#resepnusantara

37,248 posts tagged with #resepnusantara

Photos and Videos about #resepnusantara

. ⚠️ Penyebab yang Membuat Vagina Anda Terasa Gatal⚠️ . Tidak mudah memang untuk menggaruk gatal di bawah sana, yang menjadikannya begitu menyebalkan jika gatal menyerang di keramaian apalagi saat datang tanpa peringatan apapun sebelumnya . Vagina gatal bisa disebabkan oleh sesuatu yang remeh, misalnya produk kewanitaan Anda, dan tidak harus dikhawatirkan berlebihan. Tetapi pada kasus tertentu, vagina gatal bisa menjadi pertanda dari masalah yang lebih serius — infeksi, misalnya. . Apa saja penyebab vagina gatal? . 1. ‘Kecelakaan’ saat bercukur Saat baru selesai bercukur, kulit memang terasa halus dan bersih selama beberapa waktu. Namun, saat rambut pubis akhirnya tumbuh kembali, Anda akan merasa gatal. Alternatifnya 2. Bacterial vaginosis Bacterial vaginosis (BV) adalah alasan paling umum dari vagina yang terasa gatal. BV disebabkan oleh ketidakseimbangan bakteri baik dan jahat, juga perubahan pH dalam vagina. . Bacterial vaginosis dapat menyebabkan vagina terasa gatal. Namun, tanda dan gejala BV ini mirip dengan infeksi jamur vagina. Jika Anda menghubungi dokter dan hanya menjelaskan tentang keluhan vagina gatal, ia akan cenderung merujuk kondisi Anda pada infeksi jamur, trichomoniasis, atau iritasi superfisial. . 2. Infeksi jamur Infeksi jamur terjadi saat ragi vagina, candida, berkembang pesat di luar batas normal dalam vagina dan vulva. Kehamilan, hubungan seks, antibiotik, dan sistem imun yang melemah dapat membuat wanita lebih rentan mengalami infeksi jamur. . konsultasi gratis silahkan hubungi: 083848314944

. ⚠️ Penyebab yang Membuat Vagina Anda Terasa Gatal⚠️ . Tidak mudah memang untuk menggaruk gatal di bawah sana, yang menjadikannya begitu menyebalkan jika gatal menyerang di keramaian apalagi saat datang tanpa peringatan apapun sebelumnya . Vagina gatal bisa disebabkan oleh sesuatu yang remeh, misalnya produk kewanitaan Anda, dan tidak harus dikhawatirkan berlebihan. Tetapi pada kasus tertentu, vagina gatal bisa menjadi pertanda dari masalah yang lebih serius — infeksi, misalnya. . Apa saja penyebab vagina gatal? . 1. ‘Kecelakaan’ saat bercukur Saat baru selesai bercukur, kulit memang terasa halus dan bersih selama beberapa waktu. Namun, saat rambut pubis akhirnya tumbuh kembali, Anda akan merasa gatal. Alternatifnya 2. Bacterial vaginosis Bacterial vaginosis (BV) adalah alasan paling umum dari vagina yang terasa gatal. BV disebabkan oleh ketidakseimbangan bakteri baik dan jahat, juga perubahan pH dalam vagina. . Bacterial vaginosis dapat menyebabkan vagina terasa gatal. Namun, tanda dan gejala BV ini mirip dengan infeksi jamur vagina. Jika Anda menghubungi dokter dan hanya menjelaskan tentang keluhan vagina gatal, ia akan cenderung merujuk kondisi Anda pada infeksi jamur, trichomoniasis, atau iritasi superfisial. . 2. Infeksi jamur Infeksi jamur terjadi saat ragi vagina, candida, berkembang pesat di luar batas normal dalam vagina dan vulva. Kehamilan, hubungan seks, antibiotik, dan sistem imun yang melemah dapat membuat wanita lebih rentan mengalami infeksi jamur. . konsultasi gratis silahkan hubungi: 083848314944

(@pelepaslapar)

