#vidiolucu

166,133 posts tagged with #vidiolucu

Photos and Videos about #vidiolucu

(@grs_sld)

3 Minutes Ago

Goblok e iki vidio By: @rrrrnnnn._ @aura__majesty1506 @keisha.davina @halimatus543 #vidiolucu #vidiongakaklucu #vidgram #ngakakbareng #vidgramngapak #bocahngapayak Tag koncomu seng goblok - - - -

(@trainer.alignment)

3 Minutes Ago

Pengen ngerapihin gigi tanpi males pakai behel? Pakai teeth trainer aja ka 😊 Apa sih teeth trainer itu? Teeth trainer alignment indonesia terbuat dari Polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai di mulut dan tidak sakit, namun tetap bisa menciptakan tekanan yang mengarahkan gigi pada posisi ideal, sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami, dan gak perlu merasakan derita mereka yang memakai behel, HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. Teeth Trainer Alignment Indonesia, Produk yang laku keras di malaysia Telah di riset oleh pakar ortho sehingga bentuk dan ukurannya telah di sesuaikan dengan bentuk gigi dan mulut orang dewasa. cukup cepat terlihat perbaikan asalkan rutin dipakai. its works and safety! Hanya 165 ribu sudah free ongkir seluruh indonesia!! Ada fariasi putih dah biru #perapihgigi #pelangsingbadan #pemutihbadan #dagelan #vidiolucu #exo #asiangemes #openingceremonyasiangemes #pemutihgigi #taskondangan #bajukondangan #serumpemanjangbulumata #dagelanojol #lfl #lff #peninggibadan #gamismurah #iduladha #korbanperasaan #giveawaypulsa #giveaway #riaricis #aysha #perbukers #doa #romanpicisan #blackpink #2019gantipresiden #2019tetapjokowi #2019gantistatus

(@reyfdy)

3 Minutes Ago

Lebih sakit mana diginiin atau digituin? #vidiolucu #viral #kesenggoldadanya #adiparyanto #sivaaprilia #tvone #mmafighter

(@overmasterbusiness)

5 Minutes Ago

#2 LUNCH DULU 4.2 JUTA πŸ˜† EMANG PALING MANTEP!!! BISA BELI PERHIASAN, MOBIL, MOTOR, APAPUN SEKARANG GARA" BISNIS ONLINEπŸ˜† #lucuabis #dagelanvideo #vidiolucu #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #lelucon #koplak #videokoplak #ketawa #dagelan #dagelanjowo #guyunankekinian #2018 #viral #hitskekinian #hitzkekinian

(@overmasterbusiness)

5 Minutes Ago

#2 LUNCH DULU 4.2 JUTA πŸ˜† EMANG PALING MANTEP!!! BISA BELI PERHIASAN, MOBIL, MOTOR, APAPUN SEKARANG GARA" BISNIS ONLINEπŸ˜† #lucuabis #dagelanvideo #vidiolucu #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #lelucon #koplak #videokoplak #ketawa #dagelan #dagelanjowo #guyunankekinian #2018 #viral #hitskekinian #hitzkekinian

(@overmasterbusiness)

6 Minutes Ago

#1 LUNCH DULU 4.2 JUTA πŸ˜† EMANG PALING MANTEP!!! BISA BELI PERHIASAN, MOBIL, MOTOR, APAPUN SEKARANG GARA" BISNIS ONLINEπŸ˜† #lucuabis #dagelanvideo #vidiolucu #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #lelucon #koplak #videokoplak #ketawa #dagelan #dagelanjowo #guyunankekinian #2018 #viral #hitskekinian #hitzkekinian

(@overmasterbusiness)

8 Minutes Ago

#1 LUNCH DULU 4.2 JUTA πŸ˜† EMANG PALING MANTEP!!! BISA BELI PERHIASAN, MOBIL, MOTOR, APAPUN SEKARANG GARA" BISNIS ONLINEπŸ˜† #lucuabis #dagelanvideo #vidiolucu #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #lelucon #koplak #videokoplak #ketawa #dagelan #dagelanjowo #guyunankekinian #2018 #viral #hitskekinian #hitzkekinian

(@nyuknyak.vidgram)

8 Minutes Ago

Bahagia bareng kamu πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . @indovidgram @dagelan @rajangakak.indo @rajaparodi @video.vidgram #baperanpelajar #dagelan #kocak #ngakakkocak #vidiolucu #vivicu #guyonwaton #ngakaksehat #humor #humorlucu #kids #biareksis #dagelanjawatimur #baperstory #anakmamah #vidiobaper

(@full_ketawa)

11 Minutes Ago

Tak sengaja NyenggolπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…. . Jangan lupa follow @full_ketawa dapatkan vidio terupdate. . Ngumpul di sini ketawa bersamaπŸ˜€πŸ˜€ . . . . . .. . . . . . . . . . . . #vidiongakak2kocak #v #vidiolucu123 #vidiongakak #viral #vidiolucu #lucu #lucuabis #lucintaluna #lucuabiss #lambeturahπŸ’‹ #lucuparah #tinjuindonesia #tinjudunia #ngewek #ngakakabis #selebgram #fotoseleb #bataknesia #memekbasah #memelucuindonesia #memengakak#gambarlucu

