#steak21

14,000 posts tagged with #steak21

Photos and Videos about #steak21

Terima kasih banyak ya #steakfriends! You guys amazing! Tetap follow @steak21_id dan stay tuned untuk tau update-an seputar promo menarik lainnya! Buat yang ngga sempet beli vouchernya kemarin, tenang! #pastiadalagi kok. #steak21 #steakfriends #amazing . . #discount #promo #voucher #steak #makansteak #makankenyang #jakarta #medan #bogor #karawang #bekasi #cirebon #cilegon #tangerang #karawanghits #jktinfo #jkthits #makananjakarta #makansteaksepuasnya #steak21 #steak21buffet #allyoucansteak

Photo Gagal Begini klo foto dgn bocah-bocah #steak21 #familydinner

The Best Steak only @mr.topikitchen Enjoy your Eat -Cook Good,Eat Good,Feel Good- 🕛 Open 12.00 - 22.00 WIB 📍 Jl.Sriwedari No.92 Sukabumi #steaklovers #steaks #beefsteak #meatlovers #meat #beefsteakhouse #steakhouse #steak21 #steakdinner #beeflover #sirloinsteak #tenderloinsteak #wagyusteak

The Best Steak only @mr.topikitchen Enjoy your Eat -Cook Good,Eat Good,Feel Good- 🕛 Open 12.00 - 22.00 WIB 📍 Jl.Sriwedari No.92 Sukabumi #steaklovers #steaks #beefsteak #meatlovers #meat #beefsteakhouse #steakhouse #steak21 #steakdinner #beeflover

Langsung diatas hot plate 👍👍😋😋. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @sukkamakkan Follow @sukkamakkan . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Lupa buat ❤️ Dan Follow. . #beefteriyaki #beefsteak #beef #hotplatejogja #hotplate #hotplates #steak #steakhouse #steak21 #laperjajan #laperla #lapertengahmalam #makanankorea #makanmakan #makanan #kulinerbandung #kulinerjogja #kuliner #jalanjalanmalam #jalanjalanjawa #jalanjalanman #explorebandung #explorejogja #exploremalang

Freunde des Guten Geschmacks und der geliebten kulinarischen Unterhaltung 🙋‍♂️ Ich hoffe ihr hattet alle ein tolles Wochenende 😊und euch geht's gut...kommende Woche starten wir wir wieder mit mehr Storrys 😉 Also wieder mehr Blödsinn 😅 Letzte Woche war einfach zu wenig Zeit viel neues wartet auf uns alle💪So Ihr Lieben hier ein... Kleiner Schnappschuss von letzten Rib-Eye 👌 Es ist und bleibt mein Favorit 👍 Was ist euer Favorit.? ⬇️ ⬇️ ⬇️ ⬇️ ⬇️ ⬇️ ⬇️ ⬇️ ⬇️ #insta #kitchen #food #foodp #instagood #yummy #instafood #foodpics #foodlover

Kali ini mau nge-vlog makan memakan, mau nyaingin @dj_kattybutterfly36 😁 kalau suka komen ya, nanti diperbanyak vlog makan memakannya. Kalau anda punya resto atau cafe boleh ngundang nanti ane bantu endors, ya gampang, tinggal tanda tangan kerjasamanya saja. 😂 Oiya makannya tetep pakai tangan kanan ya, ini kamera depan. Nanti jd dihujat lagi, kaya arti kemarin2. 😆 @steak21_id #endorsement #endorse #steak21 #robertyusnanto

[Sirloin Premium] Untuk yang satu ini, jujur ku tak bisa menolak. Dagingnya yang juicy, sausnya kental, uhh gak ada alasan untuk nolak Langsung cusss . . 📍Steak 21, Living World . 💰Rp 76K . #foodlovers #instafood #doyanmakan #cemilan #cemilanenak #foodjakarta #foodserpong #foodtangerang #explorejakarta #steak #steak21 #sirloinsteak #exploretangerang #gagaldiet #doyanmakan #makanterus #kuliner #foodphotography #foodlovers #fooddaily #jajanjalanan

HARI TERAKHIR! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo seperti EATSRANDY/EATSRAFI/EATSXNADHI/EATSAGO/EATSAJI untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! Follow & Like @info.promo.id untuk mengetahui promo menarik lainnya Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pembelian dan pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pemakaian dalam satu no. pesanan - Kode kupon hanya berlaku 1x/transaksi/hari/akun - 1 akun bisa beli berkali-kali dengan kode kupon yang berbeda-beda - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Masa berlaku sampai 40hari setelah pembelian - Syarat & Ketentuan Berlaku Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu! . . #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #bbq #buffet #buffetbbq #promobuffet #makansepuasnya #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #travelokaeats #steak21buffet #jktinfo #bekasi #karawang #surabaya #cilegon #cirebon #medan #makanankekinian #promosi #infopromo

