#ukhti

365,036 posts tagged with #ukhti

Photos and Videos about #ukhti

(@pemuda.dakwahh)

38 Seconds Ago

Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad . . . Sesi Tanya Jawab dipersembahkan untuk Ummat oleh Tafaqquh Study Club, Pekanbaru - Riau. Subcribe Tafaqquh Video di Youtube, untuk berlangganan video-video kajian dari Ustadz H. Abdul Somad Lc., MA. .. 🎬@ikhwan.riau .. Follow 🔻 @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh .. More Follow👇 @ustadzzulhendrirais_official @dakwahustadzabdulsomad @bpir_pamwal @hijrahbikers.community @bpir_media @muslim_berjihad @pecinta_ustadz_abdulsomad @vidgram.islam_ @subuhku___ @preman_masjid_ @preman___masjid @kuansing.aswaja @ustadz.squad @dakwahgram.id @islamgram.id @info.islamiq @tauhidremajaislam @seputarngaji @muslim_santun @indonesia_aswaja @kumpulankajian @ngajakngaji @galeriaswaja @indonesiamengaji.id @dakwahinsani @ukhtisa @ummatrasulullah.aswaja @muslim_berjihad @kk_aswaja @aisyahnuruel8 @im_sintesa @followers.rasulullah @pemuda.hijrah.id @boni0789 @faisal_kiotto @nindafazriah @semutibrahim96 @islamshare.id @ngaji_santun @kampus.aswaja @salamcinta_untukgurunda @ayoberhijrahbersama @ustadzku . #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ibu#ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti#ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis#niqab #perempuan #pemudahijrah #istiqomah#islam #hijrah #khitbah #taaruf #nikah #ceramah#kajian #sunnah #dakwah #tausiyah #aswaja

(@yasiribnyousaf)

4 Minutes Ago

Tag your friends and family and anyone else who can benefit. The Prophet Muhammad ﷺ said: “The one who guides to something good has a reward similar to that one doing it.” [Muslim]

(@sahabathijrah93)

7 Minutes Ago

- Orang Yang Celaka. Ayo jadikan momentum Ramadhan ini sebagai tolak perubahan kita menjadi insan yang lebih baik lagi, semoga kita terhindar tidak menjadi orang yang celaka, yang tidak mendapatkan ampunan di bulan Ramadhan. Tag sahabat kalian!! _______________________________________________ Follow : @as_sahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @yusranansar Instagram @sahabathijrah93 _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain Instagram @sahabathijrah93 @lampuislam @video.islam @predatorquranofficial @ayatsuci @islambaper @pemburukajian @dakwahmahasiswa @cahayaislam @anasbinmalikstiba @uwaiselmarosy @mimtv_ . #assahabah #predatorquran #ustadzyusrananshar #bersamaalquran #ustadzhandybonny #ustadzabdulsomad #dakwahvisual #akhwat #ikhwan #ukhti #ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis #niqab #perempuan #pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #khitbah #taaruf #nikah #kajian #sunnah #dakwah #tausiyah #aswaja

(@ysn.tjne)

9 Minutes Ago

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ @ysn.tjne from @indonesiamengaji.go . Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman tentang keadaan mereka (yang artinya), “Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan shalat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali” (QS. An Nisaa’:142). • • Follow🔻🔻 @indonesiamengaji.go @indonesiamengaji.go @indonesiamengaji.go • • #syariatislam #ukhti #akhi #dakwahtauhid #khalifa#pintuhijrah #beraniberhijrah #tauhid #pemudatauhid #pemudahijrah #akhwatbercadar#ikhwan #sholawat #khusyuk

(@attd_vmq)

12 Minutes Ago

. ▪️ ▪️ Hati wanita itu seperti cermin. Sekali retak & hancur dia takkan seperti awal lagi ▪️ ▪️ ▪️ @ustadzadihidayat ▪️ ▪️ #video #dakwah #ustadzadihidayat #lfl #instagram #renungan #ukhti #perempuan #perihalhati #story ▪️

(@putr4_m1n4n9)

