#sahabatsurga

297,997 posts tagged with #sahabatsurga

Photos and Videos about #sahabatsurga

(@humairah_21)

2 Minutes Ago

SAHABAT ITU IBARAT MATA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ & TANGAN ๐Ÿ–... Jika mata yang menangis๐Ÿ˜ญ maka tangan yang menghapus nya๐Ÿค—... Jika tangan yang terluka๐Ÿ‘ maka mata yang menangis.. ๐Ÿ˜ญ #sahabatmuslimah #sahabatfillah #sahabatsurga #sahabatsejati #sahabat๐Ÿ˜˜ #sahabatselamanya #sungguhindah #sahabatattaqwa * * * * * โคุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูฐู‰ ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏูู ูˆูŽุนูŽู„ูฐู‰ ุงูฐู„ู ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏูู ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏูู โค

(@paytren_444)

9 Minutes Ago

CARA KERJA PayTren 1โƒฃ *TRANSAKSI PRIBADI* di PayTren ada cashback setiap transaksi. Dgn banyakin transaksi = banyak cashback.. Lama2 juga balik modal.. Tapi.. cashback pribadi ini kan besarannya kurang seberapa, jadi balik modalnya yaaa lumayan agak lama.. Mau lebih cepet?.. lihat cara ke-2 ๐Ÿ“ฒ 2โƒฃ *BUKA JUALAN PULSA, LISTRIK DLL YG DI DUKUNG PAYTREN* Dengan buka jualan pulsa, listrik, dll.. otomatis mendapat 2 keuntungan: 1. Transaksi pribadi makin banyak = cashback makin banyak 2. Keuntungan cash dari margin jualan. Misal pulsa PayTren 20.500 dijual 21rb atau 21.500, atau 22rb. Balik modal makin cepet kan? Kalau masih kurang cepet, ikuti tips ke-3.. ๐Ÿ›’ 3โƒฃ *JUAL LISENSI PAYTREN* Nah ini paling tokcer buat balik modal.. 1 lisensi terjual kita dapet komisi 75rb. Contoh bila kita menjual 5 lisensi 5 lisensi x 75rb = 375rb Karena.. cashback juga dapat dari transaksi pribadi dan komunitas.. Kalau udah balik modal.. Selebihnya yg ada hanyalah keuntungan.. Dari cashback dan penjualan pulsa dll.. setelah balik modal.. terserah mau terus jual lisaensi PayTren atau nggak.. ๐Ÿ˜Ž Yg pasti PayTren tetep dipake buat kebutuhan harian.. Masa iya nggak isi pulsa?.. Masa iya nggak bayar listrik?.. dll.. konsultasi gratis WA : 083824549878 Atau klik : https://bit.ly/2MePGoF #berbagisemangat #sahabatsurga #tausyiah #pegawai #karyawan #pelajar #mahasiswa #pekerja #tni #polri #pemerintahan #pembayaran #bisnisonline #iburumahtangga #indonesia

(@novieantyanggraeni)

13 Minutes Ago

Mashaallah sisterfillahku amin amin... meet up x ini maen ke store @dncflagshipstore_bdg meskipun farmasi blm lengkap dan ibu peri lg sakit colek teh @diana_dnc ๐Ÿ˜ syafakillah ya teh ๐Ÿ˜— tp next silahturahmi mah hrs lengkap aah... insyaallah.. ya jamaah yaa.. @pritadeviani @fitria.sunny @isti.aprianti @yondayuanita @my289_ @bellanabillah__ @tirazahra26 . . #mamahitz #dnclovers #sisterfillah #bestfriend #sahabatsurga

(@dzulfyzens)

19 Minutes Ago

Semoga kelak kita bisa ditunjukkan mana yang benar" baik & mana yang baik hanya sesaat, dan bisa tau mana yg pakai mata & mana yg pakai hati @yeni_rismayani #sahabatsurga #sabarituindah #sabarlahdiriku #ikhlaskeranaallah #cintasejati

(@abdnbdlzz)

7 Hours Ago

Ada yang bilang kalau kesempatan tidak datang untuk yang kedua kalinya. Tapi pertolongan dari Allah selalu datang untuk hambanya yang terus berusaha mencari ridhoNya. Keep the Faith ๐Ÿ™ #islamrahmatanlilalamin #islamicquotes #islamituindah #pemudahijrah #shift #ustadzhananattaki #hananattaki #kajianislam #kajiansunnah #videoislami #teladanrasul #muslimah #muslim #hambaallah #abdnbdlzz #remajaislami #rumahsunnah #indonesia #taqwa #dakwah #dakwahislam #sahabatsurga #lenteraislam #lampuislam #kesempatan #iman #islam #ikhsan #remajaislami