6 Minutes Ago

#repost from @bikinresep . Masak apa hari ini ??? .dari pada jajan mending buat sendiri dirmh.. #repost @makan_enakya . . . . . . . . .Jangan lupa follow @makan_enakya 😀 . #resepmasakan #resepyummy #reseprumahan #doyanmasak #shareresep #makanankhasindonesia #resep_roemah #reseproemahan #resepnusantara #tutorialmasak #laperbanget #masakanrumahan #masakansederhana #videomasakan #masakmasak #reseproemahku #marimasak #ayomakan #keluarmakan #yukmakan #sarapanpagi #makansiang #makanmalam . November 18, 2018

(@keluarcarimakan)

8 Minutes Ago

. DADAR GULUNG POLKADOT UNTI KELAPA Via @kucingrabbit Sumber : Lie Anna (cp) . Bahan Isi: 250 gr kelapa parut 200-250 gr gula aren 200 ml air 2 lembar daun pandan . Bahan Kulit: 250 gr tepung terigu serbaguna 2 sdm tepung tapioka 1 sachet (65 ml) santan instant 1 butir telur 600 ml air 2 sdm minyak . Bahan Tambahan: Secukupnya pewarna/perisa makanan (me: es doger, nangka, biru) . . Cara Membuat: - Isian - 1. Masak gula + air + daun pandan hingga mendidih 2. Saring lalu Masak kembali air gula merah + pandan + kelapa parut 3. Aduk rata hingga air menyusut agak kering, sisihkan - Kulit - 1. Campur semua bahan, aduk rata menggunakan whisk hingga tidak ada yg bergerindil 2. Bagi adonan menjadi beberapa bagian sesuai selera, beri pewarna/perisa 3. Panaskan wajan anti lengket (d.20cm) dg api sedang tanpa dioles apapun, buat pola polkadot (atau sesuai selera), tunggu hingga agak mengering 4. Tuang 1 sendok sayur adonan kulit warna lain (sesuai selera), masak hingga pinggiran mengering & bagian tengah menggelembung 5. Angkat & panas2 langsung isi dg 1 sdm unti kelapa 6. Lipat sisi kiri-kanan lalu Gulung keatas sambil agak ditekan dipadatkan *NOTE: teflon harus panas saat adonan dituang agar bisa memunculkan bopeng khas dadar gulung . . Tag temen kamu yang suka dadar gulung ya 😊😊😊 . Yuk follow kami @keluarcarimakan . . #belajarbaking #berbagiresep #bisabikin #cakedankue #cemilanenak #cemilanjadul #cemilanmanis #cemilanmurah #cemilansore #dadargulung #demenbaking #doyanbaking #hobbymasak #kuebasah #makananindo #makananindonesia #makanankhasindonesia #makanannusantara #makanantradisional #marimasak #masakanindonesia #masakannusantara #masakanrumahan #masakantradisional #resepmasakan #resepmasakanindonesia #resepnusantara #resepsimple #shareresep #yukbelajarmasak

(@griya_hamil.cepat11)

18 Minutes Ago

Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~😗😚😙😘 Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis, adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan. ayoooo segeraaa konsultasi gratis silahkan hubungi: 083848314944

(@griya_hamil.cepat11)

19 Minutes Ago

. ⚠️ Penyebab yang Membuat Vagina Anda Terasa Gatal⚠️ . Tidak mudah memang untuk menggaruk gatal di bawah sana, yang menjadikannya begitu menyebalkan jika gatal menyerang di keramaian apalagi saat datang tanpa peringatan apapun sebelumnya . Vagina gatal bisa disebabkan oleh sesuatu yang remeh, misalnya produk kewanitaan Anda, dan tidak harus dikhawatirkan berlebihan. Tetapi pada kasus tertentu, vagina gatal bisa menjadi pertanda dari masalah yang lebih serius — infeksi, misalnya. . Apa saja penyebab vagina gatal? . 1. ‘Kecelakaan’ saat bercukur Saat baru selesai bercukur, kulit memang terasa halus dan bersih selama beberapa waktu. Namun, saat rambut pubis akhirnya tumbuh kembali, Anda akan merasa gatal. Alternatifnya 2. Bacterial vaginosis Bacterial vaginosis (BV) adalah alasan paling umum dari vagina yang terasa gatal. BV disebabkan oleh ketidakseimbangan bakteri baik dan jahat, juga perubahan pH dalam vagina. . Bacterial vaginosis dapat menyebabkan vagina terasa gatal. Namun, tanda dan gejala BV ini mirip dengan infeksi jamur vagina. Jika Anda menghubungi dokter dan hanya menjelaskan tentang keluhan vagina gatal, ia akan cenderung merujuk kondisi Anda pada infeksi jamur, trichomoniasis, atau iritasi superfisial. . 2. Infeksi jamur Infeksi jamur terjadi saat ragi vagina, candida, berkembang pesat di luar batas normal dalam vagina dan vulva. Kehamilan, hubungan seks, antibiotik, dan sistem imun yang melemah dapat membuat wanita lebih rentan mengalami infeksi jamur. . konsultasi gratis silahkan hubungi: 083848314944

