Photos and Videos about

Wes Pancen Ayu Tenan Tumpenge Wenag Rasane Resik tenan Dapurane ...Mantab Jiwa Tumpeng Create By Bu Mimin ...Wes Onok nang Endhi endhi...Ora Bakal Ragu Maneh.... Percayakan pesanan tumpeng anda pada catering Bu Mimin Surabaya. Kalau teman makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 085752396901 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #tumpengsurabaya #tumpengsby #tumpengulangtahun #tumpengonline #tumpengkekinian #tumpenganniversary #jualtumpeng #jualtumpengsurabaya #cateringsurabaya #cateringmurah #cateringperusahaan #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #eventsurabaya #citralandsurabaya #tunjunganplaza#pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

Wes Pancen Ayu Tenan Tumpenge Wenag Rasane Resik tenan Dapurane ...Mantab Jiwa Tumpeng Create By Bu Mimin ...Wes Onok nang Endhi endhi...Ora Bakal Ragu Maneh.... Percayakan pesanan tumpeng anda pada catering Bu Mimin Surabaya. Kalau teman makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 085752396901 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #tumpengsurabaya #tumpengsby #tumpengulangtahun #tumpengonline #tumpengkekinian #tumpenganniversary #jualtumpeng #jualtumpengsurabaya #cateringsurabaya #cateringmurah #cateringperusahaan #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #eventsurabaya #citralandsurabaya #tunjunganplaza#pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya Menggigiiitt....πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€— yeah...kesempatan terakhir dan hari terakhir untuk bisa memenangkan hadiah mobil dari @gofoodpartners caranya cukup pesan makanan/minuman sebanyak2nya lewat @gofood.Semoga beruntung πŸ™#pestamamimemo #larisbarenggofood #gofoodinaja #surabaya#aslisuroboyo #lovesurabaya #update_surabaya #kulineraslisuroboyo #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinerkakilima #kulinersbyhitz #kulinersby#halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafoodies #surabayafood#surabayakuliner #surabayaculinary #sbykulinerinfo #explore #tagforlike #likeforloke #martabak#terangbulan

Terima kasih orderannya ibu Lia πŸ™ SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya Menggigiiitt.....!! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€— Buka setiap hari mulai sore jam 5 sampe jam 11:30 wib @gofoodsurabaya @gofoodpartners @grabid @grabfoodid #larisbarenggofood #surabaya#aslisuroboyo #update_surabaya #lovesurabaya #kulineraslisuroboyo #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby#kulinerkakilima #halalfood #laperjajan #vidiomasak #surabayafoodies #surabayafood#surabayakuliner#sbykulinerinfo #surabayaculinary#tagforlike#instagood#likeforloke #martabak#terangbulan

Garing / Crispy / Tipker SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya Menggigiiiit...!! ,πŸ˜šπŸ˜‹πŸ€— Tahun baru dapat mobil baru ? siapa yang gak mau ? ayo para custumer pesan makanan sebanyak2nya lewat gofood dan menangkan hadiah mobil dari @gofoodpartners mumpung masih ada kesempatan smp tgl 5 desember 2018.Semoga beruntung....!! #pestamamimemo #larisbarenggofood #gofoodinaja @gofoodsurabaya #surabaya#aslisuroboyo #update_surabaya #suroboyombois #lovesurabaya #kulineraslisuroboyo #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby#kulinersurabayamurah #kulinerkakilima #halalfood #vidiomasak #laperjajan#surabayafoodies #surabayafood#sbykulinerinfo #surabayakuliner #surabayaculinary #explore #tagforlike #instagood #likeforlike #martabak#terangbulan

1th Happy Anniversary SULTAN MartabakTerang Bulan..Diskon 50% all variant HANYA untuk 5 pembeli pertama. Tidak berlaku order by gofood maupun grabfood.Diskon berlaku hanya hari ini.Buruann.....!! Buka mulai sore jam 5 smp jam 23:30 wib @promomakansby SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya Menggigiiiitt.... πŸ€—πŸ˜‹ #surabaya#aslisuroboyo #update_surabaya #lovesurabaya #suroboyombois #kulineraslisuroboyo #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby#kulinersurabayamurah #kulinerkakilima #promomakansurabaya #halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafood#surabayafoodies #sbykulinerinfo #surabayaculinary#surabayakuliner#explore#tagforlike #likeforlike#martabak#terangbulan #gofoodsurabaya#grabfood

