#senyum

681,764 posts tagged with #senyum

Photos and Videos about #senyum

(@anaksholih.id)

3 Minutes Ago

SARCELKO (Sarung Celana + Koko + Peci) Bahan Koko dari katun, adem dan nyaman dipakai anak seharian. Bahan Sarung celana adalah asli sarung ATLAS Motif Limited. Ukuran: 1 s/d 10 Tahun Warna Koko: Marun, Putih, Hijau, Biru, Ungu, Orange Warna/Motif Sarung: Limited By Sarung Atlas Harga: 140 s/d 190 WA: 0838-6553-3550 http://bit.ly/salama_solo #sarcelko #sarungkoko #anak #distributor #marketer #sarungcelana #alatsholat #kokobayi #khitan #sarungbayi #sarunginstan #jualan #bajuanak #bajubayi #bajumodern #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #bunda #friends #smile #senyum #lucu #fun #repost #keren #solo

(@anaksholih.id)

3 Minutes Ago

SARCELKO (Sarung Celana + Koko + Peci) Bahan Koko dari katun, adem dan nyaman dipakai anak seharian. Bahan Sarung celana adalah asli sarung ATLAS Motif Limited. Ukuran: 1 s/d 10 Tahun Warna Koko: Marun, Putih, Hijau, Biru, Ungu, Orange Warna/Motif Sarung: Limited By Sarung Atlas Harga: 140 s/d 190 WA: 0838-6553-3550 http://bit.ly/salama_solo #sarcelko #sarungkoko #anak #distributor #marketer #sarungcelana #alatsholat #kokobayi #khitan #sarungbayi #sarunginstan #jualan #bajuanak #bajubayi #bajumodern #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #bunda #friends #smile #senyum #lucu #fun #repost #keren #solo

(@anaksholih.id)

4 Minutes Ago

SARCELKO (Sarung Celana + Koko + Peci) Bahan Koko dari katun, adem dan nyaman dipakai anak seharian. Bahan Sarung celana adalah asli sarung ATLAS Motif Limited. Ukuran: 1 s/d 10 Tahun Warna Koko: Marun, Putih, Hijau, Biru, Ungu, Orange Warna/Motif Sarung: Limited By Sarung Atlas Harga: 140 s/d 190 WA: 0838-6553-3550 http://bit.ly/salama_solo #sarcelko #sarungkoko #anak #distributor #marketer #sarungcelana #alatsholat #kokobayi #khitan #sarungbayi #sarunginstan #jualan #bajuanak #bajubayi #bajumodern #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #bunda #friends #smile #senyum #lucu #fun #repost #keren #solo

(@gputri012)

14 Minutes Ago

Dibalik semua kebahagian,Tertawa,Dan senyum itu pasti mempunyai rasa sedih,sakit,DLL🌈🔥🌈 . #banjarmasin #senyum #itu #ibadah

(@mom.cikcicik)

9 Minutes Ago

Keluarga kecilkuh 💓. Fokus sama senyum nya kakak yg sweet bgt. Hati mama terpoteq poteq kak 😂😂😂#happyfamily #littlefamily #myloves #senyum #senyummanis #inlove #happymommy #hapiness #alhamdulillah #waktuitu #kondangan #latepost #yogyakarta

(@ulfaa_amanah)

10 Minutes Ago

Mungkin ini dinamakan senyum ala Fania.. 😍😍😍 #babygirl #senyum #sicantikbunda #mydaughter #mylove

(@asaddmotawh)

14 Minutes Ago

#repost from @asadnizers ••• “Music is a piece of art that goes in the ears straight to the heart.” ❤️🤟🏻💙 . Get ready guyss, Next single PERCAYA by @asad.motawh will be release in October. 😉 Don’t forget your #percayaasadmotawh and tag @asadnizers #asadnizers to all status social media 🔥. . @asad.motawh @the_nizers @beegoodmusic #asadmotawh #asadnizers #senyum #percaya #october #artismalaysia #senyumasadmotawh #percayaasadmotawh #supportasadmotawh #asadnizers #thenizers #senyum #malaysia #publicfigure #percayaasadmotawh #penyanyilelaki #thenizers 😍

(@asaddmotawh)

