#visitjogja

300,582 posts tagged with #visitjogja

Photos and Videos about #visitjogja

(@widi_firaz)

3 Minutes Ago

Ngerefresh otak dan jiwa raga Swafoto biar ga blahbloh #merapimountain #parangtritis #ngejogja #yogyakartaistimewa #visitjogja #visityogyakarta #visitindonesia

(@pesonaimogiri)

1 Hour Ago

Dedikasi yang seringkali terlupakan. Ada di sekitar kita 😊 . . πŸ“TPS Piyungan, Bantul, Yogyakarta ・・・ Kontribusi dari @danangnurwakhid __________________________________ Tag foto-fotomu yang diambil di sekitar wilayah Pleret, Dlingo, Imogiri, ke @pesonaimogiri dengan hashtag #pesonaimogiri untuk kesempatan di repost. Ajak teman-temanmu jalan-jalan kesini ya, Lur πŸ‘

(@ajttour.id)

1 Hour Ago

Melayani Sewa Hiace 15 Seats untuk City Tour #jogjakarta & Sekitarnya... Info harga & Pemesanan : CV. Anugerah Jaya Travelindo Office : Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Jetak Kidul, Karanganom, Klaten Utara Telp. & Wa : +62 811275790 Email : id.ajttour@gmail.com Website : www.ajttour.co.id #rentalhiacejogja #sewahiacejogja #tourjogjakarta #tourjogja #jogjasik #piknikjogja #dolanjogja #jogjahits #jogjaholiday #liburan #jalanjalan #kalimantan #samarinda #banjarmasin #balikpapan #tenggarong #manado #pangkalanbun #bandung #cirebon #medan #riau #bengkulu #lampung #travelling #visitjogja #visitindonesia #indonesiaindah

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermania,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas. yux Invete DBC8772A, WA 082229812674 #malioborromall #jalanjalankemall #carefur #hartonomall #lippoplazabatu #kaliurangjogja #liburanjogja #pijatmurah #yogyahits #visitjogja #jogjamodels #jogjakuliner #jogjapromo #jogjabay #ramayana #mataharimall #oleholehjogja #explorejogja

Kista coklat yaitu kista endemetriosis yg tmbuh di permukaan ovarium kista ini menyerang bagian dlam tubuh ovarium yg brbentuk kantung yg berisi darah. ukuran kista coklat sebesar kacang & bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur. Konsultasi mengenai program hamil dan penghambat kehamilan. silahkan hubungi: Bbm: DCC7E66A Wa/sms/line: 085852900420

Semoga yang Like πŸ’– dan mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini amin Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek β€Œβ“˜β“– kami!!! πŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”Ή πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½ silahkan hubungi: Bbm: DCC7E66A Wa/sms/line: 085852900420 ___________________ #watonjogja #jogja #bantul #sleman #gunungkidul #kulonprogo #explorejogja #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjaku #wonderfuljogja #dolanjogja #pesonajogja #wisatajogja #visitjogja #jogjamedia #jogjainfo #exploregunungkidul #exploresleman #explorebantul #explorekulonprogo ________ Seng neng #magelang #semarang #solo #malang #surabaya #jakarta #bandung Monggo pinarak neng yogjoπŸ™‹

(@galangkriting)

1 Hour Ago

Tidak sia-sia bangun pagi dengan berangkat dr kota jam 4 kami menemukan sebuah lukisan dr tuhan yg sangat indah. Alhamdulillah done #liburanjogja #visitjogja#dolanjogja #rentalmobiljogja#ojekmotorwisata #penginapanmurahjogja #homestayjogja #ojekmotorjogja #rentalmobiljogjamurah #bukitpangukkediwung

(@viewjogja)

2 Hours Ago

Pict by: @xinlinnn Loc: Tamansari, Yogyakarta. #jogja #viewjogja

(@aricahyani24193)

2 Hours Ago

Yang duluan sebelah kanan. Yang belakangan sebelah kiri. Buat yang ngerti aja sih . . #latepostbgt #throwbackbgt #tapimasihpengenupload #like4like #likeforfollow #visitjogja #jogjalagi #jogjaterus #jogjaiswonderful

