Photos and Videos about

@onthespottrans7 Ekpresi tanggal tua,tetap bahagia dan disyukuri.karena masih banyak dibawah kita yang kurang.dengan makan nasi,dan kerupuk lebih dari cukup.asal tersenyum dan terus semangat untuk menata hari selanjutnya. #ots7tanggaltua #janganlupabahagia #anak2sukamakan #selalubahagia

Semangat pagi indonesia #promodaihatsu #selalubahagia

Tertawa lepas #selalubahagia

"detik waktu terus bejalan" #selalubahagia

Mendaki adalah olahraga, bukan pendidikan kilat ataupun yang lain jadi intinya seneng2 bukan malah saling evaluasi:-). Kalo jadian mending sama Alam why? Karena Alam tak pernah lari dari kenyataan 😂. Yang jatuh cukup Air botol kamu jangan 😁 In frame : @forum.bebas #madefucker #younglexgunung #idpendaki #idoutdoor #alamluas #wonderfullindonesia #ordinarywalkers #gunungkembang #pendakialam #manusiabiasa #pendakikece #amatiran #badaipastiberlalu #nowacanaclub #selalubahagia #noevaluasi

"Salah satu bentuk rezeki yang Allah berikan kepada kita adalah dikumpulkan bersama orang-orang yang baik. . . . . #alhamdulillahsyukur #selalubahagia #semogaberkah

Happy 7 month tyonk kuh... Alhamdulillah ya Allah sampai hari ini hamba dan suami hamba selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rejeki, dan kenikmatan oleh Engkau ya Allah... Kami sangat bersyukur ya Allah... Dan mudah2an utk selamanya kita sllu bersama ya yonk @erfin_lekha4ever 💙💙💙 Amin ya Allah... #happy7months #wedding #lefin #bersyukur #alhamdulillah #selalubahagia #loveyou #myhusband

Kebahagiaan itu gak harus yg mewah.. Bermain bersama alam saja kita sudah mendapatkan kebahagiaan yg sederhana.. Nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan.. #penanggungan #tamiajeng #gunungpenanggungan1653mdpl #puncakpawitra1653mdpl #tamiajeng_trawas_mojokerto #pendakiindonesia #selaluadacerita #selalubahagia #selalubersyukur

TENDRI H.O
(@tendriho)

13 Hours Ago

Seseorang bahagia, bukanlah dikarenakan yang dimilikinya banyak. Tetapi, adalah dikarenakan orang yang bahagia tidak banyak perhitungan. #pikiransaya #selalubersyukur #selalubahagia

Reposted from @kajianislam.id - ❤ Bagi yang like dan komen ‘aamiin’, semoga doa-doa kita dikabulkan Allah Ta’ala.⁣ ⁣ [ 🌺 Berdoa Lemah Lembut Dan Tidak Melampaui Batas 🌺 ]⁣ ⁣ Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma mengatakan bahwa tadharru’ dan khufyah adalah berdoa dengan sirr (lirih). Hal ini disebutkan dalam Tafsir Al-Qur’an Al-’Azhim, 4:44.⁣ ⁣ Sedangkan maksud melampaui batas dalam doa, kata Syaikh As-Sa’di adalah:⁣ ⁣ 1. Meminta sesuatu yang tidak layak untuknya.⁣ 2. Memfasih-fasihkan ucapan saat berdoa.⁣ 3. Mengeraskan suara berlebihan. Lihat Tafsir As-Sa’di, hlm. 298.⁣ ⁣ Semoga setelah mengetahui hal ini, menjadikan kita lebih berhati-hati dalam berdoa.⁣ ⁣ Wallahu waliyyut taufiq was sadaad.⁣ ⁣ ⁣ #doaterkabul #harapan #lebihbaik #hidupiniadalahkesempatan #pikiran #jiwa #menunggu #kehidupan #dirisendiri #pergi #sedih #rindu #menuju2019 #jadilebihbaik #keepspirit #semangathidup #niat #jalani #tetapsemangat #nikmati #tawakal #janganmenyerah #selalubersyukur😇 #semangat💪 #jgnlupabersyukur #janganlupabahagia✌ #selalubahagia #indahnyakebersamaan #bahagiaitusederhana😊 #kebersamaanituindah @herbalsunnah @pusatbukusunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @jubahakhwat.id

