S E V E N T E E N πŸ’Ž
(@dyolova94)

2,485 posts

48,694 followers

122 followings

Photos and Videos posted by dyolova94

hao ganteng (β•₯﹏β•₯)

mana yang paling mirip? 😏 .

Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot . ada babang tamvan rupawan lagi di pasar ikan sama sesembak gemesin banget yess . siapa sih bang gandengannya? kenalin ke minceu dongg

ada yang kangen dedek muel?? makin nda waras gantengnya (β•₯﹏β•₯) .

😊😊😊

part 2 #fakechatyolova .

part 1 #fakechatyolova .

jatahnya kurang ya gini 😏 .

pls jangan ada yang sakit lagi pls 😭😭😭😭😭😭😭 cukup!! yang sakit cepet sembuh sayang sayangku, dan jangan sakit lagi 😭😭😭 .

perih banget pasti 😭😭😭 pesan buat babeh, tangan emak udah lecet begitu, jangan lagi bikin lecet bagian yang lain ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°) . . dari sg nya my bebeb @jeongcheol_fanfic

nah kan gblk kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ternyata bukan jeonghan gaes.. tapi John Han SEVENTEEN .

apakah kalian menyadari hal ini?? 😡😡 . . pict from @diidayy

Seok sekarang jadi dokter giginya jisoo?? kalian ih gemesin 😭😭😭😭 . . cr. potchijisoo

si om jidatnya kenapa 😲😲😲

πŸ‘

dia senyum aku nangis 😭😭😭😭

😭😭😭😭😭😭😭😭😭

ini Jeonghan setelah kepleset tadi, sambil senyum bilang ke Carats kalo dia baik2 aja. Tetap aja khawatir 😭😭😭 Jeonghan sendiri yg bilang lebih seneng nyimpen masalahnya sendiri daripada ngasih tau orang. pls semoga beneran baik2 aja 😭😭😭 #deletesoon

pls jangan cidera, cepet pulang terus tidur 😭😭😭😭 gak menang gak masalah gak peduli sama medali 😭😭😭 #deletesoon

nggak iri kok nggak (ΰ²₯ ΝœΚ–ΰ²₯) .

Caption: . [Want To Sell] Seventeen 2nd Full Album β€œTeen,Age” Orange version β€’Unsealed PC : Woozi Standee : Jeonghan Folded Poster : 95line (jeonghan,joshua,scoups) β€’First Press 2 poster : all member ,special poster (jeonghan & joshua) . Harganya Rp 300.000 BISA NEGO ,poster udah +tube jadi aman ,kondisinya 99% ,isinya masih lengkap Minat/tanya tanya? DM aja ke @alifiasilviana (:

nda napsu makan jadinya non .

proses dipertemukannya emak dan babeh .

mau kambek sih, pasti begadang (: .

asli kangen sama dieit (β•₯﹏β•₯) .

😭😭😭😭😭😭😭 .

DEMI APAPUN INI GEMESIN PARAH (β•₯﹏β•₯) . . cr. vobo_woozi

cocok yekan 😏 . . cr. breathless moment

😏😏😏😏😏😏 . . cr. twinkle_JH1004

Terharu parah.. Carats pun diperhatiin banget (ΰ²₯ ΝœΚ–ΰ²₯) .