#plantmakespeoplehappy

3,904 posts tagged with #plantmakespeoplehappy

Photos and Videos about #plantmakespeoplehappy

(@griyalanggamjiwa)

11 Hours Ago

Seumur2 baru x ini merhatiin bentuk batang #tanamanjadul #kupinggajah .Itu gegara 'provokasi' dr mas Dede @aliefflowers2 yg bilang kl #kupinggajahbesar alias jumbo dihargai lebih mahal bukan semata2 krn sizenya aja tp jg krn bentuk batangnya yg unik. Berbeda dg batang kuping gajah yg biasanya membulat, Kuping Gajah jumbo ini batangnya berbentuk persegi/kotak dg tepian bersudut. Pas saia cek, eh ternyata betul persegi loh batangnya.Kenapa ya?Apa krn memang beda jenis atau gimana?Entahlah... #anthuriumcrystallinum #anthuriums #anturium #tanamanhias #berkebun #tanamanbikinhepi #hutandirumah #langgamjiwa #foliage #plantlover #plantaddict #plants #aroidaddicts #plantmakespeoplehappy #gardening #plantphotography #instaplants #greenliving #livingwithplants #urbanplant #crazyplantlady #houseplantclub #urbanjungle #exoticplants #greenery

(@nyonyadestira)

12 Hours Ago

Akhirnya dapet juga #alocasiazebrina dg harga yg reasonable πŸ¦“πŸ¦“πŸ¦“πŸ€—πŸ˜. Setelah sebelumnya kalah rebutan sama @rumahkoran πŸ˜­πŸ€£πŸ˜’ . . #plantmom #rareplant #urbanjunglebloggers #urbanjungle #plantmakespeoplehappy #tanamanbikinhepi #tropicalplant #rmaplant #botanicalwoman #crazyplantlady #houseplantclub #houseplants #homejungle #plantaddict #iloveplants #plantaddict #idrinkandigrowthings #plantenabler #alokasia #alocasia

(@murochkainsg)

1 Day 1 Hour Ago

SUCCULENT CARE FOR BEGINNERS: 1. Well drained soil by mixing potting soil, sand, perlite, rice husk, tree bark, crushed granite. 2. Terracotta pot to prevent root rot caused by overwatering as baked clay pots absorb water quickly and loose water through their walls, improve breathability. 3.🌞 A few hours of morning direct sunlight (afternoon sun in Singapore is too strong and can burn the succulent leaves). 4. πŸ’§πŸ’§πŸ’§Water when the soil is completely dry, about every 4 to 7 days, depends on your air temperature. 5. Ideal place for my succulents is by the East window. If outdoor then better under a roof to avoid heavy rain β›ˆ. This is my humble experience after killing a bunch of string of pearl and other succulents. Don't be scared and try to grow them this way 😁! #succulentlover #succulent #cacticacti #terracottapots #stringofpearl #brunotail

(@indoorplants.singapore)

1 Day 10 Hours Ago

✨White Pothos/ Devils IvyπŸŽ† 🎢Such a beautiful indoor plant with a long-growing, leafy vine which trails freely.πŸ€πŸ˜˜ πŸ›ŽοΈChat here or WhatsApp +65 8278 9357 for delivery plants in Singapore. πŸ”” Follow us on Facebook to find many other indoor plants Thank you! #singapore #indoorplant #plant #indoor #green #plantlovers #indoorplantlove #beautifulplants #indoorplantsdecor #greenthumb #greenery #houseplants #houseplantclub #plantmakespeoplehappy #plantcommunity #whitepothos #devilsivy #easymaintenanceplants #beautifulleaves #iloveplants #indoorgardening #indoorplantlover

(@griyalanggamjiwa)

