#solusiwajahberjerawat

9,619 posts tagged with #solusiwajahberjerawat

Photos and Videos about #solusiwajahberjerawat

(@kariztadrwskincare)

38 Minutes Ago

Kamu punya pori2 besar ??? Kalo bercermin bikin ilfiiil kannnnn ??? Coba dehh snail cream, aq dah coba sendiri ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ . Alhamdulillah wow bgt hasilnya Belum jg habis 1 pot udh kliatan hasilnya, pori2 wajah jd mengeciilll.. . . Krim yg satu ini manfaatnya byk bgt, bukan hanya kecilkan pori2 aja lohhh, tp bisa mengangkat komedo, dll ..,,, . Berikut manfaat snail cream Drw skincare ๐ŸŒ๐ŸŒ . 1. Melembabkan dan mengenyalkan kulit 2. Perawatan yg cocok untuk kulit kering & sensitif. 3. Baik untuk penyembuhan luka. 4. Mengecilkan pori2 wajah. 5. Baik untuk meredakan kulit yg memerah/sensitif / muncul urat merah 6. Untuk strechmarks & mencegah timbulnya strechmarks 7. Mengangkat komedo dikulit wajah 8. Mampu mengatasi peradangan akibat jerawat dan mencegah jerawat muncul kembali. Krim Bekicot Drw skincare aman untuk digunakan setiap hari bahkan untuk ibu hamil. Favorit bgt ini krim ๐Ÿ’• . . Konsultasi dan pemesanan WA: 085649636576 #drwskincare #drwskincareori #skincare #skincareori #skincareaman #skincarebpom #perawatantubuh #perawatanwajahberjerawat #perawatankulitwajah #perawatanwajahaman #perawatanwajahbpom #perawatanwajahberminyak #perawatanwajahkering #perawatanwajahkusam #perawatantubuhbpom #perawatantubuhaman #solusiwajahberjerawat # #malangcantik #cantik #agendrwskincare

Masih tentang #maskerspirulina yang bagus banget manfaatnya.. MANFAAT MASKER SPIRULINA HPAI UNTUK KULIT : Mengencangkan kulit Memperhalus tekstur kulit wajah Memberikan nutrisi pada kulit Mencerahkan kulit wajah Menghilangkan flek hitam Menghilangkan jerawat batu Mengencangkan pori-pori wajah Mempertahankan kekenyalan kulit Menghambat penuaan dini Mengatasi masalah minyak pada kulit Memutihkan kulit Antioksidan pada wajah MANFAAT SPIRULINA HPAI UNTUK TUBUH : Meningkatkan aktivitas anti virus Menurunkan kadar kolesterol Menurunkan resiko serangan jantung Meningkatkan daya tahan tubuh Mengurangi keracunan ginjal Meningkatkan jumlah microba lactobacillus Mempercepat penyembuhan luka Mengatasi masalah kekurangan zat / mineral Mengurangi penderitaan akibat radiasi #maskerwajah #flekhitampudar #wajahcerah #penghilangbekasjerawat #testimonimaskerspirulina #maskerspirulina #spirulinahpai #maskerwajahalami #solusiwajahberjerawat #jerawatcepatkering #atasijerawatbatu #flekhitamberkurang #stokishpai #testimonispirulina #solusiflekhitam #penghilangflekhitamwajah

Masih tentang #maskerspirulina yang bagus banget manfaatnya.. MANFAAT MASKER SPIRULINA HPAI UNTUK KULIT : Mengencangkan kulit Memperhalus tekstur kulit wajah Memberikan nutrisi pada kulit Mencerahkan kulit wajah Menghilangkan flek hitam Menghilangkan jerawat batu Mengencangkan pori-pori wajah Mempertahankan kekenyalan kulit Menghambat penuaan dini Mengatasi masalah minyak pada kulit Memutihkan kulit Antioksidan pada wajah MANFAAT SPIRULINA HPAI UNTUK TUBUH : Meningkatkan aktivitas anti virus Menurunkan kadar kolesterol Menurunkan resiko serangan jantung Meningkatkan daya tahan tubuh Mengurangi keracunan ginjal Meningkatkan jumlah microba lactobacillus Mempercepat penyembuhan luka Mengatasi masalah kekurangan zat / mineral Mengurangi penderitaan akibat radiasi #maskerwajah #flekhitampudar #wajahcerah #penghilangbekasjerawat #testimonimaskerspirulina #maskerspirulina #spirulinahpai #maskerwajahalami #solusiwajahberjerawat #jerawatcepatkering #atasijerawatbatu #flekhitamberkurang #stokishpai #testimonispirulina #solusiflekhitam #penghilangflekhitamwajah #flekhitampudar

