#nasigoreng

529,006 posts tagged with #nasigoreng

Photos and Videos about #nasigoreng

(@nasgormafia)

2 Minutes Ago

Biar Boss makin semangat di weekend ini, cobain yuk NASI GORENG PREMAN racikan Bang Mafia! Diolah dengan kencur sebagai rempah andalan, bikin menu satu ini mampu ngasih sensasi unik sekaligus enak di lidah Boss! . Yuk ah segera merapat ke markas Mafia, atau #gofoodin aja! . #nasgor #rempah #nasgormafia #nasigoreng #food #indonesianfood #kulinerbandung #kulinerjakarta #foodporn #foodstagram #foody #masakanindonesia #menunasgormafia

(@wkwk_wk_auliya_hqm)

2 Minutes Ago

Happy birthday buat pak Yao sehat sukses selalu...dan matur nuwun buat eternal seluler atas reservasi ultah ...sukses...πŸ‘πŸ˜Ž Yuuuuhhhh apapun acara dan hajat anda.. #wkwk_wk Pekalongan siap support... Reservasi & Informasi Call Center SL CORP (0285) 1500074 🏠Jl.cendrawasih no 1b (komplek kantor Pos) Pekalongan #wkwk #infokuliner #instakuliner #kulinerhits #kulinernusantara #kulinerenak #makanenak #gofood #kulinerindonesia #instagram #nasigoreng #nasibox #paketayam #ayamgoreng #ayambakar #sambel #cafe #tempatnongkrong #kafekekinian #nongkrong #nongkrongasyik #slcorpindonesia #kuliner #livemusic

(@dr.millena_mhca)

10 Minutes Ago

Apa Alasan Wanita mempunyai Payudara Besar ? 😊 Kebanyakan Orang melihat Seseorang dari Penampilannya Terutama Wanita . Mereka mempunyai Kesibukan lebih dalam Merawat Penampilannya dibanding Pria Dan ada 3 Alasan kenapa Wanita menginginkan Payudara Besar/Sempurna : 1. Memperbaiki Penampilan Hal Pertama yg Dilihat Pria salah satunya adalah Payudara Wanita 2. ASET Wanita Ya Payudara merupakan salah Satu Aset Bagi kaum Wanita dimana dapat Memikat Kaum Pria dan harus selalu Dirawat 3. Tidak mau Diejek / Direndahkan Banyak dari kita saat mempunyai Payudara Kecil kadang bisa dijadikan Bahan Ejekan / Candaan Buruknya mereka menerima saja Ejekan Tersebut dan makin Merasa Rendah Diri . Karna itu mereka menginginkan Payudara Besar Apa Anda sudah punya Payudara Besar, Kencang dan Padat ? Jika Belum . Konsultasikan sekarang yuk 😊 πŸ“² Line. : dokterbeauty.id πŸ“² WA. : 082119030673 #instafood #foodporn #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #jajanan #pedes #kulinerjakarta #kuliner #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang #yahud #dessert #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #indonesia #goodnews #news #sulawesi #sulawesiselatan

[ WIRAUSAHA ] . . Wirausaha atau biasa juga disebut entrepreneursip saat ini sedang hangat hangatnya digalakkan di Indonesia. Jumlah pelaku wirausaha di negeri ini memang masih sangat minim, banyak faktor yang mempengaruhinya antara lain : budaya atau mindset dari orang tua generasi diatas kita yang berpikiran bahwa kerja yang aman dan pasti sejahtera adalah menjadi pegawai kantoran baik di swasta maupun di pemerintahan atau menjadi PNS. Kurangnya arahan sejak usia dini khususnya di jenjang sekolahan juga berpengaruh besar terhadap minimnya wirausahawan di Indonesia. Bagi generasi penerus bangsa Indonesia yang berada di desa atau kampung dengan pemikiran bahwa, ternyata banyak pengangguran usia produktif yang berada di kampung, ternyata banyak anak-anak usia belajar yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena tidak ada biaya sekolah, tidak adanya pemerataan pembangunan walaupun hanya sekedar penyuluhan-penyuluhan secara berkala dan terpadu bagi warga di kampung bahkan di pelosok. Berangkat dari keprihatinan di atas, salah satu problem solver nya, beternak kambing dengan benar dan efiktif bisa meningkatkan pendapatan perkapita warga di kampung bahkan di pedalaman. Pada kehidupan di kampung pelosok, masih ada 1-2 orang tua yang mendelegasikan tugas mencari rumput pakan kambing kepada anaknya, karena ketidakadaan biaya untuk sekolah maka anaknya di arahkan untuk mencari rumput, kejadian seperti ini berlangsung dari tahun ketahun tanpa ada peningkatan secara signifikan dari hasil memelihara kambing. #kambing #daging #sate #panggang #telur #jagung #satekambing #ayam #gurame #kambingaqiqah #lezat #ayampanggang #makanan #cumi #makanpagi #bubur #marimakan #nasigoreng #nasiuduk #indonesianfoods #ayampedas #jengkol #demenmakan #ayampenyet #lalapan #maknyus #makananindonesia

