#rujakcingur

14,446 posts tagged with #rujakcingur

Photos and Videos about #rujakcingur

(@dewililik1)

8 Hours Ago

Rujak cingur 😘😘😘 missed jawa timur's food.. #rujakcingur #jakarta #indonesia #blessed #grateful #noedit #nomnom #instafood

Ngiler ngecessss 🀀🀀🀀 Rujak cingur pasar atom emang TOP , ini yg di daerah handphone ya guys yg di lantai 4. Jualnya kayak stand di tengah gitu. Uenakkk apalagi yg doyan puedess minta yg pedesss .. Mintanya campurrr semua mauu uenakkkeeeee πŸ€€πŸ‘ŒπŸ» Jangan lupa krupuk putihnya endessss πŸ‘πŸ» πŸ“Rujak cingur pasar atom lantai 4 daerah jualan hp πŸ’°+/-15k ⭐️⭐️⭐️⭐️ #duniakulinersurabaya #rujak #rujakcingur #rujakcingurpasaratom

RUJAK CINGUR Baru nyoba pertama kali di Warung Cozy dengan pilihan Rujak Cingur dan ternyata pilihan tepat πŸ‘. - by. Warung Cozy At. GELDBOOM No.36, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Kalijudan, Surabaya City, East Java 6011 - - #rujak #rujakcingur #warungcozy #kulinertradisional #resto #tempatmakan #cozy #kuliner #kulinerindonesia #indonesiakuliner #indonesiaharitage #surabaya #indonesia #april #2018 - πŸ“· #olympus #olympuscamera @olympus @olympuscamera @otniel_joe_njoo @GELDBOOM @WarungCozy

(@mrs_theddy)

14 Hours Ago

. Rujak Madura Ini sebenarnya rujak cingur biasa, cumanya petisnya pakai petis madura, jadi warnanya agak kemerahan dan rasanya agak asin. Yang istimewa lagi cingurnya empuk sekali. Top deh #rujakmadura #rujakcingur #petismadura #tradisionalfood #indonesiafood #kulinersurabaya #foodphotography

(@yues.kusnun)

16 Hours Ago

RujakCingur + krupuk di @ninarestongallery emang oye.. #traditionalfood #rujakcingur #natgeofood #xiomi #mi5 #lunch #resto

Untung termasuk punya lidah g rewel (dibaca = nggragas πŸ˜‚πŸ˜‚ ) Saya yg bukan asli Sby, tp dulu kurleb 10 th yll pertama makan, makanan ini langsung doyan , meskipun awalnya aneh, krn menurutku aneh ,,,,lontong, buah segar, di campur sayur mateng, di ublek jadi satu, di ksh bumbu,,,haaaah apaaa yaaa iniii,,,,,,,,,, ( itu dulu ) ini kalau @novy26_ Dan @feliciasegian Pasti g doyaan,,,,,padahal ini ciamso lhoo ( ciamik soro ),,,,,Dan kedoyanan saia ini tak luput peran aktif dari duta makanan tradisional yakni pak bojo, yg doyan bgt makanan beginian,,,,sekiaaan. Daaan selamaaat makaaaan #rujakcingur #rujak #rujakcingursurabaya #yummy #yumnyfoods

(@promil.indonesia)

17 Hours Ago

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Add konsultasi gratis BBM: DE2A5CFE WA:082135611485

Alhamdulillah, breakfastnya ganti menu #rejekihariini #rujakcingur #makanankhassuroboyo #dansayasuka πŸ˜πŸ‘

(@zonapasutri)

17 Hours Ago

Buat yg sedang dalam program memiliki momongan anak pertama ataupun anak kedua secepatnya. Sehat ataupun memiliki permasalahan reproduksi Penyebab SUSAH HAMIL (sperti Haid Tdk Teratur,miom Obesitas, Pcos, Kista, Toxo, Azzospermia sperma suami encer dll). 🌱🌱 Yukk mari rekomendasikan keluarga & sahabat bunda buat cek ig & invite pin kami. Kami beri bukti bukan janji. Sudah banyak yg berhasil hamil pin DE2A5CFE wa 082135611485

