Photos and Videos about

Dingin-dingin gini enaknya duduk depan tv sambil jajan yang enak-enak 😍 . Biasanya #sobatngemil jajan apasih kalo lagi nyantai??🤔 . Kalo masih bingung jajan apa ,mending langsung pesen kebab @jajananonline aja!😉 . Jajan enak tanpa ribet, tinggal chat admin dan kebab endeus ini sampai ke rumah kamu. 😋 . Jangan di tunda-tunda lagi ,pesen sekarang juga yaaa ,admin tungguin pesenannya! 😘 . #dimsum #dimsumonline #dimsumenak #dimsumbogor #dimsumlezat #jajananendeus #jajananonline #jajananonlinebogor #jajananviral #jajananhits #jajananpraktis #doyanmakan #makanenak #makanankekinian #kuliner #kulinerbogor #bogor #kebab #kebabonline

Bikin pastel sendiri emang ribet yaa #sobatngemin, bikin adonannya ,potongin sayurannya, belum goreng-gorengnya ,bikin cape duluan sebelum makan 😣 . Nah daripada repot-repot, @jajananonline bikinin dan anterin langsung aja deh ke rumah kamu! 😉 . Soal rasa ,jangan ditanya! 😎 Paling-paling pengen lagi 😝 . Langsung hubungin admin di nomor yang ada di bio yaa #sobatngemil!😍 . Inget!!! Jangan lupa ngemil !😝 . #dimsum #dimsumonline #dimsumenak #dimsumbogor #dimsumlezat #jajananendeus #jajananonline #jajananonlinebogor #jajananviral #jajananhits #jajananpraktis #doyanmakan #makanenak #makanankekinian #kuliner #kulinerbogor #bogor

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio yaaa! 😉

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio yaaa! 😉

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio yaaa! 😉

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio yaaa! 😉

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio yaaa! 😉

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio yaaa! 😉

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio yaaa! 😉

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio yaaa! 😉

Happy Weekend #sobatngemil!😍 . Apasih makanan favoritmu kalau lagi libur dirumah?? Atau lebih milih untuk makan bersama keluarga di luar? 🤔😁 . Kalau mager, @jajananonline punya solusinya!😉 . Tetap bisa makan enak, rame-rame,tanpa repot keluar ,yaaa pesen jajanan di @jajananonline! 😆 . Nah buat makan siang ini pesennya sekarang yaa! 😊 Langsung abang gojek anterin ke rumah kamu. 😉 . Hubungin admin melalui kontak yang tersedia di bio. 😉

Haayyyy kamu suka ngemil?? , kamu harus cobain cemilan di @jajananonline . Kenapa harus di @jajananonline? . Karenaaa jajanannya itu murah-murah dan pastinya endeuss loh yaa😉 jajanannya juga langsung dianterin ke tempat yang kita mau , mantul (mantap betul) kann?? Hehee😁 . Buat yang mager dan doyan ngemil @jajananonline bisa jadi solusinya nih😉 . Kuy lah order sekarang jugaaa! langsung chat kontak admin yang ada di bio yaa😍 . #kuliner #kulinerbogor #jajanan #cemilan #cemilankenyang #cemilanhits #jajananendeus #jajananpraktis #jajananonline #jajananviral #jajananhits #jajananonlinebogor #makanenak #makananbogor #doyanjajan #doyanngemil #sobatngemil

Selamat siang teman-teman... Selamat makan siang yaa😍 . #sobatngemil ngilerr gak sih kalau liat cemilan kayak gini?? . Mimin sih ngiler binggooo, jadi pengen comott semuanya deh😁 . Ini risoles dari @jajananonline cemilan kesukaan mimin nih rasanya itu loohh eunaakke poll jadi bikin ketagihan😍 . Kalian juga harus cobain yaa😉 dan buat yang lagi punya acara cocok banget nih risolesnya bisa membuat acara special kalian jadi tambah nikmat😉😉 . Langsung order aja yuk.. chat kontak admin yang ada di bio yaa😍 . #kuliner #kulinerbogor #jajanan #jajananonline #jajananonlinebogor #jajananendeus #jajananpraktis #jajananenak #jajananviral #jajananhits #doyanjajan #doyanngemil #makanenak #makananbogor #makananhits