(@islamistiqamah)

22 Minutes Ago

Dimana letak kebahagiaan kita saudara ku dunia akhirat? ๐Ÿค— Apa itu kebahagian?. mengapa kebahagian itu belum datang,? bagai mana itu kebahagiaan,? dimana itu kebahagiaan? kapan datangnya kebahagiaan ? Saat kita bertanya lima hal ini seolah-olah kita adalah wartawan yang sedang berwawancara yang tidak tahu apa kronologis bahagia itu. Yang namun dia hanya mempunyai jawaban yang singkat ya itu SYUKUR. Lantas buat apa kita harus bertanya lebih banyak lagi tentang kebahagian Sungguh jika syukur yang kita tanam saudara ku kita tidak perlu lagi pertanyaan. Apa, mengapa,bagaimana, dimana, kapan Karena lima pertanyaan ini adalah hanya kata yang di gunakan oleh seorang yang belum mengetahui sesuatu masalah jika sekarang kita sudah tahu buat apa kita sibukkan diri untuk mencari lagi ๐Ÿ˜Š cukup syukur kita bahagia dunia akhirat dan jaga apa yang telah di titipkan pada kita baik itu harta,ilmu, atau cinta๐Ÿ˜Š . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘ณ @ustadzabdulsomad ๐Ÿ“ฝ๏ธ @dakwahnyajogja @ngaji.santai โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain Tag Sahabat Kamu Di Kolom Komentar๐Ÿ˜Š Silahkan share, semoga bermanfaat โ˜บ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus, Sampai Allah Bilang "Waktunya Pulang". . Teruslah untuk berusaha berbuat baik kepada siapapun dengan cara apapun dimanapun dan kapanpun. Barakallah @islamistiqamah . #hijrahbaper #hijrahbawaperubahan #pemudahijrah #mozaikislam #wanitasaleha #indonesiatanpapacaran #puasa #kajianislam #kajiancinta #ustadzadihidayat #akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad #ustadfelixsiauw #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadhandybony #usthananattaki #hadits #nasehatdiri #dakwahvisual #dakwahislamid #ramadhan #khalidbasalamah #sahabatsurga #indonesiabertauhid #ustadzsubhanbawazier #bukuislami #taubatters #yayanabuahmad

(@dakwah_islam.11)

23 Minutes Ago

@pelangiislam - Larangan Menganggap Diri Suci Allahย taโ€™alaย berfirman, ููŽู„ูŽุง ุชูุฒูŽูƒู‘ููˆุง ุฃูŽู†ู’ููุณูŽูƒูู…ู’ ู‡ููˆูŽ ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู ุจูู…ูŽู†ู ุงุชู‘ูŽู‚ูŽู‰ . . โ€œMaka janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Diaah yang paling mengetahui tentang orang yang bertakwaโ€ (QS. An Najm:32) Mengenai ayat ini, Syaikh Abdurrahman As-Siโ€™di menerangkan bahwa terlarangnya orang-orang beriman untuk mengabarkan kepada orang-orang akan dirinya yang merasa suci dengan bentuk suka memuji-memuji dirinya sendiri. (Taisir Karimir Rahman). . . Kebiasaan merasa diri suci merupakan perbuatan yahudi dan nasrani yang jelas-jelas dicela oleh Allahย taโ€™ala, ูˆูŽู‚ูŽุงู„ููˆุง ู„ูŽู†ู’ ุชูŽู…ูŽุณู‘ูŽู†ูŽุง ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ุฅูู„ู‘ูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูŽุงู…ู‹ุง ู…ูŽุนู’ุฏููˆุฏูŽุฉ . . ู‹ โ€œDan mereka berkata, โ€˜kami sekali-kali tidak akan disentuh api neraka kecuali selama beberapa hari sajaโ€ (QS. Al Baqarah: 80). Bahkan, saking merasa sucinya, mereka merasa bahwa hanya merekalah yang paling layak masuk surga. ูˆูŽู‚ูŽุงู„ููˆุง ู„ูŽู†ู’ ูŠูŽุฏู’ุฎูู„ูŽ ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ู‡ููˆุฏู‹ุง ุฃูŽูˆู’ ู†ูŽุตูŽุงุฑูŽู‰ . . โ€œDan mereka berkata,โ€™Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang yahudi dan nasraniโ€ (QS. Al Baqarah: 111). . . Sehingga Allahย taโ€™alaย cela kebiasaan mereka ini, ุฃูŽู„ูŽู…ู’ ุชูŽุฑูŽ ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูุฒูŽูƒู‘ููˆู†ูŽ ุฃูŽู†ู’ููุณูŽู‡ูู…ู’ ุจูŽู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูุฒูŽูƒู‘ููŠ ู…ูŽู†ู’ ูŠูŽุดูŽุงุกู ูˆูŽู„ูŽุง ูŠูุธู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ ููŽุชููŠู„ู‹ุง . . โ€œApakah kami tidak memperhatikan orang yang menganggap dirinya bersih. Sebenarnya Allah mensucikan siapa yang dikehendaki-Nya dan mereka tidak dianiaya sedikit punโ€ (QS. An-Nisa: 49). . . Rasulullahย shalallahu โ€˜alaihi wasallamย pernah bersabda, ู„ุงูŽ ุชูุฒูŽูƒู‘ููˆุง ุฃูŽู†ู’ููุณูŽูƒูู…ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู ุจูุฃูŽู‡ู’ู„ู ุงู„ู’ุจูุฑู‘ู ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ . . โ€œJanganlah kalian merasa diri kalian suci, Allah lebih tahu akan orang-orang yang berbuat baik diantara kalianโ€ (HR. Muslim) . #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzsubhanbawazier #ustadzabuyahyabadrusalam #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #celotehmuslim #ammartv #ustadzmuhammadnuzuldzikri #manhajsalafย  #kalamhijrah #predatorquran