Pas dikunyah, rasanya unyuh2 manja, Nanti saya share videonya, hanya disini aja @robertyusnanto 😁 ngileerrr yaaaa 😂 #steak21 #foodphotography #robertyusnanto

Duh renyahnya, laparrrr yaaaaa 😂 #steak21 #foodphotography #robertyusnanto

HARI TERAKHIR! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo seperti EATSRANDY/EATSRAFI/EATSXNADHI/EATSAGO/EATSAJI untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pembelian dan pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pemakaian dalam satu no. pesanan - Kode kupon hanya berlaku 1x/transaksi/hari/akun - 1 akun bisa beli berkali-kali dengan kode kupon yang berbeda-beda - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Masa berlaku sampai 40hari setelah pembelian - Syarat & Ketentuan Berlaku Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu! . . #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #bbq #buffet #buffetbbq #promobuffet #makansepuasnya #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #giladiskon #steak21buffet #jktinfo #bekasi #karawang #surabaya #cilegon #cirebon #medan #makanankekinian

Bayu Azhari
(@bayuazhari_)

1 Day 18 Hours Ago

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers#surabaya#makanenak#

Promo dan promo lagi segera datang ke outlet steak21 terdekat , langsung nyeteak bareng gaess... #steak21plazabintaro #steak21id #steak21buffet #steak21 #steaklovers #steakaround #steak21_id #nyeteak

Wianwee
(@wianwee)

1 Day 20 Hours Ago

PAKET 400RB-AN CUMA BAYAR NET 189 RIBU AJA !!! - Beli paket c @steak21_id pake vocer @traveloka bener2 puassssss - Dagingnya Tuebeeelllll, bener2 daging steak Aseli - Review dan vidio menyusul. Masih begah maka 5 porsi tenderloin yg tebel2 - #ayc #steak #steak21 #travelokaeats #travelokaindonesia #happytummy

HARI TERAKHIR! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo seperti EATSRANDY/EATSRAFI/EATSXNADHI/EATSAGO/EATSAJI untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pembelian dalam satu no. pesanan - Kode kupon hanya berlaku 1x/transaksi/hari/akun - 1 akun bisa beli berkali-kali dengan kode kupon yang berbeda-beda - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Masa berlaku sampai 40hari setelah pembelian - Syarat & Ketentuan Berlaku Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu! #galuhmaskarawang #karawangcentralplaza #steaklovers #steakaround #steak21 #kulinerkarawang #kulinerkekinian #festivewalkkarawang #technomartkarawang

tintin
(@tintin.2015t)

1 Day 21 Hours Ago

#steak21

Dwi Yuliyanti
(@dwi1776)

1 Day 22 Hours Ago

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers#surabaya#makanenak#

HARI TERAKHIR! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo seperti EATSRANDY/EATSRAFI/EATSXNADHI/EATSAGO/EATSAJI untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pembelian dalam satu no. pesanan - Kode kupon hanya berlaku 1x/transaksi/hari/akun - 1 akun bisa beli berkali-kali dengan kode kupon yang berbeda-beda - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Masa berlaku sampai 40hari setelah pembelian - Syarat & Ketentuan Berlaku Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu!makan enak tanpa takut nguras kantong.. #steak21_id #steak21pakuwonmall #steak21 #steak21 #steaksurabaya #makansurabaya #kulinersurabaya #surabayafoodies #surabayahits #surabayakuliner #pakuwontradecenter #pakuwoncitysurabaya #pakuwonindah #pakuwonmallsurabaya #surabayaculinary

onky21
(@onky21)

1 Day 23 Hours Ago

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers#surabaya#makanenak#

gondil 21
(@gondil_21)

1 Day 23 Hours Ago

Repost by @reposta.app_ ——— HARI TERAKHIR! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo seperti EATSRANDY/EATSRAFI/EATSXNADHI/EATSAGO/EATSAJI untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pembelian dalam satu no. pesanan - Kode kupon hanya berlaku 1x/transaksi/hari/akun - 1 akun bisa beli berkali-kali dengan kode kupon yang berbeda-beda - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Masa berlaku sampai 40hari setelah pembelian - Syarat & Ketentuan Berlaku Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu! . . #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #giladiskon #supermalkarawaci #tangeranghits #makanankekinian

