Photos and Videos about

Nasi bakmoy ayam Bahan 1/2 bagian fillet dada ayam 6 bh jamur kancing 10 tangkai daun bawang 5 btr telur rebus 2 sdm margarin untuk menumis Bumbu ayam 5 siung baput 3 sdm kecap manis 1 sdm minyak wijen 1/2 sdt merica bubuk Gula garam Penyedap jamur Bumbu kuah 3 siung baput 1 ltr air Garam, merica bubuk, penyedap jamur secukupnya Seledri cincang Sambal petis 20 bh cabai 3 sdm petis ikan 50 ml air Cara 1. Potong dadu ayam dan jamur, juga daun bawang. 2. Geprek baput, tumis dengan margarin hingga harum, masukan daun bawang. Menyusul ayam dan jamur serta bumbu lain, beri sedikit air, test rasa. Masukkan telur yg sudah dikupas, tunggu sampai air habis, Angkat, sisihkan. 3. Pakai wajan yg dipakai memasak ayam tadi, tuang air, rebus hingga mendidih, masukkan bumbu2, test rasa, terakhor masukkan seledri,matikan api. 5. Haluskan cabai, rebus air dan cabai, masukkan petis ikan sambil diaduk terus sampai mengental dan mendidih, matikan api. 6. Siap disantap Buat saya, yg membuat makanan ini enak ya sambal petisnya, jadi kalau bisa jgn diskip atau diganti sambal lain ya...😊 #nasibakmoy #nasibakmoyayam #resepnasibakmoy

sedapwangi_id
(@sedapwangi_id)

1 Day 3 Hours Ago

Hi porklovers, udah mau waktunya makan malam nih, masih galau mikirin makan apa? Langsung aja yuk ke Sedap Wangi, banyak menu2 pork yang pastinya bikin kamu ketagihan 😁 Yang ga bisa mampir atau mager order via gofood aja πŸ™ #samcankari #nasisamcankari #tumpengbabi #tumpenghainam #nasicampur #nasicampurbabi #samcan #sambalmatah #samcansedapwangi #porkcharsiu #porkcharsiew #porkbelly #porklover #baksobabi #pangsitbabi #kulinerbabi #kulinerbandung #makanenak #moodbooster #bandungfoodies #hainanjifan #hainanesechickenrice #singaporeanchickenrice #bakmoy #nasibakmoy #bakmihitam #bakmibabi #bakmisamcan #bakmicharsiew #bakmicampur

Johnny Woo
(@_johnnywoo_)

1 Day 13 Hours Ago

Another local favorite breakfast #nasibakmoy #bandungstreetfood #bandungfood #indonesia #localfood #aseanfood #rice

panacea cafe
(@cafepanacea)

2 Days 13 Hours Ago

Yey..ada yang baru di Panacea!!! Nasi Bakmoy so yummy...sama krupuk udangnya yang nendang bangetttss!!! Yuk cobain ke Panacea Terima pesanan untuk arisan, meeting, persekutuan, kedukaan dll Wa 085932256106 #cafepanacea #nasibakmoy #kulinersurabaya #sarapansehat

Susan
(@shelooksuzan)

3 Days 2 Hours Ago

Bakmoy Rice plus (more meat) πŸ˜‹πŸ€— #nasibakmoy #nasibakmoycampur #food #foodlover #foodporn #foodie #foodlovers #demenmakan #indoensianfood

sedapwangi_id
(@sedapwangi_id)

4 Days 3 Hours Ago

Malam2 gini enak banget ngunyah nasi campur, ada samcan kriuk, charsiew madu, baso goreng dan pamgsit babi yang endeuss.. Apalagi ditemenin sama sambal matah 😁 Yuk buruan ajak keluarga, pacar, ato temen kamu ke Sedap Wangi #samcankari #nasisamcankari #tumpengbabi #tumpenghainam #nasicampur #nasicampurbabi #samcan #sambalmatah #samcansedapwangi #porkcharsiu #porkcharsiew #porkbelly #porklover #baksobabi #pangsitbabi #kulinerbabi #kulinerbandung #makanenak #moodbooster #bandungfoodies #hainanjifan #hainanesechickenrice #singaporeanchickenrice #bakmoy #nasibakmoy #bakmihitam #bakmibabi #bakmisamcan #bakmicharsiew #bakmicampur

