#penyetanmurah

452 posts tagged with #penyetanmurah

Photos and Videos about #penyetanmurah

Bayangin deh🀀🀀 Pas lagi laper didepan mata ada penyetan komplit begini, sambelnya yang nampol bikin nagih juga, dan yang bikin puas lagi nasinya yang bisa tambah SEPUASNYA! 😍πŸ”₯ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #penyetansurabaya #penyetanmurah #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan #penyetanallyoucaneat #nasiallyoucaneat #penyetanpedes

Pecinta penyetan bisa merapat "penyetan cowek" Mulai buka kembali hari ini jam 5 sore Alamat jalan joyoboyo no 51 medaeng #penyetansidoarjo #penyetanenak #penyetanmurah

Yippieee! We're BACKKK! . Gimana libur lebaran kaliann? Sudah THR an dan habis buat liburan kemarin?πŸ€“πŸ’” Gpp,, tenanggggf @caktri_penyetan siap bikin perut kenyang tanpa bikin dompet makin tipisssπŸ‘Œ . Sudah ditungguin sama penyetan babat dan paru loh! Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Tempe + Babat + Paru + Ayam Komplitttt tenannnnn😍😍 Di tambah sambel pedes mampusss & nasi segunungggπŸ‘πŸ‘ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Cuplikan suasana di @caktri_penyetan 😍 . Asik buat makan kenyang sambil nongkrong bareng temen"! . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Selamat sore, Selamat bersiap diri untuk buka puasa dan cobain "Babat Paru Bakso Penyet" @caktri_penyetan 😍😍 . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Cara order di @caktri_penyetan πŸ‘Œ 1. Pilih lauk sesuai selera kalian 2. Cari tempat duduk paling PW 3. Ambil nasi sepuas kalian😍 (tambah lagi pun boleh!) 4. Makan dehhh penyetan special kita . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

Yuk datang dan nikmati @caktri_penyetan 😍 . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Lagi seru milih lauk nih, Langkah berikutnya tinggal duduk nunggu makanan di sajikan dan ambil nasi sepuasnya😍 . Jangan lupa posting dan mention / tag @caktri_penyetan yaaπŸ‘Œ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Bingung nanti buka puasa kemana ? Cari kuliner di kutisari? Pengen makan penyetan yang rasanya juara ? . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Kemarin Penyetan Cak Tri didatengin oleh MasterChef Indonesia Season 5 kak @davemci5 πŸ‘Œ . MasterChef aja udah cobain loh! Bahkan rekomendasiin jugaπŸ‘ Makin penasaran? Yuk cobain! . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Bahagia itu sederhana, Makan penyetan yang isinya ayam paha, usus, sosis😍 Sambelnya jangan lupa yang pedes nampollllπŸ‘Œ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

Mari makannnnnnπŸ˜πŸ—πŸ΄ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Bayangin deh makan sambel dibarengin sama usus gorengggg😍 Bikin nuagihhh! Tenang disini bisa tambah nasi SEPUASNYAAA!! . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Ngaku pencinta sambel ? Jangan sampai belum cobain penyetan Cak Tri yaa! . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Selamat berbuka puasaπŸ™πŸ» . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Pertanyaan dari banyak orang yang sedang menunaikan ibadah puasa nihπŸ™πŸ» dan inilah jawabannya.. . Menurut Pakar kesehatan Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, konsumsi makanan pedas saat berbuka puasa ternyata boleh-boleh saja dilakukan, asalkan tidak dikonsumsi dengan berlebihan dan kita tidak mengalami masalah pada saluran pencernaan. Menurut beliau, kandungan capsaicin di dalam cabai yang membuat rasa makanan menjadi pedas dan mantap ini ternyata bisa membuat nafsu makan kita meningkat sekaligus melancarkan pencernaan. Alhasil, bagi mereka yang di bulan puasa kerap mengalami masalah susah buang air besar akibat dari kurang gerak atau kurang minum, konsumsi makanan pedas bisa membantu mengatasi masalah tersebut. . Nahh! Tenang boleh boleh aja kok! Justru bisa bantu kesehatan kalian loh😍 Asal pedesnya disesuaikan yaa, Kalau di @caktri_penyetan bisa dong request pedes kalian (tidak pedas, sedang atau pedas)♨️ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Detik detik menuju buka puasaπŸ™πŸ» . Udah ditungguin penyetan ayam, tahu, terong, bakso, lalapan, sambelπŸ‘Œ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Cari kuliner di Kutisari ? Mampir - mampir ke @caktri_penyetan aja! . PENYETAN CAK TRI "Rasa 2 Jempol, Harga Murah POLL!" Lauk pilih sendiri, Nasi ambil sendiri (SEPUASNYA!) . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