Selamat beristirahat teman-teman 😴😴😴 . . . AWAS sekarang banyak MALING VESPA, jangan lupa di Kunci & cek ricek Scooter / Vespa mu sebelum istirahat πŸ”‘πŸ”“πŸ”’πŸ” . . . Road to INDONESIAN SCOOTER FESTIVAL 22-23 SEPTEMBER 2018 JOGJA EXPO CENTER JOGJA ISTIMEWA . . . . . #indonesianscooterfestival #skuteristimewa #jogjakarta #scootering #visitjogja #jogjaistimewa #isf2018 . . πŸ“· : @bagus_eka_w

(@lovostudio)

2 Hours Ago

. Location Lovo studio, Yogyakarta Jl.Pandega Marta no 332D, Pogung Lor, Sleman, Yogyakarta . For more Inquiry Phone / Whatsapp : 081328238881 Line : achmadaryadi Email : Lovophotography@gmail.com . Check @lovophotography for prewedding n other

(@tripwisatajogja)

2 Hours Ago

@tripwisatajogja siap menemani perjalanan wosata anda informasi tempat wisata di jogja πŸ“±:087738222269/wa jalan-jalan di jogja hubungi kami aja..... 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 @rentalmobilyogyakartamurah #tripwisatajogja #tripjogja #tempathitsjogja #jalanjalan #wisatahitsjogja #tourjogja #cotytour #jogja #citytourjogja #hitsjogja #hits #jogjahits #wisata #wisatajogja #tempatwisatadijogja #liburan #yogyakarta #visitjogja #explorjogja #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #driverjogja #paketwisatajogja #populer #sewamobilmurahjogja #rentalmobilmurahjogja

(@rongrejulio)

2 Hours Ago

keindahan alam, karya Tuhan mana lagi yg kamu dustakan ?? semua Tuhan ciptakan sempurna dan penuh makna termasuk dirimu... Hargailah dan bersyukurlah senantisa! . . . .... πŸ“Bukit Rhema - Gereja Ayam Magelang #fotolama #visitjogja #visitmagelang #traveling #gerejaayam #bukitrhema #magelang #anaktoraja #anakmudatoraja #toraja #judikaholic #fansjudika #judika #rongrejulio #likers

(@japemethetravel)

2 Hours Ago

Kemarin kita kedatangan tamu mbak-mbak kece dari Bekasi nih. Salah satu Geng terheboh selama ngetrip di Jogja. Tiga hari penuh berkeliling Jogja lalu diakhiri dengan belanja oleh-oleh Bakpia dan ke Pasar Beringharjo. Mereka juga sempet ngadem di Tempo Gelato sebelum akhirnya kembali lagi ke Bekasi. Terima kasih banyak untuk Mbak @vinalfiani12 dan teman-teman atas kepercayaannya. Sampai bertemu dilain waktu. Matur suwun πŸ™ ____________________________________________ Mau liburan ke Jogja? Trus belum tau mau kemana aja? Tenang, semua bisa diatur. Hubungi kami dan kami berikan harga terbaik khusus untuk kalian. Tanya apapun boleh kok. Yuk! #japemethetravel #tourjogja #tourmurah #tourjogjamurah #tripjogja #tripjogjamurah #paketwisata #paketwisatajogja #paketwisatajogjamurah #pakettour #pakettourjogja #paketliburan #paketliburanjogja #studytourjogja #wisatajogja #travel #trevelling #wonderfullindonesia #yogyakarta #explorejogja #travelingjogja #japemethetravel #japemethetraveljogja #visitjogja #visitindonesia

(@japemethetravel)

2 Hours Ago

Kemarin kita kedatangan tamu mbak-mbak kece dari Bekasi nih. Salah satu Geng terheboh selama ngetrip di Jogja. Tiga hari penuh berkeliling Jogja lalu diakhiri dengan belanja oleh-oleh Bakpia dan ke Pasar Beringharjo. Mereka juga sempet ngadem di Tempo Gelato sebelum akhirnya kembali lagi ke Bekasi. Terima kasih banyak untuk Mbak @vinalfiani12 dan teman-teman atas kepercayaannya. Sampai bertemu dilain waktu. Matur suwun πŸ™ ____________________________________________ Mau liburan ke Jogja? Trus belum tau mau kemana aja? Tenang, semua bisa diatur. Hubungi kami dan kami berikan harga terbaik khusus untuk kalian. Tanya apapun boleh kok. Yuk! #japemethetravel #tourjogja #tourmurah #tourjogjamurah #tripjogja #tripjogjamurah #paketwisata #paketwisatajogja #paketwisatajogjamurah #pakettour #pakettourjogja #paketliburan #paketliburanjogja #studytourjogja #wisatajogja #travel #trevelling #wonderfullindonesia #yogyakarta #explorejogja #travelingjogja #japemethetravel #japemethetraveljogja #visitjogja #visitindonesia

