#sulay

239,753 posts tagged with #sulay

Photos and Videos about #sulay

Distintive Power Part 72.1 Kira kira tata bisa dapetin kai dan menikahinya? Nextnya besok insya alloh😉 . . . Sorry kalo typo ✌😁✌ 🍁di~ #exoff8812 Jan lupa Like post sebelumnya _____________________________ Like and Comment!! Ajak temanmu untuk like//comen//follow @memexoxo_88 @exoff8812 @exoquote09 @nctzone5 _____________________________ #lovemcdpower #memeexo #memkom #kaisoomeme #chanbaekmeme #sulaymeme #chenminmeme #hunhanmeme #kaisoo #kaisoofanart #chanbaekfanart #hunhan #sulay #chenmin #kai #dokyungso #sehun #lay #chanyeol #baekhyunie

(@exosmeindo12)

6 Minutes Ago

[PREVIEWS] 190426 - EXO Chanyeol at Versace Cross Chainer Event in Hong Kong #chanyeol_versace • • lidev • Tinggalkan like [❤] dan komentar baik [🗨] Jangan lupa untuk : follow & selalu ikuti update-an @exosmeindo12 🙌 • TAG EXOL LAINNYA!💃🔥 #kpop#엑소 #exo #exok #exol #exom #chanyeol #sehun #baekhyun #kai #do #kyungsoo #chen #xiumin #suho #lay #kaisoo #chenmin #sulay #chanbaek #sekai #hunkai #cbx #l1495 #aeri #olympics_exo

Tetep keceh kok abang-abang tampan~ . . . . . . . . @baekhyunee_exo ❤️ @real__pcy . . . . #exo #exol #weareoneexo #chanbaek #chanbaekff #chanbaekshipper #chanbaekfanart #chanyeol #baekhyun #suho #sehun #kai #kyungsoo #chen #xiumin #lay #kaisoo #chenmin #sulay

Gimana gimana? Next gak? Gue udah bikin buat chapter besok jadi tinggal post👌 #storychanbaek_ . . . . ✔️Tag Teman Kalian! ❌DON'T REPOST WITHOUT ©® • • -ica @monicaseftida_ ----- #exo #exol #lay #suho #baekhyun #chanyeol #sehun #kai #kyungsoo #chen #xiumin #luhan #kris #tao #chanbaek #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #kpop #smentertainment #dontmessupmytempo #loveshotexo @oohsehun @real__pcy @baekhyunee_exo @kimjuncotton @e_xiu_o @zkdlin @weareone.exo @zyxzjs

Jadi pilih kakel apa adkel? 🌝 -🐣Nahunie • • • Follow --> @kolornyaeksoh For More Meme, Fact, Info about EXO ▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶ 💌Punya Fact/Info/ apapun tentang EXO, DM langsung ke @kolornyaeksoh ❤Jangan Lupa Like dan Comment 💭Repost?Remake? Don't forget to use CR 🔗Share to your friend's ▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶ 🐰❤@kimjuncotton 🐣❤@oohsehun 🐱❤@e_xiu_o 🐹❤@baekhyunee_exo 🐒❤@real__pcy 🐑❤@zyxzjs 🐻❤@zkdlin • TAG UR FRIEND'S👭❤ #exo #exonews #faktaexo #cbx #weareoneexo #weareone #chenmin #exosaranghaja #exok #suho #baekhyun #kai #chen #xiumin #lay #chanyeol #sehun #kyungsoo #exovideo #exom #exolindonesia #exomeme #exophoto #chanhun #chanbaek#noexonolife #sulay #엑소 #exofact #exovideo #kaisoo

Chukaeee... Hun ❤🥳 🌹➖➖➖🐻➖➖➖🌹 Tag & ajak teman kalian untuk follow akun @wowexo.id Don't forget {Like❤} and {Comment💬} #kpop #exo #exok #exol #exom #cbx #suho #chanyeol #do #baekhyun #sehun #kai #xiumin #chen #chansoo #chanbaek #kaisoo #chenmin #sulay #hunhan #taoris #sekai #exonews #엑소 #jongdae #jongin #kyungsoo #junmyeon #minseok #lay

(@exosmeindo12)

