#resepsiomay

1,812 posts tagged with #resepsiomay

Photos and Videos about #resepsiomay

(@dessivilast)

15 Minutes Ago

_________________________ Assalammu'alaikum moms.. dimanapun berada semoga hari ini berkah dan menyenangkan ( harpitnas niyeee πŸ˜‚) . Ingat punya ikan fillet di freezer dan ada stok kulit siomay yg udah kaku kedinginan cuuss deh bikin siomay sekalian bikin untuk oleh2 ibu mertua πŸ˜™ . Resepnya sdh pernah tayang ya.. yg ga suka ikan mau ganti daging ayam, udang, ataupun mau dimix bebaskaann lah yaa 😎 . DIMSUM By: @dessivilast . Bahan: β–Άkulit siomay/pangsit β–Ά400gr ikan (tengiri/barakuda/lamadang) apapun boleh yg dagingnya tebal dan warnanya putih β–Ά1 butir telur β–Ά3 siung bw putih β–Ά150gr tepung tapioka β–Ά1-2 sdt garam β–Ά1sdm gula β–Ά1sdm minyak wijen β–Ά1sdt kaldu bubuk β–Ά1/2sdt lada bubuk β–Ά50ml air dingin β–Ά2 batang kucai iris halus β–Άwortel parut halus Caranya: β–ΆHaluskan ikannya. Boleh dengan blender, chopper atau food processor. β–Άmasukkan jg telur dan bahan2 lainnya. β–Άtuang ke baskom dan aduk2 hingga rata. β–Άboleh dites rasa sblm diisikan k kulitnya dg cara rebus sedikit air dan masukkan sesendok teh adonan siomay. Tunggu hingga matang. Tes dan koreksi rasanya. β–Άjika sdh koreksi rasanya masukkan k kulit siomaynya dan bentuk dg rapi. Beri sedikit wortel di atasnya. β–Άkukus dalam dandang sekitar 20 menit. β–Άsajikan dg saus tomat atau saus bangkok πŸ˜‹πŸ˜‹ . β–ΆFYI Jika ingin kulit pangsit tdk keras saat sdh dingin bisa semprot atau beri cipratan air k atas siomay saat dikukus. Selamat mencoba πŸ’™ . . . . #resepsiomay #siomayikan #siomaybandung #dimsumikan #resepdimsum #dimsum #kulinerindonesia #kulinerbandung #resepsiomaybandung #kulinermalang #malangkuliner #doyancooking #resepmasakan

SURAT KECIL DARI SI KECIL UNTUK AYAH,, BUNDA.. Ayah,, Bunda.. Bagai mana dengan hari ini?? Aku harap Ayah dan bunda tidak lupa bahwa di sini aku masih menunggu,,!! Terkadang aku merasa takut, takut sekali ketika Ayah dan Bunda mulai rapuh dan menyerah.. Takut ketika Ayah, Bunda sudah tidak menjadikan aku sebagai prioritas atau hal yang tidak penting.. Ingatlah, ketika Nurani Ayah ingin merasakan menjadi seorang bapak yang sebenarnya dari darah dagingnya, Nurani bunda juga ingin merasakan menjadi seorang ibu dari buah hati dalam rahimnya maka aku pun sama, ingin menjadi anak dari Ayah dan Bunda..😒 Ayah,Bunda Mungkin selama ini kita hanya menuntut untuk Allah mempercayai kita,, Tapi kita sendiri lupa bahwa kita begitu ragu-ragu kepada-Nya.. Kita menuntut Allah memberikan dan mewujudkan setiap harapan kita tapi kita sendiri tidak mempercayai-Nya.. Kita enggan memberi tapi berharap bisa mendapatkan yang lebih.. Ayah, Bunda jika nafas ku dan hadir ku masih membuat kalian ragu mengorbankan rejeki yang kalian punya saat ini maka biarkan aku ikhlas dengan peranku dalam menunggu.. aku akan terus berdo'a sampai waktu tiba di mana kita akan tinggal dalam ruang yang sama, dimana hanya ada aku, ayah, bunda dan kebahagiaan kita dalam cinta.. Ayah,, bunda Akan ada jarak antara usaha dan hasil dan letakkan lah keyakinan dan kesabaran diantaranya. Kita tidak pernah tau usaha mana yang akan berhasil dan do'a mana yang akan Allah kabulkan untuk itu perbanyak lah keduanya.. Semoga kita akan bertemu di waktu dan keadaan yang tepat,, dimana aku akan tenang dalam pelukan ayah dan bunda.. dan kebahagiaan seutuhnya menjadi milik keluarga kita.. Aamiin..πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§ ================================================== Jika ingin berikhtiar dan konsultasi lebih lanjut mengenai hambatan kehamilan, silahkan hubungi: WA: 085755098345 #dimsum #siomay #resepdimsum #resepkulitdimsum #resepkulitsiomay #doyanbaking @doyanbaking @berbagiresep #berbagiresep #uploadkompakan #resepjajanan #resepsiomay #resepbygadis #foodphotography #jajanan #foodgasm #food #instafood #makananhits #kukusan #resepkue #resepbekal #homemade