BAKMOY AYAM UDANG TELOR ↔ Siap kirim SENIN 14 Januari . komplit ada sambel petisnya..😍😍 yummy.. ada porsi kecil ada porsi keluarga ya . Porsi kecil utk 2org 35rb Porsi keluarga utk 4org 65rb . Pakai AYAM KAMPUNG . Info pemesanan : 🎯 Nyonya Yap πŸ“² WA : 0822.3322.2328 . ⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊ #bakmoy #bakmoyayam #bakmoysurabaya #bakmoynyonyayap #bakmoyayamudang #bakmoyayamudangtelur #bakmoyenak #bakmoysambelpetis #bakmoyresepkuno #bakmoyrice #nasibakmoy #nyonyayapsby #nyonyayapsurabaya #depotnyonyayap #deliveryonlinefood #surabayakuliner #kulinerenaksurabaya #kulinersurabaya #cateringbulanansurabaya #cateringnyonyayap #cateringnomsg #cateringayamkampung #cateringsurabaya #cateringsurabayahalal #cateringhariansurabaya #cateringhalalsby

sedapwangi_id
(@sedapwangi_id)

8 Days 3 Hours Ago

Yang kangen nasi campurnya Sedap Wangi yuk langsung aja merapat ke Jl. Windu no 17, daerah gatsu dekat hotel papandayan Ada samcan kriuknya yang endeuss apalagi dimakannya pakai sambal matah yang enak bangett πŸ˜πŸ‘πŸ» Yang mager bisa langsung order di gofood ya πŸ™ #tumpengbabi #tumpenghainam #nasicampur #nasicampurbabi #samcan #sambalmatah #samcansedapwangi #porkcharsiu #porkcharsiew #porkbelly #porklover #baksobabi #pangsitbabi #kulinerbabi #kulinerbandung #makanenak #moodbooster #bandungfoodies #hainanjifan #hainanesechickenrice #singaporeanchickenrice #bakmoy #nasibakmoy #bakmihitam #bakmibabi #bakmisamcan #bakmicharsiew #bakmicampur

Lisa Marzelina
(@lisamarzel)

8 Days 4 Hours Ago

Menu malam ini..sesuai request pak bojo @tjun_tjun_papi_darrel 😁 nasi bakmoy yang kuahnya banjir..🀭 dagingnya pake babi cacah plus ayam cacah biar enak and gurih..πŸ˜‹ sekalian ngirim buat mak @arlene_jessica yang lagi nyidam..πŸ˜‹ met makan semuaaaa.. #nasibakmoy #masakanrumah #menurumahan #cookingwithlove❀️

Kedai Sanga
(@kedai_sanga)

10 Days 10 Hours Ago

Nasi Bakmoy...now available on Go Food, lets order it foodies ! Get free delivery voucher from Go Food #kedaisanga #kulinersurabaya #surabayafoodies #surabayafood #makananrumahansehat #makansiangmantap #makansehat #nasibakmoy #nasibakmoyayamudang #availablegofood #gofoodsurabaya

Naomi Natalia
(@nao_sie)

10 Days 11 Hours Ago

Yuk mari.... #nasibakmoy #enak

herlin.lay
(@herlineats)

11 Days 4 Hours Ago

Nasi Bakmoy @kedairotikobi . Eitss kesini bukan cuma tersedia roti nogat, abon atau kopi dan lainnya tapi juga tersedia nasi bakmoy dan lontong loh..saya baru kali ini makan nasi bakmoy trus rasanya de ja vu gitu..ternyata teringat masakan mama semasa kecil. Dan masakan saya buat anak hehehe tapi kita ga namain bakmoy dan ga tahu juga apa artinya bakmoy hihihi. Kalau cuaca seperti ini dan kangen masakan rumah cobalah nasi bakmoy disini, saya suka. Tapi kalau kesini ujung-ujungnya saya akan camil roti abon kesukaan πŸ€£πŸ€£πŸ˜‹πŸ˜‹β€οΈβ€οΈ . πŸ“ @kedairotikobi . #kedairotikobi #rotikobi #nasibakmoy #comfortfood #herlineats #herlinshappytummy #jktfoodbang #nibbleapp

sedapwangi_id
(@sedapwangi_id)