Everything gonna be okay. . !!! #selow#selfi#selalubahagia#instagood#me#holiday#

Yansilla
(@yansilla)

16 Hours Ago

F R I E Ñ D S H I P - N Ø - B Ø U N D A R I E S Thx for pic📷:@adedian._ #temanbahagia #singdemenruet #menjalanikehidupan #temannakal #selalubahagia #selalubersama

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

Geng's Sosialadog @alika_carla @danish_triananda @chitra_dr @adimakeover_ @agnia_idris @anisa_gumilar91 . . . #javanaspa #selalubahagia #happygengs #bahagiaitusederhana #bahagiabersamamu

FeryFe
(@fe_alqy)

18 Hours Ago

Kalau pak Saijan sudah tausiyah ditanggung pada ndak bisa brenti tertawa 😀 . #moesa12#nuriaalisha#momscansol#silaturahimforgood#230119#selalubahagia

Widya
(@febriwidyaa)

18 Hours Ago

Definisi lemu adalah mumet 🤣🤣🤣 . . . #2018 #selalubahagia

Karena klo anak di ajak maen kemana aja selalu heppy mangkanya berbahagialah ketika kita masih bisa mengajak anak bermain kemana pun itu..betul?? #happyfamilyday #happyson #happyboy #happykids #selalubersyukur #selalubahagia #selalutersenyum #likesforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #instagood #instagram

Bimbing aku istri ndu ya sayang.. Kita 'kan hidup seatap berdua.. Ah, udah kayak judul lagu ajaa 😂😂😂 (gemes sama rambut doi, awas aja kalau ntar ketemu masih kayak gini. Siap2 dikinclongin istri!!) 😘😍 . . . #fotolama #tungguupdatefototerbarukami #selalubahagia #semuakarenacinta #23012019

Hanya ada rasa syukur dalam hidup ini 😇 Alhamdulillah ... #nikmatihidup #berkahhidup #bersyukur #selalubahagia #kerjakerjakerja💪

BERGANTUNG atau DIGANTUNGIN??? Silahkan tentukan pilihan Sama-sama g enak ya??? Sesekali boleh lah bergantung ato digantungin. Kalo enak terus ntar kamu lupa loh rasanya sakit, rasanya bersyukur, rasanya ikhlas, rasanya sabar... trus bisa jadi kamunya ogah-ogahan bahkan malas belajar ikhlas sama syukur...🙊 Padahal nikmat banget kalo kita uda kenal ikhlas, syukur, sabar.. (NgomelSore) #instagram #instagramers #instaphoto #instaphotography #instadroid #instacoffee #photodroid #photography #coffeeglassphotography #coffeeporn #coffegasm #random #mood #fujifilm #fujifilmxe1 #terfujilah #fujifilmindonesia #asaljepret #selalubahagia #selalusenyum #selalubersyukur #selalusabar #selfreminder #shotonfujifilm #noedit #nofilter #justwatermark 📷:📷 📌: @foodgasm.jbr (23/365)

Lanjut ke mari. Alhamdulillah bersama mereka lagi💜 Semangat💪 Teteh doakan semoga kalian jadi anak yang soleh dan solehah ya kasep geulis. Aamiin YRA... #adik-adiktpahusnulkhatimah #wajahaslitanpaedit #wajahhinyai😂 #muslimahtangguh #selalubersyukurataskaruniany #jadilahpribadiyangrendahhati #selalubahagia #jadilahmanusiayangbermanfaatuntukoranglain #duniaanakduniaawetmuda

Perempuan itu perempuan Benar perempuan, menjadi Ibu, menjadi kodratnya. Pantas aku mengeluh, Menitik air mata, Aku tak seberapa. #72citacintabumega #sehat #sehatselalu #bahagia #bahagiaitusederhana #selalubahagia #indonesia #senyum #indonesiaramah #usia #berkualitas #mengabdiuntuknegeri #cintankri #cintalingkungan #cintabangsa #hubbulwathonminaliman

Mengobrak abrik sempak.... Hahah

ngungsi mangan... iwak e nggowo dewe2, segone nunut juragan endog😄 #selalubahagia #emakemakbahagia #makanbanyakmakinbahagia

