#nasiayambuwido

259 posts tagged with #nasiayambuwido

Photos and Videos about #nasiayambuwido

(@mbrian87)

5 Days 6 Hours Ago

"Nasi Ayam Bu Wido" | makan malam ku 2 hari ini. Porsinya keliatan kecil tapi abs makan rasanya kenyang puolll.. Mau mau?? Hahaha #mbtraveljournal

(@mbrian87)

5 Days 6 Hours Ago

Hal sederhana yang membuat aku jatuh cinta sama Indonesia! πŸ–€πŸ–€πŸ–€ #mbtraveljournal

(@mbrian87)

5 Days 6 Hours Ago

Dunia ini penuh dengan orang-orang yang ingin melakukan hal-hal yang luar biasa untuk dunia.. Well, tidak ada yang salah dengan itu. Tapi agaknya, lebih dibutuhkan orang-orang sederhana yang mau melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang luar biasa. πŸ–€πŸ–€πŸ–€ #mbtraveljournal

(@by_fanie08)

7 Days 15 Hours Ago

[Nasi Ayam Semarang] . . Ada 1 warung kaki lima dengan menu nasi ayam yang sudah melegenda dan terkenal seantero Semarang. Siapapun yang datang ke Semarang, apalagi pemburu kuliner, nggak akan absen mampir ke warung yang sederhana tapi nggak pernah sepi pengunjung. . Warung nasi ayam bu Wido citarasa nya itu klasik dan ngangenin banget. Bahan makanan yang digunakan bu Wido ini juga pilihan semuanya. Mulai dari ayam kampung yang di ungkep dengan bumbu rempah selama berjam-jam sehingga meninggalkan rasa yang gurih dan empuk juga sampai dengan sayur labu siam nya yang rasanya juga juara banget. . . 🏠 Nasi Ayam Bu Wido πŸ’΅10.000 πŸ’΅ 2500-5000 untuk aneka sate . πŸ“Gajah Mada Gg. Melati Selatan, Brumbungan, Semarang Tengah, Jawa Tengah 50135 ⏱: 04.30 PM - 11.00 PM βœ”οΈHalal πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . . Nasi ayam ini punya rasa yang cukup lengkap. Ada citarasa gurih dari ayam kampung dan nasinya yang di tanak dengan santan, telur pindang yang manis, dan tendangan rasa pedas dari sayur labu siamnya. Nah sayur labu siam ini punya kuah dengan tingkat kepedesan yang berbeda. Pake level-levelan gitu deh. . Sepiring nasi ayam yang gurih pedas ini punya teman yang juga top markotop lho. Ada perkedel dan tempe goreng untuk para pecinta gorengan, dan ada sate telur puyuh, sate usus, dan berbagai sate jeroan lainnya. . . Uda ada yang pernah cobain nasi ayam khas semarang?? Atau langganan disini?? . Jangan lupa tap πŸ’ž dan tag temen kamu buat nyobain menunya . #nasiayam #nasiayambuwido #semarangfood #semarangkuliner #smgfoodies #kulinersemarang #foody #foodpic #foodphotography #foodgram #foodgasm #instafood #instafoodie #foodlover #foodie #foodlove #foodjournal #foodtrip #foodfoodblogger #foodstagram #like4likes #pictoftheday #byfanie08 #byfanie08_kakilima

(@cicikokobuncit)

8 Days 7 Hours Ago

Makanan kesukaaan 🀀😍Rasanyaa gurih pedas, porsi nya tidak terlalu banyak tapi kalau di tambah sama sate2an pendamping cukuppp kenyang lohh bunciters . . . 🍽Nasi Ayam (IDR 10K) 🍽Sate (IDR 3K-4K) πŸ“Nasi Ayam Bu Wido Jl. Melati Selatan, Semarang (ga jauh dari Simpang 5) . . . #cicikokobuncit #nasiayambuwido #nasiayam #kulinerindonesia #kulinernusantara #khassemarang #semarang #kulinersemarang #foodie #foodpics #foodporn #food #foodiegram #foodshare #foodgasm #foodphotography #eeeeeats #f52grams #eatstagram #nomnom #foodiesofinstagram #foodlover #foodreview

