#yuknikah

24,555 posts tagged with #yuknikah

Photos and Videos about #yuknikah

(@abid_shofwan)

53 Minutes Ago

*YUK HIJRAH* . Jangan takut ga kebagian Jodoh Allah pasti kasih kalian Jodoh terbaikπŸ‘. Karena pasangan yg mahal sedang di siapkan sama Allah, tapi klo pasangan yg murah itu dapatkannya dengan cara pacaran. . Follow :Β @abid_shofwan Follow :Β @abid_shofwan Follow :Β @abid_shofwan . . #ikhwanΒ #sunnahΒ #dakwahΒ #beraniberhijrahΒ #akhwat#aswajaΒ #galeriquoteΒ #dakwahjombloΒ #jodoh#nikahasikΒ #nasehatΒ #indonesiatanpapacaranΒ #ilmu#pemudahijrahΒ #hijrahpemudaΒ #nikahasikΒ #yuknikah#nikahmudaΒ #realmuslimΒ #muslimmuda#yangmudayangberdakwahΒ #dakwahpemuda#pemudaberdakwahΒ #yukdakwahΒ #dakwahyuk#muslimmudaΒ #mudamuslimΒ #dakwahpemuda#dakwahyuk#hananattaki#kaosdakwah#kaosdakwahislam#ikhwanulmuslimin

(@tempatrebahmu)

3 Hours Ago

Dengan mimpi aku bisa memilikimu, menjadi bunga-bunga yang indah di dalam lelap. Hingga esok saat fajar tiba; Aku memungut kembali kenyataan-kenyataan menciderai lara. Perihal rasa tak terbalas sama. . 🎧Senandung-Insomnia . @gardikagigih @pecandu_sastra @kumpulan_puisi #tempatrebahmu #sajak #puisi #senja #kopi #sajakrindu #literasi15detik #kumpulanpuisi #antalogipuisi #diksi #katakatacinta #rindu #wikipuisi #poetry #cintadalamdiam #boycandra #panjiramdana #melodydalampuisi #sajakliar #intuisihati #quotes #yuknikah #jomblo #quotescinta #quotesoftheday #videopuisi #motivasi #literasiindonesia #musikindonesia #indiemusic

(@marbatak_cane)

3 Hours Ago

Belum memenuhi syarat. Yaa jangan nikah muda.. gitu aja kok repot.. Berhentilah percaya sama promo dari orang tidak bertanggung jawab terhadap masa depanmu... Dan tidak bertanggung jawab sama tafsir menurut ulama ahli dari imam madzhab terkait nikah muda... Karena setelah direnungkan, bukan salah Qur'an dan haditsnya.. tapi kelalaian menafsirkannya yang merusak generasi muda..... Apalagi yang cari dunia / uang dari promo salah kaprah nikah muda itu.... (Nasehat untuk diri sendiri) Regrann from @harakahislamiyah - Pas banget nih ustazah . . . Lagi malam jumat ngomongin nikah . . Simak penjelasan dari ustadzah @muawwanah_188 . . . Ada pertanyaan dr mimin nih gaes, kalean setuju gak sama nikah muda? Jawab di komen ya, temans . . www.harakahislamiyah.com . Follow @harakahislamiyah . #islam #harakahislamiyah #yuknikah #hijrahjomblo #hijrahdiri #beraniberhijrah #muslim #jomblohijrah #jomblosampaihalal #dakwahjomblo #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwah #sunnah - #regrann

(@devi_ayu_ms)