Tahun demi tahun Usia terus bertambah, dan setidaknya bertambah pula kedewasaan berfikir dan juga tindakan.. . Selalu bersyukur Mawas diri Dan semoga makin dewasa mengambil sikap. amin 😄🙏 #selalurendahhati #selaluberbuatbaik #berdoadanberusaha #selalubahagia #bersyukurselalu #alhamdulillahforeverything #bismillahsukses

Terus Bergerak dan Berjuang menuju impianmu kawan, bukan utk dirimu, untuk org2 yg engkau cintai. Tidak ada kata berhenti di kamusmu utk menjadi Sukses Apa Komenmu Pemuda?? #selalusemangat #selalubahagia

Aiiu Leea
(@aiiuleea)

1 Day 2 Hours Ago

Untuk semua kebahagiaan yang telah tuhan berikan.⁣ Untuk nikmat yang tuhan berikan⁣ Untuk kesempatan hidup⁣ Dan Semua kenikmatan yang telah kita rasakan hari ini⁣ ⁣ Dan sudahkah kita bersyukur hari ini??⁣ ⁣ "Semua orang yang berbahagia selalu bersyukur. Orang yang tidak bersyukur tidak dapat berbahagia. Kita cenderung berpikir bahwa karena tidak berbahagia maka orang mengeluh, tetapi yang lebih benar adalah karena orang mengeluh maka mereka tidak berbahagia."⁣ -Dennis Prager-⁣ ⁣ Mari kita ungkapkan rasa syukur dan nikmat hari ini.⁣ . . @wajibbacacom . . #wajibbaca #bersyukur #nikmati #jalani #nikmatihidup #syukuri #bahagiaitusederhana😊 #sederhanaituindah #bahagiaitusederhana #nikmattuhanmanayangkaudustakan #janganlupabahagia✌ #kebersamaanituindah #sentiasabersyukur #syukurselalu #bersyukur😇 #bersyukurlah #janganmenyerah #semangatpagi #hidupituindah #semangat💪 #renunganhati #semangathidup #pelajaranhidup #semangatpagi💪 #semangatku #jalaninikmatisyukuri #bahagiaselalu #selalubahagia #jgnlupabahagia #bahagiaku

KAJIAN RUTIN KITAB AL-MUQODDIMATUL HADLROMIYYAH Mari hadiri taman surga bersama Habib Ali bin Alwi Assegaf dalam kajian rutin kitab Al-Muqoddimatul Hadlromiyah setiap hari Rabu jam 4 sore di rumah Mas Syahid, RT 05 RW 21, Gulon, Jebres. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat 👳 #selalubahagia #majlistalim #barokahmanfaat #petengekitabpadangeati

Untuk semua kebahagiaan yang telah tuhan berikan.⁣ Untuk nikmat yang tuhan berikan⁣ Untuk kesempatan hidup⁣ Dan Semua kenikmatan yang telah kita rasakan hari ini⁣ ⁣ Dan sudahkah kita bersyukur hari ini??⁣ ⁣ "Semua orang yang berbahagia selalu bersyukur. Orang yang tidak bersyukur tidak dapat berbahagia. Kita cenderung berpikir bahwa karena tidak berbahagia maka orang mengeluh, tetapi yang lebih benar adalah karena orang mengeluh maka mereka tidak berbahagia."⁣ -Dennis Prager-⁣ ⁣ Mari kita ungkapkan rasa syukur dan nikmat hari ini.⁣ . . @wajibbacacom . . #wajibbaca #bersyukur #nikmati #jalani #nikmatihidup #syukuri #bahagiaitusederhana😊 #sederhanaituindah #bahagiaitusederhana #nikmattuhanmanayangkaudustakan #janganlupabahagia✌ #kebersamaanituindah #sentiasabersyukur #syukurselalu #bersyukur😇 #bersyukurlah #janganmenyerah #semangatpagi #hidupituindah #semangat💪 #renunganhati #semangathidup #pelajaranhidup #semangatpagi💪 #semangatku #jalaninikmatisyukuri #bahagiaselalu #selalubahagia #jgnlupabahagia #bahagiaku

HBD bidadari mama.....solikhah, sehat dan sukses selalu, cantik hatinya, berguna ilmunya....dan selalu jadi anak mama yg membanggakan ya...@widyawepe #ulangtahunanak #lasagna #selalubahagia

