#tepatcepatkerja

10,566 posts tagged with #tepatcepatkerja

Photos and Videos about #tepatcepatkerja

(@lp3i_group)

3 Hours Ago

Hmm hari minggu siang enaknya ngapain ya? πŸ€” . . Sambil bersantai coba deh kamu jawab pertanyaan diatas, jangan slide foto sebelum menebak ya! πŸ˜‰ . . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #quiz #tekateki #tebakanlucu

(@ipmlp3i)

4 Hours Ago

:: naugath. . The part of piece your life. Ingat aku yah. Meski kita gak bisa bersama. Aku tunggu suksesmu dan suksesku. #binjai #lp3ibinjai #lp3ipunya #young #profesionalmuda #profesional #riches #tepatcepatkerja #succes #ukm #team #exclusive #youngandlove #bergengsipasti #bergengsi

(@ipmlp3i)

9 Hours Ago

:: Pelatihan jurnalistik oleh PWI (persatuan wartawan indonesia) Semoga ilmu yang diajarkan tentang ilmu mengolah informasi dapat berguna kepada kami kedepannya. Amin #binjai #lp3ibinjai #lp3ipunya #young #profesionalmuda #profesional #riches #tepatcepatkerja #succes #ukm #team #exclusive #youngandlove #bergengsipasti #bergengsi

(@lp3iblokm)

19 Hours Ago

"Boleh Jadi Bisnis Masih Kecil, Tapi Pastikan Kapasitas Kita Terus Membesar" Salam 3L kaka 😊 dari bapak @b_4_nca #vokasilah #politekniklp3ijakarta #kuliahdulubarukamu #tepatcepatkerja

(@aboutngawi)

20 Hours Ago

------------------ @lp3i.ngawi @lp3i.ngawi @lp3i.ngawi @lp3i.ngawi @lp3i.ngawi ------------------ LP3I itu apasih ? LP3I singkatan dari Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia. Lembaga ini berdiri sejak tahun 1989, jadi lumayan berpengalaman di bidangnya gitu deh. Dari namanya kamu bisa tahu bahwa lembaga ini mendidik sekaligus mengembangkan diri para mahasiswanya agar menjadi tenaga ahli yang profesional. Asyiknya, kamu bisa memilih sendiri lama waktu kamu belajar di sana. Bahkan LP3I juga bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi tertentu bila kamu ingin melanjutkan hingga ke jenjang S1 untuk mendapat jelar sarjana. Kamu bakal dididik oleh tenaga pengajar profesional yang mumpuni di bidangnya. Mereka bukan hanya pandai berteori, tapi mayoritas dari dosennya adalah praktisi di bidang masing-masing. Namanya saja dipersiapkan untuk cepat dapat kerja, so pasti kamu bakal diajari untuk langsung tahu dunia kerja sesungguhnya. Selepas belajar di LP3I, kamu nggak bakal kaget dan canggung ketika harus masuk dunia kerja karena telah dibekali dengan wawasan dan skill yang cukup. ------------------------------------------------------------------------ Tunggu apalagi ? Yuk DAFTAR SEKARANG πŸŽ‰ Pendaftaran Gelombang Terakhir 2018 (SISA KUOTA TERBATAS !!!) β–ͺWebsite : www.lp3i.ac.id β–ͺInstagram : @lp3i.ngawi @testimonilp3i β–ͺMore info (wa/sms) : LP3I Ngawi 085732632150 β–ͺLokasi kampus : LP3I COLLEGE NGAWI Jl. Suryo No.20-21 Grudo, Ngawi (Timur dealer MPM Motor Ngawi) ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ #tepatcepatkerja #lp3ingawi #lp3icollegengawi #lp3i #lp3ibergengsipasti #lp3itepatcepatkerja #luluslangsunglaku #hanyadilp3i #pendidikanvokasi #madiununiversity #ngawiramah #madiun #sragen #sragenuniversity #magetan #magetanhitz #ngawihitz #bojonegoro #ponorogo #ngawi #pendidikanvokasiindonesia #kuliahvokasi #smadangawi #smasangawi #suksesmuda #kuliahlangsungkerja #kuliahdingawi #kuliahdimadiun #kuliahdisragen #kuliahdimagetan

(@lp3ibalikpapan)

21 Hours Ago

Haii Bossku πŸ™ŒπŸ™Œ GO GREEN LP3I COLLEGE BALIKPAPAN 😎😎 . . Dalam Rangka mendukung Perwali No. 8 tahun 2018 tentang Pengurangan penggunaan Kantong Plastik, LP3I BALIKPAPAN telah membagikan goodie Bag kepada masyarakat Balikpapan tentunya πŸ˜‰πŸ˜‰ . . Semoga dengan mengurangi Kantong Plastik dapat memacu Kota Balikpapan menjadi kota Ramah Lingkungan. πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ . . #lp3ibalikapapan #lp3i #tepatcepatkerja #gogreenlp3i #lp3ipedulilingkungan #moveondariplastik #luluslangsunglaku #tamatkuliahgakpusingcarikerja #hanyadilp3i #banggavokasi #beranimandiri

