#sayurlodeh

20,365 posts tagged with #sayurlodeh

Photos and Videos about #sayurlodeh

Ini lodeh tahu yg kemarin dibuat bekel, masak simpel pake santen instan😊 masak itu gampang ya sodara...sodara jgn dibuat susah yaaaa, yg susah itu bangun masaknya hihihihi . . . . LODEH TAHU (ala sayah) . . . Bahan-bahan : - 5 buah tahu kuning (potong dan goreng) - 1 pack santan instan ukuran kecil - 5 batang buncis (iris serong) - 2 lembar daun salam - dua lembar daun jeruk - sepotong kecil lengkuas - 1 sdt gula merah sisir halus - 10 buah cabe rawit utuhan - 5 gelas air - minyak untuk menumis - garam secukupnya - penyedap secukupnya - 1 sdt ebi yang dihaluskan - 5 buah cabe hijau besar iris serong - 5 butir bawang merah iris halus Bumbu Halus : - 5 buah cabe merah keriting - 2 butir kemiri - 3 siung bawang putih - 2 buah cabe merah besar Cara Memasak : - tumis bawang merah iris sampai harum dan layu - masukan bumbu halus, salam, daun jeruk, lengkuas - tumis sampai bumbuatang dan harum - masukan tahu, cabe rawit utuh, cabe hijau iris, buncis -aduk rata sampai meresap - masukan garam, gula merah, ebi, penyedap, santan instan dan air putih - masak sampai bumbu meresap dan kuah agak mengental atau sesuai selera. - koreksi rasa, angkat dan sajikan #sayurlodeh #lodehtahu #sayurtahu #masakantradisional #menuharian #masakanindonesia #berbagiresep #doyanmasak #resepsayur #masakanrumah #masakrumahan #idemasak #shareresep

(@yusantisp)

2 Hours Ago

💕 Fa bi ayyi ala'i robbikuma tukazziban.. - - - Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? Ketika harus berangkat ke JCC jam 4 pagi, jam 2 tubuh sudah minta bangun karena merasa bertanggung jawab atas bekal pak suami.. Dari yang semalam sudah izin untuk tidak masak, akhirnya dini hari tadi masak kita 💪 Menunya sederhana saja, asal tuan suka.. Maaf ya pagi-pagi sudah ditinggal nugas, minta tolong antar ke taman cinta (karena janjian mau bareng mobil pak edy disana), nitip uleni makan mpus-mpus.. Mas terbaik 🤗💕 - - - #bekalsuami #bekalalayusan #bekalsederhana #bekalhariini #bekal #kotakbekal #idebekal #idebekalhariini #menuhariini #todaysmenu #todayslunch #todaylunchbox #lunchbox #lunchboxideas #food #foodie #foodoftheday #qotd #veguary #sayurlodeh #telurceplok #yooyee #yooyeelunchbox #bento #bentobox #bentoideas #gengbekal #kotakmakanantitumpah

(@ngunyahterus.tv)

2 Hours Ago

Bosan dengan masakan yang dimasak tumis atau bening, bisa nih mencoba memasak sayur lodeh pedas pake pete! Nikmat kan? . . Sayur Lodeh Lombok . . Bahan : - 1 bh manisa/labu siam, potong panjang - 1 bh tahu, potong kotak dan goreng sebentar - 1 bh tempe, potong kotak dan goreng sebentar - 100 gr udang, buang kepalanya - 1 papan pete - 6 btr bwg merah, iris tipis - 4 siung bwg putih, iris tipis - 5 bh cabe ijo, potong serong - 10 bh cabe rawit, potong serong - 2 lbr daun salam - 3 cm lengkuas, geprek - 900-1000 ml air - 100 ml santan kental instan - Garam, gula dan kaldu bubuk sesuai selera - Minyak untuk menumis . . Selamat mencoba ya Teman Makan! Jangan lupa like dan follow @ngunyahterus.tv . . Credit Video: IG @kummelissa // instagram.com/kummelissa/ . . #sayurlodeh #sayurlodehpete #resepsayurlodeh #masakmudah #resepmudah #masakbuatsuami #kitamudafood #foodporn #video #videoresep #laperbaper #makanantradisional #gedeinperut #indonesiaculinary #foodgalery #makanankhas #streetfood

