#sudirman

91,188 posts tagged with #sudirman

Photos and Videos about #sudirman

Offering you: Bikram Yoga at 8.30am Vinyasa Yoga at 10am Inferno Hot Pilates at 12pm . Come practice today! 👌⭐️ . A kind reminder that from October 21st to November 3rd, we are renovating our studio to serve you better. Therefore, no available classes during that period but Ashtanga Mysore at 6 - 10am on October 21st and 22nd. Thank you for your kind understanding and Namaste. ❤️✨🌈

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

try something new #mrt #jakarta #sudirman

Endonezya'ya özgü bu yemeğin ismini bilen var mı arkadaşlar? Ya da tarifini bilen var mı? . . . . . #jogja #yogyakarta #instafood #food #indonesia #endonezyamutfağı #endonezya #jakarta #hayamwuruk #selatan #sudirman #apartemensudirman #malioborojogja

Mana ya kamu, aku tungguin dari tadi ?oh iya aku dari tadi lupa kalau kamu sudah jadi milik orang lain. . . . 👱🏻‍♀️: @djameerakichi 📹: iphone 8+ #cinematicvideo #cinematography #iphone #scbd #jakarta #jakartacity #editorest #visualeditor #sudirman #iphonegraphy @visiteditor @editorest.id

... Kala adi sedang cerdas-cerdasnya, maka terciptalah AdiDas... Coba itu tanah yang di Sudirman, Thamrin, Kuningan minta tolong diukur. Dua tahun lagi gue borong. . #jenderal #sudirman #mhthamrin #kuning #an #merah #hijau #green #adidas #cristiano #messi #jerman #germany #muenchen

Our singer, Clara, and Vicka as pianist are in the house to celebrate Saturday night. Yes, we have live music every Wednesday and Saturday, feel free to pass by and witness the atmosphere fully filled by love. #italianresto #italianrestojkt #jktresto #bar #jktbar #restaurant #restoran #chef #food #meals #jakartafood #jakartafoodie #jakartafoodies #italiancousine #sudirman #sudirmanpark #infojkt #infojakarta #jakartaculinary #beef #foodporn #instafood #dinner #livemusic #champagne #wine #liquor #pizza #coffee #pizza #tea

Mini set sudirman 1968 Harga 1.850.000 kondisi Au-Unc terdiri 10 lembar Terdiri percahan 1-5000 dijamin asli dan orignal Cocok untuk koleksi Sulit mendapatkan 1 Set sudirman #sudirman #uang #koleksi #jualan #hobi #antik #baru #kuno

Bagi sebagian orang, kemalasan adalah bentuk protes pada keadaan. #art #sudirman #jakarta #quotes #fiksi #sastra

#jembatan #jpo #senayan #sudirman #foto #latepost . . . Masing-maeing manusia itu memiliki keunikannya masing-masing, Self esteem 🤗

Tampilan detail sertifikat Logam Mulia ANTAM :. 1. Alamat resmi Unit Pemurnian Logam Mulia. 2. Tingkat Kemurnian Emas Logam Mulia. 3. Berat Emas Logam Mulia dalam gram.. 4. Dimensi ukuran pecahan emas logam mulia dalam milimeter. 5. Kode seri pada emas logam mulia jikalau tersedia. Kode seri ini juga akan ter - engrave di Logam Mulia nya juga. Kode seri tidak ada untuk pecahan 1 gram hingga 5 gram. Kode seri hanya ada pada pecahan 10 gram desain terbaru 28 Februari 2011 ke atas. . . . #pegadaian #sudirman @#

Berikut ini adalah ciri-ciri sertifikat emas logam mulia yang asli. 1. Dibawah sinar ultra violet akan ada strip-strip / garis-garis minor warna warni seperti layaknya uang kertas. 2. Dibawah ultra sinar violet ada blok / blok berwarna hijau di setiap deskripsi detail / detil pada sertifikat tersebut. 3. Diterawang dibawah sinar akan terlihat logo watermark perusahaan pencetak sertifikat tersebut, yakni PT. Swadharma Eragrafindo Sarana. . . . #pegadaian#sudirman @#

