#negeriakhirat

131,885 posts tagged with #negeriakhirat

Photos and Videos about #negeriakhirat

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka berima kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran,” (QS al- Baqarah [2]: 186) . . Ustadz @hanan_attaki . Follow @tuntunan_iman Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain Tag Sahabat Kamu Di Kolom Komentar😊 . . . #hijrah #felixsiauw #oneminuteislam #abdulsomad #evieeffendie #gutenmorgen #islam #islamicquotes #mujahidin #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangatmalam #allahuakbar #2019gantipresiden #cinta #hijrah #dakwah #kajian #nikah #ukhti

(@tausiyahakhirat)

4 Minutes Ago

Jangan lupa surat Al-kahfi nya kawan. Semoga bermanfaat Tag sahabat akhiratmu Yuk follow @tausiyahakhirat Like & share kawan #tausiyahakhirat #akhiratadalahtujuan #tausiyahku #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #negerimuslim #negeriakhirat #beraniberhijrah #berusahabaik #cintarosul #hijrah #pemudahijrah #indonesiabertauhid

(@programbaby123)

7 Minutes Ago

🇦‌🇳‌🇦‌🇰 adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👪👪👪🍃 👉Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" ️✔ contact person ✔ WhatsApp : 083154784794 📩FREE KONSULTASI📩

Setiap dari kita memiliki cerita hidup masing-masing, termasuk cerita hidup masa lalu . Yang dalam cerita ini ada segi baik dan kurang baiknya. Tidak mengapa, masalalu cukup kita jadikan pelajaran untuk kedepannya, agar dimasa depan kita bisa mendekatkan diri dengan Allah. . . Mumpung Allah masih ngasih kita waktu untuk mencoret tinta di masa depan, dan tergantung kita mencoretnya dengan tinta apa. Kita gak pernah tau sampai kapan kita masih bisa menghirup Oksigen ini, tapi perlahan mulai saat ini kita bisa menentukan arah tujuan hidup kita . Ingin balikan lagi sama Allah, atau menghindar dari cinta Allah . . . Dan sering2 main ke rumah Allah, karena Allah sedang menunggu kita di rumahnya . Allah open house banget buat pendosa seperti kita yang ingin mensucikan diri di hadapannya. . . . #berusahabaik #istiqomah #yukhijrah #semangathijrah #kembalihijrah #beranihijrah #pendosa #kartunmuslimah #dakwahmuslimah #negeriakhirat #duniajilbab #jofisa #berbagisemangat #diaryislami #tausiyahcinta #kalamberhijrah #1minutebooster

(@tausiyahakhirat)

8 Minutes Ago

Semoga kita termasuk anak yang selalu menyenangkan orangtua. Aamiin Semoga bermanfaat Tag sahabat akhiratmu Yuk follow @tausiyahakhirat like & share kawan #tausiyahakhirat #akhiratadalahtujuan #tausiyahku #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #indonesiabertauhid #beraniberhijrah #pemudahijrah #berusahabaik #negerimuslim #negerimuslimah #negerisantri #negeriakhirat #muslimahfashion #islamic #sahabatsurga #hijrahsantun #tulusberhijrah

(@tausiyahakhirat)

14 Minutes Ago

semoga Istiqomah dalam kebaikan kawan. Aamiin Semoga bermanfaat Tag sahabat akhiratmu Yuk follow @tausiyahakhirat # Like & share kawan #tausiyahakhirat #akhiratadalahtujuan #tausiyahku #taubaters #tausiyahcinta #negerimuslim #negeriakhirat #negerisantri #negerisholawat #pemudahijrah #muslimahfashion #fashion #beraniberhijrah #berusahabaik

(@aisyahzz67)