Dingin habis hujan2 gni enaknya makan martabak yo reekk...apalagi klo pesennya lewat @gofood @gofoodpartners semakin banyak pesan lewat @gojek semakin besar kesempatan custumer memenangkan hadiah mobil dari @gofoodpartners . Buruan pesan sebanyak2nya.Promo berlaku sampe tgl 5 desember 2018.Semoga beruntung πŸ˜‰πŸ™ Buka setiap hari mulai sore jam 5 sampe jam 23:30 wib..... SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya Menggigiiitt....!!! πŸ˜‹πŸ€— #pestamamimumemo #gofoodpartners #gofood #gofoodsurabaya #surabaya#aslisuroboyo #update_surabaya #lovesurabaya #kulineraslisuroboyo #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersurabayamurah #kulinerkakilima#promomakansurabaya#halalfood#vidiomasak#laperjajan#surabayafood#surabayafoodies#surabayakuliner#surabayaculinary#explore#instagood#likeforloke#martabak#terangbulan

Hidup ini tak selucu org yg membuat cerita lucu tentang kehidupan org lain dengan cara menjatuhkan dan mencari keburukan orglain untuk dicerita"kan 😁 Karena pada dasarnya org benci tanpa sebab hanya karena iri dan takut tersaingi😊 percaya deh hidup tanpa ingin menyaingi orglain itu nikmat bgt😊 #surabaya #surabayahits #bonita #bonek #persebaya #gelorabungtomo #officialpersebaya #cewek #bonita #selebgram #selebhitz #hitskekinian #anakhits #anakhitskekinian #mojokertokeren #mojokertohits #surabayafoodies #anakhitskekinians #anakhitsbanget #kekinian2banget #anaksmahits#hits #selebgram #selebgram #selebgramhijab #mojokerto #indonesia #surabaya #anakhitskekinian #ligaindonesia #ligaindonesiabaru #surabayacarnival #indonesia #jawatimur #update_surabaya

Coklat Keju πŸ˜‹ Ingin menikmati lezat πŸ˜‹ dan Legitnya terang bulan dari Sultan...yuuk para customer pesan sebanyak2nya lewat gofood ya karena para customer memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah mobil...siapa yang gak mau coba makan dapat hadiah mobil πŸ€—πŸ€—πŸ€— dari @gofoodpartners.Buruan karena program berlaku smp tgl 5 Desember.Semoga beruntung πŸ™ #larisbarenggofood #pestamamimumemo #gofoodinaja #surabaya#aslisuroboyo #update_surabaya #lovesurabaya #suro#kulineraslisuroboyo #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinerkakilima #halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafoodies #surabayafood#sbykulinerinfo #surabayakuliner #surabayaculinary #explore #tagforlike #instagood #likeforlike #martabak#terangbulan

Tahu bakso tahu bakso makanan khas arek Suroboyo Iki Panceng wenak BANGET buat cemilan ngumpul bareng temen atau keluarga tambah vyahuud ayo rek di coba pasti KETAGIHAN ENAKNYA... makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 .085752396901 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #surabayacity #tumpengsby #tumpengulangtahun #surabayakeren #tumpengkekinian #surabayamua #jualtumpeng #muasurabaya #surabayahits #cateringmurah #cateringperusahaan #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #sidoarjo #citralandsurabaya #tunjunganplaza #pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

Congratulations...n Happy anniversary to PT JAWA GAS INDONESIA yang ke 3 ...Selamat yo...jaya trus.... Thanks to buat mbak Sylvia juga yang udah pesen... Sip pokok e... Ayo Rekkkk... Saben Dino Sould out... Pancen gak meragukan terus kapan giliran mu rek.... Wes Pancen Ayu Tenan Tumpenge Wenag Rasane Resik tenan Dapurane ...Mantab Jiwa Tumpeng Create By Bu Mimin ...Wes Onok nang Endhi endhi...Ora Bakal Ragu Maneh.... Percayakan pesanan tumpeng anda pada catering Bu Mimin Surabaya. Kalau teman makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 .085752396901 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #surabayacity #tumpengsby #tumpengulangtahun #surabayakeren #tumpengkekinian #surabayamua #jualtumpeng #muasurabaya #surabayahits #cateringmurah #cateringperusahaan #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #sidoarjo #citralandsurabaya #tunjunganplaza #pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