2 Hours Ago

[190426] Chen komen on YouTube Update 🌸 Subscribe yang belum cus! • cr. exokokonut • lidev • Tinggalkan like [❤] dan komentar baik [🗨] Jangan lupa untuk : follow & selalu ikuti update-an @exosmeindo12 🙌 • TAG EXOL LAINNYA!💃🔥 #kpop#엑소 #exo #exok #exol #exom #chanyeol #sehun #baekhyun #kai #do #kyungsoo #chen #xiumin #suho #lay #kaisoo #chenmin #sulay #chanbaek #sekai #hunkai #cbx #l1495 #aeri #olympics_exo

(@exosmeindo12)

2 Hours Ago

EXO-CBX Arrived safely at KIX Airport, Osaka. Istirahat yang baik kalian! • • lidev • Tinggalkan like [❤] dan komentar baik [🗨] Jangan lupa untuk : follow & selalu ikuti update-an @exosmeindo12 🙌 • TAG EXOL LAINNYA!💃🔥 #kpop#엑소 #exo #exok #exol #exom #chanyeol #sehun #baekhyun #kai #do #kyungsoo #chen #xiumin #suho #lay #kaisoo #chenmin #sulay #chanbaek #sekai #hunkai #cbx #l1495 #aeri #olympics_exo

Ayo ke Youtube 💨💨 🌹➖➖➖🐻➖➖➖🌹 Tag & ajak teman kalian untuk follow akun @wowexo.id Don't forget {Like❤} and {Comment💬} #kpop #exo #exok #exol #exom #cbx #suho #chanyeol #do #baekhyun #sehun #kai #xiumin #chen #chansoo #chanbaek #kaisoo #chenmin #sulay #hunhan #taoris #sekai #exonews #엑소 #jongdae #jongin #kyungsoo #junmyeon #minseok #lay

Wah Chen ada cover lagu nih 😍 ⏬ ⏬ ⏬ #exo #exol #exocbx #cbx #chanyeol #baekhyun #sehun #suho #dokyungsoo #kai #lay #chen #xiumin #chanbaek #chanbaekisreal #chanbaekshipper #chanbaekpleasekonfirmed #chanbaekisgay #kaisoo #kaisooisreal #kaisooshipper #hunhan #hunhanshipper #hunhanisreal #hunho #chenmin #chenminshipper #chenminisreal #sulay @weareone.exo @real__pcy @baekhyunee_exo @oohsehun @7_luhan_m @zkdlin @zyxzjs @e_xiu_o @kimjuncotton @kriswu @hztttao

Ayo nonton. Suara kakaku tuh🙃❤ . . -Lyn🌸 . . Like(❤) Comment (💬) Follow @exolgresek Repost? Used ©®! TAG TEMANMU! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #exo #exomeme #meme #exoedit #cuteedit #kpopmeme #suho #xiumin #chen #kai #dokyungsoo #lay #sehun #chanyeol #baekhyun #tao #luhan #kris #exoff #funnymeme #memeindo #chanbaek #kaisoo #hunhan #chenmin #sulay #taoris #hunbaek

Safe flight ✈✈✈ 🌹➖➖➖🐻➖➖➖🌹 Tag & ajak teman kalian untuk follow akun @wowexo.id Don't forget {Like❤} and {Comment💬} #kpop #exo #exok #exol #exom #cbx #suho #chanyeol #do #baekhyun #sehun #kai #xiumin #chen #chansoo #chanbaek #kaisoo #chenmin #sulay #hunhan #taoris #sekai #exonews #엑소 #jongdae #jongin #kyungsoo #junmyeon #minseok #lay

Terkejut dd . • [ @real__pcy ❤ @baekhyunee_exo ] . -#ownaca🐻 #memebyunbee #memechanbaek . 🔊FOLLOW ❤LIKE 📩 SHARE 💭COMMENT [hate? Block] 📎TAG KAMI!!! 🚨REPOST ❌JANGAN SALPAK! . V/cr . #exo #exol #exom #exok #exopower #weareone #faktakpop #chanbaek #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #baekyeol #infokpop #kpop #loveislove #memekpop #chanbaekisreal#ceyesemegaholl #baekukesemoq — 🃏you hate my acc? 🎭I love you

(@exosmeindo12)

3 Hours Ago

Selalu dan selalu jatuh cinta sama suaranya Chen, bikin adem tau ga dengernya:' • • lidev • Tinggalkan like [❤] dan komentar baik [🗨] Jangan lupa untuk : follow & selalu ikuti update-an @exosmeindo12 🙌 • TAG EXOL LAINNYA!💃🔥 #kpop#엑소 #exo #exok #exol #exom #chanyeol #sehun #baekhyun #kai #do #kyungsoo #chen #xiumin #suho #lay #kaisoo #chenmin #sulay #chanbaek #sekai #hunkai #cbx #l1495 #aeri #olympics_exo