14 Minutes Ago

#repost from @asadnizers ••• “Music is a piece of art that goes in the ears straight to the heart.” ❤️🤟🏻💙 . Get ready guyss, Next single PERCAYA by @asad.motawh will be release in October. 😉 Don’t forget your #percayaasadmotawh and tag @asadnizers #asadnizers to all status social media 🔥. . @asad.motawh @the_nizers @beegoodmusic #asadmotawh #asadnizers #senyum #percaya #october #artismalaysia #senyumasadmotawh #percayaasadmotawh #supportasadmotawh #asadnizers #thenizers #senyum #malaysia #publicfigure #percayaasadmotawh #penyanyilelaki #thenizers 😍

(@auliyarabbani)

15 Minutes Ago

Jaman sekarang mau sedekah itu gampang dan mudah banget. Gimana enggak, ada cara sedekah paling gampang dan mudah kalo kita lakuin itu setiap saat pasti dapet pahala. Apa tuh? Pasti taulah, sedekah paling murah, sederhana itu dengan senyuman. Iya, cuma senyum bisa dapet pahala loh. Asal senyumnya ikhlas, tulus, bukan modus! Lagian nih, dalam salah satu riwayat hadits berikut; . Dari Abu Dzar radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, تَبَسُّمُكَ فِى وَجْهِ أَخِيكَ لَكَ صَدَقَةٌ . “Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) adalah (bernilai) sedekah bagimu“. . Ini sudah ada dalilnya, sudah jelas juga. Masa sih sama senyum aja masih pelit? Yakin gak mau ngasih senyuman terbaik sama saudaranya ketika minimal bertemu/berpapasan? Malam ini dalam kalender hijriyah udah masuk hari Jum'at loh, jangan lupa baca Al-Kahfnya, perbanyak sholawat, perbanyak sedekah. Jangan lupa, da saya mah cuma ngingetin. . Oiya, foto gak sesuai sama kepsyen ya? Iya, ini bukan senyum saya tau, ini nyengir😆 -- #senyum #bahagia #adek #ikhlas #dirisendiri #selamat #senyuman #bersyukur #waktu #maafkan #menunggu #bahagiaku #pejuang #lelah #hidupituindah #sahabat #masamuda #kamis #kangen #selalubersyukur #nikmattuhanmanayangkaudustakan #syukuri #semangatpagi #nikmatihidup #jumatberkah #aamiin #motivasihidup #bahagiaitusederhana #janganlupabahagia #janganlupabersyukur

(@asaddmotawh)

15 Minutes Ago

#repost from @asadnizers ••• “Music is a piece of art that goes in the ears straight to the heart.” ❤️🤟🏻💙 . Get ready guyss, Next single PERCAYA by @asad.motawh will be release in October. 😉 Don’t forget your #percayaasadmotawh and tag @asadnizers #asadnizers to all status social media 🔥. . @asad.motawh @the_nizers @beegoodmusic #asadmotawh #asadnizers #senyum #percaya #october #artismalaysia #senyumasadmotawh #percayaasadmotawh #supportasadmotawh #asadnizers #thenizers #senyum #malaysia #publicfigure #percayaasadmotawh #penyanyilelaki #thenizers 😍

(@anaksholih.id)

18 Minutes Ago

SARCELKO (Sarung Celana + Koko + Peci) Bahan Koko dari katun, adem dan nyaman dipakai anak seharian. Bahan Sarung celana adalah asli sarung ATLAS Motif Limited. Ukuran: 1 s/d 10 Tahun Warna Koko: Marun, Putih, Hijau, Biru, Ungu, Orange Warna/Motif Sarung: Limited By Sarung Atlas Harga: 140 s/d 190 WA: 0838-6553-3550 http://bit.ly/salama_solo #sarcelko #sarungkoko #anak #distributor #marketer #sarungcelana #alatsholat #kokobayi #khitan #sarungbayi #sarunginstan #jualan #bajuanak #bajubayi #bajumodern #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #bunda #friends #smile #senyum #lucu #fun #repost #keren #solo

(@anaksholih.id)

18 Minutes Ago

SARCELKO (Sarung Celana + Koko + Peci) Bahan Koko dari katun, adem dan nyaman dipakai anak seharian. Bahan Sarung celana adalah asli sarung ATLAS Motif Limited. Ukuran: 1 s/d 10 Tahun Warna Koko: Marun, Putih, Hijau, Biru, Ungu, Orange Warna/Motif Sarung: Limited By Sarung Atlas Harga: 140 s/d 190 WA: 0838-6553-3550 http://bit.ly/salama_solo #sarcelko #sarungkoko #anak #distributor #marketer #sarungcelana #alatsholat #kokobayi #khitan #sarungbayi #sarunginstan #jualan #bajuanak #bajubayi #bajumodern #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #bunda #friends #smile #senyum #lucu #fun #repost #keren #solo

