Photos and Videos about

Sate Maranggi Cibungur - Sate daging sapi dengan bumbunya yg khas, satu tusuk seharga 5K, dijamin wuenake pol rek! #satemaranggi #satemaranggicibungur #satemaranggipurwakarta #kulinerpurwakarta #satedaging #janganlaperya

Sate bundo kandung jalan Jendral Sudirman seberang Ramayana. Mimin suka tekstur daging nya, besar dan tebal tapi lembut. Kuahnya kental dan mengenyangkan. Banyak sate Padang yang enak di kota kita ya! Kalian doyan sate dimana guys? #iheartpku #kulinerpku #dealpku #brosispku #pkulover #pekanbaru #food #foodporn #foodcoma #satepadang #satedaging #traditionalfood #makanantradisional

Indrawan
(@sikdiprawiro)

2 Days 11 Hours Ago

Lanjut lagi sore sore hujan ke salah satu top SATE PADANG di Kota Medan. SATE TRIADI di Jl. Jambi simp. Jl. GB Yosua, Medan. Tersedia berbagai sate dari ayam, daging, kambing, usus, babat, kulit ayam, telur puyuh, kerang, lemak dan lainnya. Dengan bumbu padang yang sedikit khas. Enak banget !!! Recommended guys !!!! #satepadang #satetriadi #satepadsngtriadi #makanmana #kuliner #medan #kulinermedan #sateayam #satekambing #satedaging

Selamat malam kepada para pelanggan Yut's Satay... Kami ingin memohan maaf kerana Yuts's Satay TUTUP harini atas sebab2 tertentu😂.. Untuk pelangan2 yg mengidam sate kita jumpa esok ye.. 🤗😅 . #yutssatay #letusanrasasebenar #sataypalingwin #sataygebu #satayjuicy #sataypuchong #yutssatay #sate #satay #satepuchong #jjcmtv3 #akusuka #sayasuka #makansate #untukdinner #makanmalam #dekatje #padubeb #satesedap #sateayam #satedaging #satekambing #sataypanas #bakarpanas2 #hebat #dinner #malamni #akunakmakan #makanapeharini

Assalam / Selamat Pagi.. . Salam Khamis.. Semoga hari ni lebih baik dari semalam..InshaAllah. اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن . #rasaenaksungguhebat #zainalsate #marinatelamb #sateayam #satedaging #satekambing #sateperut #chickenchop #sategoreng #sateonlineampang #codampang #ampangfood #sijilhalal #sijilmesti #dijaminbersih #standardoperatingprocedure

thewanonly
(@thewanonly)

5 Days 8 Hours Ago

Tq @shuhadaharmawan belanja #dinner #sateayam #satedaging #sataykl #kgbaru P/S - Gambar hiasan... satay dari tempat sama cuma yang malam ni tak sempat amek gambar...

Advisor Food
(@advisorfood)

5 Days 15 Hours Ago

Foods that are roasted can cause negative things for the body. The following is a safe way to consume and process roasted foods - Avoid charred parts - Not too often - Choose meat that is not too fatty - Soak the meat in spices - Avoid processing meat too long with high temperature - Avoid using processed meat to burn - Consider good processing procedures The danger of food being roasted: - Cause cancer - Causes stomach acid to rise - Contains hydrocarbons and harmful particles - Have high temperature #yummi #buzzfeedfood #lovefood #foodblog #foodblogger #foodblogfeed #foodshare #foodpics #instafood #foodgram #foodadvisor Foods that are roasted in Indonesia: - Satay / Sate (chicken / goat / beef) - Roasted cheese sausage / Sosis bakar - Grilled chicken / Ayam bakar #sate #sateayam #satekambing #satedaging #masakanindonesia

Hallo Guys.. sate babi moro seneng Open PO untuk Imlek yaa.. yukkk Rayakan hari imlek bersama keluarga tercinta dengan Sajian dari Sate babi Moro Seneng.. biar bertambah Sukses dan Makmur 😄 Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami😊.. . . #satebabijakarta #satebabiempuk #satebabimanis #satedaging #satesamcan #sateusus #satekulit #kulinerjakartabarat #kulinertanjungduren #openpoimlek #poimlek2019