(@resepmasakancantik)

20 Minutes Ago

BIHUN AYAM KECAP hampir miriplah kayak mie ayam sebenarnya . Resep dari @yunietan23 . Follow @resepmasakancantik BAHAN: 1 Bungkus bihun merk ikan Mujair, rendam air dingin sampai lemas 1 ekor ayam kampung, cucì bersih 1 batang daun bawang, ptg kasar 3 sdm kecap manis 1 sdm saus tiram 1 sdm saus sambal Secukupnya Garam dan kaldu jamur 2 lembar daun salam 2 sdm minyak goreng 50 ml air mineral 500 ml air mineral . BUMBU YG DIHALUSKAN: 6 siung bwg merah 3 siung bwg putih 1 sdt Ketumbar Secukupnya merica 2 cm jahe . PELENGKAP: Bawang merah goreng Toge, direbus Pakchoy, direbus Asinan Cabe rawit Kecap asin . CARA MEMBUAT: 1. Siapkan panci, tuangi 500 ml air, masak air sampai mendidih, masukan ayam dan daun bawang. Masak ayam sampai mengeluarkan kaldu. Angkat ayamnya, ambil dagingnya (potong kecil2), kaldunya bisa digunakan utk kuahnya nti 2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai tdk berbau langu lg, masukan 50ml air, kecap manis, saus tiram, saus sambal, daun salam, daging ayam yg sdh dipotong kecil2, garam dan kaldu jamur. Masak sampai ayam meresap, cicipi dan angkat 3. Panaskan air dipanci, ambil secukupnya bihun yg sdh dilemaskan, masak sebentar, angkat, tiriskan airnya 4. Penyajian : Masukan kecap asin dan bihun kemangkok, aduk2, kmudian tuangi air kaldu ayam sesuai selera(kaldunya bs dipisah), beri ayam kecap dan pelengakap diatasnya 5. Siap dihidangkan . #resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepmasakanindonesia #resepdapur #resep #resepi #resepmasakan #doyanmasak #resepchickencordonbleu #masakansederhana #doyancooking #masakanrumahan #resepmudah @resepmasakancantik #doyanbaking #idemasak #shareresep #yukbelajarmasak #resepayam #resepmakanannusantara #resepnusantara #resepcemilan #resepkeluargamahbar#resepmasakannusantara

(@dapur_ibok)

21 Minutes Ago

Assalamualaikum... Siang moms, maksi yuks. Makan yang bersantan sekali kali oke jugalah ya 😁. Yuks moms, di intip resepnya . . GULAI UDANG CEKER Bahan: 1/2kg ceker ayam, bersihkan 1/4kg udang, kupas kulitnya 1 bks santan kara 1 yg kecil . Bumbu halus: 8 siung bawang merah 5 siung bawang putih 5 butir kemiri 6 cabe merah kriting 5 cabe rawit (sesuai selera) 1 ruas kunyit 1 ruas jahe ketumbar merica Gula merah garam penyedap secukupnya tmbh laos geprek serai geprep daun jeruk daun kari ini yg bikin gulai sedap minyak secukupnya . . Cara memasak: - Didihkan air, rebus ceker ayam, sisihkan - Tumis semua bumbu halus sampai harum, masukkan laos dan serai geprek, daun jeruk, daun gulai, masukkan udang, tambahkan air secukupnya - Masukkan ceker ayam rebus, tambahkan santan. Tambahkan gula, garam dan penyedap. Koreksi rasa, GULAI UDANG CEKER siap dihidangkan . . #doyanmasakid #berbagiresep #bakingcookingpemula #masakanberkuah #masakanrumah #berbagiresep #berbagiresepmasakan #resepmasakan #resepmasakanrumah #doyanmasak #doyancooking #jajanpasar #instafood #foodlover #hobimasak #dapurresep #dapur_resep #expertfoods #foodie #instafood #resepmasak #resepnusantara #bekalbekalku #likeforlikes #like4likes