Masih tentang #maskerspirulina yang bagus banget manfaatnya.. MANFAAT MASKER SPIRULINA HPAI UNTUK KULIT : Mengencangkan kulit Memperhalus tekstur kulit wajah Memberikan nutrisi pada kulit Mencerahkan kulit wajah Menghilangkan flek hitam Menghilangkan jerawat batu Mengencangkan pori-pori wajah Mempertahankan kekenyalan kulit Menghambat penuaan dini Mengatasi masalah minyak pada kulit Memutihkan kulit Antioksidan pada wajah MANFAAT SPIRULINA HPAI UNTUK TUBUH : Meningkatkan aktivitas anti virus Menurunkan kadar kolesterol Menurunkan resiko serangan jantung Meningkatkan daya tahan tubuh Mengurangi keracunan ginjal Meningkatkan jumlah microba lactobacillus Mempercepat penyembuhan luka Mengatasi masalah kekurangan zat / mineral Mengurangi penderitaan akibat radiasi #maskerwajah #flekhitampudar #wajahcerah #penghilangbekasjerawat #testimonimaskerspirulina #maskerspirulina #spirulinahpai #maskerwajahalami #solusiwajahberjerawat #jerawatcepatkering #atasijerawatbatu #flekhitamberkurang #stokishpai #testimonispirulina #solusiflekhitam #penghilangflekhitamwajah

Kamu punya pori2 besar ??? Kalo bercermin bikin ilfiiil kannnnn ??? Coba dehh snail cream, aq dah coba sendiri ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Alhamdulillah wow bgt hasilnya Belum jg habis 1 pot udh kliatan hasilnya, pori2 wajah jd mengeciilll.. Krim yg satu ini manfaatnya byk bgt, bukan hanya kecilkan pori2 aja lohhh, tp bisa mengangkat komedo, dll.. Berikut manfaat snail cream Drw skincare ๐ŸŒ๐ŸŒ 1. Melembabkan dan mengenyalkan kulit 2. Perawatan yg cocok untuk kulit kering & sensitif. 3. Baik untuk penyembuhan luka. 4. Mengecilkan pori2 wajah. 5. Baik untuk meredakan kulit yg memerah/sensitif / muncul urat merah 6. Untuk strechmarks & mencegah timbulnya strechmarks 7. Mengangkat komedo dikulit wajah 8. Mampu mengatasi peradangan akibat jerawat dan mencegah jerawat muncul kembali. Krim Bekicot Drw skincare aman untuk digunakan setiap hari bahkan untuk ibu hamil. Favorit banget ini krim ๐Ÿ’• Konsultasi dan pemesanan WA: 089619637002 #drwskincare #drwskincareori #skincare #skincareori #skincareaman #skincarebpom #perawatantubuh #perawatanwajahberjerawat #perawatankulitwajah #perawatanwajahaman #perawatanwajahbpom #perawatanwajahberminyak #perawatanwajahkering #perawatanwajahkusam #perawatantubuhbpom #perawatantubuhaman #solusiwajahberjerawat #agendrwskincare

