#paytrenkandunia

26,687 posts tagged with #paytrenkandunia

Photos and Videos about #paytrenkandunia

Sering bayar tagihan bulanan di Minimarket?. . Tiap bayar tagihan kena admin ? . . Tau kemana keuntungan biaya admin tersebut mengalir.? . Tentunya buat yang megang saham Minimarket dong. Kita mah kebagian struknya aja.. . Di Indonesia.. satu nama Minimarket itu saja ada sekitar 10.000 gerai. . . Kalo saja 1 transaksi dari biaya admin mereka ambil untung 1000 rupiah.. Dengan 5 orang yang bayar bayar tagihan per hari.. . . 10.000 gerai x 1000 x 5 orang = 50.000.000 Itu baru 1 hari.. Gimana kalo 1 bulan ? Gimana kalo 1 tahun? . . Sebanyak itulah kita nyumbang dana buat mereka.. . . Mau lebih menghemat biaya admin tersebut..? Yuk pindah transaksi lewat aplikasi PayTren.. . . Admin Transaksi lebih murah.. dan keuntungan Perusahaan dari kegiatan bayar-bayar tersebut dibagi lagi ke pengguna aplikasi dalam bentuk Cashback.. . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi Haris Leader PayTren Nasional 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎0896-0293-3077 . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Disaat yang penting pulsa anda habis ? jangan khawatir, isi ulang pulsa anda hanya dengan menggunakan Aplikasi PayTren ! tidak perlu repot repot keluar rumah dan hal penting pun masih bisa diikuti. . Info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.082298520444 . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

(@febriyanti_paytren)

2 Minutes Ago

Assalamu'alaikum Warahmatulloh... Sahabat-sahabat banyak sekali bisnis-bisnis MLM di luar sana yang Asal-Asalan, tidak serius dan hanya mementingkan uang saja. Asal ada produk dan sistem, baru jalan. Tidak mementingkan kualitas produk, tidak mementingkan izin dan legalitas, tidak mementingkan siapa yang punya, tidak mementingkan keamanan dan lain-lain. Mereka hanya mementingkan keuntungan uang semata... padahal itu bahaya! Anehnya banyak yang tergiur dengan bisnis-bisnis tersebut. Nah, yuk kita sama-sama berhati-hati dengan bisnis2 MLM seperti itu. Dan Kabar Baiknya... Bisnis PayTren telah mementingkan semuanya, karena PAYTREN bukan bisnis sementara, tapi bisnis JANGKA PANJANG... - Kualitas Produk dan fasilitasnya terus ditingkatkan dan makin kaya akan manfaat - Izin dan Legalitasnya lengkap, diawasi pemerintah - Pemiliknya juga amanah dan visioner yaitu Ustadz Yusuf Mansur Bahkan sampai keamanan pun sangat diperhatikan... KTP harus Asli, ada OTP nya dll. Keamanan PAYTREN sudah diberlakukan seperti STANDAR BANK. Jadi perlakukanlah data2 sahabat, seperti data bank. mohon jangan sampai data-data seperti PIN, PASSWORD dan lain-lain diketahui oleh orang lain. Jika sahabat2 menemukan hal-hal yg mengarah kepada penipuan, atau permintaan pin dan password, silahkan informasikan kepada leader atau menajemen... 📢📢📢 Info aktivasi & bimbingan paytren : 📲 WA 085655381332 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #pokoknyapaytreninaja #paytreyusufmansur #paytrensetmanajemen #paytrenustyusufmansur #paytren #paytreinaja #paytrenindonesia #paytrencirebon #paytreners #paytrensedekah #paytrensuksesberkah #paytrenbandung #paytreninajah #paytrenwinner #paytrenkandunia #paytrenberkah #paytreninfo #paytrensyariah #paytrenhalah #paytrenofficial #paytrener #paytrenemoney #paytrenustadzyusufmansur #infoloker #lokerterbaru #akhirat - #regrann

Disaat yang penting pulsa anda habis ? jangan khawatir, isi ulang pulsa anda hanya dengan menggunakan Aplikasi PayTren ! tidak perlu repot repot keluar rumah dan hal penting pun masih bisa diikuti. . Info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.082298520444 . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

(@paytren_pendaftaran3)