PENYETAN CAK TRI "Rasa 2 Jempol, Harga Murah POLL!" Lauk pilih sendiri, Nasi ambil sendiri (SEPUASNYA!) . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Masih bingung nanti mau buka puasa dimana ? Pengen yang pedes pedes dan porsi besar? Solusinya di @caktri_penyetan ! Silahkan di coba😍 . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Lele itu gurih gurih gimanaa gituπŸ‘… Apalagi makannya komplit pake ayam, tempe, sosis, SAMBEL, LALAPAN!!😍 . Perut kenyang, lidah senang, badmood pun hilangπŸ‘Œ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Makan paling enak ya rame rame rek! Apalagi makannya bisa tambah nasi sepuasnya ditambah sambel bledeknya yang bikin ga bisa brenti makan😍 . Eits tenang! Ga suka pedes ? Bilang aja sama mas nya nanti bisa di buatin sambel yang gak pedes kokπŸ‘Œ . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

Bingung nanti mau bukber dimana? Cari bukber yang ngenyangin dan gak bikin kantong jebol? Ke @caktri_penyetan ajaa!! . Lauk pilih sendiri, Nasi ambil sendiri SEPUASNYA!!😍 . Masih takut ga kenyang?πŸ€” . Lokasi: πŸ“Kutisari Selatan XIII no. 8 πŸ— Jam buka: 10.00 - 22.00 11.00 - 23.00 (selama bulan puasa) . #penyetancaktri #penyetansurabaya #penyetansambalbledek #menyetyuk #kulinersurabaya #infokuliner #kulinerkutisari #kulinerhalal #kulinerpuasa #bukapuasabersama #bukberbersama #penyetansurabaya #penyetanmurah #berbukapuasa #kulinerpetra #kulinerukp #kutisari #penyetan

[ BUKA BERSAMA AN NAHL FPP] [ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ BUKA BERSAMA AN NAHL FPP] [ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ PAKET RAMADHAN] Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk [ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ MENU RAMADHAN] Marhaban Yaa Ramadhan.... Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semuanya :) Dari laris catering semarang punya menu - menu spesial bulan ramadhan nih :) Yuk.cekk !! And order now :)πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[THANKS BAHASA INGGRIS ] Huhu.. Menu 8k ini kak :) (Nasi, Ayamz Mie, Sayur capcay :) Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk Prokeenyaa :) #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

Ayam bakar mas genk Buka jam 15.00 s/d 24.00 wib. πŸ’°Ayam aja 11 rb Pake nasi 14 rb, murah meriah cocok utk pelajar dan mahasiswa. πŸ“Alamat jln. Cempaka 61 condongcatur depok sleman yk. #penyetanmasgenk #ayambakar #ayambakarjogja #jogjafood #kulinerjogja #streetfood #streetfoojogja #jogjahits #igfood #instafood #jogjakuliner #jogjafoodies #penyetanjogja #penyetanmurah #penyetanmurahjogja #jogja #jogjakarta #jogjakuliner #jogjakulineran #instafood

[ TERIMA KASIH PANAHAN UNDIP]πŸ’•πŸ’œπŸ˜Š Nasi Box 10k ( Nasi, ayam, sup, krupuk, sambal, sendok + tissu) Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk Prokeenyaa :) #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

[ TERIMA FKM πŸ˜ŠπŸ’œ] Nasi bungkus 8k ( nasi, ayam, oseng, sambal, krupuk, sendok) Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk Prokeenyaa :) #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #1001kulinersemarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

Enaknya terasa sampai suapan terakhir 😍 Kalau Kamu kapan mau nyoba 😁 Sudah ada di go food ya #penyetanmurah #penyetanenak #penyetancowek

Makan bersama keluarga terasa lebih nikmat 😍 #penyetansidoarjo #penyetancowek #penyetanmurah