Nikmatnyaaaa 😃😃 Masha Allah Seriusan Deh Enak Mantap Dan Rasanyaaa Pedas Manis Gurih Nano Nano Mantap 😉.. Sambal Goreng Kentang Ati Ampela 😋😋 Yuuuk Berlangganan aja di @cateringhariannona_bekasi Info & Berlangganan 💁📲 087804311641🤗 #cateringnyaorangbekasi #cateringharian #wargabekasi #bekasi #infobekasi #makansiang #masakanrumahan #makan #sayurlodeh #cateringhariannona #cateringharianbekasi

(@kekeys_kitchen)

5 Hours Ago

Morning cooking.....sayur lodeh.... #kekeyskitchen#sayurlodeh#vegetarian#

(@kuliner.boo)

10 Hours Ago

Demi apa ini bakso gede amat.. Mimin pasti coba nih 😆 Follow @kuliner.boo Follow @kuliner.boo Follow @kuliner.boo 💋💋💋 • • • Gile Gede Binggo! “Bakso Rusuk Raksasa” @baksorusukjoss #wowkuliner @wowkuliner . #laperbener @laperbener . #dietmulaibesok @dietmulaibesok . #laperbaper @laperbaper . #jktfooddestination @jktfooddestination . #jktfoodbang @jktfoodbang . #videomasak @video.masak . #bakso #miebakso #kulinerbakso #makanterusss #promomakanan #bakmijakarta #sayurlodeh #makanapa #sambalcumi #gagaldiet #makanpedas #lezatnikmat #jajanbakso #mieayambakso #doyanbakso #baksolover #baksoclubid #jajananindonesia #baksolovers #baksopentol #baksosapi #makanbakso #baksopalembang

(@smveganchefs)

10 Hours Ago

We’re bringing our lontong lodeh back to @_veganrepublic this Saturday! Coconut curry soup with vegetables, jackfruit and @rhizocalitempeh , served with fragrant banana leaf compressed rice. Warming, flavorful and it’s gluten free. We’ll also have melt-in-your-mouth almond cookies and black sesame iced drinks with salted peanut caramel. @sumaqvegan will be there too, check out their page to drool over photos of their sandwich!

(@tita_alissa)

12 Hours Ago

Indonesian vegetarian curry with steamed tofu with many spices! Spicy. Tasty. Rich of flavors. Healthy. Delicious. Homemade. #indonesianfood #southeastasian #asianfood #autumn #curry #lodeh #sayur #sayurlodeh #rice #whiterice #tofu #pepes #pepestahu #steamedtofu #healthyeating #homemade #spicy #spices #delicious #homesick #comfortfood #kenyang #full #dinner #abroad #veggies #pedas #pedes

(@vandepavert)

17 Hours Ago

This is apparently the only picture I took at my birthday party last weekend. #homecooking #kotiruokaa #verjaardag #abrahamzien #indonesianfood #gulaikambing #babikecap #gadogado #saoskacang #rendangtempeh #krupuk #krupukudang #krupuksingkong (not in picture: #sayurlodeh)

(@madame_vanty)

18 Hours Ago

Sayur lodeh dari @dapurcikur Makannya di tambah sama sambel terasi nya dapur cikur jg... Siapa yg suka sama sayur lodeh jg .. Yummyyy 😋😋😋 #sayurlodeh#sundaan#sundanese#masakansunda#sundanesefood#kuliner#kulinerjkt#eeeeeats#jktfoodbang

(@thermos_singapore)