Finally we tasted it!! Sate daging pak Oo Beef satay with peanut sauce. To be honest we thought that thr size of the meat would be bigger. They serve not only the meat but also the marrow, liver and kidney. We ordered the meat and marrow. It's different with the Madura Satay as the satay marinade in sweet soy sauce then roast. Bur this one is more to plain. So you have to mix it with the sauce to get the richness. The meat is so-so. The marrow is so good. I love the peanut sauce. #satedaging #satesums #foodporn

Sate ini langganan ayah saya sejak dahulu kala, warung kopi seberang pojokan hotel kini. Disini ada penjual roti canai yang legendaris pula . . Sate. Daging bakar yang ditusuk dengan bambu atau lidi. Daging tersebut kemudian dibumbui sesuai dengan dari mana daerah satenya berasal. . . Lalu beberapa tahun terakhir ini, berkembang sate tanpa bumbu sedikitpun, hanya garam dan kemudian diberi sambal. Beberapa sate menggunakan kecap dan irisan bawang dan cabe. Ada pula yang menggunakan bumbu kacang. . . Saya sendiri ngga terlalu suka dengan lontong, sukanya sate aja dengan bawang goreng dan seledri yang banyak lalu tak lupa menggunakan acar. Tak perlu menambahkan cabe atau kecap lagi. . . dipontianak dan singkawang, ada yang menambahkan kuah kaldu mirip soto berwarna kuning, ada pula yang menambahkan bihun dan potongan tetelan sapi. . . Sekali lagi, sate itu tergantung darimana mereka berasal dan siapa peraciknya. www.tukangjalanjajan.com #sate #satay #sateayam #satedaging #warkoppojokan

Noah 😋 {makan} Sate Padang Nicholas 🔔 {Fact} Its main characteristic is the thick yellow or red sauce made from rice flour mixed with beef and offal broth, turmeric, ginger, garlic, coriander, galangal root, cumin, curry powder and salt. Usually the meat is from beef cut, cow tongue or intestines. In other city, they will not only use beef but also chicken and lamb. Tan 🇮🇩 {Fun} Apakah kamu tau? Kalo kuahnya kuning aslinya dari kota Padang panjang. Yang biasa anda temukan berwarna merah itu sate pariaman. Location 📍 Jalan Baharuddin Yahya, Muara Bungo. Story 📜 Originated from West Sumatra. They have 3 types, Sate Padang Panjang is yellow coloured sauce. I tried it and it's sweeter. Sate Pariaman is red coloured sauce. Sate Padang is a mixed of both flavours. #satepadang #satepariaman #makananpadang #kulinermuarabungo #muarabungo #jenissate #satedaging #padangpanjang

Ngulineran👌
(@wirawirimakan)

8 Days 10 Hours Ago

Sopo doyan Sate Klopo??. Wenak tenan rek. Mak Nyus👌 🍡 Sate Klopo Ondomohen Bu Asih 🏡 Jl. Walikota Mustajab No.36, Ketabang, Genteng, Surabaya, Jawa Timur #sateklopo #satekelopo #satekelapa #satedaging #sateayam #sate #satay #kulinersurabaya #kulinergresik #kulinerkediri #kulinerindonesia #kulinerpasuruan #kulinermalang #kulinerjember #kulinerbatu #kulineran #kulinerponorogo #kulinerpandaan

Kulinera, ketemu sate ayam enak... lgsg minta di bakarin dan langsung makan rame2 deh... #sate #satedaging #sateayam #satebakar #sateenak #satemantap #resepsate

. 🍽️ TONGSENG 📍 Sate kambing Bu Hj. Bejo ✉️ Lojiwetan Solo 💰 45.000 rp

Yes! Create your own happiness okay. Mcmana nak happy? Makan lah sate hari hari 😂 mai ajak suami, isteri, anak anak, ha semualah dtg kat sini makan sate. InshaaAllah tak menghampakan citarasa uols. Hihi. Rasa sate yg asli. Sejak 1974 lgi tau. 😍 #satezul #sateayam #foodporn #satezulbesikalture #satedaging #tabaogo #foodheaven