11 Days 9 Hours Ago

Mulai Kamis 10 Januari bakalan ada menu baru nih di Sedap Wangi πŸ˜πŸ‘ Nasi samcan pake bumbu curry, dijamin bikin kalian puass πŸ˜‹ Belum pernah kan makan samcan pakai curry jepang? Wajib cobain deh pokoknya #tumpengbabi #tumpenghainam #nasicampur #nasicampurbabi #samcan #sambalmatah #samcansedapwangi #porkcharsiu #porkcharsiew #porkbelly #porklover #baksobabi #pangsitbabi #kulinerbabi #kulinerbandung #makanenak #moodbooster #bandungfoodies #hainanjifan #hainanesechickenrice #singaporeanchickenrice #bakmoy #nasibakmoy #bakmihitam #bakmibabi #bakmisamcan #bakmicharsiew #bakmicampur

Kedai Sanga
(@kedai_sanga)

11 Days 10 Hours Ago

Halo foodies...Masih bingung mau makan apa siang ini? Cobain Nasi Bakmoy dan Es Sinom/Beras Kencur/Temulawak yuuk #kedaisanga #kulinersurabaya #kulinersurabayaselatan #makananrumahansehat #makansehathargabersahabat #makansiangmantap #surabayafoodies #nasibakmoy #minumansehat #minumantradisional

JENNY BOGANA
(@jennybogana)

12 Days 14 Hours Ago

Menu Promo Dine-in Senin: NASI BAKMOY Kuliner perpaduan dua budaya, Tiongkok dan Jawa, ini terdiri atas nasi bertabur potongan tahu goreng, daging, dan telur rebus yang disiram dengan kuah kaldu. Seiring berjalannya waktu Nasi Bakmoy menjadi menu favorit orang banyak dan hampir tersedia di setiap rumah makan di Jawa. Jenny Bogana menjadi salah satu dari beberapa tempat di Jakarta yang menyajikan menu ini. Ditunggu kunjungannya ya... #jennybogana #nasibakmoy #seleranusantara #makanan #makananindo #kuliner #menu #jktfoodies #food

JENNY BOGANA
(@jennybogana)

13 Days 15 Hours Ago

Sunday... a day to refuel your soul and be grateful for all blessings. Take a deep breath and relax! Selamat Hari Minggu... jangan lupa mampir ke #jennybogana untuk mendapatkan promo menarik selama bulan Januari 2019. #nasibogana #nasibakmoy #happysunday #nasibox #nasikotak #promo #jktfood #jktfoodies #makanan

sedapwangi_id
(@sedapwangi_id)

14 Days 12 Hours Ago

Hi porklovers, weekend gini galau cari makan? Ke Sedap Wangi aja di Jl. Windu 17 Ada nasi campur, bakmie samcan, hainan jifan, bakmoy, dll Dijamin bikin kenyang dan nagihh πŸ˜‹ Buka jam 10.00-21.00 (Rabu libur) #tumpengbabi #tumpenghainam #nasicampur #nasicampurbabi #samcan #sambalmatah #samcansedapwangi #porkcharsiu #porkcharsiew #porkbelly #porklover #baksobabi #pangsitbabi #kulinerbabi #kulinerbandung #makanenak #moodbooster #bandungfoodies #hainanjifan #hainanesechickenrice #singaporeanchickenrice #bakmoy #nasibakmoy #bakmihitam #bakmibabi #bakmisamcan #bakmicharsiew #bakmicampur

Cindy Mariana
(@cindy_mariana85)

14 Days 13 Hours Ago

Nasi Bakmoy homemade for dinner.. . #nasibakmoy

FOOD NATION ID
(@foodnationid)

15 Days 8 Hours Ago

((NASI BAKMOY)) πŸ“Έ Credit & Info from @storeateller . Morning menjelang siang gengs! Selain varian rotiΒ²nya yg enak, @kedairotikobi juga punya beberapa menu maincourse yg ga boleh lo lewatin. Salah satunya, Nasi Bakmoy ini. Fyi, Nasi Bakmoy ini adl nasi putih yg disajiin bareng tumisan daging ayam cincang+tahu, telur, trus disirem pake kuah kaldu. Keliatannya sih sederhana, tp trust me, bep.. ini enaaaaaak bgt. Tipikal comfort food yg simpel, tp nikmat pol! . Cuss kalo mampir ke @kedairotikobi skalian cobain ini yaaa. Pas bgt buat jd menu brunch atau lunch lo nanti. -Kedai Roti Kobi- πŸ“Jl.Pluit Kencana No.67 πŸ“Jl.Kelapa Kopyor No.9 (sebelah San Merio) Kelapa Gading, JakUt . #food #lunch #brunch #yummy #nasibakmoy #bakmoy #chickenrice #asianfood #kedairotikobi #kulinerjakarta #kulinerkelapagading #jktfood #kelapagading #kulinerenak #foodie #foodies #jktfoodies #foodstagram #foodpic #foodporn #foodphotography #infokuliner #halalfood

