Tiada kemulian tanpa islam
(@dinirafsanjani.dr)

816 posts

839 followers

606 followings

Islam adalah agama yang sempurna yang mengatur seluk beluk kehidupan manusia! Masyaallah❤😇☝

Photos and Videos posted by dinirafsanjani.dr

@Regran_ed from @muslimah_timur_jauh - [Artikel] Bagaimana #feminisme Merusak Keluarga BAGIAN 3 Bagaimana Feminisme Mengembangkan Penghinaan-nya terhadap #pernikahan, Peran #keibuan, dan Keluarga Tradisional Ketergantungan Ekonomi kepada Suami & Peran Domestik dan Keibuan Dipandang Menyia-nyiakan Bakat Perempuan #savethefamily #selamatkankeluarga #أنقذوا_الأسرة Bagian 3 dari artikel ini akan melanjutkan diskusi tentang bagaimana munculnya serangan feminis terhadap pernikahan, peran keibuan, dan unit keluarga tradisional dan membandingkannya dengan pandangan, nilai-nilai, dan hukum-hukum Islam tertentu yang berkaitan dengan perempuan, pernikahan, dan kehidupan keluarga. (i) Ketergantungan Ekonomi kepada Suami Dipandang Tidak Kompatibel dengan Pembebasan Perempuan: Feminisme Barat mempromosikan pandangan bahwa ketergantungan ekonomi pada suami tidak kompatibel dengan penghormatan terhadap perempuan atau pembebasan perempuan. Mereka percaya bahwa untuk meningkatkan status dan mencapai kesetaraan sejati dengan laki-laki di dalam masyarakat dan melepaskan diri dari siklus 'perbudakan' kepada laki-laki di dalam pernikahan, perempuan harus mencari nafkah untuk membiayai hidupnya sendiri. Oleh karena itu, kesuksesan dan pemberdayaan perempuan menjadi terkait dengan memasuki dunia kerja, mengejar karir, dan menjadi mandiri secara finansial. Keyakinan-keyakinan ini lagi-lagi lahir dari ketidakadilan yang dihadapi perempuan di dalam pernikahan dan masyarakat mereka di negara-negara sekuler Barat. Sebagai contoh, kaum perempuan dahulu dipaksa untuk bertahan di dalam pernikahan yang tidak bahagia dan penuh kekerasan karena mereka tidak dapat menjaga diri mereka sendiri jika terjadi perceraian. Selain itu, mereka akan ditinggalkan dalam kesulitan keuangan jika menjanda. Semua ini karena negara, komunitas, ataupun kerabat mereka tidak punya kewajiban untuk memenuhi kebutuhan mereka jika pernikahan mereka berakhir Baca selengkapnya di fanpage kami. Klik link di bio @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh - #regrann

TRILOGI BALADA CINTA PERTIWI ® Eps.2: Cinta ® Kita adalah manusia biasa yang memiliki cinta. Tiada yang salah, karena cinta adalah anugerah . Cinta merupakan perangkat ilahiah yang memanusiakan manusia, mewarnai kehidupan dan menerbitkan harapan . Tiada pernah Allah karuniakan selaksa cinta untuk menyiksa. Allah turunkan cinta agar dua insan bersama dalam satu bahtera asa . Islan tak pernah mengharamkan cinta, Islam mengarahkan cinta agar bahtera terkemudi di jalur benar Sebaliknya Islam melarang keras segala bentuk interaksi cinta yang tidak halal Bila berbicara cinta lawan jenis. Maka hanya ada satu cara yang dibenarkan Islam, ialah menikah Sis… Carilah suami yang taat pada sang Ilahi Rabbi, pada syariat dia tidak anti apalagi memusuhi . Bro… Jadilah lelaki yang selalu taat dan tunduk pada sang Rabbi, Karena pasangan yang paling baik adalah pasangan yang mengenal dan mencintai sang Rabbi tanpa tapi . Semoga itu ada pada kalian akhi dan ukhti… . Note: Cerita pada video ini hanya fiktif, namun jika kesamaan mohon dimaklumi. (Bersambung, Insyaallah) .

TRILOGI BALADA CINTA PERTIWI ® Eps.1: Pertiwi . آيَةُ الْمُنَافِقِ ثَلَاثٌ إِذَا حَدَّثَ كَذَبَ وَإِذَا وَعَدَ أَخْلَفَ وَإِذَا اؤْتُمِنَ خَانَ . . “Tanda-tanda orang munafik itu ada tiga, yaitu jika berbicara ia berbohong, jika berjanji ia ingkar dan jika dipercaya ia berkhianat”. (HR. Bukhori). . Jadilah lelaki yang senantiasa menepati janji. Jangan suka ingkar janji lalu menghilang bagai ditelan bumi Jika tak mau menepati janji jangan harap dapat kepercayaan lagi. Meski kau meminta bekali-kali dengan sandiwara beribu versi Berhati-hatilah pemuda-pemudi, hari ini banyak manusia seperti jones owi. Banyak berjanji tapi tak menepati. Wapadalah agar tidak rugi & menyesali seperi Si Periwi (Bersambung, insyaallah)

Kalau dibohongi adalah kejahatan, maka rakyat Indonesia sedang melakukan kejahatan, karena dibohongi pemerintah. (Fahri Hamzah) .