18 Hours Ago

#midweek #recipe: Sayur Lodeh (Curry Vegetables) Ingredients ✔ (Serves 8): ▪ Prima Taste Sayur Lodeh Meal Kit, 2 (inclusive of Sayur Lodeh Paste, Sayur Lodeh Premix and Sambal Chilli) ▪ Cabbage, 48 grams (washed and cut into chunks) ▪ Carrots, 190 grams (washed and sliced) ▪ Sweet Turnips, 150 grams (skinned, washed and cut into chunks) ▪ Long Beans, 120 grams ( washed and cut into sections) ▪ Tau Kwa, 1 packet (washed, pat dried and cut into big cubes) ▪ Water, 1,050ml ▪ Warm Water, 195ml Instructions ✔: ▶ 1. Pan fry the tau kwa big cubes on all sides till golden brown and set them aside. ▶ 2. In a 4.5L Thermos® Shuttle Chef® inner pot, add 1,050ml water and sayur lodeh paste. Bring it a boil over medium heat. ▶ 3. Meanwhile, in a separate bowl, add sayur lodeh premix and warm water. Mix well and set it aside for later use. ▶ 4. When paste and water mixture is boiling, add cabbage, carrots, sweet turnips, long beans, tau kwa and sayur lodeh premix with water mixture. Mix well, bring the contents to a rapid boil and then simmer for 5 minutes. ▶ 5. After 5 minutes, close the inner pot with lid and transfer it into the Shuttle Chef® outer pot. Let it sit aside for at least 1 hour, before serving. . Notes: - This recipe is based on using a 4.5L Thermos® Shuttle Chef® TCRA-4500. You may adjust the ingredients quantity based on the capacity of the Shuttle Chef®. . Original recipe courtesy of @primataste. Photo and revised recipe courtesy of Thermos Singapore team. . Want to learn how to cook your favourite dishes with Thermos® products? Suggest at www.thermos.com.sg/events/suggest-recipes and we will work on the recipes and feature them! . Follow us for more mid-week recipes. . . #thermos #thermosbrand #thermossg #thermossingapore #vacuuminsulated #stainlesssteel #recipe #homemade #homecook #homecooked #homecooking #healthy #thermalcooking #lunch #dinner #easycooking #easycook #primataste #sayurlodeh #curry #vegetables #cabbages #carrots #longbeans #sweetturnips #taukwa

(@fotomasak)

22 Hours Ago

Fotomasak dari @luis_widarto __________________________________________________ Met pagi n met bfast teman2 semua... Ini resep sayur lodeh yg saya janjikan kemarin yak😊 . Sayur Lodeh Bahan : -  500 gr nangka muda, potong sesuai selera -  150 gr biji koro -  10 helai kacang panjang, potong 3 cm -  700 ml santan sedang -  3 lembar daun salam -  5 lembar daun jeruk -  30 buah cabai rawit, ulek kasar -  3 cm lengkuas, memarkan -  gula, garam dan kaldu bubuk secukupnya Bumbu Halus : -  8 siung bawang merah -  5 siung bawang putih -  1 sdt ketumbar -  3 buah kemiri -  2 ruas kencur -  3 buah cabai merah -  2 cm kunyit Cara Membuat : ⏩Rebus nangka muda dan biji koro sampai setengah matang, angkat, tiriskan. ⏩Tumis bumbu halus sampai harum dan tanak, masukkan nangka muda, biji koro dan semua sisa bahan kecuali santan, aduk sebentar. ⏩Terakhir masukkan santan dan kacang panjang aduk, biarkan mendidih dan kuah agak menyusut, cicipi rasa, angkat. #sayur #sayurlodeh #sayur_luis #indonesianfood #foodpics #foodporn #foodphoto #instafood #foodgasm #bakingcooking_ #doyancookingbaking #foodphotography #shareresep #yukbelajarmasak #resep_yummy #resep_favorit #resepku_yummy

(@gwenwinarno)

