#wisatakuliner

1,499,688 posts tagged with #wisatakuliner

Photos and Videos about #wisatakuliner

(@resepmasakanwow)

16 Minutes Ago

Wowowowowoow . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . Cr : @cznburak . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan

(@resepmasakanwow)

39 Minutes Ago

Tag temenmu . . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . Cr : @himiucatblog . . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan

(@resepmasakanwow)

40 Minutes Ago

Tag temenmu . . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . Cr : ? . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan

(@resepmasakanwow)

43 Minutes Ago

Tag temenmu . . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . Cr : ? . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan

(@resepmasakanwow)

45 Minutes Ago

Tag temenmu . . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . Cr : @on_ja13 . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan

(@resepmasakanwow)

47 Minutes Ago

Tag temenmu . . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . Cr : @on_ja13 . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan

(@ilham_dwi_arrohman)

52 Minutes Ago

Pada sendok yang beradu di dinding gelas, tersaji kopi untuk hadirmu yang kian menjauh.. #lanjutngopi #ngopisek #nongkrong #ngopidayโ˜• #coffeeholic #coffeetime #coffeelover #kopi #nikmat #fisolofikopi #wisatakuliner #wisatamalam #likes

(@sarangmadu_lebah)

55 Minutes Ago

Assalamualaikum.. Hallo gais... ,, Buat yang masih penasaran gimana rasanya madu sarang,, bayangin aja kayak kamu ngunyah permen karet yang manis legit. Haaa? .. Ngunyah sarang madu kayak ngunyah permen karet? Beneran? Iya bener gaiss... Ya emang di situ SENSASINYA... Udah nggak usah banyak mikir, mendingan segera cuss meluncur ke Wa 085799516820 #honeycomb #jualhoneycomb #jualherbal #resepmasakan #wisatakuliner #kulinerbandung #kulinersurabaya #madusarangjakarta #madusarang

(@solusi_hamil7)

1 Hour Ago

Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! Invite PIN: DC203BEC WA: 082337611470

Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Follow: @info.cepat.hamil01 @info.cepat.hamil01 @info.cepat.hamil02 @info.cepat.hamil02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : Whaatsap: 083848541706

#repost @medicalkesehatan Nah, jika Anda berhubungan seksual pada masa ini, maka potensi terjadinya pembuahan menjadi lebih besar ketimbang di waktu lainnya, karena di masa inilah sel telur di rahim siap untuk dibuahi. Berikut ini ciri tubuh sedang memasuki masa subur alias sedang berovulasi. 1. Gairah Seks Meningkat Jika dalam suatu hari tiba-tiba Anda merasa gairah seks meningkat dan terus menginginkan pasangan โ€œdi ranjangโ€ selama beberapa malam, maka kemungkinan besar Anda sedang berovulasi. Meningkatnya gairah seks ini merupakan sinyal alami tubuh saat ia sedang siap untuk bereproduksi. 2. Cairan Transparan Pada masa ovulasi, akan ada sedikit cairan transparan yang lengket dari vagina Anda. Teksturnya sangat mirip putih telur. Dan cairan ini bukanlah keputihan, melainkan cairan yang membantu memudahkan sperma bergerak di dalam rahim. 3. Rahim Terasa Lebih terbuka dan Lembut Ketika Anda dalam masa ovulasi, rahim akan lebih terbuka dan menjadi โ€œlunakโ€. Saat berhubungan seks, mungkin akan terasa sedikit sakit, karena vagina mengeluarkan lebih banyak pelumas akibat sekresi lendir lebih di masa ini. 4. Nyeri Payudara Kebanyakan perempuan mengalami sakit dada di periode ini. Namun, tanda ini bisa jadi kurang menonjol mengingat sakit di dada bisa disebabkan oleh banyak hal. 5. Sakit Perut Bagian Bawah Beberapa perempuan juga mungkin mengalami nyeri ringan di perut bagian bawah baik di kanan atau kiri, saat memasuki masa subur. Rasa nyeri ini bisa berlangsung selama beberapa menit atau jam. 6. Sedikit Bercak Cokelat Kebanyakan perempuan mendapatkan bercak cokelat di hari-hari ovulasi. Hal ini karena folikel telur hadir untuk melepaskan telur dan menyebabkan bercak. 7. Indra Penciuman Lebih Sensitif Tanda Anda memasuki masa subur adalah sering menangkap aroma yang kuat alias memiliki penciuman yang lebih sensitif. Itulah alasan di fase ini Anda lebih mudah tertarik pada pasangan dan bau feromonnya. Share jika bermanfaat ๐Ÿ˜Š . Ikuti Follow: @mybaby_program.id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA:081336684810