4 Hours Ago

Saat Ditanya ibadah apakah yg paling lama dalam hidup seorang hamba? Maka jawabannya adalah Menikah. Karena ibadah yg paling lama adalah menikah, kalian akan benar2 butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yg ada. Dalam pernikahan, seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, mengerti, percaya, menerima, mengingatkan, dan menyayangi. Maka carilah pasangan yg siap untuk selalu belajar dan berbenah. Jangan hanya mencari yg pandai membenahi fisiknya secara rutin, tapi carilah yg mampu membenahi hatinya. Sebab, cantik dan tampan itu hanya akan menyenangkan saat diresepsi pernikahan saja. Maka, carilah yg agamanya baik, agar saat bersamamu ia bisa memahami tanggung jawabnya secara pasti. Karena bila baik agama seseorang, maka sudah pasti akhlaq dan tanggung jawabnya akan pula terjaga dengan baik. Carilah yg berilmu dan mampu mengamalkan ilmunya secara bijaksana. sebab ilmu yang mendasar di hati akan menjadi sebuah pengamalan dalam membawa diri. Maka, saat bersamamu pun sudah tentu ia akan tahu bagaimana mencipta kebersamaan yg bernilai ibadah dan menjadi jalan menjemput ridha-Nya. Carilah yg berakhlaq mulia, agar ketika bersama ia senantiasa memuliakanmu dalam kebaikan. Karena hanya yg berakhlaq mulialah yg tahu bagaimana memuliakan pasangannya dan menciptakan bahagia dengan sempurna. Kita harus tahu, bahwa menjalin cinta dalam hubungan rumah tangga itu yg dibutuhkan adalah kedamaian dan berkah, sebab menikah adalah ibadah. Dan tentu kebersamaan dalam berumah tangga akan selalu membawa keberkahan setiap saatnya bila partner hidup yg kita pilih benar2 baik peribadinya. Maka intinya, pilihlah yg siap untuk selalu belajar dan berbenah dalam berjalan bersama menuju Jannah-Nya. Pejuang Mahar Present : " Ibadah Terlama Adalah Menikah " . Bersama Ust Imam Nuryanto Sabtu, 18 Agustus 2018 Pukul 15.00 - 17.30 Masjid Agung Trans Studio @masjidtrans Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Presented : @pejuang.mahar Sponsored : @maharsyari @shreelahijab @azemaoutfit.id #pejuangmahar #menikah #ibadah #yuknikah

(@devi_ayu_ms)

4 Hours Ago

Saat Ditanya ibadah apakah yg paling lama dalam hidup seorang hamba? Maka jawabannya adalah Menikah. Karena ibadah yg paling lama adalah menikah, kalian akan benar2 butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yg ada. Dalam pernikahan, seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, mengerti, percaya, menerima, mengingatkan, dan menyayangi. Maka carilah pasangan yg siap untuk selalu belajar dan berbenah. Jangan hanya mencari yg pandai membenahi fisiknya secara rutin, tapi carilah yg mampu membenahi hatinya. Sebab, cantik dan tampan itu hanya akan menyenangkan saat diresepsi pernikahan saja. Maka, carilah yg agamanya baik, agar saat bersamamu ia bisa memahami tanggung jawabnya secara pasti. Karena bila baik agama seseorang, maka sudah pasti akhlaq dan tanggung jawabnya akan pula terjaga dengan baik. Carilah yg berilmu dan mampu mengamalkan ilmunya secara bijaksana. sebab ilmu yang mendasar di hati akan menjadi sebuah pengamalan dalam membawa diri. Maka, saat bersamamu pun sudah tentu ia akan tahu bagaimana mencipta kebersamaan yg bernilai ibadah dan menjadi jalan menjemput ridha-Nya. Carilah yg berakhlaq mulia, agar ketika bersama ia senantiasa memuliakanmu dalam kebaikan. Karena hanya yg berakhlaq mulialah yg tahu bagaimana memuliakan pasangannya dan menciptakan bahagia dengan sempurna. Kita harus tahu, bahwa menjalin cinta dalam hubungan rumah tangga itu yg dibutuhkan adalah kedamaian dan berkah, sebab menikah adalah ibadah. Dan tentu kebersamaan dalam berumah tangga akan selalu membawa keberkahan setiap saatnya bila partner hidup yg kita pilih benar2 baik peribadinya. Maka intinya, pilihlah yg siap untuk selalu belajar dan berbenah dalam berjalan bersama menuju Jannah-Nya. Pejuang Mahar Present : " Ibadah Terlama Adalah Menikah " . Bersama Ust Imam Nuryanto Sabtu, 18 Agustus 2018 Pukul 15.00 - 17.30 Masjid Agung Trans Studio @masjidtrans Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Presented : @pejuang.mahar Sponsored : @maharsyari @shreelahijab @azemaoutfit.id #pejuangmahar #menikah #ibadah #yuknikah