punya masalah di bibir?? lipstick collagen treatment!! bibir kering, lipstik tidak tahan lama, mengelupas, sensitif, gelap dan tidak menarik ? sekarang ada solusinya, krim perawatan khusus bibir yang akan membantu anda memiliki bibir yang seksi, menarik serta kemerah-merahan secara alami . fungsi : 1) sebagai pemerah bibir alami mengikuti suhu badan dan darah (formula yang sekarang tidak berwarna seperti formula yg dulu, tapi lebih bagus khasiatnya utk treatmen bibir hitam) 2) melembabkan bibir yang kering dan terkelupas 3) cocok untuk bibir yang gelap akibat merokok dan faktor keturunan 4) sesuai digunakan oleh lelaki dan wanita 5) simpan di tempat yang bersuhu ruangan (30'-35'c) cara pakai: dioleskan tipis-tipis sebelum tidur pada bibir, usahakan pengolesan tepat pd lekuk bibir dan jangan sampai keluar dari garis bibirnya . . Konsultasi dan pemesanan WA: 085711236802 BBM: D7289A32 IG: @herni_drwskincarejakarta fb: Herni Sudaryanti Kunjungi web kami: hernidrwskincare.blogspot.com #drwskincare #drwskincareori #skincare #skincareori #skincareaman #skincarebpom #perawatantubuh #perawatanwajahberjerawat #perawatankulitwajah #perawatanwajahaman #perawatanwajahbpom #perawatanwajahberminyak #perawatanwajahkering #perawatanwajahkusam #perawatantubuhbpom #perawatantubuhaman #solusiwajahberjerawat #hitsjakarta #jakartacantik #cantik #agendrwskincare

KRIM TUMIT DRW SKINCARE Perawatan yang diberikan oleh krim tumit DRW antara lain: โœฝ Kulit-kulit keras yang menebal pada tumit anda akan dibuang. โœฝ Pemberian krim untuk tumit pecah- pecah berupa krim racikan dokter ahli estetika. โœฝ Saran untuk menggunakan kaos kaki setelah mengoleskan krim tumit. โœฝ Saran untuk menggunakan sepatu yang lebih nyaman. โœฝ Rehabilitasi medis bagi kaki anda dengan alas sepatu yang memiliki support untuk busur kaki, sehingga cara berjalan diperbaiki yang akhirnya mengurangi pembentukan kulit keras pada tumit. Manfaat Drw Skincare Foot Therapy Cream: โœฝ Mengatasi pecah pecah di telapak kaki. โœฝ Dapat menghilangkan kerusakan pada kulit telapak kaki. โœฝ Menghaluskan kembali kulit telapak kaki. โœฝ Anti bakteri dan anti septic. โœฝ Tidak mengakibatkan alergi. โœฝ Dapat dibawa kemana mana. . . Konsultasi dan pemesanan WA: 085711236802 BBM: D7289A32 IG: @herni_drwskincarejakarta fb: Herni Sudaryanti Kunjungi web kami: hernidrwskincare.blogspot.com #drwskincare #drwskincareori #skincare #skincareori #skincareaman #skincarebpom #perawatantubuh #perawatanwajahberjerawat #perawatankulitwajah #perawatanwajahaman #perawatanwajahbpom #perawatanwajahberminyak #perawatanwajahkering #perawatanwajahkusam #perawatantubuhbpom #perawatantubuhaman #solusiwajahberjerawat #hitsjakarta #jakartacantik #cantik #agendrwskincare

(@ratih_nuraeny)

8 Hours Ago

Sepaket hanya 250 ya sahabat cantik Bisa bikin kulitmu lebih sehat dan syantik ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— . Tunggu dulu๐Ÿ˜ฏ Jangan bilang kalau 250 itu masih mahal๐Ÿ˜… sini deh tak kasih tau Kenapa kalian bilang Drw Skincare masih mahal??? Itu karena kalian belum tau harga Skincare lain yg sekelas dengan Drw Skincare lebih tinggi. Saya pernah kok memakai skincare yg harganya beda 50 sama Drw Skincare / lebih murah, tapi malah membuat warna kulit wajah saya gak merata, terlalu berminyak (buka glowing ya) dan gak merawat sama sekali.. Kemudian saya ceki ceki Banyak banget Skincare yg sekelas dengan Drw Skincare tp harga satu paketnya udah 320 /335 / 350 bahkan ada yg lebih.. Dan saya memutuskan untuk memakai Drw Skincare.. Awalnya cuma coba coba tp lama kelamaan Drw Membuat saya jatuh cinta๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 250 itu bukan mahal lho ya sahabat cantik tp menyesuaikan kualitas... Eh tp blm tentu juga sih harga mahal kualitas baik... Ya pokoknya Drw Skincare itu paling ngertiin banget lah pokoknya๐Ÿค— . . Konsultasi dan pemesanan WA: 083863847311 #drwskincare #drwskincarecilacap #cimanggu #cilempuyang #skincare #skincareori #skincareaman #skincarebpom #perawatantubuh #perawatanwajahberjerawat #perawatankulitwajah #perawatanwajahaman #perawatanwajahbpom #perawatanwajahberminyak #perawatanwajahkering #perawatanwajahkusam #perawatantubuhbpom #perawatantubuhaman #solusiwajahberjerawat #hitsjakarta #jakartacantik #cantik #agendrwskincare