Kapan aku bisa dipanggil "MAMA" :( KODRAT seorang istri yang diinginkan suami yaitu bisa melahirkan BAYI dari rahimnya sendiri. Pastinya sebagai seorang wanita yang sudah menikah ada rasa iri melihat teman-teman sebaya yang sudah menikah dan langsung dikaruniai anak. Lontaran pertanyaan "gimana udah isi belum? " kok udah lama menikah masih belum hamil juga. Itu adalah pertanyaan yang paling di hindari oleh semua wanita yang belum hamil setelah menikah. Dan apakah kita hanya bisa bertopang dagu !! Menunggu waktu yang menjawab dan mempertanyakan " "Kapan ya ada dirahimku?? "Berapa lama lagi aku harus bersabar dan menunggu?? Apakah kita harus terus berfokus pada masalahnya???? Dan berdiam diri mengahabiskan waktu usia produktif. Menunda sama dengan melewatkan kesempatan untuk BERHASIL Jangan ditunggu bunda tapi di JEMPUT.. Kita tidak akan pernah tahu usaha mana yang akan berhasil sebagaimana kita tidak akan pernah tahu doa mana yang akan dikabulkan.. Terus berusaha dan berdoa... Jangan sampai diusia senja ada PENYESALAN karena waktu tidak bisa menungggu jawaban yg pasti, ketika tidak ada usaha dan doa. Sedikit cerita, akhirnya Bunda Aulia (Sulawesi Selatan) 12 tahun penantian bisa merasakan kebahagian yang luar biasa bisa berhasil hamil dengan riwayat ada kisttaa kiri dan kanan masing masing 5 cm dan 7cm, pernah putus asa akhirnya mencoba saran bayi tabung namun program bayi tabung yang dijalankan tidak berhasil juga. Pernah mengalami hamil kosong karena kwalitas spermma yang tidak bagus. Akhirnya dengan penuh tekad, keyakinan untuk mencoba promil holistic. Tidak lama terapi berlangsung, bulan ke 3 setelah menjalani terapi tanpa terputus akhirnya tiket "H" beliau dapat juga. Sekarang kandungan bunda Aulia sehat dan berkembangnya semakin bagus. Karena memang terapinya disini kita pusatkan untuk mengatasi semua hambatan. Kodrat seorang ISTRI yang diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIMnya sendiri. Karena disitulah kunci kebahagian. Bayangkan ketika akhirnya penantian bunda dan suami berakhir dengan rasa haru dan bahagia ketika usaha selama ini menunjukan hasil yang positif (+) Semoga bisa memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk sesam

๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘‰โ˜žโ˜žโ˜žโ˜žโ˜žโ˜žKebanggaan suami pada dirimu bunda.. Tumbuhkam keluarga yang harmonis, atas kehadiran kalung berlian kita yaitu sang buah hati anda... ๐Ÿ‘ฒ๐Ÿ‘‰โœŒKami punya solusi untuk penghambat kehamilan yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 99% Terbukti Keberhasilannya. ๐Ÿ‘‰Wa: 083835144465

Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi . . Yuk follow untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga). ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿ’š๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ Layanan Konsultasi kami๐Ÿ™ ๐ŸPengobatan Penyakit ๐ŸProgram kehamilan ๐ŸInfertilitas โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS). Add contact: ๐Ÿ‘‰whatshap 083835144465

SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL DAN KESEHATAN KELUARGA" Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ”๐Ÿ‘‰whatshap 083835144465 Bagaimana pendapatmu guys! Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

PERCAYA BUNDA, USAHA SERTA DOA AKAN SELALU BERAKHIR DENGAN KEBAHAGIAAN ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah SWT sudah berkehendak. Meskipun peluang hamil sangat tipis, namun jika selalu berusaha dan disertai doa tulus. Insya Allah akan berbeda hasilnya. Mari, sempurnakan ikhtiyar dan usaha Bunda dalam promil. Bersama Terapi Promil Holistic. Kami selalu berusaha memberikan Bunda, solusi terbaik yang Sehat, Cepat, dan Tepat. Hingga Bunda akhirnya positif hamil. Invite kami segera Bunda, konsultasi (gratis) dan temukan solusinya ๐Ÿ˜Š ========================== SOLUSI CEPAT HAMIL DAN MENGATASI MASALAH KEHAMILAN Untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan bisa hubungi : ๐Ÿ‘‰Wa 083835144465

Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa. Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda, Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu ๐Ÿ˜‡ Semoga secepatnya kita di pertemukan nak, Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah.. Bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah Bunda dan Ayah, melengkapi keluarga kecil kita.. Bunda dan Ayah tidak akan pernah berhenti untuk Berdoa, Berusaha dan Berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak.. Secepatnya kita akan di pertemukan..Amin ๐Ÿ˜‡ Layanan Konsultasi kami, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT ๐ŸŒทPelayanan informasi kesehatan ๐ŸŒทSolusi kehamilan ๐ŸŒทInfertilitas โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘‰Wa: 083835144465

๐Ÿ’• TESTIMONI POSITIF HAMIL ๐Ÿ’• Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami. *Alhamdulillah..* *Kamis, 18 Oktober 2018* Kali ini kabar bahagia itu datang dari : Nama : *Bunda Nina* Profesi: istri ( karyawan swasta, suami ( Polisi ) Usia: Istri (35) dan Suami (35) Usia Pernikahan : 1 Tahun Alamat : Jakarta Selatan Riwayat: *Haid tdk tratur Dan Sperma encer* Konsumsi: 1 Paket Herbal Bee ( *Alfalfa, Neuven* ) kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi.. Aamiin.. ๐Ÿ™๐Ÿป Salam โœŒ garis merah bunda *Promil HERBAL BEE*