((NASI BAKMOY)) . Morning menjelang siang gengs! Selain varian rotiΒ²nya yg enak, @kedairotikobi juga punya beberapa menu maincourse yg ga boleh lo lewatin. Salah satunya, Nasi Bakmoy ini. Fyi, Nasi Bakmoy ini adl nasi putih yg disajiin bareng tumisan daging ayam cincang+tahu, telur, trus disirem pake kuah kaldu. Keliatannya sih sederhana, tp trust me, bep.. ini enaaaaaak bgt. Tipikal comfort food yg simpel, tp nikmat pol! . Cuss kalo mampir ke @kedairotikobi skalian cobain ini yaaa. Pas bgt buat jd menu brunch atau lunch lo nanti. -Kedai Roti Kobi- πŸ“Jl.Pluit Kencana No.67 πŸ“Jl.Kelapa Kopyor No.9 (sebelah San Merio) Kelapa Gading, JakUt . #food #lunch #brunch #yummy #nasibakmoy #bakmoy #chickenrice #asianfood #kedairotikobi #kulinerjakarta #kulinerkelapagading #jktfood #kelapagading #kulinerenak #foodie #foodies #jktfoodies #foodstagram #foodpic #foodporn #foodphotography #infokuliner #halalfood

Kedai Sanga
(@kedai_sanga)

15 Days 13 Hours Ago

Sarapan dulu yuuk... Nasi Bakmoy Ayam Udang dengan kuah bakmoy yang panas...hmmm manyuss Sebagai penambah semangatmu hari ini #kedaisanga #kulinersurabaya #kulinersurabayaselatan #surabayafoodies #surabayafood #nasibakmoy #nasibakmoyayamudang #sarapanpagi #gofoodpartners #gofoodsurabaya #gofoodinaja

panacea cafe
(@cafepanacea)

16 Days 16 Hours Ago

Yey..ada yang baru di Panacea!!! Nasi Bakmoy so yummy...sama krupuk udangnya yang nendang bangetttss!!! Yuk cobain ke Panacea Terima pesanan untuk arisan, meeting, persekutuan, kedukaan dll Wa 085932256106 #cafepanacea #nasibakmoy #kulinersurabaya #sarapansehat

Sheren Renn
(@sheren_renn)

18 Days 15 Hours Ago

Nasi bakmoy! RecommendπŸ‘ β€’ β€’ β€’ β€’ πŸ“Lotek Mahmud 🍚 Nasi Bakmoy πŸ’΅ IDR 15.000 - 20.000 #nasibakmoy #lotekmahmud #bandung #westjava #kulinerbandung #bandungstory #bandungfoodstory #food #foodies #foodie #foodstagram #foodinstagram #foodgram #happytummy

Kalo dulu udah nyobain Lontong Balap, kali ini beralih ke Nasi Bakmoy Ayam. Potongan daging ayam dan telur pindang diatas nasi dengan kuah yang gurih...akan makin nikmat setelah dicampur petis. @lontongbalap_surabaya 🀀🀀🀀 #nasibakmoy #nasibakmoyayam #telurpindang #jajantangerang #kulinertangerang #jajananindonesia #kulinerindonesia #indonesianfood #foodie #tastyfood #foodporn #foodgasm #instafoodie

MINGGU PAGI YANG SUNGGUH BERFAEDAH ❀️ . Paling enak, Minggu pagi tuuu... Cari Nasi Bakmoy, sambil nyemil roti nougat dan ngopi susu... ya gag sihhhh gaesss ??? *udah deh ga usah sok2an ngukur2 kalori* *toyor juga neh* 😜😜 . Yessss !!! Dan aku paling suka menggembuls di @kedairotikobi kesukaan akuuu, dan yang ini adalah cabangnya yang baru aja dibuka di Kelapa Gading πŸ˜™πŸ˜™ . Saking enaknya, kok rasanya enggan aku untuk berbagi kalori ini... Yah biarlah kalori ini untuk diriku, mulutku dan perutku saja ❀️❀️ . Happy Sunday semuanya !!! Jangan lupa makan, nanti pingsan lho πŸ™ŒπŸ» . β€œNasi Bakmoy” . πŸ“Kedai Roti Kobi @kedairotikobi Blok O-1, Jl. Kelapa Kopyor Raya no.9 Kelapa Gading, Jakarta Utara . . #nasibakmoy #traditionalfood #enakbanget #kulinerjakarta #jktfoodbang

