#nasiayambuwido

276 posts tagged with #nasiayambuwido

Photos and Videos about #nasiayambuwido

(@yellipontolaeng)

2 Days 20 Hours Ago

Sampe Semarang tadi kami langsung dibawa kuliner Nasi Ayam Bu Wido yg favorite disini mau makan aja pake antri...πŸ˜πŸ˜‹ Thank you so much cecekku @indrapuspa n ce @yokekandou 😘 . . . #kulinersemarang #nasiayambuwido #nasiayambuwidosemarang #semarangfood #recommended #nasiayamsemarang #fooddelicious #semarangkuliner #jalanjalansemarang #kulinerenaksemarang #jawatengah #semarang #foodpictures #recommendedkuliner

(@makancengli)

7 Days 2 Hours Ago

Gila gila gila!! Ini adalah salah satu hidangan khas Semarang yang berhasil mencuri hati gue! Pengen balik lagi dan lagi gitu. Namanya menunya adalah nasi ayam. Seporsi hanya 10ribu, sudah dapet nasi, ayam suwir, telor, tahu, krecek, sama kuah khas Bu Wido. Pedesnya bisa request juga! Rasanya enak banget, manis sama asinnya pas banget. Di setiap meja dikasih kuah santan yang gurih, lumayan buat nambahin rasa ke nasi. Jangan lupa tambah sate-satean ya, biar makin maknyus πŸ‘ Β° 🍽 Nasi Ayam (IDR 10.000) + Sate (IDR 4.000 per tusuk) πŸ“Œ Nasi Ayam Bu Wido 🏠 Jl. Melati Selatan, Brumbungan, Kota Semarang, Jawa Tengah Β° Β° Β° #makancengli #makancenglismg #amazingindonesiafood #nasiayambuwido #nasiayamkhassemarang #buwido #nasiayam #kulinersemarang #makanmalam #semarang #semarangculinary #semarangfoodies #makanankhassemarang #streetfood #exploresemarang #makanenak #indonesiafood #makananindonesia #kulinerindonesia #wisatakuliner #foodies24hours

(@jhariman)

8 Days Ago

Gara2 nasi ayam langganan pas ke Semarang tutup terus, akhirnya mampir ke Nasi Ayam Bu Wido yang letaknya di kaki 5 Jalan Melati Selatan (jalan Gajah Mada, gak jauh dari Simpang Lima) Semarang. Nasi ayamnya sendiri porsinya lebih besar daripada yg langganan. Dilengkapi dengan asesoris pilihan sate tusukan jerohan ayam yang menarik. Wajib dicoba! #halal #nasiayam #nasiayambuwido #kulinersemarang #maremakan #jharimanculinary #enak #iphone6s #400thpost

(@fannysucitro)

16 Days 1 Hour Ago

[LEGEND] Kalo ke Semarang gak lupa mampir makan d sini! murah, bersih, haocek.. πŸ‘πŸ˜‹ βœ” Nasi Ayam "BU WiDO" (10K) βœ” Sate Jerohan (3K) πŸ“ JL. Gajah Mada Gg. Melati Selatan, Semarang πŸ“ž (024) 3548206 ⏰ 16.30-23.00 #fannysucitro2018 #fannykulinersemarang #nasiayambuwido #kulinersemarang

(@vaniadanella)

21 Days 11 Hours Ago

πŸ‘‹ Semarang! Finally I visited Semarang, not just for transit; but not for a vacation as well. πŸ˜… Definitely need to go back one day for a real vacation! 😍 β€’ We went there for a conference, so I ordered some through Gojek, brought by a friend to a good place, and tried to an 'angkringan' place with the gank. β€’ Nasi Ayam 🌟🌟🌟🌟🌟 (I thought the portion will be petite due to its price, but I'm wrong. It has standard portion and every part is just perfect πŸ˜‹) Angkringan 🌟🌟🌟 (Honestly I forgot the name, but we stopped by because we saw this place was so packed till midnight. Some food were good, some weren't; so the key is to ask the regular customers which ones are good) Soto Selan 🌟🌟🌟🌟🌟 (A good friend brought us here early in the morning before we headed to the airport. This place served a freshly homemade-style soto with various side dishes in a very homey atmosphere 😍) β€’ One thing that I love about Semarang food, they're cheappppp!!!! πŸ€‘ Still have a long list of food places, will surely go back for trying them! β€’ #nasiayam #nasiayambuwido #angkringan #sotosemarang #sotoselan #indonesianfood #latepost #mommyelsreview #latepost #kulinersemarang #semarangculinary #kulinersmg