(@exosmeindo12)

3 Hours Ago

[PREVIEW] 190426 EXO-CBX at GMP 🛫 KIX cr. exo_heartmouth • • lidev • Tinggalkan like [❤] dan komentar baik [🗨] Jangan lupa untuk : follow & selalu ikuti update-an @exosmeindo12 🙌 • TAG EXOL LAINNYA!💃🔥 #kpop#엑소 #exo #exok #exol #exom #chanyeol #sehun #baekhyun #kai #do #kyungsoo #chen #xiumin #suho #lay #kaisoo #chenmin #sulay #chanbaek #sekai #hunkai #cbx #l1495 #aeri #olympics_exo

Ada ada aja kelakuan bobrok😆😆😅 . . . #exo #exol #exovideo #exofunny #exonewsupdate #exoinfo #infoexo #lay #suho #baekhyun #chanyeol #sehun #kai #kyungsoo #chen #xiumin #luhan #kris #tao #chanbaek #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #kpop #smentertainment #dontmessupmytempo #loveshotexo #chanbaek @oohsehun @real__pcy @zyxzjs @baekhyunee_exo @kimjuncotton @e_xiu_o @zkdlin @weareone.exo

Chanyeol sudah tiba di hongkong dengan selamat. Tapi kenapa wajahnya cemberut gitu? Kelelahan mungkin yaaa. Jgn lupa istirahat ya sayang💛 @real__pcy . . . . ✔️Tag Teman Kalian! ❌DON'T REPOST WITHOUT ©® • • -ica @monicaseftida_ ----- #exo #exol #lay #suho #baekhyun #chanyeol #sehun #kai #kyungsoo #chen #xiumin #luhan #kris #tao #chanbaek #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #kpop #smentertainment #dontmessupmytempo #loveshotexo @oohsehun @real__pcy @baekhyunee_exo @kimjuncotton @e_xiu_o @zkdlin @weareone.exo @zyxzjs

Acara apa itu gaes aq tak tawu ◐.̃◐ Ada yg tau? . . . . ✔️Tag Teman Kalian! ❌DON'T REPOST WITHOUT ©® • • -ica @monicaseftida_ ----- #exo #exol #lay #suho #baekhyun #chanyeol #sehun #kai #kyungsoo #chen #xiumin #luhan #kris #tao #chanbaek #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #kpop #smentertainment #dontmessupmytempo #loveshotexo @oohsehun @real__pcy @baekhyunee_exo @kimjuncotton @e_xiu_o @zkdlin @weareone.exo @zyxzjs

Jauh amat syutingnya :') 🌹➖➖➖🐻➖➖➖🌹 Tag & ajak teman kalian untuk follow akun @wowexo.id Don't forget {Like❤} and {Comment💬} #kpop #exo #exok #exol #exom #cbx #suho #chanyeol #do #baekhyun #sehun #kai #xiumin #chen #chansoo #chanbaek #kaisoo #chenmin #sulay #hunhan #taoris #sekai #exonews #엑소 #jongdae #jongin #kyungsoo #junmyeon #minseok #lay

Hasungwoon instagram update with @zkdlin . . -Lyn🌸 . Like(❤) Comment (💬) Follow @exolgresek Repost? Used ©®! TAG TEMANMU! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #exo #exomeme #meme #exoedit #cuteedit #kpopmeme #suho #xiumin #chen #kai #dokyungsoo #lay #sehun #chanyeol #baekhyun #tao #luhan #kris #exoff #funnymeme #memeindo #chanbaek #kaisoo #hunhan #chenmin #sulay #taoris #hunbaek

Waw daebak kagum deh lihat senior dan junior SM pada kompak 😍 ⏬ ⏬ ⏬ #exo #exol #exocbx #cbx #chanyeol #baekhyun #sehun #suho #dokyungsoo #kai #lay #chen #xiumin #chanbaek #chanbaekisreal #chanbaekshipper #chanbaekpleasekonfirmed #chanbaekisgay #kaisoo #kaisooisreal #kaisooshipper #hunhan #hunhanshipper #hunhanisreal #hunho #chenmin #chenminshipper #chenminisreal #sulay @weareone.exo @real__pcy @baekhyunee_exo @oohsehun @7_luhan_m @zkdlin @zyxzjs @e_xiu_o @kimjuncotton @kriswu @hztttao

