajah. Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991 Like, comment sesuai jenis kulitmu yaah... #mylemon #tipskulitberminyak #kulitberminyak #lemonlaris #kulitsehat #lemona

Bagi bagi tips... untuk kamu yang mempunyai tipe kulit kering, ada tips bikin masker dari mylemon . . . Campurkan 1sdm mylemon + 1sdm minyak zaitun + 1sdm susu. Oleskan ke wajah biarkan mengering atau kurang lebih 20menit. Lakukan seminggu 2x ya... Dapatkan kulit sehat dan lembab... . . Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991 #mylemon #lemon #kulitkering #kulitsehat #tips

Nur Shofifah
(@ninunaninu)

3 Days 9 Hours Ago

🍋🍋🍋 Nur Ciara 😍 #babylemon #mylemon 🍋🍋🍋

🍋 🍋 🍋 Лимончики скоро будут готовы к употреблению🍵

Terganggu karena asma... Jangan khawatir, supaya tidak gampang kambuh, bisa dicoba resep herbal dr mylemon Karena bersifat anti-kongestif, lobak juga bisa dijadikan campuran lemon sebagai solusi apabila terjadi serangan asma. Lobak bukan jenis sayuran biasa karena dapat membantu menjadi pereda pernapasan yang efektif. Kurang lebih 5-6 irisan lobak bisa Anda hancurkan, lalu tumbuk halus sampai menjadi adonan pasta. Tambahkan mylemon 1 sendok makan, campur rata. Konsumsilah 1-2 sendok makan ramuan ini sehari 3 kali secara rutin. #mylemon #obatasma #asma Butuh lemon,mylemon aja. 081298649991

Mimisan atau epistaksis merupakan salah satu jenis perdarahan yang cukup sering dialami baik oleh anak-anak maupun dewasa. Meski mimisan bukan gejala penyakit serius, namun kondisi ini tentu mengganggu dan bikin nggak nyaman. Pecahnya pembuluh darah pada hidung ini disebabkan antara lain karena udara yang terlalu panas atau dingin, membuang ingus terlalu keras, penggunaan obat-obatan tertentu, alergi ataupun iritasi. Kamu nggak perlu panik saat mengalami mimisankarena biasanya akan terjadi selama beberapa menit saja. Tetaplah tenang dan lakukan langkah mudah untuk mengobati mimisan ini, ya! Caranya: Ambil kapas lalu celupkan dalam mylemon, letakkan di lubang hidung. Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991 #obatmimisan #obatalam #mylemon #mimisan #lemonlaris #lemona

Terganggu karena asma... Jangan khawatir, supaya tidak gampang kambuh, bisa dicoba resep herbal dr mylemon Karena bersifat anti-kongestif, lobak juga bisa dijadikan campuran lemon sebagai solusi apabila terjadi serangan asma. Lobak bukan jenis sayuran biasa karena dapat membantu menjadi pereda pernapasan yang efektif. Kurang lebih 5-6 irisan lobak bisa Anda hancurkan, lalu tumbuk halus sampai menjadi adonan pasta. Tambahkan mylemon 1 sendok makan, campur rata. Konsumsilah 1-2 sendok makan ramuan ini sehari 3 kali secara rutin. #mylemon #obatasma #asma Butuh lemon,mylemon aja.

Mimisan atau epistaksis merupakan salah satu jenis perdarahan yang cukup sering dialami baik oleh anak-anak maupun dewasa. Meski mimisan bukan gejala penyakit serius, namun kondisi ini tentu mengganggu dan bikin nggak nyaman. Pecahnya pembuluh darah pada hidung ini disebabkan antara lain karena udara yang terlalu panas atau dingin, membuang ingus terlalu keras, penggunaan obat-obatan tertentu, alergi ataupun iritasi. Kamu nggak perlu panik saat mengalami mimisankarena biasanya akan terjadi selama beberapa menit saja. Tetaplah tenang dan lakukan langkah mudah untuk mengobati mimisan ini, ya! Caranya: Ambil kapas lalu celupkan dalam mylemon, letakkan di lubang hidung. #obatmimisan #obatalam #mylemon #mimisan