(@devi_ayu_ms)

4 Hours Ago

Saat Ditanya ibadah apakah yg paling lama dalam hidup seorang hamba? Maka jawabannya adalah Menikah. Karena ibadah yg paling lama adalah menikah, kalian akan benar2 butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yg ada. Dalam pernikahan, seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, mengerti, percaya, menerima, mengingatkan, dan menyayangi. Maka carilah pasangan yg siap untuk selalu belajar dan berbenah. Jangan hanya mencari yg pandai membenahi fisiknya secara rutin, tapi carilah yg mampu membenahi hatinya. Sebab, cantik dan tampan itu hanya akan menyenangkan saat diresepsi pernikahan saja. Maka, carilah yg agamanya baik, agar saat bersamamu ia bisa memahami tanggung jawabnya secara pasti. Karena bila baik agama seseorang, maka sudah pasti akhlaq dan tanggung jawabnya akan pula terjaga dengan baik. Carilah yg berilmu dan mampu mengamalkan ilmunya secara bijaksana. sebab ilmu yang mendasar di hati akan menjadi sebuah pengamalan dalam membawa diri. Maka, saat bersamamu pun sudah tentu ia akan tahu bagaimana mencipta kebersamaan yg bernilai ibadah dan menjadi jalan menjemput ridha-Nya. Carilah yg berakhlaq mulia, agar ketika bersama ia senantiasa memuliakanmu dalam kebaikan. Karena hanya yg berakhlaq mulialah yg tahu bagaimana memuliakan pasangannya dan menciptakan bahagia dengan sempurna. Kita harus tahu, bahwa menjalin cinta dalam hubungan rumah tangga itu yg dibutuhkan adalah kedamaian dan berkah, sebab menikah adalah ibadah. Dan tentu kebersamaan dalam berumah tangga akan selalu membawa keberkahan setiap saatnya bila partner hidup yg kita pilih benar2 baik peribadinya. Maka intinya, pilihlah yg siap untuk selalu belajar dan berbenah dalam berjalan bersama menuju Jannah-Nya. Pejuang Mahar Present : " Ibadah Terlama Adalah Menikah " . Bersama Ust Imam Nuryanto Sabtu, 18 Agustus 2018 Pukul 15.00 - 17.30 Masjid Agung Trans Studio @masjidtrans Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Presented : @pejuang.mahar Sponsored : @maharsyari @shreelahijab @azemaoutfit.id #pejuangmahar #menikah #ibadah #yuknikah

(@qorimudastories)

4 Hours Ago

Kapan nikah? Ups! Nikah bukan ajang kebut-kebutan ga jelas Bro Sis, nikah ini ladang amal, investasi jangka panjang, ibadah terlama yang kalau belum ada ilmunya sangat-sangat bahaya di jalani. Makanya, @qorimudastories nyaranin kalo cuma siap secara fisik, dan materi, namun yang terpenting adalah yang juga siap secara ilmu. Karena ga sedikit orang-orang yang terjebak dalam pernikahan, yang seharusnya jadi ladang amal, tapi malah jadi ladang dosa. Naudzubillah. Nah, kalo gitu yuk! Terus belajar dan belajar, agar amal ibadah lebih berkah karena diawali dengan ilmu. #siapnikahmuda #nikahmuda #nikahibadah #nikah #indonesiatanpapacaran #yuknikah #yeshijrah #gerakannikahmuda #beraninikahtakutpacaran #coupleinspirasi #quotenikah

(@jemputjodoh.id)

4 Hours Ago

. Menikahlah dengan pria yang takut kepada Allah. Maka dia akan memperlakukanmu dengan baik, karena kamu adalah amanah berharga yang telah dititipkan Allah kepadanya. Program ta'aruf Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊 #memantaskandiri ; #khitbah ; #beranimenikah ; #siapnikah ; #menikahmuda ; #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #catatannikah ; #yuknikah ; #yukmenikah ; #lamaran ; #lamarannikah ; #gerakannikahmuda ; #pernikahanimpian ; #sakinah ; #sakinahbersamamu ; #sakinahmawaddahwarahmah