Asalia Siwi
(@asaliasiwi)

21 Days 6 Hours Ago

Nasi Bakmoy, Dari kata2 nya pasti berasal dari negeri Tiongkok, Perpaduan budaya Jawa dan Tiongkok.Asal usul berasal dari kata Bak Mui,dulu mengandung B2, sekarang daging Ayam. Nasi ini d siram kuah ayam, dengan topping daging ayam yg d potong dadu, di bumbui merica, garam, kecap manis dan kuah nyemek.kadang ada yg suka d beri bakwan udang yg d potong2 dadu,sledri dan bawang goreng, telor rebus dan jangan lupa sambel petis( atau sambel kecap ) Segar dan enak nasi β€œ BakMoy β€œ . . #kulinerkotabatu #nasibakmoyayam #nasibakmoy

JENNY BOGANA
(@jennybogana)

21 Days 9 Hours Ago

SERBA 10 RIBU !!! Jangan lewatkan Promo Awal Tahun @jennybogana... khusus dine-in setiap hari. Senin: Nasi Bakmoy Selasa: Nasi Bogana Rabu: Nasi Langgi Kamis: Nasi Ijo Jumat: Soto Tegal Sabtu: Nasi Bakar Cakalang Minggu: Nasi Bakmoy & Nasi Bogana #jennybogana #promo #nasibogana #nasiijo #nasilanggi #nasibakarcakalang #nasibakmoy #sototegal #jktfoodies #food #anakjajan #kulinernusantara #seleranusantara #makanan

. NASI BAKMOY ------------------------- nasi bakmoy ditempat satu ini sangat enak sekali, memang tempat satu ini jual makanan non halal dan menu utamanya Sate Babi . nasi bakmoy ditempat ini ada dua macam Bakmoy Ayam dan Bakmoy Babi, bisa pakai Nasi atau Bakmoy saja buat rasanya saya suka sekali, dagingnya empuk dan rasanya gurih mantap sekali . . SATE HALIM πŸ“Raya Prapen 252 SURABAYA (031) 99844979 . πŸ“Raya Manyar 84 SURABAYA (031) 99022322 . πŸ“Raya Manyar Kertoarjo (depan rumah no 114) SURABAYA 0851 0045 3574 0853 3078 1000 . Nasi Bakmoy Babi - 28K Bakmoy Babi - 25K Bakwan Goreng - 10K . #nasibakmoy #bakmoy #bakwangoreng #satehalim #surabayakuliner #kulinersurabaya #picofday #pictureoftheday #picoftheday #instafood #like4like #likeforlike #foodphotography #food #foodgallery #foodgasm #foodie #foodporn #delicious #yummy

Masakan Bojo
(@masakan_bojo)

21 Days 15 Hours Ago

sarapan bakmoy ayam buatan master Chef....😍😍😍😍..enaak.. . #masakdirumah #masaksendiri #nasibakmoy #breakfast #makanpagi #masakanrumah

sedapwangi_id
(@sedapwangi_id)

22 Days 5 Hours Ago

Mari makann 🐷🐷🐷 Bakmie pakai baso goreng & pangsit babi memang mantapp, apalagi ditambah dorokdok, bikin ketagihannn 😍😍 Buruan merapat ke Sedap Wangi, lokasinya di Jl. Windu no 17 Bandung Buka jam 10.00-21.00 (Rabu libur) #tumpengbabi #tumpenghainam #nasicampur #nasicampurbabi #samcan #sambalmatah #samcansedapwangi #porkcharsiu #porkcharsiew #porkbelly #porklover #baksobabi #pangsitbabi #kulinerbabi #kulinerbandung #makanenak #moodbooster #bandungfoodies #hainanjifan #hainanesechickenrice #singaporeanchickenrice #bakmoy #nasibakmoy #bakmihitam #bakmibabi #bakmisamcan #bakmicharsiew #bakmicampur

Wen_saja
(@wen_saja)