ASMA dikenal sebagai sebuah kondisi gangguan pernapasan kronis yang bergejala utama sesak nafas dan batuk-batuk. Berbagai faktor mampu memicu penyakit ini, seperti asap rokok, stres, kelembaban udara yang tinggi, aroma menyengat, dan bentuk alergen apapun. Kabar baiknya, lemon adalah buah yang bisa dimanfaatkan sebagai obat asma yang alami dan efektif. Gooseberry India adalah salah satu sumber makanan yang mengandung vitamin C tinggi yang sanggup mencegah berbagai macam kerusakan jaringan pada tubuh akibat radikal bebas. Tak hanya vitamin C, ada pula kandungan vitamin A di dalam bahan ini yang siap menjadi pelancar saluran pernapasan. Siapkan bubuk Gooseberry India 1 sendok makan berikut sesendok teh madu dan juga jus lemon. Campurkan keseluruh bahan di sebuah wadah bersih hingga terbentuklah pasta kental. Tambahkan sedikit air bila ingin lebih cair dan bertekstur lebih lembut. Setiap pagi Anda bisa konsumsi larutan ramuan ini dalam upaya mencegah asma. Butuh lrmon, mylemon aja. Wa 0812 9864 9991 #asma #mylemon #lemon #manfaatlemon #lemona #lemonlaris #indonesia

Aqui luciendo una sonrisa junto a estos dos guapos 🙊♥️ los amo ! #mylemon #nightout #baby

Batuk pilek pada anak pastinya membuat Bunda kerepotan. Hati sakit melihat anak sakit, dan diapun menjadi susah tidur serta susah makan. Selain membawanya pergi ke dokter, Bunda juga bisa menyiapkan obat batuk pilek anak dari bahan alami yang mudah didapat, dan ampuh mengobati sakit anak.  Lemon adalah bahan alami yang bisa Anda gunakan sebagai obat batuk pilek anak. caranya dengan meminumkan mylemon dicampur air hangat. Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991 #obatbatuk #mylemon #herbal

Berdasarkan tabel data nutritiondata, inilah kandungan gizi yang ditemukan dalam buah lemon (per 100 gram). Total lipid 0,30 g Niacin 0,100 mg Serat 2,8 g Gula 2,50 g Kalsium 26 mg Vitamin E 0,15 mg Air 88,98 g Besi 0,60 mg Protein 1,10 g Vitamin A 22 IU Magnesium 8 mg Sodium 2 mg Vitamin B-6 0,080 mg Seng 0,06 mg Folat 11 ug Fosfor 16 mg Karbohidrat 9,32 g Kalium 138 mg Riboflavin 0,020 mg Vitamin C 53 mg Thiamin 0,040 mg Energi 29 kkal Lalu, pertanyaannya “Amankah buah lemon dikonsumsi oleh si kecil?” Banyak dari orangtua,mungkin Mama salah satunya merasa ragu atau khawatir untuk memberikan lemon pada si kecil. Selain karena rasanya yang asam, pada beberapa kasus, si kecil bisa juga menunjukkan reaksi alergi. Maka dari itu Mama disarankan untuk memperkenalkan lemon setelah anak berusia 1 tahun. Sejauh ini mylemon aman untuk anak anak dan bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991 #anaksehat #mylemon #lemon #imun #imunitas

Untuk membuat anak kebal dari penyakit, Mama bisa memberikan lemon secara teratur pada si kecil. Karena diketahui, vitamin C dalam lemon itu bisa membantu dalam meningkatkan imunitas tubuh si kecil. Setelah baca informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa campuran air lemon yang dikonsumsi biarpun dalam jumlah sedikit ternyata bisa membantu si kecil dalam mencegah dan mengatasi berbagai penyakit. Jadi, sudah siapkah menyetok lemon di rumah? Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991 #anaksehat #lemon #mylemon #imun #imunitasanak #anakindonesia #booster