Sepaket hanya 250 ya sahabat cantik Bisa bikin kulitmu lebih sehat dan syantik ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— . Tunggu dulu๐Ÿ˜ฏ Jangan bilang kalau 250 itu masih mahal๐Ÿ˜… sini deh tak kasih tau Kenapa kalian bilang Drw Skincare masih mahal??? Itu karena kalian belum tau harga Skincare lain yg sekelas dengan Drw Skincare lebih tinggi. Saya pernah kok memakai skincare yg harganya beda 50 sama Drw Skincare / lebih murah, tapi malah membuat warna kulit wajah saya gak merata, terlalu berminyak (buka glowing ya) dan gak merawat sama sekali.. Kemudian saya ceki ceki Banyak banget Skincare yg sekelas dengan Drw Skincare tp harga satu paketnya udah 320 /335 / 350 bahkan ada yg lebih.. Dan saya memutuskan untuk memakai Drw Skincare.. Awalnya cuma coba coba tp lama kelamaan Drw Membuat saya jatuh cinta๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 250 itu bukan mahal lho ya sahabat cantik tp menyesuaikan kualitas... Eh tp blm tentu juga sih harga mahal kualitas baik... Ya pokoknya Drw Skincare itu paling ngertiin banget lah pokoknya๐Ÿค— . . Konsultasi dan pemesanan WA: 085742913618 #drwskincare #drwskincarecilacap #cimanggu #cilempuyang #skincare #skincareori #skincareaman #skincarebpom #perawatantubuh #perawatanwajahberjerawat #perawatankulitwajah #perawatanwajahaman #perawatanwajahbpom #perawatanwajahberminyak #perawatanwajahkering #perawatanwajahkusam #perawatantubuhbpom #perawatantubuhaman #solusiwajahberjerawat #hitsjakarta #jakartacantik #cantik #agendrwskincare

(@nuskinpekanbaru18)

10 Hours Ago

Hasil treatment lumispa only 2 minutes๐Ÿ˜ Kamu sibuk? Males merawat wajah? Tapi cita cita wajah bersih,cerah,dan kenceng? LUMISPA ajaa.. Cuma dalam 2 menit kamu bs dptkan itu semua. Simple #lumispa #cleanser #solusiwajahkinclong #solusiwajahbebasflek #solusibebasjerawat #solusi #bebaskerutdanflekhitam #bebasmerkuri #skincarehalal #solusiwajahkusam #solusiwajahberjerawat #solusiwajahberminyak #solusiawetmuda

(@indahwati_harjono)

11 Hours Ago

~ Halo harus coba nih Lumi SPA dari Nuskin . PEMBERSIHAN SECARA MENDALAM yang dapat dilakukan โ€ขโ€ขโ€ข LUMI SPA ~ Mengangkat sel sel kulit mati ~ Membersihkan kotoran minyak, make up, dan racun pada kulit wajah ~ Mengurangi tampilan pori pori besar ~ Melembutkan dan menghaluskan kulit setelah satu kali pemakaian. . Sangat menyenangkan --- Mencuci wajah bukan lagi menjadi hal yang biasa, segera miliki sekarang juga! . . --- I N D A H --- Nuskin Independent Distributor SMS / WA. 082161841868 LINE@ : zvr6573w ( pakai @ ya ... ) . #awetmuda #glowing #nuskin #lumispa#makeupartist #muslimah #lumispanuskin#perawatanwajah #wajahbersih#wajahcerah #makeup #perawatanbumil #solusiwajahberjerawat #pencerahalami #wajahberminyak

(@cincinmci)