33 Minutes Ago

Assalamu'alaikum Warahmatulloh... Sahabat-sahabat banyak sekali bisnis-bisnis MLM di luar sana yang Asal-Asalan, tidak serius dan hanya mementingkan uang saja. Asal ada produk dan sistem, baru jalan. Tidak mementingkan kualitas produk, tidak mementingkan izin dan legalitas, tidak mementingkan siapa yang punya, tidak mementingkan keamanan dan lain-lain. Mereka hanya mementingkan keuntungan uang semata... padahal itu bahaya! Anehnya banyak yang tergiur dengan bisnis-bisnis tersebut. Nah, yuk kita sama-sama berhati-hati dengan bisnis2 MLM seperti itu. Dan Kabar Baiknya... Bisnis PayTren telah mementingkan semuanya, karena PAYTREN bukan bisnis sementara, tapi bisnis JANGKA PANJANG... - Kualitas Produk dan fasilitasnya terus ditingkatkan dan makin kaya akan manfaat - Izin dan Legalitasnya lengkap, diawasi pemerintah - Pemiliknya juga amanah dan visioner yaitu Ustadz Yusuf Mansur Bahkan sampai keamanan pun sangat diperhatikan... KTP harus Asli, ada OTP nya dll. Keamanan PAYTREN sudah diberlakukan seperti STANDAR BANK. Jadi perlakukanlah data2 sahabat, seperti data bank. mohon jangan sampai data-data seperti PIN, PASSWORD dan lain-lain diketahui oleh orang lain. Jika sahabat2 menemukan hal-hal yg mengarah kepada penipuan, atau permintaan pin dan password, silahkan informasikan kepada leader atau menajemen... 📢📢📢 Info aktivasi & bimbingan paytren : 📲 WA ⏩#0877 8186 6442👤 leader paytren👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #pokoknyapaytreninaja #paytreyusufmansur #paytrensetmanajemen #paytrenustyusufmansur #paytren #paytreinaja #paytrenindonesia #paytrencirebon #paytreners #paytrensedekah #paytrensuksesberkah #paytrenbandung #paytreninajah #paytrenwinner #paytrenkandunia #paytrenberkah #paytreninfo #paytrensyariah #paytrenhalah #paytrenofficial #paytrener #paytrenemoney #paytrenustadzyusufmansur #infoloker #lokerterbaru #akhirat - #regrann

"PayTren memang beda InsyaAllah menjadi solusi transaksi sehari2 kita bersama Manfaat ""PAYTREN"" adalah dapat digunakan untuk : 1. Pembayaran PLN Pasca bayar 2. Token PLN 3. TV berbayar 4. PULSA HP 5. Kartu Hallo 6. Speedy 7. Leasing Sepeda Motor / Mobil 8. Tiket Pesawat dan tiket kereta 9. Voucer Game Online 10. Telkom / Telepon 11. PDAM 12. Pulsa BOLT 13. Belanja dan tarik tunai di Alfamart 14. Asuransi Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya. Kenapa harus pakai PayTren??? Karena PayTren adalah 1. Made in Indonesia 2. Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia 3. Membuat HP kita mempunyai nilai tambah 4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi 5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH 6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2 7. Biaya kemitraan masih terjangkau 8. Halal dan Legal dan Bukan Money Game 9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar 10. Dapat diwariskan ke anak kita 11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah "" Ustad Yusuf Mansur "" PT. Veritra Sentosa Internasional. . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.088 886 992 966 . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja"

SEMUA BISA JADI PENGUSAHA Alhamdulillah melalui wasilah Bisnis PayTren telah banyak terlahir para pengusaha pengusaha baru di indonesia, menjadi jalan rezeki bagi banyak orang dan bermanfaat bagi banyak orang. Mari tangkap peluang usaha ini dan jadilah bagian dari komunitas paytren yang positif , Agamis, Optimis dan Visioner. Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur : "Bisnis PAYTREN (TREN-I) ini bukan bisnis biasa, Insyallah saya pikirin trus, saya perjuangin terus, Mudah-mdahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 081779959131 ----------------------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat ingat PayTren #paytren_pendaftaran45 #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia digital #alfamart #indomaret #international payment #bisnis