13 Minutes Ago

#repost from @nrmnhdyt with @regram.app ... ﷽ . ⚠️ Nah ini dia sering denger sebuah kata "Berbukalah Dengan Yang Manis" kan, emang itu bener?, yuk simak video dan baca caption ya, Semoga bermanfaat. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS?? ㅤ ⏩ @malang.mengaji ㅤ Yang jelas, tidak ada hadits yang berbunyi “Berbukalah dengan yang manis” atau semisalnya, atau yang mendekati makna itu. Baik dalam kitab hadits maupun kitab fiqih. Tidak ada sama sekali. Namun sayang sekali ungkapan ini disebar-sebarkan sebagai hadits oleh sebagian da’i dan juga public figure semisal para selebritis yang minim ilmu agama. Dan ini merupakan kesalahan yang sangat fatal. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam ㅤ من حدَّثَ عنِّي بحديثٍ وَهوَ يرى أنَّهُ كذِبٌ فَهوَ أحدُ الْكاذبينِ ㅤ “barangsiapa yang menyampaikan hadits dariku suatu hadits yang ia sangka bahwa itu dusta, maka ia salah satu dari dua pendusta” (HR. Muslim dalam Muqaddimah-nya). ㅤ 💎 INI NIH YANG SUNNAH UNTUK BERBUKA ㅤ "biasanya Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam berbuka puasa dengan ruthab sebelum shalat (Maghrib). Jika tidak ada ruthab (kurma muda) maka dengan tamr (kurma matang), jika tidak ada tamr maka beliau meneguk beberapa teguk air” (HR. Abu Daud 2356, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Sunan Abi Daud) ㅤ https://muslimah.or.id/6195-hadits-berbukalah-dengan-yang-manis.html freepik.com . 📝Caption by Malang Mengaji ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Jazakumullahu Khairan 🎬 malangmengaji; Follow ig @malang.mengaji; . . #berubukadenganyangmanis #puasa #ramadhan #safdahtv #muslim #muslimah #rumaysho #adabharianmuslim #adabharian #yufid #ikhwan #akhwat #akhi #ukhti #kajian #dakwah #salaf #malangmengaji #sunnah #kajianyuk #indonesiabertauhid #dakwahtauhid#hijrahfc#phbcommunity

(@repost_dakwahislam)

18 Minutes Ago

angan Kau Cari Perempuan Sempurna ▪ “فَاظْفَرْ بِذَاتِ الدِّيْنِ تَرِبَتْ يَدَاكَ” . maka pilihlah karena agamanya, niscaya kamu beruntung. . . Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad Lc,MA (@ustadzabdulsomad) 🎬 @seputarngaji Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ @tafaqquhonline #perempuan #sholehah #akhwat #seputarngaji #ustadzabdulsomad #santri #ngaji #hijrah #nikah #ulama #aswaja #ustadzadihidayat #ukhti #hananattaki #alquran #kajian #hijabers #niqabis #paytren #muslimah #ikhwan #nahdlatululama #habibrizieq #sholawat #habibalizaenalabidin #habibsyech #buyayahya #pemudahijrah #jomblo #ahlussunnahwaljamaah

(@fromhijrah_todakwah)

23 Minutes Ago

"Sok Alim!", "Sok suci!", "Munafik!", "Norak!", "Besok juga kumat!". Pernah kan denger kalimat-kalimat lucu semacam kalimat kaya gini? Atau mungkin pernah jadi korban?. . Ini urusan mudah, mudah untuk orang-orang yang dikasih ketegaran hati; ngga selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya. Tapi kita itu suka mengira jalan yang baik pasti baik-baik saja; padahal dibalik kata "baik" ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang gaboleh berhenti. Mungkin kamu pernah ngalamin hal ini? Atau lagi ngalamin? Kalo iya, jangan sedih, takut, dan gentar; harus tetep jalan apapun yang terjadi, nikmati saja prosesnya. Allah gapernah ngantuk dan tidur, kan?😊 ▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫ 🎬@yusuffilasafa ▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫ Follow @fromhijrah_todakwah 😎😎 @fromhijrah_todakwah 😎😎 . . #penadakwahid #hijrah #ikhtiarjodoh #ikhtiar #istiqomah #yukhijrah #tanpapacaran #indonesiatanpapacaran #ukhti #dakwah #dakwahislami #videoislami #katabaper #baper #ceramahislam #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #kidsjamannow #quran #sunnah #kajiansunnah #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian #inspirasi #viral #hijrah #kekinian #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian #inspirasi #jomlofisabilillah

(@dakwahstorealamwa)

25 Minutes Ago

Koleksi terbaru AL-AMWA Mari Akhi di Order 👕Al-Amwa sudah terjamin kualitas dan produknya. Melayani untuk Nusantara Indonesia. Minat bisa WA di 085214350454 #jual #baju #lebaran #ied #koko #gamis #jubah # Sirwal #syari #sunnah #tauhid #dakwah #islam #muslim #muslimah #shop #borong #now #order #ok #akh #ukhti