22 Days 15 Hours Ago

. NASI BAKMOY . Kalau makan nasi bakmoy bikinan bojo pasti nggak cukup sekali... harus nambah, enaknya kebangaten.... . #nasibakmoy#bakmoy#homecooked #masakanistri #foodphotography #instafood #breakfast

Novita Eka
(@vivi_nec)

22 Days 23 Hours Ago

Dulu pas hamil sempet pengen nasi campur di siniπŸ˜‚ #nasicampur #nasibakmoy #bistiksapi #lontongcapgomeh #kulinerjember #menunostalgia

sedapwangi_id
(@sedapwangi_id)

23 Days 11 Hours Ago

Hayuk membabi dulu πŸ˜† Di Sedap Wangi kalian bisa menikmati menu2 perbabian yang endeuss Ada samcan kriuk, charsiew madu yang empuk, baso goreng babi & udang yang gurih, ada pangsit goreng yang imut dengan isian babi & sayuran, ada babi rica & bakmoy juga loh. Buat porklovers dijamin puas dan ketagihan deh 🀣 #tumpengbabi #tumpenghainam #nasicampur #nasicampurbabi #samcan #sambalmatah #samcansedapwangi #porkcharsiu #porkcharsiew #porkbelly #porklover #baksobabi #pangsitbabi #kulinerbabi #kulinerbandung #makanenak #moodbooster #bandungfoodies #hainanjifan #hainanesechickenrice #singaporeanchickenrice #bakmoy #nasibakmoy #bakmihitam #bakmibabi #bakmisamcan #bakmicharsiew #bakmicampur

Ini namanya nasi bakmoy.. Entah knapa dinamai bakmoy.. Kuahnya lebih mirip kuah bakso gurih2 gmna, tahunya manis, plus daging 🐽.. Tapi ini enak.. Cuma 22k Lokasinya di jl mahmud -, pasir kaliki bandung. Gank nya sempit, parkir mobil msti diluar.. Trus kita msti jalan kaki lagi kedalem..dan pas sampe rame sekali..πŸ˜βœ… ^ ^ #lotekmahmud #nasibakmoy #kulinerbandung

sedapwangi_id
(@sedapwangi_id)

26 Days 10 Hours Ago

Sebentar lagi liburan natal & tahun baru nih, buat yang punya rencana kumpul2 bareng teman & keluarga ga perlu galau lagi mikirin makannya apa. Langsung aja yuk diorder tumpeng babinya di Sedap Wangi 😁 Porsinya banyakk, rasanya enakk, harganya juga terjangkau deh πŸ˜† Untuk yang mau tanya lebih lanjut via WA aja ya, pemesanan paling lambat H-2 ya. πŸ™ #nasihainamcampur #nasicampurhainam #tumpengbabi #tumpenghainam #nasicampur #nasicampurbabi #samcan #sambalmatah #samcansedapwangi #porkcharsiu #porkcharsiew #porkbelly #porklover #baksobabi #pangsitbabi #kulinerbabi #kulinerbandung #makanenak #moodbooster #bandungfoodies #hainanjifan #hainanesechickenrice #singaporeanchickenrice #bakmoy #nasibakmoy #bakmihitam #bakmibabi #bakmisamcan #bakmicharsiew #bakmicampur

kedai jawa
(@kedaijawa_ae)

26 Days 12 Hours Ago

Mau coba masakan jawa?? Datang dan nikmati lontong mie di kedai jawa Dan ada juga macam2 masakan jawa lain juga 🚩alamat jln. Daan Mogot Taman Ratu blok B5 No.7 (dekat kantor bca taman ratu) Buka senin - sabtu jam 09.00 - 18.00 Bisa order di gofood dan grabfood juga!! #kulinerjakarta#kulinerjakartabarat#kokokulineran#pisanggorengbunanik#mantab#kedaijawa#rujakcingur#lontongmie#tahutelor#nasibakar#nasibakmoy#rawon#satetaichan

Juaraaaa!! Kamu harus makan disini kalo ke Solo. enak banget makanannya terutama yg saya makan Nasi Bakmoy. Berasa kaldunya dan pas porsinya @rumahmakantimlo . . #nasibakmoy #solo #timlosolo #jawatengah #indonesia #makanmakan #jalanjalan #wisatakulinersolo #wisatakulinerjawatengah #indonesianfood #food #foodie #foodlover #foodandveverage #foodstagram #foodblogger #foodporn #foodgasm #culinary #kuliner #desember #2018