Tubuh sehat dan bugar dengan #mylemon . Shaaay...manfaat lemon itu buuaanyak bangetttt. @ranadiamond Pengalaman aku pribadi sejak rutin olahraga aku tidak pernah lupa minum air perasan lemon. Tiap pagi kusiapkan 200ml air dan 2 sdm lemon peras. . Yang aku rasain sejak minum lemon secara rutin : 1. Berat badan turun dan stabil meski makannya kadang ugal-ugalan. 2. Metabolisme tubuh jadi lancar. 3. Menurunkan lemak darah / kolesterol. 4. Kulitku jadi lebih cerah. 5. Antioksidan tinggi jadi jarang sakit dan daya tahan tubuh lebih kuat. 6. Mengatasi sembelit, padahal sebelumnya BAB ga lancar. Selain yg manfaat yang kurasakan ternyata lemon juga . Mencegah jantung . Menjaga fungsi hati . Mencegah kanker . Menurunkan gula darah... asal minumnya ga pake gula + es yaa😂😂😂 Nah kalo dulu susah harus peres lemon sendiri,sekarang sudah praktis! Aku sudah menemukan 100% pure lemon yaitu mylemon. . Mylemon terbuat dari 100% lemon segar organik terbaik yang diproses dengan mesin tekhnologi tinggi sehingga kebaikan manfaat lemon kita dapatkan maksimal. . Dan ternyata mylemon ini satu satunya produk yang buah lemon tersebut diproses bersama kulitnya. Karrna itu mylrmon warnanya lebih kuning dan kental. Yuukk yang mau hidup sehat, coba 20 menit sebelum sarapan dan menjelang tidur minum segelas mylemon hangat. Order : 0812 9864 9991 Butuh lemon, mylemon aja. #mylemon #lemonperas #lemonlaris #sarilemonmurni #dietsehat #lemonasli #airlemon #indonesia

Terimakasih teman2 putih abu abu yang suport @mylemon_kediri di Reuni Sweet Seventeen kita Kalian luaarr biasaa...😍😍😍 (mau ngetag lupa nama IG nya semua) 😁😁😂😂 . . . Butuh lemon, Mylemon saja🍋🍋 . . . . . Order : 082139787118 #dietlemon #mylemon #mylemonkediri #agenmylemon #mylemonjombang #mylemonnganjuk #mylemontulungagung #mylemontrenggalek #dietcantik #dietsehat #dietalami

Habis lebaran tuuh kondisi tubuh capek dan badan terasa berat, belum lagi perut terasa buncit dan baju mulai sesak lagi... Di tambah lagi flu yg biasanya terjadi karena makanan yg di makan sembarangan... Kamu ngalamin juga??😁😁😁 . . . Butuh Lemon sebagai vit C yg baik utk kesehatan tubuh kita😁👌 Butuh lemon, Mylemon saja🍋🍋 . . . . . Order : 082139787118 #dietlemon #mylemon #mylemonkediri #agenmylemon #mylemonjombang #mylemonnganjuk #mylemontulungagung #mylemontrenggalek #dietcantik #dietsehat #dietalami

. . ▷◁ ▶︎◀︎ ▷◁ ▶︎◀︎ ▷◁ ▶︎◀︎ ▷◁ . . #麦コ . . 欲しかったサロペット ついに到着‼︎ 嬉しくて麦も泣いてる( ; ; )笑 . . @mylemon0924 さんで オーナー様にサイズ相談して 購入しました‼︎ . 私がフォローさせていただいてる おしゃれキッズは必ずと言っていいほど これ着てる( ; ; )♡ . そりゃ欲しくなるわ〜♡ . 実際着せてみて、 鼻息荒くなるくらい 本当可愛い‼︎ 背中も可愛い♡ . 今日は寒いから 長袖下に着せても良かったけど 絵の具遊びする予定あったから 写真だけ撮ったよ‼︎ ↑写真は撮るんかーい✋笑 . . こりゃヘビロテですわ♡ . オーナー様ありがとうございました♡ . . パッチンピンはお馴染み @pacchin.fleur.s さんの‼︎ 今、プレゼント企画中だから のぞいてみてね♡ . . #mylemon #向日葵サロペット #韓国子供服 #女の子ママ #おしゃれママになりたい #キッズコーデ #サロペット #サロペット愛好会 #パッチンピン #極上パッチンピン #おさげ #嬉し泣き #嘘