. Menikahlah dengan pria yang takut kepada Allah. Maka dia akan memperlakukanmu dengan baik, karena kamu adalah amanah berharga yang telah dititipkan Allah kepadanya. Program ta'aruf Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊 #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #jomblofisabilillah ; #kapannikah ; #nikahyuk ; #nikahsyari ; #nikahasyik ; #dakwahjomblo ; #halalkanatautinggalkan ; #indonesiatanpapacaran ; #taarufnikah ; #taarufindonesia ; #catatannikah ; #yuknikah ; #yukmenikah ; #lamaran ; #lamarannikah

. Setiap wanita berhak mendapatkan pria yang memberinya perhatian tanpa diminta. Karena CINTA itu sibuk MEMBERI, bukan sibuk menuntut. Program ta'aruf Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊 #catatannikah ; #yuknikah ; #yukmenikah ; #lamaran ; #lamarannikah ; #jofisa ; #mencarijodoh ; #jodohku ; #caripasangan ; #jodohselaludatangtepatwaktu ; #beraniberhijrah ; #tausiyahku ; #tausiyahcinta ; #inspirasipernikahan ; #menikahbahagia ; #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah

Pas banget nih ustazah . . . Lagi malam jumat ngomongin nikah . . Simak penjelasan dari ustadzah @muawwanah_188 . . . Ada pertanyaan dr mimin nih gaes, kalean setuju gak sama nikah muda? Jawab di komen ya, temans . . www.harakahislamiyah.com . Follow @harakahislamiyah . #islam #harakahislamiyah #yuknikah #hijrahjomblo #hijrahdiri #beraniberhijrah #muslim #jomblohijrah #jomblosampaihalal #dakwahjomblo #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwah #sunnah

(@kuliahpranikah)

4 Hours Ago

. Setiap wanita berhak mendapatkan pria yang memberinya perhatian tanpa diminta. Karena CINTA itu sibuk MEMBERI, bukan sibuk menuntut. Program ta'aruf Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊 #dakwahjomblo ; #halalkanatautinggalkan ; #indonesiatanpapacaran ; #taarufnikah ; #taarufindonesia ; #catatannikah ; #yuknikah ; #yukmenikah ; #lamaran ; #lamarannikah ; #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #gerakannikahmuda ; #pernikahanimpian ; #sakinah ; #sakinahbersamamu ; #sakinahmawaddahwarahmah

(@taaruf.pranikah)

4 Hours Ago

. Setiap wanita berhak mendapatkan pria yang memberinya perhatian tanpa diminta. Karena CINTA itu sibuk MEMBERI, bukan sibuk menuntut. Program ta'aruf Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊 #memantaskandiri ; #khitbah ; #beranimenikah ; #siapnikah ; #menikahmuda ; #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #dakwahjomblo ; #halalkanatautinggalkan ; #indonesiatanpapacaran ; #taarufnikah ; #taarufindonesia ; #catatannikah ; #yuknikah ; #yukmenikah ; #lamaran ; #lamarannikah

(@qorimudastories)

4 Hours Ago

Calonnya udah dapat belum? . Semoga semua sahabat yang udah sewa gedung untuk acara nikahan, dilancarkan resepsinya... . Kapan sewa gedung bang? #baperfisabilillah #nikahmuda #nikahasik #baper #hijrah #menikahtanpapacaran #beranihijrah #taaruf #cintadalamdiam #nikah #nikahan #jodoh #jodohpastibertemu #nikahyuk #yuknikah #inspirasi #quotes #quoteislam #quotenikah #keluargabahagia #hijrahcinta #hijab

(@selaluberhijrah)

6 Hours Ago

Mimin banget nih !! βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain . . (Tag Sahabat Tersayangmu ^^) IG @selaluberhijrah #dakwahsambilmain . . #beraninikah #nikah #menikah #nikahmuda #pernikahan #semangatnikah #semangatmenikah #motivasinikah #khitbah #kajiannikah #kajianpranikah #yuknikah #jomblo #baper #jodoh #couple #taaruf #dakwah #pranikah #pasanganhalal #halalcouple #pacaransetelahnikah #stoppacaran #hukumpacaran #selaluberhijrah