(@bellarona.official)

25 Minutes Ago

Assalamualaikum.. . . Raya Collection Aiza Set Hijab & khimar Harga : Rp 300.000 Bahan Hijab : premium crape Bahan Khimar : premium crape LD : 110cm, PB: 143cm Busui friendly, tali tangan, karet Ukuran all size fit to XL . . #rayacollection #eidcollection #bellarona #tangerang #readytowear #moslemwear #moslem #khimarsyari #syari #gamis #khimar #ukhti #ummu #fashionmuslim #fashion #newlook #islam

(@bellarona.official)

27 Minutes Ago

Assalamualaikum.. . . Raya Collection Aiza Set Hijab & khimar Harga : Rp 300.000 Bahan Hijab : premium crape Bahan Khimar : premium crape LD : 110cm, PB: 143cm Busui friendly, tali tangan, karet Ukuran all size fit to XL . . #rayacollection #eidcollection #bellarona #tangerang #readytowear #moslemwear #moslem #khimarsyari #syari #gamis #khimar #ukhti #ummu #fashionmuslim #fashion #newlook #islam

(@mujahidahindonesia)

33 Minutes Ago

Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #lfl #likeforlike #l4l #follow #follback . . . . . . . . . #akhwat #ukhti #ukhty #hijabmuslimah #hijab2018 #ruangintropeksi #intropeksi #intropeksidiri #inspirasi #inspirator #inspirasiku #akumenjemputcinta #akutersentuhcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #qiyyamullail #shalatmalam #sholatmalam #tahajud #sholattahajud #sholatdluha #sholatdhuha #sholatrowatib #sholatrawatib #indonesiatanpapacaran

(@mujahidahindonesia)

33 Minutes Ago

Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #lfl #likeforlike #l4l #follow #follback . . . . . . . . . #akhwat #ukhti #ukhty #hijabmuslimah #hijab2018 #ruangintropeksi #intropeksi #intropeksidiri #inspirasi #inspirator #inspirasiku #akumenjemputcinta #akutersentuhcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #qiyyamullail #shalatmalam #sholatmalam #tahajud #sholattahajud #sholatdluha #sholatdhuha #sholatrowatib #sholatrawatib #indonesiatanpapacaran

(@mujahidahindonesia)

33 Minutes Ago

Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #lfl #likeforlike #l4l #follow #follback . . . . . . . . . #akhwat #ukhti #ukhty #hijabmuslimah #hijab2018 #ruangintropeksi #intropeksi #intropeksidiri #inspirasi #inspirator #inspirasiku #akumenjemputcinta #akutersentuhcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #qiyyamullail #shalatmalam #sholatmalam #tahajud #sholattahajud #sholatdluha #sholatdhuha #sholatrowatib #sholatrawatib #indonesiatanpapacaran

(@mujahidahindonesia)

34 Minutes Ago

Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #lfl #likeforlike #l4l #follow #follback . . . . . . . . . #akhwat #ukhti #ukhty #hijabmuslimah #hijab2018 #ruangintropeksi #intropeksi #intropeksidiri #inspirasi #inspirator #inspirasiku #akumenjemputcinta #akutersentuhcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #qiyyamullail #shalatmalam #sholatmalam #tahajud #sholattahajud #sholatdluha #sholatdhuha #sholatrowatib #sholatrawatib #indonesiatanpapacaran

(@cinta_uas_jember)

40 Minutes Ago

. . Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad . . . Sesi Tanya Jawab dipersembahkan untuk Ummat oleh Tafaqquh Study Club, Pekanbaru - Riau. Subcribe Tafaqquh Video di Youtube, untuk berlangganan video-video kajian dari Ustadz H. Abdul Somad Lc., MA. .. Follow @ikhwan.riau Follow @ikhwan.riau Follow @ikhwan.riau . Follow👇 @ustadzzulhendrirais_official @dakwahustadzabdulsomad @bpir_pamwal @hijrahbikers.community @bpir_media @muslim_berjihad @pecinta_ustadz_abdulsomad @vidgram.islam_ @subuhku___ @preman_masjid_ @preman___masjid @kuansing.aswaja @ustadz.squad @dakwahgram.id @islamgram.id @info.islamiq @tauhidremajaislam @seputarngaji @muslim_santun @indonesia_aswaja @kumpulankajian @ngajakngaji @galeriaswaja @indonesiamengaji.id @dakwahinsani @ukhtisa @ummatrasulullah.aswaja @muslim_berjihad @kk_aswaja @aisyahnuruel8 @im_sintesa @followers.rasulullah @pemuda.hijrah.id @boni0789 @faisal_kiotto @nindafazriah @semutibrahim96 @islamshare.id @ngaji_santun @kampus.aswaja @salamcinta_untukgurunda @ayoberhijrahbersama @ustadzku . #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ibu#ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti#ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis#niqab #perempuan #pemudahijrah #istiqomah#islam #hijrah #khitbah #taaruf #nikah #ceramah#kajian #sunnah #dakwah #tausiyah #aswaja