Buruan beli minuman favoritmu di janji jiwa bendungan hilir hari ini! Besok kita akan tutup satu hari, kembali buka lagi untuk melayani #temansejiwa di hari Senin! ———————— #kopijanjijiwa #janjijiwajilid489 #temansejiwa #kopidarihati #janjijiwabenhil #eskopisusu #eskopi #eskopigulaaren #kopilokal #kopisusuregal #promokopijanjijiwa #benhil #sudirman #bendunganhilir #eskopisusurum #soerumseries #jakartapusat #tanahabang #citywalk #muhammadaga

“Yang sakit itu Sudirman, Panglima Besar tidak boleh sakit!” - Jenderal Sudirman

Cincin kadar emas 75% | Berat : 3,4 Gram.. Harga 1.200.000 #cincin nika#pengadaian#sudirman@# NO Watsapp :0813-4246-4400.

Pinggiran Jalan Sudirman yang udah membuat nyaman..!! #olahraga #skateboard #otoped #art #skateparksudirman #pinggirjalan #sudirman #jaksel #pakenasi #semangatmuda

Gelang kadar 700 berat 13.950gr harga.3.447.000 #pengadaian#sudirman@# No Watsapp :0813-4246-4400.

Gelang kadar 375 berat 5gram harga. 1.100.000 #pengadaian#sudirman@# No Watsapp :0813-4246-4400.

Gelang kadar 375 berat 7.750 gram harga. 2.145.000 #pengadaian#sudirman@# No Watsapp :0813-4246-4400.

GAK JELAS. (adj.) Keadaan yang belum terdefinisi dengan baik dan buang-buang waktu. Seperti gebetan kamu yang ga nembak karena dia bingung milih kamu atau gebetan dia yang lain. . . . . #jakarta #sudirman #indonesia #landscape #instagram #busway #transjakarta #dkijakarta #citytour #instastory #jakartaku #photography #travel #traveler #travelgram #building #jakartaku #sunset #jakartaselatan #indonesian #keretaapi #quotesoftheday #morning #commuterline #train #kereta #lrtjakarta #mrtjakarta #busway

Sunny Day from Jakarta!🤙🏽 . .. . . 🌐 BNI CITY Sudirman , Jakarta 🤳 Realme #photography #jakarta #sudirman #indonesia #visit #asian #town #skyscraper #building

Alhamdulilah... Akhirnya kelakon jg bs foto di towongan MELINTIR warna warni yg sgt fotogenik ini. Rasanya spt masuk TIME TUNEL... LORONG WAKTU 😀😎... . Wahai pendatang dr luar jkt spt sy wong ndeso ini, klo blom foto disini, berarti blom ke jakarta...😊😀😎 . . #jpo #sudirman #jakartaindah #modern #wongndeso #swafoto #selfie

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2019! DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH! Hallo Grameds, Gramedia Science day hadir kembali buat kalian yang menyukai ilmu Science dan senang bereksperiment nih! Yuk buat kalian yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) khususnya kelas 4-6 DAPATKAN HADIAH TOTAL 15 JUTA!. Caranya mudah sekali Grameds : 1. Daftarkan dirimu bersama teman-temanmu membentuk kelompok menjadi 3 orang. 2. Biaya pendaftaran hanya Rp 250.000,- per kelompok ( 3 orang) untuk SD kelas 4-6 SD. Daftarkan ke : Sandra 0817350153 Penny 081310808785 Trismi 081281122250 Rosa 081365508990 #gramediascienceday #gramediapromo

Brighten up any room in the house from bedroom to den with the Piper Stool. This eye-catching stool makes a striking statement in your space. Use it to accent your living room seating group in contemporary style. . Piper Stool II - Circular Upholstered Seat, Angled Circular Section Support & Disc Base, Brushed Brass Finish. Size : W 47.6 x D 47.6 x H 49.53 cm. . . For Further Information, please visit our showroom at Da Vinci Tower, Jl. Jendral Sudirman kav 12, Jakarta Pusat. Or call us at 021 -5795 2222. . . /www.davinciasia.com/ . . #tastudio #tastudiocollection #theo #theoalex #theodorealexander #theodorealexandercollection #newcollection #ta #davinci #davincitower #davincifurniture #furniture #design #interior #interiordesign #designer #homeliving #homedecor #homestyle #modern #contemporer #jakarta #sudirman #indonesia #asia

