#tahu

183,621 posts tagged with #tahu

Photos and Videos about #tahu

(@iecal_numb)

27 Minutes Ago

Cobain Menu baru @tahuslawibintaro ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ . Tahu Slawi Sosis . #tahu #tahuslawi #tahuslawibintaro #cemilan #foodporn #foodphotography

(@tahuslawibintaro)

33 Minutes Ago

Tahu Slawi x Sosis . Yuk cobain menu baru kami Tahu Slawi Sosis. . Tahu Slawi Bintaro Tersedia Ukuran Besar & Kecil (skali hap) . โœ”๏ธMenerima Pesanan โœ”๏ธBisa Kirim GoSend โœ”๏ธMade By Order ๐Ÿ”œPengiriman Luar Kota . Cocok untuk cemilan arisan, reunian, acara formal, temen ngopi atau dijadikan side dish makan anda. ๐Ÿ˜Š . Disajikan dengan Sambal Kecap & Sambal Kacang yang terbuat dari bahan pilihan . Untuk Pemesanan : - DM - WA - GoFood (Cari Tahu Slawi Bintaro) Pengiriman : - GoSend (Same Day Services & Instant Courier) - Grab Express / Courier @kabarbintaro @tangselfoods @tangselnewsupdate @infobazaarupdates #tahu #tahuslawi #tahuslawibintaro #newmenu #cemilan #makanantradisional #cemilanmurah #cemilanenak #food #foodporn #foodphotography #foodie #fingerfood

(@tabro.sda)

43 Minutes Ago

Order WA 085731557897 #kuy cobain @tabro.sda yuk TaBro ..resep original tahu brontak saus Obong... TaBro Obong TaBro PingPong TaBro NikiNiku #makanansehat #makananhalal #tahu #tahubrontak #tabroobong #tofu #jajanansidoarjo #jajanansurabaya #makananpedas #makanankekinian Order WA 085731557897

Assalamualaikum Selamat siang ...Tahu Miyakoi...kesukaan anak ๐Ÿ˜‚ Selamat Hari Minggu All ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Wassalam #tahu #olahantahu #sukamasak #khasbangka #rhpawonalit #rhcakesandcookies #chinesefood #sukamakan #kulinerbekasi ##kulinerbangka #kulinerjakarta #instapic #instagram #simplefood #sederhana #bisahits #rhresep #rhpic

Follow @resepdapurmasakan Repost @nurul_meong ใƒปใƒปใƒป Onion Ring Crispy Bahan: 2 buah bawang bombay 70 gram tepung terigu 1/2 bungkus royco ayam 1/2 sdt lada bubuk secukupnya Air 1 butir telur Secukupnya tepung roti Langkah Kupas bawang bombay, dan potong Pisahkan bagian dalamnya hingga seperti cincin Bahan celupan : masukan tepung terigu kedalam wadah beri air, telor 1 butir, Royco dan lada bubuk aduk sampai tercampur dan kental Masukan bawang kedalam celupan tepung terigu, sampai semua ketutup lalu angkat dan pindahkan ke wadah yang berisi tepung roti,baluri sampai tepung roti nempel. Setelah itu diamkan sebentar lalu goreng sampai kekuningan. Sajikan dengan saos dan mayo โค #resep #tastemadeindonesia #resepindonesia #masakan #masakanrumah #makanbesar #resepmama #reseprumahan #masak #masakenak #masakanibu #nasigoreng #martabak #tastemadeid #baksoclubid #jangkrikkuliner #kulinernusantara #sotobetawi #ayomakan #seleranusantara #sotoayam #nasicampur #mieayam #tahu #capcay #buburayam #ikangoreng #tongseng