Dewi
(@dewinyaikon)

1 Day 23 Hours Ago

Hari terakhir ayo jangan sampai ketinggalan... #steak21_id #steak21 #pakuwonmall #galaxymall #tunjunganplaza #foodjunctiongp #kulinersby #aslisuroboyo

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers#surabaya#makanenak

Hari terakhir promo gais, gas langsung ke Steak 21 terdekat! *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers#surabaya#makanenak#

Dyah Novi
(@dyah_novita22)

1 Day 23 Hours Ago

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers#surabaya#makanenak

HARI INI PROMO TERAKHIRNYA YA!!!! *PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers#surabaya#makanenak#lfl #fff @steak21_id @kulinersby @promomakansby @surabayamakanan @nongkrong_surabaya @makanterusss @laperamat

Diskon 45% yessss #steak21 #travelokaeats

Steak 21 @steak21_id Pakuwon Mall ~ Prime Tenderloin Steak 200gr ~ Prime Tenderloin Steak 150gr with Mashed Potato ~ Prime Tenderloin Steak Combo ~ Nasi Goreng Spesial ~ Italian Beef Soup with Rice Taste 4.5/5 Price 4/5 Portion 4/5 #kulinersurabaya #kulinersuroboyo #surabaya #suroboyo #surabayafoodies #surabayafood #kulinersteak #steaksurabaya #steak21 #kulinermamiku

Selamat malam mak..happy dinner ya mak and Happy independence day indonesiaku 🇮🇩 MERDEKA!!! ✊ #independenceday #74tahunindonesia #74tahunindonesiamerdeka #susanmellyani #familytime #qualitytime #steak21

Reza
(@hidup.tuk.makan)

2 Days 17 Hours Ago

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74🇮🇩 . Hari ini gue makan tuna steak dari @steak21_id rasanya enak, tapi ikannya agak overcook jadi teksturnya jadi keras, tapi tetep enak ko😋👌🏼 apalagi di tuang pake saus creamy mushroomnya. Ini gue salah nuang saus aja, trus udah keburu di foto😂 . Ohya berhubung hari ini, hari Kemerdekaan @travelokaeats ada diskon voucher loh! 100k hanya 55k🤩Tadi gue beli steak ini paket combo gt, nah harganya sekitar 180k, trus gue pakein voucher, dan gue jadi hanya bayar 80k! Mayan khaaan?? Yuk download app @traveloka trus beli deh voucher diskonnya! Berlaku sampe 1 Oktober ya gaes😆 selamat mencoba👍🏼 . 🐟 Tuna Steak (dari paket combo dengan Sirloin Steak, 180k diskon jadi 80k ehe) 👍🏼 8/10 🙏🏼Halal 📍Steak 21, Supermall Karawaci, Tangerang, Banten . #hiduptukmakan #steak21 #tunasteak #caraenakmakanenak #travelokaeats

Bumil makanya 2 porsi🤣 Steak salmon dan steak sapi.. #steak21

nurman safikri
(@iiya_cek)

2 Days 23 Hours Ago

Freedom is never dear at any price. It is the breath of life. Happy Independence Day! Dirgahayu Republik Indonesiaku, Menuju Indonesia Unggul. #dirgahayurepublikindonesia #indonesia74 #steak21 #bintaroplaza

Dwi Yuliyanti
(@dwi1776)

2 Days 24 Hours Ago

Yukkk yng suka nguliner, wajib ke Steak 21 yaaa 🍗🍖 Lagi ada promo menarik dan gak bakal bikin kantong menangis 😂 🎉🎉🎉 Let's come to Steak 21 soon! 😉 #steak21 #kulinersurabaya #surabayafoodies #surabayafood #kulinersuroboyo

Merayakan hari kemerdekaan RI, merdeka kan dirimu dengan makanan enak & jangan takut Mahal. *PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!!@steak21_id #steak #steakaround #steak21 #steak21 #pakuwontradecenter #pakuwoncitysurabaya #pakuwonindah #pakuwonmallsurabaya #makansurabaya #foodlover #foodsurfaces

Steak 21
(@steak21_id)

3 Days 2 Hours Ago

Melanjutkan perjuangan tidak hanya dengan berperang, bisa dengan prestasi dalam bidang yang kamu gemari untuk terus memajukan NKRI. Dirgahayu Republik Indonesiaku, Menuju Indonesia Unggul. #dirgahayurepublikindonesia #indonesia74 #steak21