#repost from @ramisatravel with @regram.app ... Salam wisata 😇 Neng Ramisa jelong-jelong ke tempat sejuk ☺️ Yang belum dapat unit medium, monggo di order kakak-kakak 😁 😁 #selalusehat #selalubahagia #wisataedukasi #wisatareligi #bispariwisata #buspariwisata #elf #hiace #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #indonesia #travel #pengusaha #informasi #pesonaindonesiaraya Informasi Wisata & Bis Pariwisata : WA 0812.8096.6875 - 0811.171.1427 Facebook : Ramisa Travel

Ramisa Travel
(@ramisatravel)

1 Day 3 Hours Ago

Salam wisata 😇 Neng Ramisa jelong-jelong ke tempat sejuk ☺️ Yang belum dapat unit medium, monggo di order kakak-kakak 😁 😁 #selalusehat #selalubahagia #wisataedukasi #wisatareligi #bispariwisata #buspariwisata #elf #hiace #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #indonesia #travel #pengusaha #informasi #pesonaindonesiaraya Informasi Wisata & Bis Pariwisata : WA 0812.8096.6875 - 0811.171.1427 Facebook : Ramisa Travel

[ 🌷 Hilangnya Keinginan Untuk Berdo'a 🌷 ]⁣ ⁣ Umar bin Khattab Radhiyallahu 'Anhu Berkata :⁣ ⁣ "Sesungguhnya aku tidak mengkhawatirkan dikabulkannya doa, namun aku khawatir hilangnya keinginan untuk berdoa.” (Fatawa Aqidah, Fahd bin Nashr 234)⁣ ⁣ Ibnul Qayyim rahimahullah berkata :⁣ ⁣ "Apakah anda merasa lemah, padahal anda mempunyai do'a. Do'a adalah obat yang paling bermanfaat dan merupakan lawannya musibah. Do'a tersebut akan menangkal, menyembuhkan dan juga akan mencegah turunnya musibah. Apabila musibah telah menimpa seseorang, maka doa bisa menghilangkan dan meringankannya. Ingat, do'a adalah senjatanya seorang mukmin."⁣ ⁣ (Al-Jawabul Kafi 1/4)⁣ ⁣ ⁣ #doadanharapan #senyumselalu #pengingat #selalubersyukur😇 #introspeksi #nasihatbijak #janganlupabahagia✌ #surgaditelapakkakiibu #jagahati #alhamdulillah🌸 #kebersamaanituindah #jumaatbarakah #selamatpetang #sabarituindah #doayangbaikbaik #janganlupatersenyum #selalubahagia #syukurselalu #selalubersyukur #allahmahabesar #bahagiaitusederhana😊 #doabaikbaik #azambaru #doakansaya #niat #tawakal @herbalsunnah @pusatbukusunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @jubahakhwat.id

Reposted from @shashamariaa - Kalau anak sudah nyaman berada didekapan mamanya, tak akan banyak berontak.. Pules iyaa... Intinya kedekatan anak dan ibu sangatlah penting bukan murah atau mahalnya gendongan😊 Ini sya pakai jarit dg teknik simpul jangkar / slipknot 😉 . . . . . . . #alhamdulilllah #terimakasihallah #selalubahagia #cintahijabesarku #pulausumatera #kotapadang #dkijakarta #pulaujawa #propinsijawatimur #kotakediri #thxgod #duapuluhempatgram #maskawinkita #goalrelationship #akadnikah #weddingparty #5.11.16 #6.11.16 #kotasurabaya #10.12.17 #babyboy #babyry #babydjuna #mamamuda #ceritarydjuna #kamicintamenggendong #surabayababywearers #likeforlikes #likeforfollow #20122018

