#wattpad

1,360,049 posts tagged with #wattpad

Photos and Videos about #wattpad

❖ The Tales from The Land of Rising Sun Series ❖ { Can be read as a stand-alone } "Will you give up on your dream if the world doesn't allow you to?" Dreaming of becoming a professional ballerina, Sasahime Amagawa is pursuing her career in London. However, fate is playing a game with her - leaves her with no choice but to abandon her dream and return to her homeland. On her way back to Japan, she meets a man who introduces himself as Prince Siegfried - a conglomerate heir named Tatsuya Hoshino, who is captivated by the beauty of her dance, believing that he's the one that will save her from her curse. A modern take on The Swan Lake and The Legend of Two Star-Crossed Lovers. http://my.w.tt/UiNb/4Yr6q76OzF #wattpad #teenfiction #youngadult #japanese #fairytale #retelling #love #romance #swanlake #tanabata #legend #modern #wattpadstory #piyobear88 #talesfromthelandofrisingsun

Judul : #thecoldestboyfriend Penulis : #itsfiyawn Penerbit : #bestmedia Tebal : 400 hlm Kategori : Novel Wattpad Kondisi : Segel Harga : 87.000 >> 69.600 (Disc 20%) Beli min 4 harga : 66.120 (+Disc 5%) . Sinopsis : Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa jadi yang paling meluluhkan. Seperti dia, yang dingin tapi selalu bisa menumbuhkan cinta. Satu nama yang akan mengantarmu pada pahit manisnya berjuang... Kenarya Hechira jatuh hati kepada Sena Putra Dirmaga, siswa yang paling ‘dingin’ seantero sekolah. Mereka sangat bertolak belakang, yang satu menghangatkan karena kerahamannya, yang satu penyendiri karena sifatnya yang dingin kepada orang-orang. Akankah Kena mampu dan sanggup terus berjuang mengeluarkan Sena dari belenggu es yang membalut hari Sena? Ataukah dia menyerah pada keadaan dan tak mampu bertahan? Bisakah mereka bersatu di antara jurang perbedaan? #jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #wattpadindo #bukumurah #wattpad #novelremaja #novelwattpad #bukuwattpad #wattpad_rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Frederica
(@piyobear88)

4 Seconds Ago

❖ The Tales from The Land of Rising Sun Series ❖ { Can be read as a stand-alone } "Will you give up on your dream if the world doesn't allow you to?" Dreaming of becoming a professional ballerina, Sasahime Amagawa is pursuing her career in London. However, fate is playing a game with her - leaves her with no choice but to abandon her dream and return to her homeland. On her way back to Japan, she meets a man who introduces himself as Prince Siegfried - a conglomerate heir named Tatsuya Hoshino, who is captivated by the beauty of her dance, believing that he's the one that will save her from her curse. A modern take on The Swan Lake and The Legend of Two Star-Crossed Lovers. http://my.w.tt/UiNb/4Yr6q76OzF #wattpad #teenfiction #youngadult #japanese #fairytale #retelling #love #romance #swanlake #tanabata #legend #modern #wattpadstory #piyobear88 #talesfromthelandofrisingsun

Judul : #becarmbestrongbegrateful Penulis : #wirdamansur Ukuran : 13 x 19 cm Tebal : 292  halaman ISBN : 978-602-6475-54-1 Harga : 88.000 >> 70.400 (Disc 20%) Beli min 4 harga : 66.880 (+Disc 5%) . . Keunggulan : Ditulis oleh Wirda Mansur --anak dari Ustad Yusuf Mansur-- yang follower instagramnya 1.2 juta. Penjualan buku pertamanya –Reach Your Dreams- sangat baik. Berisi seputar masalah anak remaja yang populer dengan bahasa yang santai dan tidak menggurui. Sinopsis : No matter what, no matter how, nothing is impossible for Allah. Kita tentu pernah merasakan apa itu susah. Juga pasti pernah jatuh bangun berjuang dalam banyak hal. Bahkan, mungkin, ada yang pernah hampir menyerah, atau malah sudah menyerah. Wirda Mansur banyak menemukan pengalaman, yang mengajarkannya lebih kuat, lebih tegar, lebih sabar, dan lebih bersyukur. Semua itu akan ia bagi dalam buku ini. Kamu juga akan menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan yang sering bikin kamu galau dan bimbang hati. Bersama Wirda, kita akan berbagi tentang apa saja ; cerita, impian, semangat, bahagia, tawa, dan air mata –pssst, juga arti sahabat sejati baginya. Selamat membaca. #jualnovel #novelsecond #novelbekas#jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah#wattpadindo #bukumurah #wattpad #novelremaja#novelwattpad #bukuwattpad#wattpad_rekomendasi #olshopngawi#bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Frederica
(@piyobear88)