(@japemethetravel)

2 Hours Ago

Kemarin kita kedatangan tamu mbak-mbak kece dari Bekasi nih. Salah satu Geng terheboh selama ngetrip di Jogja. Tiga hari penuh berkeliling Jogja lalu diakhiri dengan belanja oleh-oleh Bakpia dan ke Pasar Beringharjo. Mereka juga sempet ngadem di Tempo Gelato sebelum akhirnya kembali lagi ke Bekasi. Terima kasih banyak untuk Mbak @vinalfiani12 dan teman-teman atas kepercayaannya. Sampai bertemu dilain waktu. Matur suwun πŸ™ ____________________________________________ Mau liburan ke Jogja? Trus belum tau mau kemana aja? Tenang, semua bisa diatur. Hubungi kami dan kami berikan harga terbaik khusus untuk kalian. Tanya apapun boleh kok. Yuk! #japemethetravel #tourjogja #tourmurah #tourjogjamurah #tripjogja #tripjogjamurah #paketwisata #paketwisatajogja #paketwisatajogjamurah #pakettour #pakettourjogja #paketliburan #paketliburanjogja #studytourjogja #wisatajogja #travel #trevelling #wonderfullindonesia #yogyakarta #explorejogja #travelingjogja #japemethetravel #japemethetraveljogja #visitjogja #visitindonesia

LAWFEST 2018 back to 90's yang diselenggarakan oleh UNIVERSITAS SLAMET RIYADI, SOLO. Yuk abadikan moment mu bersama kami 😁

Halo guys! Yang lagi liburan, ada acara atau sekedar mau hunting cantik yuk sewa kamera disini aja. Nah kenapa harus disini? Selain pelayanannya mudah banget bisa dianter ataupun cod, syaratnya pun gampang banget pokoknya Sewa kamera disini banyak banget potongan harga & promonya deh setiap harinya Jd tunggu apalagiπŸ‘‡ Wa:08562947477

(@diyahkusumaa)

2 Hours Ago

Maybe you can deny your feelings, but you can't deny ice cream 🍦

(@achhanafi)

1 Day 11 Hours Ago

Anggep wae On vacation πŸ˜‹ . . . . . @hyattregencyyogya #piknikjogja #visitjogja #backpacking #pariwisatajogja

(@batikwongjogja)

2 Hours Ago

Hallo...!!! kang mas & mba yuu... πŸ€—πŸ€—πŸ€— ada yang udah pernah ke lava bantal belum nih ? . FYI πŸ‘‰ Kenapa disebut lava bantal ? batuan lava di Sungai Opak ini terbentuk dari lava Gunung Merapi yang membeku langsung dengan air dan menyebabkan mineralnya membentuk geometri mirip tumpukan bantal, sehingga banyak warga menyebutnya lava bantal. Bagi kang mas & mba yuu yang hobi fotografi boleh dicoba dateng ke sini, Lava Bantal menjadi sebuah penanda akan petualangan ke masa 60 juta tahun lalu dan bisa menjadi peninggalan sejarah tentang terjadinya pulau Jawa. Tapi tetap berhati-hati ya kang mas & mba yuu kalo berwisata kesini πŸ“·πŸ“·πŸ˜‰πŸ˜‰ . #batikwongjogja #oleholehjogja #jogjaistimewa #bakpiawongjogja #batik #visitjogja #batikjogja #explorejogja #jogjaku #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pusatoleholehjogja #jogjaku #hoscokroaminoto #bwjogja #pusatbatikjogja #ootd #regram #infojogja #fashion #love #style #batiktulis #yogyakarta #pesonajogja #batikkekinian #kainbatik #batikexclusive #batikpremium