Regrann from @masjidtrans - Saat Ditanya ibadah apakah yg paling lama dalam hidup seorang hamba? Maka jawabannya adalah Menikah. Karena ibadah yg paling lama adalah menikah, kalian akan benar2 butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yg ada. Dalam pernikahan, seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, mengerti, percaya, menerima, mengingatkan, dan menyayangi. Maka carilah pasangan yg siap untuk selalu belajar dan berbenah. Jangan mencari yg pandai membenahi fisiknya secara rutin, tapi carilah yg mampu membenahi hatinya. Sebab, cantik dan tampan itu hanya akan menyenangkan saat diresepsi pernikahan saja. Maka, carilah yg agamanya baik, agar saat bersamamu ia bisa memahami tanggung jawabnya secara pasti. Karena bila baik agama seseorang, maka sudah pasti akhlaq dan tanggung jawabnya akan pula terjaga dengan baik. Carilah yg berilmu dan mampu mengamalkan ilmunya secara bijaksana. sebab ilmu yang mendasar di hati dan menjadi sebuah pengamalan dalam membawa diri. Maka saat bersamamupun sudah tentu ia akan tahu bagaimana mencipta kebersamaan yg bernilai ibadah dan menjadi jalan menjemput ridha-Nya. Carilah yg berakhlaq mulia, agar ketika bersama ia senantiasa memuliakanmu dalam kebaikan. Karena hanya yg berakhlaq mulialah yg tahu bagaimana memuliakan pasangannya dan menciptakan bahagia dengan sempurna. Kita harus tahu, bahwa menjalin cinta dalam hubungan rumah tangga itu yg dibutuhkan adalah kedamaian dan berkah, sebab menikah adalah ibadah. Dan tentu kebersamaan dalam berumah tangga akan selalu membawa keberkahan setiap saatnya, bila partner hidup yg kita pilih benar2 baik peribadinya, maka intinya pilihlah yg siap untuk selalu belajar dan berbenah dalam berjalan bersama menuju jannah-Nya. Pejuang Mahar Present : " Ibadah Terlama Adalah Menikah " . Bersama Ust Imam Nuryanto Sabtu, 18 Agustus 2018 Pukul 15.00 - 17.30 Masjid Agung Trans Studio @masjidtrans Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Presented : @pejuang.mahar Sponsored : @maharsyari @shreelahijab @azemaoutfit.id #pejuangmahar #menikah #ibadah #yuknikah Manga yang di Bandung 😍😍

(@masjidtrans)

8 Hours Ago

Saat Ditanya ibadah apakah yg paling lama dalam hidup seorang hamba? Maka jawabannya adalah Menikah. Karena ibadah yg paling lama adalah menikah, kalian akan benar2 butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yg ada. Dalam pernikahan, seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, mengerti, percaya, menerima, mengingatkan, dan menyayangi. Maka carilah pasangan yg siap untuk selalu belajar dan berbenah. Jangan mencari yg pandai membenahi fisiknya secara rutin, tapi carilah yg mampu membenahi hatinya. Sebab, cantik dan tampan itu hanya akan menyenangkan saat diresepsi pernikahan saja. Maka, carilah yg agamanya baik, agar saat bersamamu ia bisa memahami tanggung jawabnya secara pasti. Karena bila baik agama seseorang, maka sudah pasti akhlaq dan tanggung jawabnya akan pula terjaga dengan baik. Carilah yg berilmu dan mampu mengamalkan ilmunya secara bijaksana. sebab ilmu yang mendasar di hati dan menjadi sebuah pengamalan dalam membawa diri. Maka saat bersamamupun sudah tentu ia akan tahu bagaimana mencipta kebersamaan yg bernilai ibadah dan menjadi jalan menjemput ridha-Nya. Carilah yg berakhlaq mulia, agar ketika bersama ia senantiasa memuliakanmu dalam kebaikan. Karena hanya yg berakhlaq mulialah yg tahu bagaimana memuliakan pasangannya dan menciptakan bahagia dengan sempurna. Kita harus tahu, bahwa menjalin cinta dalam hubungan rumah tangga itu yg dibutuhkan adalah kedamaian dan berkah, sebab menikah adalah ibadah. Dan tentu kebersamaan dalam berumah tangga akan selalu membawa keberkahan setiap saatnya, bila partner hidup yg kita pilih benar2 baik peribadinya, maka intinya pilihlah yg siap untuk selalu belajar dan berbenah dalam berjalan bersama menuju jannah-Nya. Pejuang Mahar Present : " Ibadah Terlama Adalah Menikah " . Bersama Ust Imam Nuryanto Sabtu, 18 Agustus 2018 Pukul 15.00 - 17.30 Masjid Agung Trans Studio @masjidtrans Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Presented : @pejuang.mahar Sponsored : @maharsyari @shreelahijab @azemaoutfit.id #pejuangmahar #menikah #ibadah #yuknikah