3 Minutes Ago

❖ The Tales from The Land of Rising Sun Series ❖ { Can be read as a stand-alone } "Will you step out from your cage and spread your wings to free yourself from your past?" His special encounters with a certain girl five years ago has changed his life. However, Yamato Shiratori never gets to meet the girl in their promised place until he found her falling from the cherry blossom tree in his school. A modern take on Snow White and the Seven Dwarfs and The Tale of Princess Hase. http://my.w.tt/UiNb/5Y9jZPCOzF #wattpad #teenfiction #youngadult #japanese #fairytale #retelling #love #romance #snowwhite #legend #talesofprincesshase #modern #wattpadstory #piyobear88 #talesfromthelandofrisingsun

Katanya surat warna pink itu manjur buat kita deketin cewek. Itu bukti kesungguhannya cowok karena rela merendahkan harga dirinya demi dapatkan cewek yang dia suka. #fiction #wattpad #wattpadindo #cover #novelcovers #mickey139

Akun yang ridho21st_ sama ridho21st kena banned, gara gara orang yang terlalu ngurusin hidup orang. Ini real testimoni. #hijab #hijabers #hijabsyari #muslimah #wanitamuslimah #jilbab #bokep #bokepjepang #ngentot #ngewe #bugil #horny #sangek #coli #tante #bekasi #jakarta #desahan #jilmek #tetek #bispak #murmer #tantegirang #igo #chatseks #ngentot #wattpad #pathdaily

Hot Promo dari #kubusmedia buat buyer tercintahh... DISC 30% g pake nawar. JIKA BUKU DI TOKO READY, KAMI AKAN SEGERA KIRIM. JADI NGGAK NUNGGU LAMA-LAMA KECUALI BUKU KOSONG, HARUS NUNGGU BUKU READY Apa aja judulnya? Geser kakak... 👉👉 Nggak usah takut, nggak ada pocongnya. Yang jelas, berani geser, kamu pasti menang banyak... Hayuuukk... cuzzz digeser #jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #wattpadindo #bukumurah #wattpad #novelremaja #novelwattpad #bukuwattpad #wattpad_rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Judul : #somedayichooseyou [Bonus : Blocknote] Penulis : #wiwisuyanti (@genitest) Penerbit : @kubusmediagroup Ukuran : 14 cm x 20 cm Berat : 400 gram Tebal : 360 hlm Harga : 85.000 >> 72.250 (Disc 15%) Beli min 4 harga : 68.638 (+Disc 5%) . . SINOPSIS BUKU: Seharusnya dari awal Ralf menolak ide sinting William—adiknya yang sakit keras itu—untuk membantu istrinya mendapatkan keturunan. Ini gila. Benar-benar gila. Lebih gila lagi karena saat segalanya sudah terlambat, Ralf justru jatuh cinta bukan kepayang pada Samantha, istri dari sang adik. Apa yang kelihatan di luar sama sekali berbeda dengan apa yang ia rasakan di dalam. Andai saja ia mengenal Samantha jauh lebih cepat dari adiknya. Andai saja hidup ini tidak terlambat sembilan tahun untuk membawa dirinya pada Sam. *** #novelsecond #novelbekas #novelsegel #jualnovelsegel #jualnovel #novel #jualbuku #wattpad #novelwattpad #trusted #novelteenlit #noveldewasa #olshopjatim #jatim #ngawi #madiun #novelmurah #wattpadrekomendasi #wattpadindo