(@embun.hijrah)

25 Minutes Ago

โ€œTidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, โ€œDan bagimu juga kebaikan yang sama.โ€ (HR. Muslim no. 4912) . Terkadang kita sering lupa dengan doa,jangan kan buat ngedoain orang lain,,doa buat diri sendiri aja kadang gak sungguh2 sama Allah yak . Dari hadits diatas jelas bahwa ketika kita mendoakan orang lain maka apa yg kita doakan untuk orang lain itu,Allah akan ngasih hal sama juga buat kita ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ . Jadi Mendoakan orang lain = Mendoakan diri sendiri . @pelangiislam . #hijrahcinta #tausiyahcinta #pelangiislam #baperfisabilillah #baperbenjol #koyankatari #calonumishaleha #calonabisholeh #sahabatsurga #hijrahdaripacaran #indonesiatanpapacaran

(@mbackyuyunk)

25 Minutes Ago

Ngampong foto tok Gak tumbas.. Yow kecut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #kanca #sahabatsurga

(@alfiantoni999)

26 Minutes Ago

Ayo niatkan dari sekarang , agar besok kita bisa sholat tahajud lalu diteruskan dgn sholat subuh berjamaah . โ€œBarangsiapa yang sholat isya` berjamaโ€™ah maka seolah-olah dia telah sholat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang sholat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah sholat seluruh malamnya.โ€ (HR. Muslim no. 656) . Panjatkan doamu di kala shubuh, curahkan segalanya kepada Allah. Hadirkan Malaikat untuk menemani doa dan permohonanmu. #1minutebooster #oneminutebooster #shift #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #tobat #akhirzaman #dakwahislam #dakwah #ceramah #ceramahislam #istiqomah #islam #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #sahabatsurga #sunahrosul #abdulsomad #hannanattaki #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustad #ustadhadihidayat #ustadkhalidbasalamah

(@tatitri98)

27 Minutes Ago

Imam syafi'i berkata : "Jika engkau punya teman yg selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah. Maka peganglah erat-erat dia jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman baik itu susah tetapi melepaskannya sangat mudah sekali". ๐ŸŒฟUlama lain mengatakan: 1.Seorang SAHABAT adalah orang yg tidak ingin dirimu menderita akan selalu memberi semangat ketika kau sedang terpuruk 2.tidak ikut mencaci ketika orang lain mencacimu ๐ŸŒฟMenurut imam al-ghazali kriteria sahabat: 1.Jika engkau berdiam diri(karena malu untuk meminta), maka ia akan menanyakan kesulitan yg kamu hadapi 2.jika bencana datang menimpamu maka ia akan berbuat sesuatu untuk meringankan bebanmu 3.jika kamu dan sahabat sedang berbeda pendapat atau berselisih paham niscaya ia akan lebih senang mengalah untuk menjaga๐Ÿƒ ๐ŸŒฟHadits Rasulullah SAW : Seseorang itu adalah mengikuti agama temannya, oleh karena itu hendaklah seseorang itu meneliti siapa yg menjadi temannya.(HR.Abu daud). @mumo_tangerang @odoj_tangsel #sahabatsurga #tojannah #mumo