❀️[MANAJEMEN PEMASARAN]❀️ Halo gaissπŸ‘‹ Bagi kalian pecinta pedes, nih aku punya rekomendasi tempat makan enak bangetπŸ›πŸ‘, cocok buat kalian para pekerja dan juga anak kos, dijamin nggak bikin kantong kalian ludes deh😊. Pilihan menu makanannya banyak πŸ›, mulai dari ayam goreng πŸ—, pentol goreng, dan masih banyak lagi. Oh iya minumannya juga seger" loh. Penasaran??? yuk mampir πŸš€dan rasakan sensasi pedes nya di "Penyetan Bondoroso" Nih alamatnya di jl. Raya Ketintang No. 16A, Ketintang, Gayungan, SBY #bondoroso #penyetansurabaya #penyetanmurah #mp17b

Silahkan kak yang mau makan enak ga pakai mahal bisa pesan di penyetan cowek medaeng #penyetanenak #penyetansidoarjo #penyetanmurah

(@mariskaannastasia)

2019-04-11 07:03:01

Pagi-pagi makan YungHo, malam hari makan C-Ho . . . Penyetan C-Ho, depot kecil yang bisa dibilang ngga pernah sepi dari pengunjung. Penyetan ini menyediakan berbagai menu seperti ayam, ikan pe, bebek, lele, bandeng, sate ati ampela, tahu , tempe, telor, dan sate usus. Nah sama seperti penyetan lainnya, begitu dateng kita langsung pilih sendiri mau makan apa aja terus kasi ke mas nya buat digorengin. Kalau uda tinggal duduk dan nunggu pesenan kita dateng. . . Kali ini makan nasi, ayam goreng dan telur, habisnya cuma Rp.21.000,-. Harganya ngga bikin kantong kering ya horeee hahaha Oya kalau makan di Penyetan C -Ho jangan lupa pesan sambalnya. Di sini kita bisa pesen sambalnya dari ga pedas, sedang, pedas sampai sangat pedas. Saran aja kalau doyan pedes, coba aja sambel yg sangat pedasnya πŸ”₯ . . . Nah buat yg mau ke Penyetan C-Ho , lokasinya mudah dijangkau kok yaitu di Jl. Dharmahusada (patokannya sesudah ruko Dharmahusada Surabaya - warungnya warna kuning di kiri jalan kalau dari arah GC). Oya bukanya Setiap hari (pkl.13.00 wib- pkl.24.00wib). Yassss kalau misal mau supper masih bisa ke sini hahaha . . Well buat pecinta kuliner atau yg suka menu penyetan, cobain gih ke Penyetan C-Ho. Oke deh Selamat mencoba dan happy eating #nasipenyet #penyetan #penyetansurabaya #ayampenyet #tempepenyet #penyetanmurah #warungpenyet #segosambel #segosambelsurabaya #kulinersurabaya #surabayakuliner #surabayaculinary #culinary #foodie #foodlover #foodphotography #foodpics #foodholic #foodstagram #instafood #foodseeker #food #foodplease #foodseeker #foodhunter #foodstory #foodies #foodphoto #instafood #latepost #foodlovers #foodpic

Makan Penyetan yukkkk 😍 β€œWarung mapan” πŸ“jl baratajaya XIX No 51, surabaya Rating : 7.5/10 #kulinerenakkk #amazingindonesiafood #sbyfoodies #sbykuliner #sbykuliner #sbyfood #kulinersby #kulinersuroboyo #kulinernusantara #penyetansurabaya #legendfood #foodporn #penyetanmurah

Penyetan lele penyelamat bunyi keroncongan dr perut πŸ˜‚ #penyetansidoarjo #penyetanmurah #penyetancowek #penyetanmedaeng #lelegoreng #lelepenyet

[ PERSIAPAN NGISI LT DI FPP] HARGA 10K NASI BOX NASI, AYAM, LAUK, SAMBAL, KRUPUK, TISSU, SENDOK :) Thanks for order, kakak 😘😘😘 Kuy.. Yang lain jangan mau kalah.. Hihi... Yuk yukk Prokeenyaa :) #cateringmurahsemarang #catering #semarang #undip #cateringmurahundip #cateringmakanandansnack #infomakanan #makanmurah #murahmakan #cateringmurah #penyetanmurah #semarangcateringmurah #laris #makanterus #konsumsi #cateringhargamahasiswa #cateringacara #makanan #semarang #dekat #sekitarsini #1001kulinersemarang

Yang mau langsung ke lokasi bisa di map ya Kalau ndak mau antri bisa datang lebih awal jam 5 sore #penyetansidoarjo #penyetan_cowek #penyetanmurah