Musim hujan gini enaknya makan yang anget-anget.. . Pas banget nih @jajananonline menyediakan cemilan yang praktis bisa diangetin sendiri dan bisa dimakan kapan saja😉 . Kira-kira #sobatngemil paling suka menu jajanan yang mana nih?? . Kalo mimin sih paling sukaaa.... Semuaaanya!! . Abis enak semua dan bikin ketagihan hehe. 😁 . So , buat kalian yang butuh kehangatan buruan chat kontak admin yang ada di bio sekarang juga yaa😉😉 . #kuliner #kulinerbogor #jajanan #jajananonline #jajananonlinebogor #jajananendeus #jajananpraktis #jajananenak #jajananhits #jajananviral #makanenak #makananbogor #makananhits #doyanjajan #doyanngemil

Hallooo #sobatngemil , roti ini mau ke rumah kamu nih..😁 . Kenalan dulu deh , tak kenal maka ta'aruf kan yaa😉 . Ini namanya roti maryam rasa keju guyss , kalian suka keju kann?? Wajib cobain nih😁 . Soal rasa jangan ditanya deh sudah pasti #endues apalagi belinya di @jajananonline sudah praktis banget gak usah keluar rumah lagi😉 . Roti maryam ini bisa dikirim via GoSend / Grab Delivery / buat yang diluar bogor bisa pakai JNE yaa😊 . Tidak ada alasan untuk tidak menikmati kelezatan roti maryam ini . Jangan lupa langsung chat kontak admin yang ada di bio yaa😍 . #kuliner #kulinerbogor #rotimaryam #jajananhits #jajananendeus #jajananpraktis #jajananviral #jajanankekinian #jajananonline #jajananonlinebogor #makanenak #makananbogor #doyanngemil #doyanjajan #bogor

Sudah makan siang tapi masih lapar?? . Untuk mengatasi kelaparanmu pesan pastel croissant kesukaanmu ajaa😉 pastinya di @jajananonline kaan?? Iyaa dong..😁 . Tunggu apa lagi guys.. buka hp kamu dan chat admin @jajananonline sekarang jugaa!! . Kontak admin : 👉 085710176448 👉 087870108231 . #kuliner #jajanan #jajananendeus #jajanankenyang #jajananpraktis #jajananviral #jajananenak #jajananhits #jajananonline #jajananonlinebogor #doyanmakan #doyanngemil #sobatngemil #makanenak #makananbogor #bogor

Selamat malam #sobatngemil Siapa nih yang lagi cari cemilan sehat tapi bikin kenyang???😉 . Ini dia ada dimsum dari @jajananonline rasanya sudah pasti endeuss , cara penyajiannya juga praktis loh tinggal diangetin bentar terus udah deh bisa langsung dinikmati😍 . Dimsum dari @jajananonline ini bikin ga bisa lupa sama rasa nikmatnya😍 . Makanya buat kalian yang ngaku pecinta dimsum wajib coba nih..😁 . Langsung chat admin aja yuk , kontaknya ada di Bio yaa😉😉 . #dimsum #dimsumonline #dimsumenak #dimsumbogor #dimsumlezat #jajananendeus #jajananonline #jajananonlinebogor #jajananviral #jajananhits #jajananpraktis #doyanmakan #makanenak #makanankekinian #kuliner #kulinerbogor #bogor