Sobat semua, logikanya begini👇 - Beli Hp ngga diisi pulsa, bisa dipake ngga tu Hp buat alat komunikasi? . Beli mobil ngga diisi bensin, bisa dipake ngga tu mobil buat alat transportasi? . Beli kompor gas, tapi ngga ada tabung gas sama gasnya, kira2 makanan jd masak ngga? Sama aja dengan beli aplikasi PayTren, Mau isi pulsa, mau bayar listrik, dll, kalo ngga ada deposit ya ngga bisa bayar tagihannya, wong saldonya ngga ada, diisi dulu atuh deposit/saldonya 😂 Ingat lagi, uang 350 ribu adalah untuk beli 1 hak usaha dari paytren, dimana harganya 350 rbu/1 hak usaha/1 lisensi Yg masih bingung, boleh tanya2 kesini, ngga pa2 kok tanya aja, ngga bayar. Info dan Bimbingan Aktivasi PayTren hubungi : Suparno WA: 0852-4912-3338 #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Terkadang kita suka ga sadar sama pengeluaran yang kita remehkan, padahal amat berpengaruh dengan pengelolaan keuangan kita. Apesnya lagi, kita baru sadar kalau pengeluaran yang kita anggap itu gak penting saat dompet kita isinya tinggal recehan. Yuk simak hal-hal sepele yang bikin keuangan kita morat-marit : 1. Bayar listrik keluar rumah, jasa transaki 2500 + parkir 2. Bayar PDAM, jasa transaki 2500 + parkir 3.beli pulsa Hp, jasa transaki 1000 4. Bayar tagihan2 lainnya, jasa transaki 2500 + parkir Coba pake PayTren, uang jasa2 transaksi itu bisa kembali ke kita loh dan ga harus bayar2 parkir. Waktu anda juga gak ke buang habis di luar buat bayar2. Siap semangat kumpulin receh bersaing dengan para pengusaha ?? #paytreninaja . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. Whatsapp 085704062266 . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Apa yg harus dilakukan setelah daftar PayTren :? mungkin kaget juga kalau setelah daftar PayTren harus ajak-ajak org_  Jawaban terbaik . 👉 *TIDAK HARUS*  Utk apa ajak-ajak ,utk apa cari orang. *pakai saja sendiri aplikasinya entar juga balik tuh* malah untung. *mau nolong org????* ✍sampaikan saja manfaat agar org lain jadi mudah bayar bayar seperti kita Dapat cashback Dapat penghematan waktu biaya tenaga Praktis Ada hak usaha Ada peluang bisnis  Mempunyai kesempatan sukses yg sama ✍lalu . 👉ngapain nolong org kok malah org yg kita tolong kudu keluar duit 😱😇 _mungkin ada pemikiran seperti itu .tapi setidak kita boleh menjelaskan dengan cara memberi sebuah gambaran perbandingan ketika pakai PayTren dan tidak pakai PayTren._ _Mungkin bisa memberi gambaran,apakah jika aplikasi yg gratis statusnya sebagai pengusaha atau pengguna,apa bisa memberi penghasilan puluhan bahkan seratus juta lbh,apakah bisa memberi reward hp ,trip singapura -malaysia,motor ,mobil dan lain lain. Kalau yg gratisan bisa seperti Itu,ya pakai saja yg gratisan.TAPI DiPayTren semua ada didalamnya. Mari niatkan untuk membantu orang,untuk sebarkan aplikasi bermanfaat ini. . Info dan aktifasi hubungi 📲WA:085 655 786 817 @bisnis_muda_paytren  #pokoknyapaytreninaja  #paytrenyusufmansur #infopaytren #likeforlikes #leaderpaytren  #paytrenustyusufmansur #paytren #paytreninaja #paytrenindonesia #paytreners #paytrensedekah #paytrensuksesberkah #paytrenbandung #paytreninajah #paytrenwinner #paytrenkandunia #paytrenberkah #paytreninfo #paytrensyariah #paytrenhalah #paytrenofficial #paytrener #paytrenemoney #paytrenustadzyusufmansur

(@paytren_ihsan45)

2 Hours Ago

▫BISNIS SEKARANG SERBA ONLINE▫ . • Ojek Online . • Taxi Online . • Travel Online . • Jualan makanan Online . • Jualan baju Online . • Jualan sepatu dll Online . • Jualan produk kesehatan dan kecantikan Online. Berarti yang gak bisa dan gak mau belajar Bisnis Online sangat Rugi. Kenapa saya bilang rugi karena di era modern kalo masih bertahan dengan cara konvensional Anda akan semakin ketinggalan. Dan faktanya banyak toko retail yg tutup dan hijrah ke online shop. Jadikan Teknologi sebagai ladang Penghasilan. Salam sukses berjamaah . Info & aktivasi PayTren ust. Yusuf Mansur hubungi : .. WA 082386641205 mypage.id/muhammad-ihsan-mubarak/ . #paytrenustyusufmansur #paytren #inspirasi #motivasi #sukses #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytreneinner #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja - #

(@annisa.septian1)