(@quran.today_)

8 Hours Ago

Ya Allah, jangan biarkan aku sendiri... . . Voice @haneenakira Repos @official_tilawah . . Follow Follow πŸ”°πŸšͺ@quran.today_ πŸ”°πŸšͺ@quran.today_ πŸ”°πŸšͺ@quran.today_ . . #ahmad #hafizindonesia #indonesia #hafiz #qori #tilawah #kemerdekaan #merdeka #17agustus #qurantoday #holyquran #quran #ibu #mom #mother #nikah #jomblo #pacaran #yukngaji #yuknikah

(@indofit.ig)

9 Hours Ago

Hanya saja, perbedaan usia yang terlalu jauh, membuat wanita berpikir berkali-kali untuk menjalani hubungan. Melansir dari Popsugar, berikut keuntungan berpacaran dengan pria yang lebih tua. β € Memberi kenyamanan Karena bersamanya begitu aman, wanita akan merasa dia sangat melindungi. Rasa damai dan tenteram membuat hubungan jadi berkualitas. Wanita tak perlu khawatir jika dia menganalisa kelemahan diri, dia tetap yakin bahwa kekasihnya unik. β € Dia tidak main-main Bertemu dengan pria yang sudah lebih tua, berarti bukan saatnya untuk main-main. Cara pikir dan pandangnya adalah tentang masa depan. Dia sudah tak akan main-main lagi dengan mencari wanita lain di aplikasi kencan. Baginya kini saatnya menata hubungan. β € Romantis itu penting Jangan terlalu khawatir bila dia tidak memposting tentang hubungan di media sosial. Pria yang usianya lebih matang akan berlaku romantis di kehidupan nyata. Dia tahu bahwa bersikap romantis lebih baik bila dilakukan bertatap mata.#infowanitaid βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– repost @infowanita.id . #pacar #pasangan #pacaran #koleksibajucouple #katasikeren #teman #sedih #kerahcouple #pdkt #cinta #jatuhcinta #bahagia #bajucouple #nikah #nikahyuk #nikahasik #nikahmuda #maunikah #halalkanatautinggalkan #nikahasyik #walimatulursy #yuknikah #indonesiatanpapacaran #idenikah #pernikahanimpian #nasehatcinta #khitbah #infowanita #faktaunik

(@mz.photograp)

9 Hours Ago

@s4fwan @ritakembarr Info _Wedding or Prewedding Tlp _ 082273865170 Wa _ 082273865170 IG _ @mz.photograp Fb _ mukhtariza funna Shoot by @azzacinematography #wedingorganizer #weddingcinema ma #wedding #weddingday #preweddingphoto #prewedding #prewed #yuknikah #yukhijrah #yukmenikah #pengantinaceh #pengamtinmuslim #pengatinindonesia #cinemaindonesia #cinemaaceh #indovigram #acehvidgram #acehviral #viral #love

(@jasastory)