22 Hours Ago

Siapa bisa tebak dengan bahan-bahan ini kira-kira apa yang mau dimasak? 🌿 Ayo!! Coba tebak sebelum di swipe 🌿 Buat yang menebak sayur lodeh, you are correct!!! 🌿 Buat siang hari yang cuacanya lagi sering galau, kadang mendung kadang terang, enak banget makan sayur lodeh yang berkuah hangat dan sangat comforting, apa lagi ditemani ayam panggang dan nasi daun jeruk ngepul, juga ga nolak ya?! 🌿 Kali ini saya pakai Olive Oil @bertolli.id yang jenis'nya Classico karena saya akan menumis semua bahan-bahannya dulu sebelum saya tambahkan santan untuk kuahnya. 🌿 Kenapa saya memilih pakai Olive Oil Classico dari @bertolli.id ? Karena seperti yang saya sudah pernah bahas, Olive Oil jenis Classico ini punya smoke point yang lebih tinggi jadi dia bisa dipanaskan. Dan ga perlu takut rasanya jadi aneh ya masak masakan Indonesia dengan olive oil, karena sama sekali tidak mengganggu cita rasa Indonesiana'nya. 🌿 SAYUR LODEH ASIK (4 servings) 1 buah labu siam besar, potong kotak-kotak 1 buah terong, potong kotak-kotak 100gr kacang panjang, potong kecil-kecil 150gr jagung muda, potong serong 100gr wortel, potong kecil-kecil 150gr nangka muda 25gr daun melinjo & melinjonya 6 butir Kemiri sangrai 6 butir bawang merah 4 siung bawang putih 1 lembar daun salam 1 ruas jari lengkuas, dimemarkan 2 cabai merah besar, potong serong buang biji 2 cabai hijau besar, potong serong buang biji 1L santan encer atau sedang dari 1/2 butir kelapa Garam & lada secukupnya 1-2sdkm Olive Oil Classico @bertolli.id 🌿 CARA MASAK • Panaskan olive oil dan tumis semua herbs and spices nya, sampai layu dan wangi. • Lalu tambahkan semua sayur-sayuranya, tumis sampai sedikit layu. • Tuangkan santan, masak sampai mendidih, lalu kecilkan api di setting paling kecil, biarkan masak sampai semua benar-benar matang. 🌿 OPTION Bisa memasaknya half and half dengan santan dan bone broth ayam juga enak. Jadi 500ml santan, 500ml bone broth. 🌿 Selamat mencoba!! 🌿 #sayurlodeh #masakanindonesia #masak #dengan #bertolli #oliveoil #minyakzaitun #classico #sayursayuran #plantbased #resep #makanan #sehat #nutrisi #healthyfat #goodfat #comfortfood #enak #gampang #simple #wholefoods #realfoods #homecooked

Sayur Lodeh Bahan 2 buah terong ungu potong potong 10 batang kacang panjang potong pendek Tempe secukupnya potong dadu 2 buah cabe merah keriting iris serong 1 bungkus santan kental 65ml Air secukupnya Lengkuas geprek 2 lembar daun salam 1/2 sdt ketumbar bubuk Garam,gula secukupnya Bumbu yg dihaluskan 3 butir bawang putih 6 butir bawang merah 1sdt udang rebon / boleh jg terasi (optional) Cara Didihkan air. Setelah mendidih masukkan bumbu halus, lengkuas, daun salam aduk rata. Masukkan tempe dan santan kental. Kemudian masukkan kacang panjang dan terong beri garam,gula, ketumbar bubuk.. masak sampe sayuran matang , sambil sesekali di aduk . Koreksi rasa dan siap disajikan 😊 . . #sayurlodeh #berbagiresep #doyanmasak #resepindonesia #doyancooking #resepmommies #hobimasak #bakingcookingpemula #foodphotography #reseprumahan - #regrann

(@meykevierna)

1 Day Ago

Yukk makan 😋 Sayur lodeh, ikan & tahu goreng, sambel pete dan sambel teri #yukmakan #makandirumah #sayamasak #frommykitchen #sayurlodeh

(@moelih.ndeso)

1 Day 1 Hour Ago

Terimakasih kunjungannya @agusriningsih and the genk... . @ Destinasi Wisata Kuliner Jogja MOELIH NDESO. . ⚡Menu khas: lodeh, sambal, ikan pindang, layur... ⚡Menu spesial: Patin Bumbu Rempah Ijo, tomyam patin, garangasem patin, pepes patin, sop patin, pindang patin... ⚡Best Seller: Telor Crispy, Gurameh Bakar, Ayam Bakar, Patin Bumbu Rempah Ijo. ⚡Spesial menu malam: Bakmi Jawa . Fasilitas: Playground, Terapi Ikan, Flying Fox, Kolam Renang, Bebek Kayuh, Rumah Pohon, dll... . ⭐⭐⭐⭐⭐ Kuliner Jogja MOELIH NDESO Jl. Beringin 1 Denokan, Meguwoharjo Depok, Sleman, Yogyakarta 📱WA: 0812.6109.8585 Buka: 08.00 - 24.00 100% Halal . . #repost @agusriningsih • • • Outbond MI Qurotta Ayyun . . #moelihndeso #moeldes #wisatakuliner #kulinerjogja #kulineryogya #kulineryogyakarta #jogjaculinary #jogjafood #makandijogja #jogjahits #restojogja #gurameh #kopiklotok #kopiklotokpakem #rumahsimbah #malioboro #makansiang #sarapan #makanpagi #makansehat #menurumahan #sayurasem #sayurlodeh