#steak21 @steak21_id

#steak21 @steak21_id

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!!#steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers

jumat makan enak duluuu... abis ngepet #ehh 😅😂🤣 j/k STEAK 21 ! paket combo sirloin. suka banget sama sirloin, karena daging'e lebih chewy dan lebih berlemak. steak 21 ini kayae kombinasi dari 3 steak di surabaya. kok bisa? 1. platter + saos "semur" bon cafe / bon ami 2. strong spices khas holycow 3. dip sauce ala united steak. taste?! ya karena ini sirloin lokal. ya u know lah ya. kalo dari segi taste, enak. tapi dari segi tekstur ya tetep kalah dong sama sirloin yang import. entah kenapa kok bisa begitu. padahal sama2 sapi lhoo 🤔 hmm . . . #kuliner #kulinersby #kulinersbytok #kulinersurabaya #surabaya #suroboyo #steak #steak21 #lunch #makansiang #sirloin #mediumwell

gondil 21
(@gondil_21)

3 Days 16 Hours Ago

Lagi ngidam katanya kak @shinta.melyana, dan suaminya @khayla_saomputra sigap penuhin keinginan istrinya ini. So sweat!! Semoga langgeng terus ya dan dilancarkan proses persalinannya nanti, aamiin.. #steak21supermallkarawaci #steak21 #karawacisteak #tangerangfood #instafood #instasteak #steaklovers

Cieee yang sibuk nyari tau videonya #vinagarut sampe lupa kalau @steak21_id lagi ada diskon e-voucher di aplikasi @traveloka! Lumayan banget loh guys, makan paket C seharga Rp 429.000 nett, cukup bayar setengahnya aja pakai 4 voucher! Ayo buruan beli sekarang jangan sampai kelewatan❤️ Punya info diskon ??? Kirim via DM @untungdiskon atau tag ke instagram @untungdiskon • • • #untungdiskon #steak21 #steak21buffet #steak #allyoucaneat #bbq #restaurant #diskonhemat #promosteak21 #voucher #promo17agustus #promonasional #specialprice #diskon #food #halalfood #foodies #foodstagram #jktfoodbang #sdmunggulkarenamakankenyang #sdmunggulindonesiamaju

Steak 21
(@steak21_id)

3 Days 16 Hours Ago

Cie yang sibuk nyari tau videonya #vinagarut sampai lupa kalau di Steak 21 lagi ada diskon e-Voucher di aplikasi @traveloka! Lumayan banget, makan paket C seharga 429ribu nett, cukup bayar setengahnya aja pakai 4 voucher! Beli sekarang, urusan makan masih bisa entaran! #steak21 #promo #voucher #steak21buffet . . #hemat #steak #ayce #allyoucaneat #bbq #steakbbq #promo #merdeka #jktinfo #jktfood #jktdelicacy #kulinerjkt #kulinerenak #yum #hits #makansepuasnya #makanenak #steak21buffet

Supriyati
(@supriyatiuppi)

3 Days 17 Hours Ago

Makan steak drum kali yak., #steak21 #steak21karawang

Sore semua ada info nih :ada promo *PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!!@steak21_id #steak #steakaround #steak21 #steak21 #pakuwontradecenter #pakuwoncitysurabaya #pakuwonindah #pakuwonmallsurabaya #makansurabaya #foodlover #foodsurfaces

YANG DINANTI ADA LAGI! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo EATSRANDY untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pembelian dalam satu no. pesanan - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Traveloka - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Periode pembelian hanya HARI INI sampai pukul 22.00 malam ini - Syarat & Ketentuan Berlaku Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu! . . #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #bbq #buffet #buffetbbq #promobuffet #makansepuasnya #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #giladiskon #steak21buffet #jktinfo #bekasi #karawang #surabaya #cilegon #cirebon #medan #makanankekinian

deadlwa
(@deaamanda2027)

3 Days 19 Hours Ago

Hay gaesss udh pada beli blm voucher steak21 di traveloka???? Yg blm ayooo buruan sebelum kehabisan.. voucher 200rb kalian cuma byr 80rb saja... murah bgttt kan????🙀🙀😁 kalo kalian masih bingung cara belinya, lgsg aja dtg ke outlet steak21 mana aja, nnti di bantu sama mas dan mbak nya yg baik hati dan tdk sombong.. yuuukk segera sebelum kehabisan🏃‍♂️🏃‍♀️ #steak21 #steak21_id #steak21plazabintaro#plazabintaro #bintaro#tangerang#pondokaren#makanmewah #kulinerjabodetabek #kulinersteak #pecintasteak#steakdinner

INUL DARADAZ
(@inuldaradaz)