(@intankarinaijo)

1 Day 11 Hours Ago

Siomay bebikinan kemarin,plus stok cemilan buat ditaro difreezer,jd klo mau makan tinggal dikukus lagi,khayla doyan banget ini,sekali makan bisa sampe 5 padahal buatnya udh jumbo jumboπŸ˜‚ ☘️Siomay Rumahan☘️ Bahan 500 gr ayam cincang halus
300 gr udang dicincang halus
10 sdm tepung sagu/ tapioka 2 sdm tepung beras
2 butir telor 3 sdm bawang putih goreng 3 sdm bawang merah goreng
2 buah wortel diparut (sisakan sedikit utk hiasan)
2 batang daun bawang dicincang 
3 sdm minyak wijen 
5 sdm kecap asin
1 sdt gula Garam/kaldu jamur secukupnya
 kulit pangsit instan Cara membuat: 1.campur semua bahan menjadi satu ,aduk hingga rata 2.ambil 1 sdm isian lalu letakkan ditengah kulit siomay lalu bungkus bentuk,letakkan sedikit parutan wortel diatasnya 3.kukus siomay kurang lebih 15 menit hingga matang,sajikan
#siomai #siomay #siomaykukus #shareresep #homemadelovers #doyancooking #doyanbaking #berbagiresep #siomayayamudang #resepsiomay #homemade #homecooking #reseprumahan #masakanrumahan #resepsimple #dapursiijo #demenmasak #hobimasak

Resep Siomay Ikan Goreng Sederhana Bahan Utama Untuk Membuat Isi Siomay Goreng 150 gram daging tenggiri kemudian dihaluskan 100 gram daging ayam giling 1 sendok makan tepung kanji 1 batang daun bawang, iris tipis 2 siung bawang putih dihaluskan 1 cm jahe dihaluskan 1 butir telur 1/2 sendok teh merica bubuk 1 sendok teh garam 2 lembar kembang tahu Dalam memilih ikan tenggiri untuk resep siomay dim sum maka anda harus jeli dalam memperhatikarn kualitas dari daging ikan yang akan digunakan tentunya akan lebih baik jika anda memilih ikan yang segar. karena akan sangat mempengaruhi dalam cita rasanya nanti Bahan Resep Bumbu Kacang Siomay Bandung 200 gram kacang tanah disangrai ( dalam resep siomay modern banyak juga yang menggunakan kacang mete untuk mengantikan kacang tanah 3 buah cabai merah 4 siung bawang putih 2 buah cabai rawit 6 sendok teh air asam jawa 3 sendok teh gula pasir 1 ,5 sendok teh garam 300 ml air panas Bahan Pelengkap Siomay Goreng 6 buah jeruk limau 6 sendok makan kecap 6 sendok makan saus Cara Membuat Siomay: Aduk rata semua bahan isi hingga kalis. kembang tahu dipotong-potong 12 cm. Di lsi dengan bahan isi. dibentuk bulat dan diikat. Kukus hingga matang. Diangkat kemudian goreng sampai kekuningarn Bahan sambal diaduk dengan air panas Siomay goreng siap disajikan dengan sambal . . #foodphotography #postivity #color #fuel #lettucewraps #anappleaday #prilaga #instafood #healthylifestyle #greensalad #letseat #resepsiomay #me #summerfood #goalsetting #greenery #tomato #healthylifestylenot #cabbage #shrimp #nutrition #cauliflower #noexcuses #lunchtime #freshfromfarm #energy #recharge #foodphoto #healthyhealthy #spinach

(@nurrochmaningrum)

2 Days 24 Hours Ago

Breakfast Suka bingung gak mikir buat menu apa yang gak biasa. Daripada ngantre beli sarapan, saya pagi-pagi ke tukang sayur. Untung gak ngantre. Belanja sebentar lalu cepet-cepet masak. Bikin bumbu kacang dan nyiapin printilan siomay. Tapi bikin siomaynya sudah kemarin. . . "Ibu, siomaynya kurang banyak," protes si anak. . . Kalau bikin banyak gak habis. Katanya sarapan gak usah banyak biar gak ngantuk kekenyangan. Katanya kalau pagi pengen cepet ke sekolah, jadi makannya dikit. . . Resep siomay saya ngasal sih. Beli ikan tengiri, cuma dikit karena bawa uang ke pasar pas-pasan. Mendadak pengen beli tengiri karena bakulnya bilang boleh beli dikit. Jadi ikan tengiri difillet, diblender sama bawang putih goreng dan garam. Kemudian dicampur tepung sagu dan telur, bawang prei dikit. Dibikin bulat-bulat dan dikukus. . . #resepnurrochma #nurrochmaphotography #siomay #resepsiomay #breakfast #homecooking #foodie #foodgram