(@pengenseru)

12 Minutes Ago

Ayo semalem bobo dimana .Suka? Follow kita yuk @pengenseru @pengenseru @pengenseru . Nanti kita follback...!!!! . .Jangan lupa juga tekan πŸ’— juga yaa..!!! akan ada video2 lucu tiap harinya...πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜† . β€’> #dagelan #dagelankocak #minangkocak #vidiokocak #vidiolucu #bangijaltv #ngakaksehat_ #ngakakkocakvideo

(@matvidgram)

14 Minutes Ago

Goblokk baju gua dobblehh dobblehh di Poto !!! #fun #funnyvideos #vidiolucu #dagelan #show #v #view #video #ketawa

(@gayo_cf)

21 Minutes Ago

Asal Usul Kopi Sejarah kopi sangat erat kaitannya dengan peradaban kaum muslim era kekhalifahan. Peradaban muslim punya pengaruh yang besar bagi perkembangan peradaban dunia, baik dalam hal sains, teknologi, budaya, seni, sastra, hingga kuliner. Salah satu peradaban muslim yang punya pengaruh besar terhadap dunia adalah budaya minum kopi. Budaya Minum Kopi Orang Muslim Konon, tanaman kopi pertama kali ditemukan di daratan Afrika, tepatnya di daerah yang merupakan bagian dari negara Ethiopia, yaitu Abyssinia. Masyarakat Ethiopia mulai mengkonsumsinya sejak abad ke-9. Pada saat itu kopi belum dikenal luas di dunia. Biji kopi menjadi komersial setelah dibawa oleh para pedagang Arab ke YamanΒ pada pertengahan abad ke-15.Β Kopi dipopulerkan menjadi minuman oleh orang-orang muslim. Istilah kopi juga lahir dariΒ bahasa Arab,Β qahwahΒ yang berarti kekuatan. Berkat peradabannya yang lebih maju dari Afrika, Arab membudidayakan kopi sendiri dan mengekspornya ke penjuru dunia. Orang-orang muslim mulai menyebarluaskan kopi melalui Pelabuhan Mocha, Yaman. Berdasarkan literatur-literatur tentang sejarah kopi, dijelaskan bahwa minuman ini sempat menjadi komoditas utama di dunia Islam. Minuman kopi sangat populer di kalangan peziarah kota Mekah meskipun beberapa kali sempat dinyatakan sebagai minuman terlarang. Para peziarah meminumnya untuk mengusir kantuk dan tetap terjaga saat beribadah malam. ________________________________ #petani #baristaindonesia #etnisgayo #pertanianindonesia #thetrendybarista #gayo #viralvideos #tiktok #coffee_inst #coffeetime #coffeeart #tiktokindo #vidiolucu #dagelanvideo #agroteknologi #coffeegram #coffeelove #argowisata #coffeebean #pertanian #kopigayo #kopindonesia #update #booming #coffeeindonesia #coffee #vidiodagelan #kopi #pertanianorganik #kopindonesia

(@sulton_alqudsy)

18 Minutes Ago

Yoo Iki Nasibe Wong GendutπŸ˜‚ #dagelan #vidiolucu #korbanjanji #ndagelcrew #lucu

(@pengenseru)

29 Minutes Ago

Emang lagi tamvanπŸ˜‚πŸ˜‚ . πŸ˜†πŸ€£πŸ€£ . .ORANG GIAL MAH BEBAS.... ..Suka? Follow kita yuk @pengenseru @pengenseru @pengenseru . Nanti kita follback...!!!! . .Jangan lupa juga tekan πŸ’— juga yaa..!!! akan ada video2 lucu tiap harinya...πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜† . β€’> . . #kocakkekinian #dagelanvideo #vidiolucu #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #lelucon #koplak #videokoplak #ketawa

(@mohamadzeinmamonto)

10 Days 5 Hours Ago

tadadam teted" ted' #kamiutat #vidiolucu #basudara #resport @mohamadzeinmamonto #torangsamuabasudara @mohamadzeinmamonto

(@kikuk.tv)

36 Minutes Ago

Ketika temen lu suruh main pas udh main malah di diemin.... . FOLLOW !! @kikuk.tv @kikuk.tv @kikuk.tv . InFrame : @sarkikuk @elmoelguevara @ahimsyafirzi @a.ditiya @asepsjn @adodoleh #vidgramlucu #vidgramindo #vidgram #viral #indovidgram #instagram #indonesia #anaksekolah #sma #pelajarvidgram #kekinian #ngakakkocak #lucubanget #kocak #vidiolucu #pelajar #makasih

(@bufferurangawak)