Sate Palembang BAHAN: 400 gr Daging sapi 150 ml Kecap manis Nanas  Tusuk bambu . Bahan marinasi: 9 siung Bawang merah 5 siung Bawang putih 1 sdm Ketumbar  75 gr Gula merah 5 sdm Air asam jawa,  2 cm Jahe 1 sdm Merica 1 sdm Garam Air secukupnya . CARA MEMBUAT: 1. Haluskan bawang merah, bawang putih, ketumbar, gula merah, air asam jawa, jahe, merica , garam dan air. Aduk rata  2. Campur dengan daging, nanas, garam, merica dan kecap manis. Lalu aduk dan diamkan selama 1 jam hingga bumbu meresap. 3. Tusuk-tusuk daging yang telah di diamkan tadi.  4. Gunakan sisa bumbu sebagai olesan. Bakar sate hingga matang sambil di oles dengan sisa bumbu tadi. 5. Sajikan bersama sambal kecap . . . jangan lupa follow @ragam_kuliner_indonesia @ragam_kuliner_indonesia @ragam_kuliner_indonesia #satepalembang #satedaging #satedagingsapi #sateenak #sateayam #satekambing #maknyus #tradisionalfood #icipicip #makananindonesia #mieayam #kulinerlembang #ikanbakar #sukajajan #kulinernusantara101 #makanhemat #okfood #makanannusantara #ragamkuliner #ragamkulinerindonesia

M.Redziz.H.A.R.
(@redzizrazak)

13 Days 7 Hours Ago

Ku me'nyatay' lagi sebab finally ada Sate Kulit Ayam yang selama ni aku ngidam Dayang Bunting! 🤗 Didn't think & plan to have them for my dinner at 1st tapi apabila terpandang-pandang jeling-jeling, I couldn't redziz, eh resist! Alhamdulillah! My guilty pleasure 'Girl Group' be like: 1. Sate Daging (Beef Satay) 2. Sate Ayam (Chicken Satay) 3. Sate Krapen (dunno what it is tapi bahagian lemak sodap menguasai!) 4. Sate Kulit Ayam (Chicken Skin Satay) Nyemss!!! Kuah kacang nya pun terangkat! 💝💝💝🍡🐄🐓 #dinner #makanmalam #satay #sate #sataydaging #satedaging #satayayam #sateayam #beefsatay #chickensatay #satekulit #satekulitayam #chickenskinsatay #kuahkacang #malaysianfood #instafood #foodporn #foodgasm #foodlover #ilovefood #asianfood #awesomefood #ilovetoeat #kuatmakan #kakimakan #jalanjalancarimakan #jjcm #instalike #fun #highlyrecommended

Cr. @tastemadeindonesia Sate Palembang BAHAN: 400 gr Daging sapi 150 ml Kecap manis Nanas  Tusuk bambu . Bahan marinasi: 9 siung Bawang merah 5 siung Bawang putih 1 sdm Ketumbar  75 gr Gula merah 5 sdm Air asam jawa,  2 cm Jahe 1 sdm Merica 1 sdm Garam Air secukupnya . CARA MEMBUAT: 1. Haluskan bawang merah, bawang putih, ketumbar, gula merah, air asam jawa, jahe, merica , garam dan air. Aduk rata  2. Campur dengan daging, nanas, garam, merica dan kecap manis. Lalu aduk dan diamkan selama 1 jam hingga bumbu meresap. 3. Tusuk-tusuk daging yang telah di diamkan tadi.  4. Gunakan sisa bumbu sebagai olesan. Bakar sate hingga matang sambil di oles dengan sisa bumbu tadi. 5. Sajikan bersama sambal kecap . . . . #satepalembang #satedaging #satedagingsapi #sateenak #sateayam #satekambing #maknyus #tradisionalfood #icipicip #makananindonesia #mieayam #kulinerlembang #ikanbakar #sukajajan #kulinernusantara101 #indonesianculinary #perkedel #jengkol #makanhemat #okfood #makanannusantara