(@bursa_ikan_giling)

3 Days 20 Hours Ago

Ada yg mau? Gepeng pancing Guyss .. Kwalitas Super Duper... Monggo di Order 😘 Untuk info & pemesanan, silahkan hubungi : WA : 0812-9653-7876 LINE : Bursa_Tenggiri #ikangilingonline #ikangilingtenggiri #ikangilingsegar #ikangilingfresh #ikangiling #tenggirigiling #pempekpalembang #pempekkulit #ikangiling #ikantenggirigiling #bikinpempek #bahanpempek #pempek #siomay #batagor #baksoikan #pempekkulit #adaan #reseppempek #resepsiomay #resepbatagor #pempekbangka #pempekkulitcrispy

(@sigendatzz)

3 Days 23 Hours Ago

Siomay Bandung πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . Credit @cchannel_food_id . . . Bahan yang diperlukan: - Fillet ayam cincang ….. 250 gr - Udang cincang ….. 250 gr - Telur ….. 2 butir - Wortel cincang ….. 1 buah - Minyak wijen ….. 1 sdm - Saus tiram ….. 1 sdm - Kecap asin ….. 1 sdm - Bawang halus ….. 2 sdm - Merica ….. 1 sdt - Gula ….. 1 sdm - Tepung sagu ….. 250 gr - Kulit pangsit ….. 15 lembar - Jeruk nipis ….. secukupnya #cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #masakmudah #easycook #cooking #cookingtutorial #masak #sigendatzz #tutorialmasak #savory #goodfood #siomay #siomaybandung #resepsiomay #menunusantara #indonesianstreetfood #cemilan

(@kulinerweteng)

4 Days 17 Hours Ago

Ada yang mau resep siomay? . . . @Regran_ed from @numpangsaveresep.id - Dear Mommies tersayang... Ini dia Siomay yg saya buat tadi, Sekarang saya mau share resep yg Siomay yg td saya buat lengkapppp sama bumbu kacang dan lain lain.. Mudah2an membantu mommies smua dirumah😘 Note : Pakai ikan apa sajaa yg putih, atau bisa ganti udang , ayam.. bebaskann ya ibu ibu asal jgn pakai tongkol nanti butekk and kulit ikan jg jgn masuk. . SIOMAY MOMYCHAA by@icha.irawan Bahan : 500gr Ikan fillet, haluskan 100gr labu siam , parut 3siung bawang merah,haluskan 3siung bawang putih,haluskan 250gr tepung sagu 2 butir telur kocok lepas 1/2 sdt lada 1sdm gula pasir 1sdt garam 2sdt kecap asin 1sdm kecap ikan 1btg daun bawang, iris Tambahan Siomay : 4bh telur rebus 4bh kentang kupas, kukus 5bh tahu goreng 4 buah kol, gulung , kukus Caranya : Panaskan panci kukusan. Campur smua bahan sampai tercampur rata. Bentuk dengan sendok, susun di atas panci kukusan, kukus selama 15menit. Bisa jg ditaruh didalam tahu goreng lalu kukus Untuk pare, rendam pare terlebih dulu dengan air garam, baru masukan sedikit adonan siomay dan kukus sampai matang. Bahan pelengkap : Saos sambal Kecap manis Jeruk limau Bumbu Kacang : 300gr kacang tanah, goreng haluskan 4siung bawang merah 3siung bawang putih 7bh Cabe merah (atau sesuai selera) Garam Gula kecap manis scukupnya Perasan air jeruk limo secukupnya 500ml air Cara membuat : Haluskan kacang tanah yg sudah disangrai dengan belender. Tumis bawang merah bawang putih, masukan smua bumbu dan air. Masak dgn api kecil sampai saos kacang mengeluarkan minyak, beri perasan jeruk limau. . . . #siomaybandung #siomayikan #siomayayam #siomayudang #resepsiomay #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersemarang #kulinerjogja #kulinersurabaya #kulinermalang #makan #makananpedas #makanenak #makanmakan

(@belangaindonesia)