3 Hours Ago

Sering bayar tagihan bulanan di Minimarket?. . Tiap bayar tagihan kena admin ? . . Tau kemana keuntungan biaya admin tersebut mengalir.? . Tentunya buat yang megang saham Minimarket dong. Kita mah kebagian struknya aja.. . Di Indonesia.. satu nama Minimarket itu saja ada sekitar 10.000 gerai. . . Kalo saja 1 transaksi dari biaya admin mereka ambil untung 1000 rupiah.. Dengan 5 orang yang bayar bayar tagihan per hari.. . . 10.000 gerai x 1000 x 5 orang = 50.000.000 Itu baru 1 hari.. Gimana kalo 1 bulan ? Gimana kalo 1 tahun? . . Sebanyak itulah kita nyumbang dana buat mereka.. . . Mau lebih menghemat biaya admin tersebut..? Yuk pindah transaksi lewat aplikasi PayTren.. . . Admin Transaksi lebih murah.. dan keuntungan Perusahaan dari kegiatan bayar-bayar tersebut dibagi lagi ke pengguna aplikasi dalam bentuk Cashback.. . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.088211400417 bit.ly/annisaseptiani . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Sering bayar tagihan bulanan di Minimarket?. . Tiap bayar tagihan kena admin ? . . Tau kemana keuntungan biaya admin tersebut mengalir.? . Tentunya buat yang megang saham Minimarket dong. Kita mah kebagian struknya aja.. . Di Indonesia.. satu nama Minimarket itu saja ada sekitar 10.000 gerai. . . Kalo saja 1 transaksi dari biaya admin mereka ambil untung 1000 rupiah.. Dengan 5 orang yang bayar bayar tagihan per hari.. . . 10.000 gerai x 1000 x 5 orang = 50.000.000 Itu baru 1 hari.. Gimana kalo 1 bulan ? Gimana kalo 1 tahun? . . Sebanyak itulah kita nyumbang dana buat mereka.. . . Mau lebih menghemat biaya admin tersebut..? Yuk pindah transaksi lewat aplikasi PayTren.. . . Admin Transaksi lebih murah.. dan keuntungan Perusahaan dari kegiatan bayar-bayar tersebut dibagi lagi ke pengguna aplikasi dalam bentuk Cashback.. . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.088211400417 bit.ly/annisaseptiani . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

(@team_paytren)

3 Hours Ago

Sering bayar tagihan bulanan di Minimarket?. . Tiap bayar tagihan kena admin ? . . Tau kemana keuntungan biaya admin tersebut mengalir.? . Tentunya buat yang megang saham Minimarket dong. Kita mah kebagian struknya aja.. . Di Indonesia.. satu nama Minimarket itu saja ada sekitar 10.000 gerai. . . Kalo saja 1 transaksi dari biaya admin mereka ambil untung 1000 rupiah.. Dengan 5 orang yang bayar bayar tagihan per hari.. . . 10.000 gerai x 1000 x 5 orang = 50.000.000 Itu baru 1 hari.. Gimana kalo 1 bulan ? Gimana kalo 1 tahun? . . Sebanyak itulah kita nyumbang dana buat mereka.. . . Mau lebih menghemat biaya admin tersebut..? Yuk pindah transaksi lewat aplikasi PayTren.. . . Admin Transaksi lebih murah.. dan keuntungan Perusahaan dari kegiatan bayar-bayar tersebut dibagi lagi ke pengguna aplikasi dalam bentuk Cashback.. . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi Haris Leader PayTren Nasional 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎082 232 166 656 . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Assalamu'alaikum Wr. Wb. . Saya perkenalkan PayTren . . . . . PayTren adalah Aplikasi Digital Payment dan Peluang Bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur. . ⭕Satu aplikasi banyak manfaat📱 ✔Pulsa ✔Voucher Games ✔Token Listrik ✔Bayar Listrik ✔BPJS Kesehatan ✔PDAM ✔Telkom ✔TV Kabel ✔Tiket Pesawat & Kereta ✔Belanja Online ✔dan lain-lain . ⭕Kenapa harus PayTren?🤔 ✔Transaksi tanpa ribet, bisa dimana saja dan kapan saja ✔Harga dan biaya admin lebih murah ✔Dapat cashback untuk setiap transaksi, jadi lebih hemat ✔Ada nilai sedekah untuk setiap transaksi, jadi tabungan akhirat . ⭕Berbisnis dengan menjual lisensi (No. serial aktivasi) aplikasi PayTren💰 ✔Komisi hingga jutaan rupiah ✔Cashback komunitas hingga jutaan rupiah ✔Reward Hp, motor, umroh, mobil, rumah, dll. . ⭕Perizinan yang sudah lengkap📚 ✔Bersertifikat APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). ✔Bersertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional - MUI. ✔Memiliki izin eMoney dari Bank Indonesia (BI). . Ayooo buruan daftar👍 hanya 350rb untuk seumur hidup👉☺ . Info pendaftaran & bimbingan PayTren, hubungi: . . Leader PayTren WA 0856 4758 2361 atau klik link di profil . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #makassar #maluku #ambon #masohi #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #multipayment #fintech #paytrenkandunia #paytren #pokoknyapaytreninaja #digitalpayment #bisnissyariah