Nongkrong Boss
(@nongkrong_boss)

14 Days 7 Hours Ago

#repost @satetaichanmpe_pusat (@get_repost) ・・・ Guys apa sate favoritmu di Sate Taichan Mpe ? Sate kulit adalah salah satu sate favorit yang banyak dicari loh. Buat kalian para pelanggan setia kami, kalian wajib cobain sate kulit dari kami. #satetaichanmpe #taichan #satetaichan #satedaging #satekulit #sateayam #sayapayam #sate #kuliner #makanapahariini #chinesefood #haochek #jktfoodbang #anakjajan #jktfooddestination #foodinhands #foodinstory #inhandsagency

Nongkrong Boss
(@nongkrong_boss)

14 Days 12 Hours Ago

#repost @satetaichanmpe_pusat (@get_repost) ・・・ Buat kalian yang gak suka pedas kalian gak usah takut karena Sate Taichan Mpe juga menyediakan menu Sate tanpa sambal tapi menggunakan kecap. So, buat kalian yang mau berkunjung ke Sate Taichan Mpe kalian bisa pesan menu ini, D’Geuliz. #satetaichanmpe #taichan #satetaichan #satedaging #satekulit #sateayam #sayapayam #sate #kuliner #makanapahariini #chinesefood #haochek #jktfoodbang #anakjajan #jktfooddestination #foodinhands #foodinstory #inhandsagency

Nongkrong Boss
(@nongkrong_boss)

14 Days 16 Hours Ago

Masih dalam suasana tahun baruan nih. Mampir ke Sate Taichan Mpe yuk, nyate bareng dengan teman-teman kalian ! #satetaichanmpe #taichan #satetaichan #satedaging #satekulit #sateayam #sate #kuliner #makanapahariini #chinesefood #haochek #jktfoodbang #anakjajan #jktfooddestination

Foodie's journal
(@kekeyuhu)

15 Days 11 Hours Ago

SEBERAPA GREGET KAMU? JAUH2 KE LUAR KOTA CUMA BUAT MAKAN ENAK🙋‍♀️🙋‍♂️ . . . Yak keke mau review nih, Sate Manis yang terkenal di Mojokerto yang selalu rame.. Lokasi nya pas depan alun2 ya.. jadi ini sate daging manis yang gede gitu ukurannya terus bisa dimakan sama pecel/rawon/urap2.. Dagingnya uwemmpuk walaupun gede.. +di depan alun2 banyak yang jual Es Alpokat enak banget geng murah meriah.. Alpokat asli+Coklat . . . 🏠 Sate Manis/Komo Pak Jamil Jl. K.H Ahmad Dahlan No.41, Mojokerto (depan alun2 persis) . ⭐ 7.8/10 . . . KEKE-YUHU . #satedaging #kekeyuhu #foodies #foodie #instafood #foodstagram #mojokerto #foodblogger

Siti Rosidah
(@sitirosidah86)

15 Days 15 Hours Ago

Pagi tadi punya cerita.. Pergi Muo semata-mata nak pergi makan ni je, pastu balik Melakau semula. Jangan ada yg ngences tengok menu2 ni tau.🤭😆 #breakfast #breakfastmenu #meecelup #lontong #sate #sateayam #satedaging #marvellous #delicious #foodlover #foodporn

RS Ramli Satay
(@rs.ramlisatay)

15 Days 17 Hours Ago

#rsramlisatay . Alhamdulillah, Tempahan di Taman Templer Rawang! 🍢 . Hurry up! just click the link on bio for order. . Atau hubungi kami di www.wasap.my/60196126217 🤗 . #untukcitarasayangberbeza #sataysedap #satay #satayserikembangan #sataypuchong #sate #sataykl #chickensatay #beefsatay #muttonsatay #satay #sateayam #satedaging #sataykambing #sataykajang #sataybangi #satayserdang #tamanequine

RS Ramli Satay
(@rs.ramlisatay)