9 Hours Ago

Ada yang sudah siap PILKADA 2019πŸ‘πŸ‘ŒβœŒπŸ‘πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜† . . . . . . . . #repost @jordan_aldama_always via @jasastory #nikah #nikahmuda #nikahasik #halalkanatautinggalkan #indonesiatanpapacaran #khitbah #hijrah #menikahmuda #sahabatsurga #dakwahcinta #nikahasyik #beraniberhijrah #nikahyuk #nasehatcinta #yuknikah #jofisa #hijrahcinta #maunikah #walimatulursy #idenikah #pernikahanimpian

(@maharsyari)

10 Hours Ago

Saat Ditanya ibadah apakah yg paling lama dalam hidup seorang hamba? Maka jawabannya adalah Menikah. Karena ibadah yg paling lama adalah menikah, kalian akan benar2 butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yg ada. Dalam pernikahan, seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, mengerti, percaya, menerima, mengingatkan, dan menyayangi. Maka carilah pasangan yg siap untuk selalu belajar dan berbenah. Jangan hanya mencari yg pandai membenahi fisiknya secara rutin, tapi carilah yg mampu membenahi hatinya. Sebab, cantik dan tampan itu hanya akan menyenangkan saat diresepsi pernikahan saja. Maka, carilah yg agamanya baik, agar saat bersamamu ia bisa memahami tanggung jawabnya secara pasti. Karena bila baik agama seseorang, maka sudah pasti akhlaq dan tanggung jawabnya akan pula terjaga dengan baik. Carilah yg berilmu dan mampu mengamalkan ilmunya secara bijaksana. sebab ilmu yang mendasar di hati akan menjadi sebuah pengamalan dalam membawa diri. Maka, saat bersamamu pun sudah tentu ia akan tahu bagaimana mencipta kebersamaan yg bernilai ibadah dan menjadi jalan menjemput ridha-Nya. Carilah yg berakhlaq mulia, agar ketika bersama ia senantiasa memuliakanmu dalam kebaikan. Karena hanya yg berakhlaq mulialah yg tahu bagaimana memuliakan pasangannya dan menciptakan bahagia dengan sempurna. Kita harus tahu, bahwa menjalin cinta dalam hubungan rumah tangga itu yg dibutuhkan adalah kedamaian dan berkah, sebab menikah adalah ibadah. Dan tentu kebersamaan dalam berumah tangga akan selalu membawa keberkahan setiap saatnya bila partner hidup yg kita pilih benar2 baik peribadinya. Maka intinya, pilihlah yg siap untuk selalu belajar dan berbenah dalam berjalan bersama menuju Jannah-Nya. Pejuang Mahar Present : " Ibadah Terlama Adalah Menikah " . Bersama Ust Imam Nuryanto Sabtu, 18 Agustus 2018 Pukul 15.00 - 17.30 Masjid Agung Trans Studio @masjidtrans Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Presented : @pejuang.mahar Sponsored : @maharsyari @shreelahijab @azemaoutfit.id #pejuangmahar #menikah #ibadah #yuknikah #nikahasik #nikahmuda

(@aswaja_salafi)

10 Hours Ago

Kunck nya sholat adalah kesucian , keharamanya adalah takbir , kehalalanya adalah salam HR.Abu daud No.60 dan yang lainya #yuknikah #yukngaji #hadist #belajar #iΜ‡slam #muslim #kajiansalaf #kajiansunah #ittibarasulullah #sholatsubuhberjamaah #jomblobahagia #alias #jones #jofisabaper 😁

