Photos and Videos about

dini ariani
(@dinisipoen)

2018-09-06 00:10:47

Bismillahirrahmanirrahim, Jazakumullah Khairan Katsiran untuk yang sudah pesen kemarin yah... Barangnya insyaallah dikirim dari Depok/Jakarta besok Jum'at 07 SΓ©ptΓ©mber 2018. #piringkalengjadul #cangkirjadul #cangkirkalengvintage #piringjadul #vintage #jamanold #cangkirkaleng #piringkaleng

dini ariani
(@dinisipoen)

2018-08-30 07:47:12

Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulilah yang kemarin sudah pesan insyaallah minggu depan akan dikirim/dianterin. Sila buat yang kepengen menambah koleksi #vintage nya...untuk pemakaian sehari-hari ataupun #kadounik nya loh... Masih dibuka orderannya sampai tanggal 3 September 2018 - Pagi πŸ˜€πŸ˜Š. #cangkirkalengvintage #cangkirjadul #piringjadul #jamanold #piringkalengjadul #ngehits

Lah lamo dak makan di piring kaleng jadul πŸ˜€ #piringkaleng #piringkalengjadul #barangantik

Pake piring kaleng gini jadi inget jaman rikiplik yaaa... Ternyata Nikmat juga meskipun harus antri panjang untuk makan disini... Tapi kebayar lunas setelahnyaa...😁😁😁 #latepost #nasibancakan #bandungbanget #wiskulbandungjuara #piringkalengjadul

Dian Runna
(@dianrunna)

2017-09-23 00:01:17

Property andalan; piring kaleng yang dikasih Mbah uti dan daun pisang, rasanya sesederhana apa pun yang disajikan diatas piring kaleng ataupun daun pisang mampu mengkatrol nafsu makan dehπŸ˜‰πŸ΄ . . . . . Cc; @uploadkompakan & @decorprops_jkt . #uploadkompakan #ukchallenge142 #ukpropsandalan #piringkalengjadul #daunpisang#drunnaphotography

wanti
(@wanti_one)

2017-08-08 06:17:16

Akhirnya nemu juga empek2 enaaak di Banda Aceh. Tadi pas bangun Boci liat Ig seliweran makanan semua bikin laper baper πŸ˜‚πŸ˜‹ Udah 2 hari yang lalu liat akun Ig nya @empek2riyandha semacam niat pingin pesan, eh terwujud juga sore ini πŸ˜‚ cuko nya pas banget pedeees endeees gak payah pake cabe lagi, Adaan dan Lenjer kenyeeel enaaak ini mah bikin nagih, next order lagi ah. #kulinerindonesia #ceritamakananindonesia #tukangjajan #makanterus #empekempek #kulineranpalembang #kulineratjeh #iloveaceh #jajananaceh #thelightofaceh #cangkirenamel #piringkalengjadul

UQ_line
(@uq_line)

2017-03-17 23:59:11

Late post nih... Pagi2 bingung mau sarapan apa...buka kulkas, ketemu singkong rebus yg awalnya mau dibikin singkong thailand...cari praktis aja...singkong rebus nya di goreng...sreng..sreng..sreng🍳🍳🍳 Weeehhh ternyata rasanya lebih mak nyusss jd singkong goreng...apa lagi di platting pk piring kaleng jadul dan di tambah secangkir teh manis hangat...duduk bersila di atas karpet depan tv... Langsung lupa sama masalah2 kmrn yg terjadi πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #happyweekend #singkonggoreng #piringkaleng #piringkalengjadul #piringkalengkembang #piringenamel #mugblirik

Ratna Wijayati
(@ratna_wida)

2017-03-15 17:04:40

Makanan kekinian diatas piring kuno. "Ayam goreng tepung" disajikan dengan piring seng antik. Seneng deh liatnya. 😊 #piringcantik #piringseng #piringkalengjadul #piringantik #preorderpiringantikwelcome #ayopesenpiringantik

Si jadul nan cantik😍😍😍 @kjperabot #piring #piringjadul #piringmotif #piringmurah #piringunik #piringenamel #piringkaleng #piringkalengjadul

susiherawati
(@susiaisy77)

2017-08-25 22:33:47

Assalamualaikum wr.wb... Jummah barokah pasang yg unik & jadul hehee.. #latepost #piringjadul #unik #piringkalengjadul #indonesiabanget #rokumncus

Alhamdulilah nikmatnya,cuaca mendung paling endes mkn yg anget2,pilihan ku jatuh ama pangsit,nikmat mana lg yg ku dustakanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #edisikekinianπŸ˜‚# #piringkalengjadul# #backtonature# 😍😍😍😍

Curry puff. Ini lho curry puff yg berakhir jd roti goreng isi kari kentang...hahaha #funbaking#cobalaginanti#foodphotography #amatir#vintage#piringkalengjadul

Nirliani
(@nirliani)

2016-07-24 19:59:29

Pagi2 dah utak-atik di dapur..Alhamdulillah kata Almira enak whehe... Bekal sekolah #kaaalmira kali ini Macaroni Schootel Kukus Keju^^ Porsinya besar,biar kenyang ya karena jam belajarnya sudah normal kembali... Semangat slalu Kaa^^ ps : sukaaa d sama piringnya..piring kaleng jadul dari nenek dan piring motif shabbh chic yang kekinian ^,^ #bekalanak #dapurnirli #piringkalengjadul #piringshabbychic

Koleksi Piring kaleng JADOEL😻😻😻 #kulinermedan #piringkalengjadul #piringkaleng