Sering bayar tagihan bulanan di Minimarket?. . Tiap bayar tagihan kena admin ? . . Tau kemana keuntungan biaya admin tersebut mengalir.? . Tentunya buat yang megang saham Minimarket dong. Kita mah kebagian struknya aja.. . Di Indonesia.. satu nama Minimarket itu saja ada sekitar 10.000 gerai. . . Kalo saja 1 transaksi dari biaya admin mereka ambil untung 1000 rupiah.. Dengan 5 orang yang bayar bayar tagihan per hari.. . . 10.000 gerai x 1000 x 5 orang = 50.000.000 Itu baru 1 hari.. Gimana kalo 1 bulan ? Gimana kalo 1 tahun? . . Sebanyak itulah kita nyumbang dana buat mereka.. . . Mau lebih menghemat biaya admin tersebut..? Yuk pindah transaksi lewat aplikasi PayTren.. . . Admin Transaksi lebih murah.. dan keuntungan Perusahaan dari kegiatan bayar-bayar tersebut dibagi lagi ke pengguna aplikasi dalam bentuk Cashback.. . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.088211400417 bit.ly/annisaseptiani . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Sering bayar tagihan bulanan di Minimarket?. . Tiap bayar tagihan kena admin ? . . Tau kemana keuntungan biaya admin tersebut mengalir.? . Tentunya buat yang megang saham Minimarket dong. Kita mah kebagian struknya aja.. . Di Indonesia.. satu nama Minimarket itu saja ada sekitar 10.000 gerai. . . Kalo saja 1 transaksi dari biaya admin mereka ambil untung 1000 rupiah.. Dengan 5 orang yang bayar bayar tagihan per hari.. . . 10.000 gerai x 1000 x 5 orang = 50.000.000 Itu baru 1 hari.. Gimana kalo 1 bulan ? Gimana kalo 1 tahun? . . Sebanyak itulah kita nyumbang dana buat mereka.. . . Mau lebih menghemat biaya admin tersebut..? Yuk pindah transaksi lewat aplikasi PayTren.. . . Admin Transaksi lebih murah.. dan keuntungan Perusahaan dari kegiatan bayar-bayar tersebut dibagi lagi ke pengguna aplikasi dalam bentuk Cashback.. . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.088211400417 bit.ly/annisaseptiani . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

(@hery814)

3 Hours Ago

PayTren bisa dipakai oleh siapa aja. . Bisnisnya pun mudah, bisa dikerjakan dari rumah, tp potensinya mewah. Jangkauan lebih luas, karena hari ini PayTren sudah menjadi kebutuhan setiap orang. . Tinggal memutuskan aja... bismillah... . Yuk bersama PayTren dan Ustadz Yusuf Mansur kita raih cita2 bersama. . . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.087786230387 . #paytren_ustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Sering bayar tagihan bulanan di Minimarket?. . Tiap bayar tagihan kena admin ? . . Tau kemana keuntungan biaya admin tersebut mengalir.? . Tentunya buat yang megang saham Minimarket dong. Kita mah kebagian struknya aja.. . Di Indonesia.. satu nama Minimarket itu saja ada sekitar 10.000 gerai. . . Kalo saja 1 transaksi dari biaya admin mereka ambil untung 1000 rupiah.. Dengan 5 orang yang bayar bayar tagihan per hari.. . . 10.000 gerai x 1000 x 5 orang = 50.000.000 Itu baru 1 hari.. Gimana kalo 1 bulan ? Gimana kalo 1 tahun? . . Sebanyak itulah kita nyumbang dana buat mereka.. . . Mau lebih menghemat biaya admin tersebut..? Yuk pindah transaksi lewat aplikasi PayTren.. . . Admin Transaksi lebih murah.. dan keuntungan Perusahaan dari kegiatan bayar-bayar tersebut dibagi lagi ke pengguna aplikasi dalam bentuk Cashback.. . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.088211400417 bit.ly/annisaseptiani . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Apa yg harus dilakukan setelah daftar PayTren :? mungkin kaget juga kalau setelah daftar PayTren harus ajak-ajak org_  Jawaban terbaik . 👉 *TIDAK HARUS*  Utk apa ajak-ajak ,utk apa cari orang. *pakai saja sendiri aplikasinya entar juga balik tuh* malah untung. *mau nolong org????* ✍sampaikan saja manfaat agar org lain jadi mudah bayar bayar seperti kita Dapat cashback Dapat penghematan waktu biaya tenaga Praktis Ada hak usaha Ada peluang bisnis  Mempunyai kesempatan sukses yg sama ✍lalu . 👉ngapain nolong org kok malah org yg kita tolong kudu keluar duit 😱😇 _mungkin ada pemikiran seperti itu .tapi setidak kita boleh menjelaskan dengan cara memberi sebuah gambaran perbandingan ketika pakai PayTren dan tidak pakai PayTren._ _Mungkin bisa memberi gambaran,apakah jika aplikasi yg gratis statusnya sebagai pengusaha atau pengguna,apa bisa memberi penghasilan puluhan bahkan seratus juta lbh,apakah bisa memberi reward hp ,trip singapura -malaysia,motor ,mobil dan lain lain. Kalau yg gratisan bisa seperti Itu,ya pakai saja yg gratisan.TAPI DiPayTren semua ada didalamnya. Mari niatkan untuk membantu orang,untuk sebarkan aplikasi bermanfaat ini. . Info dan aktifasi hubungi 📲WA: 082386134473 /klik link dibio➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #pokoknyapaytreninaja  #paytrenyusufmansur#infopaytren #likeforlikes #leaderpaytren  #paytrenustyusufmansur #paytren #paytreninaja #paytrenindonesia #paytrencirebon  #paytreners #paytrensedekah #paytrensuksesberkah #paytrenbandung #paytreninajah #paytrenwinner #paytrenkandunia #paytrenberkah #paytreninfo #paytrensyariah #paytrenhalah #paytrenofficial #paytrener #paytrenemoney #paytrenustadzyusufmansur1