Sebelas dua belaslah sama air terjun yg di bogor wkwkwkwk . ©®: @heavencrush12 . . -zhi . Like(❤) Comment (💬) Follow @exolgresek Repost? Used ©®! TAG TEMANMU! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #exo #exomeme #meme #exoedit #cuteedit #kpopmeme #suho #xiumin #chen #kai #dokyungsoo #lay #sehun #chanyeol #baekhyun #tao #luhan #kris #exoff #funnymeme #memeindo #chanbaek #kaisoo #hunhan #chenmin #sulay #taoris #hunbaek

Mau diapain kek rambutnya pak pisiway mah tetep ganteng iy gk?😂 . ©®: Taken from various sources . . -zhi . Like(❤) Comment (💬) Follow @exolgresek Repost? Used ©®! TAG TEMANMU! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #exo #exomeme #meme #exoedit #cuteedit #kpopmeme #suho #xiumin #chen #kai #dokyungsoo #lay #sehun #chanyeol #baekhyun #tao #luhan #kris #exoff #funnymeme #memeindo #chanbaek #kaisoo #hunhan #chenmin #sulay #taoris #hunbaek #dispatch

Айкур — одна из разновидностей игры в альчики. В Кыргызстане существует профильная федерация по этому виду национальных игр. В Оше начался первый открытый чемпионат республики по новой национальной игре в альчики — айкуру, сообщает корреспондент Sputnik Кыргызстан из региона. Турнир проходит в Ошском государственном университете. Участвуют в нем игроки из семи областей, а также из Оша. Победителей наградят дипломами и ценными призами. В открытии спортивного мероприятия участвовали представители городского комитета по физкультуре и спорту, Федерации по национальным видам спорта. Главным судьей чемпионата стал вице-президент Федерации айкура Искендер Кожокеев. Айкур — кыргызская национальная игра в альчики. Наиболее схож с ней бильярд, но в айкуре вместо кия используют палец. Известно около 20 видов игры в альчики. SPUTNIK.KG🔹 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kyrgyzstan #Кыргызстан #Ош #osh #Алай #alay #pamir #Памир #Плов #uzgen #Узген #СулайманТоо #sulay #asia #like #likeforlike #likes #кыргызча #бишкек #иссыккуль #талас #джалалабад #баткен #нарын #bishkek #talas #vbishkeke #batken #newskg

Seiring ulang tahun Baekhyun EXO yang semakin dekat yaitu 6 Mei, banyak penggemar yang sudah mempersiapkan rencana perayaan khusus, salah satunya adalah iklan raksasa di layar LED panorama Goyang Starfield Mall. Para penggemar baru-baru ini menemukan bahwa salah satu perkumpulan penggemar Baekhyun, Baidu Bar, membuat video ulang tahun Baekhyun untuk diputar di layar LED raksasa yang terletak di pusat salah satu tempat perbelanjaan terbesar Korea. Jika dilihat, layar raksasa yang menampilkan ucapan selamat ulang tahun untuk Baekhyun tersebut sudah sangat mengesankan tetapi ada hal yang bahkan lebih spektakuler dari yang penggemar dibayangkan. Mall ini dikenal tidak mengizinkan video iklan ulang tahun tetapi mereka menerima milik Baekhyun, yang berarti Baekhyun adalah idol pertama yang tampil di sana. Iklan ini sendiri telah ditayangkan dan diperkirakan akan tayang hingga pertengahan bulan Mei. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kai #do #kyungsoo #chanyeol #baekhyun #suho #sehun #chen #xiumin #iay #kaisoo #chanbaek #hunhan #sulay #chenmin #taoris #faktaexo #thewar #exomeme #exoupdate #newsexo #exofunnymoment #exoupdate #updateexo #exo #exol #teamexo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Update With Admin [Dilla] © exonavertrans, koreaboo,Panncafe

(@exosmeindo12)