Hey buat #sobatngemil yang lagi males keluar beli jajanan, jangan galau dulu ya , mimin punya solusinya nih...😉 . Beli di @jajananonline ajaa kita tidak perlu keluar rumah apalagi sambil hujan-hujanan, jangan yaa😯 . @jajananonline siap antar jajanan ke rumah kamu😉 . Cara pesennya gampang banget ko tinggal chat admin, jajanan datang langsung santap deh..😍 . So, buruan chat kontak admin yang ada di bio yaa😍 . #jajananonline #jajananonlinebogor #jajananbogor #jajananhits #jajananviral #jajananmurah #jajananenak #jajanankekinian #makananenak #makananonline #makanenak #makanankekinian #makananhits #jualjajanan #jualjajananonline #bogor

Selamat siang #sobatngemil 😉 . Jangan lupa makan yaaa , apapun suasananya makannya dimsum😁 . Bingung mau cari dimsum yang LEZAT dimana? . Ngga usah bingung lagi guys beli aja di @jajananonline rasa dimsumnya DIJAMIN LEZAT😍 . Yuk, chat admin kontaknya ada di bio yaaa😍 . #jajananonline #jajananonlinebogor #dimsum #dimsumbogor #dimsumlezat #dimsumenak #dimsumonline #jajananhits #jajananmurah #jajananviral #jajanankekinian #makananenak #makananonline #makananonlinebogor #makanankekinian

Hey #sobatngemil , udah pada jajan apa aja hari ini? 🤩 . Yakin gamau jajan hari ini? Kalau dipantengin sama Roti Maryam ini gimana? Yakin masih tahan ga jajan hari ini?😝 . Hihihi.. daripada dilema jajan atau engga , mending chat admin deh! 😉 . Kalian juga pasti udah ngiler ngiler gitu kan liatnya?🤤 Langsung chat kontak admin di bio aja yaa #sobatngemil! 😎 . #jajananonline #jajananhits #jajananviral #makananhits #makananviral #jajanterus #mukbang #makanenak #makanankekinian #makananonline #makanterus #jajananmurah #jajananenak #jajanansehat #jajananonlinebogor #bogor

Siapa nih yang belum makan siang?? Apa masih bingung mau makan siang apa??🤔 . Nah mimin rekomendasiin pizza yang satu ini! 🤩 . Chicken pizza dari jajananonline emang paling cocok buat makan siang😆 . Rasanya??? Jangan ditanya!😱 Yang puasti endeuss~🤤 . Yuk buruan beli di @jajananonline , tinggal pesan terus tunggu makanan datang deh, praktis kan?😉 . Tunggu apalagi, ayo pesan sekarang, langsung chat kontak admin yg ada di bio ya #sobatngemil! 😘 . #kulinerbogor #pizza #chickenpizza #jajananonline #jajanankekinian #jajananmurah #jajananenak #makanankekinian #doyanmakan #makanansehat #makananonline #makananenak #makananonlinebogor #jajanan #jajananendeus #kuliner #bogor

jajananmu_krw
(@jajananmu_krw)

2018-11-21 15:05:53

Hay sobat ngemil... Skrng ada makaroni bang ghali, kriuk kriuknya makaroni bikin mulut ga diem loh, utk yg udh pernh order pasti ketagihan dan order terusss ya kan hihii, . . Makaroni ini ada bnyk varian rasa dan harga loh sobat.. Makaroni kemasan pouch harga 8k dan kemsasan box harga 15k, dengan rasa: -original -pedas -extra pedas -balado -jagung bakar Wah bnyk kan rasanya, soal rasa jgn di tanya tapi di coba 😊 Eittss bagi yang mau join juga bisa lohh, dan harga lebih special murcenya 👌 pemesanan bisa wa ➡ 085776904434 Melayani: Cod (disesuaikan + ongkir) ✔ Do (ongkir) ✔ . #jajananmu_krw #makaronikriuk #makaronigurih #makaronienak #makaronikrw #ngemilterus #cemilangabikingendut #sobatngemil

jajananmu_krw
(@jajananmu_krw)

