Mince mau klarifikasi yes tolong di dengar baik baik . Yang di muntahkan @ayutingting92 bukan makanan melainkan biji jeruk . Karena di video itu ayu makan ayam di pertama dan ayu makan jeruk di kedua . Jadi ayu bukan membuang ayam nya tapi membuang biji jeruk nya Wahai netizen yang Budiman tolong lebih pintar lagi . ❤️ benci boleh tapi bego jgan ia ❤️ @ayutingting92 @shaheernsheikh
159 Comments Download

People Also Viewed

💗💗💗

#sadaf_beauty بچه‌ها سلام💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼 من برگشتم با یک جایزه دیگه!🎁🎁🎁🎁🎁 . ولی قبل از اینکه بریم سراغ جایزه بذار یه چیزی که تو ویدیو یادم رفته بود بگم و دوتا نکته دیگه. این کرم چشم توش مروارید سفید داره و بخاطر همین همون موقع که می‌زنی دور چشمو روشن میکنه (یه جورایی مثل کانسیلر). . نکته بعدی اینه که میدونین همیشه توى اینجور پستها هم قرعه کشی و جایزه داریم، هم اینکه روى این چیزایی که من نشون میدم روژا یک هفته ۱۰‎٪ تخفیف میذاره ولی اینبار این تخفیف ۶ روز فعاله یعنی از الان تا سه شنبه ۳۰مرداد ۱۲ شب. برنده پست قبلی @cmatgv هست که قراره با جایزه هاش چه کیفی کنه. ❤️❤️❤️❤️❤️ حالا شما هم یه کامت بذارین و این پست لایک کنین شاید برنده بعدی شما باشین. اینم یادتون باشه که تویه فروشگاه بصورت حضوری همون ۱۰‎٪ رو میگیرین ولی اگه از سایت www.rojashop.com بگیرین تخفیفش ۱۵‎درصده! @filorga_ir

⭐️⭐️⭐️Follow @caseycostelloe beautiful and very sexy page, And tell all your friends 💯✅✅✅ #lamejor #bikini #love #a #g #cute #follow #but #followme #bkini_open11 #photooftheday #beautiful #girl #amazing #follow4follow #bestoftheday #sexy #tbh #bubs #boobs #tbt #sweetworld #b

💁‍♀️ #bella #kittybellayt #instagirl #polishgirl #dress #highheels #blondegirl #pickoftheday #nieszłamdopiwnicy 😆

🤷🏻‍♀️👑 .. . #منشنووو . ‏#amman #jordan #dubai #kwt #ksa #نكت  #lebanon #هاشتاق #iraq #الاردن#عمان #دبي #ابوظبي #فلسطين#العين#لبنان #العراق #سوريا #الكويت #السعوديه #مصر #البحرين #الجزائر #تونس #فرفشه #شورما #فاشن #فاشنستا #وناسه

Users who like this media

Users who comment this media

olivia_lva
(@olivia_lva)
2018-06-02 08:10:38

Ayu ting ting emang cantik kan

ary black 77
(@ary_black_star_7)
2018-05-22 23:55:47

brownis

ary black 77
(@ary_black_star_7)
2018-05-22 23:55:43

ah modus n udng aj di bronis

@marlinaesi6 ehhh bangsat lo jgan cari gara gara ia

e'tch'ie
(@marlinaesi6)
2018-05-22 07:00:23

Japok tuh yg nikam udah dibaikin eh lagi orang jg dideketin tau diri dong

Fajar_firdaus
(@fajar_firdaus93)
2018-05-22 06:45:10

@marlinaesi6 nikam lu?

sofimarisol
(@sofimarisol42)
2018-05-21 19:12:19

@marlinaesi6 nikam sapa

Ebby Tendean
(@ebbytendean)
2018-05-21 17:45:18

@ayshatogether.fc yg sbar...apapun kta mreka @ayutingting92 ttp d hati kita💛💛💛hrus trus ddoakn..

@marlinaesi6 jangan suka menghina ayu ting ting

Min nanya dong min shaher sheik kemana min kok gak kelihatan min

Ninot2
(@mahdina_afifah)
2018-05-21 10:27:24

@nurilrizkilah haaahaaa..😂😂😂😂

@marlinaesi6 biji jerukkkkk..eram komen nyolottt bgt ..emg dasarnya Cantikkk...

Mencaci menghina sma saja cerminan kehidupannya...artis juga manusia iya klo jin jeruk sama semangka d telen langsung....sabar ya kakak ayu

ILa queen79
(@ilq9980)
2018-05-21 08:45:46

Ya aku liat biji jeruk wkkkk

Syaldin Biman
(@syaldinbiman)
2018-05-21 08:30:02

Inikan bulan susi ramadhan bulan penuh ampunan mari kita berlomba lomba membuat kebaikan jgn berlomba menumpuk dosa kejahatan dgn zoudzon menceritaka kejelekan orang bercerminlah apa kah akhlakmu sudah baik dimata Allah

firsyadiena
(@dienaridiani)
2018-05-21 08:25:53

@mrs_lannykapoor iya kan sombong yee

firsyadiena
(@dienaridiani)
2018-05-21 08:24:35

@sofimarisol42 hak guee...

Suyani Naga
(@suyaninaga)
2018-05-21 07:06:15

Neng ayu profosional aja cari aman sesekali sama shaher kenapa gimiknya shaher itu lebih baik dari rafi loh

Lena Husin
(@omalenahusin)
2018-05-21 06:13:40

Klo ayam paggang nya memang punya ayu,itu sm tim kreatif di taro meja shaheer,tp klo jeruk memag paroan sm shaheer,dimakan kan jeruk nya,yg di lepeh biji nya,masa masa mkn jeruk sm bijinya.