(@foodisme9114)

15 Minutes Ago

β€œNASI GORENG TELOR”. A simply Indonesian egg fried rice. #foodporn #foodie #indonesianfood #masakanindonesia #makananindonesia #instafood #nasigoreng #nasigorengtelur #foodisme9114

(@waosansurakarta)

17 Minutes Ago

Hello frenku sing pecinta kuch kuch hotta hai... aca aca nehi nehiii... Sing bercita-cita ngicipi panganan India tapi kepentok duit ra nyandak nek ndadak neng negri bombay, . Wesss rasah sedih... Saiki neng Solo enek panganan India seng endulll endolitaaa & regone ra marakke kowe gerooo.. gerooo fren πŸ˜‚ . . . Kene ndang do mampir neng @nasgorrempah_mbahsoleh Enek menu khas India sing jenenge roti Tandoori ples wedang Bansoe. . Pie kui mak? Dadi rotine kii khas timur tengah kae thoo, disajikan dgn kuah kari pedes ples bawang bombay en ceplusan cabe ben soyo hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ nek wes hot bebi ngono gek dipadamkan nganggo wedang e bansoe sing hangat-hangat mengkangenkan ngono fren. Saking nikmat e mak nganti lali moto, eling2 wes entek separooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . Penasaraaaaaan??? Gek gage mengko malem minggon mancal brompit mrene yoo frenkuhhh, tapi nek tekan nggone ojo trus golek wit nggo njoget lhooo yaaa πŸ’ƒπŸ’ƒ . 🏑 Nasi goreng rempah Mbah Soleh πŸ” jl. Dr.Wahidin, Laweyan, Surakarta/ utara SD Ta'mirul Islam (sebelum pertigaan, kiri jln) πŸ’° roti tandoori 15rb πŸ’° wedang bansoe 8rb Buka jam 16.00-22.00 . . Gaskeeeeen frenkuuhhh πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅... . . . . . . #rotitandoori #makananindia #waosansurakarta

(@utami_hikaru)

19 Minutes Ago

Lunch made from leftovers, Pepper fried rice with shiitake πŸ„and πŸ” #friedrice #homecooked #homemadecooking #madebyme #comfortfood #nasigoreng #instafood #weekendtimes #lunchtime

(@willskitchen_3c)

25 Minutes Ago

Nasi goreng cumi + wijen Simple Resep by me Bahan *nasi putih *saus tomat *cumi cumi *bawang merah, bawang putih *kaldu bubuk *wijen putih Cara *iris tipis bawang merah dan putih, goreng dengan sedikit minyak *masukan cumi cumi, hingga matang *masukkan nasi, aduk rata *masukkan saus tomat dan kaldu bubuk, dan wijen putih *cicip rasa, selesai deh... #resepsimple #nasigoreng #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #eatlover #eeeeeats #instafood #indonesianfruit #inspirasimakanan #homecooking #hobbymakan #homemade #hobbymasak #bakinglover #cookingwithlove #cookinglover #cookingismypassion #kulinerindonesia #masakanbanjar #masakanindonesia #foodinspiration #foodlover #foodies #foodistagram #foodphotography #foodporn #bymomwilly #willskitchen

(@johan_saputra31)

27 Minutes Ago

#repost from @wkwk_wk with @regram.app ... Udah mulai lpar nihhπŸ˜ƒ Bt mau ngapain? ke wkwk cafe aja nongkrong plus makan siangπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜Ž . Reservasi & Informasi telp/wa: 082336966666 Atau Call Center SL CORP (kode area kota) 1500074 . Buka cabang baru di Kudus 🏠Jl.Patimura, Loram Wetan, Jati Kudus. 🏠Jl.kongsen no 1 purwokerto 🏠Jl.uripsumoharjo, pelutan. Pemalang 🏠Jl.cendrawasih no 1b (komplek kantor Pos) Pekalongan 🏠Jl.diponegoro No 2 (alun-alun Batang) 🏠Jl.Letkol Isdiman no 177 Purbalingga 🏠Jl.Kesambi Raya no.155 Cirebon 🏠Jl.Siliwangi no.18C Purwakarta 🏠Jl.AR.Hakim no.1 (Gili tugel) Tegal 🏠Jl.Laut No 12 B 100MΒ  utara alun- alun kendal skuuY .(AD) #wkwk #infokuliner #instakuliner #kulinerhits #kulinernusantara #kulinerenak #makanenak #gofood #kulinerindonesia #instagram #nasigoreng #nasibox #paketayam #ayamgoreng #ayambakar #sambel #cafe #tempatnongkrong #kafekekinian #nongkrong #nongkrongasyik #slcorpindonesia #kuliner #infokuliner #livemusic

