#senjaperempuan

3,090 posts tagged with #senjaperempuan

Photos and Videos about #senjaperempuan

Aku tuh butuh bukti, bukan bualan-,- . . . Tag doi πŸ’ž #senjaperempuan #bukti #berkaryaaja #reinkarnasisastra #memebelike #karyabermakna

Benarkah rasamu itu nyata? Atau itu hanya kau jadikan permainan semata? . . . Tag siapa aja πŸ’ž #rindu #senjaperempuan #berkaryaaja #reinkarnasisastra #karyabermakna

. ketidakpastian membuat qu lebih mengerti arti dari sebuah pengkhianatan. ternyata aku salah mengerti tentang kau Tuan! jika saja aku lebih teliti lagi. untuk mengenal mu saja takkan qu biarkan kau hadir walau hanya sekedar untuk menyapa. Terimakasih Tuan pernah singgah sebentar untuk meninggalkan luka yang mungkin qu anggap teramat dalam! πŸ‘© @endhasungkar πŸ“ @mellaym25 πŸ“· @ymartphotograph25 . . #coretanhati #senjakelabu #senjaperempuan #pengaggumsenja #fhotography #fotografer #fotograferamatir #fhotograpyamatir #photography #fhotograph #lumix #lumixgf7 #photographer #keluarbentar #photographeamateur #f #llff #like4like #like4follow #likeforlike

Kamu bagai bayang yang tak kan pernah sanggup ku gapai selain kenang . . . Tag siapa aja πŸ’ž #senjaperempuan #kamu #berkaryaaja #reinkarnasisastra #karyabermakna

Sedih tau gak πŸ˜₯ #senjaperempuan

Sesaat namun membekas . . . Tag siapa aja πŸ’ž #kenangan #senjaperempuan #berkaryaaja #karyabermakna #reinkarnasisastra

dinar
(@dinar.ds55)

1 Day 17 Hours Ago

(Maka sesungguhnya aku bersumpah) dengan cahaya merah di waktu senja yakni dengan nama mega merah yang berada di ufuk barat sesudah matahari terbenam. (Surah al-insyiqaq:16) . . . πŸ“· @youlawanda #katasenja #senjaperempuan #indahnyasenja

Memeluk Luka
(@senja.perempuan)

1 Day 19 Hours Ago

Selamat malam kesayangan.. . . Tag siapa aja πŸ’ž #kenangan #senjaperempuan #berkaryaaja #reinkarnasisastra

Memeluk Luka
(@senja.perempuan)

1 Day 21 Hours Ago

HAI Kota Prabumulih, Bagi kalian yg kepingin banget tambah ilmu masak atau kpingin bisa masak mkanan khas Palembang satu ini, kesempatan kamu banget mumpung gurunya dari @fangshomeschool datang ke Prabumulih nih... kelas2 yg diadakan selalu full ,, kalau kamu ga mau ketinggalan cptan ikut kelas ini, belajar bikin pempek palembang, no MSG serta diajarkan bikin cuka . Hasil semua kalian bawak pulang, dan kalian Hands on/praktek sendiri pas di kelaas bukan nontonn doank.., nah kalau penasaran,, daftar gih boleh ke @fangshomeschool langsung atau ke Cherry Bakery Prabumulih jga boleh.,.. Yok... . . Aw, kota mimin nih. Yuk yg tinggal di Sumsel terutama Prabumulih. Ikutin yukk kursus buat pempek 🀀 . . #kursuspempek #kursuspempekpalembang #kursusmasakprabumulih #bakingcourse #kursuspempekprabumulih . #senjaperempuan #paidpromote

Memeluk Luka
(@senja.perempuan)

2 Days 3 Hours Ago

Paham kan maksudnya? . . Repost dari @botakkumisan #senjaperempuan

Seperti jingga yang tak pernah meninggalkan senja. #katasenja #lombapotretsenja2 #senjaperempuan #penikmatsenja #senjasore

Memeluk Luka
(@senja.perempuan)

2 Days 9 Hours Ago

Jangan menambah dukaku. . . . Tag siapa aja πŸ’ž #bungkam #senjaperempuan #karyabermakna #berkaryaaja #reinkarnasisastra

Padamu yang telah berhasil mematahkan hatiku Terimakasih, ucapku Karenamu aku belajar bagaimana arti mengikhlaskan Karenamu jua lah aku tahu bagaimana cara mengobati lukaku sendiri Tanpa perlu ku terus bersedih hati #senjaperempuan πŸŒ‡πŸ‘° #melodidalampuisi πŸŽΌπŸ“πŸ’ž

Memeluk Luka
(@senja.perempuan)

2 Days 19 Hours Ago

Aku kangen, Kamu ngerti kan? . . . Tag doi πŸ’ž #menunggu #senjaperempuan #reinkarnasisastra #karyabermakna #berkaryaaja #memebelike

. Aaahh kamu.. Jika hanya sekedar singgah, ku mohon bersikaplah seperti tamu.. . Biar aku tak lagi salah harus menyuguhkan kopi atau hati.. . . . #aksara_lara #penakecil_id #senjaperempuan #sajaklamun

Memeluk Luka
(@senja.perempuan)

2 Days 23 Hours Ago

Hey kamu Jangan bertingkah semaumu dong . . . Tag doi πŸ’ž #php #senjaperempuan #berkaryaaja #patah #reinkarnasisastra #karyabermakna

Memeluk Luka
(@senja.perempuan)

3 Days 9 Hours Ago

Selamat pagi Cinta, Selamat membahagiakan. . . . Tag siapa aja πŸ’ž #senjaperempuan #reinkarnasisastra #berkaryaja #karyabermakna

SHOFIAH AINI
(@shofiahaini_)

3 Days 17 Hours Ago

Aku ingin seperti matahari di waktu senja yg selalu indah di pandang siapapun dan selalu mengalah ketika bulan dan bintang menggesernya. #senja #senjasore #senjapagi #senjaperempuan #sunset #penikmatsenja #jingga #jinggauntukmatahari #matahariterbenam #jinggakalasenja #jinggadansenja

bung.rohmend
(@bung.rohmend)

3 Days 17 Hours Ago

Senja yang sederhana,, adakah yang lebih indah dari ini,, ketika sang ayah dan anak bungsunya, berjalan menuju taman surga... Menunaikan kewajibanya,, membimbingnya, bersyukur atas nikmatnya, hingga kelak ia dewasa, isiqomah menjalankanya.. Dan menjadi ladang amal, untuk ayahnya... #senja #katasenja #sunset_ig #senjaperempuan #mountain #hunting #hikingviews #hikingboots #outdoorphotography #sunsetsky #humaninterest #paytren #photography #landcapes #sunset #sunnyleone #camping #pictoftheday

Memeluk Luka
(@senja.perempuan)

3 Days 18 Hours Ago

Aku tu gitu, Cuma pengen kamu hanya nyaman sama aku. Boleh? πŸ™„ . . Repost dri @sekedar_kisah Tag doi πŸ’ž #senjaperempuan #berkaryaja #reinkarnasisastra #memebelike #karyabermakna

Senja itu, puLang ketika aSa butuh Tenaga Ketika Lelah mendera raGa Saat Hati ingin kembaLi Saat Jiwa ingin damai terasa Rindu mUlai mengaduh dan aku butuh kamu.... #senjadalamaksara #sajaksenja #senjaperempuan