15 Days 17 Hours Ago

#rsramlisatay . Alhamdulillah, Tempahan di The Club, Bandar Utama 🍢 . Hurry up! just click the link on bio for order. . Atau hubungi kami di www.wasap.my/60196126217 ! . #untukcitarasayangberbeza #sataysedap #satay #satayserikembangan #sataypuchong #sate #sataykl #chickensatay #beefsatay #muttonsatay #satay #sateayam #satedaging #sataykambing #sataykajang #sataybangi #satayserdang #tamanequine

Risma Hutabarat
(@rismahutabarat)

16 Days 10 Hours Ago

• Sini dulu kita yaa SMS alias Sate Mak Syukur Lamak banaaa • 🍢 Sate daging Dagingnya lembut, kuahnya kental Enyaaakk Kuahnya dimakan pake kerupuk jangek, makin enyaaakk 🤣🤣 lupakan diet... hiks 💰27K/ porsi tapi kita pesan yang porsi gede 3x 😁🤭 jadi belum tau harganya • Venue: Sate Mak Syukur 📍Bukittinggi, Sumbar •• #satay #sate #satedaging #snack #satepadang #satemaksyukur #makan #instafood #foodlover #tukangmakan #foodporn #makanminang #enak #kulinerminang #rismamakanminang

M.Redziz.H.A.R.
(@redzizrazak)

17 Days 13 Hours Ago

Sayur Paku Midin Goreng Belacan that I've shared (posted) just now wasn't keseorangan! Ni teman dia! 👫😘 p/s: actually aku ngidam Sate Kulit tapi susah naw jumpa kat Kuching ni. Kalau jumpa gerai pun pasti tauke habaq, "Kulit dah habis, baru je!". Dalam hati aku, "Ek eleh, kalau takde cakap je la takde!" 😏 #lunch #makantengahari #menutengahari #onlyinasia #satay #sate #sataydaging #satedaging #satayayam #sateayam #beefsatay #chickensatay #nasiimpit #kuahkacang #malaysianfood #instafood #foodporn #foodgasm #foodlover #ilovefood #asianfood #awesomefood #ilovetoeat #kuatmakan #kakimakan #jalanjalancarimakan #jjcm #instalike #fun #highlyrecommended

Raw Sate Sate Ayam - RM 0.52/cucuk Sate Daging - RM 0.72/cucuk Sate Kambing - RM 1.30/cucuk Kuah Kacang - RM 9.00/1kg Minimum Order 100 cucuk (mix) . Untuk Order Klik link di bio 😘 Whatsapp www.wasap.my/60166197279 . #rasaenaksungguhebat #zainalsate #marinatelamb #sateayam #satedaging #satekambing #sateperut #chickenchop #sategoreng #sateonlineampang #codampang #ampangfood #sijilhalal #sijilmesti #dijaminbersih #standardoperatingprocedure

(@katarinalaboure21)

18 Days 14 Hours Ago

Happy New Year 2019 🎉🎉🎉 . . Post pertama di tahun baru! Sate daging recipe by @nawang_okta, thank u ya 🙏 izin copy & share resepnya ya 😁😁 SATE AYAM MANIS 1kg dada ayam / b2 55gr bawang merah 35gr bawang putih 6bj  kemiri 2bh cabe 1ruas kunyit 1ruas jahe 2ruas lengkuas 2sdm ketumbar 100gr gula merah 7sdm kecap manis 2sdm kecap asin Cara buat: 1. Potong2 daging. Haluskan semua bumbu2, tumis hingga harum, tambahkan kecap asin, kecap manis dan gula merah. Aduk hingga rata. Dinginkan 2. Campur daging dgn bumbu, tusuk pake tusuk sate. Biarkan semalaman spy lebih meresap. 3. Bakar. Menjelang matang oles dgn sisa bumbu yg sdh dicampur dgn kecap manis dan sedikit merica. Sesuai selera yah moms, gak di oles pake kecap lg jg gak masalah, tp sy suka oles lagi, lebih legit rasanya. 4. Sajikan 😊 #homecookedbyme #satedaging