5 Days 13 Hours Ago

Gak perlu nungguin Bang Siomay lewat rumah πŸ‘ . Kalo siomaynya kayak bikinan Kak @uthinute , Neng Bela juga yakin bisa bikin sendiri! Bermodal telur rebus, tahu putih, dan siomay, terus dituang sambal kacang yang creamy dan gurih. Hmm bakal jadi Neng Siomay ini mah #eh --- SIOMAY HOMEMADE #repost @uthinute . Bahan siomay: 300 gr ikan tenggiri giling 300 ml air 200 gr tepung tapioka/sagu 1 siung bawang merah halus 1 siung bawang putih halus 1 batang daun bawang (me: skip) Garam Lada --- Pelengkap - telur rebus - tahu - pare (skip) - kol (skip) --- Cara membuat 1. Campur ikan, garam, lada, bawang merah, dan putih. Aduk rata. 2. Masukkan tepung tapioka sedikit2, aduk hingga rata. 3. Kukus dlm dandang yg sudah dipanaskan. Hingga matang. Kurang lebih 20-30 menit. 4. Sajikan siomay dgn kuah kacang dan pelengkapnya. . #siomay #siomai #dimsum #resepsiomay #homemade #doyancooking #berbagiresep #shareresep #resepmasakan #reseprumahan #resep #kulinerbandung #bandungculinary #bandungfood #kulinerindonesia #indonesianfood #belangacitarasa

(@rositaenwe)

2016-12-22 07:47:00

Siomay Ikan Dari ikan Alaska Seelachtfillet (sebangsa patin berdaging putih) plus sedikit udang cincang). This, makes my day so wonderful. Kangennya sama siomay bandung terobati setelah perjuangan panjang cincang ikan dan udang secara manual (karna ga punya FP) plus pake insiden kehabisan tapioka. Udah pede panasin kompor, pas mau nyampur tapioka eh ternyata dibaca lagi itu rice flour alias tepung beras. Pak suami salah beli rupanya.hehe. Kepengennya siomay udah di ubun2, akhirnya cuus langsung ke toko asia hanya demi tapioka dan beli tahu. Untungnya cuma sekali naik bis dari rumah, jadi ga perlu repot nunggu lama. 😊😊😊 Thanks mba @dianshintakanthi. Liat postingan siomay beberapa hari yg lalu jadi kepengen juga. Ternyata postingan makanan itu menular ya bikin ngiler 😁😁 Des. 2016 Resep Siomay Ikan @rositaenwe Bahan 500 gr ikan tengiri, haluskan 6 biji udang atau sedikit ayam (cincang)--> opsional 1 sdm bawang putih halus 2 sdm bawang merah halus 2 sdt lada halus 3 telur ayam (kalau mau irit bisa 1 aja telurnya, lainnya diganti air biasa) 400 gr labu siam, parut kasar, saring airnya (atau pakai Kohlrabi) 450 gr sagu tani 1 sdt chicken powder 1 sdm minyak wijen 3 sdm gula pasir 3 sdt garam Cara: Campur daging ikan halus dan bumbu halus Tuang telur, aduk rata Masukkan labu siam, aduk rata, tuangkan tepung sagu demi sedikit sambil diaduk sampai kalis. Bentuk di kulit siomay Kukus 20 menit (olesi loyang dgn minyak biar ga nempel siomaynya) *percikkan air di kulit siomay saat mengukus agar kulitnya tidak keras Angkat dan sajikan Bumbu Kacang Siomay Bahan: 500 gr kacang tanah, goreng, digiling halus 3 siung bawang putih 200 g cabe merah 500 g ubi merah matang (bisa di skip) 2 sdm cuka 2 sdm garam 8 sdm gula pasir 1,5 lt air matang Minyak sayur secukupnya Cara: Blender ubi merah dengan air hingga halus, sisihkan Haluskan cabe merah dan bawang putih Panaskan minyak sayur, tumis cabe dan bawang putih halus hingga wangi Masukkan kacang tanah halus dan ubi halus Aduk rata dan masak sampai mendidih Tambahkan garam, cuka, gula Tes rasa, sajikan #resepsiomay #resepsiomayenwe #resepsiomaybandung #resepenwe

(@promil_herbal_indonesia)

7 Days 21 Hours Ago

Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing. Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup. Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak". Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan. Kasus seperti ini sering sekali terjadi. Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan? Banyak penyebab-penyebab yang mungkin dialami. Mencari dokter ataupun alternatif tetapi belum berhasil. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ini tidak ada solusi. Ternyata ada satu jenis terapi yang sedang populer di masyarakat Indonesia sekarang. Terapi Bio Entropy Energy. Sudah banyak sekali yang berhasil mengatasi masalahnya berkat terapi ini. Dan untung terapi ini tidak mahal dibandingkan harus cek ke dokter, alternatif, dan lain-lain. Uniknya, kita dapat konsultasi dahulu GRATIS sebelum mencoba Whatsapp : 085755098345 #dimsum #siomay #resepdimsum #resepkulitdimsum #resepkulitsiomay #doyanbaking @doyanbaking @berbagiresep #berbagiresep #uploadkompakan #resepjajanan #resepsiomay #resepbygadis #foodphotography #jajanan #foodgasm #food #instafood #makananhits #kukusan #resepkue #resepbekal #homemade