Assalamu'alaikum Wr. Wb. . Saya perkenalkan PayTren . . . . . PayTren adalah Aplikasi Digital Payment dan Peluang Bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur. . ⭕Satu aplikasi banyak manfaat📱 ✔Pulsa ✔Voucher Games ✔Token Listrik ✔Bayar Listrik ✔BPJS Kesehatan ✔PDAM ✔Telkom ✔TV Kabel ✔Tiket Pesawat & Kereta ✔Belanja Online ✔dan lain-lain . ⭕Kenapa harus PayTren?🤔 ✔Transaksi tanpa ribet, bisa dimana saja dan kapan saja ✔Harga dan biaya admin lebih murah ✔Dapat cashback untuk setiap transaksi, jadi lebih hemat ✔Ada nilai sedekah untuk setiap transaksi, jadi tabungan akhirat . ⭕Berbisnis dengan menjual lisensi (No. serial aktivasi) aplikasi PayTren💰 ✔Komisi hingga jutaan rupiah ✔Cashback komunitas hingga jutaan rupiah ✔Reward Hp, motor, umroh, mobil, rumah, dll. . ⭕Perizinan yang sudah lengkap📚 ✔Bersertifikat APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). ✔Bersertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional - MUI. ✔Memiliki izin eMoney dari Bank Indonesia (BI). . Ayooo buruan daftar👍 hanya 350rb untuk seumur hidup👉☺ . Info pendaftaran & bimbingan PayTren, hubungi: . . Leader PayTren WA 0812 7105 7378 atau klik link di profil . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #makassar #maluku #ambon #masohi #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #multipayment #fintech #paytrenkandunia #paytren #pokoknyapaytreninaja #digitalpayment #bisnissyariah

(@sa469_paytren)

4 Hours Ago

RINDU ITU MEMANG BERAT YA !!! Tapi tidak untuk rutinitas transaksi pulsa, listrik dan lainnya Alhamdulillah kini paytren sudah menjadi solusi tepat untuk kebutuhan transaksi, tinggal klik langsung beres... Masih ragu untuk pakai karena terkendala biaya? Jangan khawatir, gunakan saja paytren E-Money... Pengguna : Gratis Pebisnis : 350k Saatnya bertindak.. langsung download aplikasinya di playstore Salam sukses berjamaah Informasi #paytren : WhatsApp 0852-4897-9925 #paytren_bisnis_yusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Kalo kata Wirda. PayTren itu kemudahan . Kuy PayTrenin aja . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WA.081261668373 Atau klik link di profil . #pendaftaran_bisnispaytren123 #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #081218270995

(@komaripaytren)

5 Hours Ago

PAYTREN BISNISNYA UST YUSUF MANSUR ㅤ PayTren tuh emang TOP BANGET, banyak manfaat yg bisa kita ambil dr PAYTREN. udah hemat di pengeluaran, hemat tenaga & hemat waktu yg tentu nya jg gk perlu ngantri, buang2 ongkos bensin & gk capek2 lg kluar rmh klo mau bayar apa2. Paytren bs buat transaksi pribadi, usaha bahkan jg bisa di bisniskan utk mendapatkan hasil yg memuaskan. jd saran saya sblm kawan2 disini ketinggalan maka segeralah utk daftar skrg juga, karna anggota kami di Paytren sdh mencapai 2jt lebih yg sdh bergabung dan merasakan manfaatnya. . Saya bisa bantu registrasi pendaftrannya dan siap membimbing InsyaAllah. Kawan" yg belum bergabung PayTren bisa hub saya. ㅤ Info PayTren hubungi WhatsApp 0853 1355 3131 ㅤ #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

(@paytrenonly)