(@resepminuman_lezat)

21 Minutes Ago

Ikutan upload bersama @thegaring.ig dengan host ce @linagui.kitchen. Belum sempet bikin menu baru. Ini poto kala itu dari balkon kamar kos waktu di Solo. Sekitar tahun 2011 booming banget Es Oyen di Kediri. Berhubung di Solo ndak ada penjual Es Oyen dan belum bisa pulang...akhirnya bikin sendiri. Kalo ada yg tanya cara minumnya...itu habis dipoto, dituang ke mangkok ya...baru bisa diminum 😂😂😂 #thegaring190 . . ES OYEN Oleh: @banususanto Bahan: 2 – 3 buah kelapa muda, kerok tipis dengan sendok 5 buah alpukat matang, kerok tipis dengan sendok 15 sdm nangka matang potong dadu kecil 15 sdm sagu mutiara yang telah direbus hingga matang Air kelapa dari dua kelapa, direbus dengan 130 cc santan kara, tambahkan 1 sdm garam 1 kaleng susu krimer kental manis Sekitar 150 cc sirup mawar/ cocopandan/ frambozen (optional) Es serut secukupnya Cara Membuat: Campur aja semua bahan menjadi satu,hehehe….kalau terlalu manis tinggal ditambah es serutnya…kalau kurang manis tinggal ditambah sirup mawar/ susu krimernya Untuk 10 porsi SELAMAT MENCOBA #resepminuman #resepsederhana #reseplezat #lupadiet #lezatnikmat #menusederhana #jajanenak #resepsedap #laper #tukangmakan #makanan #resepmasakanfavorit #resepmakanannusantara #resepmakanananak #resepbaking #resepcemilan #resepmasakannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepnusantara #yukbelajarmasak

(@resepminuman_lezat)

22 Minutes Ago

Panas2 gini share yang seger2 ya. Ceritanya mertua lagi panen mangga dan dibawain mangga banyak banget beberapa hari lalu. Sudah dibagiin saudara kok ndak habis-habis juga. Akhirnya dibikinlah es mangga inisimpel banget bikinnya ES MANGGA SELASIH Oleh: @banususanto Bahan: 4 cup mangga potong dadu 1 sdt selasih, rendam air panas 600 cc air Sirup gula secukupnya (gula direbus dengan air hingga kental) 2-3 buah jeruk nipis, peras ambil airnya Es batu secukupnya Cara membuat: 1. Campur air, sirup gula, dan air jeruk nipis hingga didapatkan rasa manis asam yang pas (buat lebih manis karena nanti ditambah es batu). 2. Masukkan potongan mangga dan selasih ke dalam larutan kuah es. Diamkan sekitar 1-2 jam di kulkas agar aroma mangga keluar. 3. Sajikan dengan ditambahkan es batu. Cicipi lagi, tambahkan sirup gula bila kurang manis Untuk 4 porsi SELAMAT MENCOBA #resepminuman #resepsederhana #reseplezat #lupadiet #lezatnikmat #menusederhana #jajanenak #resepsedap #laper #tukangmakan #makanan #resepmasakanfavorit #resepmakanannusantara #resepmakanananak #resepbaking #resepcemilan #resepmasakannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepnusantara #yukbelajarmasak

(@resepminuman_lezat)