12 Hours Ago

#glucolagel solusi untuk : โ— #strechmark.. . karena glucola gel mengandung collagen filler yang bisa mengisi luka parut yg ada pada strechmark.. โ€ข โ— GALAU karena Ketiak hitam, selangkangan hitam dan bau badan yang menyengat?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„ Atasi semua dengan GLUCOLA GEL cukup di oles saja mudah, aman, nyaman, hemat, praktis, tidak ada efek samping dan wanginya itu loh buat kita jatuh cinta banget sama Glucola Gel.. โ— Flek hitam - bopeng - komedo - payudara kencang, โˆš BEKAS JERAWAT, dll.. CARA PEMAKAIAN: AMBIL SEDIKIT GLUCOLA GEL, TRUSS tinggal gosok glucola gel.. Pakai secara teratur 2hari sekali yaa.. 100% bahan alami, tidak meninggalkan bekas tidak lengket ditubuh.. Tunggu apalagi ๐Ÿ˜‰ saya sendiri sudah menggunakannya, tes cek dan ricek ... Better Life with MCI More info : Wa cincin MCI 085267566988 #strechmarks #strechmarkcream #glucolagel #glucolagelmci #glucolagelmciasli #gelglucola #glucolagelori #glucolageloriginal #peelinggel #pengencangwajah #pengencangwajahcepat #bebasflekhitam #flekhitamhilang #mengatasiflekhitam #solusiflekhitam #atasiflekhitam #creamflekhitam #creamflekhitamampuh #antiaging #antiagingskincare #bopeng #antiagingproducts #bebaskomedo #nutrisiwajah #menghilangkanbekasjerawat #solusiwajahberjerawat #obatwajah

Jafra Mud Mask.. Masker paling best seller dan hits ๐Ÿ˜Šโค Fungsinya : - Mengangkat minyak berlebih - Men-detox zat kimia berbahaya di lapisan kulit terdalam - Meremajakan kulit - Mengecilkan pori-pori - Mengangkat sel kulit mati - Memudarkan bekas jerawat - Mengurangi jerawat yang meradang - Bisa untuk alergi - Mencerahkan kulit - Mengembalikan elastisitas kulit . GEDE yaaa kemasannya, bisa terpakai sampe 9 bulan bahkan 12 bulan baru abisss, kebayang ya hematnya Mud Mask Jafra ini ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Tanya JAFRA (WA) 0878 800 88944 #jafraindonesiaย #jafraskincareย #jafracosmeticย #jafrajakarta#jafrapalembangย #jafrapekanbaruย #jafrasurabaya#skincareherbalย #skincareamanbumilbusuiย #skincaremurahย #freeongkirjafraย #makeupjakartaย #jafrapadang#jafrakarawangย #jafrakediriย #jafrabekasiย #novaapmbeautyskin #maskermuka#maskerlumpurย #mudmaskjafraย #maskerkekinian#maskerbestsellerย #maskerwajah#maskerlumpuryordaniaย #maskerterampuh#solusiwajahberjerawat

Jafra Mud Mask.. Masker paling best seller dan hits ๐Ÿ˜Šโค Fungsinya : - Mengangkat minyak berlebih - Men-detox zat kimia berbahaya di lapisan kulit terdalam - Meremajakan kulit - Mengecilkan pori-pori - Mengangkat sel kulit mati - Memudarkan bekas jerawat - Mengurangi jerawat yang meradang - Bisa untuk alergi - Mencerahkan kulit - Mengembalikan elastisitas kulit . GEDE yaaa kemasannya, bisa terpakai sampe 9 bulan bahkan 12 bulan baru abisss, kebayang ya hematnya Mud Mask Jafra ini ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Tanya JAFRA (WA) 0878 800 88944 #jafraindonesiaย #jafraskincareย #jafracosmeticย #jafrajakarta#jafrapalembangย #jafrapekanbaruย #jafrasurabaya#skincareherbalย #skincareamanbumilbusuiย #skincaremurahย #freeongkirjafraย #makeupjakartaย #jafrapadang#jafrakarawangย #jafrakediriย #jafrabekasiย #novaapmbeautyskin #maskermuka#maskerlumpurย #mudmaskjafraย #maskerkekinian#maskerbestsellerย #maskerwajah#maskerlumpuryordaniaย #maskerterampuh#solusiwajahberjerawat