(@rumahpromil.id)

18 Hours Ago

Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Konsultasi Pin DE2A5CFE WA 082135611485

(@yues.kusnun)

22 Hours Ago

Nggawe peyek dewe @ninarestongallery sioahkan mampir di resto kami dijamin masakane bojoku huenak huenak, lokasi ga jauh jauh amat dr pondok indah dr lebak bukus ke arah ciputat 1km an macet dikit siiih.. Tapi anda akan menemukan masakan asli roso jowo.. Ga perlu puoang mediun untuk makan pecel madiun sambel asli dari madiun dijamin rasa madiun... Monggo mampir #tradionalfood #resto #cafe #pecelmadiun #rawon #rujakcingur #garangasem

(@bonggolan_murah)

22 Hours Ago

πŸ˜‹ntaaaaps πŸ˜‹ @bonggolan_murah Maaf ya ngirisnya ada yg kecil besar πŸ˜‚ Hanya 8rb saja per lonjornyaa Langsung DM untuk Pemesanan 😊 #bonggolan #bonggolansidayu #bonggolangresik #bonggolanikan #cireng #cirengsby #cirenggresik #empekempeksurabaya #khassby #khasgresik #khassurabaya #khassurabayamurah #khasjatim #gorengansby #seblaksby #pentolgilasurabaya #rujakcingur #rujakcingursurabaya

(@rujak.malang.batu)

1 Day 14 Hours Ago

Alhamdulillah. .πŸ™πŸ™ testi lagii... Terimakasih ditunggu odetan berikutnya yaaπŸ˜„πŸ˜„ . #rujak #rujaksuperjunbo #rujakcingur #rujakmanis #malangkuliner

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 15 Hours Ago

Pelayan Ganteng πŸ˜† terimakasih sudah mau membantu ya @sutiono28 . . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 15 Hours Ago

Terimakasih atau kunjungannya. Di tunggu kembali kedatangannya ya 😊😊😊. . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 15 Hours Ago

Trimakasih untuk kedatangannya. Ditunggu kedatangan selanjutnya ya 😊😊. . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@mhiiechummy)

1 Day 15 Hours Ago

The best rujak cingur I ever eat. Ini tempatnya di daerah kedungpandan Jabon Sidoarjo, tp yg deket2 sma daerah Beji sini . lumayaan la kl dr Bangil wkwkw, jauh bgt yaa.. Tiap pingin rujak bela-belain jauh2 k sini. Entah suamik kog bisa nemu aja rujak yg enak d sni haha. Dulu pas belom nikah dy pernah cerita, ada rujak enak bgt plus porsinya banyak tp tempatnya jauh. Pdhal yo d deket rumahnya ada yg jualan rujak πŸ™ˆ. Akhirnya setelah nyoba sekali eh ketagihaann. Sumpah jauhh bgt pdhal tp terabass ajaaa haha. Cingur nya gede2 empuk pisaan, udha gtu g ad tuh campuran buah nya kyk nanas . Soalnya prna beli d dket sni rujak cingur d kasih nanas 😌. Pdhal kan bukan rujak buah. πŸ˜‚ it's really recommended πŸ‘Œ . . . . . . #rujak #rujakcingur #rujakcingurenak #kuliner #indonesianfood #foodie #foodies #foodphotography #foodgallery #foodgram #rekomendasikuliner #fotomakanan

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 15 Hours Ago

Terimakasih sdh mampir dan mencicipi hidangan kami. Di tunggu kedatangan selanjutnya. . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 15 Hours Ago

Trimakasih sudah mau sabar menunggu. Di tunggu order dan kedatangan selanjutnya ya 😊. . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 15 Hours Ago

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Saking asiknya, boleh geregetan tp tetap jaga emosional ya. Biar gak emosi mari makan dulu, mari mampir @pakdhe_dapurkorem . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 16 Hours Ago