24 Minutes Ago

Janjian posbar pudding sama mak ogut @makgadiis dan lumut manjah kesayangan @arindazikri @ruichibichan @dapur.shanty__6 @santii_bundakenzie 😍 tapi apa daya, telat setor karena tugas negara mak 😂 Silky Pudding Coklat @chichiwiranata Bahan : 1bungkus jelly powder (nutrijell coklat) 1 sdt bubuk agar (swallow) 200 ml susu kental manis putih/coklat 7 sdm gula pasir (sesuaikan selera) 2 sdm maizena, larutkan dengan sedikit air 1750 ml air Caranya : 1. Masak dengan api kecil semua bahan sampai mendidih sambil di aduk. 2. Matikan api, lalu angin²kan sampai uap panas hilang. Kemudian tuang di cup. Dinginkan suhu ruang lalu simpan di kulkas, sajikan dingin. 1 resep jadi 25 cup kecil d.5cm #resepminuman #resepsederhana #reseplezat #lupadiet #lezatnikmat #menusederhana #jajanenak #resepsedap #laper #tukangmakan #makanan #resepmasakanfavorit #resepmakanannusantara #resepmakanananak #resepbaking #resepcemilan #resepmasakannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepnusantara #yukbelajarmasak

(@resepminuman_lezat)

34 Minutes Ago

Assalamualaykum.. Selamat menunggu waktu berbuka puasa Pada bikin takjil apa hari ini, buibuuu? Saya hari ini cuma masak nasi, capek habis ngucek time 🤣 tapi di sempet sempetin bikin minuman manis buat buka dong ya 😁 Es timun ini saya serut sekaligus bijinya yah karena saya tergolong emak emak #antimubajirmubajirclub 😂 tapi kalo buibu ga suka ya monggo dihempas saja bijinya yah Es Timun Soda Melon ala @chichiwiranata Bahan : Timun, serut Soda manis Syrup melon Es batu Langkah Membuat : • Hancurkan es batu, masukkan dalam gelas. Lalu masukkan timun serut, beri 2-3sdm syrup melon kemudian tuangkan soda manis. Dannn siap dinikmati #resepmommies #kumpulanresepmasak #resepmasakanrumahan #resepkuecubit #resepmasakanindonesia #gorengan #wisatakulinermedan #resepmakanannusantara #yukbelajarmasak #resepindonesia #resepmasakanfavorit #resepnusantara #menurumahan #resepbunda #reseplezat #berbagiresep #masakannusantara #menusederhana #masakan #resep #resepmakanansehat

(@resepdapuribuku)

35 Minutes Ago

Pencet LOVE 💗 dulu sebelum baca, biar kita makin semangat update ya 😊 Follow 🌷 @resepdapuribuku biar tidak ketinggalan resep setiap harinya 😊 🍀 Pudding lumut with butter coffee by @juwitacc ide @tintinrayner + resep @lawthomaz Bahan lapisan pudding lumut Agar" 1 bks Santan 125 ml Gula pasir 150 gr Air 550 ml Jus pandan (pandan campur dgn daun suji) 100 ml Telur (kocok lepas 1,5 btr/ 2 btr) Garam sejumput Vanili sejumput Caranya: 1. Campur semua bahan menjadi satu, kemudian saring 2. Masak dgn api sedang sambil diaduk dgn whisk hingga mendidih (aduknya pelan sj, jgn pakai tenaga dalam)😀 supaya lumutnya tidak hancur, biarkan mendidih sebentar dgn api kecil, nanti akan terbentuk lumut dgn sendirinya 3. Nah klo mau yg full lumut stlh mendidih, jgn lsg tuang ke loyang, biarkan mengental dl dan hampir setengah beku baru tuang ke loyang. 4. Biarkan hampir beku, masak lapisan butter Bahan lapisan butter coffee: Bahan A Kuning telur 3 btr Butter (cairkan) 100 gr Essence vanila 1 st Susu kaleng kental manis 1/2 kaleng ADUK SEMUA BAHAN DGN WHISK HINGGA RATA, SISIHKAN Bahan B Agar" 1 bks Gula pasir 4 sm (sy 2 sm, krn kopi sachet sdh ada manisnya) Air 550 ml Bubuk coffee 3 in one (sy luwak white coffee) 1,5 sachet Caranya: 1. Masak semua bahan B hingga meletup, matikan api 2. Ambil separuh bagian agar, tuang ke bahan A, aduk cepat pakai whisk, masukkan lg ke sisa Agar B, aduk sampai mendidih, lalu tuang perlahan keatas pudding lumut tadi 3. Biarkan suhu ruang, simpan dalam kulkas 4. Pudding siap dinikmati Noted: INI ASLI PANDAN DAN DAUN SUJI TANPA PASTA PANDAN ATAUPUN PEWARNA #resepmasakan #idemasak #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #reseppraktis #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #reseproemahan #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kumpulanresepmasak