Judul : #creatingdestiny Penulis : @amifathu (#amyf Penerbit : @kubusmediagroup Berat : 400 gram Tebal : 428 hlm Harga : 95.000 >> 80.750 (Disc 15%) Beli min 4 harga : 76.713 (+Disc 5%) . . SINOPSIS BUKU: Semua berawal dari perjodohan yang kuanggap konyol untuk dilaksanakan. Jujur, aku tak pernah membayangkan sedikitpun untuk duduk di pelaminan dengannya. Ditambah lagi merasakan cinta dan kasih sayang sebagai pria dan wanita bersamanya. It’s impossible! Karena bagiku, dia adalah seorang pelindung. Seseorang yang sangat dekat denganku dari kecil. Seseorang yang selalu mengajakku mengobrol bahkan ketika aku masih berada di dalam rahim mamaku. Kisah hidup dan cerita cinta seorang Keira pun dimulai dari sini. Dari perjodohan yang akhirnya berujung pada pernikahan. Kisah klasik yang dibumbui dengan konflik masa lalu yang membuat pernikahanku diambang kehancuran. Namun, berkat masa lalu itu jugalah aku dan dia merasakan arti dari pernikahan yang sesungguhnya. *** #novelsecond #novelbekas #novelsegel #jualnovelsegel #jualnovel #novel #jualbuku #wattpad #novelwattpad #trusted #novelteenlit #noveldewasa #olshopjatim #jatim #ngawi #madiun #novelmurah #wattpadrekomendasi #wattpadindo

Judul : #inquieto (Telah dibaca 4,4 juta di Wattpad) Penulis : #margarethnatalia (@MargarethNatalia) Penerbit : #kubusmedia Kategori : #wattpadroman Tebal : 646 hlm Kondisi : Segel Harga : 150.000 >> 127.500 (Disc 15%) Beli min 4 harga : 121.125 (+Disc 5%) . . SINOPSIS BUKU: Rasa merelakan, sakit hati dan cinta itu beda tipis. Bagaimana rasanya kalau kita harus merelakan orang yang kita cintai untuk kembaran sendiri? itu yang dirasakan Clara Houston. Untuk pertama kalinya Clara memiliki misi untuk dirinya sendiri, yaitu membuat Dave Longstone sangat membencinya, sehingga mungkin tidak mau lagi melihatnya. Itu sangat menyakitkan, dan Clara tahu bagaimana rasanya. Tapi dia tidak akan membiarkan siapapun menjadikannya sebuah pilihan, tidak lagi. Claire, masa lalu, dan Dave adalah satu paket ketidakbahagiaannya tapi juga satu-satunya kunci baginya untuk bahagia. Jatuh cinta itu membuat pikiran dan logika kita menjadi tumpul. Kita bukannya bodoh, hanya terlalu mencintainya. –Clara Anne Houston #jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #wattpadindo #bukumurah #wattpad #novelremaja #novelwattpad #bukuwattpad #wattpad_rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

Baca cerita gw diwattpad nama wattpadku @naurah14_ #wattys2017 #asalkaubahagia #wattpad #wattpadindo

Mufti
(@mufty_hatur)

19 Minutes Ago

Mampir baca yuk hanya di #wattpad #wattpadindo #muftyhatur #dkl #dindakirana

JOHN OML AND LOOK AT PAULS FACE btw follow my WATTPAD ravenflawws

Frederica
(@piyobear88)

28 Minutes Ago

❖ The Tales from The Land of Rising Sun Series ❖ { Can be read as a stand-alone } "Will you step out from your cage and spread your wings to free yourself from your past?" His special encounters with a certain girl five years ago has changed his life. However, Yamato Shiratori never gets to meet the girl in their promised place until he found her falling from the cherry blossom tree in his school. A modern take on Snow White and the Seven Dwarfs and The Tale of Princess Hase. http://my.w.tt/UiNb/5Y9jZPCOzF #wattpad #teenfiction #youngadult #japanese #fairytale #retelling #love #romance #snowwhite #legend #talesofprincesshase #modern #wattpadstory #piyobear88 #talesfromthelandofrisingsun