❤ Bagi yang like dan komen ‘aamiin’, semoga berada dalam lindungan Allah Ta’ala. . [ 🌺 Jangan Banyak Tertawa 🌺 ] . Sesuatu yang berlebih-lebihan, kebanyakan akan membawa dampak buruk. Sama halnya dengan tertawa. Apabila terlalu sering tertawa, maka akan mengakibatkan banyak keburukan. . Diantara keburukan-keburukan orang yang sering tertawa adalah: . 1.Hatinya menjadi mati, sebagaimana yang dikatakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, . "Jika hati seseorang mati, maka akan berakibat buruk baginya, di antaranya: Bermalas-malasan dalam mengerjakan kebaikan dan ketaatan, serta meremehkan suatu kemaksiatan, tidak terpengaruh hatinya dengan ayat-ayat Al-Qur’an yang dibacakan, tidak terpengaruh hatinya dengan berbagai ujian, musibah dan cobaan yang diberikan oleh Allah Ta’ala, tidak merasa takut akan janji dan ancaman Allah, bertambahnya kecintaannya terhadap dunia dan mendahulukannya atas akhirat, tidak tenang hatinya dan selalu merasa gundah, bertambahnya dan meningkatnya kemaksiatan yang dilakukannya, tidak mengenal atau tidak membedakan perbuatan ma’ruf dan munkar dll." . 2.Menyibukkan diri sehingga tidak mengerjakan hal-hal yang bermanfaat dan tidak memiliki wibawa. Oleh karena itu Imam Al-Mawardi pernah mengatakan: . "Adapun tertawa, apabila seseorang membiasakannya dan terlalu banyak tertawa, maka hal itu akan melalaikan dan melupakannya dari melihat hal-hal yang penting. Dan orang yang banyak melakukannya, tidak akan memiliki wibawa dan kehormatan. Dan orang yang terkenal dengan hal itu tidak akan memiliki kedudukan dan martabat." . 3. Menimbulkan permusuhan secara tidak sengaja dll. . Wallahu a'lam, semoga bermanfaat. Follow : @kajianislami_indah @kajianislami_indah @kajianislami_indah. #bahagia #syukuri #hiduphanyasekali #selalubahagia #jgnlupabahagia #bahagiaku #bahagiaitusederhana😊 #perjuangan #bahagiaitusederhana #menunggu #temanbahagia #jalani #janganlupatersenyum #selalubersyukur #nikmati #hidupituindah #tertawa #ketawa @herbalsunnah @pusatbukusunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @jubahakhwat.id

manusia itu bisa berubah, bukan karna diubah melainkan karna ingin, bukan karna terpengaruh, melainkan karna hati.. #selalubersyukur #selalubahagia #janganlupabahagia #pasanganhalal #halalmahbebas #like4like #tulisankuay

RepostBy @indonesiabertauhidku: "❤ Semoga yang like dan komen "aamiin" semoga Allah Ta’ala mengabulkan doa-doa kita.⁣ ⁣ [ 🌷 Hilangnya Keinginan Untuk Berdo'a 🌷 ]⁣ ⁣ Umar bin Khattab Radhiyallahu 'Anhu Berkata :⁣ ⁣ "Sesungguhnya aku tidak mengkhawatirkan dikabulkannya doa, namun aku khawatir hilangnya keinginan untuk berdoa.” (Fatawa Aqidah, Fahd bin Nashr 234)⁣ ⁣ Ibnul Qayyim rahimahullah berkata :⁣ ⁣ "Apakah anda merasa lemah, padahal anda mempunyai do'a. Do'a adalah obat yang paling bermanfaat dan merupakan lawannya musibah. Do'a tersebut akan menangkal, menyembuhkan dan juga akan mencegah turunnya musibah. Apabila musibah telah menimpa seseorang, maka doa bisa menghilangkan dan meringankannya. Ingat, do'a adalah senjatanya seorang mukmin."⁣ ⁣ (Al-Jawabul Kafi 1/4)⁣ ⁣ ⁣ #doadanharapan #senyumselalu #pengingat #selalubersyukur😇 #introspeksi #nasihatbijak #janganlupabahagia✌ #surgaditelapakkakiibu #jagahati #alhamdulillah🌸 #kebersamaanituindah #jumaatbarakah #selamatpetang #sabarituindah #doayangbaikbaik #janganlupatersenyum #selalubahagia #syukurselalu #selalubersyukur #allahmahabesar #bahagiaitusederhana😊 #doabaikbaik #azambaru #doakansaya #niat #tawakal @herbalsunnah @pusatbukusunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @jubahakhwat.id" (via #instarepost @AppsKottage)

Selamat pagi ..😊😊🌅 Selamat beraktifitas...😊 #selalubahagia#rejekigakakanketuker😍😍😍

Rahma
(@rahmasridevi99)