19 Minutes Ago

Setiap dari kita memiliki cerita hidup masing-masing, termasuk cerita hidup masa lalu . Yang dalam cerita ini ada segi baik dan kurang baiknya. Tidak mengapa, masalalu cukup kita jadikan pelajaran untuk kedepannya, agar dimasa depan kita bisa mendekatkan diri dengan Allah. . . Mumpung Allah masih ngasih kita waktu untuk mencoret tinta di masa depan, dan tergantung kita mencoretnya dengan tinta apa. Kita gak pernah tau sampai kapan kita masih bisa menghirup Oksigen ini, tapi perlahan mulai saat ini kita bisa menentukan arah tujuan hidup kita . Ingin balikan lagi sama Allah, atau menghindar dari cinta Allah . . . Dan sering2 main ke rumah Allah, karena Allah sedang menunggu kita di rumahnya . Allah open house banget buat pendosa seperti kita yang ingin mensucikan diri di hadapannya. . . . #berusahabaik #istiqomah #yukhijrah #semangathijrah #kembalihijrah #beranihijrah #pendosa #kartunmuslimah #dakwahmuslimah #negeriakhirat #duniajilbab #jofisa #berbagisemangat #diaryislami #tausiyahcinta #kalamberhijrah #1minutebooster #repost @christy_cha07 with @insta.saver.repost • • •

(@sari.nopia)

21 Minutes Ago

#repost from @dailymuslim_id with @regram.app ... Allah SWT berfirman: . يٰۤاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا تُوْبُوْۤا اِلَى اللّٰهِ تَوْبَةً نَّصُوْحًا ۗ عَسٰى رَبُّكُمْ اَنْ يُّكَفِّرَ عَنْكُمْ سَيِّاٰتِكُمْ وَيُدْخِلَـكُمْ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُ ۙ يَوْمَ لَا يُخْزِى اللّٰهُ النَّبِيَّ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗ ۚ نُوْرُهُمْ يَسْعٰى بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَبِاَيْمَانِهِمْ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَاۤ اَ تْمِمْ لَـنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَـنَا ۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ. . yaaa ayyuhallaziina aamanuu tuubuuu ilallohi taubatan nashuuhaa, 'asaa robbukum ay yukaffiro 'angkum sayyi`aatikum wa yudkhilakum jannaatin tajrii min tahtihal-an-haaru yauma laa yukhzillaahun-nabiyya wallaziina aamanuu ma'ah, nuuruhum yas'aa baina aidiihim wa bi`aimaanihim yaquuluuna robbanaaa atmim lanaa nuuronaa waghfir lanaa, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir . "Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS. At-Tahrim 66: Ayat 8) . Syaikh @m.alsalmy1 Admin @aidul.azis . ✔️ Follow @dailymuslim_id 🌎 baca artikel www.dailymuslim.id 🎥 beramal gratis dengan subscribe Youtube.com/DAILYMUSLIM . 😊 Berbagi kebaikan dengan tag temanmu Dikolom komentar . #dailymuslim_id #tadabburdaily#tadaburdaily#tauhid#sunnah#hadist#alquran#indonesiabertauhid#indonesiatanpapacaran#dakwahtauhid#dakwah#dakwahislam#muslim#quotesislami#instagram#islamindonesia#youtube#islamic#motivasiislam#shift#pemudahijrah#hananattaki#hijrah#beraniberhijrah#negeriakhirat#dakwahsalaf#aswaja . 🔄 free share 🔄

(@niaratnia)

29 Minutes Ago

Regrann from @taubatters - Gatau kenapa, betapa sering kita bentak ayah ibu, padahal itu masalah sepele. . Betapa lancang dan beraninya kita?. . Bahkan walau ibuk bapak kita melakukan dosa terbesar, yaitu syirik menyekutukan Allah kita tidak boleh membencinya dan membentaknya. . Tetaplah berbuat baik kepada mereka. . Jika berkata "ah..." saja tidak boleh apalagi membentaknya? Nauzubillah astaghfirullah . Ya Allah..hapuskan amarahku disaat bertemu ayah & ibu :') . Ayah, ibuk maafkan kami Yuk Taubat sebelum terlambat Kawan taubatmu @bangggabdullah Born to be @taubatters #taubatters #ayotaubat #taubate #taubat #taubatyuk #yuktaubat #hijrahyuk #hijrah #beraniberhijrah #istighfar #tadabbur #quran #negeriakhirat #qori #ayat #alquran #murrotal #dakwah #recitation #quran #tilawah - #regrann