1 Day 12 Hours Ago

Tanaman liar didepan rumah yg krn seringnya ikut kesiram plus limpahan simat sepanjang hari tetiba menggendut & bikin kaget. Awalnya saia kira itu sejenis Binahong batang merah.Trs iseng2 pake aplikasi #plantidentification yg ada di HP ternyata infonya doi adalah #basellaalba aka #basellarubra aka #malabarspinach aka #bayamraja .Oh iya, barusan dapat info dari ibu @nhdjasman kl tanaman ini biasa disebut jg dg nama #gendola & bisa dimanfaatkan sbg #tanamanherbal alias #tanamantoga .Matur nuwun +an infonya njih, Buuu...πŸ™‡πŸ˜ Sekilas saia baca katanya termasuk #edibleplants & karenanya bisa dimakan.Bbrp artikel menunjukkan kl masyarakat Indonesia sering memasaknya dg bumbu tumis.Adakah yg punya pengalaman memasak sie Bayam Raja ini? Daunnya agak membulat, tebal & curly.Batangnya yg berwarna merah marun itu kekar & liat.Kl udah dewasa bakalnya akan keluar bunga kecil2 layaknya bunga bayam gt. #tanamanliar #tanamanrambat #tanamanindonesia #tanamanhias #tanamanbikinhepi #hutandirumah #langgamjiwa #foliage #plantlover #plants #wildplants #plantmakespeoplehappy #urbanjungle #plantphotography #instaplants #greenery #greenliving #livingwithplants #urbanplant #crazyplantlady #houseplantclub

(@plantsandrum)

1 Day 19 Hours Ago

🌿

(@griyalanggamjiwa)

1 Day 21 Hours Ago

Jangan takut pada bayangan... -------------------------------------------------------------- Tren yg tengah marak dikalangan penghobi tanaman hias skrg ini adalah tanaman2 hias 'berpanu' aka belang putih/kuning alias varigata.Tanaman hias varigata jd naik daun krn dirasa unik & menarik dibanding 'versi aslinya' yg dominan hijau. Permintaan akan tanaman varigata yg meningkat mengakibatkan hukum ekonomi berlaku hingga bbrp jenis diantaranya harganya melonjak tajam. Saia termasuk org yg akhirnya jd 'ngeri' nanyain harga tanaman varigata.πŸ™ŠπŸ™ˆ Padahal ternyata, banyak jg loh jenis2 tanaman varigata yg murce alias ramah dg dompet.Sebut saja sirih gading, blancΓ¨ng/dieffenbachia, mangkokan, cΓ¨ntΓ¨, sansevieria, ivy, hoya, wijaya kusuma kepiting, zamioculcas, bbrp jenis philo, waru, cocoloba dll. Dan terakhir yg baru saia tahu adalah #syngoniumvariegata alias #syngoniumpodophyllumalbovariegatum ini.Dari kemarin2 mo adopsi ragu2 mulu, parno duluan ama status varigatanya.Eh ternyata murce pake banget... Semangkok bakso dapat 4 polybag.Alhamdulillaaahhh...😍😍😍 Jadi, #variegatedplants ?!Siapa takuuuttt...😎😎😎 #syngoniumpodophyllum #syngonium #arrowheadvine #tanamanhias #tanamancantik #tanamanrambat #tanamangantunghias #tanamanbikinhepi #tanamanvarigata #hutandirumah #tanamanmurahbikinhepi #langgamjiwa #foliage #plantaddict #plantlover #plants #hangingplants #plantmakespeoplehappy #urbanjungle #plantphotography #instaplants #greenery #greenliving #livingwithplants #urbanplant #crazyplantlady #houseplantclub

(@indoorplants.singapore)

2 Days 5 Hours Ago

🌠🌟 Beautiful Peace Lilies in a White Ceramic Pot 🌟 🌠 πŸ‘‘ The Peace Lily is a beautiful plant and one that can improve your indoor air quality by as much as 60 percent. πŸ‘‘ Peace lilies have been found to be very good at removing Benzene; Trichloroethylene and Formaldehyde toxins from the air. They absorb the pollutants from the air through their leaves, then send them to their roots, where they are used as food. πŸ‘‘ In bathrooms, the Peace Lily can help to keep shower tiles and curtains free from mildew and the plant can absorb harmful vapors from alcohol and acetone. πŸ‘‘ Low humidity causes static electricity, dry skin and hair, increased susceptibility to colds and respiratory illness. Peace Lily can increase room humidity by up to 5%. So it’s a good idea to keep one of these plants around for a great night’s sleep. πŸ›ŽChat here or WhatsApp +65 8278 9357 πŸ””Follow us on Facebook to find many other indoor plants #singapore #indoorplants #green #plantlovers #indoorplantlove #beautifulplants #indoorplantsdecor #greenthumb #greenery #iloveplants #plantlovers #beautifulplants #indoorgarden #plantcommunity #peacelily #peacelilyplant #peacelilyflower #peacelilies #indoorjungle #airpurifyingplant #plantsforbedroom #plantmakespeoplehappy