(@resepharian_)

41 Minutes Ago

SOSIS ASAM MANIS .Jangan lupa Follow ig @resepharian_ buat menu terupdate lain nya . Bahan: - 7 sosis ayam/sapi - 2 siung bawang putih - 1/2 bawang bombay iris - 1 cabe merah besar iris - 1 cabe hijau besar iris - 1 cm jahe cincang - 1 batang daun bawang iris - Kecap manis, saus tiram, minyak wijen, saus sambal - Gula, garam, kaldu bubuk ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tag teman kalian yang doyan sosis ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ repost by @videomasakan #sosisasammanis #sosisgoreng #reseptumis #resepmudah #kulinernusantara #makananhits #kulinernusantara #masakbuatsuami #kitamudafood #foodporn #video #videoresep #laperbaper #makanantradisional #gedeinperut #indonesiaculinary #resep#wisatakuliner #hobimasak #masakanrumah #reseprumahan #makan #doyanmasak #berbagiresep #idemasak #sarapan #resepnusantara #infokuliner#gofoodinaja #jktfooddestinations

(@grupkuliner)

45 Minutes Ago

#repost @hendijajan Bakso plus tetelan plus mie ayam Bakso lover mana suaranya yuk merapat guys TAG 5 temanmu #kulinerserang . Kali ini ku nyobain bakso di daerah serang yg ada tetelannya @mieayambaksotetel bakso urat,halus,yg suka tetelan plus bakso wajib merapat khususnya dearah serang,bakso nya jg enak pas digigit garing,kaldu kuahnya jg sedep dan sapi nya jg berasa,selain bakso jg ada mie ayam. Recomended! . 📍JL.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe kota Serang - Banten ⏰ 11.00 - 22.00WIB 💰 mulai 15K HALAL ✔ . . .#baksotetelan #bakso #kulinertangerang #resep #masakan #resepnusantara #masakanrumahan #hobimasak #berbagiresep #makanan #masakannusantara #reseplezat #resepmasakan #videomakanan #menusederhana #masakanrumah #kuliner #makananindonesia #maknyus #kulinerenak #kulinerbandung #pencintakuliner #batagor #kulinermalam #olahanikan #makanpedas #baksosapi #makan

(@ide_kreasi_masakan)

49 Minutes Ago

Es Nutrijel Kelapa Pandan Made by: @henimaria . . Bahan : 1bks nutrijel rasa kelapa 1bks nutrijel puding santan 1bh kelapa muda dan airnya 1bks selasih 1/4kaleng skm 500ml air 20lbr daun pandan. . . Cara: 1. Bikin nutrijel sesuai petunjuk kemasan. 2. Blender daun pandan dengan air, lalu saring, ambil sarinya. 3. campur susu kental manis dengan sari pandan dan air, masak hingga mendidih, lalu dinginkan di suhu ruang. 4. Dalam wadah masukkan susu cair tadi, nutrijel, kelapa muda beserta airnya dan selasih, aduk rata, masukkan ke dalam kulkas 3. Sajikan beserta dengan es batu. Nikmaaat. . . Note: jika tdk ada daun pandan atau males ngeblender, bisa pake sirup saja, sirup yg disuka. #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #resepsayur #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kumpulanresepmasak #repost @resepmakananibuku

(@juragankejuhalal)