(@mira.zahra22)

37 Minutes Ago

Aamiin. .Sedih memang, kehilangan orang atau benda yang kita sayangi. Tapi sebagai seorang hamba, kita wajib berprasangka baik pada Allah. Ingatlah bahwa Allah berhak mengambil apapun, sebab memang milikNya lah semua yang ada di langit dan di bumi. #doa #hijrah #beraniberhijrah #dakwah #yukhijrah #hijrahku #pemudahijrah #negeriakhirat #ukhty #taqwa #fromhijrahtodakwah #islamituindah #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat

(@lensa.islam_)

54 Minutes Ago

Gatau kenapa, betapa sering kita bentak ayah ibu, padahal itu masalah sepele. . Betapa lancang dan beraninya kita?. . Bahkan walau ibuk bapak kita melakukan dosa terbesar, yaitu syirik menyekutukan Allah kita tidak boleh membencinya dan membentaknya. . Tetaplah berbuat baik kepada mereka. . Jika berkata "ah..." saja tidak boleh apalagi membentaknya? Nauzubillah astaghfirullah . Ya Allah..hapuskan amarahku disaat bertemu ayah & ibu :') . Ayah, ibuk maafkan kami . . . . @lensa.islam_ #lensaislam #berusahabaik #nasehatcinta #negeriakhirat #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #dakwahislam #hijrahcinta #beraniberhijrah #dakwah #dakwahislam #islamituindah #tausiyah #motivasi #inspirasi #katakata #muslim #islam #hijrah #sunnah #quran #pejuangsubuh #dakwahsosmed  #ilmu #berkah #bersyukur

(@sholawat_ig)

1 Hour Ago

Ahmad ya habibi 🎵 Subhanallah lucunya nenk @aishwa_nahla. Yuk bantu viralkan sholawat & syiar, tag teman kalian Go Follow👉 @sholawat_ig Go Follow👉 @sholawat_ig Go Follow👉 @sholawat_ig Pakai hastag👉 #sholawatinstagram . @sholawat.yuk @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @negerisantri @hobi_sholawat @official_sholawat @shalawat_rasul @sholawat_cinta16 @laskarsholawat_ @mari_bersholawat @sholawatkeren #islamituindah#motivasihidup#tausiyahcinta#tausiyahku#dakwah#hijrah#beraniberhijrah#tausiyah#negeriakhirat#kartunmuslim#indonesia#berbagisemangat#tausiyah#islam #aishwa #remaja#bowol#ahmadzamzamzm#nisasabyan#viral#like#penganggumsholawat#sholawatan#likes#ngaji#sholawatan#music#coverlagu#hallosantri#pecintashalawat#sholawatyuk

SOK SUCI Saat aku mengajakmu berhijrah, kamu katakan padaku, "Jangan sok suci, urus aja dirimu sendiri" Kamu tahu ngga, saat itu aku merasakan sakit? Sakit ini bukan karena lisanmu; percayalah itu hal yang biasa kudengar. Tapi aku hanya ingin bersamamu meraih janji Allah di jannah-Nya kelak, dan tak sanggup ku membayangkan siksaan Allah untukku atau dirimu. Tak pernah sedikitpun terbesit dalam diriku bahwa aku adalah manusia suci. Bahkan, jika Allah mau membuka aibku, niscaya tak ada satupun manusia yang tahan melihat dan berdampingan bersamaku. Tapi aku ingin berubah, dan aku ingin kamu berubah. Uhibbuki fillah, sis; ku sayang padamu karena Allah. Ku mohon jangan bosan mendengar ceramah dan nasihatku, karena setiap kali aku menunjukmu dengan satu jari, empat jari menunjuk diriku sendiri. Tag sahabatmu. #dakwah #hijrahmuslimah #muslimahtaat #negeriakhirat #hijabmuizzahmu #tausiyahcinta #kartunmuslimah #hijrahcinta #tausiyahku #akhwatsyari #duniamuslimah #quotescinta #inspiringmuslimah #sahabatmuslimah #quoteshariini #quotesislami #quotesmuslimah #hijrahbareng #hijrah #hijrahmuslimah #dakwahmuslimah #duniajilbab