Mau langsing kan? Mau sehat kan ? Mau kulit cerah kan ? Siapa bilang itu semua butuh biaya mahal... Kata @ranytasiam Sehat itu murah kok... mylemon solusinya... Segera order yuk... 0812 9864 9991 0813 587 34569 Butuh #lemon, #mylemon aja. Mylemon adalah lemon peras terbaik yang di proses bersama kulitnya... 😍😍😍🍋🍋🍋🍋 👉👉👉👉👉 swipe video nya...

有姊妹真好🥰跟熙真解接一起穿米妮洋裝 寧寧今天五個月了 狂唉唉叫之外作息也開始走鐘🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ p.s.圖二三才是今天拍的 #5monthsold #babygirl #mylemon #cousins #minnie

♥️Языковая студия «My Lemon» анонсирует проведение занятий по подготовке к 5-му классу с педагогом-психологом! Да-да, это не опечатка! Всё серьёзно! ⠀🤓Пятиклассника ждёт не только переход в 5 класс. ⠀📚Новые предметы, новые учителя, новые требования. ⠀📉В последние годы отмечается снижение умения анализировать текстовую информацию. ⠀💻Современные технические средства позволяют экономить время при выполнении домашних заданий, быстро находить ответы на вопросы.📱 ⠀⚖️С одной стороны – это плюс, но с другой стороны необходимо научиться при прочтении, например параграфа по истории, географии, биологии самостоятельно определять ключевую информацию, понимать как взаимосвязаны одни события с другими, уметь делать выводы. ⠀❗️Ведь учащийся должен быть готов к выполнению не только разных школьных заданий, но и быть готовым к разным жизненным ситуациям. ⠀👍Итак, основные моменты: ⠀1) Усвоение базовых знаний в начальной школе, формирование необходимых умений и навыков. ⠀2) Формирование готовности слышать и анализировать, работать с информацией. ⠀3) Готовность родственников к возможным переменам. ⠀4) Режим дня. Настрой на успех. ⠀⏰Занятия начинаются с начала августа! Дайте Вашим выпускникам немного перевести дух! 🌬 ⠀🌈А мы поможем им «включиться» с новый ритмом и позитивом.🤔 ⠀✍🏻ПРЕДВАРИТЕЛЬНАЯ ЗАПИСЬ по телефонам: 89379987444 и 89379950222, и в Директ❗️ #организованныйдосугвлимоне #подготовкак5классу #любовькчтению #английскийшкола #летнийлагерь #mylemon #витаминныеуроки #АнглийскийМалышамВЛимоне #английскийязыквсамаре #английскийвсамаре #английскийдлявсехвозрастоввсамаре #английскийдлямалышейвсамаре #развивающиеигрыдлямалышейнаанглийскомвсамаре #мультицентрсамара #мойлимон #знаниймиллион #английскийклубсамара #фабрикавитаминовсамара #витаминныеуроки