(@sahabatsoleh)

42 Minutes Ago

Regrann from @nrmnhdyt - ﷽ . ⚠️ Nah ini dia sering denger sebuah kata "Berbukalah Dengan Yang Manis" kan, emang itu bener?, yuk simak video dan baca caption ya, Semoga bermanfaat. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS?? ㅤ ⏩ @malang.mengaji ㅤ Yang jelas, tidak ada hadits yang berbunyi “Berbukalah dengan yang manis” atau semisalnya, atau yang mendekati makna itu. Baik dalam kitab hadits maupun kitab fiqih. Tidak ada sama sekali. Namun sayang sekali ungkapan ini disebar-sebarkan sebagai hadits oleh sebagian da’i dan juga public figure semisal para selebritis yang minim ilmu agama. Dan ini merupakan kesalahan yang sangat fatal. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam ㅤ من حدَّثَ عنِّي بحديثٍ وَهوَ يرى أنَّهُ كذِبٌ فَهوَ أحدُ الْكاذبينِ ㅤ “barangsiapa yang menyampaikan hadits dariku suatu hadits yang ia sangka bahwa itu dusta, maka ia salah satu dari dua pendusta” (HR. Muslim dalam Muqaddimah-nya). ㅤ 💎 INI NIH YANG SUNNAH UNTUK BERBUKA ㅤ "biasanya Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam berbuka puasa dengan ruthab sebelum shalat (Maghrib). Jika tidak ada ruthab (kurma muda) maka dengan tamr (kurma matang), jika tidak ada tamr maka beliau meneguk beberapa teguk air” (HR. Abu Daud 2356, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Sunan Abi Daud) ㅤ https://muslimah.or.id/6195-hadits-berbukalah-dengan-yang-manis.html freepik.com . 📝Caption by Malang Mengaji ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Jazakumullahu Khairan 🎬 malangmengaji; Follow ig @malang.mengaji; . . #berubukadenganyangmanis #puasa #ramadhan #safdahtv #muslim #muslimah #rumaysho #adabharianmuslim #adabharian #yufid #ikhwan #akhwat #akhi #ukhti #kajian #dakwah #salaf #malangmengaji #sunnah #kajianyuk #indonesiabertauhid #dakwahtauhid

(@kabarpujon)

49 Minutes Ago

Hadits hari ini Puasa adalah perisai. maka janganlah berkata kotor dan berbuat bodoh. dan apabila ada orang yang mencelanya, maka katakan Aku sedang berpuasa" @kabarpujon #1minutebooster #hijrah #cinta #hawaariyyun #predatorquran #pemudahijrah #pemudaislam #pemudakahfi #islam #islamicquotes #islamituindah #mahasiswamuslim #videoislam #hijrah #indonesia #tanpapacaran #muda #mudaberkarya #ukhti #nasehat #hadits

(@priandika_s.m)

51 Minutes Ago

Tetap turut berduka cita atas semua korban yang harus meninggalkan dunia akibat aksi pemboman itu, . Semoga ditempat kan di sebaik baiknya sisi Allah aamiin . #indonesiamerdeka #indonesiabertauhid #islamhargamati #tunggu #kebangkitan #islam #seluruhnya #woy #teroris . #keepistiqomah #cadar #niqab #hijab #mu #wahai #akhwat #ukhti #saudari #muslimah

(@dhea_g.permata)

