siska oktaviani
(@chu8y)

425 posts

1,286 followers

4,350 followings

I'm IND PDG mix BTJ all about Blue & Green my ambition๐ŸŒŠ๐ŸŒด๐ŸŒ… ๐Ÿ—ปโ›บ๐ŸŒ„ Culture,langguage,something different my antusias๐Ÿ“๐ŸŽง๐Ÿ“ทโœˆ ๐Ÿ˜ปโ™˜ my sensation

Photos and Videos posted by chu8y

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

4 Days 13 Hours Ago

Kebebasan yang aku dapat menguak lebih dalam arti kehidupan Tak ada yang lebih membahagiakan dibanding mencintai diri Mengenal lebih dalam diri Membahagiakan diri dan di akhiri dengan BERBAGI . . . . . . having fun with ma second lif(v)e . . . . Sincerely, My self 22nd

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

10 Days 5 Hours Ago

Amami dal lato oscuro e dal lato leggero interpreter : @hanymiel ๐Ÿ“ท. @kadekarnawi

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

11 Days 17 Hours Ago

Aku perawanmu yang jalang! Aku si jalang namun perawan Aku perawan namun jalang! Aku jalang namun perawan #pinkday #pinkpower #breastcancerawareness #breastcancerfighter #breastcancerwarrior #pinkhope #pitapink #wowman #wowmen #sadarisedinimungkin

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-10-18 21:17:27

Si biru sekawanan ku Si biru yang muda, lantang dan menantang Kawanan ku yang siap jatuh dan menjatuhkan Kawanan ku yang riskan dan menakutkan Kawanan ku si biru petualangan Kawanan ku siperenang Sekawanan ku si ombak geretak

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-10-10 10:29:20

Ada beberapa hal yang harus aku tekankan untuk mereka mereka yang bisa bersahaja dengan kunjungan wisatawan dan dengan perihal terkenal Aku tegaskan dan aku tekankan keluarlah kamu dari lingkungan mu yang katanya terlalu sulit untuk di kenang Keluarlah kamu dari negerimu agar kamu tau bahagia bukan semata kehidupan malam mu, bukan semata teman sebotol mu atau dunia mistis mu Tak usah sombong, kami kami yang sudah menjajakan kaki ke beberapa negeri tau betul mana yang ber isi dan mana yang hanya di isi! Aku cinta negeri ini, tapi bukan dengan sifat sombong dan angkuh yang kalian taruh Aku cinta negeri ini dengan perbedaan - perbedaan yang tak begitu di mengerti tapi difahami dan memaklumi Aku cinta negeri ini dengan kerikil - kerikil kecil , party dini hari, babi dan sapi

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-10-10 01:07:54

Sukanya biru tapi pake baju hitam melulu Gimana dong? ๐Ÿ˜‚

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-10-08 23:41:54

Sudah pernah punya teman melalang buana dengan kantong pas pasan dan iming-iming kebahagiaan, sudah! Sudah lelah rasanya ditinggal dikerendahan tanpa alasan karena selisih pemahaman Well, sehobi atau tidak bukanlah syarat utama dalam bahagia Tak masalah rasanya jika aku suka kopi kamu sukanya minuman berasa dingin yang harga nya pake K diujung nominal angka Tak pusing pula jika kamu tak suka berdua kala malam tiba dan dingin mengeroyoki kita Tak apa jika kamu maunya aku berlipstik merah dengan parfum wangi yang kamu suka Perbedaan diantara kita sekali lagi tak ada apa apanya jika memang benar cinta yang kau rasa Tapi jika waktu yang sudah kau permasalahkan , jika semenit saja tak tersisa kan dari sepersekian detik Sudah jelas kau pecundang dalam memperjuangkan! Jangan harap persembahan sedekap kehangatan , manis kecupan dan hangatnya kasih sayang Karna akan ku pastikan kau bukanlah orangnya dalam menerima keberuntungan