Missed you mama 🐶 💕🧀 📸 😬 . . #thisisthebesticouldget #saycheese #mylemon #dogmom

♥️Не секрет, что чтение, как процесс, лежит в основе изучения любого предмета. А умение работать с книгой и любовь к чтению значительно облегчают этот процесс познания нового. ⠀🥺Но дети сейчас очень мало читают, тем самым лишают себя возможности хотя бы немного пожить в сказке.🎩 ⠀🥰Нельзя позволить гаджетам полностью затмить художественную литературу в жизни детей. ⠀🍋 «My Lemon» открывает серию вечеров чтения художественной литературы. Наш педагог-психолог с помощью разных видов работ над текстом разовьёт у Ваших детей интерес к чтению, воображение, а также сформирует навыки выразительного чтения. ⠀❗️И помните, уважаемые родители, самостоятельное чтение детей надо дополнять совместным чтением! ⠀✅ Стоимость 1,5 ч. занятия - 200₽. ⠀✍🏻ПРЕДВАРИТЕЛЬНАЯ ЗАПИСЬ по телефонам: 89379987444 и 89379950222, и в Директ❗️#читайтедетям #организованныйдосугвлимоне #любовькчтениювлимоне #английскийшкола #летнийлагерь #mylemon #витаминныеуроки #АнглийскийМалышамВЛимоне #английскийязыквсамаре #английскийвсамаре #английскийдлявсехвозрастоввсамаре #английскийдлямалышейвсамаре #развивающиеигрыдлямалышейнаанглийскомвсамаре #мультицентрсамара #мойлимон #знаниймиллион #английскийклубсамара #фабрикавитаминовсамара #витаминныеуроки #читайтедетям

Leni yuliana
(@leni8977)

14 Days 12 Hours Ago

Lemon super jumbo....#mylemon 🍋#lemonorganik

Gremlin
(@gremlinsplace)

15 Days 3 Hours Ago

The side eye is strong with this one! Totally not impressed at the specialist veterinary clinic waiting for a consult. #gremlin #mylemon #survivor #fighter #boxersofinstagram #bulldogsofinstagram #megaedoesntstopme #valleybulldog #valleybulldogsofinstagram #boxer #bulldog #arvc

Thanks @fioliusani ... Mau cantik, langsing, putih dan sehat....???? Jawabannya cukup #mylemon aja.... Testimoni bertebaran...bukti nyata... tunggu apa lagi??? Cuss segera order yaaa tanggal 17juni2019. Slide 👉👉👉👉 untuk liat videonya... Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991

Sabaaar yaaaah yg mau order mylemon... Kita close order... Buka lagi 17 juni 2019... Dannn mylemon siaap untuk melangsingkan dan menyehatkan tubuhmu yang saat hari raya atau hoilday makan bebas dan kulineran... #mylemon #lemon #dietsehat #diet #langsing Butuh lemon, mylemon aja. Mylemon lemon peras terbaik krn 100% lrmon organik dan diperas bersama kulitnya.

Ku Jatuh cinta banget sama minuman satu ini selain sehat rasanya enak ... Mylemon" adalah produk premium sari lemon Terbuat dari perasan murni Lemon impor dengan kualitas terbaik Dengan konstrasi yang tinggi karena tidak ada proses penambahan air sehingga rasanya lebih segar dan kandungan vitamin C yg lebih tinggi dari produk lainnya 1 botol Mylemon setara dengan 3 kg buah lemon impor yang diproses dg kulitnya. Selain yg manfaat yang kurasakan ternyata lemon juga dapat.:.... . Mencegah penyakit jantung . Menjaga fungsi hati . Mencegah kanker . Menurunkan gula darah.. . Nah kalo dulu susah harus peres lemon sendiri,sekarang sudah praktis! Aku sudah menemukan 100% pure lemon yaitu mylemon. . Mylemon terbuat dari 100% lemon segar organik terbaik yang diproses dengan mesin tekhnologi tinggi sehingga kebaikan manfaat lemon kita dapatkan maksimal. . Dan ternyata mylemon ini satu satunya produk yang buah lemon tersebut diproses bersama kulitnya. Karrna itu mylemon warnanya lebih kuning dan kental. Yuukk yang mau hidup sehat, coba 20 menit sebelum sarapan dan menjelang tidur minum segelas mylemon . Order : @mylemon.official @mylemon.official @mylemon.official Butuh lemon, mylemon aja. #mylemon #lemonperas #lemonlaris #sarilemonmurni #dietsehat #lemonasli #airlemon #tubuhideal #jasaiklan #jasaendorse #minumansehat