(@widiartati)

2 Days 8 Hours Ago

morniiingg.. biar matanya sehat mari kita liat yg hejo2 dulu ya..barusan pd disiram dan berjemur matahari pagi semuanya.. yg pengen tau beli dimana..bisa liat di tag foto yaa.. ketauan kebanyakan beli onlineπŸ™ƒ kata temen sih dapet paketan itu berasa dapat hadiah setiap hari..hihi jd bahagia..pdhl nguras saldo atm😭 #plants #plantmakespeoplehappy #tanamanhias #monstera #dischidia #suplir

(@my_dark_green_corner)

2 Days 9 Hours Ago

Blessed Sunday Plant-natics! #todaysgospel Jesus said to the crowds: "I am the living bread that came down from heaven; whoever eats this bread will live forever; and the bread that I will give is my flesh for the life of the world." John 6,51-58 πŸ’šπŸŒ΅πŸŒ±β˜˜οΈπŸŒΏπŸ€ . . . . 🌱 #peperomiaclaviformis #peperomia . . . . #mydarkgreencorner #urbanjungle #indoorjungle #indoorplantstyling #crazyplantlady #crazyplantpeople #plantaholic #plantaddict #newbie #talkplantytome #aussieplantclub #houseplantcommunity #therealhouseplantsofinstagram #idrinkandigrowthings #iloveindoorplants #myzen #stressreliever #mysanctuary #plantmakespeoplehappy #plantsmakesmehappy #brokebutplantrich #houseplants #indoorplants #plantsofinstagram #therealhouseplant_ig #godsworkofart #godsamazingcreation

(@griyalanggamjiwa)

2 Days 10 Hours Ago

Pagi2 dah ngoprek #episcia ini.Saatnya #trimmingplants u memperjelas frasa 'kondisi seadanya' yg saia sebutkan kemarin. Setelah daun2 keringnya dipotong (foto 1), barulah terlihat kondisinya yg sebenarnya.Tetap cantik jelas, tapi sedikit memprihatinkan.Ternyata ada 2 sulur dan 2-2 nya dalam kondisi kritis.Inilah dilema merawat Episcia yg batangnya terkenal sangat rapuh alias gampang banget patah. Kl kita ingin membiarkan sulurnya menjuntai panjang ke luar pot, resikonya sulur itu sesekali bergesekan dg tepian pot lalu patah (foto 2). Sedangkan kl kita tekuk sulur itu ke dalam pot dg harapan biar bisa tumbuh besar sbg individu baru, resikonya kl sudut tekukannya terlalu kecil atau bagian sulur yg ditekuk itu bergesekan dg bagian dalam pot, maka akan patah jg (foto 3). Solusinya ya tetap ditekuk kedalam pot, tp nggak sekedar ditekuk begitu aja.Sebagian sulurnya ditimbun metan u merangsang pertumbuhan akar agar kelak tidak hanya mengandalkan suplai makanan dr induknya.Jd andaikan sewaktu2 sulurnya patah, doi masih bisa survive krn bisa cari makanan sendiri lewat akar. Tapi kembali lg, itu smua adalah teori... saia jg masih belajar mempraktekkannya & banyak gagalnya.Wkwkwkkwkk... jd, yuk kita belajar bareng...πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ #flameviolet #episcialover #episciacollections #tanamanhias #tanamangantunghias #tanamanmurahbikinhepi #langgamjiwa #hangingplants #plantmakespeoplehappy #plantlover #plantaddict #instaplants #houseplantclub #foliage #greenery #plantphotography #crazyplantlady #urbanplant #urbanjungle #greenliving #livingwithplants #urbangarden

(@art_n_people)

2 Days 15 Hours Ago

I love how so many old buildings in Italy have some kind of common indoor garden or backyard inside...