1 Day 6 Hours Ago

Baraka allahu fii umrik sayang 😚 Semoga panjjang umur, sehat selalu, dn slalu d beri riski yg berkah oleh Allah 🙏 Dn smogat kita trus d beri kepercayaan untuk mnjaga hbungan ini sampai akad nanti 😇 wish you all the best 😊😇🙏 @alibe1638 #happybirthday #haribahagia #harijadi #panjangumur #selalubahagia

Erlita Zakiya
(@erlitazakiya)

1 Day 6 Hours Ago

Reposted from @indonesiabertauhidku - ❤ Semoga yang like dan komen "aamiin" semoga Allah Ta’ala mengabulkan doa-doa kita.⁣ ⁣ [ 🌷 Hilangnya Keinginan Untuk Berdo'a 🌷 ]⁣ ⁣ Umar bin Khattab Radhiyallahu 'Anhu Berkata :⁣ ⁣ "Sesungguhnya aku tidak mengkhawatirkan dikabulkannya doa, namun aku khawatir hilangnya keinginan untuk berdoa.” (Fatawa Aqidah, Fahd bin Nashr 234)⁣ ⁣ Ibnul Qayyim rahimahullah berkata :⁣ ⁣ "Apakah anda merasa lemah, padahal anda mempunyai do'a. Do'a adalah obat yang paling bermanfaat dan merupakan lawannya musibah. Do'a tersebut akan menangkal, menyembuhkan dan juga akan mencegah turunnya musibah. Apabila musibah telah menimpa seseorang, maka doa bisa menghilangkan dan meringankannya. Ingat, do'a adalah senjatanya seorang mukmin."⁣ ⁣ (Al-Jawabul Kafi 1/4)⁣ ⁣ ⁣ #doadanharapan #senyumselalu #pengingat #selalubersyukur😇 #introspeksi #nasihatbijak #janganlupabahagia✌ #surgaditelapakkakiibu #jagahati #alhamdulillah🌸 #kebersamaanituindah #jumaatbarakah #selamatpetang #sabarituindah #doayangbaikbaik #janganlupatersenyum #selalubahagia #syukurselalu #selalubersyukur #allahmahabesar #bahagiaitusederhana😊 #doabaikbaik #azambaru #doakansaya #niat #tawakal @herbalsunnah @pusatbukusunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @jubahakhwat.id - #regrann

Pagi2 yang sering banget dan suka minum susu itu bisa di sebut dengan neneners/nenenholic/nenenlovers

yunitanursari
(@yunitanursari)

1 Day 12 Hours Ago

Wednesday, 23/01/19 Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali... 📷 : @mikemuchsintaa thnks😋 • • • • #alhamdulillah #bahagia #bahagiaitusederhana #ceria #fff #happy #latepost #lfl #lfllike #selaluapaadanya #selalubahagia #selalubersyukur #surabaya #surabayacity #surabayahits #tunjunganplazasurabaya

Nur Asiyah
(@nurasiyah_81)

1 Day 14 Hours Ago

Bersyukur atas kebersamaan kita ini setelah suka duka yang kita lalui... Alhamdulillahirobil'alamin... #anniversary #cintasampaisyurga #membinakeluargasejahtera #bahagiaduniaakhirat #selalubahagia #keluargasakinahmawaddahwarahmah #sayangsampaimati

Nana annysha
(@nana_annysha)

1 Day 15 Hours Ago

Berbagi kebahagiaan itu sangatlah indah #selalubersyukur #selalubahagia #janganlupabahagia #damaiyess

siti khadijah
(@njah_babyshark)

1 Day 17 Hours Ago

Wktu aku masih beberapa bulan, dimana disaat itu pipi aku kaya bakpau 😂😂 #sayangayahmamah #sayangbundadedded #sayangadikadikaku #babykorea #anaksholehah #anakcantik #anaktegar #bakaljadikaka #selalubahagia 💑👭😘😘

Amelia Djulian
(@ameliadjulian)

1 Day 17 Hours Ago

Alhamdulillah selesai pengajiannya.. 22 Januari 2019 #selalubahagia #selalubersyukur #semogaistiqomah #lovesister

shawwal💕
(@lfth017__)