(@lp3ibalikpapan)

1 Day 1 Hour Ago

GO GREEN LP3I COLLEGE BALIKPAPAN 😎😎 . . Dalam Rangka mendukung Perwali No. 8 tahun 2018 tentang Pengurangan penggunaan Kantong Plastik, LP3I BALIKPAPAN telah membagikan goodie Bag kepada masyarakat Balikpapan tentunya πŸ˜‰πŸ˜‰ . . Semoga dengan mengurangi Kantong Plastik dapat memacu Kota Balikpapan menjadi kota Ramah Lingkungan. πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ . . #lp3ibalikapapan #lp3i #tepatcepatkerja #gogreenlp3i #lp3ipedulilingkungan #moveondariplastik #luluslangsunglaku #tamatkuliahgakpusingcarikerja #hanyadilp3i #banggavokasi #beranimandiri

(@lp3i_cimone)

1 Day 2 Hours Ago

#repost @lp3i_group β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Pada tanggal 19-20/09/18 kemarin, LP3I mengadakan wisuda seluruh cabang politeknik LP3I di Jakarta . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tmii

(@lp3i_cimone)

1 Day 2 Hours Ago

#repost @lp3i_group β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Pada tanggal 19-20/09/18 kemarin, LP3I mengadakan wisuda seluruh cabang politeknik LP3I di Jakarta . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tmii

(@lp3i_cimone)

1 Day 2 Hours Ago

#repost @lp3i_group β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Pada tanggal 19-20/09/18 kemarin, LP3I mengadakan wisuda seluruh cabang politeknik LP3I di Jakarta . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tmii

(@lp3ibalikpapan)

1 Day 3 Hours Ago

Haii Bossku πŸ™ŒπŸ™Œ GO GREEN LP3I COLLEGE BALIKPAPAN 😎😎 . . Dalam Rangka mendukung Perwali No. 8 tahun 2018 tentang Pengurangan penggunaan Kantong Plastik, LP3I BALIKPAPAN telah membagikan goodie Bag kepada masyarakat Balikpapan tentunya πŸ˜‰πŸ˜‰ . . Semoga dengan mengurangi Kantong Plastik dapat memacu Kota Balikpapan menjadi kota Ramah Lingkungan. πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ . . #lp3ibalikapapan #lp3i #tepatcepatkerja #gogreenlp3i #lp3ipedulilingkungan #moveondariplastik #luluslangsunglaku #tamatkuliahgakpusingcarikerja #hanyadilp3i #banggavokasi #beranimandiri

(@susiyahya)

1 Day 3 Hours Ago

Alhamdulillah.. Dikunjungi sama Alumni lagi, Anak didikku yang cantik lulusan jurusan office manajemen sudah berhijrah yang sambil kerja juga mulai berbisnis online jualan kurma muda, buah plum dan zuriat serta banyak yg lainnya. Bagi yang mau pesan.. Kurma muda dan buah plum silakan ke IG @yhosaangell_shop Rasanya seger dan buahnya masih fresh.. Pokoknya rekomended.. Pesan banyak2 karena kurma sudah masuk akhir musim..dukung mereka untuk mulai bisnis dan mandiri di usia muda. Semoga bisnisnya sukses dan berkah.. Karirnya juga sukses dan pendidikannya juga beres. Bahagia dunia dan akhirat .love u yosa. GENERASI MANDIRI BERKOMPETENSI DAN SUKSES DI USIA MUDA #lp3ibandaaceh #luluslangsunglaku #tepatcepatkerja #alumni #suksesmuda #proudofyou #proudlecturer

(@plm_marelan)

1 Day 6 Hours Ago

22 September 2018 LP3I mengadakan wisuda POLITEKNIK LP3I MEDAN . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tiaraconvertioncenter

(@plm_marelan)

1 Day 6 Hours Ago

22 September 2018 LP3I mengadakan wisuda POLITEKNIK LP3I MEDAN . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tiaraconvertioncenter

(@plm_marelan)

1 Day 6 Hours Ago

22 September 2018 LP3I mengadakan wisuda POLITEKNIK LP3I MEDAN . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tiaraconvertioncenter

(@plm_marelan)

1 Day 6 Hours Ago

22 September 2018 LP3I mengadakan wisuda POLITEKNIK LP3I MEDAN . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tiaraconvertioncenter

(@plm_marelan)

1 Day 6 Hours Ago

22 September 2018 LP3I mengadakan wisuda POLITEKNIK LP3I MEDAN . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tiaraconvertioncenter