Follow @resepdapurmasakan Repost @andinskitchen ใƒปใƒปใƒป AYAM BAKAR MADU *RESEP JUALAN ANDIN . Bahan : 1,5 ekor ayam ukuran sedang *potong sesuai selera 600 ml air . Bahan 2 : 200 ml santan kara 9 sdm kecap manis bango 2 sdm gula aren sisir Secukupnya garam Secukupnya royco kaldu bubuk rasa sapi 6 sdm madurasa boleh original boleh rasa nipis 4 buah jeruk limau ukuran besar *ambil airnya (sesuaikan selera asam masing2, harus tercium bau jeruknya, tuang sedikit2 dulu sampai mendapatkan rasa yg pas di lidah Anda) . Bumbu halus : 20 siung bawang merah 15 siung bawang putih 8 butir kemiri 1,5 sdt ketumbar bubuk 1,5 sdt lada bubuk . Bumbu daun : 10 cm jahe *geprek 3 batang serai *geprek 5 lembar daun salam 8 lembar daun jeruk . Langkah : 1. Tumis bumbu halus dan bumbu daun hingg harum dan matang. Masukan air lalu didihkan. 2. Masukan ayam dan bahan 2 lalu masak hingga ayam matang sempurna. Koreksi rasanya dan masak lagi hingga ayam betul betul empuk, bumbu meresap, dan kuah rebusan mengental menghitam. Matikan api. 3. Bakar ayam di atas bara api atau grill pan sesuai selera kematangan. . . Note : sisa bumbu rebusannya bisa disimpan di freezer untuk merebus ayam lagi. Tambahkan air saat merebus dan perbaiki rasanya bila ada yg kurang sedikit. . #resep #tastemadeindonesia #resepindonesia #masakan #masakanrumah #makanbesar #resepmama #reseprumahan #masak #masakenak #masakanibu #nasigoreng #martabak #tastemadeid #baksoclubid #jangkrikkuliner #kulinernusantara #sotobetawi #ayomakan #seleranusantara #sotoayam #nasicampur #mieayam #tahu #capcay #buburayam #ikangoreng #tongseng

(@sussy.buchholz)

1 Hour Ago

Kepingin makan ini tapi suka yang sayuran saja, tahu, pare, Kohl, kentang dan bumbu nya, kapan yaa ada suguhan ini lagi..? #siomay #sayuranaja #tahu #pare #kohl #telurboleh #bumbukacang #kangenbanget #mimpiindah

#tahu goreng tepung#..

(@1001resepmasak)

2 Hours Ago

Wong malang/arema udah ga asing dg makanan ini. Byk bgd gerobak2 di pinggir jln mulai sore sampai malam yg menjajakkan makanan ini. Mungkin di daerah lain seperti di Surabaya dan sekitarnya hampir sama ya komposisiny cuma di sana nyebutny tahu tek.. Biasanya yg jual keliling kampung trus bpk yg jual sambil mukulin sendok k wajannya.. Bunyi 'teng-teng' gitu ๐Ÿ˜„ naah dg berlandas ke-soktahuan sy makannya makanan itu di Sby disebut tahu tek ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Ini simpel banget kok bikinny, cuma kudu telaten siapin pritilanny macam kerupuk, toge yg direbus sebentar, ketimun, plus sedikit daun seledri yg diiris tipis untuk topping akhirny. . TAHU TELOR / TAHU TEK By @dessivilast Tahu putih 2 Telor 2 genggam kacang tanah goreng / -+-100gr 4 siung bw putih Sedikit lada Garam Cabe rawit jika suka pedas 1/2sdm petis udang 1-2sdm kecap manis Daun seledri iris tipis2 Kerupuk bawang yg biasanya jg untuk gado2 2 genggam Toge rebus Lontong atau nasi . Caranya: Bumbu/saus kacang ๐ŸŒบGoreng kacang tanah hingga matang, boleh digoreng bersama bw putih dan cabe rawit, sisihkan jika sdh dingin blender semuany ditambah air matang agar blender tdk berat jalannya. ๐ŸŒบTuang di mangkok, tambahkan gula, garam, kecap manis, dan petis udang. Aduk rata. Boleh ditambah kecap sampai dapat rasa dan warna saus yg diinginkan. Tahu telor: ๐ŸŒบKocok lepas telor, masukkan tahu yg sdh diiris kotak2 kecil tambahkan garam, lada, dan sedikit kaldu bubuk. ๐ŸŒบGoreng dg wajan cekung dg minyak yg panas dan api cenderung kecil agar tahu matang sempurna. Plating: ๐ŸŒบIris lontong/nasi tata d piring, letakkan tahu telorny. Siram sausnya. Tambahkan toge dan terakhir irisan daun seledriny. ๐ŸŒบTambahkan timun jika suka Jangan lupa kerupukny ๐Ÿ˜† Sajikan selagi hangat SELAMAT MEMASAK ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ . . . . . . #tahugejrot #kulinersurabaya #kulinermalang #toge #makanan #telur #jajan #pedas #makanmalam #laperbener #kulinerindonesia #jktfoodbang #kuliner #reseproemahan #cemilan #tahu #nasgor #lontong #marimakan #enak #ayambakar #masakanrumah #masakan #masakanrumahan #reseprumahan #masakanindonesia #tutorialmasak #masakenak #sayurasem #reseppraktis

