#sgyfmiepangsit

39 posts tagged with #sgyfmiepangsit

Photos and Videos about #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

3 Days 6 Hours Ago

Yeah..nemu spot baru jualan mie pangsit yg lumayan cocok dgn diriku 😍. Mie pangsit sini pake mie halus ala tiongsim gitu. . Trus untuk toppingnya ada bakso ikan, daging kecap dan aku nambah pork belly. . Daging kecapnya sih ok. Bukan yg sweet based ya. Dan kaldu daging yg siram ke mie nya aku juga suka, wangi kecap ikan. Cuman utk pork belly nya aku ga cocok , karna tasteless, bener2 cuman pork belly rebus gt. . Selain mie pangsit ada menu lain lg loh. Dan bsk aku mau nyoba nasi lemak nya dahhh πŸ˜„πŸ˜„. . . ⏰ 07.00- 14.00 (untuk mie pangsit) . ⏰ 07.00 - 22.00 (untuk cafe nya) . πŸ’° 15k (mie pangsit) . πŸ’° 19k (mie pangsit + pork belly) . . πŸ“ @kopitiam.88 Komplek #cemaraasri Boulevard raya 88GG (sblh Gek Moi) #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

11 Days 7 Hours Ago

Pilihan mie disini ada yg keriting, kasar, halus ala tiongsim, dan yg aga bulet ala bakmie khek biasa. . Dan pilihanku jatuh ke bakmie khek. Tekstur mienya sih ok, lumayan trasa kenyalnya, tapi aga light sih bagiku. Trus lucunya dapat 3 biji kulit pangsit rebus🀣🀣. Mungkin wkt rebus pangsitnya, isinya lepas dan brenang2 dlm air rebusan yak πŸ€”πŸ€”πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. . . πŸ’°12k buat bakmie khek . . πŸ“Mie Anam Jln. Singa (Sederetan dr. William Ham) #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2018-01-23 19:50:30

Selalu kangen dengan tekstur mie kasar sini yg tebel2 dan chewy. Cuman ini ada sedikit kesalahan teknis πŸ˜„πŸ˜„ aku lupa pesanin jgn siram byk kuahnya 😒😒 Lebih suka kalo kuahnya ga terlalu banyak ato dipisah. Trus slalu request tambah jamurnya . . πŸ’° 25k+ jamur (1500/hioko) . . πŸ“bakmie khek Garut Jln. Garut #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2018-01-16 19:42:23

Kalo lagi Vege Day aku suka deh ikutan berburu mknan vege πŸ˜„πŸ˜„. Dan pilihan hari ini jatuh di mie pangsit vege (πŸ’°15k) yg komplit dengan garing2an ala bakphok gitu. Enak juga. Crispy2 berkaramel.. . . πŸ’°15k/porsi .⏰07.00-15.00 . . πŸ“@meisor.id Jln. Akasia 1 no 6 Masuk dr jln karantina #medan #sgyfmiepangsit #sgyfvege

John Wu
(@chw131)

2017-12-30 21:59:14

Repost @susanguoyf - Bangun pagi demi mie karet πŸ˜„πŸ˜„ . . πŸ’°14k . . πŸ“mie karet Jln. Perak #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-12-29 19:10:49

Bangun pagi demi mie karet πŸ˜„πŸ˜„ . . πŸ’°14k . . πŸ“mie karet Jln. Perak #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-12-22 20:11:18

Bakmie khek sini simpel, tapi kdg kalo pas lewat ginian, ngangenin sih . Pesan jgn rebus lama, kenyal2 😍 Mienya wangi bakyu dan kecap ikan. Lsg order yg jumbo 🀣 . . πŸ’°20k . ⏰07.00-12.00 . . πŸ“bakmi khek Moi Yen Jln. Sidomulyo no 11C #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-12-21 19:04:41

((ThePowerOfSelipan)) πŸ˜‚πŸ˜‚ Kemaren pagi saking buru2 sampe lupa bawa dompet. Pas nyadarnya ketika perut kriuk2 minta diisi 😏😢 Untung juga di dompet kecil yg mmg dikhususkan buat SIM & STNK , aku selalu sedian selipan goban buat jaga2 Dan rupanya beneren kepake 🀣🀣. Ya uda deh nyari aja mie yg murmer. Rasa sih standard ya, tapi topping yg kriuk2nya enak dan aceknya ramahhhh 🀣🀣 . Perut kenyang hati senang πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. . . . πŸ’°11k . πŸ“pajakperguruan (Letaknya di deretan ruko baru yg warna orange) #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-12-13 16:49:24