6 Hours Ago

Preview Chanyeol at HKG Airport Uwuu,masih gemes sama rambutnya -Caa Tinggalkan like [❤] dan komentar baik [🗨] Jangan lupa untuk : follow & selalu ikuti update-an @exosmeindo12 🙌 • TAG EXOL LAINNYA!💃🔥 #kpop#엑소 #exo #exok #exol #exom #chanyeol #sehun #baekhyun #kai #do #kyungsoo #chen #xiumin #suho #lay #kaisoo #chenmin #sulay #chanbaek #sekai #hunkai #cbx #l1495 #aeri #olympics_exo

peserta nomer 2 punya ciri khas tersendiri🤣 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kai #do #kyungsoo #chanyeol #baekhyun #suho #sehun #chen #xiumin #iay #kaisoo #chanbaek #hunhan #sulay #chenmin #taoris #faktaexo #thewar #exomeme #exoupdate #newsexo #exofunnymoment #exoupdate #updateexo #exo #exol #teamexo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Update With Admin [Dilla]

Congratss... yeol 🎉🎉🎉 🌹➖➖➖🐻➖➖➖🌹 Tag & ajak teman kalian untuk follow akun @wowexo.id Don't forget {Like❤} and {Comment💬} #kpop #exo #exok #exol #exom #cbx #suho #chanyeol #do #baekhyun #sehun #kai #xiumin #chen #chansoo #chanbaek #kaisoo #chenmin #sulay #hunhan #taoris #sekai #exonews #엑소 #jongdae #jongin #kyungsoo #junmyeon #minseok #lay

Baekhyun menoleh Heran pada Minseok yang terlihat kesal, pemuda bermarga Kim itu terus saja mengerutu tidak jelas membuat Baekhyun bener-bener bingung. "Ada apa denganmu Hyung?" Minseok menoleh pada Baekhyun yang tengah menggendong si kecil Jakson. "aku sepertinya tidak akan menyukai taman ini lagi." "Kenapa?" "kau lihat pria itu." Baekhyun mengalihkan perhatiannya pada Pemuda yang tengah duduk tak jauh dari mereka, sekilas memang tidak ada yang aneh menurut Baekhyun. Namun Jika di perhatiankan Pria itu terus saja menatap Mereka bahkan membuat Minseok terlihat risihpun Pemuda itu tetap saja menatapnya. "Apa pemuda itu menyukaimu, Hyung?" "Jangan bercanda, setiap aku kemari dia selalu saja diam disana dan menatap kita." "apa dia mau berniat Jahat?" Minseok terdiam sejenak, sebelum akhirnya ia melangkah mendekati pemuda itu. . "KAU..." Minseok sedikit menaikkan nada bicaranya. "Beraninya kau menatap kita seperti itu." Pemuda itu hanya menyerit, matanya masih berfokus pada Minseok didepannya. "maaf?" "Tidak kah kau mengerti, kami tidak suka dengan tatapanmu itu pada kami. Apa kau mau berniat Jahat pada aku dan adik iparku?" Diluar dugaan pemuda itu hanya tersenyum simpul namun tak sedikitpun mengalihkan pandangannya. "Maafkan saya Jika saya mengganggu kalian. Saya tak berniat melakukannya, saya benar-benar minta maaf.. ka..kalau begitu saya akan mencari tempat lain." Pemuda itu meraba daerah sekitar sebelum akhirnya tangannya itu meraih sebuah tongkat. Dam.. Minseok membeku di tempatnya. Tidak, dia bukan hanya sekedar kaget namun juga menyesal. "Tu..tunggu, maafkan aku, aku tidak tau kalau.." . "Jongdae-Yah." minseok menoleh ke arah suara, seseorang berlari kecil kearah mereka. "Hyung." "aku mencarimu ternyata kau disini. oh iya kita harus segera kembali ibu sudah menunggu kita." Jongdae mengagguk sebelum akhirnya ia berdiri dengan tongkat ditangannya. . "anda hanya tidak tau, tidak apa-apa. Lain kali saya akan menjaga pandangan saya." . . . . #chenmin #chen #xiumin #xiuchen #chenminisreal #chenminmeme #chenmin #memechenmin #chenminff #chenminmoment #minseok #jongdae #daeul #chenmincouple #chenminshipper #exomeme #memeexo #kaisoo #hunhan #chanbaek #sulay

А ты любишь свой город ? Ставь ❤️, посмотрим сколько нас 👍🏻 ••• Отправляй фотографии города нам в Direct. Лучшие из них мы опубликуем. ••• 📷: @_just.adi 👑⏺