2018-11-21 14:39:11

Hayy sobaat ngemil.. Kita datang dengan makanan dan minuman masa kini... hihiii . Untuk pemesanan bisa wa yah sobat ngemil ke ➡ 085776904434 #jajanan #sobatngemil #ngemikmulu #jajananmu_krw #ngelakmbakul #riceballmbakul

Sobat NgeMil
(@sobatnge_mil)

2018-08-27 01:21:09

JASUKE (JAgung SUsu KEju) For cheese lovers 💖💖 ❣❣ SOBAT NGEMIL ❣❣ OPEN EVERYDAY ⌚ ➡ 09.00~19.00 (Monday~saturday) ⌚ ➡ 11.30~19.00 (Sunday) 📱 ➡ 08123241903 ALFAMART SAN ANTONIO ~ PAKUWON CITY (LAGUNA) SURABAYA Sobat ngeMil ❤❤ sobatnya yang doyan ngeMil ❤❤ #sobatngemil #temangemil #jasuke #jamoza #frenchfries #saugage #pisangbakar #rotibakar #jagungmozarella #jagungkeju #yummy #deliceous #maknyus

Sobat NgeMil
(@sobatnge_mil)

2018-08-27 01:19:54

TAGOR (kenTAng GOReng) Bbq / cheese ❣❣ SOBAT NGEMIL ❣❣ OPEN EVERYDAY ⌚ ➡ 09.00~19.00 (Monday~saturday) ⌚ ➡ 11.30~19.00 (Sunday) 📱 ➡ 08123241903 ALFAMART SAN ANTONIO ~ PAKUWON CITY (LAGUNA) SURABAYA Sobat ngeMil ❤❤ sobatnya yang doyan ngeMil ❤❤ #sobatngemil #temangemil #jasuke #jamoza #frenchfries #saugage #pisangbakar #rotibakar #jagungmozarella #jagungkeju #yummy #deliceous #maknyus

Sobat NgeMil
(@sobatnge_mil)

2018-08-27 01:12:30

JAMOZA (Jagung Mozarella) For cheesse lovers 💟💟 ❣❣ SOBAT NGEMIL ❣❣ OPEN EVERYDAY ⌚ ➡ 09.00~19.00 (Monday~saturday) ⌚ ➡ 11.30~19.00 (Sunday) 📱 ➡ 08123241903 ALFAMART SAN ANTONIO ~ PAKUWON CITY (LAGUNA) SURABAYA Sobat ngeMil ❤❤ sobatnya yang doyan ngeMil ❤❤ #sobatngemil #temangemil #jasuke #jamoza #frenchfries #saugage #pisangbakar #rotibakar #jagungmozarella #jagungkeju #yummy #deliceous #maknyus

Sobat NgeMil
(@sobatnge_mil)

2018-08-27 00:40:47

❣❣ SOBAT NGEMIL ❣❣ OPEN EVERYDAY ⌚ ➡ 09.00~19.00 (Monday~saturday) ⌚ ➡ 11.30~19.00 (Sunday) 📱 ➡ 08123241903 ALFAMART SAN ANTONIO ~ PAKUWON CITY (LAGUNA) SURABAYA Sobat ngeMil ❤❤ sobatnya yang doyan ngeMil ❤❤ #sobatngemil #temangemil #jasuke #jamoza #frenchfries #saugage #pisangbakar #rotibakar #jagungmozarella #jagungkeju #yummy #deliceous #maknyus

Sobat NgeMil
(@sobatnge_mil)

2018-08-27 00:40:16

❣❣ SOBAT NGEMIL ❣❣ OPEN EVERYDAY ⌚ ➡ 09.00~19.00 (Monday~saturday) ⌚ ➡ 11.30~19.00 (Sunday) 📱 ➡ 08123241903 ALFAMART SAN ANTONIO ~ PAKUWON CITY (LAGUNA) SURABAYA Sobat ngeMil ❤❤ sobatnya yang doyan ngeMil ❤❤ #sobatngemil #temangemil #jasuke #jamoza #frenchfries #saugage #pisangbakar #rotibakar #jagungmozarella #jagungkeju #yummy #deliceous #maknyus