Raw Sate Sate Ayam - RM 0.52/cucuk Sate Daging - RM 0.72/cucuk Sate Kambing - RM 1.30/cucuk Kuah Kacang - RM 9.00/1kg Minimum Order 100 cucuk (mix) . Sate Siap Di Bakar👇 Sate Ayam - RM 1.10/cucuk Sate Daging - RM 1.30/cucuk Sate Kambing - RM 1.80/cucuk + Kuah Kacang Minimum Order 100 cucuk (mix) . Untuk Order Klik link di bio 😘 Whatsapp www.wasap.my/60166197279 . #rasaenaksungguhebat #zainalsate #marinatelamb #sateayam #satedaging #satekambing #sateperut #chickenchop #sategoreng #sateonlineampang #codampang #ampangfood #sijilhalal #sijilmesti #dijaminbersih #standardoperatingprocedure

01.01.2019 Alhamdulillah bertemu lg kite di thn baru ni.. Yut's Satay buka mcm biasa hari ni tau.. We open TODAY on this New Year 2019 holiday~ Have a rocking new year guys!! #yutssatay #letusanrasasebenar #satepuchong #sategebu #satedaging #satesedap #satekambing #makan

Jeanny Wijaya
(@jeanny.w)

20 Days 18 Hours Ago

Sate klopo.. klopo is java language means coconut. There are 2 option you can choose , chicken and beef. You can't find it in jakarta.. hahaha.. #jeanwkuliner #surabayafood #surabayafoodies #sateklopoondomohen #kulinersby #kulinersurabaya #surabayakuliner #satedaging #sateayam

Clubkuliner
(@clubkuliner)

20 Days 19 Hours Ago

📍Sate Klopo Oendomohen Ibu Asih Jl. Walikota Mustajab no.36 Surabaya 📸 Sate Klopo Sapi & Ayam ⭐ 4/5 💰 70.000 (ber2) Jd di jalan itu ada beberapa penjual sate klopo. Tp konon yg paling enak yg ibu asih. Iya bener paling rame Gada sate kambing hny ayam & sapi Bagiku yg lebih enak ayam Sapi juga empuk sih Sesuai namanya ini bumbunya kelapa terus dibakar terus mam nya pake serundeng di bumbu kacangnya Pake lontong minumnya es teh manis

. ♡ SATE AYAM PONOROGO ♡ By: RM Sate Pejompongan Bahan: •500 g ayam kampung, ambil dagingnya, potong memanjang 20 buah tusuk satai •4 buah lontong siap santap, iris 1cm •2 sdm bawang merah goreng, untuk taburan Bumbu Perendam Haluskan: •5 butir bawang merah •2 siung bawang putih •2 butir kemiri, sangrai •1 cm lengkuas •1/2 sdt ketumbar butiran •1/4 sdt jintan •1/4 sdt gula merah •1/4 sdt garam Bahan Pencelup, Aduk Rata: •4 sdm minyak ayam (terbuat dari 100 gram kulit ayam, masak dengan api kecil) •2 sdm kecap manis Bango •1 sdm gula merah Bumbu Kacang: 100 g kacang tanah goreng 3 buah cabai merah keriting 2 butir kemiri, sangrai 300 ml air 1 sdt garam 1 sdt gula merah Cara Memasak: Lumuri ayam dengan bumbu perendam. Diamkan selama setidaknya 30 menit. Tusuk ayam berbumbu dengan menggunakan tusuk satai. Celupkan sate ke bumbu pencelup. Bakar di atas bara api hingga matang. Angkat. Bumbu kacang: haluskan kacang, cabai merah keriting, dan kemiri. Di dalam panci kecil masukkan air, garam, gula merah, dan bumbu halus. Masak hingga matang dan mengental. Sajikan sate disiram bumbu kacang dan ditaburi bawang merah goreng. Bila mau, sajikan dengan ditemani lontong. Porsi untuk empat (4) orang . #sate #sateayam #sate kambing #satedaging #resepcry

khairi Akmal
(@akmal4823)

20 Days 22 Hours Ago

Tahun baru,semangat baru👏👌,.... yg masak Yo rodo ngaaanuu 😇????😁😋 #tahunbaru2019 #sukamasak #hobimasak #satedaging #satealakadarnya