#piringkalengjadul

41 posts tagged with #piringkalengjadul

Photos and Videos about #piringkalengjadul

(@kupunyaku)

5 Days 6 Hours Ago

Stok piring enamel, ukuran serta motifnya seperti nampak dalam foto ya kengkawan Piring Eti (piring enamel diameter 16 cm) motif merah stoknya masih ada, hanya saja menipis sangat Sementara Piring Wati (diameter 22 cm) saat ini kosong. Harap bersabar, ini ujian #apasihbikinem

(@yanisyihabudin)

2018-09-15 17:52:55

Sejoli yg saling melengkapi😍😍😁😁 #bandros #piringkalengjadul #sunda

(@dinisipoen)

2018-09-06 00:10:46

Bismillahirrahmanirrahim, Jazakumullah Khairan Katsiran untuk yang sudah pesen kemarin yah... Barangnya insyaallah dikirim dari Depok/Jakarta besok Jum'at 07 SΓ©ptΓ©mber 2018. #piringkalengjadul #cangkirjadul #cangkirkalengvintage #piringjadul #vintage #jamanold #cangkirkaleng #piringkaleng

(@dinisipoen)

2018-08-30 07:47:12

Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulilah yang kemarin sudah pesan insyaallah minggu depan akan dikirim/dianterin. Sila buat yang kepengen menambah koleksi #vintage nya...untuk pemakaian sehari-hari ataupun #kadounik nya loh... Masih dibuka orderannya sampai tanggal 3 September 2018 - Pagi πŸ˜€πŸ˜Š. #cangkirkalengvintage #cangkirjadul #piringjadul #jamanold #piringkalengjadul #ngehits

(@winalovechoco)

2018-06-30 20:55:55

Pilih yang mana yaa......??? Yg kanan lebih besar dari yg kiri Harga kok cuma selisih seribu yaa..... Mikirr dulu ahh... coz 2 2 nya sukak..... #perabotanrumahtangga #perabotjadul #piringkalengmurah #piringkalengjadul #piringkembang #piringantipecah #piringsengjadul #piringsengmurah #piringjaduljogja #piringcantikjakarta #piringcantikmurah

(@wienwinarsih)

2018-03-27 21:41:59

Pake piring kaleng gini jadi inget jaman rikiplik yaaa... Ternyata Nikmat juga meskipun harus antri panjang untuk makan disini... Tapi kebayar lunas setelahnyaa...😁😁😁 #latepost #nasibancakan #bandungbanget #wiskulbandungjuara #piringkalengjadul

(@tiaraaqu)

2018-03-07 00:16:36

Lapis Nanas @tiaraaqu Sedia SELAI NANAS utk NASTAR tanpa Bahan Pengawet, HOMEMADE, parutan manual, nanas Jumbo, #piringkaleng#piringkalengjadul#piringkalengoma#piringkalengnenek#homemade#nastar#nastarenak#nastarjumbo#nastarpremium#nastarpremiumpalembang#palembang#nastarkeju #lebaran#nastargulung #nastarpremium

(@licketurang05)

2017-11-11 22:06:27

menu makannya sih biasa.. tpi piring makannya yg ga biasa..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ˜Ž #berkathariini #piringkalengjadul #piringjamandulu #happysundays #sukamakan #makanananak #sedap #kidsjamannow #kesayanganmamipapi #kentpatrickwaas #luckyimmanuelwaas #kireycandellaangelik

(@dianrunna)

2017-09-23 00:01:16

Property andalan; piring kaleng yang dikasih Mbah uti dan daun pisang, rasanya sesederhana apa pun yang disajikan diatas piring kaleng ataupun daun pisang mampu mengkatrol nafsu makan dehπŸ˜‰πŸ΄ . . . . . Cc; @uploadkompakan & @decorprops_jkt . #uploadkompakan #ukchallenge142 #ukpropsandalan #piringkalengjadul #daunpisang#drunnaphotography

(@wanti_one)

2017-08-08 06:14:50

Akhirnya nemu juga empek2 enaaak di Banda Aceh. Tadi pas bangun Boci liat Ig seliweran makanan semua bikin laper baper πŸ˜‚πŸ˜‹ Udah 2 hari yang lalu liat akun Ig nya @empek2riyandha semacam niat pingin pesan, eh terwujud juga sore ini πŸ˜‚ cuko nya pas banget pedeees endeees gak payah pake cabe lagi, Adaan dan Lenjer kenyeeel enaaak ini mah bikin nagih, next order lagi ah. #kulinerindonesia #ceritamakananindonesia #tukangjajan #makanterus #empekempek #kulineranpalembang #kulineratjeh #iloveaceh #jajananaceh #thelightofaceh #cangkirenamel #piringkalengjadul

(@uq_homeliving)

2017-03-17 21:07:03

Late post nih... Pagi2 bingung mau sarapan apa...buka kulkas, ketemu singkong rebus yg awalnya mau dibikin singkong thailand...cari praktis aja...singkong rebus nya di goreng...sreng..sreng..sreng🍳🍳🍳 Weeehhh ternyata rasanya lebih mak nyusss jd singkong goreng...apa lagi di platting pk piring kaleng jadul dan di tambah secangkir teh manis hangat...duduk bersila di atas karpet depan tv... Langsung lupa sama masalah2 kmrn yg terjadi πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #happyweekend #singkonggoreng #piringkaleng #piringkalengjadul #piringkalengkembang #piringenamel #mugblirik

(@ratna_wida)

2017-03-15 17:04:39

Makanan kekinian diatas piring kuno. "Ayam goreng tepung" disajikan dengan piring seng antik. Seneng deh liatnya. 😊 #piringcantik #piringseng #piringkalengjadul #piringantik #preorderpiringantikwelcome #ayopesenpiringantik

(@muthmuthiaibnu)

2017-03-01 02:02:44

Si jadul nan cantik😍😍😍 @kjperabot #piring #piringjadul #piringmotif #piringmurah #piringunik #piringenamel #piringkaleng #piringkalengjadul

(@terechristanto)

2017-02-24 23:14:50

Hunting, ketemu yang beginian... Ada yang Mau gak? Satunya Rp. 12,500 . Yang Mau titip Sok atuh . #piringkaleng #piringjadul #jualpiring #piringvintage #piringkembang #piringbunga #piringkalengjadul #piringmotif #piringcakep

(@inaory)

2017-02-19 19:00:28

Belajar hidup dari piring kaleng ya itu piring serbaguna bisa buat nyambit selingkuhan bisa juga makan bareng sm keluarga ...abaikan rotinya #piringkalengjadul #rumahinaory#breakfasttime

(@susiaisy77)

2017-02-16 20:28:26

Assalamualaikum wr.wb... Jummah barokah pasang yg unik & jadul hehee.. #latepost #piringjadul #unik #piringkalengjadul #indonesiabanget #rokumncus