(@promil_herbal_indonesia)

7 Days 23 Hours Ago

*Penantian 7 tahun terjawab sudah dengan Herbal BEE* *TGL, 12 November 2018* Herbal BEE memberikan bukti lagi dgn hasil 2 garis merah. Selamat atas kehamilan: *Nama:* Bunda Sujiati (44thn) & Suami (49thn) *Penantian:* 7 Tahun βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– *Konsumsi*: 1 Paket Herbal BEE *Keluhan:* 1. *Sperma tumpah* *Lama konsumsi:* *1 Bulan* Penantian yg panjang & banyaknya nominal yg sudah di keluarkan, semuanya tidak lagi berharga setelah melihat hasil ini ( 2 Garis merah ), Dan kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Jangan Membiarkan keluhan Anda secara berkepanjangan, semoga bunda-bunda yg sedang promil segera menyusul dapat 2 garis merah Dan tetap semangat. SALAM 2 GARIS MERAH ✌ *PROMIL HERBAL BEE*πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’ž #dimsum #siomay #resepdimsum #resepkulitdimsum #resepkulitsiomay #doyanbaking @doyanbaking @berbagiresep #berbagiresep #uploadkompakan #resepjajanan #resepsiomay #resepbygadis #foodphotography #jajanan #foodgasm #food #instafood #makananhits #kukusan #resepkue #resepbekal #homemade

(@dinar_weddover)

7 Days 24 Hours Ago

Make up pengantin #jogjaputri #akadnikah #jawa #modifikas #resepsiomay #bisa menjadi salah satu pilihan make up dihari special anda...😊 #dinarkebaya #dinar_weddover #beautiful #jawa #indonesia #love #pengantin #muamalang #muabali #weddingtradisional #inspirasipernikahan #idenikah #akadnikah#makeupwisuda #trimatamu #muslimΒ  #syari #nocukuralis #beautifulΒ  #weddingtradisional #jogjaputri #soloputrihijab #kebayamurah #muaindonesia #muajawa #muslimhijab #traditionalwedding #modern #modifikas . Trimaksih utk Mbk ajeng & mas richo Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawada ,warahma , mendapat keturunan yg soleh serta solehan diberikan rejeki yg berkah dan melimpah , serta selalu di dalam lindungan serta kasih sayang . Allah SWT. Aminnn πŸ˜‡πŸ™πŸ»

(@dinar_weddover)

8 Days Ago

Make up pengantin #jogjaputri #akadnikah #jawa #modifikas #resepsiomay #bisa menjadi salah satu pilihan make up dihari special anda...😊 #dinarkebaya #dinar_weddover #beautiful #jawa #indonesia #love #pengantin #muamalang #muabali #weddingtradisional #inspirasipernikahan #idenikah #akadnikah#makeupwisuda #trimatamu #muslimΒ  #syari #nocukuralis #beautifulΒ  #weddingtradisional #jogjaputri #soloputrihijab #kebayamurah #muaindonesia #muajawa #muslimhijab #traditionalwedding #modern #modifikas . Trimaksih utk Mbk ajeng & mas richo Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawada ,warahma , mendapat keturunan yg soleh serta solehan diberikan rejeki yg berkah dan melimpah , serta selalu di dalam lindungan serta kasih sayang . Allah SWT. Aminnn πŸ˜‡πŸ™πŸ»

(@dinar_weddover)

8 Days Ago

Make up pengantin #jogjaputri #akadnikah #jawa #modifikas #resepsiomay #bisa menjadi salah satu pilihan make up dihari special anda...😊 #dinarkebaya #dinar_weddover #beautiful #jawa #indonesia #love #pengantin #muamalang #muabali #weddingtradisional #inspirasipernikahan #idenikah #akadnikah#makeupwisuda #trimatamu #muslimΒ  #syari #nocukuralis #beautifulΒ  #weddingtradisional #jogjaputri #soloputrihijab #kebayamurah #muaindonesia #muajawa #muslimhijab #traditionalwedding #modern #modifikas . Trimaksih utk Mbk ajeng & mas richo Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawada ,warahma , mendapat keturunan yg soleh serta solehan diberikan rejeki yg berkah dan melimpah , serta selalu di dalam lindungan serta kasih sayang . Allah SWT. Aminnn πŸ˜‡πŸ™πŸ»

(@dinar_weddover)

