#selalubahagia

70,642 posts tagged with #selalubahagia

Photos and Videos about #selalubahagia

(@ellita.astari)

5 Hours Ago

Untuk gigs yang pertama sih terniat bgd buat kasih kado bang @ilmanibrahim tapi bang @ilmanibrahim buru" ada gigs ditempat yang lain dan dia ngajakin kita foto bareng di mobil alhasil kyk gitu deh.bahagiaaaaa dan untuk gigs kedua kita ga niat bgd tapi kepengen gimana tuh yaudalah kita nekat bgd buat dateng ke gigs yg kedua. pokoknya bahagia deh dan ga pernah bosen nonton konser @maliqmusic terus. #bahagiaitusederhana #senang #haridatangmenghilangesokmengenangsenang #kangen #maliqndessentials #gapernahbosen #selalubahagia #janganpernahbosenbuatfotobarengyahkailman😍😘

(@elma_sriwulan29)

5 Hours Ago

Kenangan Terindah🕋😊 Kenangan Yang Tak Perna Bisa Ku Lupakan😊, Hadia Terindah Yang Ku Dapat Dari Kedua Orang Tua, Bisa Ke Sini 🕋 Dan Bareng Keluarga😊😍😘❤ Insyallah Kita Ke Sini Lagi Yaa Ayah,Amak,Adek Dan Bareng Keluarga Besar Juga😊 . . #allah #kabah #makkah #makkahalmukarramah #makkahmadinah #keluarga #keluargabahagia #selalubahagia #sayangamak #sayangayah #sayangkakak #syangadek

(@shashamariaa)

6 Hours Ago

haloo semuaa...mama Ry mau bagi info lagi nii tentang Menu Mpasi Ry 4 bintang nya Ry buatan mama😘 ... Rydjuna 10m10d😊 .... Bahan : Karbo : kentang merah prona : tofu prohe : ikan dori sayur : wortel + lobak ... bumbu aromatik : baput, bamer + daun salam ... LT : EVO + chiaseed ... semua bahan di kukus, kentang cukup di lumat pakai garpu, yang lain disaring sama saringan kawat ( seblmnya lobak sama wortelnya diparut pakai parutan keju ya) setelah selesai semua...siap di makan deh😊 dan jangan lupa nyuapinya dg penuh cinta dan kasih syng😘 ... alhamdulillah Ry suka dan lahap sekali mamam nya😘 ... #alhamdulilllah #terimakasihallah #selalubahagia #cintahijabesarku #pulausumatera #kotapadang #dkijakarta #pulaujawa #propinsijawatimur #kotakediri #thxgod #duapuluhempatgram #maskawinkita #goalrelationship #akadnikah #weddingparty #5.11.16 #6.11.16 #kotasurabaya #10.12.17 #ceritarydjuna #mpasiry #mpasihomemade #mpasimenu4bintang #20102018

(@astrobus_jogja)

7 Hours Ago

Bau tanah yang disiram hujan pertama kali itu bikin senang.... sama rasanya ketika tmn2 crew dan busnya pulang dng selamat sampai garasi sambil bawa amplop pembayaran 😀 #selalubahagia #tanpariba #buspariwisata #buspariwisatajogja #mediumbis #bisjogja #sukabis #videobus

(@ramisatravel)

9 Hours Ago

Salam wisata 😇 Liburan sekolah sudah dekat ☺.. kuy lah booking bus Pariwisata.. unit aman liburan tenang.. ya to 😁 Masih ada tanggal kosong.. yang ingin liburan dengan unit Ramisa 33 seats, monggo dipilih tanggal tersebut, Kakak 🙂 Ramisa Trans Wisata 33 seats untuk Oktober 2018 : 23, 29, 30, 31 #selalusehat #selalubahagia #bispariwisata #travel #pesonaindonesiaraya Informasi wisata & bis pariwisata : WA 0812.8096.6875-0812.2027.0674 Instagram : ramisa travel Gmail : ramisatravel@gmail.com

(@liansaridevi)

10 Hours Ago

#teamnarisatce# #selalubahagia# 😘😘😍😍😎😎

(@desi_nurma)