3 Days 19 Hours Ago

#creamsoup #creamchickensoup Nyaaaaah... Enaaaaag.... #steak21

Selamat siang para pelanggan steak21 tercinta, berikut saya infokan perihal promo yang sedang berlangsung di steak21 melalui aplikasi traveloka : "mau makan steak tapi takut kemahalan? Eitss tenang guys, special offer dari @travelokaeats solusinya! Kalian bisa dapat tambahan diskon senilai 30rb dengan kode kupon EATSRANDY biar kalian bisa ngerasain yang namanya #caraenakmakanenak pakai @travelokaeats Cara pakai : 1.pilih menu EATS di aplikasi traveloka kalian 2.pilih resto steak21 3.klik voucher yang sudah ada potongan harga 4.masukkan jumlah voucher minimal 2 voucher 5.masukkan kode kupon EATSRANDY untuk dapatkan tambahan diskon 30rb 6.selesaikan pembayaran dan pakai vouchernya 7. Periode promo untuk hari ini 8.pemakaian voucher berlaku 40hr setelah pembelian *2 voucher senilai 200 ribu = 80 rb *3 voucher senilai 300 ribu= 135rb Note: bisa dipakai di steak21 mana saja , untuk lebih jelas junjungi aplikasi traveloka atau langsg datang ke outlet steak21 ,crew kami siap membantu #steak21 #steak21bintarojayaxchange #steak21bintaroplaza🍟🍝🍹 #steak21alamsutera

Siapa disini yang suka steak ? . . . . . Follow ig kami @pedesepoll_id Follow ig kami @pedesepoll_id Follow ig kami @pedesepoll_id . . . . . #steak21#steak #steakhouse#foodieholic#makankuy#makanananakkost#hangout#diskon#steak21 #steakbeef#mediumwell#westernfood #indonesiafood #indofood #chienesfood#makankuy#enak #lezat #sedap#masroom

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers #lfl #fff @surabayamakanan @aslisuroboyo @promomakansby

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* Loh berlaku di seluruh resto Steak 21 dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) 5. 600.000 jadi *240K* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k)+EATSFIKRIFADLU 2 voucher (80k) 6. 700.000 jadi *295k* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k)+EATSFIKRIFADLU 3 voucher (135k) 7. 800.000 jadi *350k* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k)+EATSFIKRIFADLU 3 voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers

onky21
(@onky21)

3 Days 21 Hours Ago

*PROMO,PROMO,DAN PROMO* *Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺️ Potongan pembelian Voucher 1. 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2. 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3. 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4. 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) 5. 600.000 jadi *240K* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k)+EATSFIKRIFADLU 2 voucher (80k) 6. 700.000 jadi *295k* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k)+EATSFIKRIFADLU 3 voucher (135k) 7. 800.000 jadi *350k* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k)+EATSFIKRIFADLU 3 voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! #steak21 #steak21_id #tunjunganplazasurabaya #galaxymallsurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #promo #pakuwonmall #foodjunctiongp #discount #steaklovers

Bday lunch with mamah dan papah 😙😙 #steak21#malllipocikarang

W o w promo dari traveloka datang lagi nihh.... Ayoo.. Buruan voucher 200.000 cuma bayar 80 rb gileee nih promo hanya dimana???.. Di #steak21 Dong @steak21_id Saya udah beli juga niihh 3 ...😁