Sobat NgeMil
(@sobatnge_mil)

2018-08-27 00:39:26

❣❣ SOBAT NGEMIL ❣❣ OPEN EVERYDAY ⌚ ➡ 09.00~19.00 (Monday~saturday) ⌚ ➡ 11.30~19.00 (Sunday) 📱 ➡ 08123241903 ALFAMART SAN ANTONIO ~ PAKUWON CITY (LAGUNA) SURABAYA Sobat ngeMil ❤❤ sobatnya yang doyan ngeMil ❤❤ #sobatngemil #temangemil #jasuke #jamoza #frenchfries #saugage #pisangbakar #rotibakar #jagungmozarella #jagungkeju #yummy #deliceous #maknyus

Hay selamat malam #sobatngemil Kalian yg suka pedes merapat yaa ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Malming ? Ngemil aja snack kulit ayam crispy ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Kalian suka pedes atau asin nih ? ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Bingung mau nyediain cemilan apa pas bukber nanti ? Snack kulit ayam ajah yuk ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Selamat pagi #sobatngemil Bosen dengan cemilan yg gitu2 aja ? Snack kulit ayam ajah yuk say ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Udah siapin cemilan untuk buka puasa belum ? ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Udah pernah coba snack kulit ayam untuk buka puasa belum ? Yuk ah cobain ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Udah cobain snack kulit ayam krispy PAKET B untuk buka puasa belum ? ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Cemilan untuk buka puasa kalian apa nih ? Cobain aja varian ibu marah ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . Anak Manja : 22.000/pcs Ibu Marah : 22.000/pcs . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay selamat pagi #sobatngemil Sudah cobain varian ibu marah belum ? Yuk pecinta pedes merapat yaa ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay selamat pagi #sobatngemil Ada cinta ibu disetiap gigitan snack kulit ayam krispy ini, yg mau order untuk bukber silahkan yaa ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay selamat pagi #sobatngemil Siapa yg udah cobain varian anak manja ? Cocok untuk berbuka puasa nih ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 . 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Snack kulit ayam paling cocok buat ngumpul bareng temen ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Udah cobain snack kulit ayam belum ? Varian ibu marah dan varian anak manja, semua bikin nagih lohh ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Selamat malam #sobatngemil Udah cobain snack kulit ayam belum ?? ❤😘 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil . Varian ibu marah, Pas untuk temenin kalian buka puasa nih ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil . Pas untuk buka puasa nih ❤ . Kalian suka pedes /orginal nih ??😘 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Cocok banget nih buat buka puasa ❤❤ . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Kini RUMAH CEMILAN DELWISA hadir dengan cemilan kulit ayam crispy nih. Salah satu variannya yaitu ibu marah/pedes asin. Pas untuk temenin kalian beraktivitas ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Kini RUMAH CEMILAN DELWISA hadir dengan cemilan kulit ayam crispy nih. Salah satu variannya anak manja/original dan ibu marah/pedas. Rasa "anak manja" sendiri itu asin dan gurih. Sedangkan "ibu marah" itu pedas asin ya. Pas untuk temenin kalian beraktivitas ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

Hay #sobatngemil Kini RUMAH CEMILAN DELWISA hadir dengan cemilan kulit ayam crispy nih. Salah satu variannya anak manja/original. Rasa anak manja sendiri itu asin dan gurih. Pas untuk temenin kalian beraktivitas ❤😊 . Kelebihan crispy chicken skin : 1. Kulit ayam tidak berminyak 2. Menggunakan bahan baku premium 3. Kemasan yang lucu dan unik 4. Dijamin bikin ketagihan Pricelist 👇👇 1. Package A : 4̶4̶.̶0̶0̶0̶ ---> 42.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 1 anak manja) . 2. Package B : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 62.000 (Dapat varian 2 ibu marah + 1 anak manja) . 3. Package C : 6̶6̶.̶0̶0̶0̶ ---> 60.000 (Dapat varian 1 ibu marah + 2 anak manja) . . Cara order 👇👇 Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : Kirim ke wa 083847966545 . . #kindosnack #anakkindo #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #cemilanjember #cemilanlumajang #cemilanunik #rumahcemilan #lll #lfl #fff