50 Minutes Ago

Sebanyak apa saus yang kamu suka?? Dengan keju dari @juragankejuhalal kamu bisa bikin saus sepuasnya lho😊 . Tuang sesukamu, kreasikan masakanmu tanpa batas😊😊 . Mari bisa langsung hub 081392707020 atau klik link di bio 😊 . . #kejusurabaya . . . · #resepmasakannusantara #reseproemahan #resepmasakan #jajanantradisional #resepmasakanindonesia #jajananpasar #masakanindonesia #kuepasar #resepkue #reseprumahan #resepsimple #gorengan #masakansederhana #masakanrumahan #resepnusantara #doyanmasak #hobbymasak #tutorialmasak #masaksendiri #resepmudah #cemilan #resepmasakanfavorit #kuejadul #wisatakuliner #videomasakan #lupis #kejusurabaya #kejukarawang #kejubanten

(@resep_lezat)

53 Minutes Ago

Sambal Goreng Tauco by @cookingwithsheila Bahan: 5 butir bawang merah, iris tipis 3-4 siung bawang putih, iris tipis 3 sdm tauco (saya beli dari Pekalongan) 3 buah cabai hijau besar, iris serong Terong, potong- potong (terong yang saya gunakan mirip dengan okra jadi saya memotong satu terong menjadi 3-5 bagian, bila anda menggunakan terong ungu biasa, potong saja kotak-kotak) 5-6 potong tahu, belah jadi dua dan goreng 4 butir telur, rebus kemudian kupas dan goreng 100-150 gram udang, kupas disisakan ekornya saja 2 batang serai, memarkan 3 lembar daun jeruk 30 gram gula Jawa 600 mL santan ( dari 1/2 butir kelapa) Optional: cabai rawit hijau atau merah utuh Garam dan merica secukupnya Cara Membuat: – Panaskan sedikit minyak dan tumis bawang  merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan tauco dan tumis sebentar. – Tambahkan udang dan masak sebentar hingga berubah warna. – Tambahkan tahu dan telur. Aduk. – Tuang santan dan masukkan senua bahan lainnya. – Didihkan dan masak sebentar hingga bumbu meresap dan kuah mengental. – Tauco itu cenderung asin jadi hati-hati menambahkan garam ya. Rasakan terlebih dahulu baru ditambah garam bila kurang asin. – Sajikan panas dengan nasi putih 🙂 . . #resepsederhana #reseplezat #menusederhana #resepmasakanfavorit #resepmakanannusantara #resepmakanananak #resepsedap #resepbaking #resepcemilan #resepmasakannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepnusantara #yukbelajarmasak

(@resep_lezat)

58 Minutes Ago

KARI AYAM SEDERHANA 🐓 by @yukilicioso . . Bahan : - 1 bungkus bumbu kari (beli yg di pasar 5rb cukup), 3 daun jeruk, 2 daun melinjo, 2 daun salam, 1 batang sereh (geprek), 2 cm lengkuas (geprek) - 1 ekor ayam boiler (potong 12) - 3 bh kentang (potong kotak sesuai selera) - 1 butir kelapa (cair dan kental) - minyak untuk menumis - garam bila diperlukan . Cara : 1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun jeruk, salam, melinjo, sereh, lengkuas hingga harum 2. Masukkan ayam dan kentang, aduk hingga bumbu merata 3. Tuang santan cair, masak hingga santan menyusut setengahnya, sambil sesekali diaduk 4. Masukkan santal kental, aduk terus supaya ga pecah santan, aduk hingga mendidih, icip rasa. Kalau krg asin blh tambah garam . . NB : Bumbu halus bs dibeli di pasar pagi di tempat jualan bumbu, blg aja beli 5rb bumbu kari ayam. Nanti uda dapat daun salam, jeruk, melinjo, sereh, lengkuas. . . #resepayam #resepsederhana #reseplezat #menusederhana #resepmasakanfavorit #resepmakanannusantara #resepmakanananak #resepsedap #resepbaking #resepcemilan #resepmasakannusantara #resepmakanansederhana #resepnusantara #yukbelajarmasak #resepbunda #resepmasakanindonesia

Easy marshmallow toast 😃 . LIKE ❤ & TAG your friends Follow @kitchenofindonesia ✔ Follow @kitchenofindonesia ✔ Follow @kitchenofindonesia ✔ . Credits @proper_tasty

(@ala_resepku)

