Photos and Videos about

Wanita CANTIK itu PINTAR bukan BODOH...😊😊!!! Mending bhagia jd single sejati walau sndiri drpda bhagia punya psangan tp hasil dr rampasan😄😄😄... jadilah WANITA yg punya harga diri bukan yg gk tau diri😊😊 #jangansokcantik#sokbaik #baperan😂#nasehatbuatwanita #reminderyourself

Chinese style photograph7 #Chinese #Chinatrends #Chinaclassic

Chinese Dong Anzi Chicken #chineseculture #Dong Anzi chicken #chinese food

China top actress 2018 Yang Mi #Chinese #Chinastars #Chinesebeauty

Saras Dwi
(@sarasdwik_07)

4 Days 10 Hours Ago

Jngan berpura-pura baik ehh😑 kalau di belakang masih aja suka bnyak nyinyir😏😏 #sokbaik

Hey guys,check my organic facial mask….#meme #Chinese #internet #funnypictures #Chinaonlinetrends

novalgazabi
(@novall1212)

5 Days 11 Hours Ago

• MANA TAU BERMANFAAT • " AKU MW JADI BAIK" •BARAKALLAH @_ululamri_ • #sokbijak #sokbaik #2019mati #2019gantistatus

Miza Novalia
(@mizanovalia)

6 Days 7 Hours Ago

"Sok Suci" Bukannya aku sok suci😞😳 . Tapi aku gak mau jadi baik sendiri . Aku mau kita sama-sama jadi baik 😃 . . . . IG @hawaariyyun @_ululamri_ . . #soksuci#sokbaik#sokbertaubat #semua#sok #hina#kebaikan#untukgue #manfaat#alhamdulillah

Orang jahat memang berbahaya tapi lebih berbahayanya lagii orang yang berpura–pura baik!! . . . . #sokbaik #lenjeh

Besty
(@besties____004)

17 Days 7 Hours Ago

#bahagiaitusederhana ... #besplen #heboh #aib #sangak #culun #batat #bikin #malu #bikin #ribut #cantik #jelek #gasom #sokbaik #sokiya #cupu #jahad #calon #menantu #pokoknya #semuanya ❤💙💚💛💜❤💙💚💛💜❤💙💚💛💜❤💙💚💛💜❤💙💚💛💜❤💙💚💛💜

eNie.Nie
(@enie.nie)

21 Days 4 Hours Ago

Memang ada "satu" orank macem gini Slalu merasa diri nya yag disakiti melankolis sok tersayat" dpann ornk pdhl dia yg munafiq .prettt #taikucing #sampah #belanluu #bumerang #ganjalpintu #taktauumur #soksuci #sokbijak #sokbaik

Although different types characteristics.....we are still friends . . . #friends #myfriends #sokbaik #sokakrab

amel
(@fapzepeto_19)

2019-01-05 06:48:12

Everyone has a different person👩🧒 @zepeto.official #mager #bodoamat #sokbaik

Kecewa. Tau kan sakitnya klo chat cuma di baca doang? Itu sama kaya ngelamar kerja, berkas masuk tpi ga di prosess, sakit pasti yahh.. Tpi lu pernah bayangin ga gimana rasanya klo allah manggil-manggil lu lewat adzan tpi cuma lu denger doang ?? Coba pikir. #berubah #berubahlebihbaik #berusahabaik #sokbaik #sokbijak

Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak kuketahui tentang diriku sendiri #janganjahat #janganmenipu #bohongitudosa #sokbaik #janganfitnah #janganghibah

aris&momo
(@aris_n_momo)

2018-12-20 04:02:47

Jika Seseorang membuatmu Kesal,melukai dan menyakitimu, jangan membalasnya - lemparkan saja senyuman yg terbaik yang kamu punya, beserta BUNGA untuknya . . Oya tapi pastikan POTnya juga ikut #sydney #australia #operahause #sokganteng #sokkece #sokbaik

Karena yg baik belom tentu baik,dan yv jahat belom tentu jahat,cz netral aja si gak usah munafik dan jadi sok baik tapi jahat. #sokbaik #jahat #baik #munafik #savepecundangmunafik

Victor Rumagit
(@ithocs_conan)

2018-12-10 19:13:40

Moment spesial yaitu moment dimana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas... #penuhsyukur #dalamlindungannya #sahabatsejati #hahahihi #h4x #mcm #moment #special #tertawa #dulu #foto #baru #bantuin #sambil #ngakak #trus #sokbaik #kamu #nggak #apaapa #asli #sahabat

Fuzy azzahroh
(@fuzy_azzahroh)

2018-12-10 07:19:42

Gak papa punya temen "SOK CANTIK" kaya kita dari pada punya temen "SOK BAIK" kaya dia 🐊 Dia nya buat Dia bukan buat kamu💞 Nb: personilnya grilssquad lagi kurang jadi julid nya kurang maximal🎶 #sokcantik #sokbaik #soksokan #grilssquad