NGEMIL YUK!
(@ngemilyuuukk)

2018-03-17 00:40:35

Hai #sobatngemil , kalian sudah tau bahwa duren itu banyak manfaatnya antaranya: ✓ Mengatasi migrain karena mengandung senyawa riboflavin atau Vitamin B2 ✓ Meredakan stres dan mengatasi depresi karena mengandung Vitamin B6 atau piridoksin . . Daripada galau dan strees, cobain BAU DUREN CUPS, bukan ice cream melainkan daging duren. makan duren tanpa ribet! More info contacts bio ya sobatngemil :) #faktaduren #baudurencup #jualanku #cemilankekinian #cemilan #jajanankuliner #dagingdurenmurah #dagingdurianmurah #jualdurianmurah #jualduriancup

OJAH NU AMOOREA
(@ojah_nisa)

2018-01-16 00:28:19

" Ns " Nisasnack Di bantu oleh pak suami .. 😁😘 #sobatngemil #cemilancepuluh #makananringan

SanTea&Coffee
(@santeancoffee)

2017-12-18 01:33:33

Ngemil..???? Jangan lupa minumnya order di Santea&Coffee. Wa. 087816337637 #sobatngemil #ngemil #manis #greentea #greenteaaddict #indonesia

Mau open order tapi ada-ada aja halangannya. Sebenarnya hari ini mau ngadon tapi batal gara-gara kurang sehat. Akhirnya cuma masak-masak buat sendiri di rumah, hasilnya tteokbokki ala-ala sama honey butter fried chicken 🍴Dalam dua-tiga hari kedepan kayaknya bakal mulai jualan lagi ya, yang mau order rujak cireng boleh dari sekarang, kita juga bakal ada menu baru: Cilok Crispy frozen yang akan diposting besok/lusa beserta harganya. Tenang, tetap terjangkau kok kayak cemilan-cemilan @andreayskitchen yang lainnya. 😊 stay tuneeee #sobatngemil 🙌🏻

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-11-02 18:30:19

Selamat pagi sobat ngemil makaroni @kuymakaroninew nya maav baru posting lagi mimin nya sakit😊😊 buat semua sobat ngemil semoga slalu di beri kesehatan ya ini orderan kemaren satu hari udh order lagi makasih teh @sanyrudiawan buat ordernya jgn lupa bahagia ya karna makaroni kuymakaroninew bisa nmenin ngemil semua ada rasa rendang soto kare dan original nya hayu ah yg blm coba makaroninya di jamin ketagihan #sobatngemilkuyah #sobatngemil #jajanan #cemilan #makaroni #bandungjuara #food #makanan

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-29 03:55:27

Alhamdulillah makaroni @kuymakaroninew nya mau terbang ke belanda😁😁😁buat oleh oleh dari indonesia makasih om @e2rdsh ateu @yayu71 udh order hayu ah udah lama gk kuy😁😂😀🙏 #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #makananbandung

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-26 06:29:12

Makasih teh @dewighani2 udah order lagi dan lagi kuy ah udah lama gk kuymakaroninew wkwkkw ada rasa rendang, kare, soto dan original level pedasnya bisa requestnya sesuai keinginan dan yg pasti jangan lupa bahagia pelanggan makaroni @kuymakaroninew #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #bandung #makananbandung #enak