Surah An-Naziat ayat 42-46 Qori': Ustadz Abu Usamah LC 42. (orang-orang kafir) bertanya kepadamu (Muhammad) tentang hari kebangkitan, kapankah terjadinya? 43. Siapakah kamu (maka) dapat menyebutkan (waktunya)? 44. Kepada Tuhanmulah dikembalikan kesudahannya (ketentuan waktunya) 45. Kamu hanyalah pemberi peringatan bagi siapa yang takut kepadanya (hari berbangkit) 46. Pada hari mereka melihat hari berbangkit itu, mereka merasa seakan-akan tidak tinggal (di dunia) melainkan (sebentar saja) di waktu sore atau pagi hari Born to be @taubattersvideo #taubatters #ayotaubat #taubate #taubat #taubatyuk #yuktaubat #hijrahyuk #hijrah #beraniberhijrah #istighfar #tadabbur #quran #negeriakhirat #qori #ayat #alquran #murrotal #dakwah #recitation #quran #tilawah

(@taubatters)

1 Hour Ago

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: فَاصْبِرْ إِنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ ۖ وَلَا يَسْتَخِفَّنَّكَ الَّذِينَ لَا يُوقِنُونَ "Maka bersabarlah engkau, sungguh, janji Allah itu benar dan sekali-kali jangan sampai orang-orang yang tidak meyakini (kebenaran ayat-ayat Allah) itu menggelisahkan engkau." (QS. Ar-Rum 30: 60) Sabar sabar, janji Allah itu benar InsyaAllah kesabaran menghadirkan kebahagiaan di dunia dan di @negeriakhirat Born to be @taubatters #taubatters #ayotaubat #taubate #taubat #taubatyuk #yuktaubat #hijrahyuk #hijrah #beraniberhijrah #istighfar #tadabbur #quran #negeriakhirat #qori #ayat #alquran #murrotal #dakwah #recitation #quran #tilawah

(@zaganos_)

1 Hour Ago

Regrann from @viral.sky - Tidak mungkin dalam satu waktu kita beribadah dan bermaksiat kepada Allah.. ---------------------------------------------------------------------------------------------- Simak video berikut : mention n tag teman-teman kalian. jangan lupa like n share 😊 Follow |@viral.sky @muslimahbangkit1453 ----------------------------------------------------------------------------------------------- #felixsiauw #oneminuteislam #evieeffendie #gutenmorgen #islam #islamicquotes #mujahidin #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangatmalam #allahuakbar #yukngaji #hijrah #dakwahislam #kajian - #regrann

(@ksatriaa7082)

1 Hour Ago

Malam Pertama Di Alam Kubur . 📌Barakallahu fiik Ust. Adi Hidayat, Lc. MA / 👤 @ustadzadihidayat 📌Follow ➡ ________________ . Follow juga : @tipsmobil Follow juga : @kangenjogjaku Follow juga : @cetak_undanganmurah_ Follow juga : @sewa.mobil_jogja . . #1minutebooster #negeriakhirat #hijrah #istiqomah #hadits #beranihijrah #dakwahjomblo #dakwahnyajogja #yukhijrah #beraniberhijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #indonesiatanpapacaran #semangathijrah #berhijrah #remajaislam #sahabatsurga #ikhwan #akhwat #jogja #felixsiauw #hananattaki #adihidayat #ustadabdulsomad #syafiqrizabasalamah #mahasiswamuslim

(@sholawat.yuk)