TAHU GA SIH? Selain kerupuk hasil olahan dari bahan tahu juga bisa jadi keripik,,nah udah tahu kan bedanya kerupuk dan keripik? Kalo belum tau cek beberapa postingan sebelum ini #tahugasih #tahu #samasamatahu #tahucibuntu #makananrakyat #kerupuk #openreseller #jajandibandung #makanantradisional #oleholehbandung #kerupuktahu #foodphotography #pecintakerupuk #pecintakerupukgariskeras

MENU MINGGU SIANG Pesmol, Bebek, Jangan Asem, Penyetan Komplit (Tahu, Tempe, Teri, Pete, Terung & Lele). . #menu #minggu #minggusiang #sunday #pesmol #bebekgoreng #tahu #tempe #pete #terong #lele #teri #penyetan #

Terimakasih untuk para pasukan TAKESI yang sudah menyerbu benteng kita di CFD tadi pagi, bahkan ada yang setiap minggu datang untuk nyobain enaknya TAKESI.. yg belum coba mau kapan? Cobain yuk biar TAHU! ๐Ÿ˜ . #takesi #kuliner #kulinertasik #tasikmalaya #jajanantasik #cemilantasik #urgtsk #tasikhits #exploretasikmalaya #adaditasik #tahukeju #tahukejuisi #tasikkekinian #cemilansehat #tasik #tahu #keju #cheese #cheeseaddict #kulinerunik #kulinerkekinian #cemilanunik #infotasikmalaya #infokulinertasik #frozenfood #makananenak #infotasik #tasikasik #instatasik #wowtasikmalaya

(@tresnamw27)

3 Hours Ago

Tofu Circle . . . #bandung #asiafrika #tahubulat #tahu #nightphotography

(@makanhalalmedan)

3 Hours Ago

Akhirnyaaaaa, rasa penasaran itu terjawab sudah. Akhirnyaaaa kami tau kenapa namanya itu "Tahu Balik", karena tahunya memang dibalik. Hahahahahaha. - #makanhalalmedan #medan #food #streetfood #tahubalik #tahu #foodie #foodgram #foodporn #delicious #yummy #foodgasm - Ini adalah "tahu balik" dari @tahuwaliksarjana. Bersih, higiens, halal, dan enyaaaaaaaakkkk! Ini adalah kesan kami ketika mengunjungi gerai ini. Tahu baliknya pake campuran bakso ayam. Tahu dan baksonya sukses hadirkan rasa yang pernah ada, eh maksudnya rasa yang tjiamik. Disajikan pakai beragam saos dan topping pilihan. Kami kemarin makannya pakai saus karinya, yang di atasnya dibubuhi pakai bawang goreng. Mantap jiwa! - @tahuwaliksarjana lokasi di Jalan Setia Budi, di sisi kiri jalan (kalo dari arah Jalan dr. Mansur) di sebelah SPBU dekat Pizza Hut. Buka sekitar jam tiga sampai jam sembilan malam. Harganya sekitar tiga belas ribu Rupiah per porsi. - Naaah, sudah tahu kan. Gas terooooos!