😭😭😭🙏🙏 yaampun gak tau mau ngomong apa lagi sama kalian ikonic. Sumpah kalian baik banget, bahkan dari awal ikonic itu sering banget dukung Exo sama bantu exol dalam segi vote, streaming maupun yang lain. Terharu aja gitu liat ikonic yang selalu support exol 😭 sekali lagi terimakasih banyak atas support kalian ikonic 😘🙏😘😘 Exol itu udah anggap ikonic itu adek mereka sendiri. Maupun exol dan ikonic pasti saling support, exol selalu dukung ikonic dan juga sebaliknya.. serius mimin belum pernah liat sama sekali kalo ikonic sama exol itu berantem atau war. Patut ditiru nihh kelakuan antara exol sama ikonic . . ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ . Adm @Putrivardhika 🍭 . Tap ❤ and 💬 ya😊 _____________________ #exo #exol #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #kaisoohardshiper #kshs

Emang nih SM suka nguras duitnya exol 😂😂😂 🌹➖➖➖🐻➖➖➖🌹 Tag & ajak teman kalian untuk follow akun @wowexo.id Don't forget {Like❤} and {Comment💬} #kpop #exo #exok #exol #exom #cbx #suho #chanyeol #do #baekhyun #sehun #kai #xiumin #chen #chansoo #chanbaek #kaisoo #chenmin #sulay #hunhan #taoris #sekai #exonews #엑소 #jongdae #jongin #kyungsoo #junmyeon #minseok #lay

FIX YANG BIKIN SOAL KPOPERS GARIS KERAD NIHHHHHH . Cr @yeonael__ KWWKKWKWWK NEMU AJA ANJIR HERAN :”)

Sorrryyyy telatttt💛💛💛 Maapkeun baru update :'))) . . . . ✔️Tag Teman Kalian! ❌DON'T REPOST WITHOUT ©® • • -ica @monicaseftida_ ----- #exo #exol #lay #suho #baekhyun #chanyeol #sehun #kai #kyungsoo #chen #xiumin #luhan #kris #tao #chanbaek #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #kpop #smentertainment #dontmessupmytempo #loveshotexo @oohsehun @real__pcy @baekhyunee_exo @kimjuncotton @e_xiu_o @zkdlin @weareone.exo @zyxzjs

Siapa nih kalo ke toko pena ngetes penanya gini . . -Lyn🌸 . . Like(❤) Comment (💬) Follow @exolgresek Repost? Used ©®! TAG TEMANMU! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #exo #exomeme #meme #exoedit #cuteedit #kpopmeme #suho #xiumin #chen #kai #dokyungsoo #lay #sehun #chanyeol #baekhyun #tao #luhan #kris #exoff #funnymeme #memeindo #chanbaek #kaisoo #hunhan #chenmin #sulay #taoris #hunbaek

OMG!!! #exo ❤❤❤❤❤ 😈😈😈 Weareone! #weareone #weareexo Exo  #peru @weareone.exo #exol #exo @oohsehun @kimjuncotton @e_xiu_o @real__pcy @zyxzjs @smtown @baekhyunee_exo #chanyeol #baek #do #kai #jongin #sehun #suho #lay #xiumin #chen #weareone #weareexo #kaisso #chanbaek #hunhan #chenmin #sulay #instagram #follow #followme

Menurutku Sehun Mirip🤤, Menurut Kalian Siapa? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kai #do #kyungsoo #chanyeol #baekhyun #suho #sehun #chen #xiumin #iay #kaisoo #chanbaek #hunhan #sulay #chenmin #taoris #faktaexo #thewar #exomeme #exoupdate #newsexo #exofunnymoment #exoupdate #updateexo #exo #exol #teamexo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Update With Admin [Dilla]

Good morning! The spirit of activity dear, let's get excited don't be lazy, tomorrow we will take a holiday 🐰🐰💕🐰🐰 #exo #exol #suho #kimjoonmyeon #lay #zhangyixing #sulay #parkchanyeol #byunbaekhyun #chanbaek #kai #kimjongin #dokyungsoo #kaisoo #chen #kimjongdae #xiumin #kimminseok #chenmin #oohsehun #japan #korea #elyxion #eℓyxion #suhoexoworld