(@anaksholih.id)

19 Minutes Ago

SARCELKO (Sarung Celana + Koko + Peci) Bahan Koko dari katun, adem dan nyaman dipakai anak seharian. Bahan Sarung celana adalah asli sarung ATLAS Motif Limited. Ukuran: 1 s/d 10 Tahun Warna Koko: Marun, Putih, Hijau, Biru, Ungu, Orange Warna/Motif Sarung: Limited By Sarung Atlas Harga: 140 s/d 190 WA: 0838-6553-3550 http://bit.ly/salama_solo #sarcelko #sarungkoko #anak #distributor #marketer #sarungcelana #alatsholat #kokobayi #khitan #sarungbayi #sarunginstan #jualan #bajuanak #bajubayi #bajumodern #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #bunda #friends #smile #senyum #lucu #fun #repost #keren #solo

(@bundha_raziq)

19 Minutes Ago

Sehat pinter soleh Bagja dunia akhirat #senyum #hadiahterindah #anaksegalanya #kebahagiaan

(@asadnizers)

20 Minutes Ago

“Music is a piece of art that goes in the ears straight to the heart.” ❤️🤟🏻💙 . Get ready guyss, Next single PERCAYA by @asad.motawh will be release in October. 😉 Don’t forget your #percayaasadmotawh and tag @asadnizers #asadnizers to all status social media 🔥. . @asad.motawh @the_nizers @beegoodmusic #asadmotawh #asadnizers #senyum #percaya #october #artismalaysia #senyumasadmotawh #percayaasadmotawh #supportasadmotawh #asadnizers #thenizers #senyum #malaysia #publicfigure #percayaasadmotawh #penyanyilelaki #thenizers 😍

(@asadnizers)

20 Minutes Ago

“Music is a piece of art that goes in the ears straight to the heart.” ❤️🤟🏻💙 . Get ready guyss, Next single PERCAYA by @asad.motawh will be release in October. 😉 Don’t forget your #percayaasadmotawh and tag @asadnizers #asadnizers to all status social media 🔥. . @asad.motawh @the_nizers @beegoodmusic #asadmotawh #asadnizers #senyum #percaya #october #artismalaysia #senyumasadmotawh #percayaasadmotawh #supportasadmotawh #asadnizers #thenizers #senyum #malaysia #publicfigure #percayaasadmotawh #penyanyilelaki #thenizers 😍

(@asadnizers)

21 Minutes Ago

“Music is a piece of art that goes in the ears straight to the heart.” ❤️🤟🏻💙 . Get ready guyss, Next single PERCAYA by @asad.motawh will be release in October. 😉 Don’t forget your #percayaasadmotawh and tag @asadnizers #asadnizers to all status social media 🔥. . @asad.motawh @the_nizers @beegoodmusic #asadmotawh #asadnizers #senyum #percaya #october #artismalaysia #senyumasadmotawh #percayaasadmotawh #supportasadmotawh #asadnizers #thenizers #senyum #malaysia #publicfigure #percayaasadmotawh #penyanyilelaki #thenizers 😍

(@riva_ali_)

25 Minutes Ago

senyuman dari hati, jatuh ke hati... 😊 . . . . #keepsmile #senyum #happy #gadisbandung #alhamdulillah

(@yatimrich)

26 Minutes Ago

Sponsor sahabat @unesco #weddingceremony #kondangan #batik #indonesia #senyum 📷: @ramsbtk

(@fikrainsani27)

28 Minutes Ago

Senyum adalah jarak terdekat di antara 2 manusia #senyum adalah ibadah 😊

(@vitus.iwan)

32 Minutes Ago

Tubuh semakin sehat dan sesegar senyumannya. Temukan Mereka hanya @klubsemangatmuda www.klubsemangatmuda.com 💃💃🎵🎶 #klubsemangatmuda #klubnutrisi #dancingqueen #sehat #senyum #happygirls #zumbatangerang #zumbazin®

(@diahiwan_)

33 Minutes Ago

Suntuk...😔😔 #senyum #terpaksa #galau

(@su_zake)