(@syubanlovers4)

27 Minutes Ago

"Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku" #sahabatjanah#sahabatsurga#sahabatsholawat

(@suratnogushermanto07)

34 Minutes Ago

MasyaAllah๐Ÿ˜ฅ #sahabatsurga #muslim #hijrah

(@ruslan.ihsan)

37 Minutes Ago

Menangis Mengingat Dosa ๐Ÿ˜ž Semoga Bermanfaat ๐Ÿ™๐Ÿ™ โ—Dukung kami ya dengan cara? โ—Follow๐Ÿ‘† like ๐Ÿ‘ tag ๐Ÿ™‹ and share ๐Ÿ˜Š โ—‹โ–ชโ–ชโ–ชFollow: @ustadzadihidayat โ—punya kata-kata menarik? โ—kirim ke admin ya @sharedakwah.in โ—โ–ชโ–ชโ–ช โ—๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #hijrahbaperย #hijrahbawaperubahan#pemudahijrahย #mozaikislamย #wanitasaleha#indonesiatanpapacaranย #hijrah#kajianislamย #kajiancinta#akhwaty_hijrahย #ustadzabdulsomad#usthananattakiย #haditsย #nasehatdiri#dakwahvisualย #dakwahislamidย #ramadhanย #khalidbasalamahย #sahabatsurga#indonesiabertauhidย #ustadzsubhanbawazier#bukuislamiย #taubattersย #yayanabuahmad#dakwahjomblo#ikhwan#akhwat#pemudahijrah #paytren #aswaja

(@nining8798)

47 Minutes Ago

Susah senang bersamamu NURLIA,S.M๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Berawal jadi teman, sahabat dan berakhir menjadi saudara walaupun tak sekandung.... tetap menjadi sahabat terbaikku.... 8 tahun qt lewati bersama... susahku menjadi susahmu, bahagiaku menjadi bahagiamu...... #sahabatsurga #temanseperjuangan๐Ÿ˜˜

(@whitreawz)

51 Minutes Ago

Bismillah "barang siapa yg membaca surah Al-kahfi pada hari jum'at, dia akan disinari cahaya diantara dua jum'at" (HR. An-nasa'i dan Baihaqi) .. semoga bermanfaatโ˜บ yuk baca๐Ÿค—๐Ÿค— . . . #yukbaca #alquran #surahalkahfi #sekarang #di #harijumat #jumat #jumatberkah #jumatbarokah #jumatberkah๐Ÿ˜‡ #bersama #sahabat #sahabatsurga#jumatmubarak #kalamberhijrah #kalamulama

(@salll_sl)

52 Minutes Ago

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู "Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang"(Qs.Al-Ahzab : 59) . . โ€œHai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.โ€(Qs.Al-A'raf : 26) . . Mau Nanya Nih Teman2 Khususnya Saudari2 Meslim,Pengen Gak Jadi Wanita Mahal?Di Hormatin,Dan Juga Mnjdi Wanita Mulia? . . Mau Kan?Masa Gak Mau?Kalau Mau,Ayolah Tutup Dirimu Dengan Berhijab,Bukankah Allah Sudah Katakan?Bahwa Allah Turunkan Hijab Agar Wanita Muslimah Terjaga,Mahal,Tidak Murah. . . . . . #1minutebooster #negeriakhirat #hijrah #istiqomah #hadits #beranihijrah #dakwahjomblo #dakwahnyajogja #yukhijrah #beraniberhijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #indonesiatanpapacaran #semangathijrah #berhijrah #remajaislam #sahabatsurga #ikhwan #akhwat #jogja #felixsiauw #hananattaki #adihidayat #ustadabdulsomad #syafiqrizabasalamah #mahasiswamuslim

(@maratush_215)

