#puversindonesia

25,753 posts tagged with #puversindonesia

Photos and Videos about #puversindonesia

(@desywullan09)

13 Minutes Ago

@lida_selfiyanisoppeng @da4_putri03 πŸ’™πŸ’™πŸ’™ #puvers #puversindonesia #selfit

(@ddfa_puvers)

2 Hours Ago

gak kerasa puasa kita udah ke 7 πŸ˜™β€ semangat terus semua semog puasa nya lancar ❀😍 #prosesmenujubintangku #puvers #puversindonesia @da4_putri03

(@puvers_jateng03)

2 Hours Ago

Antara senang, sedih, dan terharu lihat momen ini... melihat ekspresi para pengisi acara terutama @ivan_gunawan yg seperti merasakan apa yg @da4_putri03 . Terimakasih kepada bapak @abdulgafurmasud dan semua orang yg turut berperan dalam mensupport Putri hingga seperti sekarang ini... Jangan pernah merasa malu/minder sebagai fans karena merasa belum bisa memberi sesuatu ke idola, karena support sekecil apapun itu sangat berarti. SATU TUJUAN KITA BERSAMA COOMING SOON BINTANGKU @diaryfashionstyle #prosesmenujubintangku #berkahramadhan #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #indovidgram #videokeren #dangdutacademy

(@selfitta_riau)

2 Hours Ago

Kesyanganku ini @da3_rani @lida_selfi07 @da4_putri03 πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’ž . . #ranivers #raniversindonesia #selfi #rani #selfitta #selfittaindonesia #putri #puvers #puversindonesia #dangdutkoplo #dangdut #indosiar #indosiarluarbiasa #bugis #darah #bugis #3

(@selfitta_riau)

5 Hours Ago

Story @da4_putri03 Merinding katanya mbeb @lida_selfi07 😘 . . . #puvers #puversindonesia #selfi #selfitta #selfittaindonesia #menujuterang #selfimenujuterang

(@selfitta_kaltim)

5 Hours Ago

#repost @selfitta_update β€’ β€’ β€’ Kesayangan @lida_selfi07πŸ‘‘ @da4_putri03 Sukses terus ya sayang πŸ˜˜πŸ’• Bdw ada yg tau gk songkok yg di pake Ayah Selfi dan Putri itu namanya Songkok apa ??? Orang #bugis pasti tau donk πŸ˜‚ . . . #putri #puvers #puversindonesia #selfi #selfitta #selfittaindonesia #perjuangan #takkan #henti #terus #semangat #demi #ayah #dan #ibu

Repost @selfitta_update Dua gadis kecil berdarah bugis @lida_selfi07 Dan @da4_putri03 Yg bersuara emas, sukses selalu dalam berkarir yah dede ceppi dan dede mput tetap rendahhati, tulus, baik, ramah dan sehat selalu buat kalian #selfittakutaitimur #selfittaindonesia #puversindonesia #generasidangdut #suaraemas #dedeceppi😘😍 #dedemput😘 #sulawesiselatan

(@ofc_k2rl_malang)

7 Hours Ago

Selamat pagi teman2 jangan lupa saksikan rumah mama amy ada RizkiRidho @da2_rizki123, @da2_ridho @rumahmamaamy_mnctv Rabu, 23 mei 2018 pukul 14.30 hanya di @officialmnctv . . . #rizkiridho #2r #management2r #jodohditangantuhan #dhoputlovers #puversindonesia #lestilovers #kidholics #mnctv #rumahmamaamy #k2rlsejati

(@dhoput.kitty)

8 Hours Ago

Betapa indah ciptaan_MU ya Allah....😍😍😍😍😍😍😍 #k2rl #k2rlindonesia #k2rllovers #puversindonesia #puverscirebon #puvers #lestykejora #dhoput #dhoputlovers #kittylovers

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Last Part . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Part 8 . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Part 7 . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Part 6 . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Part 5 . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Part 4 . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@dhoput.kitty)