PROMO SEMBAKO📢📢📢 *MINYAK GORENG* 👉Bimoli 2 liter✔️Rp.85.000/dus 👉Tropical 2 liter✔️Rp.85.000/dus 👉Sunco 2 liter✔️Rp.85.000/dus 👉Rose Brand 2 liter✔️Rp.85.000/dus 👉Kunci Mas 1.8 liter✔️Rp.85.000/dus 👉Filma 2 liter✔️Rp.85.000/dus 👉Fortune 2 liter✔️Rp.85.000/dus 👉Sania 2 liter✔️Rp.85.000/dus 👉Cemara 2 liter✔️Rp.85.000/dus ________________________________________________ *BERAS* 👉Pandan Wangi 25kg✔Rp.180.000 👉Rojo LeLe 25kg✔Rp.180.000 👉Idola 25kg✔Rp.180.000 👉BMW 25kg✔Rp.180.000 👉Kepala 25kg✔Rp.180.000 👉Pulen 25kg✔Rp.180.000 👉O-Rice Organic 5kg✔Rp.85.000 ________________________________________________ *GULA PASIR* 👉Gulaku 1kg✔Rp.175.000/dus isi 24 👉Rose Brand 50kg✔Rp.300.000 👉GMP 50kg✔Rp.300.000 👉Matahari merah 50kg✔Rp.300.000 👉Gula biasa 50kg✔Rp.300.000 ________________________________________________ *TERIGU* 👉Segitiga biru 1kg✔Rp.85.000/dus isi 12 👉Kunci biru 1kg✔Rp.85.000/dus isi 12 *SIRUP* 👉DHT✔Rp.120.000/dus isi 12 👉Marjan✔Rp.100.000/dus isi 12 👉ABC✔Rp.90.000/dus isi 12 ________________________________________________ *SUSU* 👉Frisian Flag✔Rp.350.000/dus isi 48 kaleng 👉Kremer✔Rp.350.000/dus isi 48 kaleng 👉Cap Enaak✔Rp.250.000/dus isi 48 kaleng 👉Indomilk✔Rp.250.000/dus isi 48 kaleng 👉Carnation✔Rp.250.000/dus isi 48 kaleng ________________________________________________ Pengambilan minimal 6 dus Spesial Promo👇 Pembelian 10 dus gratis 2 dus Silakan di order. Di jamin puas dengan harganya Order 📲 WA Admin: 0823-4731-5223 Order 📩 DM Admin: @cv_mitra_sembako_ #kayanyaenak#letsgogelato#steak21#fatbubble#fatbubblebogor#fatbubbletebet#fatbubbledepok#jakartaeatery#sushiteiindonesia#sharingresep#imperialkitchen#imperialkitchenid#imperialkitchencilegon#imperialkitchenpalembang#imperialkitchenserang#imperialkitchendimsum#imperialkitchen#gokanaresto#wingstopid#paradekuliner#mansekoreangrill#lapis#lapislegit#lapissurabaya#lapissurabayapremium#lapisprunes#lapisdecor#lapislegitpremium#lapistalasbogor#dominos_id

YANG DINANTI ADA LAGI! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo EATSRANDY untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW!⠀ ⠀ Syarat dan Ketentuan:⠀ - Tidak ada batas maksimal pemakaian Voucher dalam sekali transaksi⠀ - Tidak ada batas minimum pembelian dalam satu no. pesanan⠀ - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya⠀ - Hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Traveloka⠀ - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet⠀ - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain⠀ - Periode pembelian hanya HARI INI sampai pukul 22.00 malam ini⠀ - Syarat & Ketentuan Berlaku⠀ ⠀ Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu!⠀ .⠀ .⠀ #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #bbq #buffet #buffetbbq #promobuffet #makansepuasnya #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21

YANG DINANTI ADA LAGI! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo EATSRANDY untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pembelian dalam satu no. pesanan - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Traveloka - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Periode pembelian hanya HARI INI sampai pukul 22.00 malam ini - Syarat & Ketentuan Berlaku Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu! . . #centrepointmedan #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #bbq #buffet #buffetbbq #promobuffet #makansepuasnya #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #giladiskon #steak21buffet #promo #medan

YANG DINANTI HADIR KEMBALI!! Kesempatan emas buat dapetin e- Voucher Steak 21 senilai 100 ribu hanya dengan harga 55 ribu lho!!! Jangan lupa juga masukkan kode promo EATSRANDY untuk dapet extra diskon lagi lho senilai 30 ribu !! MANTAPP !!! Syarat dan ketentuan : - Tidak ada batas maksimal pemakain Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pembelian dan satu no. Pesanan - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Traveloka - Voucher dapat di reedem diseluruh outlet Steak 21 dan Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Syarat dan Ketentuan berlaku Ayoo buruan!! kapan lagi bisa dapat 2 e- Voucher senilai 200 ribu seharga 80 ribu. #promo #diskon #discount #hemat #murahbanget #steak #steak21 #steak21manhattantimessquare #steak21buffet #goodsteak #giladiskon #medankuliner #goodfood #steak21_id