53 Minutes Ago

Bambu dicari sampai ke hulu Bambu bercelah bersarang lebah Ilmu merubah dunia maju Perkara susah menjadi mudah . . . . . . . .๐Ÿ“Gunung Pring, Muntilan, Magelang . .๐ŸŒด๐ŸŒณ๐ŸŒฒ๐Ÿ’ . . .#makamkyairadensantri #gunungpring #gunungpringmuntilan #exploremagelang #wisatareligi #ziarah #ziarahwali #muslimah #santri #santrikeren #santriwati #sahabatsurga #bidadarisurga #limabeunchhh @limabeunch

(@ummu_aafiyah)

58 Minutes Ago

Semuanya tentang Palestine #sahabatsurga

. Kenapa kamu yang di uji? Karena Allah tahu, kamu mampu ๐Ÿ˜Š . . Kenapa? Kenapa kamu yang diuji? Kenapa kamu yang diberi cobaan seberat ini? Kenapa tidak orang lain saja? ใ…ค Karena, Karena Allah tahu kamu mampu, Karena Allah hendak menaikkan derajat mu, Dan yang pasti, Semua itu karena Allah teramat menyayangimu, ใ…ค Seorang jendral tidak akan pernah memberikan tugas yang penting dan berat kepada prajurit yang lemah, Pasti tugas itu hanya akan diberikan kepada prajurit pilihan yang tangguh, ใ…ค Begitupun dengan ujian Allah, Semakin berat ujian yang kalian terima, Itu berarti Allah tahu bahwa kalian adalah hamba pilihan yang tangguh, ใ…ค Percayalah bahwa dengan ujian tersebut, Allah hendak menaikkan derajat kalian, Dan semakin tinggi derajat seorang hamba dimata tuhanNya, Maka semakin dekat pula hamba tersebut dengan tuhanNya, ใ…ค Tau kan Allah suka banget bisa deket sama hambaNya? ใ…ค Jadi ketika kita mendapat ujian yang berat, Hati kita harus yakin bahwa Allah ingin lebih dekat lagi sama kita, ใ…ค Allah itu sayang banget sama kita, Ketika kita mendapat ujian dan cobaan dari Allah, Yang kita rasa teramat berat, ใ…ค Allah ga nyuruh kita untuk berjuang sendiri mencari jalan keluarnya, Yang justru akan membuat kita stress dan semakin drop, Allah ga mungkin tega kayak gitu sama kita, ใ…ค Ketika mendapat ujian yang berat, Allah nyuruh kita buat dateng ke Dia, Karena Dia selalu punya jalan keluar dari setiap masalah, ใ…ค Caranya dateng kepada Allah itu gimana? Dengan sabar dan sholat ๐Ÿ˜Š . ใ…ค Allah ta'ala berfirman: "Dan mohonlah pertolongan kepada Allah dengan sabar dan sholat. Dan itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyuk," (QS. Al-Baqarah: 45) ใ…ค #usthananattaki #cintakarenaallah #diaryislam #dakwahcinta #cintadakwah #dakwahliterasi #indonesiatanpapacaran #akuberaniberhijrah #ustadihidayat #tentangwanita #akhwaty_hijrah #dakwahislamid #nasehatulama #videoislam #sahabatsurga #nasehatdiri #yukhijrah #dakwahjomblo #pelangiislam

(@wiradyjaya)

1 Hour Ago

Setiap gelap nya kehidupan di situ pasti ada titik terang nya. Never give up for your future #nevergiveup#semangathidup#bandung#islam#sahabatsurga#selfconfidence#mytripmyadventure#myfriends#myfamely

(@putri727_ofc)

1 Hour Ago

love uโคโค : : : : #sahabatsurga #likemurah #followbacknow #likes4like #fotoshoot

(@triadinikie)

1 Hour Ago

Yakin masih mau pacaran? Yakin gatau dosanya? Yakin belum siap nikah? . Takutlah akan dosa yang kalian perbuat (pacaran), sungguh dosa nya pun tidak hanya dirasakan oleh kalian, tetapi IBUmu pun harus menanggung akibatnya. . Jika kalian menyayangi ibu kalian maka segera putuskanlah, menikah atau tidak! . . Followโžก @triadinikie Followโžก @triadinikie Follow โžก@triadinikie . . #hananataki #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #sahabatsurga #1minutebooster #oneminutebooster #oneminutedakwah #hijrah #halalkanatautinggalkan #handybonny #istiqomah #ikhwan #indonesia #indonesiatanpapacaran #islam #vidioislami #viral #ngaji #ustad #ustadabdulsomad #ustadevieeffendi #ustadhananataki #felixsiauw #berubah