@real__pcy astagaaaaa aku kudu ottokeh😭 tuhhh kan bener yeollie ke #hongkong ,,,nangis kejjer gw😭 kita bakal berada dalam satu negara daddy,,,, pen ketemu pen liat biarpun dari jauh,,,😭😭😭 exol hongkong kajja acaranya malam ini jam 7 waktu hongkong lokasi " VERSACE " Queen avenue di Central . .@weareone.exo .@smtownstation . .#chanbaekforever #chanbaekhardshipper #chanbaekvid #chanbaekisreal #chanbaekmorethanreal #baekyeol #parkchanyeol #byunbaekhyun #chanyeolexo #exobaekhyun #exo #exol #exovideo #exocouple #chanbaek #hunhan #kaisoo #sulay #kpop #kdrama #ff #fujoshi #chanbaekislife #chanbaekislove #chanbaekmoment#loveislove #cbhs #백현 #찬열

NEW #chanbaek #ff "OUR LOVE STORY " part1 #ourstory_love morning gez,,,ketemu dg ff baru moga suka biarpun gk jelas ceritanya just for fun right,,kalau mo lanjot please koment kritik and sarannya happy reading😘 ❤❤ judul : our love story genre: acak cast :chanbaek,hunhan, xiuchen,kaisoo cover: Cr # @ChocoChanbaek story : intinya adalah cinta anak sekolahan gitu jah🤣. . . @weareone.exo @exofanfiction__ @weexou @exoticaesthe2 @chanbaekff61 @ceritaexo @ffbucinnyaexo @exoff614 @everything_exo9 @chanbaek_love89 @chanbaek.aeri @derpwhiteboy @cocochanbaekk @chanbaeknoonaa @chanbaekmovie @chanbaek_sister . . . #chanbaekforever #chanbaekhardshipper #chanbaeklove #fujoshi #exocouple #chanbaek #hunhan #kaisoo #sulay #xiuchen #baekyeol #chanbaekisreal #kdrama #kpop #exo #exol #weareoneexo #chanbaekmorethanreal #chanbaekcouple chanbaekislove #chanbaekmoment

My Park Chanyeol. PART 43 Sebenarnya ini udah gue post tadi malem. Dan ternyata baru tau barusan kalo ternyata belum terkirim. Hehe. Maap aku yaa🤣 - - - - - #chanbaekff #chanbaek #chanyeolff #baekhyunff #chanbaekfanart #kaibaekff #kaisooff #hunhan #hunhanff #kaisoo #sulay

OMG!!! #exo ❤❤❤❤❤ 😈😈😈😂 Weareone! #weareone #weareexo Exo  #peru @weareone.exo #exol #exo @oohsehun @kimjuncotton @e_xiu_o @real__pcy @zyxzjs @smtown @baekhyunee_exo #chanyeol #baek #do #kai #jongin #sehun #suho #lay #xiumin #chen #weareone #weareexo #kaisso #chanbaek #hunhan #chenmin #sulay #instagram #follow #followme

I love #exo ❤❤❤❤❤😭😭😭😭 Weareone! #weareone #weareexo Exo  #peru @weareone.exo #exol #exo @oohsehun @kimjuncotton @e_xiu_o @real__pcy @zyxzjs @smtown @baekhyunee_exo #chanyeol #baek #do #kai #jongin #sehun #suho #lay #xiumin #chen #weareone #weareexo #kaisso #chanbaek #hunhan #chenmin #sulay #instagram #follow #followme

DOK12
(@12kyu_1)

13 Hours Ago

I love #exo ❤❤❤❤❤😭😭😭😭 Weareone! #weareone #weareexo Exo  #peru @weareone.exo #exol #exo @oohsehun @kimjuncotton @e_xiu_o @real__pcy @zyxzjs @smtown @baekhyunee_exo #chanyeol #baek #do #kai #jongin #sehun #suho #lay #xiumin #chen #weareone #weareexo #kaisso #chanbaek #hunhan #chenmin #sulay #instagram #follow #followme

.زیندانە ژینان زیـندانە وایە😅💪🏻 .5کـۆمێنت بکە بۆت دەکەمـەوە . .بێلۆگـۆھ🐌 . . . . . . . . . . .#belogo . . . . . . . #laike #penjwen #bikawa #comint #ga3da #ga3dai_kurde #ga3dai_kurdi #kurdstan #kalar #sulay #chamchamal #irbil #hawraman #zaxo #dhok #kalar#irbil #hawler

Morning exol 🌄🌄 🌹➖➖➖🐻➖➖➖🌹 Tag & ajak teman kalian untuk follow akun @wowexo.id Don't forget {Like❤} and {Comment💬} #kpop #exo #exok #exol #exom #cbx #suho #chanyeol #do #baekhyun #sehun #kai #xiumin #chen #chansoo #chanbaek #kaisoo #chenmin #sulay #hunhan #taoris #sekai #exonews #엑소 #jongdae #jongin #kyungsoo #junmyeon #minseok #lay