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-21 02:08:29

Alhamdulilah orderan lagi siap kirim ya ke cimohay makasih ma @upitmomsubil untuk orderannya semoga makin suka makin banyak konsumennya yg suka makaroni di @kuymakaroninew untuk rasa bisa request level pedasnya ada rasa rendang, kare, soto pedas dan original #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #makananbandung #frisianflag #borma

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-19 05:51:48

@Regranned from @windi2402 - Kuymakroni..bumbunyaa enaaaaak bgt..beda dr yg lain..bkin ktagihan..😍 kuy ahhh order makroninya..😘 #makroni #cemilanpedas #cemilanenak - #regrann #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #makananbandung #indomaret #indomarethits #indomaretbandung

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-19 05:48:06

@Regranned from @toabi_journey - Ngantuk depan komputer ??? . . . Butuh yg seger seger ??? . . . Butuh sesuatu yg bikin mata jadi melek ??? . . . Asal jangan butuh c dia aja, cukup ngemil @kuymakaroninew bikin suasana jadi segeeeeer...😂😂😂 - #regrann #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #makananbandung #indomaret #indomarethits #indomaretbandung #sobatngemilkuyah

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-09 05:49:42

Hayu ah order lagi makarooninya udah lama gk kuy😁😂😀 makaroni dengan rasa rendang, kare, soto, dan original #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #makananbandung #enakbanget

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-05 14:41:58

#sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #bandung #makananbandung #enak hayu ah udah lama gk order sama makan makaroninya @kuymakaroninew 😀😁🙏😀😁

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-05 05:41:48

Makasih ma @upit_fitriaApriani udah ketagihan makaroni di @kuymakaroninew nya hayu ah yg blm nyoba sama makaroni @kuymakaroninew nya di jamin ketagihan untuk rasa ada rendang, kare, soto, dan original #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #makananbandung #enakbanget

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-10-05 05:30:05

Makasih kaka @baledogawaa ordernya buat nemenin cemilan di kantor ya memang enak endess @kuymakaroninew aja jadi cenghar wkwkwk rasa yg beda dari makaroni yg lain #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makanan #bandung #bandungjuara #cemilan #enak #makaroni #makananbandung #indomaret #indomarethits #indomaretbandung

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-09-23 04:38:53

Makaroni dengan rasa yang berbeda ada rasa rendang, soto, kare pedas dan original yg tidak suka pedas hayu ah udah lama gk order sama makan makaroninya makaroni ya kuymakaroninew aja di jamin ketagihan #sobatngemilkuyah #sobatngemil #jajanan #cemilan #bandung #bandungjuara #makaroni

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-09-21 00:54:13

Hayu ah udah lama gk order sama makan makaroninya makaroni ya @kuymakaroninew aja makasih order nya @wiewie.lank semoga makin ketagihan ya #sobatngemilkuyah #sobatngemil #jajanan #makaroni #cemilan

Kuymakaroni
(@kuymakaroninew)

2017-09-12 07:04:21

Alhamdulilah sekali coba ketagihan hayu ah order lagi @kuymakaroninew nya #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajanan #makaroni #bandung #makananbandung #enak #hayuudahlamagahayu

kuymakaroni
(@kuymakaroni)

2017-09-07 21:06:15

@Regrann from @ravlydika - Hayu ah udah lama gk makan sama order makaroninya banyak rasa ada rasa : >original >rendang >soto >kare Minat bisa DM atau WA ke 083820462968 dan jangan lupa follow ig nya:@kuymakaroni #sobatngemil #sobatngemilkuyah #jajananpasar #makanan #bandung #bandungjuara - #regrann

Heiho #sobatngemil! Get ready for our new menu on September! Untuk para pecinta pedas, siap-siap memanjakan lidah kalian dengan firewings ala @andreayskitchen 🔥#comingsoon #firewings #firechicken #spicychicken #spicywings #kulinersanggau #doyanmakan #doyanjajan