Jafra Mud Mask.. Masker paling best seller dan hits ๐Ÿ˜Šโค Fungsinya : - Mengangkat minyak berlebih - Men-detox zat kimia berbahaya di lapisan kulit terdalam - Meremajakan kulit - Mengecilkan pori-pori - Mengangkat sel kulit mati - Memudarkan bekas jerawat - Mengurangi jerawat yang meradang - Bisa untuk alergi - Mencerahkan kulit - Mengembalikan elastisitas kulit . GEDE yaaa kemasannya, bisa terpakai sampe 9 bulan bahkan 12 bulan baru abisss, kebayang ya hematnya Mud Mask Jafra ini ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Tanya JAFRA (WA) 0878 800 88944 #jafraindonesiaย #jafraskincareย #jafracosmeticย #jafrajakarta#jafrapalembangย #jafrapekanbaruย #jafrasurabaya#skincareherbalย #skincareamanbumilbusuiย #skincaremurahย #freeongkirjafraย #makeupjakartaย #jafrapadang#jafrakarawangย #jafrakediriย #jafrabekasiย #novaapmbeautyskin #maskermuka#maskerlumpurย #mudmaskjafraย #maskerkekinian#maskerbestsellerย #maskerwajah#maskerlumpuryordaniaย #maskerterampuh#solusiwajahberjerawat

(@feni_gallery)

15 Hours Ago

PENTING!! BACA SAMPAI AKHIR YA Hal sepele yang tidak banyak orang paham. Kenapa kalau kita berhenti perawatan kok kusam lagi? Pertanyaan ini sama dengan " kenapa kalau beberapa hari gak mandi dakinya numpuk?" Kalau bisa jawab pertanyaan yg kedua berarti sudah paham donk ya dg jawaban yg pertama. Badan kalau kena matahari jd gelap. Wajah juga. Badan kalau mandi pake air aja dengan mandi pakai air dan sabun hasilnya beda. Nah wajah juga. Badan aja kalau gk rajin dibersihkan daki numpuk,dekil, bau. Nah wajah juga. Mau bukti kalau perawatan gak ada yg hasilnya permanent? Tuh artis artis yang perawatannya ratusan juta aja masih rutin perawatan kok. Kalau benar bisa permanent ngapain mereka rutin perawatan padahal udah mehong binggo bayarnya. Masih percaya perawatan hasilnya permanent setelah berhenti? Kalau bisa gitu mandi sekali aja seumur hidup yah bersihnya permanent ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ Salam sehat dan cantik drwskincare . . Konsultasi dan pemesanan WA: 083840250852 #drwskincare #drwskincareori #skincare #skincareori #skincareaman #skincarebpom #perawatantubuh #perawatanwajahberjerawat #perawatankulitwajah #perawatanwajahaman #perawatanwajahbpom #perawatanwajahberminyak #perawatanwajahkering #perawatanwajahkusam #perawatantubuhbpom #perawatantubuhaman #solusiwajahberjerawat #hitsjakarta #jakartacantik #cantik #agendrwskincare

(@mcicare_shop2)

16 Hours Ago

#glucolagel solusi untuk : โ— #strechmark.. karena glucola gel mengandung collagen filler yang bisa mengisi luka parut yg ada pada strechmark.. โ— GALAU karena Ketiak hitam, selangkangan hitam dan bau badan yang menyengat?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„ Atasi semua dengan GLUCOLA GEL cukup di oles saja mudah, aman, nyaman, hemat, praktis, tidak ada efek samping dan wanginya itu loh buat kita jatuh cinta banget sama Glucola Gel.. โ— Flek hitam - bopeng - komedo - payudara kencang, dll.. tinggal gosok glucola gel.. Pakai secara teratur 2hari sekali yaa.. 100% bahan alami, tidak meninggalkan bekas tidak lengket ditubuh.. Tunggu apalagi ๐Ÿ˜‰ More info : WA.081217810682 #strechmarks #strechmarkcream #glucolagel #glucolagelmci #glucolagelmciasli #gelglucola #glucolagelori #glucolageloriginal #peelinggel #pengencangwajah #pengencangwajahcepat #bebasflekhitam #flekhitamhilang #mengatasiflekhitam #solusiflekhitam #atasiflekhitam #creamflekhitam #creamflekhitamampuh #antiaging #antiagingskincare #bopeng #antiagingproducts #bebaskomedo #nutrisiwajah #menghilangkanbekasjerawat #solusiwajahberjerawat #obatwajah Wa 087888511927

