Persona de Ordenanza colocando la alfombra en el atrio, de acceso sobre el Salón Azul, con el monumento de la Plaza Congreso de fondo. Archivo: CeDiap #trabajadoreslegislativos #décadadelveinte #buenosaires #palacio #congreso #fotografía #diputados #historia #archivo #patrimoniohistórico
1 Comment Download

People Also Viewed

This will do... 🤣 Tag a mate who can't park....

Aku mau rekomendasiin teh pelangsing herbal buat kamu yang susah kurus dan sudah coba berbagai macam pelangsing @noeraskincare INI FOTO OWNERNYA LOH TURUN 13 KG udah kece badai. Kamu gendut? Mau langsing tapi malas olahraga? nih aku kasih solusinya pelangsing Herbal by @noeraskincare pelangsing buat cewek / cowok aman sudah teruji lab dan terdaftar di dinkes! Perut kamu masih buncit? kamu terkenal gendut? yakin gak mau langsing? Yang lain udah langsing kamu masih jd penonton? Ayo dong jangan kalah start ama yg lain . ASK / ORDER : WA: 081221545736 (NO CALL) Line : @noeraskincare BBM : D6F5BFFD . #noeraslimmingcapsule #noeraslimming

#throwback // Recordando todas las aventuras a las que Dios nos ha permitido ser parte y todas las personas que han sido de influencia para nuestras vidas. Todo para servir mejor al cuerpo de Cristo y saber que nunca debemos dejar de aprender. Pd. ¡100 puntos al que adivine hace cuántos años se tomó esta foto! #tb #memories

morning!! 👉 www.yuliett.tv🔥👌

Kalian setuju ga kalau mau OOTD yg keren itu ga harus mahal? Kaya yg Vania pakai sekarang ini semua Vania dapetin di Lazada Taobao Collection. Koleksinya super kece dan juga terjamin #murahberkualitas . Hari ini ada diskon 90% loh! Ditambah GRATIS ONGKIR untuk minimum pembelanjaan 150ribu Oh iya, ada lagi nih tambahan diskon 20% sampai 120Ribu dengan Min pembelian 200Ribu. Jangan lupa pakai Kode Voucher 1212TAOBAO sekarang . Gimana? Tunggu apa lagi? Langsung aja belanja sekarang @lazada_id . #murahberkualitas #taobao1212

Users who like this media

Users who comment this media

Nina Abrevaya
(@nabrevaya)
24 Days 3 Hours Ago

Increíble!