Ketika sensasi kriuk cireng berpadu dengan sambal rujak yang manis pedas bikin ketagihan 🤤 Yakin #sobatngemil belum mau coba? 😋 #rujakcireng #cirengcrispy #cirengsambalrujak #jualcireng #jualcirengsanggau #cemilansanggau #cemilanpontianak #cemilansintang #cemilansekadau #kulinersanggau #kulinerpontianak #doyanmakan #doyanjajan

Heihoo, #sobatngemil ! Kita open order rujak cireng dan cireng isi untuk hari Kamis 😁 Khusus cireng isi, kita ada promo 17-an nih, beli minimal 6 pcs bonus 1 pcs 🙌🏻 Btw cireng isi hanya untuk area Sanggau ya, rujak cireng crispy bisa kirim menggunakan J&T express. Yuk order sekarang, jangan sampai kehabisan, stok kita terbatas ✌️ LINE/WA: 085252598285 #cirengisi #rujakcireng #cirengcrispy #jualcemilan #jualcireng #jualcirengsanggau #jualcirengpontianak #kulinersanggau #doyanmakan #doyanjajan #cemilanenak

Testimoni cireng isi soju (sosis keju) 😁 next cireng isi ayam pedas buat hari Senin ya, yang minat langsung chat aja ke line/whatsapp: 085252598285 ✌️ selamat jajan! #sobatngemil #sobatngemilsanggau #jualcireng #jualcirengisi #cirengisi #cirengcrispy #jualcemilansanggau #cirengsanggau #doyanjajan

Cireng isi soju (sosis keju) siap antar besok 😊 sementara ini area Sanggau dulu yaa, kalo ke luar kota takut gak tahan lama karena produk kita semuanya tanpa bahan pengawet 🤗 #cirengisi #cirengcrispy #rujakcireng #jualcireng #jualcirengsanggau #cemilansanggau #cemilanhomemade #doyanjajan #sobatngemil

Sebagian testimoni dari #sobatngemil area Pontianak 🤗 ditunggu jajan-jajan yang selanjutnya ya! Pantengin akun @andreayskitchen untuk tau kapan kita open order yang berikutnya. 😁 #testiandreayskitchen #testimoni #rujakcireng #cirengcrispy #cirengisi #doyanngemil #doyanjajan #cemilansanggau #jualcirengsanggau #jualcirengpontianak

"If you want to be original, be ready to be copied" masih jadi quote favoritku belakangan ini. Mungkin ide bisa dicuri, tapi rasa dan kreativitas tidak. So here's @andreayskitchen new menu, karena cireng biasa kayaknya makin banyak yang jual juga hmm 😏 . . Introducing my new babies, Cireng Isi ala @andreayskitchen 🤗 "Crispy outside, tasty inside" 😋 . COMING SOON ya teman-teman, dijamin gak kalah nagih dengan rujak cireng crispy kita, tapi tenangg.. rujak cireng crispy andalan kita masih akan tetap ada di menu dan mudah-mudahan kita bisa tetap menjaga kualitas dan bisa berinovasi lagi, lagi, dan lagi 🤗🤗 Selamat jajan, #sobatngemil ! #comingsoon #cirengisi #rujakcireng #cirengcrispy #jualcirengsanggau #jualcirengpontianak #jualrujakcireng #jualcirengisi

Note: Bukan ukuran sebenarnya (hanya untuk keperluan konten, biar gemes 😆) Halooo #sobatngemil ! Hayoo.. siapa yang belum nyobain rujak cireng @andreayskitchen ? Rujak cireng kita dibuat dengan bahan berkualitas dan tanpa pengawet ya.. yang doyan nyemil dijamin nagih, crispy di luar, lembut di dalam 😁😍 Area Sanggau ready buat Senin ini, yuk yang pengen kunyah-kunyah langsung aja order via DM, Line ke: andreayolanda, atau WA ke 085252598285 🤗 #rujakcireng #cirengcrispy #jualcirengsanggau #cemilansanggau #kulinersanggau #jajanansanggau