(@indahwati_harjono)

21 Hours Ago

~ Halo harus coba nih Lumi SPA dari Nuskin . PEMBERSIHAN SECARA MENDALAM yang dapat dilakukan โ€ขโ€ขโ€ข LUMI SPA ~ Mengangkat sel sel kulit mati ~ Membersihkan kotoran minyak, make up, dan racun pada kulit wajah ~ Mengurangi tampilan pori pori besar ~ Melembutkan dan menghaluskan kulit setelah satu kali pemakaian. . Sangat menyenangkan --- Mencuci wajah bukan lagi menjadi hal yang biasa, segera miliki sekarang juga! . . --- I N D A H --- Nuskin Independent Distributor SMS / WA. 082161841868 LINE@ : zvr6573w ( pakai @ ya ... ) . #bebasflek #cerah #mukacantik #mukakusam #jerawatbadan #jerawat #wajahsehat #maskerkulitkering #solusikulitkusam #maskeraman #perawatanbumil #solusiwajahberjerawat #pencerahalami #wajahberminyak

(@uci_halimah)

21 Hours Ago

Jafra Mud Mask.. Masker paling best seller dan hits ๐Ÿ˜Šโค Fungsinya : - Mengangkat minyak berlebih - Men-detox zat kimia berbahaya di lapisan kulit terdalam - Meremajakan kulit - Mengecilkan pori-pori - Mengangkat sel kulit mati - Memudarkan bekas jerawat - Mengurangi jerawat yang meradang - Bisa untuk alergi - Mencerahkan kulit - Mengembalikan elastisitas kulit . GEDE yaaa kemasannya, bisa terpakai sampe 9 bulan bahkan 12 bulan baru abisss, kebayang ya hematnya Mud Mask Jafra ini ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Tanya JAFRA (WA) 083824779779 #jafraindonesiaย #jafraskincareย #jafracosmeticย #jafrajakarta#jafrapalembangย #jafrapekanbaruย #jafrasurabaya#skincareherbalย #skincareamanbumilbusuiย #skincaremurahย #freeongkirjafraย #makeupjakartaย #jafrapadang#jafrakarawangย #jafrakediriย #jafrabekasiย #novaapmbeautyskin #maskermuka#maskerlumpurย #mudmaskjafraย #maskerkekinian#maskerbestsellerย #maskerwajah#maskerlumpuryordaniaย #maskerterampuh#solusiwajahberjerawat

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 1 Hour Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 1 Hour Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 1 Hour Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 1 Hour Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 1 Hour Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 1 Hour Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@essenzo_essential_oill)

1 Day 2 Hours Ago

Jerawat membandel? Essenzo tea tree solusinya.. Untuk info lebih lengkapnya silahkan klik link di BIO kami #essenzo #essenzoessentialoil #essenzoindonesia #solusiwajahberjerawat #solusiwajahmulus #kesehatan #kesehatankleuarga #tanpabahankimia #jerawatbandel

(@moms_izza)

1 Day 4 Hours Ago

Lagi demen Banget ngeShare tentang #maskerspirulina yang bagus banget manfaatnya.. testimoni2 baik dari custumer kami sendiri atau dari temen2 lainnya.. MANFAAT MASKER SPIRULINA HPAI UNTUK KULIT : Mengencangkan kulit Memperhalus tekstur kulit wajah Memberikan nutrisi pada kulit Mencerahkan kulit wajah Menghilangkan flek hitam Menghilangkan jerawat batu Mengencangkan pori-pori wajah Mempertahankan kekenyalan kulit Menghambat penuaan dini Mengatasi masalah minyak pada kulit Memutihkan kulit Antioksidan pada wajah MANFAAT SPIRULINA HPAI UNTUK TUBUH : Meningkatkan aktivitas anti virus Menurunkan kadar kolesterol Menurunkan resiko serangan jantung Meningkatkan daya tahan tubuh Mengurangi keracunan ginjal Meningkatkan jumlah microba lactobacillus Mempercepat penyembuhan luka Mengatasi masalah kekurangan zat / mineral Mengurangi penderitaan akibat radiasi #maskerwajah #flekhitampudar #wajahcerah #penghilangbekasjerawat #testimonimaskerspirulina #maskerspirulina #spirulinahpai #maskerwajahalami #solusiwajahberjerawat #jerawatcepatkering #atasijerawatbatu #flekhitamberkurang #stokishpai #testimonispirulina #penghilangflekhitam #solusiflekhitam #penghilangbekasjerawat #bekasjerawathilang #jerawatcepatkempes #mengencangkankulitwajah #mengencangkanwajah #hpaiindonesia #hpaitangerang