8 Hours Ago

Adem bangett liatnya....😍😍😍😍 Sehat dan bahagia selalu ya kesayangan2ku... Semoga kalian berjodoh dunia akhirat ...aamiin...πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #lestykejora #puversindonesia #puvers #k2rlsejati #k2rl #k2rlindonesia #kittylovers #dhoput #dhoputlovers #jodohselamanya

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Part 3 . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Part 2 . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@puversbogor_)

8 Hours Ago

Part 1 . . . #flashback @da4_putri03 PAYUNG HITAM 😭😭 . . . . . . . . #putrida4 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku #indosiar

(@selfitta_update)

9 Hours Ago

Kesayangan @lida_selfi07 @da4_putri03 Sukses terus ya sayang πŸ˜˜πŸ’• Bdw ada yg tau gk songkok yg di pake Ayah Selfi dan Putri itu namanya Songkok apa ??? Orang #bugis pasti tau donk πŸ˜‚ . . . #putri #puvers #puversindonesia #selfi #selfitta #selfittaindonesia #perjuangan #takkan #henti #terus #semangat #demi #ayah #dan #ibu

(@endahriend)

10 Hours Ago

Hai mput syng apa kbr nya,, hrus yg sbr n kuat ya syng,, #puversindonesia #puvers

(@puvers_salwa_ofc)

13 Hours Ago

Nggak ber meke up aj cantik terus suport kmu mbullβ€πŸ’–β€ #puversindonesia

(@puvers_salwa_ofc)

13 Hours Ago

Mbull usap air mata nabila serius amat #puverskakaku #puversindonesia @da4_putri03

(@abuy_puvers)

13 Hours Ago

Tunjukan selalu keceriaan mu agar orang lain menganggap mu selalu bahagia😊 Jadilah seperti angin,,meskipun tak terlihat namun selalu memberi kesegaranπŸ˜‡πŸ˜‡ #prosesmenujubintangku #repost @da4_putri03 with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’ #puversindonesia #puvers #puversluarnegeri

(@dhoput.kitty)

15 Hours Ago

Mr julit @da2_ridho lg d julitin sm mamah isda πŸ˜† mpuut @da4_putri03 babang tamvannya rindu berat noohh...πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #k2rlsejati #k2rl #puversindonesia #puvers #puverscirebon #dhoput #dhoputlovers

(@puversany)

16 Hours Ago

Enggak bisa tdur kalau enggak nnton video #da4_putri03 #da2_ridho (kandas) Buat #puversindonesia #puvers #puversluarnegeri #puvershongkong #puverssejati #k2rlsejati #k2rl #dhoput #dhoputfamily #dhoputlovers #dhoput06 Jagan lupa nnton ya kesyang kita imut dan idho

(@mira_puvers)

16 Hours Ago

Expresi ngomong nya lucu banget mputtπŸ˜‚πŸ˜‚ @da4_putri03 @nishaiswani26_ @adhe_imoetz . . . #putriisnari #puvers #puvers_bali #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku

(@alvin28_puvers)

17 Hours Ago

Et dah bocah hahaha ada ada aja kelakuannya haha πŸ˜†πŸ˜† mbull mbull @da4_putri03 πŸ˜†πŸ˜† Tercyduk hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚ @nishaiswani26_ @lida_ayudia_97 . #puvers #puversindonesia

Inilah masa dia yang sebenarnya, senang banget liatnya 😊 sehat sehat ya mput dan nikmatilah masa bermain mu seperti anak" seumuranmu walaupun tidak selalu kamu lakukan seperti anak" diluaran sana 😊❀ @da4_putri03 #puvers #puversindonesia #puversluarnegeri #prosesmenujubintangku

(@yuliana_puvers)

18 Hours Ago

Kesayanganku 😚😘😘 @da4_putri03 πŸ“· : @awanpotret #puvers #puversindonesia #berkahramadhan #prosesmenujubintangku