[ 3rd Day in the Morning ] #sudirman #jakarta

I LOVE SUDIRMAN LOOP!!!! 👍🤣 Avg turun akibat kecapean, padahal awalny 25-28Avg nya... 50KM 2 jam 22 menit, berarti kl 100KM cmn 4 jam 44 menit doang... Rekor buat newbie cyclist seperti saya sih.. #roadbike #roadbikeindonesia #roadbikejakarta #sudirman #gbk #gelorabungkarno #monas #hi #bundaranhi #bundaranhotelindonesia #endurance #training #sprint #bicycle #jakarta #jakartaroadbike #sudirmanloop #50km #50kmcycle #50kmride #50kmcycling #indonesia #indonesiabersepeda #jakartabersepeda

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Menunggu itu hal yg membosankan, tapi beda kalo kita lagi nunggu disc dia Zara lama nunggu antrian jg gpp🤣✌🏻✌🏻✌🏻 #gbk #sudirman

For Rent Executive Apartment for Expat !!! Sudirman Suites. • 1 Bedroom • City View • Fully Furnish • Middle Zone More Info Please Call Benny 082128095731 #jaksel_apartment #sewaapartemen #sewaapartemenjakarta #sewaapartemenjakartaselatan #jualapartemenjakarta #sudirman #sudirmansuites #sudirmansuitesapartment

Sudirman street

kalo lagi dingin begini enak nya makan apa yah....😀😀😀....kalo dimsum Hangat ala GOCUL DIMSUM gimana....😉👍👍👍 Golden Culinary berlokasi di: 🍜Floating Market (09.00-20.00) 🍜Sudirman Street (17.00-23.00) 🍜Pasar Segar (17.00-22.00) 📞 085846145888 . . #dimsum #dimsumhalal #kuliner bandung #dimsumbandung #dimsumlover #dimsumenak #dimsumhomemade #goldenculinary #dimsum_goldenculinary #wowkuliner #food #camilanbandung #sudirman street #bandung #kulinerbandung #kulinerbandungenak #kulinermasakini #kuliner #laperbaper #laperbanget #laperjajan #huntingfood #dimsumfrozen @laperbaper @wow_laperbaper @wowlaperkuliner @huntingkuliner

"Fashionable dining room with garden-themed decor popular for photos & classic Indonesian cooking". . 📍 The Garden Rukan Garden House Jl. Pantai Indah Kapuk No.28 Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara . 🕙 Sunday-Thursday 11:00-24:00 WIB Friday-Saturday 11:00-02:00 WIB . 📲 @thegarden_id . ☕ Cafe ============== PAKAI HASHTAG #jakartaevents KALAU MAU DIREPOST YAH ============== FOLLOW TERUS AKUN @JAKARTA.EVENTS KALAU MAU UPDATE DENGAN HAL" YANG HITS DI JAKARTA DAN SEKITARNYA . #thegarden #jktspot #thegardenpik #instagtamablespot #instagramablejakarta #explorejakarta #jakartabanget #exploreindonesia #jakartaskyline #jakartaphotography #lingkarindonesia #explorelombok #travelpulauharapan #parapejalan #bogorhits #explorelabuanbajo #jakartacity #jakartacityscape #jakartatoday #enjoyjakarta #explore_jakarta #humaninterest_id #infojawabarat #sudirman #phonegraphyindonesia #likejakarta #kelapagading #jakartaselatan

Menikmati musik tidak harus meres SAPI . . . . . . . #headset #musik #music #benhil #boy #smile #sudirman #jbl

