今日も暑い1日ですが、美味しい白ワインとCave冷えてます✨ #ワイン#大宮#スペイン#バル#大宮駅西口#cero#セロ#スペインワイン#スペイン料理#エスペルト#cave#パエリア
0 Comment Download

People Also Viewed

🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 Хотите себе этот невероятно удобный комодик?😍 Благодаря ему вам больше не придётся, искать помаду или туш💃 Удобные ящички сэкономят ваше время на поиски, а благодаря красивому дизайну, комодик отлично впишется в ваш интерьер☺ 🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸 Вы можете перейти на нашу основную страничку и посмотреть ещё больше комодиков, почитать отзывы и сделать заказ🎁 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 🇸🇮🇸🇮🇸🇮МОСКВА🇸🇮🇸🇮🇸🇮 👉@komodik_by_zalotti 👉@komodik_by_zalotti 👉@komodik_by_zalotti 🌐 Сайт - www.komodik-moscow.ru/ 📲 Заказать можно по телефону : 8-977-5З6-95-45 (Viber/WhatsApp). 🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷 💝УСПЕЙТЕ КУПИТЬ СВОЙ КОМОДИК!💝 🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷 #косметология #косметика #komodik_by_zalotti #бижутерияоптом #бижутерияручнойработы #украшенияручнойработы #украшения #серьги #браслет #колье #кольцо #купитьбижутерию #комодик #органайзердлякосметики #комодикдлякосметики #бижутерия

Eslinde beledi aldanmayin heckime😔😔😔😔😔🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱🌾🌱

ХОЧЕШЬ ПРИВЕСТИ СЕБЯ В ФОРМУ ЗА КОРОТКИЙ СКРОК !?????💃🏻
Без вреда для здоровья ???
ТОГДА СТАВЬ ➕В КОМЕНТЫ ....👇🏾. .
Есть специальная программа питания, составленная диетологами во Франции !!! 🐟🥑🍅
Она сделала идеально , что бы вес не возвращался ) ✔️
Пиши в коменты +
Я свяжусь с тобой !!!!
Помогу тебе привести себя в форму за короткий срок, хватит оттягивать это !!!!!!😈
.
.
.
.
#обед#ппобед#правильноепитание#правильнаяпища#строютело#здоровыйобразжизни#дневникпитания#пп#зож#жируходи#дневникпп#фотоеды#фотоедыпп#мирдолжензнатьчтояем#пппродукты#ппэтовкусно#ппменю#ппкакобразжизни#худеемвкусно#идукцели#ппподписка#ппподдержка#ппобед#ппрацион#ппэтопросто#полезныйприемпищи#полезныйобед #похудеть #доипосле #бжу

Yg bilang gw halu sini sini.. Muncul disini dong sayang... . Buka mata lebar lebar sayang lihat semua interaksi GB kmren baik di panggung atau di balik layar. 😊😊 . Ohh iya ini bukan bekas gigitan atau kissmark.. Aduhh gw terlalu halu ya.. Ini kan bekas gigitan nyamuk gede..nyamuk kepala hitam 😁😁😁 kali saja cleaning service hotelnya lupa semprot racun nyamuk makanya leher God yg jdi incaran nyamuk gede. Aduh kok bisa ya dibagian leher?? 😳😳😳 biasanya klo gw digigit nyamuk sukanya di kaki tangan atau muka..Oh iya nyamuk nyamuk sekarang kan udh pintar ckckck 😋😋 . Trus trus kmren wktu di airport BKK GB jaga jarak krna gak nyaman di couplelin sama Bas..aduhhhh gtu ya hahaha God bener nih lu gak nyaman sama Bas? Masa iya sih.. Trus ngapain kmren God cemburu lihat kim ama bas ngobrol bhkn tangan Bas di paha kim.. ""Astaga itu bukan cemburu min..wajah God biasa sja.itu hnya bagian dri fanservice soalnya mereka harus kelihatan dekat dipanggung krna masih ada 2moons season 2 dan 3...ingat loh min.. Hnya dipanggung.. "" . Oh iya gw iyain sja ya.. Walau sbnrnya gw mau lempar sandal ke muka dia 😆😆 . "God Bas itu straight... Suatu hari mereka bkal menikah dan punya anak istri.." Ehh tahu dri mna! Emang situ cenayang bisa lihat masa depan seseorang wkwkwkwk . God pernah bilang ingin menikah diusia 26 dan punya anak dua.. Lah itu kan duluu sblum dia dekat ama Bas 😆😆😆😆 . Min min emang kapan God bilang suka sama Bas? Lahh emang klo kita suka seseorang harus kasih tahu orang sekampung ya? 😆😆😆 Emang kalo kita pacaran harus berdua mulu? Gandeng tangan mulu? Cipika cipiki? Iya kali remaja jaman now.. Pelukan umbar di sosmed.. Holiday ngepost di IG biar orang orang tahu kalo kita ba-ha-gi-a . Gw halunya kebangetan ya hahaha Kalo gw halu trus lu apa dong? BENALU? PARASIT? Lu antek anteknya si Uni? . Kalo lu lu lu lu dan lu gak suka sama kehaluan gw ya udh di ig ini kan ada blokir or unfoll.. Pilih salah satunya.. Jgn jdi stalker setelah di unfoll 👻👻👻 . Mending jdi stalker artis or politikus lu bkal dapet untung. Kalo stalker di acc gw lu gak bkal dapat apa apa cuy... 😅😅😆😆 Lucu pake banget Izinkan gw senyum manis 😊😊😊😊 . Ps. Ini koran mingguan dri gw

. . . . . . . . . . . . . . . . #lustig #funny #witzig #fun #witz #lachen #haha #humor #lol #witze #spaß #joke #lustigebilder #sprüche #schwarzerhumor #deutsch #jokes #german #meme #deutschland #lustigesprüche #like4like #spruch #soccer #memes #verrückt #like #spicymeme #instafunny #instafame

Users who like this media