STEAK 21 Merdeka .. merdeka.. merdeka!!! . Yes pas banget nuansa kemerdekaan diskon voucher 45% plus tambahan diskon senilai 30rb dengan kode kupon EATSRANDY Yuuu cuss NYETIK enak pakai @travelokaeats . Cara pakai : 1.pilih menu EATS di aplikasi traveloka kalian 2.pilih resto steak21 mall metropolotan, kota harapan indah, grand metropolitan 3.klik voucher yang sudah ada potongan harga 4.masukkan jumlah voucher minimal 2 voucher 5.masukkan kode kupon EATSRANDY untuk dapatkan tambahan diskon 30rb 6.selesaikan pembayaran dan pakai vouchernya 7. Periode promo pembelian hanya hari ini sampai pukul 22.00wib . *2 voucher senilai 200 ribu = 80rb *3 voucher senilai 300 ribu= 135rb *4 voucher senilai 400 ribu = 190rb *5 voucher senilai 500 ribu = 245rb . Note:beli voucher dioutlet yang sudah ada potongan harga , untuk pemakaian voucher ya bisa di outlet mana saja. . Kunjungi segera dan nikmati steak nikmat dengan harga yang lebih hemat di Steak 21 Resinda Park Mall. #resindaparkmall #resinda #mallkarawang #mall #karawang #steak21 #steakhouse #foods #foodies #foodlovers #steak #beef #eat #foodlovers #foodpics #delicious #tasty #infokarawang #karawanghitzz

Supardi
(@supardi1294)

4 Days 17 Hours Ago

Ayo buruan kapan lgi mkn enk ga pke nguras kantong lngsng aja dateng ke outlet2 steak21 terdekat #steak21

Oh 😻my goodness 🔥 So Satisfying!😋 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🖤 Double Tap If You Like This❣️ 🔔 Turn On Post Notifications for daily posts🌱 🍺 Tag Your Friends 🍺 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🚹@patlafrieda #steakdinner #steakandshake #steakhouse #steaks #steakandeggs #flanksteak #steakandcheese #steakvideos #steakfries #steaknshake #steaklife #steak21 #steakporn #steaklover #nystripsteak #dryagedsteak #tomahawksteak #steakburger #grilledsteak #steaknight #sirloinsteak #mediumraresteak #ribeyesteak #wagyusteak #yummymummy #tasty😋 #meatheals #sinikfood

- Nikmati kelembutan daging sapi dari Steak21 Manhattan Times Square. Gunakan kode promo EATSRANDY melalui aplikasi Traveloka untuk mendapatkan extra diskon ini Teman. #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #bbq #buffet #buffetbbq #promobuffet #makansepuasnya #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #giladiskon

YANG DINANTI ADA LAGI! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo EATSRANDY untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pembelian dalam satu no. pesanan - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Traveloka - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Periode pembelian hanya HARI INI sampai pukul 22.00 malam ini - Syarat & Ketentuan Berlaku Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu! . . #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #bbq #buffet #buffetbbq #promobuffet #makansepuasnya #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #giladiskon #steak21buffet #jktinfo #bekasi #karawang #surabaya #cilegon #cirebon #medan #makanankekinian

Selamat pagi para pelanggang steak21 tercinta, berikut saya infokan perihal promo yang sedang berlangsung di steak21 melalui aplikasi traveloka : "Mau makan steak tapi takut kemahalan? Eitss tenang guys, special offer dari @travelokaeats solusinya!! Kalian bisa dapat tambahan diskon senilai 30rb dengan kode kupon EATSRANDY biar kalian bisa ngerasain yg namanya #caraenakmakanenak pakai @travelokaeats Cara pakai : 1.pilih menu EATS di aplikasi traveloka kalian 2.pilih restoran steak21 mana aja 3.klick voucher yg sudah ada potongan harga 4.masukan jumlah voucher minimal 2 voucher 5.masukan kode kupon EATSRANDY untuk dapat tambahan diskon 30rb 6.selesaikan pembayaran dan pakai vouchernya 7.periode promo untuk hari ini 8.pemakaian voucher berlaku 40hr setelah pembelian *2 voucher senilai 200rb = 80rb *3 voucher senilai 300rb = 135rb Note : bisa di pakai di steak21 mana aja, untuk lebih jelas buka aplikasi traveloka atau langsung datang ke outlet steak21, crew kami siap membantu.#steak21#steak21_id#steak21plazabintaro#plazabintaro#bintaro#makanenak#makansteak#tangerang#steakmewah#bsd

Selamat pagi para pelanggang steak21 tercinta, berikut saya infokan perihal promo yang sedang berlangsung di steak21 melalui aplikasi traveloka : "Mau makan steak tapi takut kemahalan? Eitss tenang guys, special offer dari @travelokaeats solusinya!! Kalian bisa dapat tambahan diskon senilai 30rb dengan kode kupon EATSRANDY biar kalian bisa ngerasain yg namanya #caraenakmakanenak pakai @travelokaeats Cara pakai : 1.pilih menu EATS di aplikasi traveloka kalian 2.pilih restoran steak21 mana aja 3.klick voucher yg sudah ada potongan harga 4.masukan jumlah voucher minimal 2 voucher 5.masukan kode kupon EATSRANDY untuk dapat tambahan diskon 30rb 6.selesaikan pembayaran dan pakai vouchernya 7.periode promo untuk hari ini 8.pemakaian voucher berlaku 40hr setelah pembelian *2 voucher senilai 200rb = 80rb *3 voucher senilai 300rb = 135rb Note : bisa di pakai di steak21 mana aja, untuk lebih jelas buka aplikasi traveloka atau langsung datang ke outlet steak21, crew kami siap membantu.#steak21#steak21_id#steak21plazabintaro#plazabintaro#bintaro#makanenak#makansteak#tangerang#steakmewah#bsd