(@folkloresg)

1 Day 1 Hour Ago

Whether you like your rice soaked in curry or the 'kuah' from your Chap Chye, every plate is a display of individuality. Flaunt your plate full of ‘lauk’ or dishes, and tag us in it. We’d love to see it! — Link in bio — #folkloresg #whati8today #onthetable #singaporefood #sambalstingray #ayamgoreng #beefbrisketsemur #sayurlodeh #ambilerkacang

(@hobimasak.id)

1 Day 3 Hours Ago

Follow @dapurmasakita Regran_ed from @luis_widarto - Met pagi n met bfast teman2 semua... Ini resep sayur lodeh yg saya janjikan kemarin yak😊 . Sayur Lodeh Bahan : -  500 gr nangka muda, potong sesuai selera -  150 gr biji koro -  10 helai kacang panjang, potong 3 cm -  700 ml santan sedang -  3 lembar daun salam -  5 lembar daun jeruk -  30 buah cabai rawit, ulek kasar -  3 cm lengkuas, memarkan -  gula, garam dan kaldu bubuk secukupnya Bumbu Halus : -  8 siung bawang merah -  5 siung bawang putih -  1 sdt ketumbar -  3 buah kemiri -  2 ruas kencur -  3 buah cabai merah -  2 cm kunyit Cara Membuat : ⏩Rebus nangka muda dan biji koro sampai setengah matang, angkat, tiriskan. ⏩Tumis bumbu halus sampai harum dan tanak, masukkan nangka muda, biji koro dan semua sisa bahan kecuali santan, aduk sebentar. ⏩Terakhir masukkan santan dan kacang panjang aduk, biarkan mendidih dan kuah agak menyusut, cicipi rasa, angkat. #sayur #sayurlodeh #sayur_luis #indonesianfood #fotomasak #foodpics #foodporn #foodphoto #instafood #foodgasm #bakingcooking_ #doyancookingbaking #foodphotography #shareresep #yukbelajarmasak #resep_yummy #resep_favorit #resepku_yummy #hobimasakid #resepmantap #resepmasakanfavorit #resepbersama #dapurresep - #regrann

(@kunyah_mengunyah)

1 Day 4 Hours Ago

Lontong sayur ayam favorit nih... Rice cake wirh vegetable soup and chicken. DELIZIOSO!!! #lontongsayur #sayurlodeh #gadogadoboplo

(@signora_kells)

1 Day 4 Hours Ago

#repost @luis_widarto • • • Met pagi n met bfast teman2 semua... Ini resep sayur lodeh yg saya janjikan kemarin yak😊 . Sayur Lodeh Bahan : -  500 gr nangka muda, potong sesuai selera -  150 gr biji koro -  10 helai kacang panjang, potong 3 cm -  700 ml santan sedang -  3 lembar daun salam -  5 lembar daun jeruk -  30 buah cabai rawit, ulek kasar -  3 cm lengkuas, memarkan -  gula, garam dan kaldu bubuk secukupnya Bumbu Halus : -  8 siung bawang merah -  5 siung bawang putih -  1 sdt ketumbar -  3 buah kemiri -  2 ruas kencur -  3 buah cabai merah -  2 cm kunyit Cara Membuat : ⏩Rebus nangka muda dan biji koro sampai setengah matang, angkat, tiriskan. ⏩Tumis bumbu halus sampai harum dan tanak, masukkan nangka muda, biji koro dan semua sisa bahan kecuali santan, aduk sebentar. ⏩Terakhir masukkan santan dan kacang panjang aduk, biarkan mendidih dan kuah agak menyusut, cicipi rasa, angkat. #sayur #sayurlodeh #sayur_luis #indonesianfood #fotomasak #foodpics #foodporn #foodphoto #instafood #foodgasm #bakingcooking_ #doyancookingbaking #foodphotography #shareresep #yukbelajarmasak #resep_yummy #resep_favorit #resepku_yummy #hobimasakid #resepmantap #resepmasakanfavorit #resepbersama #dapurresep #kells

(@masakanibusederhana)