KEMANG - [FOR RENT]: RUMAH BARU DALAM CLUSTER DI KEMANG, BASEMENT DAN ROOFTOP, FASILITAS LENGKAP, PRIVATE POOL. . - Rumah ini belokasi di area premium Kemang, Jakarta Selatan. - Jalan depan lebar, bebas banjir. - Daerah nyaman di lingkungan perumahan, tidak dekat jalan raya. - Lokasi sangat strategis, hanya 5 menit ke Antasari, 10 menit ke Kebayoran Baru, 10 menit ke Blok M, 15 menit ke Sudirman CBD, 20 menit ke Simatupang CBD. - Dekat dengan fasilitas umum seperti: Restoran, Rumah Sakit ( Rs. Kemang Timur, Brawijaya Women & Children Hospital), Supermarket (Lotte Supermarket, Hero Kemang Village, Ranch Market), ATM, Mall, Sekolah (New Zealand international school) dll. - Rumah ini memiliki rooftop bisa untuk bersantai, Swimming pool dan taman. - Rumah 3 lantai menghadap ke Timur Barat dengan lantai marmer - Property ini disewa dengan kondisi full furnished atau unfurnished. - Fasilitas cluster: CCTV, Underground Cable, One Gate System, Private Pool / Private Garden, Guest Parking Lot. ——————————— SPESIFIKASI LT: 137 m2 LB: 315 m2 KT: 3 KM: 3 KP: 1 KMP: 1 Lantai: 4 Carport: 2 Listrik: 7,700 watt Hadap: Timur & Barat. PRICE: Rp 450,000,000 nego (includes tax). ——————————— Further inquiries please contact: +62 819 32766436 ——————————— #forrent #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #sewarumah #rumahdisewakan #rumah #rumah123 #rumahjakarta #rumahmewah #jakarta #jakartaselatan #kemang #bangka #sudirman #antasari #cipete #kebayoranbaru #pondokindah #senopati #kemang #pejaten #cipete #cilandak #propertijakarta #jakartaproperty #grandevidarent #grandevidaproperty

10 MENIT KE TOL TB SIMATUPANG . CILANDAK / JERUK PURUT - [FOR RENT]: 2 LANTAI, SIAP HUNI, BANGUNAN LUAS ADA SWIMMING POOL .. ——————————— LOKASI RUMAH: • AREA SEKITAR: Gerbang Tol dan CBD Simatupang, Kemang, D Best Fatmawati, Kemang Medical Center, Citos, dan Pondok Indah, Area Kuliner Cilandak, Sekolah Int. dll. • Di lingkungan perumahan, dekat ke area komersil. • Lebar jalan 2 mobil, BEBAS BANJIR. • Akses menuju lokasi mudah dicapai. • Lokasi tenang dan nyaman, tidak dekat jalan raya. ——————————— KONDISI RUMAH: • Bangunan tahun 2003. • Layout rumah cantik, ceiling tinggi, lighting dan sirkulasi udara bagus • 2 lantai, LANTAI 1: Carport, Garasi, 1 KT Tamu / Orang Tua, Dapur Bersih dan Kotor dan Powder Room. LANTAI 2: Private Family Room, Storage Room, 1 KT Utama, 2 KT Anak, Balkon. • Hadap Timur • Disewakan dalam kondisi SEMI FURNISHED (AC, Kitchen Set). . ——————————— SPESIFIKASI RUMAH LT: 1000 m2 | LB 700 m2 KT: 5 | KM: 5 KP: 2 | KMP: 1 Lantai: 2 lantai Garasi: 2 | Carport: 4 Listrik: 23.000 Hadap: Timur Tahun: 2003 PRICE: $ 4000 / month atau Rp 680.000.000 ——————————— FASILITAS RUMAH: • Halaman luas di depan dan belakang • Internet and Cable ready. • Private Swimming Pool • Walk in Closet dan Bath Tub. • Taman ——————————— Further inquiries please contact: +62 819 32766436 ——————————— #forrent #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #sewarumah #rumahdisewakan #rumah #rumah123 #rumahjakarta #rumahmewah #jakarta #jakartaselatan #brawijaya #scbd #sudirman #antasari #kebayoranbaru #pondokindah #senopati #kemang #pejaten #cipete #cilandak #propertijakarta #jakartaproperty #grandevidarent #grandevidaproperty - #regrann

Reposted from @rhadyan_s (@get_regrann) - Mereka mulai bangkit, keadaan fisik yg Disable, tak menjadi patah arah untuk bersaing dan menunjukan semangatnya. . . Info dr @shintaayulianti Selamat pagi min, ijin share. Bapak penjual tisu di Jembatan penyebrangan Benhil Sudirman Jakarta. Harga 1 tisu 2.500 saja. . . Melihat bapak ini jualan belajar 2 hal yaitu jadi orang jujur untuk ngasih dan ambil tisunya sesuai harga dan orang yg ikhlas menerima brp saja yg orang kasih uang untuk beli tisunya. Semoga laris dagangannya ya Pak, Bapak diberikan kesehatan. Aamiin Makasih ya min 🙏 #benhill #sudirman #jakarta #jpo