(@maceteramanila)

2 Days 20 Hours Ago

Have a lovely Sunday plant peeps! Good morning!πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸŒΏπŸŒΏπŸŒ±πŸŒ±πŸŒ±πŸŒ±πŸπŸπŸπŸπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸ’šπŸ’šπŸ’š#plantlovercommunity #plantmakespeoplehappy #plantmagic #plantparenthood #plantpeepsph #plantphotography #plantmommas #plantdaddy #plantbabies🌱 #plantsunday #plantbyte #plantlife #plantlovinghome

(@griyalanggamjiwa)

2 Days 19 Hours Ago

Ini bener2 yg namanya rejeki itu nggak akan lari kemana.Dan u urusan anak hejo saia dah sering x 'membuktikan' nya.✌ Seperti yg terjadi sore tadi.Sepulang dr tokbuk, iseng2 aja tuh minta Kangmasbojo muter arah pulang kendaraannya dibelokan agak depan dikit, pas depan lapak tanaman.Ehem...πŸ˜œπŸ˜† Dan pelan2lah kami jalan sambil ngliatin tanaman2 yg dipajang di lapak. Kangmasbojo yg paham kl saia sedang nyari #episcia bolak balik nunjuk ke arah pot gantung berisi Episcia tapi saia menggeleng krn sudah punya jenis yg ditunjuk. Akhirnya disalah satu lapak, diantara jejeran sekian banyak pot #episcias dg urat daun Ungu, terlihatlah nyelip 1 pot yg berbeda jenis - Episcia Bulu!😍Cuma ada 1-1nya dg kondisi 'seadanya', bbrp daun mengering & belum ada sulur yg menjuntai keluar pot. Jujur aja, meski mupeng dg koleksi ibu Nuning @forgottenelf , tp saia nggak berani berharap u bisa menemukannya.Kenapa?Karena meski mungkin selama ini sudah banyak dibudidayakan oleh petani lokal, tp Episcia yg jenis berbulu itu memang nggak pernah saia jumpai dilapak2 pinggir jalan. Akhirnya, dg bungah hati saia adopsi Episcia berbulu ini dg mahar 10 rb.Aahhh... lope banget deh!πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ *lunjak2 Apa ID & apa warna bunganya saia blas nggak punya gambaran samsek.Bisa nemu ini aja udah seneng banget euuyyyy... Alhamdulillaaahhh...😘😘😘 *ketjupbasahKangmasbojo #flameviolet #episcialover #episciacollections #tanamanhias #tanamangantunghias #tanamanmurahbikinhepi #langgamjiwa #hangingplants #plantmakespeoplehappy #plantlover #plantaddict #instaplants #houseplantclub #foliage #greenery #plantphotography #crazyplantlady #urbanplant #urbanjungle #greenliving #livingwithplants #urbangarden

(@griyalanggamjiwa)

3 Days 9 Hours Ago

Ketika lahan bertanam sedemikian terbatas dan pot gantung pun jadi bertingkat 2 dobel spt ini, disitu saia & seluruh penghuni rumah mulai galau... Mungkinkah akan ada tingkat ke 3 dobel dimasing2 pot gantung itu dan membuat wujud rumah semakin dekat dg slogan #hutandirumah ?!wkwkwkwkkkk...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #tanamanhias #tanamangantunghias #tanamanbikinhepi #langgamjiwa #hangingplants #plantmakespeoplehappy #plantlover #plantaddict #instaplants #houseplantclub #foliage #greenery #plantphotography #crazyplantlady #urbanplant #urbanjungle #greenliving #livingwithplants #urbangarden

(@my_dark_green_corner)

3 Days 10 Hours Ago

Not indoor plant but just showing you guys 1 week progress from the photo I posted from last week about my King Pink Protea! πŸ’—πŸ’“πŸ’–πŸŒΈ We got this very, very ( indeed very) beautiful plant from Yelverton Protea Farm only last March & so happy with the blooms that it’s giving us now! There’s 2 more bulbs that I can’t wait to see it bloom in Spring (fingers crossed & pray)πŸ€žπŸΌπŸ™πŸΌ Have a plantastic Saturday Planty Peeps!!! πŸ’šπŸŒ΅πŸŒ±β˜˜οΈπŸŒΏπŸ€ . . . . 🌱 #kingpinkprotea #kingprotea #yelvertonproteafarm . . . . #mydarkgreencorner #urbanjungle #indoorjungle #indoorplantstyling #crazyplantlady #crazyplantpeople #plantaholic #plantaddict #newbie #talkplantytome #aussieplantclub #houseplantcommunity #therealhouseplantsofinstagram #idrinkandigrowthings #iloveindoorplants #myzen #stressreliever #mysanctuary #plantmakespeoplehappy #plantsmakesmehappy #brokebutplantrich #houseplants #indoorplants #plantsofinstagram #therealhouseplant_ig #godsworkofart #godsamazingcreation