Siapa yang mau diett ?? Tonton videonya yaa. Nihh aku recommend produk minuman Lemon dari @mylemon.official selain ampuh buat diet & menjaga tubuh tetep ideal juga banyak manfaat lainnya lohh .. manfaat lemon itu banyak banget ya. Sejak aku rutin olahraga aku selalu minum air perasan lemon dari @mylemon.official Tiap pagi & malam aku siapin 200ml air dan 2-3sdm mylemon . Aku selalu pakai es batu biar seger & kalau kalian mau rasa manis bisa dicampur madu ya (kalau aku ga pake karena udah suka sama rasanya) Manfaat : 🍋Membantu menurunkan berat badan . 🍋sebagai antioksidan alami. 🍋menambah asupan vit C. 🍋melancarkan BAB. 🍋membantu fungsi hati. 🍋Mencerahkan kulit dan membantu terlihat awet muda. 🍋Menjaga agar tubuh tetap vit. 🍋mencegah batu ginjal 🍋menyegarkan nafas. 🍋Mengurangi asam urat. 🍋mempercepat masa penyembuhan 🍋dan banyak lagi manfaat lainnya... #mylemon#lemonperas #lemonlaris #lemon #diet #langsing#sehat #langsing #minumansehat #jasaiklan #jasaendorse

Mylemon 'sarilemonmurni' dapatkan manfaat yg sangat banyak dengan mengkonsumsi sarilemonmurni. Yang sebentar lagi mau lebaran jangan Lupaaaaa untuk kontrol Pola makannya,dan tentunya selingi dengan mengkonsumsi sarilemonmurni.... #sarilemon #sarilemonbandung #sarilemonmurni #sarilemonasli #vitaminc #tanpabahanpengawet #tanpabahancampuranlain #minumansehat #mylemon #lebaransehat #lebaran2019

Haaaiii sahabat Mylemon...😘😘😘😘 Sudah minum mylemon belum malam ini, jangan lupa ya segelas Mylemon hangat malam hari... Biar baju baru kamu semua ga pada sesak di pakai saat lebaran...😁😁😁🙏🙏😋😋 . . . . Butuh lemon, Mylemon saja🍋🍋 . . . . . Order : 082139787118 #dietlemon #mylemon #mylemonkediri #agenmylemon #mylemonjombang #mylemonnganjuk #mylemontulungagung #mylemontrenggalek #dietcantik #dietsehat #dietalami

♥️ Увидеть прекрасное вокруг! В каждом дуновении ветерка, в плывущих по небу облаках и сочной зелени повсюду! 🍋 «My Lemon» приглашает Ваших детей отправиться на природу.🌲🌿 Art Day (ПЛЕНЭР+пикник) (от 3,5 часов) - 9:00 Сбор на Красноармейской, 34; - 9:15 - 9:35 - до места назначения (Ботанический сад); - 9:40 - 9:45 Лекция о живописи+инструктаж; - 9:50 - 11:10 Рисование; - 11:15 - 11:35 Перекус + отдых; - 11:40 - 12:15 Рисование + исправление ошибок; - 12:20 выезд на Красноармейскую, 34. 🎨Все материалы для творчества, прекрасное настроение и забота предоставляются «My Lemon». ⠀✍🏻ПРЕДВАРИТЕЛЬНАЯ ЗАПИСЬ по телефонам: 89379987444 и 89379950222, и в Директ❗️ #artdaylemon #организованныйдосугвлимоне #прекрасноенакончикахпальцев #английскийшкола #летнийлагерь #mylemon #витаминныеуроки #АнглийскийМалышамВЛимоне #английскийязыквсамаре #английскийвсамаре #английскийдлявсехвозрастоввсамаре #английскийдлямалышейвсамаре #развивающиеигрыдлямалышейнаанглийскомвсамаре #мультицентрсамара #мойлимон #знаниймиллион #английскийклубсамара #фабрикавитаминовсамара #витаминныеуроки

Feliz cumpleaños amorssssss 🥰🍋 #happybirthday #love #mylemon #cheers #cake #ferrariwine #party

Assalamualaikum... Info untuk customer, Reseller dan Agen MyLemon produksi Pure Lemon OFF mulai tanggal 29 Mei 2019 - 16 Juni 2019 Produksi kembali aktif mulai tgl 17 Juni 2019 Terimakasih 😊 Mylemon mengucapkan : SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN Jangan lupa yaaa...selama lebaran... konsumsi mylemon secara rutin, spy berat badanmu ga naek setelah puasa. #hariraya #mylemon #lebaran #lemon #lebaran1440h #mudik