(@program_bunda3)

2 Hours Ago

Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. #regrann KONSULTASI gratis Follow: ๐Ÿ’ง@program_bunda3 ๐Ÿ’ง@program_bunda3 ๐Ÿ’ง@program_bunda3 ๐Ÿ’ง@program_bunda3 ๐Ÿฅuntuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi โž–โž–โž–๐Ÿ“ฑcontac person ๐Ÿ“ฑWa: 085791191655

(@abdulmanatra)

2 Hours Ago

Nazwa trevel, pariwisata, โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Menyediakan kendaraan wisata untuk perjalanan anda... โžก๏ธ Wisata rekreasi โžก๏ธ Wisata Religi โžก๏ธ Gathering/Group Traveling โžก๏ธ Ziarah Walisongo โžก๏ธ Drop in/out (Htl-Bdra) โžก๏ธ Kunjungan kerja โžก๏ธ Study Tour โžก๏ธ Acara Gathering โžก๏ธ Acara Partai . . Armada kami: Bis Medium seat, 29,31,33,35,seat Hiace, 14, seat Elf long, 18 seat Big bus, 59, 47,45,52,43, Kijang Innova . . Untuk info dan reservasi : ๐Ÿ“ž;wa:081283981262, abdulmanan ๐Ÿ“ž: wa:081288607045, seles, ibu dia . #esemabadi #esemabadigemilang #sewabispariwisata #sewabisjakarta #sewabismedium33seat #rentalbis #rentalmobilwisata #wisatakuliner #jalanjalan #duniatrevel #hibautama #royaljava #arakatrans wisatareligi#yukjalanjalan#ziarahwali9#wisataindonesia#pergijalanjalan#citytourjakarta#wisatagarut#wisatabandung#wisatajogja#wisatamalang#wisatabali#wisatalombok

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. Yuk Follow: @baby.pregnant.program @baby.pregnant.program @baby.pregnant.program Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi contact person: Wa. 085327784930

(@ayo_hamil.id)

3 Hours Ago

Miom / mioma / fibroid merupakan tumor jinak yang tumbuh di otot atau jaringan ikat di rahim. Miom di rahim dpt menyebabkan: โ€ข perdarahan vagina, โ€ข sakit perut, โ€ข nyeri panggul, โ€ข sering buang air kecil, โ€ข sakit saat berhubungan seks. Miom atau fibroid yang berubah menjadi kanker disebut fibrosarkoma.

(@promojogja.id)

3 Hours Ago

"SIAP SIAP BESOK GAESSS! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ . Event TASTE OF HARMONY kembali hadir lagi di Plaza Ambarrukmo!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ event #tasteofharmony2018 akan dimulai besok tanggal 19 - 21 Oktober 2018 di area Pendopo Ambarrukmo ya gaess! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Bakalan banyak acara music dan kompetisi seru dong gaes pastinya! Dan banyak juga tenant-tenant makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah kalian ๐Ÿ‘…๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ Jangan sampai ketinggalan ya gaes ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . TASTE OF HARMONY ๐Ÿ“… 19-21 Oktober 2018 ๐Ÿ•™ 10.00 - 22.00 ๐Ÿ“ Area Pendopo Hotel Royal Ambarrukmo . Yuk, share & Tag keluarga, teman dan sahabat kamu ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . [ ๐Ÿ“ท @ceritamakan ]

๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆ rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TORCH,APS,KANKER SERVIK,OBESITAS,dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...!!! Konsultasi GRATIS Follow: @mypregnancy.program @mypregnancy.program @mypregnancy.program ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 089699425723

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. Follow: @sepesialis_kandungan05 @sepesialis_kandungan05 @sepesialis_kandungan05 ๐Ÿฅuntuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi โž–โž–โž–๐Ÿ“ฑcontac person ๐Ÿ“ฑ Whatsap : 085606654556

๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆ rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TORCH,APS,KANKER SERVIK,OBESITAS,dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...!!! Konsultasi GRATIS Follow: @promilpasutri.id @promilpasutri.id @promilpasutri.Id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 089699425723

(@resepmasakanwow)

3 Hours Ago

Tag temenmu . . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . Cr : @mgdalenaf . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan

(@resepmasakanwow)

3 Hours Ago

Tag temenmu . . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . Cr : @mgdalenaf . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan

(@resepmasakanwow)

3 Hours Ago

Tag temenmu . . . . Follow :โœ๐Ÿป @resepmakananwow Follow : โœ๐Ÿป@Resepmasakanwow . . . #kuliner #kulinerenak #makansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #resep #resepmasakanindonesia #makan #wisatakuliner #videomasak ย #resepmasak ย #doyanmakan ย #videomakanan #indonesianfoodย  #makanterus #resep #recipe #jajanan #camilan