(@danusetya_)

13 Days 3 Hours Ago

Sekali-sekali cobain deh Nasi Ayam siapa tau cocok dimulut terus turun kehati 😁🍜 #nasiayambuwido #nasiayam #kulinersemarang #kulinerenak #javaneseculture

(@dwipaharimurti)

29 Days 10 Hours Ago

Nasi ayam bu wido. Kenikmatan haqiqi 😍😘 #nasiayam #nasiayambuwido #nasiayamsemarang #chickenrice #kulinersemarang #kulinernusantara #wisatasemarang #wisatakuliner

(@bellybros.id)

2018-07-18 06:35:29

Semarang emg terkenal dengan kuliner2 yg enak. Kalau berkunjung ke Semarang, jgn lupa untuk cobain nasi ayam guys.. khususnya Nasi Ayam Bu Wido yang emg uda terkenal banget. Jadi itu nasi lengkap dengan sayuran dan ada kulit sapi dan tahu gudeg terus di siram kuah santan yg wangi dan enakkkk. Enak dan murah..cm 10rb seporsi, tambah ayam suwir cm +2rb.. . πŸ“Έ In-Frame Nasi Ayam Semarang (Extra Ayam Suwir) πŸ‘ . πŸ’± Harga : 10K + 2K . Nasi Ayam Bu Wido Jl.Gajah Mada Gg.Melati Selatan, Semarang ⏰ 16.30 s/d 23.00 #kulinersemarang #semarang #nasiayam #buwido #nasiayambuwido

(@ika.p.sari)

2018-07-02 05:00:47

Rasanya belum ke semarang kalau belum makan ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #edisi lebay #nasiayambuwido #kulinerliburan

(@mam_mbakus)

2018-06-30 06:50:47

Nasi Ayam Bu Wido I have no word to describe this legend food in Semarang. It was sooo good. One of the best nasi ayam in Semarang. It was fullhouse when i was having my dinner today, and worth to wait. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . . . Nasi Ayam 10k IDR Location: Gg melati jalan gajahmada #nasiayam #nasiayamsemarang #nasiayambuwido #buwido #semarang #kuliner #kulinersemarang #nasiayamsemarangenak #kulinerindonesia #legendasemarang #makanansemarang #jananansemarang #semaranghits

(@dolly5217)

2018-06-26 11:14:58

#semarang #day2... Masih berlanjut terus #kuliner nya ke #nasiayambupini di Gang Pinggir... Santannya pas dan gak bikin enegh... Sate #telurpuyuh nya makmyos deh... Gurihnya melambai... Ada satu lagi yang enak #nasiayambuwido tapi tutup karena #liburlebaran... #holidaymodeon #liburan #holiday #liburanbareng #holidaywithfriends #wisatasemarang #semarangtrip #jalanjalansemarang #wonderfulindonesia #delicioussemarang #semarangdelicious #kulinersemarang

(@oktavianieovie)

2018-06-25 04:46:38

SEMARANG Bismillah. Petualangan pertama dikota ini dengan nyobain kolam renang tertinggi rekor MURI, di lantai 30 star hotel. Deuhhh, renang pagi siy asyik, eh pas yang sore berasa banget angin geleberrr, ngeri-ngeri syedaaap. Belum anak sulung nyeletuk "bun, kalo roboh gedungnya, gimana?" haiyaa... - - Sudah lama ingin main ke semarang bagian atas alias daerah bandungan. Sepanjang perjalanan inget maribaya - punclut kota Bandung, cuaca maupun naik turun jalannya. Tambah gerimis tipis-tipis. Olah raga jantung dah. Istighfar, istighfar, istighfaaar banyak-banyak, hehe. - - Taraaaa, sampailah ditempat hits ini @ayanagedongsongo. Udara dingin, tempe mendoan anget-anget sepanjang jalan, bunga-bunga mekar cantik, hamparan ketinggian kota nan hijau, bikin adem mata. Pastinya, candi gedongsongonya jadi makin hits ya sejak ada ayana. - - Kuliner semarang gak lupa juga, pertama ngejer nasi ayam bu wido yang ternyata tutup. Langsung puter arah menuju nasi ayam bu nyoto yang gak kalah enaknya. - - Yuk ah, sekarang menuju Jogja. Otw sambil Bmw. Bismillah. #wisatahitssemarang #ayanagedongsongo #bandunganhits #nasiayambuwido #nasiayambunyoto #starhotelsemarang

