#NGAKAK - Hiburan dikala bosan
(@jokesampah)

1,304 posts

15,853 followers

24 followings

Di sini kamu punya ruang untuk menemukan hal-hal yang bisa bikin ngakak. Kamu akan lebih bisa menikmati hidup & tidak lagi terjebak dalam kebosanan.

Photos and Videos posted by jokesampah

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Menjalin rumah tangga memang terkadang diwarnai pertengkaran antara suami istri yang membuat mereka tidak saling bicara selama beberapa waktu. Namun tidak ada yang mengalahkan pasangan asal Nara, Jepang, di bawah ini. Otou Katayama dan istrinya, Yumi, tidak saling bicara selama 20 tahun lantaran suatu pertengkaran. Mereka selama ini tinggal serumah dengan ketiga anak mereka. Tiap kali istrinya ingin mengajak bicara Katayama hanya menjawab dengan anggukan kepala atau gerundelan. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (1/1), kabar unik ini terungkap setelah putra mereka Yoshiki, 18 tahun, menulis surat ditujukan kepada sebuah acara televisi agar kedua orangtuanya bisa didamaikan karena dia tidak pernah mendengar ibu bapaknya saling bicara. Kemudian rencana pun disusun. Mereka diatur agar bertemu di sebuah taman tempat mereka pertama kali kencan sementara ketiga anak mereka memperhatikan secara diam-diam. "Sudah lama sejak kita bicara terakhir kali. Yumi, hingga saat ini, kau sudah menjalani banyak kesulitan. Aku ingin kau tahu, saya bersyukur atas segalanya," ujar Katayama kepada istrinya. Dalam pengakuannya Katayama mengatakan dia cemburu atas perhatian istrinya terhadap anak-anak mereka."Saya agak cemburu. Saya merajuk. Tapi sekarang tidak lagi," kata dia. Anak-anak mereka yang melihat kejadian itu tak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata. Sumber: merdeka.com Jangan lupa follow juga ya

Drakula di siang bolong

๐Ÿ˜ฑ

Sabar ini ujian ๐Ÿ˜ฎ

Minuman segar di siang hari ๐Ÿ‘

Yuk follow @rintikgalau ! quote2 nya keren banget ๐Ÿ˜‰

1. Pohon Kalo lo lihat pohon berarti lo termasuk pribadi yang banyak berpikir dengan logika dan gak terbiasa mengandalkan perasaan. Tapi positifnya adalah lo mampi membuat keputusan yang rasional. Tapi di sisi lain, itu berarti lo juga menghalangi emosi lo buat mengekspresikan diri dengan bebas. Dengan banyak mengandalkan logika juga, lo termasuk orang yang susah percaya dengan keajaiban. . 2. Gorila Untuk lo yang lihat gorila, itu tandanya lo adalah orang yang keras sama diri lo sendiri dan punya standar tinggi. Gak masalah buat lo untuk bekerja keras meskipun lo udah capek banget. Hal baik dari diri lo adalah keingintahuan dan keinginan untuk selalu belajar, meskipun kadang itu bikin lo jadi sedikit angkuh. . 3. Singa Lo gak suka buang-buang waktu untuk mikirin banyak hal, tapi lo lebih membiarkan naluri dan intuisi yang ambil alih. Sosok petualang yang gak suka di atur, agak egois, dan kadang menyakiti orang lain walau gak niat melakukannya. Lo gak jahat, cuma kadang lupa bahwa udah mencapai kesenangan dengan mengorbankan perasaan orang lain. Meski begitu lo termasuk pekerja keras, produktif dan tidak pernah menyerah. . 4. Ikan Lo yang liat ikan termasuk pandai bergaul dengan siapa aja dan selalu ninggalin dampak yang berarti. Gak ada kata menyerah dalam kamus hidup lo dan lo juga cinta banget sama kehidupan. . Nah, udah baca kan guys? Sekarang tulis di kolom komentar dong objek apa yang pertama lo lihat?

๐Ÿ‘