Aggri
(@agri_lana)

2018-12-08 23:37:39

Saat memilih ya atau tidak....disitulah gue tau mana yang baik mana yang tidak.... Mana yang memanfaatkan kita mna yang tidak.....mana yg memperbudak kita mna yang tidak.....mna yg sok pintar mna yg tidak....semuanya pasti terdapat 2 pilihan.....jika kw mngetahuinya mnjauhlah dari mereka.....baik yang dekat atau yang jauh........ • • • • • #fuckyeah #biadap #anjing #babi #najis #sokbaik #dllaj

Jingga
(@jingga_nayna)

2018-12-03 19:22:22

Wanita CANTIK itu PINTAR bukan BODOH...😊😊!!! Mending bhagia jd single sejati wlo sndiri drpda bhagia punya psangan tp hasil dr rampasan😄😄😄...jadilah WANITA yg punya harga diri bukan yg gk tau diri😊😊 #jangansokcantik#sokbaik#baperan😂#nasehatbuatwanita

Lilis Siti Nurhayati
(@doyis_)

2018-12-01 13:27:43

Julit ituuu jujur tapi nyelekit.. jadi milih mana?? Jujur tapi nyakitin atau boong tapi halu...?? enya eta halu paragi nutu.. #yanghaluhempasaja #sokbaik #bosanpura2

keke07
(@non_keke)

2018-11-28 03:19:06

Jangan Sewot ya!!!! Saya lebih suka mengikuti kata hati saya Daripada apa yang anda ucapkan. Yang seolah2 palingg semmmmpyuuuurnaaa...eiittsss Situ suci???gak punya dosaa???? Malaikat donkkk #sokbaik #soksuci #manusia #jamannow 😥😫😫😫😲😲😤😎😎

Kutipan dari Mahyong ShahJIKA MERASA DIRI SUDAH HIJRAH... Coba cek, adakah sifat ujub dalam diri? Suka memandang sinis pada saudara sendiri karena merasa sudah lebih lama mengaji, punya banyak ilmu dikuasai, banyak orang bertanya sana-sini, merasa diri cerdas sekali . Semestinya setelah berhijrah, tak menjadikan diri jadi pribadi yang tinggi hati, sehingga punya potensi membuat orang sakit hati karena tatapan sinis yang mungkin kita arahkan pada yang baru memperbaiki diri Dinukil dari kitab Hilyah Thalibil ‘Ilmi “Ada yang berkata bahwa sesungguhnya ilmu itu terdiri dari tiga jengkal. Jika seseorang telah menapaki jengkal yang pertama, maka dia menjadi tinggi hati (takabbur). Kemudian, apabila dia telah menapaki jengkal yang kedua, maka dia pun menjadi rendah hati (tawadhu’). Dan bilamana dia telah menapaki jengkal yang ketiga, barulah dia tahu bahwa ternyata dia tidak tahu apa-apa.” . Maka cegah rasa tinggi hati itu sampai disini sebab kita juga masih butuh memperbaiki diri Dengan berhijab syar'i tidak serta merta menjadikan diri ini suci Jika ada keinginan memberi tahu, beritahulah dengan cara yang baik, merekalah "target" dakwah kita, tapi mengingatkannya tanpa menggurui Bukankah dia saudaramu sendiri? Kalau nantinya dia belum mau menerima nasihat kita maka serahkan semuanya pada Allah, dan langitkan doa-doa untuknya . Ber-istighfar atas segala sifat ujub dalam diri, karena Allah berfirman “… dan di atas tiap-tiap orang yang berpengetahuan itu ada lagi yang Maha Mengetahui.” (QS. Yusuf: 76) . #maujadibaik #jangan_merasa_baik_ #sokbaik

dewi tanjung
(@dewi_2462)