Jangan hina Islam, apalagi memusuhinya, kalian pasti kalah

Dear shalihat.. Bagi kamu yang baru memulai hijrah berhijab syar’i, pastinya punya berbagai kendala yah.. Mulai dari lingkungan, pekerjaan, keluarga, teman, hingga berbagai aktivitas lainnya yang membuat kita jadi harus beradaptasi ulang. Mulai dari harus beli banyak baju baru, menyesuaikan baju untuk berkegiatan, dan hal lainnya. . Lalu terkadang mungkin pernah merasa ribet dan sulit, lalu berpikir “hmm seragam kerja aku udah begini, gak bisa syar’i, yaudalah gapapa ntar pas pulang baru pake pakaian syar’i lagi” Atau “yah gimana dong udah tuntutan pekerjaan bajunya begini” . Dear, kalo kita hijrah niat nya lillahi ta’ala, yuk kita ubah pola pikir kita. Syariat islam itu diatas peraturan apapun di dunia. Maka dari itu kita harus mengupayakan untuk #istiqomahberhijabsyar’i . Aktivitas lah yang menyesuaikan hijab kita. Lakukan kegiatan yg masih bisa dikerjakan dengan tetap memakai hijab syar’i. Tapi jangan membuat ini jadi penghambat, karena kita masih bisa tetap leluasa beraktivitas kok dengan memilih hijab syar’i yang nyaman mulai dr bahan dan bentuknya. . Jangan sampai hijab yang menyesuaikan aktivitas. Karena lagi mau ke pantai, terus kaos kaki jadi ditinggalin, dipakenya ntar lagi. Karena lagi kerja lapangan, kerudungnya diiket-iket dulu, pake celana panjang dulu pakai gamisnya ntar lagi aja. Jangan sampai begitu yah dear.. . Fokuskan tujuan kita hanya meraih Ridho Allah, jangan sampai mendahulukan kepentingan dunia yang hanya sementara ini ? . #syarieverywhere

Jagalah Allah maka Dia akan menjaga mu. Ingatlah Allah maka Dia akan mengingat mu. #pejuangsyariahdankhilafah #khilafahjanjiallah

Alhamdulillah ® . "God give me everything. Alhamdulillah. I know you guys, you dont like this. Alhamdulillah" . Terkadang memang ada perkara yang tidak bisa disampaikan dengan membacakan ayat suci Namun, Islam tetaplah sempurna. Tiada celah terhadapnya Ajaran ini tentu terlalu agung bila di emban oleh sebagian kategori Lantas jelas ia takkan tegak hingga kiranya di emban lewat segala lini Jangan dikir Islam hanya harus disuarakan di dalam masjid saja Tidak! Bahkan di atas ring, di dalam medan laga, dan segala tempat selain keduanya Respect bro @khabib_nurmagomedov yang sudah gagah melambungkan kehomatan agama ini. Ana uhibbukum fillah Bukanlah orang kuat (yang sebenarnya) dengan (selalu mengalahkan lawannya dalam) pergulatan (perkelahian) tetapi tidak lain orang kuat (yang sebenarnya) adalah yang mampu mengendalikan dirinya ketika marah (HR. Bukhari Muslim) . Tidak ada yang lebih pantas untuk menjawab hinaan kecuali prestasi Tidak ada yang lebih layak untuk membalas ketakabburan melebihi kapasitas yang lebih unggul sehingga lidah itu tersumpal malu diri sendiri mukmin yang kuat itu lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada orang mukmin yang lemah Meski pada masing-masing (dari keduanya) ada kebaikan (Muslim) . Satu-satunya perkara yang kami diizinkan bahkan diperintah untuk membanggakannya penuh harga diri tinggi. Isyhadu Bi Anna Muslimun This is Islam. Semua akan mengenal Islam pada waktunya 😊😊😊 . 🎥@shifrunn 📢@shifrunn 📜@shifrunn #respect #proud #khabibnurmagomedov #khabibvsconor #alhamdulillah #islam #ufc #perindukejayaanislam