Unchh.... Haii netizen.... mylemon aman dan bagus sekali untuk kesehatan mu... Penasaraan kaaan apa manfaat mylemon untuk anak?? Ini lohh manfaatnya : Memperlancar pencernaan. Detoksifikasi tubuh. Membersihkan kulit. Meningkatkan imunitas. Meningkatkan metabolisme. Untuk sakit tenggorokan Meningkatkan energi. Sayaang anak sayaang anakkk... buruan order mylemon nya yaaa. 0812 9864 9991 #mylemon #lemon #kesehatan #kecantikan #anaksehat #anakindonesia #anakcerdas #imun

- June 1st, 1st day of summer in Toitschland. - Selfie Sfusato Amalfitano🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿 The baddest lemon around. Also I learnt a lot, laughed a lot, even cut my hair, it went splendidly, and let my wrinkles bask in the sun. Lotta kissies too! Have a lovely weekend out there 💕 #lemonselfie #mylemon #smellfie #june1st #outside #instagood #saturdaze #vsco #amalfigram

Alhamdulillah...rest dulu disini ya lemon ku... Cuma besi tua yang selalu pengen dibejek pedal gas nya... #mylemon #timorer #timorerpurwacika

♥️Хотите открыть дверь к своему подсознанию? ⠀💫К своим внутренним ресурсам? ⠀👉🏻Приглашаем Вас и Ваших детей (от 5 лет) на трансформационную игру ☀ «Ясный путь» вместе с психологом Волковой О.В.: ⠀🧙🏻‍♀️Взрослые тоже иногда нуждаются в Сказке, даже больше чем дети!» ⠀🌈В сказке можно путешествовать в своем подсознании, которое знает все и у него можно найти ответы на многие свои вопросы. ⠀🌟Это именно то,что происходит в игре! ⠀💥Игра позволяет увидеть ЯСНЫЙ ПУТЬ к гармоничным отношениям, к мечте, к деньгам, к любой цели. Она основана на сказочных архетипах. ⠀✨Передвигаясь по игровому полю, игрок встречается с персонажами, которые помогают (сказочные помощники) и персонажами, которые отбрасывают на некоторое количество шагов назад). ⠀❗️Осознавая по ходу игры (или после нее), какая внутренняя сила тормозит движение к мечте (цели), а какая - помогает, можно довольно четко понять, какие качества и действия стоит усилить в своей жизни, а что - уменьшить или устранить! ⠀👍Проходя по игровому полю, мы открываем новые грани в своем подсознании, осознаем то, что на нас влияет, присваиваем найденные ресурсы и трансформируем сложившиеся установки. ⠀🙏Добро пожаловать в пространство познания себя!!! Разработчик игры: Надежда Огненко. Психотерапевт. ⠀✍🏻ПРЕДВАРИТЕЛЬНАЯ ЗАПИСЬ по телефонам: 89379987444 и 89379950222, и в Директ❗️ #английскийшкола #психологвлимоне #семейныйпсихолог #летнийлагерь #mylemon #витаминныеуроки #АнглийскийМалышамВЛимоне #английскийязыквсамаре #английскийвсамаре #английскийдлявсехвозрастоввсамаре #английскийдлямалышейвсамаре #развивающиеигрыдлямалышейнаанглийскомвсамаре #мультицентрсамара #мойлимон #знаниймиллион #английскийклубсамара #фабрикавитаминовсамара #витаминныеуроки

MyLemon,Sari Lemon Murni Bandung..... Sarilemon sangat berguna buat tubuh kita, sangat cocok untuk kesehatan,apalagi pada saat puasa Romadhon,,,satu lagi....Buat persiapan lebaran Karena sebentar lebaran iedul fitri akan segera tiba...... Cocok dikonsumsi untuk menurunkan lemak. Tidak perlu repot meres 🍋 #mylemon #lemon #lemonwater #lemonbandung #sarilemonbandung #sarilemonmurni #sarilemon #tanpabahanpengawet #asli #murni #minumansehat #sangatsehat #puasaromadhon #lebaransehat #iedufitrisehat #lemakhilang

♥️ А завтра уже лето! Летние мероприятия от языковой мультистудии 🍋 «My Lemon» для детей от 7 до 13 лет: ⠀ 🏃🏻‍♂️Sport Day (3 часа): - Набережная р.Волги, Полевой спуск. - 9:00 Сбор; - 9:10 - 9:25 Разминка + инструктаж; - 9:30 - 10:30 Подвижные игры; - 10:40 - 11:00 Перекус + отдых; - 11:10 - 11:50 Спортивные состязания; - 12:00 - 12:20 лёгкая растяжка и отдых; - 12:30 домой. ⠀🥰Мы подарим Вашим детям отличное настроение и заряд позитива! ⠀ ✍🏻ПРИСОЕДИНЯЙТЕСЬ по телефонам: 89379987444 и 89379950222, и в Директ❗️ #английскийшкола #организованныйдосугвлимоне #летоспользойвлимоне #летнийлагерь #mylemon #витаминныеуроки #АнглийскийМалышамВЛимоне #английскийязыквсамаре #английскийвсамаре #английскийдлявсехвозрастоввсамаре #английскийдлямалышейвсамаре #развивающиеигрыдлямалышейнаанглийскомвсамаре #мультицентрсамара #мойлимон #знаниймиллион #английскийклубсамара #фабрикавитаминовсамара #витаминныеуроки #sportdaylemon

Hockey tournament for M starts tomorrow and race weekend for momma Saturday. We are bringing the intensity this weekend. I love the determination on his face in this pic #myboy #mylemon #bringingouragame #hockeyboy #lacrosseboy #athletickidsrock

Siapa bilang sehat itu mahal... sehat itu murah kalo kita menjaga nya sejak dini. Konsumsi mylemon adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan sejak dini. Manfaat lemon yang bagus banget untuk kesehatan kita. Butuh lemon, mylemon aja. 0812 9864 9991 #mylemondiet #mylemonsehat #mylemon #lemon #sehat #cantik #diet

Baru di @mitrabee.id #mylemon 100% sari buah lemon . Ukuran 350 ml dan 500 ml , aman untuk MAG/IBU HAMIL dan MENYUSUI . Cara konsumsi di campurkan kedalam 250 ml-300ml air hangat , diminum 3x sehari setengah jam sebelum makan / sesudahnya . Agar rasa kenyang tetap awet dan menggontorkan lemak dalam tubuh #dietlemon #lemondiet #sarilemonmurni #mylemon

Ready Sari Buah Lemon asli 350 ml dan 500 ml , aman untuk MAG/IBU HAMIL dan MENYUSUI . Cara konsumsi di campurkan kedalam 250 ml-300ml air hangat , diminum 3x sehari setengah jam sebelum makan / sesudahnya . Agar rasa kenyang tetap awet dan menggontorkan lemak dalam tubuh #dietlemon #lemondiet #sarilemonmurni #mylemon

Ready Sari Buah Lemon asli 350 ml dan 500 ml , aman untuk MAG/IBU HAMIL dan MENYUSUI . Cara konsumsi di campurkan kedalam 250 ml-300ml air hangat , diminum 3x sehari setengah jam sebelum makan / sesudahnya . Agar rasa kenyang tetap awet dan menggontorkan lemak dalam tubuh #dietlemon #lemondiet #sarilemonmurni #mylemon

Ready Sari Buah Lemon asli 350 ml dan 500 ml , aman untuk MAG/IBU HAMIL dan MENYUSUI . Cara konsumsi di campurkan kedalam 250 ml-300ml air hangat , diminum 3x sehari setengah jam sebelum makan / sesudahnya . Agar rasa kenyang tetap awet dan menggontorkan lemak dalam tubuh #dietlemon #lemondiet #sarilemonmurni #mylemon