(@andreberkhoff)

37 Minutes Ago

Is het stampot ? Is het nasi ? Is het lekker ? Ja heerlijk ! Koken voor mijn lieffie 😍 #andijvie #nasigoreng #rookworst #sambal

[ SYARAT KAMBING IDEAL ] . . Beberapa syarat awal untuk memulai aktivitas breeding kambing yang ideal : 1. Mempersiapkan kondisi sang indukan terlebih dahulu, yaitu dengan memberikan asupan pakan hijauan yang berkualitas dan bernutrisi tinggi untuk pejantan dan betina yang mau dikawinkan. Proses pemberian asupan dengan gizi maksimal ini sebenarnya wajib diberikan setiap hari, sehingga setiap saat indukan betina menunjukkan tanda-tanda birahi maka siap dikawinkan begitu juga dengan pejantannya, aakan siap membuahi si betina setiap saat. 2. Pilih Pejantan berkualitas karena akan menurunkan 70% genetika kepada si anaknya, ketika pejantannya istimewa dan dikawinkan dengan indukan yang bagus maka kemungkinan besar akan lahir anakan yang istimewa pula. 3. Mempersiapkan indukan pejantan dan betina yang berkualitas salah satunya dilihat dari postur badan, bentuk ambing susu, dan rekam jejak gen si pejantannya Info lebih lanjut : WA 0812-2838-0678 #kambing #daging #sate #panggang #telur #jagung #satekambing #ayam #gurame #kambingaqiqah #lezat #ayampanggang #makanan #cumi #makanpagi #bubur #marimakan #nasigoreng #nasiuduk #indonesianfoods #ayampedas #jengkol #demenmakan #ayampenyet #lalapan #maknyus #makananindonesia

(@mah.donna)

51 Minutes Ago

Another lovely evening out! Indonesian food and bubbles. Always a hit. #ir1968 #indonesianfood #nasigoreng #beefrendang #sateayam #satesapi #gadogado #bubbles #hkig

[ KAMBING KALIGESING ] . . Kambing Kaligesing adalah salah satu kambing jenis unggulan di Indonesia, karena memang memiliki 4 sisi ekonomis, yaitu penghasil susu kambing, penghasil daging kambing, penghasil pembiakan kambing untuk menambah populasi dan yang terakhir adalah kambing jenis ini sudah rutin diikutkan dalam kontes kambing. Dari 4 faktor tadi lah yang menyebabkan kambing Kaligesing banyak diminati di kalangan masyarakat, bahkan saking diminatinya banyak yang mengawinsilangkan kambing Kaligesing dengan jenis lainnya. Kambing Kaligesing sangat mudah beradaptasi didaerah apapun , baik didaerah dataran tinggi maupun dataran rendah. Untuk perawatan hariannya pun relatif simple karena kambing Kaligesing sangat suka dengan pakan hijauan yang banyak ditanam dilingkungan kita. Info lebih lanjut : WA 0812-2838-0678 #kambing #daging #sate #panggang #telur #jagung #satekambing #ayam #gurame #kambingaqiqah #lezat #ayampanggang #makanan #cumi #makanpagi #bubur #marimakan #nasigoreng #nasiuduk #indonesianfoods #ayampedas #jengkol #demenmakan #ayampenyet #lalapan #maknyus #makananindonesia

ANNYEONG . [MARKOPI Bandung] … . Lunch with Yakimetshi katsu teriyaki, japanese fried rice with chicken katsu on the top . Happy weekend, and happy lunch.. Good people 🍴🍴🍴🍴🍴😊😊😊 . 🏠@markopi.id πŸ“Jln. Dalam kaum 93a (Sebelah jln. Homan) ⏰07.00-20.00 . . AVALIABLE on @GOFOODBANDUNG . . #markopi #chickenkatsu #gofood #gofoodbandung #japanesefood #ricebowl #friedrice #nasigoreng #markopi #lunch #makansiang #kulinerbandung #foods #instafood #explorebandung #jalanjajanminho . .