11 Hours Ago

bersemangat untuk mereka, hanya ingin melihat mereka tumbuh dgn senyum. berusaha jadi yg lebih baik lagi. #selalusehat#selalusenyum#selalubahagia#kuatnyacintakita

Bermeditasi untuk mendapatkan kebahagiaan sejati😊 Silahkan kunjungi kami untuk pengenalan meditasinya dengan membuat perjanjian sesuai dengan jam buka kami😊 #tangerangmeditation #meditation #tangerang #stressfree #kebahagiaan #selalubahagia

(@oliph83)

13 Hours Ago

Es Yakult jelly,,seger menggoda gitu biar cuaca hari ini dingin #ujicobaresep #yuksemangat #nikmatihidup #selalubahagia

(@fe_alqy)

13 Hours Ago

Full colour.. That's live...selalu penuh warna . #kitiran#dewari#ngluwar#terserahaqu#selalubahagia

(@fe_alqy)

13 Hours Ago

Kitiran 🤗 Jadi ingat jaman SD dulu waktu diminta sama guru untuk buat kitiran / baling-baling ini Sekarang hal sederhana ini sdh bisa menghasilkan inkam bagi penduduk sekitar . #balingbaling#kitiran#tamandewari#ngluwar#explorejateng#selalubahagia

(@shashamariaa)

14 Hours Ago

hy hy hy...sepertinya biasa jadwal rutin pijat Ry sebulan sekali nii...berhubung Ry sudah banyak banget gerak nya...jadi agak rewel + capek nii😊 mama Ry akhirnya manggil onty syantik dari @moza_babyspa_surabaya lagi buat manjain Ry🤗 alhamdulillah Ry selalu happy dan bobok nyenyak setelah dimanjain sama @moza_babyspa_surabaya 😍 mamacih ya onty syantik dari @moza_babyspa_surabaya buat pelayanan yg selalu memuaskan + onty yg syantik dan ramah sekali😘😘 . . . . . . . #alhamdulilllah #terimakasihallah #selalubahagia #cintahijabesarku #pulausumatera #kotapadang #dkijakarta #pulaujawa #propinsijawatimur #kotakediri #thxgod #duapuluhempatgram #maskawinkita #goalrelationship #akadnikah #weddingparty #5.11.16 #6.11.16 #kotasurabaya #10.12.17 #babyboy #babyry #babydjuna #mamamuda #ceritarydjuna #20102018

(@selieffendy)

14 Hours Ago

. Karena bahagia adalah milik mereka yang berhasil mempertahankan kepribadiannya yang baik tanpa harus menjadi orang lain untuk mendapat pujian dan terlihat asik Hanya orang yang berprinsip lah yang tak akan goyah dengan ujian gengsi kehidupan Fokus pada kelebihan dan tidak mengusik kelemahan orang itu jauh lebih baik ketimbang sibuk jadi komentator atas pribadi seseorang yang padahal kamu sendiri lupa ada banyak kekurangan yang harus kamu introspeksi dari dalam diri kamu. ______ Gamis adem nan cantik dari @studhijabstore nemenin aktifitas jadi makin manis 😋 #janganlupabahagia 😂 #lagibahagia #selalubahagia #allahduluallahlagiallahterus

(@deviofficial90)

15 Hours Ago

Memandang itu harus jauh kedepan. Karna kalo memandang ke belakang Bisi titajong 😊☺😄 #lol #janganlupabersyukur #selalubahagia #janganbaper #likeforlikes #liker #likelike

(@yunita3011)

15 Hours Ago

Paling suka ambil rute long run seputaran kuta-seminyak, banyak banget spot yang oke-oke untuk foto, selain juga liat etalase baju2 😍, abisnya kalo naek mobil susah , macett 😁. Ayoo olah raga 😉 #beautifulbali #weekend #yuklari #selalusehat #selalubahagia

(@ika_fahzilah)

15 Hours Ago

HWD Ester & Menson 🎊🎆🎇🎉 semoga langgeng, cepet punya debay, tuhan memberkati 😇😘 @ester_simatupang1 @mensonsimanjuntak @joerrahutabarat @irawatytambunan @lorentadebora @junika.0106 @amihutasoit @siagiannirmala #selalubahagia #sudahhalal #like4follow #instamoment #like4likes #merried #smile #wedding