(@atomyprosperity)

1 Day 5 Hours Ago

ATOMY ABSOLUTE merupakan Bagian Pemeliharaan Wajah Herbal di dalam 1 set, cocok untuk berbagai macam kulit sekalipun kulit yang berminyak bahkan kulit bermasalah segera kelihatan hasilnya tidak lebih Satu bulan asal telaten memakainya, menjadikan kulit wajah sehat, bersih, halus, tampak cerah dan bersinar. Atomy Absolute terdiri atas 6 Set yaitu 1. Absolute Nutrition Cream 2. Absolute Eye Complex 3. Absolute Lotion 4. Absolute Serum 5. Absolute Ampoule 6. Absolute Toner Manfaat Absolute Skin Care Atomy - Anti-Aging, membantu meremajakan kulit dan membuat wajah cerah berkilau - Menjaga Kadar Air & melembabkan sepanjang hari - Menutrisi kulit wajah - Membuat Kulit kencang & elastis - Mengecilkan Pori-pori - Mengurangi Kerutan & garis halus daerah Mata - Meremajakan Tekstur Kulit - Menyerap bahan lebih cepat - Memudarkan flek-flek di wajah - Untuk Kulit wajah Kusam & Muka Lelah - Melindungi kulit dari paparan Sinar Ultra Violet - Buat Pria, Wanita & Remaja yang mempunyai masalah dengan kulit wajah Untuk info lanjut ๐Ÿ“ฑWA: 081335289916 . . #skincarepalembang #skincareviral #skincareberkualitas #skincareharian #skincareputih #skincareuntukjerawat #skincaremujarab #skincareoriginalidjkt #skincareindramayu #jualskincarekoreamurah #jualskincarebekasi #jualskincarebusui #jualskincarejepara #produkuntukputih #produkkecantikansurabaya #produkkecantikanviral #kulitgelap #kulitkendur #kulitlembutsehat #perawatanuntukkulitkering #perawatanwajah #perawatanjerawatalami #solusikulitkencang #solusikulitpecahpecah #solusikusam #solusiwajahberjerawat #solusiwajahkeriput #solusiwajahsensitif #atomypangandaran

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 6 Hours Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 6 Hours Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 6 Hours Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 6 Hours Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia

(@perfectfacemaskoriginal)

1 Day 6 Hours Ago

Sudah capek pake perawatan apapun untuk kulit tetapi hasilnya NIHIL ? Udah habis biaya untuk perawatan pake cream kimia, obat-obatan, suntik putih dll tetapi hasil sementara dan ketergantungan ? STOP Perawatan kimia! Ganti dengan perawatan alam 7 Keunggulan Paket Perfect Mask : 1. Mencerahkan dan memutihkan kulit 2. Membersihkan jerawat, flek serta bekasnya 3. Masker organik untuk meregenerasi kulit kamu 4. Dapat digunakan untuk Masker dan Lulur (Menyeluruh) 5. Dijamin tidak ada efek samping dan ketergantungan 6. Hasil TERLIHAT dan TERBUKTI dalam hitungan hari 7. Bersertifikat BPOM, GMP, MUI . Jangan cuma di baca! Pilihan dan Keputusan Kamu akan menentukan segalanya! --------- Order : FREE Konsultasi follow @perfectfacemaskoriginal WA : +6288211795723 Atau klik link di Bioโ˜โ˜ #perfectfacemask #maskerjerawat #maskeralami #maskermurah #cantikalami #maskerwajah #solusiwajahberjerawat #greenmask #jualmaskerwajah #wajahcerah #maskerwajahbestseller #perawatanwajah #maskerwajahampuh #cantiktanpamakeup #tipscantik #skincarenatural #skincareshop #perawatanwajah #wajahberminyak #maskerterbaik #maskerterbaikdunia