Selamat pagiiiii semuanya.... Salapan mie pangsit dolo yok... Dan kalo disini hukumnya wajib nambah telor nya ko AAN πŸ˜‚ . . . πŸ’°11k + telor 5k . . πŸ“mie pangsit AAN Jln. Sikambing #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-12-11 19:58:57

Gara2 muter kena macet, nampak yg jualan mie pangsit ini. Rasanya lumayan sih, aga mirip yg di Bca Brayan😁 Denger2 sih kakak adik ya. Selain mie pangsit juga ada jual char2 . . πŸ’°14k + 4k telor sebiji 😁 . . πŸ“jln. Budi kemenangan Brayan #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-12-06 19:17:12

Pagi rempong... Jadi sarapan koboi aja dengai mie mentah yg kmrn beli di Brayan.. Dan aku sukanya makan mie pangsit kering gini 😍😍 . . #homecooked #sgyfhomecooked #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-12-05 20:34:22

Belakangan ini lg suka beli mie pangsit mentah disini buat diolah jd mie pangsit goreng 😁. . . πŸ’° 1500/biji . . πŸ“Minicho Jln. KOL. Yos Sudarso SebrangVihara Masuk dr gang kecil pas samping Apotik Brayan #medan #miepangsit #sgyfmiepangsit

Heri Deck
(@denheri1479)

2017-11-13 19:58:26

@Regranned from @susanguoyf - Kalo bawang merah lg naik harga, mungkin aku bakal di banned dr mie pangsit ini πŸ˜„πŸ˜„ . .πŸ’°11k .⏰ 06.30-12.00 . . πŸ“bakmie khek 28 Komplek #cemaraasri Boulevard Timur #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit - #regrann

(@susanguoyf)

2017-11-13 18:26:29

Kalo bawang merah lg naik harga, mungkin aku bakal di banned dr mie pangsit ini πŸ˜„πŸ˜„ . .πŸ’°11k .⏰ 06.30-12.00 . . πŸ“bakmie khek 28 Komplek #cemaraasri Boulevard Timur #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-11-07 06:04:00

Mie zaman now... Mie bole halus, porsi harus kasar... . . πŸ’°30k (jumbo) . . πŸ“mie pangsit Alai (sore) Jln. Gandhi #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-11-05 19:51:30

Ciyongcuk sini ususnya enak, cm sayang buburnya krg pulen . .πŸ’°15k . .πŸ“rm. Ayong Jln. Aksara #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-11-04 20:21:49

Hadohhhh... 2 hr berturut2 aku makan bakmie ini...🀣 Acar bawangnya enakk 😍😍. .πŸ’°11k. . .πŸ“bakmie khek 28 Komplek #cemaraasri Jln. Boulevard Timur Sederetan Huang Pao #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-11-01 19:20:39

Nemu bakmie khek murah di komplek #cemaraasri Ini bakmie nya br buka ga lama, dan aku suka sih, lumayan wangi , dan toppingnya simpel, cuman daging hitam gini, dan lumayan banyak loh dagingnya. Mie sih ada yg kriting dan lurus, aku prefer yg lurus 😊. . πŸ’°11k . . πŸ“bakmie Khek 28 Komplek #cemaraasri Jln. Boulevard Timur Sederetan huangpao, samping bintang rezeki #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-10-28 20:19:47

Andaikan dia ga terlalu lembek... . . . Happy Sunday semuanya....πŸ˜— . . @debbiegintar_bie after combat ku makkkk... mana punya mu? πŸ˜„πŸ˜„ . . πŸ“mie pangsit Amei Komplek #cemaraasri #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-10-22 22:10:19

Biar semangat mennghadapi Senin, makan bakmie dulu la😁😁 πŸ’°15k . . .πŸ“bakmie Singa Jln pertempuran Pas belokan lampu merah arah ke jln. Kapt. Sumarsono #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit #sgyfbakmiesinga

(@susanguoyf)

2017-10-19 17:56:55

Sarapan akhir bulan, nyari yg cukup yg buat kenyang dan ramah di kantong 😁 Mie pangsit ini cuman 9k. Dengan topping daging kecap dan daging merah. Sebiji pangsit dan 1/4 telor kecap. Kalo rasa ya biasa aja sihh 😁😁 . . . πŸ“jln samarinda (sebrang Mie Antri) #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-10-16 08:14:10