8 Days Ago

Make up pengantin #jogjaputri #akadnikah #jawa #modifikas #resepsiomay #bisa menjadi salah satu pilihan make up dihari special anda...😊 #dinarkebaya #dinar_weddover #beautiful #jawa #indonesia #love #pengantin #muamalang #muabali #weddingtradisional #inspirasipernikahan #idenikah #akadnikah#makeupwisuda #trimatamu #muslimΒ  #syari #nocukuralis #beautifulΒ  #weddingtradisional #jogjaputri #soloputrihijab #kebayamurah #muaindonesia #muajawa #muslimhijab #traditionalwedding #modern #modifikas . Trimaksih utk Mbk ajeng & mas richo Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawada ,warahma , mendapat keturunan yg soleh serta solehan diberikan rejeki yg berkah dan melimpah , serta selalu di dalam lindungan serta kasih sayang . Allah SWT. Aminnn πŸ˜‡πŸ™πŸ»

(@numpangsaveresep.id)

9 Days 15 Hours Ago

Siomay...bikin beberapa hari lalu bareng sama ekado, buat stok frozen food. Dibawah sy pernah share beberapa resep siomay, tapi ini yang paling OK menurut saya, sudah banyak yang recook juga, cek resepnya dibawah ini 😊 SIOMAY AYAM UDANG by. @nawang_okta 550 gr ayam/b2 100 gr udang kupas 2 sdm minyak wijen (lee kum kee) 1,5 sdm saos tiram (panda,lee kum kee) 100 gr bengkuang, parut pake parutan keju 2 sdm gula 1/2 sdt merica 1/2 sdm garam 2 siung bwg putih, haluskan 1/2 sdt kaldu bubuk, optional 125 gr tepung sagu Kulit pangsit/siomay (sy beli jadi merk yeyen) - parutan wortel Cara buat: 1. Cincang ayam dan udang 2. Campur jadi satu dgn bahan lain, uleni smp tercampur rata. 3. Bungkus dgn kulit siomay, kukus selama kurleb 20-30menit tergantung uk besar kecilnya 4. Ready to serve Cocolan cabe: Rebus rawit/cabe merah besar dan bawang putih, beri sedikit air, blender. Tips: βœ” agar kulit pangsit tdk keras saat sdh dingin, sblm di kukus dan menjelang matang olesi/semprot siomay dgn air hingga rata. Dijamin kulit siomay tetep lembut, dgn catetan...tdk dibiarkan di wadah terbuka 😊 . . . . #siomay #siomayayamudang #siomayudang #siomayayam #siomaytengiri #siomayabangabang #chinesefood #siomayhomemade #siomaydimsum #dimsum #dimsumudang #ekado #frozenfood #homecooking #resepsiomay #cemilan #favorite #homemadefoodie #foodies #foodgram #indonesianfood #kuliner #jajan #jajananpinggirjalan #makananfavorit #dnydimsum #dnysiomay - #regrann

(@pronutrimax)

10 Days 15 Hours Ago

Yang lagi viral nih, C CHANNEL Fellas! 🍩 . Bahan yang diperlukan: - Indomie goreng ..... 2 bungkus - Telur .... 2 butir - Keju parut ..... secukupnya - Tepung terigu ..... 200 gr - Telur ..... 1 butir - Tepung roti ..... 250 gr - Saus tomat ..... secukupnya - Keju parut ..... secukupnya . Mau inspirasi menu untuk berbuka dan sahur lainnya? Yuk, langsung SUBSCRIBE ke Youtube C CHANNEL Indonesia dan tonton playlist "Cerita Masak". Akan ada resep baru setiap harinya! πŸ’πŸ» . . . . #cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #masakmudah #easycook #cooking #cookingtutorial #masak #tutorialmasak #savory #goodfood #bakso #baksogoreng #friedmeatball #resepsiomay #menunusantara #indonesianstreetfood #cemilan #makananviral #menuviral #donatmie #donatindomie #indomiegoreng #donat#donatkarakter #donatlucu #donatkentang #jualkue #donathuruf

(@elleanoor.xaviera)

10 Days 16 Hours Ago

. . Holla mak, baru sempet upload video resep siomay kuah bekal ellea ke sekolah tadi 😁 video aku upload 1/1 ya, durasinya gk cukup kalau seklian resep kuahnya. resep kuahnya perlu dishare juga gak ya ? . . Btw ini aku coba bikin gk pakai telur di adonannya, hasilnya lebih padet, tapi tetep enak, Ellea doyan poll... sampe tadi 2 temen sekelas Ellea minta maem juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . Daging ayam aku pake bag dada, ini aku cincang pakai pisau aja, lagi males keluarin food processor πŸ˜‚. untuk lem nya aku pakai tepung terigu 1 sdt larutin dg sedikit air. kulit pangsit aku beli jadi ya πŸ˜„ semoga bermanfaat mak πŸ’•πŸ’• . . #mamaellearesep #mamaellearesepayam #mamaellearesepsiomay #siomaykuah #resepsiomay #resepsiomayayam #siomayayam #doyancooking #resepbekalellea #resepmpasi #idebekal #mpasihomemade #mpasi2tahun #mpasiwho