2018-11-24 18:57:36

#nasehat untukku... JIKA MERASA DIRI SUDAH HIJRAH... Coba cek, adakah sifat ujub dalam diri? Suka memandang sinis pada saudara sendiri karena merasa sudah lebih lama mengaji, punya banyak ilmu dikuasai, banyak orang bertanya sana-sini, merasa diri cerdas sekali . Semestinya setelah berhijrah, tak menjadikan diri jadi pribadi yang tinggi hati, sehingga punya potensi membuat orang sakit hati karena tatapan sinis yang mungkin kita arahkan pada yang baru memperbaiki diri Dinukil dari kitab Hilyah Thalibil ‘Ilmi “Ada yang berkata bahwa sesungguhnya ilmu itu terdiri dari tiga jengkal. Jika seseorang telah menapaki jengkal yang pertama, maka dia menjadi tinggi hati (takabbur). Kemudian, apabila dia telah menapaki jengkal yang kedua, maka dia pun menjadi rendah hati (tawadhu’). Dan bilamana dia telah menapaki jengkal yang ketiga, barulah dia tahu bahwa ternyata dia tidak tahu apa-apa.” . Maka cegah rasa tinggi hati itu sampai disini sebab kita juga masih butuh memperbaiki diri Dengan berhijab syar'i tidak serta merta menjadikan diri ini suci Jika ada keinginan memberi tahu, beritahulah dengan cara yang baik, merekalah "target" dakwah kita, tapi mengingatkannya tanpa menggurui Bukankah dia saudaramu sendiri? Kalau nantinya dia belum mau menerima nasihat kita maka serahkan semuanya pada Allah, dan langitkan doa-doa untuknya . Ber-istighfar atas segala sifat ujub dalam diri, karena Allah berfirman “… dan di atas tiap-tiap orang yang berpengetahuan itu ada lagi yang Maha Mengetahui.” (QS. Yusuf: 76) . #maujadibaik #jangan_merasa_baik_ #sokbaik

Maya Amelia
(@myalvly_)

2018-11-19 09:08:23

the bad side always looks sharp #ootd #socks #eksotis #mantul #sokbaik #summer

umar
(@maulanaumar276)

2018-12-05 12:17:20

Bungklon #berubahubahmenyesuaikantempat#iyakayakkamu#sokbaik#sokbijak#sokpinter#hidup enak diatas penderitaan orang#macam tak bersalah#macam betul#mulut dan kelakuan beda#pembohong

(@ssssstevany)

2018-11-11 05:38:09

they are some of my best things ❤ . . . #sokbaik #sokmellow #sokkenal

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi . aku tenggelam dalam lautan luka dalam . aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang . aku tanpamu butiran debu . . . . . Masing-masing kami setiap diri sendiri mengatur jalan untuk mencapai kebahagian kami sendiri... Krna kami smua yakin tuhan akan selalu bersama kami.. Krna kami yakin akan rencana tuhan yg indah.. Krna rencana tuhan itu sangat lah sempurna. . . #nggakjelas #aneh #sokbijak #sokbaik #padahaljelek . . 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

bawel
(@vitrie_22)

2018-10-30 08:28:25

Tdk usah sibuk membandingkan diri dgn org lain ,dn jgn sibuk menjadi org lbih mampu dr apa yg org lain punya ,sama saja ngirii dgn hidup org lain 😊😊😊 #candid #sokbaik #forlike #ootd #opinihidup #jagansombong #tlf

Dria Hapsari
(@driahap)

2018-10-29 09:07:03

Some things didn't work the way I once wanted them to. #extremelygrateful

ayu triarta
(@gustiayutriarta)

2018-10-21 22:40:19

Terkadang kebaikan kita tawarkan blum tentu di trima baik ..... #sokbaik koneh 😕😕

Gak kerasa deket sm kalian dah setahunan aja yg dimulai karna sekelompok pas matkul ekonomi trus kasih sp idew trus dket sampe skrg sm kalian, dan ntah nya nyaman bgt, tmpat nya berbagi, sahabat kek keluarga sendiri! Pokoknya kalian sahabat terbaik yg bisa buat gua terharu aja punya sahabat kek kalian, dan gak bisa bilang apapa lagi pokoknya kalian terbaik yg pernah ada, Loveyou bekkk 💞💞💞 #bebekjomblo #bayangan #kecewa #sokbaik #drama 😂😻💖

tenanurip
(@tenanurip)

2018-10-11 21:12:23

Teman apa selingkuhan😊 Ngaku aja deh😂 . . . . #ketahuanselingkuh #tukangbohong #koncomesrah #tukangnikung #sokbaik #pacarbangsat

BARBIE
(@nerra.wiranata)

2018-10-06 18:17:24

Gak kerasa lho, gue uda 6bulan ini join di JSI. Semoga gue bisa jd pribadi yg lebih baik dalam bekerja, tidak mudah puas dg pencapaian2 slama ini, dan slalu berusaha memberikan kontribusi untuk perusahaan ini🤣🤣🤣 . . Akting jd karyawan #sokbaik . . #officelife #workhard #officewear #casualstyle #fashionstylist #fashionblogger #likeforfollow #likeforlikes #office #officeoutfit #etnicstyle #etnicwear #instagood #instawomen #instawork #loveble #like4likes #instawear #instabeauty

sdinarraabraham
(@dinarrabrhm__)

2018-09-29 19:21:55

Ngaca dulu ya mba nanti baru boleh ngejudge orng mba😒😒 Latepost #fotolama Taken📷 by @marshadk_ #tukangnyinyirdilarangbaper #tukangngejudge #sokbaik#sokcantik #soksokan