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-10-09 01:40:13

Aku hanya memberanikan diri untuk berekspresi mencari jawaban sendiri Setelah 21 tahun hidup di dunia ini, di penghujung 21... akhir akhir ini ada titik kelemahan yang aku temukan di diri Kesulitan mencerna yang sama sama dalam kata dan angka Tapi syukurnya sejak kecil kesenanganku membaca menyamarkannya, karena sudah terbiasa dengan pribahasa, bahasa dan kata jadi tak terlalu terperhatikan.. setelah setahun enam bulan memutuskan untuk membelah diri mencari jati diri, yang nampak sama makin sulit aku cerna karena bahasa juga pastinya.. tapi di celah kesulitan dan perbedaan yang di jalankan aku makin tau diri.. makin tau kelemahan ku dan menjumpai point lebih dari kelemahan kelemahan yang makin buatku cinta pada dirisendiri Memacu agar tak semakin tenggelam pada perbedaan yang dirasa, mencoba untuk berbaur dan terbiasa Senin yang selalu di nanti selalu tiba, kala sekolah pertama di mulai dan bacaan baru sudah di depanmata Untuk semua pihak yang ikut membantu aku yang sejak kecil suka baca buku, yang suka belikan aku buku.. terimakasih banyak, buku bobo yang selalu paman belikan adalah salah satu buku rutin yang aku dapatkan setelah pulang pasar pada hari Minggu. 21ku di ujung tanduk, menuju jenjang kedua dalam dilema Semoga aku masih suka baca buku meski sesekali aku suka geram sendiri karena pusing terbalik balik mencari arti Semoga cita cita ku yang terlalu tinggi melebihi tinggi ku sendiri; satu persatu terkabul satu persatu muncul.. satu persatu menampakan wujud Bukan birthday ku ini, hanya mencoba menutup hari mensyukuri Senin yang sejak dulu di lalui Terimakasih Senin, terimakasih buku dan terimakasih diriku.. *Ini buku pertamaku di luar bahasa ibu, pemberian salah satu temanku Sudah berbulan bulan lalu tapi belum selesai juga hingga halaman akhir hahaha, mencoba terbiasa membaca karya dalam bahasa asing. Terimakasih nanatttt @oberhilitasha semoga cita cita ke Afrika tercapai dan sampai berjumpa di Bali, di kampung halamanku nanti atau di Afrika beberapa tahun lagi Amin Hey! Its your birthday right? Happy birthday my Libra girls! Lavyaaaa!

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-10-02 08:35:32

Merapikan Agustus sambil mengenang dan menitipkan do'a.

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-09-25 05:02:30

Kepada Tuhan yang tak ber angan. Kepada Tuhan yang selalu tunjukan jalan Kepada Tuhan yang tak terkalahkan dan kepada Tuhan semesta alam

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-09-22 08:28:39

Aku pernah ditakdirkan untukmu, kamupun sama halnya.. Tak terlalu lama.. Sedikit demi sedikit kebohongan terkuak diantara kita Ketika kamu tak rindu, ketika aku tak terlalu mau, ketika kamu menunggu aku malah bertamu.. dan ketika kamu menjamu aku malah berlari semu Lalu berhenti sejenak.. lari ditempat dan istirahat ditempat Kemudian aku sadar.. sepertinya semesta tak memberi kita restu untuk bersatu Meski perjalanan yang kita tempuh tak hanya detik, menit Meski agenda kunjungan tak hanya berjumpa ibuku atau ibumu.. rimba, larut malam, dingin, hangat, panas terik matahari hingga ice cream pembatal puasa ketika turun dari kilometer satu - SHIT! SIAL! kamu memang teman sejalan ku yang luar biasa, dulu! Gitar, Marijuana yang kau umbar Api unggun yang kau kejar Ah kamu.. Temanku yang sedikit belaguk dan begok dahulu Lalu, kamu seperti santa yang aku kira bisa mengabulkan "keinginan" Namun..dan lalu... Kamu kabulkan aku ; tengah malam di rimba, jalan jalan meski kantong tak terlalu tebal, makan bersama lalu kenyang, hingga Sabtu Minggu menghilang