(@titi_susmain)

15 Hours Ago

ketika para bakoel bertemu.... dari kiri ke kanan : juragan catering, bakoel klambi, bakoel lovebird, juragan container, bakoel sambel, bakoel endog, cikgu bimbel, juragan pelabuhan, bakoel sayur....😊 #emakemakbahagia #selalubahagia #emakinpink

(@dwijohan)

16 Hours Ago

Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum tetapi tersenyumlah untuk bahagia. Happy weekend Kawand..... #tanjungpinang #weekendceria #selalubahagia #enjoygoing #iniakuapaadanya #bymyself #mantuidaman #intaslike #like4like

(@else.farini)

16 Hours Ago

Jangan hina langkah awal sesorang, karna kita tidak tau bagaimana akhirnya .. happy weekend semuanyaa #selfreminder #happy #selalubahagia

(@nitagibrann)

19 Hours Ago

Dari mata turun k hati 😂 itulah cara ku mengenal dirimu kenali dulu siapa aku😙😉 #selalutersenyum #selalubersyukur #selalubahagia #indahpadawaktunya😘☺

Semoga kita selalu di ridloi oleh Allah Swt yo mas....biarkan orang berkata apa tentang kita yg penting kita bahagia.... #mylove #janganlupabahagia #selalubahagia #yangterindah💕

(@sunshine_indah)

20 Hours Ago

Morning view😎 Have a nice day all🤩 #pagi #yg #cerah #semoga #selalubahagia #morning #green #styles #fashionista #fashionstyle

(@suandi_rini0408)

21 Hours Ago

Assalamualaikum... Happy weekend #selalubersyukur #selalutersenyum #selalubahagia

(@adhe11lagi)

1 Day 4 Hours Ago

Met Hari Lahir, Suami Qu Sayang, Imam Qu, Cinta Qu, Belahan Jiwa Qu, Penyemangat Hidup Qu, Pejuang Nafkah Qu, Yang selalu ngertiin Aq😍😘. Yang kalo pulang kerja selalu bawa leh oleh buat aqu, supaya bininye ikut endut😊 Doa bunda untuk Ayah, Smoga di beri umur yang Barokah Kesehatan, smoga kita segera d beri momongan, di lancarkan dalam mencari rezki yang halal selamat di dunia dan akhirat, tambah sabar bimbing bunda hingga kejanahNya Tambah Sayang dan Cinta Bunda Aamiin😇 Love U Suami Qu Sayang😘😘 #keluargasederhana #selalubahagia

(@nurajijahpartii)

1 Day 6 Hours Ago

Yailah sekalinya foto Ama dia muka dia senyum Bae lah muka gue muka planga plongo 😜😜 #ygpentinghappy #selalubahagia 😇😇😇😇

(@shashamariaa)

1 Day 7 Hours Ago

assalamualaikum semuanya😘 ry mau kasih info nii Menu Mpasi Ry 4 bintang buatan mama😘 .... Bahan : Karbo : beras putih organik prona : edamame prohe : ikan lele filed sayur : pokcoy ... bumbu aromatik : baput, bamer + daun salam ... LT : EVO + chiaseed ... semua bahan di kukus kecuali nasi, setelah itu disaring dg saringan kawat ( tekstur nasi bisa diatur, Ry 40% saring 60% di lumat, ) pockoy di cincang lembut, siap di makan😊 ... alhamdulillah Ry suka dan lahap sekali mamam nya😘 ... #alhamdulilllah #terimakasihallah #selalubahagia #cintahijabesarku #pulausumatera #kotapadang #dkijakarta #pulaujawa #propinsijawatimur #kotakediri #thxgod #duapuluhempatgram #maskawinkita #goalrelationship #akadnikah #weddingparty #5.11.16 #6.11.16 #kotasurabaya #10.12.17 #ceritarydjuna #mpasiry #mpasihomemade #mpasimenu4bintang #19102018

(@vivi_yapto)

1 Day 8 Hours Ago

Ty 🙂🙂 #bca #selalubahagia #jadilahbaik #jujuritumewah