Diajak @kulinerkoko makan, lsg kepikiran pengen mie merah ini, krn dah lama ga makan. Aiishh masi enak aja, aku suka sih, mie nya kenyal2, dengan saos chasio nya yg merah dan manis 😁😁 @nathalie.wu @jomblobuncit @medanfoodlicious harganya 23k kan? 😁😁🀣 lupaaa akuπŸ™ˆ . . πŸ“mie merah Jln bangka ⏰ 16.00-22.00 #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-10-09 20:46:14

Tiba2 pengen mie Lindung Lsg cap cus beli πŸ˜€ Tapi tetep ga dapat feel yg dulu lagi ..... . . πŸ’°29k .πŸ“mie lindung Komplek #cemaraasri #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-09-26 23:14:42

Jalan2 ke bazaar outdoor @mallcentrepoint lagi, hari ini nyobain mie pangsit Chen Mie kriting dengan topping daging, pork lard, cakwe kering, jamur, telor, chasio dan cabe . Not bad loh 😁 . πŸ’°28k . #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

Repost @susanguoyf by @media.repost: Sapa yg bisa langsung happpp buka mulut lebar dan masukin mie sebanyak ini? πŸ˜‚πŸ˜‚ . πŸ’°20k (jumbo) harga pagi πŸ’°15k (biasa) harga pagi . . πŸ“mie Alai Jln. Gandhi #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-09-17 20:34:19

Sapa yg bisa langsung happpp buka mulut lebar dan masukin mie sebanyak ini? πŸ˜‚πŸ˜‚ . πŸ’°20k (jumbo) harga pagi πŸ’°15k (biasa) harga pagi . . πŸ“mie Alai Jln. Gandhi #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-09-11 00:00:15

Habis ngopi di tempat vintage tadi, jalan2 la kami ke lorong2 kecil disampingnya.. ketemu la si penjual mie di lorong ini. Tekstur mie nya aku suka, tipis, halus, kenyal😍😍 tekstur mie ala2 HK gt, cuman kalo utk daging cincang dan rasanya, tetep yg kampung halaman lbh cucok ke aku 🀣✌ πŸ’°6rm . . πŸ“somewhere at Lorong Panggung Petaling #kualalumpur #noodle #sgyfkl #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-09-01 19:15:25

Hari kejepit gini tapi tetep harus kerja, ya tetep harus sarapan donk biar semangat 😁😁 Tekstur mie nya kriting2 kenyal, ada chewy2nya, tapi bagiku toppingnya cuman trasa dominan asin nya 😁 so ya kembali ke selera masing2 sih βœŒπŸ˜„ πŸ’°13k . . πŸ“Rm. Apel Jln boulevard Komplek #cemaraasri #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-08-23 19:58:35

Saparan mie Siantar dolo hari ini yakkk... Mie sini ngangenin, cuman toppingnya minimalis banget 🀣 . πŸ’°14k . . πŸ“mie siantar Ayen Komplek #cemaraasri Sebelah resto Goodluck #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-08-06 20:32:59

Bakmie Singa namanya, dan rasanya 11-12 lah dgn mie siantar yg di Jln. Singa. Mgkn karna masi sodaraan yak 😁. Malah aku lbh suka yg disini 😁 bakphoknya lbh ga pelit dan enak. Mie nya keriting2 tebal gitu, kenyal2 dikit. Aku sukak deh 😍 yg aku ga sukak susah cari parkir kalo disini 😭. πŸ’°dikasi noban balik goceng ⏰7.00-17.00 Minggu sampe jam 14.00 doank . . . πŸ“ jln. Pertempuran (pas simpang lalin sblh kiri Yos Sudarso, depan jembatan layang) #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-06-29 22:40:41

Mie pangsit HokSun Pajak Perguruan ini rasanya hampir sama dgn Mie pangsit Limas yg di jln. Gaharu πŸ˜„ . . πŸ“pajak perguruan Jln perguruan #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-07-04 20:10:47

Sarapan dengan temen yg uda seabad ga ketemu 🀣🀣 ya kan @pen.ong ?πŸ˜†πŸ˜† . . πŸ“ mie siantar along Komplek #cemaraasri Sederetan Resto Rasa #nonhalal #medan #sgyfmiepangsit

(@susanguoyf)

2017-07-06 20:02:56

Tekstur bakmie khek sini enak, kenyal, cuman sayang bak nya cikittttt cekaliii πŸ˜†πŸ˜† setelah kuhitung2 ternyata cm 11 potongan , ya mgkn lg trend minimalis ya 🀣🀣🀣 . . πŸ“bakmie khek moi yen Jln sidomulyo 11-C πŸ’°14k #medan #nonhalal #sgyfmiepangsit