1 Day 5 Hours Ago

sayur lodeh #sayurlodeh#menupraktis

(@luis_widarto)

1 Day 6 Hours Ago

Met pagi n met bfast teman2 semua... Ini resep sayur lodeh yg saya janjikan kemarin yak😊 . Sayur Lodeh Bahan : -  500 gr nangka muda, potong sesuai selera -  150 gr biji koro -  10 helai kacang panjang, potong 3 cm -  700 ml santan sedang -  3 lembar daun salam -  5 lembar daun jeruk -  30 buah cabai rawit, ulek kasar -  3 cm lengkuas, memarkan -  gula, garam dan kaldu bubuk secukupnya Bumbu Halus : -  8 siung bawang merah -  5 siung bawang putih -  1 sdt ketumbar -  3 buah kemiri -  2 ruas kencur -  3 buah cabai merah -  2 cm kunyit Cara Membuat : ⏩Rebus nangka muda dan biji koro sampai setengah matang, angkat, tiriskan. ⏩Tumis bumbu halus sampai harum dan tanak, masukkan nangka muda, biji koro dan semua sisa bahan kecuali santan, aduk sebentar. ⏩Terakhir masukkan santan dan kacang panjang aduk, biarkan mendidih dan kuah agak menyusut, cicipi rasa, angkat. #sayur #sayurlodeh #sayur_luis #indonesianfood #fotomasak #foodpics #foodporn #foodphoto #instafood #foodgasm #bakingcooking_ #doyancookingbaking #foodphotography #shareresep #yukbelajarmasak #resep_yummy #resep_favorit #resepku_yummy #hobimasakid #resepmantap #resepmasakanfavorit #resepbersama #dapurresep

(@aramasak.id)

1 Day 12 Hours Ago

Sedikit Lebih Niat ,😎 . [Sayur Jantung Pisang ] ditemani Udang Dan Tofu 😙 . . . - Jantung Pisang - Udang - Tofu - Santan - Daun Salam - Lengkuas - Bawang Merah - Bawang Putih - Kunyit - Cabe Merah - Cabe Rawit - Minyak Goreng - Bawang Goreng - Air - Garam - Gula . #jantungpisang #sayur #sayurlodeh #sayursantan #kuahsantan #aramasak #udang #tofu #masak #ayomasak #masakenak

(@pre_sella)

1 Day 17 Hours Ago

Dulu kalo ibuk masak sayur lodeh pasti males2an gt makan nya..setelah tinggal jauh dari ibuk kq ya jd kangen masakan yg dulu g doyan..macam sayur lodeh, sambal tumpang, bothok..duh jd ngeces..😋 . Sayur lodeh dilengkapi dengan sambal peda asin dan jamur krispy.. . Aq share resep sayur lodeh nya dulu ya..sambel nya insyaAllah postingan selanjutnya. Kalo jamur krispy nya cuma pake tepung bumbu siap saji.. . SAYUR LODEH . BAHAN : 1 buah terong ungu, potong2 3 buah kacang panjang, potong2 1/2 buah labu siam, iris2 500 ml air 65 ml santan kara 1 sdt garam 1/2 sdt gula pasir 1/4 sdt lada bubuk 1 lembar daun salam 1 ruas lengkuas, geprek 5 siung bawang merah, iris tipis 3 siung bawang putih, iris tipis Minyak untuk menumis . CARA MEMASAK : 1. Tumis bawang merah, bawnag putih, lengkuas dan daun salam hingga harum. 2. Masukkan terong, kacang panjang dan labu siam. Aduk2 hingga layu. 3. Masukkan air, garam, gula pasir dan lada bubuk. Masak hingga mendidih. Cek rasa. Sesuaikan rasanya. 4. Menjelang sayur matang, masukkan santan kara. Aduk perlahan hingga rata dan mendidih kembali. Angkat dan sajikan. . . #sayurlodeh #resepsella #reseproemahku #berbagiresep #shareresep #masakanrumakan #homemade #instafood

(@aizaamil)

1 Day 17 Hours Ago

Tried to do Nasi himpit and it was successful, Alhamdulillah. #nasihimpit #tempe #kerecek #serunding #rendang #sayurlodeh #alhamdulillah

(@jogja.promo)