Amo que sea tan trabajador! . ¿quien es su idol chino favorito? Ah . . ❤ para más contenido sigue a @exocuriosidades_ ❤ . ❝ Activa las notificaciones 🔔 ❞ . . Tags: #exo #exo_l #exo_m #exo_k #exom #sulay #exoplanet #kai #kristao #chanyeol #kyungsoo #exoupdate #exonews #xiumin #baekhyun #sehun #suho #chenmin #lay #kyungsoo #chen #weareoneexo #kriswu #ztao #luhan #yixing #chanbaek #kaisoo #exofacts #exodatos

Really loved this part😍😍 Can't believe @smtown was sleeping on this heavenly voice♥️♥️ @real__pcy @weareone.exo @baekhyunee_exo @e_xiu_o @kimjuncotton @oohsehun @zkdlin @zyxzjs . . . #baekhyunee_exo #exoloveshot #chanyeolexo #chanchen #chanbaek #chanbaeksoo #kaisoo #xiuchen #sulay #hunho #baekhyune #chenbaekxi #exocbx #exosaranghaja #kai_exo #kyungsoo #chen #xiumin #yixing #suho #sehunexo #sulay #sesoo #kaisoo #sesuhunan #hunho #xiuchen #naturerepublicexo #tempo_do #tempo #loveshotexo #kimjongdae #jongdaesolo #jongdae

Poposuna dokunmuyor lslxpzld parmak şey ediyor ama o kadarınıda yazamazdm hani. Ve daha önce buna benzer kapak kullanmışım, fark etmemişim üzgnm.▫ Tags| #chanbaekisreal #chanbaekmoment #chanbaekkiss #chanbaekedit #chanbaeklove #chanbaekendless♡ | #weareoneexo🌈 #byunbaekhyun #parkchanyeol #kimjongin #dokyungsoo #wukris #huangzitao #ohsehun #xiaoluhan #kimjongdae #kimminseok #kimjunmyeon #zhangyixing | #chanbaek∞ #kaİsoo∞ #hunhan∞ #chenmİn∞ #krİstao∞ #sulay∞ | #lgbt #love #gay #kpop #boyxboy | 🌙|Üyelerin kişisel hesapları| @weareone.exo @real__pcy @oohsehun @zkdlin @hztttao @7_luhan_m @baekhyunee_exo @kriswu @e_xiu_o @kimjuncotton @zyxzjs ⭐|Daha fazlası için ➡@pcybaek.exo

Si cy langsung natep suho 😏😏😏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏭Anak sulay asli🌝 @zyxzjs❤ @kimjuncotton ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏩ Akun exo shipper ⏩ Lapak exol ⏩ Kang halu tapi seru ⏩ Kumpulan video edit Exo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▶Follow 👉 @rumahnya_sulay . . ▶Follow 👉 @rumahnya_sulay _____________________________ ______________________________ #chanbaekisreal #kaisooisreal #exofunny #exo #zhangyixing #chanbaek #chanbaekisreal #exomeme #kaido #do #hunbaek #sehunexo #exofakta #chanbaek #kaisoo #sulaymeme #exonews #hunhan #chenmin #sulay #chenyeol #baekhyun #kyungsoo #kai #suho #lay #chen #sehun #luhan #kaisoomoment #kaisoofanart #xiumin

🙃 download aplikasi santet online dimana yah?-baekhyun- ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏭Anak sulay asli🌝 @zyxzjs❤ @kimjuncotton ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏩ Akun exo shipper ⏩ Lapak exol ⏩ Kang halu tapi seru ⏩ Kumpulan video edit Exo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▶Follow 👉 @rumahnya_sulay . . ▶Follow 👉 @rumahnya_sulay _____________________________ ______________________________ #chanbaekisreal #kaisooisreal #exofunny #exo #zhangyixing #chanbaek #chanbaekisreal #exomeme #kaido #do #hunbaek #sehunexo #exofakta #chanbaek #kaisoo #sulaymeme #exonews #hunhan #chenmin #sulay #chenyeol #baekhyun #kyungsoo #kai #suho #lay #chen #sehun #luhan #kaisoomoment #kaisoofanart #xiumin