1 Hour Ago

🎶Ya Jamalu .. Ajibbnya Duo ka Nissa ini (Gimana komentarmu ?) 💕, Maasyaallah Aajibb 😍👍 . Jangan lupa sholawatan yaa !😍 Follow @sholawat.yuk insyaallah berkah..💖 . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah.. @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk . . ______________________________________________ ◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆ Yuk follow dan tag IG kami !😊 @sholawat.yuk @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @official_sholawat @shalawat_rasul @sholawat_cinta16 @laskarsholawat_ @mari_bersholawat @sholawatkeren @pecandu.sholawat @sholawat.yuk2 . 🔄@sholawat.yuk #islamituindah#motivasihidup#tausiyahcinta#tausiyahku#dakwah#hijrah#beraniberhijrah#tausiyah#negeriakhirat#kartunmuslim#indonesia#berbagisemangat#tausiyah#islam#wirdamansur#subhanallah#remaja#penatarim#ahmadzamzamzm#like#penganggumsholawat#sholawatan#likes#ngaji#sholawatan#cengzamzam#muzammilhb#taqymalik#pecintasholawat#sholawatyuk

. Allah Ta'ala Berfirman ; “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 216). . . Barakallahu fiik Ustadz Adi Hidayat LC MA . . . #credit @remata_dakwah . #ustadzfelixsiauw #oneminuteislam #ustadzabdulsomad #ustadzevieeffendie #gutenmorgen #islam #islamicquotes #mujahidin #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangatmalam #allahuakbar #2019gantipresiden #cinta #dakwah #kajian #nikah #munakahat #tauhid

(@amelianofizaa)

1 Hour Ago

Repost by @hawaariyyun @predatorquranofficial . . nggak pacaran bukan sok tau, . Karena dia mengetahui kehormatan mahal . nggak pacaran bukan berarti sok Islami, itu berusaha menjaga hati . berhijab bukan berarti paling benar, tapi berusaha menghindari kemaksiatan . berhijab bukan berarti sok suci, tapi itu bukti untuk menjaga dirinya taat pada syariat ilahi . berhijab bukan berarti jadi malaikat, tapi itu bagian dari taat . berhijab bukan berarti gak ada dosa, tapi usaha maksimal taat pada yang maha kuasa . TAG KAWANMU SEMOGA MENJADI PENYEMANGAT ________________ Follow : @sahabat.penah Follow : @sahabat.penah Follow : @sahabat.penah . . #shift #pemudahijrah#mediaislam #tausiyahcinta #videoislam #negeriakhirat #beraniberhijrah #motivasiislam #cahayaislam #dakwah #yukdakwah #hijrahsantun #hijrahyuk #nasehatcinta #beraniberhijrah #galeriquote #dakwahjomblo #kalamberhijrah #wanitasoleha #hijrahpemudi #yukdakwah #muslimmuda #dakwahpemuda #dakwahyuk #selfreminder #oneminutebooster"

(@quoteshijrahid)

1 Hour Ago

Cantik fisik itu relatif, tergantung mata yang memandangnya dan setiap orang punya defenisi cantik yang berbeda-beda tetapi Allah tidak memandang kecantikan fisik itu . Sedang Allah hanya menilai kebaikan akhlak yang disertai dengan ketaatan pada agama Allah... . Jadi wajah cantik itu hanya bonus, yang utama tetap keshalehannya... . . 📝 @murnisetya_ | @cintamurni.id #murnisetya_ #ummufatih #cintamurni #catatanmurni #duniajilbab #negeriakhirat #dakwahjomblo #dakwahmuslimah #hijrahsantun #hijrahcinta #tausiyahku #tausiyahcinta #beraniberhijrah