(@rahfita95)

3 Hours Ago

Mi Tahu ( Mi + Tahu + Lenjer) terENAK ๐Ÿ˜ Idr 18000 @pempek_nykamto Bisa pilih cuko pedes atau manis #pempeknykamto #pempeknyonyakamto #noodle #tahu #lenjer #bandung #foodie #foods #pempek #favorite #yummy #lunch #lunchmenu #indonesianfood #foodtraveller #holiday #weekend #sunday #instafood

(@wenxiwx)

3 Hours Ago

๐Ÿ˜‹ Tahu kah kamu? Bahagia sekali jika kamu bisa makan Tahu dgn orang yg Tahu & mengerti kamu, walau tidak semua orang Tahu akan kebahagiaan yg sederhana ini. * Dan bukan hanya menemani kamu makan Tahu, terkadang dia juga bisa membeli Tahu sendiri dan mengundang kamu utk makan Tahu bersamanya, sehingga kamu Tahu kalau kamu tdk sendirian. * Jika kamu Tahu akan hal ini, maka katakan Tahu, jika tidak, katakan tidak Tahu, ini baru benar-benar rasa Tahu yang sebenarnya, dan apakah sekarang kamu sudah Tahu? * #wenxi #tahu #love #share #gogreen #vegetarian

(@bknursyahid)

4 Hours Ago

Makan panganan "Kampoeng Halaman" itu biasa, tapi TiDAK ketika anda hidup di tanah orang #tahu Campur Soerabaia#sunmori#

Namanya #tahu ..kesukaanku. Bikin #tahuberontak.....ceritanya....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ Yg penting rasanya

Ada menu baru di @tahuslawibintaro loh guys! Jam 15:00 WIB akan kami post menu baru kami ya.. . @tangselfoods @kabarbintaro @infobazaarupdates @tangselnewsupdate . . #tahu #slawi #tahuslawi #tahuslawibintaro #cemilan #cemilantradisional #cemilanenak #cemilanmurah #tahumania #food #traditionalfood #fingerfood #indonesia

(@rakmakanan)

4 Hours Ago

Yakult next level ? . . . . Credit @heytheresia Tag Temanmu Stay tune di @rakmakanan kesukaanmu ya . DM untuk Credit/Delete, Terima kasih . . . . #yakult #jellydrink #jajan #minuman #makanan #makananindo #masakan #minumansegar #endes #baksobakar #kuliner #foodhits #martabak #minumanhalal #telur #pedas #makanmalam #laperbener #kulinerindonesia #jktfoodbang #reseproemahan #cemilan #tahu #nasgor #lontong #marimakan #enak #ayambakar

(@food_and_eater)

4 Hours Ago

๐Ÿ›Tahu saus buah Tahu saus buah ini enak lembut. Tahu saus buah nya ditabur saus cabai dan buah. Rasanya tidak pedas malah cenderung asam. Jadi buat yang tidak biasa makan pedas bisa banget cobain tahu ini. Makan siang daripada bingung bisa coba menu tahu yang satu ini. Harga tahu saus buah ini Rp 30.000 Dimana? ๐Ÿ“ Ikisopoto, bandar lampung Lokasi sebelah kantor OJK bandar lampung. #tahusausbuah #makansiang #bandarlampung #anakjajan #tahubuah #tahu #tofu #indonesia #jajan #eat #foods #makanan #makan #ikisopoto #menu #saus #sausbuah #lampungfoodies #lampungfood #kulinerlampung #kuliner #foodies #lampung #lampungkuliner #jajanlampung #asam #sausasam #lunch

(@fadhlierlanda)

5 Hours Ago

Menu sarapan hari ini lumayan enak, ada pecel ayam, tahu, tempe di Warkop 69 di Pasar Burung Barito. Alhamdulillah #pecel #pecelayam #ayam #chicken #tahu #tofu #tempe #food #instafood #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan

(@asyikmasak)

5 Hours Ago

Tahunya sudah padet nyesek ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ adonannya meluber keluar. Siap dihidangkan, dicocol pakai saos sambal atau lombok lalapan. Apa ajalah yang penting pagi ini ada teman nyemil sambil minum kopi . . . Simple yah, yang penting asyik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuuukkk makan yyukk . . . #asyikmasak #dapurbuistri #citarasarumahan #masakanmama #masakanibu #resepmakanan #sidoarjofoodies #foodgram #surabayafoodies #instafood #foodie #traditionalfood #homecooking #masakantradisional #homemadefood #masakantradisionalindonesia #tradisionalfoodindonesia #foodphotography #food #indonesianfood #culinary #kulinersurabaya #kuliner #tahu #tahubakso #tahuenak #tahubaksoenak #tahubaksosapi #baksotahu