(@rinita_handayani)

10 Days 20 Hours Ago

TESTI PENGHASILAN OKTOBER Bagaimana NASIB PEBISNIS SEPERTI KAMI? ● Rejeki hadir setiap hari ● ATM meledak sdh pasti ● Uang mengalir sprt air ● Jam kerja sesuka hati ● Hidup kaya setiap hari Masih mikirin gaji pas pas an? Perbaiki keuangan mu bersama kami! NO MLM/MONEY GAME! KEUNTUNGAN MILIK KAMU 100% akan bimbing dari nol sampai bisa jalani bisnis nya. Dijamin owner baik, sabar dan fast respon. Keuntungan join Potensi income 350.000-2jt up/hari ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔ BIAYA JOIN : βœ…JOIN DROPNSHOP : 350.000 βœ…JOIN AGEN KUOTA & PULSA : 100.000 βœ…JOIN KEDUANYA lebih HEMAT hanya 400.000 saja ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔ . . TANYA - TANYA / FIX JOIN, CHAT : πŸ“² WA : 0812-5656-7838 . . #yudisium #sarjanamuda #sarjana #reseproemahan #inspirasirumahminimalis #perabotanrumahtangga #kalender2019 #resepsiomay #resepsimpel #bayiindonesia #bayilucuku #lucu #imut #pintar #cerdas #artist #artistic #pilot #pramugarigarudaindonesia #pramugara #jakartans #bandungbanget #surabayahits

(@kulitpangsit)

10 Days 23 Hours Ago

。 Fast response order Silahkan via SHOPEE/BUKALAPAK/TOKOPEDIA. WA pasti lebih lama responnya dari shopee/tokopedia/BL. . Selalu simpan kulit siomay dalam wadah kedap udara ya, lebih baik lagi simpan dalam plastik lalu masukkan ke kotak kedap udara. . . Kulit dimsum/kulit siomay HALAL Enak & pas banget buat siomay/dimsum Rp 20.000/bungkus (eceran) . :: 1 bungkus isi 40lembar :: terbuat dari tepung, air, garam :: tanpa pengawet maupun pewarna :: diameter 10cm :: pengiriman dari Jakarta. :: tahan 3 bulan di freezer, 2mgg di chiller :: bisa untuk siomay & dimsum, kukus, rebus. :: Instagram: hydroagro (jual sayuran sehat) :: Instagram: kulitpangsit (ada resep2 dimsum) :: BPPOM : RI MD 228.7280.07169 :: 1kg bisa muat 5piece. :: testi ada di album FB Toko Twinus. :: min. Order 2pak Gojek/5pak luar kota :: Pengiriman reguler tahan namun disarankan pakai pengiriman kilat. Resiko ditanggung pemesan. Pengiriman Jakarta (WA) hanya via kurir/gojek atau JNT untuk luar kota. No pickup. Pembayaran via BCA, BNI, Mandiri. . Pesan: WA: 081808356989 . #jualkulitpangsit #jualkulitdimsum #jualkulitsiomay #pangsit #dimsum #siomay #hakau #kulitpangsit #kulitsiomay #kulitdimsum #jualkulitwonton #dumpling #wontonwrapper #dumplingwrapper #gyoza #mandu #jualmandu #kuotie #jualkuotie #resepdimsum #resepsiomay #resepsomaybandung #resepsomay

(@kumpulanresepmasak)

12 Days 9 Hours Ago

#repost @vianney_lim99 (@get_repost) ・・・ ❀️ SIOMAY AYAM UDANG JAMUR Jangan bosan ya dengan udang 🀣 SIOMAY AYAM UDANG JAMUR By @vianney_lim99 Bahan : 500 gr daging ayam (campur daging paha sama kulit dan lemaknya + dada), blender halus 250 gr udang, blender halus 250 gr bengkoang, parut halus kemudian peras dan buang airnya 1 buah jamur hioko, rendam sampe ngembang kemudian cincang kasar 100 gr tepung sagu 3 siung bawang putih, cincang halus 2-2 1/2 sdm gula (sesuaikan selera) 1 sdm garam 1 sdt merica 2 sdm saos tiram 1,5 sdm minyak wijen Kulit pangsit/siomay secukupnya Wortel secukupnya, parut halus untuk taburan Cara membuat : 1. Campur ayam, udang, bengkoang, jamur, tepung dan semua bumbu, aduk sampe rata. 2. Ambil selembar kulit pangsit/siomay, taruh kurleb 2/3 sdm adonan kemudian tutup, bisa liat di video tutorial ➑️ #siomayayamudangvianney 3. Taburkan sedikit wortel di atas siomay yang telah dibungkus. 4. Lakukan sampe semua adonan habis. 5. Olesin kulit siomay dengan air supaya setelah matang kulitnya gak keras ya. 6. Susun siomay di loyang kemudian kukus dalam panci pengukus yang sudah mendidih airnya selama kurleb 30 menit/sampe matang. 7. Siap disajikan πŸ˜‰ . . #siomay#siomayayamudang #siomayayamudangjamur#siomayenak#indonesianfood #masakanmama #masakanrumahan #kumpulanresepmasak#anekaresep#anekamasakan#foodporn #foodlover #krm_siomay#resepsiomay#siomaydimsum#dimsum

