ANGGA ALDI YUNANDA
(@anggayunandareal16)

298 posts

2,557,752 followers

214 followings

Fanbase instagram resmi : @ayversofc CONTACT PERSON klik link di bawah ini ๐Ÿ‘‡

Stories and Highlights posted by anggayunandareal16

Photos and Videos posted by anggayunandareal16

Apa itu lowbat? Sudah lupa tuh! Sekarang aku bisa dengerin musik sambil main gitar sepuasnya seharian tanpa takut lowbat lagi karena #galaxym10 yang kece ini! Kak berapa harganya? Jangan galau, jangan sedih, harganya pun terjangkau banget dan yang pasti nabungnya pun gak perlu lama lama karena emang harganya irit banget. Sobatan sekaranglah sama #sobatantilowbat dan cek langsung di http://spr.ly/Angga-M10

Amazing night with @asics x @viviennewestwood event in Shanghai.. wearing @hm x @eytys leather jacket, @balenciaga black shirt, @milsonmassie custom made pants and also @asics x @viviennewestwood shoes styled by @revashion

Makin cinta sama kamu ~handuk penghangat dan penyelamatku

Adem bener

Yang udah pada nyoblos comment di bawah!! Nah abis nyoblos, saatnya kita bersatu lagi nih! Beda pilihan boleh tapi kita semua tetap INDONESIA #ayobersatu @tiktokofficialindonesia

Dear #sobatantilowbat MAU CURHAT DONGGG. Dulu tuh pernah kejadian pas lagi asyik nonton film action di handphone tiba tiba handphone nya malah mati gara gara lowbat, padahal lagi seru-serunya, hiks. Kalo aja aku pake @samsung_id #galaxym10 dari dulu, pasti gak akan kayak gini, malah mungkin aku bisa nonton film marathon berjam-jam! Nah, kalau kalian punya curhat sedih, unik, atau momen lucu gara-gara handphone lowbat gak? Buruan kirim curhatan curhatan handphone lowbat dan gimana Galaxy M10 bisa jadi penolong. Jangan lupa kasih hastag #sobatantilowbat, #galaxym10, dan tag @samsung_id di @samsung_id akun Instagram ataupun Twitter kamu. Gampang kan? Yuk buruan ikutan!!

Mari sejenak mengintip kisah Dara & Bima. Cerita cinta tak sempurna yang akan hadir dalam hidup kita. Segera di bioskop: film #duagarisbiru ๐Ÿ’™๐Ÿ’™ @duagarisbirufilm @anggayunandareal16 @jkt48.zara @dwisasono @mincrut @lutob @auroramanda95 @ginasnoer @salmanaristo @fiazservia @maishakanna @arswendy_beningswara @shakirajsmn @jkt48cinhap @jkt48ariel @asri_welas @bintangemon @fahrezirgi @mrshananto @ravil.prasetya @alinejusria @andhikatriyadi @cinema.21 @cgv.id @cinemaxxtheater @crossfadesound_official @starvisionplus @wahana.kreator #duagarisbiru

Udah pada nonton film sunyi belom?

Ga berasa udah malem minggu aja

GEMES GAK TUH๐Ÿ’™๐Ÿ’™ โ™ก โ™ก Ini dia official teaser poster #duagarisbiru Sudah siap makin kenal lebih dekat sama Bima dan Dara? ๐Ÿ’™๐Ÿ’™ @duagarisbirufilm @anggayunandareal16 @jkt48.zara @dwisasono @mincrut @lutob @auroramanda95 @ginasnoer @salmanaristo @fiazservia @maishakanna @arswendy_beningswara @shakirajsmn @jkt48cinhap @jkt48ariel @asri_welas @bintangemon @fahrezirgi @mrshananto @ravil.prasetya @alinejusria @andhikatriyadi @cinema.21 @cgv.id @cinemaxxtheater @crossfadesound_official @starvisionplus @wahana.kreator #duagarisbiru

Udah siap digentayangin laras filia esther? Sunyi udah tayang di bioskop๐Ÿ‘ป

Nggak sabar 2 hari lagi FILM SUNYI tayang di bioskop. Dan kalian bisa beli tiket presale mulai saat ini di @cgv.id dan @cinemaxxtheater dan dapatkan promo beli 1 gratis 1. Sampai ketemu tanggal 11 teman teman๐Ÿ‘ป udah siap kan dihantui sunyi?