53 Minutes Ago

Regrann from @nrmnhdyt - ﷽ . ⚠️ Nah ini dia puasa itu bukan cuma nahan lapar, haus dan gak berhubungan intim sama istri ya, yuk simak videonya, Semoga bermanfaat. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . PUASA ITU DENGAN HAL YANG BERMANFAAT Nabi ﷺ bersabda: ليس الصيام من الأكل والشرب، إنما الصيام من اللغو والرفث Puasa itu bukan hanya dari makan dan minum akan tetapi puasa itu dari perbuatan yang sia-sia dan ucapan yang tidak baik. HR AlHakim Lokasi Omotenashi Japan Resto Safdah TV mengajak anda berpartisipasi dalam dakwah dengan berdonasi melalui rekening kami di: NO. REK: 7105052426 A.N: YAYASAN CINTA SUNNAH BANK SYARIAH MANDIRI CIBUBUR CP 087877867766 Bantu share yuuk.. biar lebih bermanfaat & lebih ramai lagi di sosmed.. untuk menjadi ladang pahala kita... insya Allah . 📝Caption by Safdahtv ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Jazakumullahu Khairan 🎬 Safdahtv; Follow ig @safdahtv; . . #puasa #ngabuburit #ramadhan #safdahtv #muslim #muslimah #rumaysho #adabharianmuslim #adabharian #yufid #ikhwan #akhwat #akhi #ukhti #kajian #dakwah #salaf #hijrah#ilmu #sharing #post #sunnah #kajianyuk #indonesiabertauhid #dakwahtauhid - #regrann

(@nrmnhdyt)

55 Minutes Ago

﷽ . ⚠️ Nah ini dia sering denger sebuah kata "Berbukalah Dengan Yang Manis" kan, emang itu bener?, yuk simak video dan baca caption ya, Semoga bermanfaat. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS?? ㅤ ⏩ @malang.mengaji ㅤ Yang jelas, tidak ada hadits yang berbunyi “Berbukalah dengan yang manis” atau semisalnya, atau yang mendekati makna itu. Baik dalam kitab hadits maupun kitab fiqih. Tidak ada sama sekali. Namun sayang sekali ungkapan ini disebar-sebarkan sebagai hadits oleh sebagian da’i dan juga public figure semisal para selebritis yang minim ilmu agama. Dan ini merupakan kesalahan yang sangat fatal. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam ㅤ من حدَّثَ عنِّي بحديثٍ وَهوَ يرى أنَّهُ كذِبٌ فَهوَ أحدُ الْكاذبينِ ㅤ “barangsiapa yang menyampaikan hadits dariku suatu hadits yang ia sangka bahwa itu dusta, maka ia salah satu dari dua pendusta” (HR. Muslim dalam Muqaddimah-nya). ㅤ 💎 INI NIH YANG SUNNAH UNTUK BERBUKA ㅤ "biasanya Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam berbuka puasa dengan ruthab sebelum shalat (Maghrib). Jika tidak ada ruthab (kurma muda) maka dengan tamr (kurma matang), jika tidak ada tamr maka beliau meneguk beberapa teguk air” (HR. Abu Daud 2356, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Sunan Abi Daud) ㅤ https://muslimah.or.id/6195-hadits-berbukalah-dengan-yang-manis.html freepik.com . 📝Caption by Malang Mengaji ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Jazakumullahu Khairan 🎬 malangmengaji; Follow ig @malang.mengaji; . . #berubukadenganyangmanis #puasa #ramadhan #safdahtv #muslim #muslimah #rumaysho #adabharianmuslim #adabharian #yufid #ikhwan #akhwat #akhi #ukhti #kajian #dakwah #salaf #malangmengaji #sunnah #kajianyuk #indonesiabertauhid #dakwahtauhid

(@hijrahumatmuslim)

57 Minutes Ago

"Allah tahu apa yang kita butuhkan" Jangan berkecil hati ketika doa kita tak terkabul,padahal tahajud selalu,sholat tak pernah tinggal,tapi dia tak terkabul. Berkhuznuzon lah sama Allah SWT,karena sungguh dia tahu apa yang kita butuh,dan yang terbaik buat kita 🙏😇 Tetap santun,dah istikharah kepada-NYA 😇 ______________________________________________ Follow : @hijrahumatmuslim Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny _____________________________________________ More video follow : @lampuislam @tauhidremajaislam @indonesiamengaji.id @cahayahijrahmu @as_sahabah @love.islam12 @maulana.post @pemudahijrah @pemuda.hijrah.id @oneminutedakwah @akbarkosasih_ Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain Tag sahabat kamu di kolom komentar . . #ustadzhandybonny #ustadhandybonny #dakwahvisual #hijab #ramadhan2018 #puasaramadhan #quran #hananattaki #hijabsyari #dakwah #shift #sayang #akhwat #ikhwan #ukhti#pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #khitbah #taaruf #jomblo #ceramah #kajian #dakwah #tausiyah #allah #allahuakbar #islam #oneminutebooster #indonesia #freepalestine🇵🇸😍