#rensta #repost: @surau_tasik via @renstapp ··· “ 🔍 KAJIAN RUTIN SURAU 🔎 بسم الله الر حمن الر حيم Assalamu'alaikum Warahmatulahi Warabakatuh🦋 . الَّذِي خَلَقَ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ طِبَاقًا ۖ مَا تَرَىٰ فِي خَلْقِ الرَّحْمَٰنِ مِنْ تَفَاوُتٍ ۖ فَارْجِعِ الْبَصَرَ هَلْ تَرَىٰ مِنْ فُطُورٍ Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? ( Qs. Al - Mulk : 3 ) . Apa betul keseimabangan yang di maksud adalah kita harus membagi permasalahan dunia dan akhirat setengah-setengah alias fifty:fifty (50:50)? " Kita harus menyeimbangkan antara kehidupan dunia dan akhirat." Kalimat ini mungkin sering kita dengar. Sering kita mendengarnya baik di dalam majelis ilmu ataupun ketika kita berbicara santai dengan kawan. Yang perlu dipahami, kehidupan dunia dan akhirat sungguh sangat jauh berbeda, dunia itu bersifat sementara sedangkan akhirat itu abadi (kekal). Kalau dikatakan kita harus membagi dunia akhirat seimbang, itu sesuatu yang tampaknya berlebihan dan tidak berdasarkan fakta. Fakta sesungguhnya justru kebanyakan dunia lebih diutamakan orang ketimbang akhirat. . Ikhwan Fillah biar sukses di dua dunia 😁 , Kuy ikuti Kajian Rutin SURAU 📅 Ahad, 22 Juli 2018 ⏰ 15.00 pm - Selesai 🕌 Masjid Besar Syu'latul Iman 📖 Sukses Dunia Akhirat 👳🏻‍ Ust . Anggi Maulana Rizqi 🌐 @surau_tasik 🏷 Terbuka untuk umum 💌 Siapkan infaq terbaikmu. Semoga Allah mudahkan langkah kita menuju Majelis Ilmu 😊 . . #surautasik #tasik #tasikmalaya #sharing #urusan #agama #yu #kajian #infokajian #hijrah #beraniberhijrah #negeriakhirat #berbagisemangat #subhnallah #remaja #ngaji #pecintasholawat #islami #umat #umatislam #umatmuslim #alhamdulillah #bersyukur #dakwahislami

(@ibnu_zainul)

1 Hour Ago

[PENTINGNYA BELAJAR AGAMA, AGAR TIDAK TERSESATKAN] . . Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat dan motivasi untuk menuntut ilmu agama. Ilmu agama seakan menjadi suatu hal yang remeh dan terpinggirkan bagi mayoritas kaum muslimin. Berbeda halnya dengan semangat untuk mencari ilmu dunia. Seseorang bisa jadi mengorbankan apa saja untuk meraihnya. Kita begitu bersabar menempuh pendidikan mulai dari awal di sekolah dasar hingga puncaknya di perguruan tinggi demi mencari pekerjaan dan penghidupan yang layak. . Padahal, terdapat beberapa kondisi di mana hukum menuntut ilmu agama adalah wajib atas setiap muslim (fardhu ‘ain)sehingga berdosalah setiap orang yang meninggalkannya. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, . طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ . ”Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim”. (HR. Ibnu Majah. Dinilai shahih oleh Syaikh Albani dalam Shahih wa Dha’if Sunan Ibnu Majah no. 224) . Maka, pentingnya belajar Agama bagaimana terhindar dari berbagai syubhat syubhat dari kalangan dai~dai yang pemahamannya luar dari manhaj salaf. . FOLLOW DAN KUNJUNGI ACCOUNT OFFICIAL CHANEL KAMI : . Youtube: SNTV-Sabiilun Najah Televisi. Web : www.sntivi.id Souncloud : sntv-official facebook : Sntv Instagram : @sabiilunnajaahtv . Syukron wa jazakumullah khoiron . #batammengaji #sntv #sabilunnajah #sabiilunnajaahtv #keepistiqomah #istiqomah #dakwahtauhid #tauhid #dakwahislam #dakwahsunnah #sunnahrasul #negeriakhirat #indonebertauhidofficial #yokngaji #yokbelajar #belajarjadibaik #hijrah #pemudahijrah #beraniberhijràh #ikhwanbatam