(@ayukhariss)

2018-06-20 06:35:17

Nasi Ayam yg paling ngangeniinn..ini enaknya kebangetan,dan yg pasti murraaahh 🀀🀀 #nasiayam #nasiayambuwido #kulinersemarang #semarang #foodgasm #instafood #semarangfood #streetfood #traditionalfood #culinarysemarang

(@nyonyokecil)

2018-06-10 07:13:36

Kabarnya Nasi Ayam Bu Wido ini femez bgt di Semarang, krn penasaran lgs cobain. Pertama datang warung nya full, tp untung nya kaki tangan Bu Wido lgs siap siaga mencarikan tempat duduk. Lalu bgitu coba ternyta INI ENAK!! Nasi ayam disni mirip seperti nasi liwet klo di Solo sebutannya, cm disni pake krecek. Lauknya pun macam2 sate jerohan terhampar di meja tinggal pilih sesuai kesukaan, seporsi nasi ayamnya cm dihargai 10k. Agenda wajib klo saya ke Smg nih!! β€’β€’β€’ Nasi Ayam Bu Wido Jl. Gajah Mada, Gg. Melati Semarang β€’β€’β€’ #nasiayambuwido #foodandfeastsemarang

(@eatlikepanda)

2018-06-05 07:05:29

. A must try menu! 10000IDR Nasi Ayam All food prices include tax Taste : 🐼🐼🐼🐼 Service: 🐼🐼🐼 Place : 🐼🐼🐼 . Visit: Nasi Ayam Bu Wido Jl. Gajah Mada Gg. Melati Selatan Semarang Opening Hours ⏰ : 17:00 - 23:00 Exclusive πŸ“Έ by: @mis_martha #nasiayam #nasiayambuwido #khassemarang #kulinerkhassemarang #exploresemarang #kulinersemarang #semarangculinary #pandamakansmg #eatlikepanda #foodexplorer #foodporn #contributoreatlikepanda #tasty

(@kulinerkotasemarang)

2018-06-04 20:29:21

Nasi Ayam Bu Wido πŸ› . 🏠 Nasi Ayam Bu Wido πŸ“ Jl. Gajah Mada gg. Melati Selatan, Semarang ⏱️ Buka jam 16.30-23.00 πŸ’° IDR 10k 🍑 Aneka Sate IDR 3k/tusuk πŸ‘„ Taste : πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ βœ† (024) 3548206 - 0811278169 βœ”οΈHalaL πŸ“Έ @r47natjan . #nasiayambuwido #nasiayambuwidosemarang #nasiayam #sateusus #satepuyuh #kenyangmakan #wisatakuliner #kuliner #semarang #kulinersemarang #semarangfood #makandisemarang #semarangfoodhunther #surabayafoodies #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerindonesia #eat #indonesianfood #halalfood #halal #food #foodie #foodies #foodblogger #kulinerkotasemarang #regrann

(@r47natjan)

2018-06-03 03:54:42

: Nasi Ayam Bu Wido IDR 10k Aneka Sate IDR 3k/tusuk Taste : πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ . Nasi Ayam Bu Wido Jl. Gajah Mada gg. Melati Selatan, Semarang βœ† (024) 3548206 - 0811278169 Buka jam 16.30-23.00 βœ”οΈHalaL . #nasiayambuwido #nasiayambuwidosemarang #nasiayam #sateusus #satepuyuh #kenyangmakan #wisatakuliner #kuliner #semarang #kulinersemarang #semarangfood #makandisemarang #semarangfoodhunther #surabayafoodies #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerindonesia #eat #indonesianfood #halalfood #halal #food #foodie #foodies #foodblogger #followme #follow #r47naculinary #r47nasemarang #03062018

(@rinisoekminiarni)

2018-05-22 05:55:46

Kuliner malam semarang ... #nasiayambuwido

(@agunglaks)