(@bungadinihari)

23 Days 21 Hours Ago

Nasi ayam Bu Wido , Semarang 10k/porsi Sate uritan 3k/tusuk Review Rasa : 9/10 Tempat : 7/10 Harga : 9/10 #kulinersolo #kulinersemarang #semarangfoodgram #semarangkakilima #eksploresemarang #simpanglima #kuliner #nasiuduk #segoayam #nasiayambuwido #streetfood #culinary #foodie

(@dewimaliqlouiekeenan)

2018-09-11 07:46:31

Day 2 third stop.. #nasiayambuwido

(@yennykevin)

2018-09-09 04:14:13

Hao jekkkk πŸ’― Makan terus pokok e happy #exploresemarang #kulinersemarang #nasiayambuwido

(@makanpulangkerja)

2018-09-03 03:25:14

SEMARAANGGGGG!! Sebentar lagi pulang kerjaa.. paling enak makan apaaaa????? NASI AYAM BU WIDO! Nasi ayam ini sungguh enak, bikin nagih, bikin kalo makan ga mau paroan dan selalu pengen nambah! Saos bu wido ini special karna kelapa yang digunakan selalu kelapa yang lebih tua. . Nasi ayam bu wido (9K-15K) tergantung mau berapa porsi ya hehe ✌🏻😬 kalo ke semarang belom makan nasi ayam, belom ke semarang namany! Buat yg gatau nasi ayam ini terdiri dari ayam suwir, krecek labu pedas, telor, tahu, dan nasi nya sendiri sangat gurih (bukan nasi putih biasa ya) jadi special banget! Oiya, mereka jual sate2an contohnya sate usus, ati ayam, daging ayam, dan lainnya. Ayok merapat nasi ayam, nasi ayam! MUST TRY! MUST MUST TRY! . #food #foodporn #superenak #makanpulangkerja #krecek #ayam #tahu #santan #nasigurih #rice #chickenrice #semarangfood #nasiayambuwido #ayamsuwir #deliciousfood #asianfood #chicken #tofu #egg #telor #kulinersemarang #kuliner #kulineransemarang #perutkenyang

(@jurnalmakanmu)

2018-08-26 21:44:11

Nasi Ayam Bu Wido . Salah satu warung nasi ayam terkenal di Semarang. Warungnya ramai banget, tp pelayanannya oke, nggak bakal bikin kita nunggu terlalu lama sampai pesanan kita datang dan lengkap. Kalian bisa minta pedes, sedang, atau nggak pedas semua tergantung dengan sayur labu yg dikasih sama penjualnya, karena pedasnya didapat dari sayur labu itu!πŸ”₯ Selain itu ditiap2 meja ada pilihan sate mulai usus, ampela, yg bebas kalian pilih, tapi bayar yaaa hahahπŸ˜‚ Worth to try!🀀😍 . πŸ“ Jl. Gajah Mada Gg. Melati Selatan, Semarang, Jawa Tengah πŸ’° Rp 10.000 . #jurnalmakanmu #inspirasikuliner #instafood #wowculinary #bikinlapar #foodgasm #sukamakan #sukajajan #jajananenak #foodies #existfoodies #makananenak #food #foodoftheday #indonesianfoodblogger #nasiayam #nasiayambuwido #khassemarang #kulinerkhasindo #aslisemarang #makananenak #kulinermurah #kulinersemarang #asliindonesia #kulinerjawatengah #kulinerindonesia

(@by_fanie08)