1 Day 18 Hours Ago

Menu rumahan selalu bikin kangen... . Cus langsung aja meluncur ke Destinasi Wisata Kuliner Jogja MOELIH NDESO. . ⚡Menu khas: lodeh, sambal, ikan pindang, layur... ⚡Menu spesial: Patin Bumbu Rempah Ijo, tomyam patin, garangasem patin, pepes patin, sop patin, pindang patin... ⚡Best Seller: Telor Crispy, Gurameh Bakar, Ayam Bakar, Patin Bumbu Rempah Ijo. ⚡Spesial menu malam: Bakmi Jawa . Fasilitas: Playground, Terapi Ikan, Flying Fox, Kolam Renang, Bebek Kayuh, Rumah Pohon, dll... . ⭐⭐⭐⭐⭐ Kuliner Jogja MOELIH NDESO Jl. Beringin 1 Denokan, Meguwoharjo Depok, Sleman, Yogyakarta 📱WA: 0812.6109.8585 Buka: 08.00 - 24.00 100% Halal . . #moelihndeso #moeldes #wisatakuliner #kulinerjogja #kulineryogya #kulineryogyakarta #jogjaculinary #jogjafood #makandijogja #jogjahits #restojogja #gurameh #kopiklotok #kopiklotokpakem #rumahsimbah #malioboro #makansiang #sarapan #makanpagi #makansehat #menurumahan #sayurasem #sayurlodeh

(@cateringhariannona_bekasi)

1 Day 21 Hours Ago

Sayur Lodeh Maknyuss Buatan Nona 😉💁. Insha Allah mantap santannya nyessss kacangnya crunchy terongnya lembut beeeehh Insha Allah bikin ketagihan.. agak sedikit pedas.. 😉 biar nambahnya makin makin 😅. Yuuuk seluruh warga bekasi .. makan siang ga pake ribet?? Berlangganan aja di @cateringhariannona_bekasi #cateringnyaorangbekasi #cateringharian #wargabekasi #bekasi #infobekasi #makansiang #masakanrumahan #makan #sayurlodeh #cateringhariannona #cateringharianbekasi

(@moelih.ndeso)

1 Day 22 Hours Ago

Menu rumahan selalu bikin kangen... . Cus langsung aja meluncur ke Destinasi Wisata Kuliner Jogja MOELIH NDESO. . ⚡Menu khas: lodeh, sambal, ikan pindang, layur... ⚡Menu spesial: Patin Bumbu Rempah Ijo, tomyam patin, garangasem patin, pepes patin, sop patin, pindang patin... ⚡Best Seller: Telor Crispy, Gurameh Bakar, Ayam Bakar, Patin Bumbu Rempah Ijo. ⚡Spesial menu malam: Bakmi Jawa . Fasilitas: Playground, Terapi Ikan, Flying Fox, Kolam Renang, Bebek Kayuh, Rumah Pohon, dll... . ⭐⭐⭐⭐⭐ Kuliner Jogja MOELIH NDESO Jl. Beringin 1 Denokan, Meguwoharjo Depok, Sleman, Yogyakarta 📱WA: 0812.6109.8585 Buka: 08.00 - 24.00 100% Halal . . #moelihndeso #moeldes #wisatakuliner #kulinerjogja #kulineryogya #kulineryogyakarta #jogjaculinary #jogjafood #makandijogja #jogjahits #restojogja #gurameh #kopiklotok #kopiklotokpakem #rumahsimbah #malioboro #makansiang #sarapan #makanpagi #makansehat #menurumahan #sayurasem #sayurlodeh

(@bramforest)

1 Day 23 Hours Ago

Sekali kali posting panganan, sekedar panganan ndeso kok, favorit iki, hahay : jangan lodeh + gereh layur + perkedel + sambel ... sumonggo rehat siang karo madang 🍜😀🙋 #panganan #pangananndeso #jangan #janganlodeh #janganlodehterong #sayur #sayurlodeh #sayurlodehterong #gereh #layur #gerehlayur #ikanasin #sambel #perkedel #perkedelkentang #madang #madangawan #maksi #makansiang #istirahat #breaktime #centraljava #java #indonesia

(@dapurbuyangicha)

1 Day 23 Hours Ago

Udah lama gak makan sayur lodeh... #masak #makansiang #masakanrumah #masaksendirimakananmu #sayurlodeh #dapurbuyangicha