Orang klo tak mau intropeksi diri ya... Begitulah...sok sokan #sokpinter #sokkaya #sokbaik #makantusoksoanmu #😄😄😄😜😝

First, i love myself!! Ngga terlalu mikirin perkataan orang lain juga salah satu bentuk mencintai diri sendiri❣ Bukan menolak kritik dan saran yaw. But harus bisa milih mana kritik yang membangun dan mana yang justru menjatuhkan. Kalo dengerin yang nyinyir sih gaakan ada habisnya.. Yang kuliah di tanya kapan wisuda, Yang udah wisuda ditanya kapan kerja "kok belom kerja aja" Yang udah kerja, ditanya kapan nikah "eh temenmu si Mawar mau nikah. Kamu kapan?" Yang udah nikah ditanya kenapa blm punya momongan. Terlalu rajin belajar di sebut nerd. Sering di rumah dikira ga punya temen, kudet dll Sering traveling di nyinyirin juga, "jalan-jalan terus. Update foto liburan terus.. Nabung dong" Kadang teh mo bilang "this my life, not your business!" Tapi ga tega aku tuh bilang kayak gitu #sokbaik 🤣 . . #novjourny #vacation #beach #summer #livefolk #livefolkindonesia #loveyourself #lovemyself #instalike #instagram #instatraveling #traveling #travelingram

bboy strodoy
(@bboystrodoy)

2018-08-20 08:32:45

Makasih kakak2 yang baik hati. Wkwkwkwkwk Inspirasi dari sebuah tarian dari orang2 hebat. #merasabaik #sokbaik #fans #teman #family

-1H Andai, ilmu dan kebaikan seseorang pasti atau dapat dilihati dari penampilan luar atau pakaiannya, maka berpakaian minim pun tak pantas untuk org sejahil ku #mohonmaaflahirbatin #sokbaik #xilau #cahaya #iedmubarak #iedadha #like #latepost #karnaval #feed #aib #geser #maafkan

thitin a'Waty
(@thitin_awaty)

2018-08-13 20:55:03

Lbih baik tutup mulu dri pda bnyak ngomng tp gx brmutu omngan nya :-) #asalngomong #sokbijak #sokpuitis #sokbaik

rhyka nila
(@nhylopedia)

2018-08-13 02:39:46

Ue cuman rty jeneng.qu... Rung ruh urip.qu....!!!!! #koncoasu #ehhdukkoncoselaliaq #fakefuckfuckfuck #sokbaik....

Agus Aldi
(@agusaldi15)

2018-08-02 20:50:59

Jangan suka ngomongin org sana sini deh NGACA diri sndiri udah bner belum lebih baik miskin harta ketimbang miskin iman cuy😃😉👏👏 - - - - #sokmanis #sokbaik #sokpinter #bermukadua #duit #bunglon #pengecut #353

Untuk yang membutuhkan @idhamkatt dan @ickmons (kurang baik apa coba gua) ⚫ Pake headset kalo mau denger 😂 ⚫ ⚫ ⚫ #dagelanvideos #amazing #rame2 #wkwkland #ngakakkocak #sokbaik #temen #sahabat #karib #gaklucu #miliarder #instavida #instavids #mazing #baik #videoviral #videolucu #koplak #creative #thecreatorclass

dhedy Ariansyah
(@dhedyariansyah)

2018-07-12 03:13:28

Hanya orang yg gak punya muka dan gak tau malu, yg masih mau datang kerumah wlau tuan rumah udah gk sneng. #fuck pelacur#sadardiri#carimuka#sokbaik#bajingan#taianjing

Nugie AMF
(@__nugie_al_fatih__)

2018-07-09 20:20:29

sering share ilmu agama bukan berarti suci dari dosa namun hanya berharap pahala. Rasulullah Sallallahu alaihi wassallam bersabda : "Barang siapa yang menunjukkan pada sebuah kebaikan, maka baginya seperti pahala pelakunya" (HR. Muslim) #soksuci #sokalim #sokbaik

JIMMYANSAH
(@jimmyansah_real)

2018-07-05 05:09:09

Jadi diri sendiri itu jauh lebih baik. Dari pada perpura2 baik jadi orang lain. Iku jenege munafik #munafik #kurangpiknik #gakasik #sokbaik #likeforlikes #stupid

LIKHAH
(@llifatri)

2018-06-23 06:07:25

Karna dia penghianat 😏 #sokbaik

Al Vandi
(@al.vandi.11)

2018-06-21 09:36:10

Lebih baik di luarnya kasar tapi dalam hatinya lembut Lebih baik di luarnya kasar yg penting maksud dan tujuannya baik. Dari pada di luar lembut, tapi hatinya jahat. Semoga kau tidak salah pilih. #cookhelper #sokbaik #selowyak #tukangcucipiring #mantan #bodobale