Frederica
(@piyobear88)

29 Minutes Ago

❖ The Tales from The Land of Rising Sun Series ❖ { Can be read as a stand-alone } "Will you step out from your cage and spread your wings to free yourself from your past?" His special encounters with a certain girl five years ago has changed his life. However, Yamato Shiratori never gets to meet the girl in their promised place until he found her falling from the cherry blossom tree in his school. A modern take on Snow White and the Seven Dwarfs and The Tale of Princess Hase. http://my.w.tt/UiNb/5Y9jZPCOzF #wattpad #teenfiction #youngadult #japanese #fairytale #retelling #love #romance #snowwhite #legend #talesofprincesshase #modern #wattpadstory #piyobear88 #talesfromthelandofrisingsun

Hey les p'tits Rubis ! 💎 Les exemplaires d'#esmantium arrivent ! Dites-moi quand vous avez reçu le vôtre, ça me fera plaisir ! N'hésitez pas à m'envoyer une petite photo comme Carla et Chewy pour que je puisse la poster un peu partout sur les réseaux ! 😗 Bonne journée à tous ! 🖤 #wattpad #wattpadfrance #photo #pic #picture #books #bookstagram #insta #book #france #read #reading #followers #reader #lecture #fantasy #fantastic #magic #love

When your crush asks something in return 👅😂 * * *Read Addicted to Mr. Bong only on Wattpad 💛 Follow the link to my Wattpad profile on my Facebook or Instagram bio to start reading! 💋❤ #readership #wattpad #wattpadstory #wattpadstories #ebook #romance #free #friendship #crush #indianstory #indian #kolkata #bong #bengali #bestfriends #heartbreak #boyfriend #family #girlxboy

Yuk guys baca cerita ku judulnya Look What You Made Me Do!! Kalo gk ada di search, cari aja profilku @ayuadriani_12 di wattpad. Cerita ini baru lho slow update ditunggu vote and commentnya :) #indonesia #wattpad #wattpadindo #wattpadromance #lfl

(@lab82)

37 Minutes Ago

Space brick une histoire qui met en scène nos sets préférés. #wattpad #lego #espace #lecture #scfi

Dama de companie- wattpad - - - #tachinari #noi #watts #wattpadph #wattpad #eu #el

Frederica
(@piyobear88)

38 Minutes Ago

❖ The Tales from The Land of Rising Sun Series ❖ { Can be read as a stand-alone } "Will you step out from your cage and spread your wings to free yourself from your past?" His special encounters with a certain girl five years ago has changed his life. However, Yamato Shiratori never gets to meet the girl in their promised place until he found her falling from the cherry blossom tree in his school. A modern take on Snow White and the Seven Dwarfs and The Tale of Princess Hase. http://my.w.tt/UiNb/5Y9jZPCOzF #wattpad #teenfiction #youngadult #japanese #fairytale #retelling #love #romance #snowwhite #legend #talesofprincesshase #modern #wattpadstory #piyobear88 #talesfromthelandofrisingsun

Frederica
(@piyobear88)

38 Minutes Ago

❖ The Tales from The Land of Rising Sun Series ❖ { Can be read as a stand-alone } "Will you step out from your cage and spread your wings to free yourself from your past?" His special encounters with a certain girl five years ago has changed his life. However, Yamato Shiratori never gets to meet the girl in their promised place until he found her falling from the cherry blossom tree in his school. A modern take on Snow White and the Seven Dwarfs and The Tale of Princess Hase. http://my.w.tt/UiNb/5Y9jZPCOzF #wattpad #teenfiction #youngadult #japanese #fairytale #retelling #love #romance #snowwhite #legend #talesofprincesshase #modern #wattpadstory #piyobear88 #talesfromthelandofrisingsun