(@plm_marelan)

1 Day 6 Hours Ago

22 September 2018 LP3I mengadakan wisuda POLITEKNIK LP3I MEDAN . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tiaraconvertioncenter

(@lp3i_collegebanyuwangi)

1 Day 7 Hours Ago

Selamat menempuh Uji kompetensi untuk mahasiswa/i angkatan 2016. Semangat untuk menjadi bagian dari professional muda. . . . #lp3i #lp3ibanyuwangi #banyuwangi #ujikompetensi #kampus #tepatcepatkerja #vokailah #pendidikanvokasi #banyuwangi

(@lp3ibalikpapan)

1 Day 9 Hours Ago

Haii Bossku πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ . . Simak dulu yuk testimoni dari Peserta didik Senior ( SEMESTER 4 ) LP3I COLLEGE Balikpapan yang sudah bekerja. πŸ˜‰πŸ˜‰ BELUM LULUS UDAH KERJA AJA NIH. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . . πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† . Selamat dan sukses yah kaa Fiqi yang sudah bekerja, πŸ™ŒπŸ™Œ . . Yakin kalian gak mau kaya gitu. YUK BURUAN DAFTAR DI LP3I COLLEGE BALIKPAPAN . !!! Jadilah generasi mandiri. πŸ˜‰ . #lp3i #lp3ibalikpapan #tepatcepatkerja #vokasilah #banggavokasi #beranimandiri #testimonilp3i #luluslangsunglaku #hanyadilp3i

(@aboutngawi)

1 Day 9 Hours Ago

------------------ @lp3i.ngawi @lp3i.ngawi @lp3i.ngawi @lp3i.ngawi @lp3i.ngawi ------------------ Tingginya jumlah mahasiswa yang lulus dari bangku perkuliahan setiap tahun membuat persaingan untuk mencari kerja semakin sulit dan ketat. Tak jarang, mahasiswa memutuskan untuk melanjutkan studi S-2 karena lama tak mendapat panggilan kerja. Berangkat dari problema tersebut LP3I hadir untuk memberikan solusi bagi kalian yg bingung mengambil keputusan mau kuliah atau kerja, LP3I hadir memberikan kepastian β€œLULUS GA PUSING CARI KERJA” LP3I memberikan garansi penempatan 100% dijamin diatas surat resmi bermaterai. LP3I hadir dengan metode Link and Match, memberikan pendidikan yg sesuai dg kebutuhan dunia bisnis masakini. So, kalian kuliah untuk kerja ? Kalian kuliah mau yang cepet dan berkualitas ?? Tunggu apalagi ? Yuk DAFTAR SEKARANG πŸŽ‰ Pendaftaran Gelombang Terakhir 2018 (SISA KUOTA TERBATAS !!!) β–ͺWebsite : www.lp3i.ac.id β–ͺInstagram : @lp3i.ngawi @testimonilp3i β–ͺMore info (wa/sms) : LP3I Ngawi 085732632150 β–ͺLokasi kampus : LP3I COLLEGE NGAWI Jl. Suryo No.20-21 Grudo, Ngawi (Timur dealer MPM Motor Ngawi) ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ #tepatcepatkerja #lp3ingawi #lp3icollegengawi #lp3i #lp3ibergengsipasti #lp3itepatcepatkerja #luluslangsunglaku #hanyadilp3i #pendidikanvokasi #madiununiversity #ngawiramah #madiun #sragen #sragenuniversity #bojonegoro #ponorogo #ngawi

(@lp3i_pdgd)

1 Day 20 Hours Ago

#repost @lp3i_group β€’ β€’ β€’ Pada tanggal 19-20/09/18 kemarin, LP3I mengadakan wisuda seluruh cabang politeknik LP3I di Jakarta . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tmii

(@lp3i_group)

1 Day 22 Hours Ago

Pada tanggal 19-20/09/18 kemarin, LP3I mengadakan wisuda seluruh cabang politeknik LP3I di Jakarta . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tmii

(@lp3i_group)

1 Day 22 Hours Ago

Pada tanggal 19-20/09/18 kemarin, LP3I mengadakan wisuda seluruh cabang politeknik LP3I di Jakarta . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tmii

(@lp3i_group)

1 Day 22 Hours Ago

Pada tanggal 19-20/09/18 kemarin, LP3I mengadakan wisuda seluruh cabang politeknik LP3I di Jakarta . . Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berjuang selama masa kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan telah berhasil mencapai tahap kelulusan, kerja keras kalian tidak akan sia-sia 😊 . . good luck for your future endeavours 😊 . #banggavokasi #lp3i #vokasilah #beranimandiri #tepatcepatkerja #lp3ipoliteknik #polytechnic #wisuda #tmii