(@kopikitchen)

1 Hour Ago

Stop counting your calories and enjoy the weekend! *Rendang Nasi Goreng - - - - - #gocurrygroup #kopikitchen #foodaddict #foodies #foodphotography #jktfoodbang #jktfooddestination #nasigoreng

[ KIAT SUKSES BISNIS KAMBING JAWA RANDU ] . . Kiat Sukses Usaha Bisnis Ternak Kambing Jawa Randu berikutnya adalah " ketepatan dalam cara memilih indukan jawa randu ", karena hal ini adalah bagian dari tahapan cara memulai bisnis kambing sampai kepada hal yang akan menuntun ke arah tahapan cara bisnis kambing sukses dalam budidaya kambing jawa randu. Beberapa ciri dari anakan kambing jawa randu yang nantinya akan tumbuh berkembang menjadi kambing pejantan jawa randu super adalah : 1. Mempunyai tulangan badan besar yang nantinya akan menciptakan pejantan jawa randu berbadan besar 2. Mata bersinar dan tatapan mata cerah 3. Tidak sangklir ( mampu membuahi sel telur betina jawa randu ) 4. Gerak lincah dan sering menggoda anakan kambing jawa randu betina 5. Bulu mengkilap 6. Memiliki dada yang bidang Info lebih lanjut : WA 0812-2838-0678 #kambing #daging #sate #panggang #telur #jagung #satekambing #ayam #gurame #kambingaqiqah #lezat #ayampanggang #makanan #cumi #makanpagi #bubur #marimakan #nasigoreng #nasiuduk #indonesianfoods #ayampedas #jengkol #demenmakan #ayampenyet #lalapan #maknyus #makananindonesia

Akhir Tahun Payudara masih Kecil ? Tidak disangka kita sudah memasuki Akhir Tahun 2016 ya 😁 Btw soal Akhir Tahun . Apakah Resolusi Anda sudah tercapai di Tahun ini ? Apakah Payudara Anda masih sama dan tidak mengalami Perubahan signifikan ? Menurut Riset Penelitian . 4 dari 5 Wanita Menyesal Telat mengambil Keputusan Terbaik sepanjang Hidupnya Mereka Telat mengambil Keputusan mengubah Penampilannya menjadi Lebih Baik Banyak yang berkata Β Andaikan Payudara ku Besar , mungkin Banyak Pasangan menghampiriku 😧 Andaikan Payudaraku Kencang dan Indah . Maka Pasanganku Pasti Betah dan Setia terhadapku 😭 Dan Andaikan ada Solusi untuk Membesarkan Payudara ku . Maka Aku akan segera Mengambil Keputusan! 😘 Bayangkan hasil yg sudah Anda terima sebelum Penghujung Tahun 2016 ini Payudara Besar, Kencang dan Indah idaman Pasangan Anda 😍 Mau? Chat sekarang yuk 😊 πŸ“² WA. : +6281280884842 #instafood #foodporn #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #jajanan #pedes #kulinerjakarta #kuliner #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang #yahud #dessert #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #indonesia #goodnews #news #sulawesi #sulawesiselatan

(@senang.masak)

1 Hour Ago

Suka bikin kue??Follow @senang.baking -------------------------------------------- Mau tau referensi kuliner??FOLLOW @senang.kuliner #sarapan#lontongsayur #marimakan #sarapanpagi #nasgor #nasigoreng #makanpagi #lapar #pecel #makanmakan #guniezzt #capcay #bakmie #nasiuduk #bakwan #lupadiet #keluarmakan

(@nasgorfreak)

1 Hour Ago

Hari ini gw pgn nyoba nasi goreng kebuli kambing dr waroeng bang epi. Untunglah di Botani Square Mall Bogor sdh buka cabangnya. Untuk rasa, taste kebuli cukup kuat terjejak di lidah. Sangat enak. Hanya saja utk daging kambingnya kadang kurang konsisten. Kadang ada yg lembut, ada yg alot. Ini yg menyebabkan gw blm bisa ngasih stempel TopNasgor pd nasgor ini. Bisa jd di bbrp cabang waroeng bang epi nasgor kambingnya sempurna, tp utk resto yg sdh buka cabang, konsistensi adlh harga mati. Tapi kalo kalian pecinta nasgor kambing, gw rasa nasgor ini masih patut direkomendasikan. . #nasigoreng #nasgor #nasgorfreak