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-09-19 04:57:08

Banyak yang tak tau bahwa tempat ini adalah nomor satu dari segala tempat yang pernah aku tuju Kenangan masa lalu, kenangan masa kecil dahulu, kenangan sewaktu pulang sekolah cari kayu hingga bantu ibu Pagi pagi sudah di tinggal pergi, karena ibu harus pergi mencari angka angka hingga sepuluh Pernah di kejar babi sewaktu berangkat sekolah dulu, babinya lucu yang tertua di dahulu hingga kecil kecil dan kecil di ujung // Aku juga pernah merasakan tak merdekanya punya listrik tapi betapa berfaedahnya hidup di zaman listrik dengan mesin genset yang hidup di jadwalkan// Rasa rasanya saat itu lingkungan ku sudah mulai memberi materi tanpa batas Tak ada sinetron, apalagi handphone Keseharian ku di rimba ini dulu.. sudah tau baju pada zamannya karena kami di takdir kan bukan anak rimba sungguhan Kami hanya berimigrasi mencari rezeki Zaman nya aku sudah tau bahwa Tuhan tak satu, karena bos dari sang ibu orang Khonghucu Sekeliling ku hanya ada karet, sawit dan pabrik kayu Dari kecil aku sudah terbiasa berada di ruang bebas dan pandangan tanpa batas Teman temanku.. kalau tak sepupuku yang jadi teman sekelas ku yaa bapak bapak sopir yang suka beriku jajan seharga seribu Dari dulu, teman temanku pria selalu Naik mobil tronton adalah kebanggaan ku, pergi sekolah kala hujan turun berseragam sekolah terbungkus, bersepatu kresek agar sepatu tak berselimut lumpur.. Jika tak punya uang untuk beli sesuatu kalangan ku punya permainan terseru yang paling keren yang pernah aku tau.. jadi jika nanti dari kami ada yang sedang makan sesuatu dan jika salah satu dari kami mengucapkan "satu" jalan terkahir harus berbagi atau buang sedikit jika memang tak ada niat berbagi Ahh masa kecil ku sungguh berliku Terimakasih ibu sudah membawaku ikut berimigrasi bersama mu Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya ๐Ÿ’™

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-09-16 10:24:59

Dirindukan dengan merindukan tidaklah perkara yang mudah dalam menemukan jalan.. Entah itu di jarak, entah itu dalam kadar perbedaan, entah itu dikadar saling membatasi ruang dalam kebersamaan, Lalu.. jika tidak doa apa lagi yang bisa kita perbuat? Kita sama sama ber Tuhan.. sama sama yakin akan kutukan, sama sama percaya pada ke "tiadaan" Dekap aku dalam doa Aku dekap kau dalam doa Semoga Tuhan ikhlaskan rindu rindu kecil yang sedikit nakal dan terkadang tak dalam kadar Jika kamu dilahirkan kembali.. Mungkin doa ku meminta kita di samakan dan kamu di takdir kan Dan jika aku di izinkan memasuki surga Nya, aku mohon kan agar di dalam kamu imamnya Bukan hal yang rumit jika sudah bicarakan perbedaan, tapi selalu jadi hal yang menarik untuk di diskusikan.. Aku akan selalu rindu berdiskusi dengan mu dalam dekap peluk dini hari. Amsterdam dalam khayalan (19200905) pukul 1:24am waktu setempat

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-09-16 10:29:15

Ada alasan untuk bertahan dan alasan untuk meninggalkan. Dua duanya beralasan. Jika tidak diantaranya berkemungkinan bertahan atau meninggalkan -Merantau-

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-10-14 23:03:20

Ppssstttt.. Don't let them know I am not a girl ๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜น๐Ÿ™ˆ #westsumatera #folkindonesia #padangmangateh #payakumbuh #sumaterabarat #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #wowmen #wowman #alam_minangrancak

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-10-14 23:02:36

Please believe me these is New Zealand! Next trip to Amsterdam! And after that to the moon (bukan pergi honeymoon) Thank you for everybodiehh, called ma team ๐Ÿฎ Big thanks to: @gandhy420 ๐Ÿ“ท Special thanks ma editor @kamerahayal Wanna collaboration with me? Just contact me! But not guarantee you are happy! ๐Ÿ˜‚ #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #pegikeindonesia #pegipegiyuk #pegipegi #payakumbuh #westsumatera #padangmangateh #wowmen #wowman #alam_minangrancak

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-09-06 23:18:18

As far as I travel, they clam Atjheh / Aceh is a very extreme for non muslim traveler but its not true! // Sejauh perjalanan saya berkelana, banyak dari mereka yang tidak tau bahwa Atjeh amat sangat aman di masukan dalam salah satu travel list yang wajib di kunjungi Perlu di garis bawahi bahwa Aceh adalah salah satu dari bagian kita (Indonesia) yang siapa saja boleh mengunjungi nya. Tau aturan dan hukum setempat saja jika berkunjung ke negeri orang. Bak pepatah Minang "dima bumi di pijak disinan langik di junjung" yang mana artinya "dimana bumi di injak di situ langit dijunjung". //Daripada penasaran gimana sih rasanya jalan jalan di Aceh, bener nggak sih aman untuk pendatang?// Feel free DM for more information , collaboration and anything! I'll very happy assist you in any way! // Jangan lupa hari ini Jumat siap Jumat Sabtu hingga Minggu.. Seeyah in the weekend

cut ika #WOwMEN
(@chu8y)

2018-09-04 13:26:16

You are coming into muslim/ muslimah dress area