(@rizlafebrika)

4 Days 20 Hours Ago

Recomendasi Makan Enak Tapi Gak Pake Mahal Nih Hanya di @steak21_id Karena*Steak 21* kembali menayangkan promo voucher *Traveloka* disc 45% .. Dan Potongan nya bisa lebih besar lagi kalau digabungkan dengan cara Memasukkan Kode Voucher *EATSRANDY/EATSFIKRIFADLU/EATSXNADHI* Dan masa berlaku voucherpun bisa sampai 1 bulan kedepan☺ Oh,iya.. discount nya juga tetap bisa di gabung dengan OVO ataupun gopay Juga kaka🤗 Potongan pembelian Voucher 1=> 200.000 jadi *80k* (Masukkan 1 Kode Voucher EATSRANDY) 2=> 300.000 jadi *135k* (Masukkan 1 kode Voucher EATSRANDY) 3=> 400.000 jadi *160k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k) 4=> 500.000 jadi *215k* (Penggabungan 2 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k) 5=> 600.000 jadi *240K* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k)+EATSFIKRIFADLU 2 voucher (80k) 6=> 700.000 jadi *295k* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 2 Voucher (80k)+EATSFIKRIFADLU 3 voucher (135k) 7=> 800.000 jadi *350k* (Penggabungan 3 kode Voucher EATSRANDY 2 voucher (80k)+EATSXNADHI 3 Voucher (135k)+EATSFIKRIFADLU 3 voucher (135k) Ayoooo Dong,,Nunggu apalagi.!!! 1 akun 1x transaksi booking selama periode, tidak ada batasan dalam pemakaian voucher.. beda akun/split bill jg boleh kok kak 😊 ayo nunggu apalagi borong voucher nya buat makan sepuasnya.. Jangan lupa ajak Saudara,Rekan kerja,Temen, Pacar, Keluarga,dan yg lainnya,!!!!!!! siapa aja boleh ikut kok🤗 Periode promo tgl 15-18 Agustus 2019 (3 Hari doang).. promo terbatas,, Ayo buruannnn !!!! Note: Booking vouchernya Bisa di outlet *Central Park mall,Kota Kasablanka,Tis Square,Plaza Atrium,Pejaten Village* Dll yg special offers 45% yaaa ,,Nah kalau untuk penggunaan nya bebas kok dioutlet steak 21 manapun. #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #giladiskon #karawang #makankekinian #galuhmas #kulinerkarawang

YANG DINANTI ADA LAGI! Kesempatan emas buat dapetin e-Voucher Steak 21 senilai 100ribu hanya seharga 55ribu aja! Jangan lupa masukkan kode promo EATSRANDY untuk dapetin extra diskon 30 ribu! WOW! - Syarat dan Ketentuan: - Tidak ada batas maksimal pemakaian Voucher dalam sekali transaksi - Tidak ada batas minimum pembelian dalam satu no. pesanan - Diskon dapat digabung dengan kode kupon lainnya - Hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Traveloka - Voucher dapat di redeem di seluruh outlet Steak 21 & Steak 21 Buffet - Voucher tidak dapat digabung dengan promo lain - Periode pembelian hanya HARI INI sampai pukul 22.00 malam ini - Syarat & Ketentuan Berlaku . Beli sekarang! Kapan lagi bisa dapet 2 e-Voucher Steak 21 senilai 200Ribu seharga 80Ribu! . STEAK 21 lt. dasar Mal Karawang Central Plaza dan Taman Galuh Mas. . #promo #diskon #discount #hemat #cheap #steak #bbq #buffet #buffetbbq #promobuffet #makansepuasnya #steakenak #goodsteak #goodfood #steak21 #giladiskon #steak21buffet #jktinfo #bekasi #karawang #surabaya #cilegon #cirebon #medan #makanankekinian

KAMATATA
(@kamadamayanti)

2 Days 13 Hours Ago

Domba mnehhh #steak21 #steakdomba