Wes Pancen Ayu Tenan Tumpenge Wenag Rasane Resik tenan Dapurane ...Mantab Jiwa Tumpeng Create By Bu Mimin ...Wes Onok nang Endhi endhi...Ora Bakal Ragu Maneh.... Percayakan pesanan tumpeng anda pada catering Bu Mimin Surabaya. Kalau teman makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #tumpengsurabaya #tumpengsby #tumpengulangtahun #tumpengonline #tumpengkekinian #tumpenganniversary #jualtumpeng #jualtumpengsurabaya #cateringsurabaya #cateringmurah #cateringperusahaan #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #eventsurabaya #citralandsurabaya #tunjunganplaza#pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

Wes Pancen Ayu Tenan Tumpenge Wenag Rasane Resik tenan Dapurane ...Mantab Jiwa Tumpeng Create By Bu Mimin ...Wes Onok nang Endhi endhi...Ora Bakal Ragu Maneh.... Percayakan pesanan tumpeng anda pada catering Bu Mimin Surabaya. Kalau teman makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #tumpengsurabaya #surabaya #tumpengulangtahun #tumpengonline #suroboyo #tumpenganniversary #jualtumpeng #jualtumpengsurabaya #cateringsurabaya #cateringmurah #muasurabaya #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #surabayamua #citralandsurabaya #tunjunganplaza#pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnyaa Menggigiiitt.....!! πŸ€—πŸ€—πŸ€— SULTAN Martabak&Terang Bulan Buka Setiap Hari mulai sore jam 5 smp jam 23:00 malam...jangan lupa di depan Indomaret menganti lidah kulon nk 932 Surabaya.....cuzz !! #surabaya #aslisuroboyo #update_surabaya #lovesuroboyo #duniakulinersurabaya #kulineraslisurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby #kulinersurabayamurah #kulinerkakilima #halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafood #surabayakuliner #surabayafoodies #sbykulinerinfo #kulineransurabaya #explore #tagforlike #instagood #likeforlike #martabak #terangbulan

Wes Pancen Ayu Tenan Tumpenge Wenag Rasane Resik tenan Dapurane ...Mantab Jiwa Tumpeng Create By Bu Mimin ...Wes Onok nang Endhi endhi...Ora Bakal Ragu Maneh.... Percayakan pesanan tumpeng anda pada catering Bu Mimin Surabaya. Kalau teman makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #tumpengsurabaya #tumpengsby #tumpengulangtahun #tumpengonline #tumpengkekinian #tumpenganniversary #jualtumpeng #jualtumpengsurabaya #cateringsurabaya #cateringmurah #cateringperusahaan #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #eventsurabaya #citralandsurabaya #tunjunganplaza#pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

Ojo lali yo reekkk SULTAN Martabak n Terang Bulan bisa di pesan lewat gofood bagi kalian yang malas keluar antri dan macet2an...Buka seperti biasa mulai sore jam 5 smp jam 11:30 malam...cuss !! SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnyaa Menggigiiit......πŸ€—πŸ€—πŸ€— #surabaya #aslisuroboyo #update_surabaya #lovesuroboyo #duniakulinersurabaya #kulineraslisurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby #kulinershrabayamurah @anakjajan #kulinerkakilima #halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafood #surabayakuliner #surabayaculinary #sbykulinerinfo #surabayafoodies #kulineransurabaya #tagforlike #explore #martabak #terangbulan

Wes Pancen Ayu Tenan Tumpenge Wenag Rasane Resik tenan Dapurane ...Mantab Jiwa Tumpeng Create By Bu Mimin ...Wes Onok nang Endhi endhi...Ora Bakal Ragu Maneh.... Percayakan pesanan tumpeng anda pada catering Bu Mimin Surabaya. Kalau teman makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #tumpengsurabaya #tumpengsby #tumpengulangtahun #tumpengonline #tumpengkekinian #tumpenganniversary #jualtumpeng #jualtumpengsurabaya #cateringsurabaya #cateringmurah #cateringperusahaan #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #eventsurabaya #citralandsurabaya #tunjunganplaza#pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