2018-04-28 18:54:34

Malam mingguan diSemarang with my @syeiralaksamana β˜•οΈπŸŒΏenak semuaaa! #semarang #spiegelsemarang #oensemarang #nasiayambuwido #spiegelbarandbistrosemarang #instapic

(@makandisemarang)

2018-04-27 18:22:19

Nasi Ayam ini hampir sama dengan Nasi Liwet. Kalau kamu lebih suka mana? Yang lebih suka nasi ayam, bisa pencet love nya. Kalau yg suka nasi liwet bisa tulis komen. Mau tau banyakan yg mana.. . Nasi Ayam IDR 10K Nasi Ayam yang buka hingga jam 11 malam ini udah pasti rame banget buat makan malam. Bumbunya gurih, apalagi ditambah kentelan santennya. Lokasi Nasi Ayam Bu Wido Jl. Melati (samping Honda Gajahmada). . #makandisemarang

(@ferrydp)

2018-04-23 04:59:39

Nasi Ayam Bu Wido, Semarang. #takis #nasiayam #nasiayambuwido #buwido #semarang #kuliner #kulinersemarang

(@pakgustijajan)

2018-04-22 21:38:22

Salah satu kuliner di Semarang yaitu Nasi Ayam! Banyak banget yang jual dan disini salah satu yang legendaris, sejak 1958. . . Suiran ayam nya empuk, sayur labunya yang pedas manis dengan kuah opor yang gurih. Cobain deh! __________ πŸ”– : Nasi Ayam Bu Wido πŸ“« : Jl. Gajah Mada Gg. Melati Selatan, Brumbung, Semarang πŸ’Έ : 15k - 20k 🍽 : 7 / 10 πŸ…ΏοΈ : bisa di pinggir jalan atau ruko depannya __________ #pakgustijajan #pakgustijajandisemarang #kumpulgakumpulyangpentingmakan #makanenak #minumenak #kuliner #kulineran #kulinersemarang #kulinerjawatengah #food #foods #foody #foodie #foodies #foodgasm #foodphotography #foodstagram #foodpics #happyfood #instafood #eatwell #lovetoeat #delicious #goodfoodgoodmood #nasiayambuwido #nasiayam #semarang

(@dedeculinary)

2018-03-30 23:48:48

Nasi ayam bu wido salah satu kuliner khas dari semarang, ini enaaq puwool kalo makan ini bisa nambah 2 porsi πŸ˜… jadi isi nasi ayam ini ada tahu bacem, ayam suwir, setengah telur, krecek sayur ada manisanya, dan ada kuahnya. Selain itu ada pelengkapnya macem2 sate satean πŸ˜‹πŸ‘Œ - - - - Inframe : nasi ayam #kulinersemarang #dedeculinary #nasiayambuwido #makandisemarang #nasiayam #infokulinersemarang

(@evalokashati)

2018-03-30 04:47:33

Nasi campur daging ayam suwir, tahu bacem, kreceknya enak, sayur labu, campur kuah santan yg gurih. Harganya cuma 10k, tapi rasanya beuh jangan ditanya enaknya. πŸ‘Œ Manis dan gurih jadi satu pas masuk ke dalam mulut.. Nyumm 😳 #nasiayambuwido #kulinersemarang #instafood #dinner #wisatakulinersemarang

(@arnaannisa)

2018-03-30 04:01:53

jam segini ini mereka udah buka πŸ˜…πŸ˜‚ .. #lapar #nasiayam #nasiayambuwido #semarang

(@gondhezbroz)

2018-03-29 05:54:03

yak nasi ayam legend di Semarang,nasi ayam bu wido di jalan melati..kalian mesti cobain ndezz #nasiayam #nasiayambuwido #nasiayambuwidosemarang #kulinerlegendarissemarang #kulinersemarang #semarangfood #semarangeat

(@updatesemarang_)

2018-03-29 04:04:36

. NASI AYAM SEMARANG . #nasiayam#nasiayambuwido#kulinersemarang #wensemarang #foodphotography ------------------------------ Repost dari @wen_saja Follow yuk @wen_saja Follow yuk @updatesemarang_ Follow yuk @updatesemarang_ ------------------------------ March 28, 2018