Menu kami Paling Laris dan TerfavoritπŸ‘‰ Rujak Cingur khas Pak Dhe πŸ‘‰ bikin lidah bergoyang πŸ‘RECOMENDED pakai Banget πŸ’• Pedasnya berlevel: β™¨β™¨β™¨πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 16 Hours Ago

Menu paling favorit πŸ‘‰ Tahu Tek PakDheπŸ‘‰ bikin lidah bergoyang. . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 16 Hours Ago

Menu special kami πŸ‘‰ Mie Goreng Ayam khas PakDhe πŸ‘‰ bikin lidah bergoyang. . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 16 Hours Ago

Menu populer kami πŸ‘‰ Nasi Goreng Ayam khas PakDhe πŸ‘‰ bikin lidah bergoyang. . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@rujakmaniselmo)

1 Day 16 Hours Ago

Ada yang demen banget sama buah yang satu ini???? Ini buah tiba-tiba menghilang ketika lagi ngidam berat, alhasil bikin si ibu hamil kepingin gak keturutan. Tenang para suami siaga, di Rujak manis Elmo selalu ada dan buka 24 jam di GO-FOOD app yaaaa... Cek sekarang! More info wa 085740166690 #rujak #rujakbuah #rujakcingur #rujaksurabaya #cateringsehat #cateringsurabaya #buah #salatbuah #buahsegar #kulinersurabaya #ngidamkesampean #ngidamrujak #manggamuda #kedondong #bengkoang #melon #nanas #pepaya #kerupuk #kerupukupil #surabaya #ibuhamil #ngidambumil

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 16 Hours Ago

Menu Paling Maknyus πŸ‘‰ Soto Ayam & Soto Ceker πŸ‘‰ RECOMENDED bikin lidah bergoyang. Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 16 Hours Ago

Menu special kami πŸ‘‰ Ayam Goreng Kremes Maknyus πŸ‘‰ bikin lidah bergoyang. . Jangan Lupa Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem @pakdhe_dapurkorem . Moggo di coba ya, silahkan mampir Buka setiap hari: senin s/d sabtu Jam: 09.00 - 22.00 . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@topanjunghae)

1 Day 16 Hours Ago

Rujak Cingur, traditional cuisine from Surabaya, East Java. Authentic and original food. Rasanya ? Juara πŸ‘ #stupidtraveler #rujakcingur #pojokkampung #satubrawijaya #indonesia

(@pakdhe_dapurkorem)

1 Day 16 Hours Ago

Silahkan mampir di @pakdhe_dapurkorem kita ada menu baru πŸ‘‰ Rujak Cigur & Tahu Tek khas Surabaya. Silahakan di coba ya. . Kami juga sedia menu lainnya πŸ‘‰ Soto Ayam, Soto Ceker, Nasi Goreng, Mie Goreng, Ayam Goreng Kremes. . #warungpakdhe #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbali #instafood #instabeauty #makanankhas #khasbali #khassurabaya #kulinernusantara #sotoayam #sotoceker #nasigoreng #miegoreng #ayamkremes #rujakcingur #tahutek

(@solodelicious)

1 Day 19 Hours Ago

Siapa yang kemarin cari Rujak Cingur..??☝️ Yuk ah ke Rujak Cingur Bu Tuti gengs 😍 . . Dari kemarin banyak banget yang tanya Rujak Cingur. Nah aku kasih tau gengs salah satu yang jual rujak cingur yang edess banget gengs. Tempatnya kalo dari arah Ngarsopuro lurus perempatan Atria maju dikit kiri jalan, namanya Rujak Cingur Bu Tuti πŸ‘Œ Bumbunya itu lho pas, dan isiannya lengkap porsinya juga banyak hehe. Wareg pokoke πŸ˜‹ Selain menjual Rujak Cingur, juga menjual gado-gado dan lotek lho. Harga satu porsi Rujak Cingur 18K πŸ˜‰ . πŸ“ Perempatan Atria maju dikit kiri jalan . TAG TEMEN KAMU GENGS πŸ˜‰ #solodelicious #kulinersolo #exploresolo #rujakcingur #gadogado #lotek