Wes Pancen Ayu Tenan Tumpenge Wenag Rasane Resik tenan Dapurane ...Mantab Jiwa Tumpeng Create By Bu Mimin ...Wes Onok nang Endhi endhi...Ora Bakal Ragu Maneh.... Percayakan pesanan tumpeng anda pada catering Bu Mimin Surabaya. Kalau teman makan di acaramu cantik kayak gini, dijamin makin seru dah acaranya 😍 AYO REK HUB.MIMINE ..0812-1779-9671 #tumpeng #ciputrasurabaya #tumpengenak #tumpengdadakan #tumpengsurabaya #tumpengsby #tumpengulangtahun #tumpengonline #tumpengkekinian #tumpenganniversary #jualtumpeng #jualtumpengsurabaya #cateringsurabaya #cateringmurah #cateringperusahaan #cateringpabrik #kulinersurabaya #kulinersurabayahits #eventsurabaya #citralandsurabaya #tunjunganplaza#pakuwonmall #surabaya #suroboyo #update_surabaya #seputarsurabaya #infosurabaya #yoikisuroboyo #surabayainfo #surabayapunyacerita

Terang bulan selai strawberry,mau...?? Hanya di SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya Menggigiiit....!!! Buka setiap hari mulai sore jam 5 smp 11:30 wib di depannya indomaret menganti lidah kulon no 932 Lakarsantri Surabaya.... Cuss.....!! #surabaya #aslisuroboyo #update_surabaya #lovesuroboyo #kulineraslisuroboyo #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby #kulinersurabayamurah #kulinerkakilima #halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafood #surabayakuliner #surabayaculinary #sbykuljnerinfo #surabayafoodies #kulineransurabaya #explore #tagforlike #instagood #likeforlike #martabak #terangbulan

SULTAN Martabak Terang Bulan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.... Minal aidzin wal fa idzin...mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ™ SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya menggigiiiit....!! #surabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #update_surabaya #kulineraslisuroboyo #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby #kulinersurabayamurah #halalfood #vidiomasak #surabayafood #surabayakuliner #surabayaculinary #sbykulinerinfo #surabayafoodies #kulineransurabaya #explore #tagforlike #instagood #likeforlike #martabak #terangbulan

OPEN !!! DI Hari Raya Idul Fitri SULTAN Martabak Terang Bulan tetep buka seperti biasanya ya reek...mulai sore jam 5 sampai jam 11:45 malam oke..Terima kasih .. SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya Menggigiiit....!! πŸ€—πŸ€— #surabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #update_surabaya #kulineraslisurabaya #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby #kulinersurabayamurah #kulinerkakilima #halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayafoodies #sbykulinerinfo #kulineransurabaya #explore #tagforlike #instagood #likeforlike #martabak #terangbulan

Bingung cari makanan buat buka puasa ?? Martabak Terang Bulan Sultan aja, rasanya hemmm....πŸ€‘πŸ€‘πŸ–’πŸ–’ Buka mulai sore reek...jam 5 smp jam 11:45 malam..gak sempaet datang ? Sibuk ? males macet2an ? Tenaaaang...Martabak Sultan bisa di pesen lewat gofood kok..oke jd praktis gak ribet.... SULTAN Martabak Terang Bulam Legittnyaaa Mengggigiiitt......πŸ€—πŸ€—πŸ€— #surabaya #aslisuroboyo #lobesuroboyo #update_surabaya #kulineraslisurabaya #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby @anakjajan #kulinersurabayamurah #kulinerkakilima #halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafood #surabayakuliner #surabayaculinary #sbykulinerinfo #kulineransurabaya #martabak #terangbulan

Terang bulan rasa green tea...belom di isi nih, kamu pengen toping rasa apa ??? Coklat ? Keju ? Kacang ? Kismis ? Nuttella ovomaltine...Suka2 kamu yah πŸ€— SULTAN Martabak Terang Bulan Legittnya Menggigiiit....!!! #surabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #update_surabaya #kulineraslisuroboyo #duniakulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinersbyhitz #kulinersby #kulinersurabayamurah @anakjajan #kulinerkakilima #halalfood #vidiomasak #laperjajan #surabayafood #surabayakuliner #surabayaculinary #sbykulinerinfo #surabayafoodies #kulineransurabaya #explore #tagforlike #instagood #likeforlike #martabak #terangbulan