38 Minutes Ago

Berfikir untuk berbagi sekecil apapun itu bentuk amalan nya , Allah swt akan membalas nya #jumatberkah vidio hanya #hiburan petik pesan positif buang hal negatif .β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Anak muda berkarya untuk budaya & bangsa Link YOUTUBE BUFFER CLOTH menceritakan perjalanan karir BUFFER serta KARYA SENI HIBURAN β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” @bufferurangawak #bufferurangawak #jaspren @bufferurangawak #bufferurangawak #jaspren @bufferurangawak #bufferurangawak #jaspren β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Follow us @buffercloth @buffercloth @buffercloth β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #bufferanakrantau #minangkocak #anakanakminang #minanglipp #loveurangawak #infominang #exploreminang #kabarantau #minangtourism #minangkabau #vidiogram #vidiolucu #minang #minangwedding #minanglucu #minangrancak #minangsedunia #minanghits #minangbana #minangindonesia #minangpalala #gadihminang #galeriminang #sumbar_oke #sudutpayakumbuh #infominang #paimalala

(@punyatarakan)

41 Minutes Ago

Tag teman kalian sering jail πŸ˜‚ #vidiolucu #vidiongakak #vidioacak #tarakan @punyatarakan

(@herexyuk)

43 Minutes Ago

Yoo ngene iki lak sakben dolen mesti ambu taek , wong cangkeme cedek irungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . Tag teman kalian slurrr!!! . . . #kabehsedulur #vidiolucu #vidiolucu #viralindonesia #viralvideos #viralvids #herex1200m #herexjogjakarta #herexhits #herexsurabaya #herexsemarang #herextouringmodifmojokerto #herex_modifikasi #kabeh_herex1200m #team_ceria1200m #teamkonyol1200m #sedulurherex1200m #herexceria1200m #herex_waru_juanda_1200m #gl200 . . . @team_ceria1200m @tigermodifikasijember @team_kleper @sedulur_herex1200m @kabehsedulur__ @kabeh_herex1200m @herex_waru_juanda_1200m @herex_ceria_1200m @herex_ceria_1200m @gassdoit_1200m @garasi_herex1200m @_gl200 @bolonecb @cb.holiday @herex_squadmaniax @koplakvideo @video_medsos @ketoprak_jowo.video @dagelan_ngawor @dagelan_jowo @dagelane_wong_jowo @jowowaton

(@republik.canda)

46 Minutes Ago

Suntuk nih guys. . . ========== . . Follow ⬇️⬇️⬇️ . @republik.canda @republik.canda @republik.canda . . . . . . . #videolucu #videolucuindo #videolucubanget #vidiolucu #dagelan #memecomicindonesia #memekomikindonesia #ngakak #lucu #hahaha #ketawa #indovidgram #indolucu #lucubanget #gambarlucu #memelucu #dagelanvideo #kocak #kocakbanget #receh

(@guyonan_co)

50 Minutes Ago

. Cok tenan Co...Co..!!! πŸ˜‚ Tag 5 temen kalian Co !!! . Suka?terhibur?baper? follow @guyonan_co "Jangan lupa tawa hari ini co" . #guyonan_co #vidiohits #vidioviral #vidiolucu #vidiokocak #vidiohitz #vidiokekinian #tawa #guyonankekinian #guyonanjowo #lucuabis #lucu #dagelan #dagelanjowo #vidiotiktok #vidiotiktokjamannow #ngelawak

(@ardilaptr24)

54 Minutes Ago

πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ #minangkocak #viralvideo #vidiolucu

(@muhamadbacharrudin)

3 Days 7 Hours Ago

Part.1 & part.2 Yang penting pada sehat yaa tongg wkwkwkw %akibat perbetean malam??... . cameramenπŸ“·:@naning_mancung Time suport: @babang_inachio10 @muhamadbacharrudin @pritaharyanto06 @boydfc @raka2976_ @lagih_viral @selebgrammassakini Musik🎡:numplakrxking #ngakak #ngakakabis #ngakakkocakvideo #ngakakabis #ngakakkampret#vidiolucu #vidiolucuindo#viral#viralvideose#fralin#bikinmules#gilagilaingili #pedeabiss

(@teatersoeltan)

59 Minutes Ago

Vilus ( vidio lucu soeltan) #11 "Berantam kok pake suit" 🀣🀣 . . @laburaku #labura#laburaku#vidiolucu#sastra#kocak

(@zonamusik_ig)

1 Hour Ago

Adek siapa ini? Mainnya jago banget. πŸ˜‚ . Tag teman kamu πŸ‘Œ . . || Follow @zonamusik_ig My Partner πŸ‘‡πŸ‘‡ @zonasehat_ig @zonanyaman_ig πŸ”žπŸ‘‰ @zonadewasa_ig . . #zonamusik_ig #marawis #rebana #ketipung #alatmusikbekas #alatmusik #mainmusik #main #herbalifeindonesia #herbalifemurah #beautifulgirls #anaklucuindonesia #vidiolucu #olshopmurah #olshopbandung #oldschooltattoo #lifequotes #lΔ±fe #anakkecil #anak @dagelan_jowo @dagelanterlucu @dagelanviral #vidgramparodi #vida #videojuegos #kocakbanged