1 Day 17 Hours Ago

Kita hanya memiiki 2 teman dalam hidup ini, Pertama Allah,dan yang Kedua adalah orang yang selalu mengingatkanmu kepada Allah 😇😙 .@cinaa_sasatt . #sister #tilljannah #selalubersama#selalubahagia#selaluistiqomah #lfl💛 #lfl💛 #lfl💛

aniem aname
(@aniemaname)

1 Day 19 Hours Ago

Smile . . . . #selalubersyukur# . #selalubahagia#

lutfi J108
(@lutfi108)

1 Day 19 Hours Ago

Berkah selalu🙏 #selalubahagia

Kurangkai kata demi kata berdurasi 59 detik sebagai pengingat diri "untukku" dan untuk "kalian". • Terima kasih tlah menyisihkan waktu 59 detik kalian untuk mendengarkan ini. Dan Aku berharap semoga video ini bisa bermanfaat untukku dan untuk siapa saja yang mendengarkannya. 🍂✨😊 • Maaf kalau ada kesalahan kata, Tetap semangat dan terus berkarya. #janganlupabersyukur • • • • Medan 14:10 | 🗓23▪11▪2018 ➖ Jum'at ğŸ“ğŸŽ™@coretan_zein . . repost @baperfisabilillah . . ================= punya posting menarik, tag dan follow kami yuk 🔁👉 @hijab_hijrah212 ================= . . . . . #janganlupasenyum #senyumituibadah #tersenyumlah #senyumituindah #janganlupabahagia😄 #selalubersyukur😇 #janganlupabahagia✌ #janganlupabersyukur😇 #selalubahagia #tetapbersyukur #selamatberaktivitas #bersyukurlah #hidupituindah #sentiasabersyukur #bersyukur😇 #senyuman #apaadanya #kuatkanhati #syukuri #hiduphanyasekali #sederhanaituindah #bahagiaitusederhana😊 #nikmatihidup #bahagiaku #sahabatku #temanbahagia #kebersamaanituindah #nikmattuhanmanayangkaudustakan #nikmati

meysha nur medina
(@iva_echa)

1 Day 20 Hours Ago

TOP... 👍 👍 👍 Hanya di NASA Hand Body Lotionnya dengan kandungan kolagen... 😍 Tidak hanya mencerahkan kulit tapi juga bikin awet muda... 😍 Nggak percaya...??? Cobain deh...!!! 🌼Manfaat Collagen body Lotion: 🍭Mencerahkan kulit tubuh 🍭Melembabkan kulit 🍭Menghilangkan keriput,meningkatkan elastisitas kulit 🍭Mengecilkan pori pori kulit 🍭Menghambat proses penuaan dini Mau?? INFO / PEMESANAN / RESELLER SILAHKAN HUB INBOX WA 081215574655 #bisnisnasa #selalubahagia #rezekigakketuker

raffi yanor
(@istiqueen)

1 Day 20 Hours Ago

Cukup disimpan dalam hati 🙂 Cukup kita yg tau #lettinggo #selalubersyukur #selalubahagia #selalurindu #selaluada #selalurinduallah #selalubahagia😊

Nurmi Winda
(@nurmiwinda)

1 Day 21 Hours Ago

Bila jauh kenang aku.Bila dekat peluklah aku.Dikala kau sedih sebut namaku. Jika kau menangis usaplah air matamu.Dan ingat padaku.Karena akulah, penjual tisu.

Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan

Jangan kehilangan prioritas hidup, biar tidak tersesat #selalubahagia #selalubahagia

wijayanti dwi
(@dwi_tosca)

1 Day 19 Hours Ago

Wuaaaa....ubek ubek folder picture nemuin foto jadul, yang motonya masih pake hp n***a n70 emang beda ya hasilnya sama kamera hp zaman now yang jahatnya kebangetan bisa kinclong 😂😂. Di foto ini body masih slim fit masih nyaman pake tshirt trus dipakein daleman aja. Subhanallah hari berlalu begitu cepat semoga bertambah usia bertambah pula keimanan dan ketaatan kita semua. Amin #throwbackpict #2009-2019 #10yearchallenge #istiqomah #tetapbersyukur #selalubahagia #gakusahbaperan

@cintyayuli
(@cintyayuli)

1 Day 23 Hours Ago

With ibu kapt @slstri_75 . . . . #masyaallahtabarakallah #selalubahagia