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

Jasa foto terjangkau , bagus , cepat dan BONUS VIDEO ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . #pluit #sudirman #jasafotobandung #cateringsehat #jasafotobogor #kulinertangerang #bsdcity #jasafotomenu #nasikotakjakarta #jasafotoonline #kulinerbogor #cibubur #bekasi #kulinerbekasi #depok #kulinerdepok #bogoreatery #bogorpisan #bogorhits  #explorebogor

[Nais Inpoh] Peniadaan CFD oleh Pemprov DKI Jakarta bertujuan untuk menghormati pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR/MPR RI Senayan, serta memudahkan akses jalan karena adanya rekayasa lalu lintas disekitar gedung DPR/MPR RI Senayan. CFD baru diadakan kembali pada pekan depan. Ayo Download aplikasi JPM Stream di Google Playstore, supaya kalian bisa nonton program tayangan menarik di 30 Televisi Jaringan Jawapos Group di Smartphone kalian. #carfreedayjakarta #pelantikan #pelantikanpresiden #pelantikanpresiden2019 #sudirman #senayan #thamrin #cfd #carfreeday #cfdjakarta #naisinpoh #jpm #jpmstream #jawapos #jawaposmultimedia

The Best iced MATCHA 🍵🍃 . ICED MATCHA LATTE keLeZatannya yang menggoda dibuat dengan pure matcha kualitas terbaik, madu dan Fresh milk pilihan Manfaat mengkonsumsi Matcha 1. Kadar Antioksidan Tinggi mengandung Catechin antioksidan alami 2. Menjaga Kesehatan organ Hati 3. Meningkatkan Fungsi Otak mengandung Asam amino L-theanine, menambah level energi dan mengurangi Stress 4. Mencegah Kangker mengandung Epigallocateching 3 gallate (ECGC) menghambat dan membunuh pertumbuhan sel kangker 5. Melindungi Jantung menurunkan level kolestrol jahat 6. Membantu program penurunan berat badan 7. Membuat suasana hati riang dengan kelezatannya CASH BACK GOPAY 20% & OVO 10% (S&K Berlaku) . 📍Komando Raya - Setiabudi - Jakarta Selatan #available_on ✅ GO FOOD ✅ GRAB FOOD ✅ KOKI ✅ FOODGASM . . . . . . . ______________________ #coffee #milk #coffeeandmilk #blablabla #cnm #motivational #inspirational #quote #kopi #coffeeshop #love #chocolate #jakarta #indonesia #nations #wtc #sudirman #karet #kuningan #setiabudi #love - #regrann

Cobaan itu menerpa sekaligus menempa. - Bude Sumiyati #shotonphone #phonetography #madewithstories #pixelart #sudirman #nightphotography

Promo Super Cara Bayar dan Super Harganya DP 30% di cicil 24x Bayar 5% Langsung Huni / Bisa Langsung di sewakan Pelunasan 70% Bisa Cash atau KPA Tower Hamilton Luas 146,5sqm Rp 5.962.550.000 Luas 177sqm Rp 7.203.900.000 harga sudah termasuk tax 10% untuk survey lokasi hub Randi Cavinus 0813 11200 625 0813 808 11119 #1parkavenue #apartemenkebayoran #apartemengandaria #apartemendijual #apartemenmewah #apartemenjakartaselatan #rumah123 #gandaria #jakartaselatan #kebayoran #senayan #pakubuwono #sudirman #thamrin #kuningan

Our flowers, piano, and this spot is secretly the archive of longings. How’s your feeling on this gloomy Friday, Folks? Why don’t we have some fun tonight in the bar? #italianresto #italianrestojkt #jktresto #bar #jktbar #restaurant #restoran #chef #food #meals #jakartafood #jakartafoodie #jakartafoodies #italiancousine #sudirman #sudirmanpark #infojkt #infojakarta #jakartaculinary #beef #foodporn #instafood #dinner #livemusic #champagne #wine #liquor #pizza #coffee #pizza #tea