[Artikel] «يَا مَعْشَرَ الشَّبَابِ، مَنِ اسْتَطَاعَ مِنْكُمُ البَاءَةَ فَلْيَتَزَوَّجْ» “Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kalian yang mampu menikah, maka menikahlah!” #savethefamily #selamatkankeluarga #أنقذوا_الأسرة Allah (swt) menciptakan manusia dan menjadikan pernikahan sebagai cara untuk menghasilkan keturunan; Allah (swt) menyebut pernikahan dalam Alquranul Karim sebagai "perjanjian yang kokoh" untuk menunjukkan nilai pentingnya. ﴿وَأَخَذْنَ مِنكُم مِّيثَاقًا غَلِيظًا﴾ “… Dan mereka (isteri-isterimu) telah mengambil dari kamu perjanjian yang kokoh?” [QS. an-Nisaa’: 21] Nabi SAW tidak menyetujui orang yang menolak untuk menikah apapun alasannya, bahkan jika alasan ini adalah Qiyamul Lail (terjaga ketika malam untuk beribadah) atau berpuasa pada siang hari. Nabi SAW bersabda «...وأَتَزَوَّجُ النّساء، فَمَنْ رَغِبَ عَنْ سُنَّتِي فَلَيْسَ مِنِّي» “…dan aku juga menikahi perempuan. Maka, barangsiapa yang membenci Sunnahku, ia tidak termasuk golonganku.” Imam Ahmad (semoga Allah mengampuninya) berkata, “Hidup membujang bukanlah termasuk ajaran Islam.” ,Beliau juga berkata, “Barangsiapa yang mengajak untuk tidak menikah, maka dia telah menyeru kepada selain Islam.” Keengganan untuk menikah bertentangan dengan Sunnah, dan bertentangan dengan sifat alami; dan pintu untuk penyebaran kerusakan dan kejahatan, jua kekejian, sehingga Allah melarangnya. Berpantang dari pernikahan tanpa alasan yang sah akan menimbulkan kegelisahan dan ketidakpuasan, karena pernikahan membawa ketenangan, kedamaian, kasih sayang , dan cinta. ﴿وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ﴾ “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” [QS. ar-Ruum: 21] Baca selengkapnya di fanspage kami. Klik link di bio @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh

[Problem Keluarga di Negeri Muslim] - Dunia #arab Orang tua adalah salah satu penyebab utama perceraian di antara pasangan. “Saya memiliki banyak kasus di mana sosok mertua (ibu dari suami) menjadi masalah di dalam pernikahan,” katanya. Menurut sumber peradilan, sekitar 80 persen menyebutkan media sosial atau gangguan keluarga sebagai penyebab putusnya hubungan mereka. “Media sosial menghalangi hubungan karena sangat mudah untuk berada di telepon daripada berbicara. Saat ini, di tempat tidur, ponsel Anda sering menjadi pasangan Anda, bukan suami Anda, ”kata Ashour. -- Rola Ashour, praktisi kesehatan mental berlisensi dan konselor keluarga #savethefamily #selamatkankeluarga #أنقذوا_الأسرة Dukung kampanye keluarga internasional, dengan menyebarkan opini ini, comment, like and share: @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh

[Testimoni Tokoh] #indonesia Mempertahankan Kapitalisme, Melanggengkan Kehancuran Generasi Potret buram remaja yang bebas dan liar, pemakai obat-obatan, perilaku seks bebas, serta perilaku yang menyimpang lainnya adalah sebab diterapkannya sistem sekuler. Keluarga di dalam Islam memiliki peranan penting dalam menghadapi krisis sosial yang terjadi pada generasi hari ini. Pendidikan orang tua berupa pembinaan, bimbingan, arahan, nasihat berlandaskan ajaran agama Islam kaffah menjadi tumpuan agar remaja kembali ke jalan yang benar. -- Asma Amnina, Muballighah #savethefamily #selamatkankeluarga #أنقذوا_الأسرة Dukung kampanye keluarga internasional, dengan menyebarkan opini ini, comment, like and share: @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh

[Penyebab Keruntuhan Keluarga di Barat] #materialisme • Kultur berbasis “kebebasan seksual dan pribadi" dari masyarakat liberal telah memelihara sikap hedonistik dan lepas tangan terhadap kehidupan yang didasarkan pada pengejaran keinginan dan keinginan duniawi dan individualistik daripada memelihara pola pikir dewasa dalam tindakan dan bertanggung jawab terhadap orang lain. • Budaya dan gaya hidup liberal ini juga telah menciptakan situasi di mana seorang pria mungkin memiliki hubungan di luar nikah dengan banyak wanita yang tak terhitung jumlahnya, dan menjadi ayah dari anak-anak ayah dengan ibu yang berbeda, namun tidak mengambil tanggung jawab fisik atau emosional untuk anaknya atau ibunya selain mengirimkan uang setiap bulan • Hal ini telah dijelaskan oleh Hakim Paul Coleridge, seorang mantan Hakim Pengadilan Tinggi Inggris di divisi keluarga, sebagai, "permainan tanpa akhir 'hubungan musikal' atau 'lulus mitra', di mana sebagian besar penduduk terlibat.. " #savethefamily #selamatkankeluarga #أنقذوا_الأسرة Dukung kampanye keluarga internasional, dengan menyebarkan opini ini, comment, like and share: @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh

[Keruntuhan Keluarga di Barat] #inggris “Sejumlah besar keluarga sekarang terdiri dari anak-anak yang dibesarkan oleh ibu dengan sejumlah anak yang berbeda ayah, tidak ada satupun (dari laki-laki ini) mengambil bagian dalam hidup anak-anak itu untuk mengasuh mereka .... ini bukan kasuistik, melainkan stok besar dari perdagangan pengadilan keluarga. " -- Hakim Paul Coleridge, Mantan Hakim Pengadilan Tinggi Inggris di Divisi Keluarga #savethefamily #selamatkankeluarga #أنقذوا_الأسرة Dukung kampanye keluarga internasional, dengan menyebarkan opini ini, comment, like and share: @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh @muslimah_timur_jauh