. Suami yang sangat engkau cintai itu adalah anak dari Ibunya. Ibunya lah yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkannya atas seizin-Nya. Maka muliakanlah Ibu dan bapak mertuamu, karena orang yang engkau cintai itu, telah lahir darinya, dijaga dan dibesarkannya. Jangan sampai setelah menikah denganmu, justru engkau "memisahkan" kedekatan mereka. Bahkan seperti musuh layaknya malin kundang dengan ibunya. . . Begitupun istri yang engkau cintai. Ia lahir dan dibesarkan oleh orang tuanya. Maka berterima kasihlah kepada orang tua yang telah menjaga tulang rusukmu hingga engkau dipertemukan Alloh dengannya. Karena itu, janganlah wewenang dan kekuasaanmu sebagai pemimpin keluarga membuatnya sedih karena tak mampu lagi berjumpa dan berbakti pada orang tuanya. Jadilah suami yang memahami perasaan istri tentang hal ini. Penulis: @mazawanabdullah Ilustrator: @siifara Program ta'aruf Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊 #memantaskandiri ; #khitbah ; #beranimenikah ; #siapnikah ; #menikahmuda ; #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #catatannikah ; #yuknikah ; #yukmenikah ; #lamaran ; #lamarannikah ; #gerakannikahmuda ; #pernikahanimpian ; #sakinah ; #sakinahbersamamu ; #sakinahmawaddahwarahmah . repost from taarut.to.nikah

(@pejuang.mahar)

11 Hours Ago

Saat Ditanya ibadah apakah yg paling lama dalam hidup seorang hamba? Maka jawabannya adalah Menikah. Karena ibadah yg paling lama adalah menikah, kalian akan benar2 butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yg ada. Dalam pernikahan, seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, mengerti, percaya, menerima, mengingatkan, dan menyayangi. Maka carilah pasangan yg siap untuk selalu belajar dan berbenah. Jangan hanya mencari yg pandai membenahi fisiknya secara rutin, tapi carilah yg mampu membenahi hatinya. Sebab, cantik dan tampan itu hanya akan menyenangkan saat diresepsi pernikahan saja. Maka, carilah yg agamanya baik, agar saat bersamamu ia bisa memahami tanggung jawabnya secara pasti. Karena bila baik agama seseorang, maka sudah pasti akhlaq dan tanggung jawabnya akan pula terjaga dengan baik. Carilah yg berilmu dan mampu mengamalkan ilmunya secara bijaksana. sebab ilmu yang mendasar di hati akan menjadi sebuah pengamalan dalam membawa diri. Maka, saat bersamamu pun sudah tentu ia akan tahu bagaimana mencipta kebersamaan yg bernilai ibadah dan menjadi jalan menjemput ridha-Nya. Carilah yg berakhlaq mulia, agar ketika bersama ia senantiasa memuliakanmu dalam kebaikan. Karena hanya yg berakhlaq mulialah yg tahu bagaimana memuliakan pasangannya dan menciptakan bahagia dengan sempurna. Kita harus tahu, bahwa menjalin cinta dalam hubungan rumah tangga itu yg dibutuhkan adalah kedamaian dan berkah, sebab menikah adalah ibadah. Dan tentu kebersamaan dalam berumah tangga akan selalu membawa keberkahan setiap saatnya bila partner hidup yg kita pilih benar2 baik peribadinya. Maka intinya, pilihlah yg siap untuk selalu belajar dan berbenah dalam berjalan bersama menuju Jannah-Nya. Pejuang Mahar Present : " Ibadah Terlama Adalah Menikah " . Bersama Ust Imam Nuryanto Sabtu, 18 Agustus 2018 Pukul 15.00 - 17.30 Masjid Agung Trans Studio @masjidtrans Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Presented : @pejuang.mahar Sponsored : @maharsyari @shreelahijab @azemaoutfit.id #pejuangmahar #menikah #ibadah #yuknikah

(@nikahitumudah)

12 Hours Ago

SABAR . katanya sabar itu jurus paling jitu untuk ngadepin semua masalahan hidup...sabar jg satu kata yg gampang kita bilangin ke temen yg lagi tertimpa kesusahan, tp sulit kita praktekin waktu susah itu nimpa nya ke kita . Follow @nikahitumudah Follow @nikahitumudah Follow @nikahitumudah . #nikahmuda #nikahasik #halalkanatautinggalkan #indonesiatanpapacaran #khitbah #hijrah #menikahmuda #sahabatsurga #dakwahcinta #nikahasyik #beraniberhijrah #nikahyuk #nasehatcinta #yuknikah #jofisa #hijrahcinta #maunikah #walimatulursy #idenikah #pernikahanimpian #shift #pemudahijrah #sharing #rabu #hananattaki #sabar #1minutebooster #tsb