(@merliana.karunacitta)

12 Days 18 Hours Ago

Belum bisa Move On, masih kepingin makan SIOMAY πŸ˜…... . Mumpung baru keluar kukusan masih panas difoto aja , dannnnn ternyata Kana juga tergoda, selesai foto SIOMAY nya dimakanβ€πŸ˜„ Enak katanya, minta lagi ma ...lagi ma.. mau lagi ma.. πŸ˜„ Senangnya bisa buat kudapan yang anak doyan πŸ˜ŠπŸ’ž . Resep ada di foto sebelah ya➑ . Met maksi semua πŸ’– #madebymerliana #merlianaresepp #recook #siomay #resepsiomay #siomayayam #siomayudang #resepsiomayayam #resepsiomaybabi #resepsiomayayamudang #doyancooking #homemade #homemadelovers #makanterus #doyanmakan #siomaydimsum #instaqfood #foodblogger #berbagiresep #masakanrumahan

(@merliana.karunacitta)

12 Days 20 Hours Ago

Makanan favorite sepanjang masa ini ya, dimana aja banyak yang jual. Tapi kalau buat sendiri rasanya pasti beda, ada kenikmatan tersendiri. Apalagi pakai resep Mbak @fridajoincoffee, SIOMAY nya gak betah dimeja sebentar sudah ludes πŸ˜‚ Makasih resepnya mbak Frida πŸ™πŸ˜Š Ini resepnya ya, ada bahan yang saya tambah kurang karna ikutin stok bahan yang ada dirumah πŸ˜‚ tapi tetep enak lo ❀ . "SIOMAY" Resep by @fridajoincoffee Recook by @merliana.karunacitta . Bahan: 25 lembar kulit pangsit 250gr ayam paha / babi berlemak cincang (saya 300gr babi) 250gr udang cincang (saya 200gr) ( saya tambah 100gr udang kupas utuh buat isian) 100gr tepung tapioka/sagu tani 3siung bawang merah, ulek 5siung bawang putih, ulek 1 buah bengkoang/labu siam potong dadu (saya skip) 1 wortel diparut (saya skip) 1 wortel potong dadu (saya skip) 1butir telur ayam kocok 1/2 sdt gula 1/2 sdt garam 1/2 sdt merica 1 sdm kecap ikan 2 sdm minyak wijen * Saya tambahkan Kaldu jamur dan rajangan daun bawang ke adonan. Cara: 1. Masukkan daging, udang, garam, merica, gula, bawang, minyak wijen, kecap ikan, dan daun bawang , aduk rata. 2. Masukkan telor kocok, aduk rata 3. Terakhir masukkan tepung tapioka, aduk rata. 4. Ambil selembar kulit pangsit, isi setengan sendok adonan, beri udang 1 biji, tutup lagi dengan 1/2 adonan siomay. 5. Tutup sisinya sambil dilekuk2, bisa langsung masuk ke kukusan yang sudah dioles minyak sayur (supaya gak lengket) 6. Beri topping wortel parut (kalau pakai) 7. Kukus 25-30 menit api sedang, sajikan dengan sambal. . Selamat Mencoba dan Selamat Maksi😊 #madebymerliana #merlianaresepp #recook #siomay #resepsiomay #siomayayam #siomayudang #resepsiomayayam #resepsiomaybabi #resepsiomayayamudang #doyancooking #homemade #homemadelovers #makanterus #doyanmakan #siomaydimsum #instaqfood #foodblogger #berbagiresep #masakanrumahan

(@bursa_ikan_giling)

2018-09-25 23:54:13

Iklan mau Lewattt βš“οΈβš“οΈπŸ›³πŸ›³πŸ›³πŸ›³βš“οΈβš“οΈ Untuk pemesanan silakan klik link WA di bio ya.. Trimakasih πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #ikangilingonline #ikangilingtenggiri #ikangilingsegar #ikangilingfresh #ikangiling #tenggirigiling #pempekpalembang #pempekkulit #ikangiling #ikantenggirigiling #bikinpempek #bahanpempek #pempek #siomay #batagor #baksoikan #pempekkulit #adaan #reseppempek #resepsiomay #resepbatagor #pempekbangka #pempekkulitcrispy