(@you_onshop)

1 Hour Ago

Jilbab segi 4 instan. . bahan bonbon ( tekstur nya mengkilat, halus, gampang di atur, sehingga sangat nyaman dipakai ) . dijamin syar'i n mewah . pd. 85cm pb. 145cm Rp. 170.000,- . ORDER VIA WA 081222668877 😍 ( WA ONLY ) HAPPY SHOPPING 😘 #ukhti #munira #gamis #bergo #khimar #jilbab #kerudunganak #kaoskaki #kaostangan #ukhtimunira #ukhtiwarrior #ukhtidepok #muniradepok #dress #gamiscantik #gamissyari #bergosyari #khimarsyari #gamisbranded #bergobranded #mukena #mukenarayon #mukenakatun #mukenakatunjepang #mukenarayonpremium #youonshop

(@you_onshop)

1 Hour Ago

Jilbab segi 4 instan. . bahan bonbon ( tekstur nya mengkilat, halus, gampang di atur, sehingga sangat nyaman dipakai ) . dijamin syar'i n mewah . pd. 85cm pb. 145cm Rp. 170.000,- . ORDER VIA WA 081222668877 😍 ( WA ONLY ) HAPPY SHOPPING 😘 #ukhti #munira #gamis #bergo #khimar #jilbab #kerudunganak #kaoskaki #kaostangan #ukhtimunira #ukhtiwarrior #ukhtidepok #muniradepok #dress #gamiscantik #gamissyari #bergosyari #khimarsyari #gamisbranded #bergobranded #mukena #mukenarayon #mukenakatun #mukenakatunjepang #mukenarayonpremium #youonshop

(@you_onshop)

1 Hour Ago

Jilbab segi 4 instan. . bahan bonbon ( tekstur nya mengkilat, halus, gampang di atur, sehingga sangat nyaman dipakai ) . dijamin syar'i n mewah . pd. 85cm pb. 145cm Rp. 170.000,- . ORDER VIA WA 081222668877 😍 ( WA ONLY ) HAPPY SHOPPING 😘 #ukhti #munira #gamis #bergo #khimar #jilbab #kerudunganak #kaoskaki #kaostangan #ukhtimunira #ukhtiwarrior #ukhtidepok #muniradepok #dress #gamiscantik #gamissyari #bergosyari #khimarsyari #gamisbranded #bergobranded #mukena #mukenarayon #mukenakatun #mukenakatunjepang #mukenarayonpremium #youonshop

(@you_onshop)

1 Hour Ago

Jilbab segi 4 instan. . bahan bonbon ( tekstur nya mengkilat, halus, gampang di atur, sehingga sangat nyaman dipakai ) . dijamin syar'i n mewah . pd. 85cm pb. 145cm Rp. 170.000,- . ORDER VIA WA 081222668877 😍 ( WA ONLY ) HAPPY SHOPPING 😘 #ukhti #munira #gamis #bergo #khimar #jilbab #kerudunganak #kaoskaki #kaostangan #ukhtimunira #ukhtiwarrior #ukhtidepok #muniradepok #dress #gamiscantik #gamissyari #bergosyari #khimarsyari #gamisbranded #bergobranded #mukena #mukenarayon #mukenakatun #mukenakatunjepang #mukenarayonpremium #youonshop

(@you_onshop)

1 Hour Ago

Jilbab segi 4 instan. . bahan bonbon ( tekstur nya mengkilat, halus, gampang di atur, sehingga sangat nyaman dipakai ) . dijamin syar'i n mewah . pd. 85cm pb. 145cm Rp. 170.000,- . ORDER VIA WA 081222668877 😍 ( WA ONLY ) HAPPY SHOPPING 😘 #ukhti #munira #gamis #bergo #khimar #jilbab #kerudunganak #kaoskaki #kaostangan #ukhtimunira #ukhtiwarrior #ukhtidepok #muniradepok #dress #gamiscantik #gamissyari #bergosyari #khimarsyari #gamisbranded #bergobranded #mukena #mukenarayon #mukenakatun #mukenakatunjepang #mukenarayonpremium #youonshop