1 Hour Ago

SPICY AND HONEY WINGS Resep ala @novita._.sari . 500 gr sayap ayam, belah 2 300 gr baby potatoes, cuci bersih rebus sampai matang Aduk rata : 2 siung bawang putih cincang 4 sdm saus cabe 2 sdm madu 1 sdt merica hitam bubuk 2 sdt paprika bubuk 1 sdt garam Cara 1. Aduk rata saus dengan potongan sayap. Diamkan min 60' di dalam kulkas 2. Masak sayap dan baby potatoes dengan api kecil di teflon anti lengket ya karna ga pake minyak , balik sisi nya jika warna sudah berubah aduk rata , angkat jika dirasa sayap sudah matang , sajikan😋 Note - - kalo mau lebih pedes, tambahin 2 sdt chilli flakes ato bubuk cabe🔥 . . #resepayam #resepenak #reseplezat #resepbunda #resepmommies #reseprumahan #reseproemahan #berbagiresep #menusederhana #masakanrumahan #resepmasakanfavorit #resepnusantara #shareresep #hobimasak #resepsederhana #fotomasak #masakanrumah #resepsedap #masakansederhana #resepmakanananak #resepmakanannusantara #resepbaking #resepcemilan #resepmasakannusantara

Sayaaaaangg anaaakk @Regran_ed from @idemasakharian - BUAT NUGGET SENDIRI YUK MOMS, IKUTIN AJA CARA masak.tv.... mudah ya 😋😋😋 . 👉 Follow @idemasakharian buat ide makan sehari-hari😍 . 👉 TAP ❤❤ dan TAG teman-teman yang suka masak dan suka makan nugget ya 😘 . #nuggetayam #resepnugget #buatnugget #sarapan #sarapanpagi #makanpagi #lapar #makanterusss #sukamasak #marimakan #idemasak #bekal #hobbymasak #resepnusantara #resepkoki #resepcemilan #idemasakharian #kumpulanresepmasak #demenmasak #instakuliner #menusederhana #seninhebat12 #masakansederhana #doyancooking #reseproemahan #resepmudah - #regrann

@Regran_ed from @idemasakharian - Tempe Mendoan Ala umi_halim - 1 papan tempe bagi jadi 8 1 batang daun bawang iris tipis - - 6 sdm tepung terigu protein rendah ( yg buat gorengan) 1 sdm tepung beras 3 bawang putih, 2 kemiri, 1 ruas kunyit haluskan (blender tambahin air) Aduk rata Tambahkan garam, kaldu bubuk + ketumbar bubuk - - Adonan kental yaa jangan terlalu encer Tambahkan daun bawang Masukkan irisan tempe - - Goreng satu persatu di minyak panas api sedang Tingkat kematangan sesuikan selera yaa Boleh setengah matang atau kering sekali 😊😊😊 . . #resep #masakan #masakanrumahan #sarapan #sambel #masakansederhana #doyancooking #gorengan #masakanindonesia #doyanmasak #hobbymasak #lupadiet #masakanku #dapurresep #resepnusantara #jajanan #tempemendoan #makananjakarta #seninhebat12 #idemasakjakarta #makananindonesia #cemilan #makanantradisional - #regrann

(@oviemasak)

1 Hour Ago

Orak Arik Telur. Menu super simpel tapi semua keluarga suka. Cuma makan ini sama nasi putih aja juga bisa makan lohh 😁 . . Resep Orak Arik Telur . . Bahan 3 butur telur Wortel secukupnya, iris tipis2 Kol secukupnya, iris tipis2 1 bawang putih, iris2 2 bawang merah, iris2 Micin/kaldu jamur secukupnya Garam secukupnya Merica secukupnya . . Cara Membuat 1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum dan agak layu. Masukkan micin, garam dan merica 2. Masukkan wortel dan kol, tumis hingga agak layu 3. Masukkan telur, lalu orak arik agar tercampur sempurna dengan wortel dan kol 4. Koreksi rasa, angkat dan sajikan . . Utk 4-5 porsi . . #resepsimpel #resepmudah #resepmasakanmudah #reseporakarik #reseptelur #reseprumahan #resepnusantara

Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~😗😚😙😘 Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis, adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan. ayoooo segeraaa konsultasi gratis silahkan hubungi: 083848314944