(@my.terrarium)

3 Days 10 Hours Ago

Send him/her a gift to let them know that they are in your thoughts and that you are wishing them quick recovery. Thanks for the custom made order. #terrarium #indoorgarden #homedecor #houseplant #indoor-plant #green #foliage #nature #instagreen #minigarden #plantmakespeoplehappy #houseplantclub #doorgift #gift #present #malaysia #myterrarium

(@cinderasmi)

4 Days 3 Hours Ago

Dirgahayu Republik IndonesiaπŸ”₯πŸ”₯ . Semoga negara ini makin nyaman, aman dan damai untuk anak-anak kita πŸ’•. Damai berawal dari keluarga lalu lingkungan kemudian negara. Beda pilihan politik, beda keyakinan, beda suku bangsa BOLEH. Nyinyir apalagi benci JANGAN ❌ . . Yuk jaga negara ini dengan menjaga dan mendidik anak-anak kita jadi generasi kritis, cerdas tapi santun πŸ˜˜β€πŸ’•. Orang dewasa harus pinter ngatur ego ya! MERDEKA! . . . . . . . . . . . . #dirgahayuindonesia73 #happyindependenceday #anakbali #anakjawa #lifewithkids #mytoddler #toddlerlife #proundparents #workingmomstory #merahputih #balinese #homesweethome #plantmakespeoplehappy #instalike #son #balikids #merdeka #handsome #boy #kid

(@griyalanggamjiwa)

4 Days 8 Hours Ago

Entah krn hari ini sdg ada momen 17 Agustusan jd mrk sekeluarga pengen ikutan karnaval atau sekedar pengen nyantai sunbathing aja... Yg jelas, sukses bikin Nyonyiah gobyos kotos2.Bukan, bukan krn ngangkat2 potnya tp karena nata2nya dibawah terik simat. Ini adalah tampilan geng #sansevieria yg ada dirumah.Salah 1 jenis tanaman yg dg senang hati dikumpulin Nyonyiah krn harganya murce marice & tahan banting alias cucokable dg sgala jenis cuaca. Bolehlah Nyonyiah ini disebut sbg salah satu kolektor tanaman murce krn prinsip Nyonyiah itu kan #tanamanmurahbikinhepi . Huahahahaaaa... Yaaahhh meski tetep balik lg, pertama, nominal murah itu kan relatif.Kedua, kl ada rejeki & bisa adopsi yg langka, cantik nan gembul, kenapa enggak toh?Yg penting apa yg udah dibeli itu disayang... dirawat... Kl toh gagal & isdèt, ya wajar.Judulnya jg yg dirawat itu makhluk hidup ya resiko terburuknya isdèt.Meski udah nanya2 tips & trik perawatannya, yg namanya praktek dilapangan itu tetep beda, Cyyyynnn... wkkwkwkk... Dibilang murce marice oleh Nyonyiah krn kisaran harganya antara 2 rb - 15 rb / polibag.Dan itupun belinya slalu cuma 1 polibag/jenisnya.Eiittsss... jangan keburu khilaf dl, itu tentu belum termasuk ongkos bensin motor & orangnya yak... Belum jg ongkos lulur krn kulit Nyonyiah yg menghitam butuh dilulur dè èl èl... wkwkwkkkk... #lidahmertua #sanseviera #motherinlawstongue #snakeplant #succulents #tanamanhias #berkebun #hutandirumah #tanamanbukankekinian #tanamanbikinhepi #langgamjiwa #plantlover #plantaddict #plantfamily #plantfamilyportrait #plantphotography #plantsofinstagram #plantmakespeoplehappy #crazyplantlady #foliage #livingwithplants #greenliving #greenery #houseplantclub #houseplants #urbangarden #urbanjungle #urbanplant

(@niu.jkt)

4 Days 9 Hours Ago

beautiful plants and pots are also available at our NEW Plaza Senayan store 🌡 3rd floor ( across Sushi Tei ) #plantmakespeoplehappy