6 Hours Ago

Kalo kata Wirda. PayTren itu kemudahan . Kuy PayTrenin aja . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : WA : 081312288335 Atau Bisa juga langsung klik link di BIO . . . PAYTREN SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA. #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Disaat yang penting pulsa anda habis ? jangan khawatir, isi ulang pulsa anda hanya dengan menggunakan Aplikasi PayTren ! tidak perlu repot repot keluar rumah dan hal penting pun masih bisa diikuti. . Info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi WhatsApp 082284720645 . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Assalamu'alaikum Warahmatulloh... Sahabat-sahabat banyak sekali bisnis-bisnis MLM di luar sana yang Asal-Asalan, tidak serius dan hanya mementingkan uang saja. Asal ada produk dan sistem, baru jalan. Tidak mementingkan kualitas produk, tidak mementingkan izin dan legalitas, tidak mementingkan siapa yang punya, tidak mementingkan keamanan dan lain-lain. Mereka hanya mementingkan keuntungan uang semata... padahal itu bahaya! Anehnya banyak yang tergiur dengan bisnis-bisnis tersebut. Nah, yuk kita sama-sama berhati-hati dengan bisnis2 MLM seperti itu. Dan Kabar Baiknya... Bisnis PayTren telah mementingkan semuanya, karena PAYTREN bukan bisnis sementara, tapi bisnis JANGKA PANJANG... - Kualitas Produk dan fasilitasnya terus ditingkatkan dan makin kaya akan manfaat - Izin dan Legalitasnya lengkap, diawasi pemerintah - Pemiliknya juga amanah dan visioner yaitu Ustadz Yusuf Mansur Bahkan sampai keamanan pun sangat diperhatikan... KTP harus Asli, ada OTP nya dll. Keamanan PAYTREN sudah diberlakukan seperti STANDAR BANK. Jadi perlakukanlah data2 sahabat, seperti data bank. mohon jangan sampai data-data seperti PIN, PASSWORD dan lain-lain diketahui oleh orang lain. Jika sahabat2 menemukan hal-hal yg mengarah kepada penipuan, atau permintaan pin dan password, silahkan informasikan kepada leader atau menajemen... 📢📢📢 Info aktivasi & bimbingan paytren : Wa; 0895.3300.0088.2 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #pokoknyapaytreninaja #paytrensetmanajemen #paytrenustyusufmansur #paytren #paytreinaja #paytrenindonesia #paytrencirebon #paytreners #paytrensedekah #paytrensuksesberkah #paytrenbandung #paytrenwinner #paytrenkandunia #paytrenberkah #paytreninfo #paytrensyariah #paytrenhalah #paytrenofficial #paytrener #paytrenemoney #paytrenustadzyusufmansur

(@rofi_laila)

13 Hours Ago

Yang PayTren tawarkan adalah kemudahan dalam hal *Bertransaksi* kebutuhan rutin... Nahh coba direnungkan... 👉 UDAH BERAPA TAHUN BELI PULSA...? 👉 UDAH BERAPA PULUH TAHUN BAYAR TAGIHAN LISTRIK...? 👉 UDAH BERAPA LAMA BAYAR² TAGIHAN LAINNYA...? Pernah kah anda dapatkan keuntungan dan manfaat lebih...??? Sudah berapa byk biaya dan tenaga yg untuk memenuhi kebutuhan rutin tersebut...??? Kenapa kami menyarankan pake Aplikasi PayTren...? 1. Transaksi anda lebih mudah, efektif dan efisien... 2. Satu aplikasi dan satu saldo untuk berbagai macam transaksi.. 3. Tidak ada biaya bulanan, Saldo anda misalkan 200.000, yahh mau disimpan berbulan² pun saldo anda tetap utuh 200.000.. 4. Harga produk relatif lebih murah dibandingkan klo kita beli di kounter atau M-Banking. 5. Biaya admin bayar² tagihan juga lebih murah.. 6. Setiap transaksi anda ada CASHBACK dan nilai Sedekahnya... 7. Ada program² pendidikan dan juga program lainnya.. Coba deh direnungkan kembali, udah puluhan tahun pake pulsa, pake Internet, bayar listrik, bayar Air, ngga dapat keuntungan sama sekali... 👍PAYTREN, Merubah setiap transaksi anda menjadi lebih murah.... 👍PAYTREN Merubah pengeluaran Anda menjadi Pendapatan krn ada CASHBACK nya.. 👍PAYTREN Merubah pengeluaran Anda menjadi Ibadah krn ada nilai SEDEKAH nya.. 👍PAYTREN Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.. Bayar sekali, manfaat seumur hidup.. Pulang kampung, lagi diperjalanan, lagi ditempat kerja, lagi liburan, lagi umroh dsb, Anda mau transaksi, Tinggal Buka HP saja... Enak atau enak tenan...?? Apapun bisnis dan profesinya, Transaksinya Pakai PAYTREN.. . Info2 mengenai paytren & pendaftaran, leader siap membantu dan membimbing. . "Kesuksesan Berawal Dari Keberanian Kita Dalam Mengambil Keputusan" . Bimbingan + pendaftaran payTren info: 📞 WhatsApp : 085885937076 #paytrenustyusufmansur #paytren #indonesia #aplikasi  #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech  #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart  #indomaret  #international #bisnis