34 Minutes Ago

waktu itu kita lagi ada casting bintang iklan pepsodent,, jadi test pertama disuruh senyum lebar tapi gigi gk keliatan, nah sedikit memakse sih untuk senyum, terutama di saya yg senyum na saya klo bisa manis pas lgi bol beneng gen.. so saya jadina gk lulus jdi bintang iklan pasta gigi Pepsodent, trus saya cuma lulus jadi bintang iklan sabun colek. salam senyum lebar cemerlang 😎🤘. #smile #senyum #mekenyem #awalidenganmekenyem #akhiridenganmegending

(@nrmsl.sd)

34 Minutes Ago

Jangan tunggu kebahagiaan utk tersenyum, tapi senyumlah agar kau bahagia☺️🌹💕 #sabar #senyum #positive #assalamualaikum

(@raffi_adittya10)

35 Minutes Ago

Kyak model ajaaa! Wkwkwkkwkw . . #wkwk #wk #hahahaha #senyuman #senyum

(@vitaminanaksalamfit)

36 Minutes Ago

Komposisi TERBAIK dari Salam FIT⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ memberikan manfaat :⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Multivitamin yang lengkap bagi anak⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Memelihara kesehatan ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Meningkatkan imunitas tubuh⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Meningkatkan stamina⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Melancarkan peredaran darah⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan anak ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menambah nafsu makan⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #hujan☔ #dirisendiri #senyum #jenuh #menunggu #senyuminaja😊 #senyuman #selamatsore #tenang #pengorbanan #pagicerah #semangathidup #ikhlas #bahagia #tujuan #menanti #bersama #perasaan #perjuangan #berjuang #jiwa #semangatkerja #janganmenyerah #keepspirit #bahagiaitusederhana #optimis #berusaha #mudaberkarya

(@anggioktaviana)

37 Minutes Ago

Tidak ada kata rugi untuk "mencintai" Sekalipun rasa mu tak terbalas dengan orang yang bersangkutan Kamu akan menemukan kebahagiaan tak terduga dari yang lain, seperti Sahabat...Misal !😊🍃 #marimembukahati #marikitapeduli# Moslem#salingmemaafkan#lapanghati#sabar#senyum#doa

(@indonesia_asadnizers)

37 Minutes Ago

#repost from @beegoodmusic ••• #percaya #percayaasadmotawh . - @asad.motawh @asadnizers #asadmotawh #asadnizers #supportasadmotawh #senyum #senyumasadmotawh

(@aceh_asadnizers)

37 Minutes Ago

Siapa yg ga sabar lagi pengen cpt2 denger second single nya asad?😅❤ #asadnizers #asadmotawh #senyum #percaya #senyumasadmotawh #percayaasadmotawh

(@kota.islami)

40 Minutes Ago

MAAFKAN ! . Pernahkah kamu marah atau kecewa dengan seseorang? Apa yang kamu ketahui tentang persoalan maaf memaafkan ini? Yap! Tentu saja maaf memaafkan sangat dianjurkan di dalam Islam. . Allah berfirman : .  خُذِ الْعَفْوَ وَأْمُرْ بِالْعُرْفِ وَأَعْرِضْ عَنِ الْجَاهِلِينَ . “Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang ma’ruf, serta berpalinglah dari pada orang-orang yang bodoh.” (QS. Al-A’raf :199). . Memaafkan sama sekali bukan merupakan perkara yang kecil. Dibutuhkan sebuah hati yang lapang dan pikiran yang jernih untuk bisa memaafkan seseorang. Begitupun meminta maaf, meminta maaf dan mengakui kesalahan adalah perbuatan yang butuh keberanian besar. Maka sungguh perbuatan maaf memaafkan sangat dimuliakan oleh Islam. . Tidak diperkenankan bagi seorang muslim mendiamkan saudaranya selama lebih dari 3 hari. Kemudian yang paling baik di antara keduanya adalah yang terlebih dahulu memberi salam. . Sudah tau kan kalau ada istilah transfer pahala? Kalau kita lagi jalan dalam kehidupan ini. Lalu ada yang caci maki, dihina, dan banyak lainnya oleh orang, ada 2 cara dalam islam temen-temen: . Yang PERTAMA kalian dengarkan saja sambil senyum 😊 karena transfer pahala sedang berjalan. Atau yang ke DUA kalian tinggalkan, kasih salam (Assalamualaikum), terserah kamu ngomong sampai capek saya mau pulang. . @rendypratamanura.rp . . #ustadzkhalidbasalamah #dakwah #sunnah #salaf #maafkan #iya #fitnah #balasan #rendypratamanura #dosa #akhlak #baik #ikhlas #jawab #jangan #emosi #senyum #tinggalkan #beraniberhijrah