2018-08-11 22:43:48

[Nasi Ayam Semarang] . . Ada 1 warung kaki lima dengan menu nasi ayam yang sudah melegenda dan terkenal seantero Semarang. Siapapun yang datang ke Semarang, apalagi pemburu kuliner, nggak akan absen mampir ke warung yang sederhana tapi nggak pernah sepi pengunjung. . Warung nasi ayam bu Wido citarasa nya itu klasik dan ngangenin banget. Bahan makanan yang digunakan bu Wido ini juga pilihan semuanya. Mulai dari ayam kampung yang di ungkep dengan bumbu rempah selama berjam-jam sehingga meninggalkan rasa yang gurih dan empuk juga sampai dengan sayur labu siam nya yang rasanya juga juara banget. . . 🏠 Nasi Ayam Bu Wido πŸ’΅10.000 πŸ’΅ 2500-5000 untuk aneka sate . πŸ“Gajah Mada Gg. Melati Selatan, Brumbungan, Semarang Tengah, Jawa Tengah 50135 ⏱: 04.30 PM - 11.00 PM βœ”οΈHalal πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . . Nasi ayam ini punya rasa yang cukup lengkap. Ada citarasa gurih dari ayam kampung dan nasinya yang di tanak dengan santan, telur pindang yang manis, dan tendangan rasa pedas dari sayur labu siamnya. Nah sayur labu siam ini punya kuah dengan tingkat kepedesan yang berbeda. Pake level-levelan gitu deh. . Sepiring nasi ayam yang gurih pedas ini punya teman yang juga top markotop lho. Ada perkedel dan tempe goreng untuk para pecinta gorengan, dan ada sate telur puyuh, sate usus, dan berbagai sate jeroan lainnya. . . Uda ada yang pernah cobain nasi ayam khas semarang?? Atau langganan disini?? . Jangan lupa tap πŸ’ž dan tag temen kamu buat nyobain menunya . #nasiayam #nasiayambuwido #semarangfood #semarangkuliner #smgfoodies #kulinersemarang #foody #foodpic #foodphotography #foodgram #foodgasm #instafood #instafoodie #foodlover #foodie #foodlove #foodjournal #foodtrip #foodfoodblogger #foodstagram #like4likes #pictoftheday #byfanie08 #byfanie08_kakilima

(@cicikokobuncit)

2018-08-11 06:34:07

Makanan kesukaaan 🀀😍Rasanyaa gurih pedas, porsi nya tidak terlalu banyak tapi kalau di tambah sama sate2an pendamping cukuppp kenyang lohh bunciters . . . 🍽Nasi Ayam (IDR 10K) 🍽Sate (IDR 3K-4K) πŸ“Nasi Ayam Bu Wido Jl. Melati Selatan, Semarang (ga jauh dari Simpang 5) . . . #cicikokobuncit #nasiayambuwido #nasiayam #kulinerindonesia #kulinernusantara #khassemarang #semarang #kulinersemarang #foodie #foodpics #foodporn #food #foodiegram #foodshare #foodgasm #foodphotography #eeeeeats #f52grams #eatstagram #nomnom #foodiesofinstagram #foodlover #foodreview

(@dita.ks8)

2018-07-21 05:58:00

" Nasi Ayam Bu Wido " Mari makan πŸ› #nasiayam#nasiayambuwido#kulinersemarang

(@dwipaharimurti)

2018-07-21 03:45:51

Nasi ayam bu wido. Kenikmatan haqiqi 😍😘 #nasiayam #nasiayambuwido #nasiayamsemarang #chickenrice #kulinersemarang #kulinernusantara #wisatasemarang #wisatakuliner

(@bellybros.id)

2018-07-18 06:35:29

Semarang emg terkenal dengan kuliner2 yg enak. Kalau berkunjung ke Semarang, jgn lupa untuk cobain nasi ayam guys.. khususnya Nasi Ayam Bu Wido yang emg uda terkenal banget. Jadi itu nasi lengkap dengan sayuran dan ada kulit sapi dan tahu gudeg terus di siram kuah santan yg wangi dan enakkkk. Enak dan murah..cm 10rb seporsi, tambah ayam suwir cm +2rb.. . πŸ“Έ In-Frame Nasi Ayam Semarang (Extra Ayam Suwir) πŸ‘ . πŸ’± Harga : 10K + 2K . Nasi Ayam Bu Wido Jl.Gajah Mada Gg.Melati Selatan, Semarang ⏰ 16.30 s/d 23.00 #kulinersemarang #semarang #nasiayam #buwido #nasiayambuwido

(@ika.p.sari)

2018-07-02 05:00:47

Rasanya belum ke semarang kalau belum makan ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #edisi lebay #nasiayambuwido #kulinerliburan

(@mam_mbakus)

2018-06-30 06:50:47

Nasi Ayam Bu Wido I have no word to describe this legend food in Semarang. It was sooo good. One of the best nasi ayam in Semarang. It was fullhouse when i was having my dinner today, and worth to wait. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . . . Nasi Ayam 10k IDR Location: Gg melati jalan gajahmada #nasiayam #nasiayamsemarang #nasiayambuwido #buwido #semarang #kuliner #kulinersemarang #nasiayamsemarangenak #kulinerindonesia #legendasemarang #makanansemarang #jananansemarang #semaranghits

(@dolly5217)

2018-06-26 11:14:58

#semarang #day2... Masih berlanjut terus #kuliner nya ke #nasiayambupini di Gang Pinggir... Santannya pas dan gak bikin enegh... Sate #telurpuyuh nya makmyos deh... Gurihnya melambai... Ada satu lagi yang enak #nasiayambuwido tapi tutup karena #liburlebaran... #holidaymodeon #liburan #holiday #liburanbareng #holidaywithfriends #wisatasemarang #semarangtrip #jalanjalansemarang #wonderfulindonesia #delicioussemarang #semarangdelicious #kulinersemarang

(@oktavianieovie)

2018-06-25 04:46:38

SEMARANG Bismillah. Petualangan pertama dikota ini dengan nyobain kolam renang tertinggi rekor MURI, di lantai 30 star hotel. Deuhhh, renang pagi siy asyik, eh pas yang sore berasa banget angin geleberrr, ngeri-ngeri syedaaap. Belum anak sulung nyeletuk "bun, kalo roboh gedungnya, gimana?" haiyaa... - - Sudah lama ingin main ke semarang bagian atas alias daerah bandungan. Sepanjang perjalanan inget maribaya - punclut kota Bandung, cuaca maupun naik turun jalannya. Tambah gerimis tipis-tipis. Olah raga jantung dah. Istighfar, istighfar, istighfaaar banyak-banyak, hehe. - - Taraaaa, sampailah ditempat hits ini @ayanagedongsongo. Udara dingin, tempe mendoan anget-anget sepanjang jalan, bunga-bunga mekar cantik, hamparan ketinggian kota nan hijau, bikin adem mata. Pastinya, candi gedongsongonya jadi makin hits ya sejak ada ayana. - - Kuliner semarang gak lupa juga, pertama ngejer nasi ayam bu wido yang ternyata tutup. Langsung puter arah menuju nasi ayam bu nyoto yang gak kalah enaknya. - - Yuk ah, sekarang menuju Jogja. Otw sambil Bmw. Bismillah. #wisatahitssemarang #ayanagedongsongo #bandunganhits #nasiayambuwido #nasiayambunyoto #starhotelsemarang

(@ayukhariss)

2018-06-20 06:35:17

Nasi Ayam yg paling ngangeniinn..ini enaknya kebangetan,dan yg pasti murraaahh 🀀🀀 #nasiayam #nasiayambuwido #kulinersemarang #semarang #foodgasm #instafood #semarangfood #streetfood #traditionalfood #culinarysemarang #wheninsemarang

(@nyonyokecil)

2018-06-10 07:13:36

Kabarnya Nasi Ayam Bu Wido ini femez bgt di Semarang, krn penasaran lgs cobain. Pertama datang warung nya full, tp untung nya kaki tangan Bu Wido lgs siap siaga mencarikan tempat duduk. Lalu bgitu coba ternyta INI ENAK!! Nasi ayam disni mirip seperti nasi liwet klo di Solo sebutannya, cm disni pake krecek. Lauknya pun macam2 sate jerohan terhampar di meja tinggal pilih sesuai kesukaan, seporsi nasi ayamnya cm dihargai 10k. Agenda wajib klo saya ke Smg nih!! β€’β€’β€’ Nasi Ayam Bu Wido Jl. Gajah Mada, Gg. Melati Semarang β€’β€’β€’ #nasiayambuwido #foodandfeastsemarang

(@eatlikepanda)

2018-06-05 07:05:29

. A must try menu! 10000IDR Nasi Ayam All food prices include tax Taste : 🐼🐼🐼🐼 Service: 🐼🐼🐼 Place : 🐼🐼🐼 . Visit: Nasi Ayam Bu Wido Jl. Gajah Mada Gg. Melati Selatan Semarang Opening Hours ⏰ : 17:00 - 23:00 Exclusive πŸ“Έ by: @mis_martha #nasiayam #nasiayambuwido #khassemarang #kulinerkhassemarang #exploresemarang #kulinersemarang #semarangculinary #pandamakansmg #eatlikepanda #foodexplorer #foodporn #contributoreatlikepanda #tasty

(@kulinerkotasemarang)

2018-06-04 20:29:21

Nasi Ayam Bu Wido πŸ› . 🏠 Nasi Ayam Bu Wido πŸ“ Jl. Gajah Mada gg. Melati Selatan, Semarang ⏱️ Buka jam 16.30-23.00 πŸ’° IDR 10k 🍑 Aneka Sate IDR 3k/tusuk πŸ‘„ Taste : πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ βœ† (024) 3548206 - 0811278169 βœ”οΈHalaL πŸ“Έ @r47natjan . #nasiayambuwido #nasiayambuwidosemarang #nasiayam #sateusus #satepuyuh #kenyangmakan #wisatakuliner #kuliner #semarang #kulinersemarang #semarangfood #makandisemarang #semarangfoodhunther #surabayafoodies #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerindonesia #eat #indonesianfood #halalfood #halal #food #foodie #foodies #foodblogger #kulinerkotasemarang #regrann

(@r47natjan)

2018-06-03 03:54:42

: Nasi Ayam Bu Wido IDR 10k Aneka Sate IDR 3k/tusuk Taste : πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ . Nasi Ayam Bu Wido Jl. Gajah Mada gg. Melati Selatan, Semarang βœ† (024) 3548206 - 0811278169 Buka jam 16.30-23.00 βœ”οΈHalaL . #nasiayambuwido #nasiayambuwidosemarang #nasiayam #sateusus #satepuyuh #kenyangmakan #wisatakuliner #kuliner #semarang #kulinersemarang #semarangfood #makandisemarang #semarangfoodhunther #surabayafoodies #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerindonesia #eat #indonesianfood #halalfood #halal #food #foodie #foodies #foodblogger #followme #follow #r47naculinary #r47nasemarang #03062018

(@rinisoekminiarni)

2018-05-22 05:55:46

Kuliner malam semarang ... #nasiayambuwido

(@agunglaks)

2018-04-28 18:54:34

Malam mingguan diSemarang with my @syeiralaksamana β˜•οΈπŸŒΏenak semuaaa! #semarang #spiegelsemarang #oensemarang #nasiayambuwido #spiegelbarandbistrosemarang #instapic

(@makandisemarang)

2018-04-27 18:22:19

Nasi Ayam ini hampir sama dengan Nasi Liwet. Kalau kamu lebih suka mana? Yang lebih suka nasi ayam, bisa pencet love nya. Kalau yg suka nasi liwet bisa tulis komen. Mau tau banyakan yg mana.. . Nasi Ayam IDR 10K Nasi Ayam yang buka hingga jam 11 malam ini udah pasti rame banget buat makan malam. Bumbunya gurih, apalagi ditambah kentelan santennya. Lokasi Nasi Ayam Bu Wido Jl. Melati (samping Honda Gajahmada). . #makandisemarang