(@noviaalsahara)

13 Hours Ago

Assalamu'alaikum Wr. Wb. . Saya perkenalkan PayTren . . . . . PayTren adalah Aplikasi Digital Payment dan Peluang Bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur. . ⭕Satu aplikasi banyak manfaat📱 ✔Pulsa ✔Voucher Games ✔Token Listrik ✔Bayar Listrik ✔BPJS Kesehatan ✔PDAM ✔Telkom ✔TV Kabel ✔Tiket Pesawat & Kereta ✔Belanja Online ✔dan lain-lain . ⭕Kenapa harus PayTren?🤔 ✔Transaksi tanpa ribet, bisa dimana saja dan kapan saja ✔Harga dan biaya admin lebih murah ✔Dapat cashback untuk setiap transaksi, jadi lebih hemat ✔Ada nilai sedekah untuk setiap transaksi, jadi tabungan akhirat . ⭕Berbisnis dengan menjual lisensi (No. serial aktivasi) aplikasi PayTren💰 ✔Komisi hingga jutaan rupiah ✔Cashback komunitas hingga jutaan rupiah ✔Reward Hp, motor, umroh, mobil, rumah, dll. . ⭕Perizinan yang sudah lengkap📚 ✔Bersertifikat APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). ✔Bersertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional - MUI. ✔Memiliki izin eMoney dari Bank Indonesia (BI). . Ayooo buruan daftar👍 hanya 350rb untuk seumur hidup👉☺ . Info pendaftaran & bimbingan PayTren, hubungi: . . Leader PayTren WA 085790430996 atau klik link di profil . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #makassar #maluku #ambon #masohi #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #multipayment #fintech #paytrenkandunia #paytren #pokoknyapaytreninaja #digitalpayment #bisnissyariah -

Hari gini bayar² masih pakai antri.. Paytrenin aja! Info pendaftaran dan bimbingan Paytren Ustadz Yusuf Mansur : ARIF AFANDI (Leader Paytren) 📲 WA : 081553207065 #paytren_ustyusufmansur #wego1m #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

PayTren bisa dipakai oleh siapa aja. . Bisnisnya pun mudah, bisa dikerjakan dari rumah, tp potensinya mewah. Jangkauan lebih luas, karena hari ini PayTren sudah menjadi kebutuhan setiap orang. . Tinggal memutuskan aja... bismillah... . Yuk bersama PayTren dan Ustadz Yusuf Mansur kita raih cita2 bersama. . . info daftar Paytren ust. Yusuf Mansur hub ini : .. WA. 081553207065 . #paytren_ustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

・・ Untuk Siapa Bisnis PAYTREN ini? Ustadz Yusuf Mansur mendirikan bisnis ini adalah untuk seluruh rakyat Indonesia lintas agama, suku, budaya, bahkan untuk WNI yang sedang berada di luar negeri, dan lain-lain. Siapapun, darimanapun dan dari latar belakang apapun bisa menjalankan Bisnis Paytren ini, diantaranya : > Pelajar/Mahasiswa > Guru/Ustadz > Dosen/Trainer > Artis/Penyanyi > Karyawan / buruh > Pedagang/supir > Pebisnis/Pengusaha > Ibu Rumah tangga > Internet Marketer > Penulis / Blogger > Pembantu Rumah Tangga > Tenaga Kerja Indonesia > Pengamen > Pengangguran dan > Siapapun Anda yang memiliki HP dan ingin menjadikan HP menjadi MESIN UANG dan MESIN MANFAAT. . . . . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. WhatsApp 0877 8186 6442 Atau klik Link Di Bio . #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

Jika tidak mau di pakai sebagai bisnis karena sudah merasa kaya dan tercukupi ekonomi nya. Atau gak bisa or males Bisnis. . 🅿 Minimal Aplikasi PayTren bisa di gunakan untuk membayar kebutuhan bulanan pribadi seperti bayar Listrik, Token, Pulsa, Kartu Hallo, BPJS, Top TV, Leasing,Tiket KA, Pesawat dll. . 🇲Minimal kita sdh ikut mensukseskan Program ust. Yusuf Mansur Yang ingin menyelamat kan Indonesia dari saham orang asing & dan membantu anak-anak Penghafal Al-Qur'an. Untuk kebaikan kenapa harus mikir lamaaa ??? . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : WhatsApp 08123-25-48 257 #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech #paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart #indomaret #international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja