info_d3analiskes.bcm
(@info_d3analiskes.bcm)

Photos and Videos posted by info_d3analiskes.bcm

#repost @desiamin_ • • • Peringatan hari penanaman pohon 2018 dengan tema "satu tindakan seribu manfaat"

#repost @natalianani__ • • • "Lakukan hal baik dengan niat dan hati yg tulus" . . . . #penanamanpohonmangrove

#repost @noor_raydha06 • • • @info_d3analiskes.bcm

#repost @anisarlnd • • • Aku selalu melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan dalam hidupku agar aku belajar bagaimana cara melakukannya.

#repost @indah_herlisya • • • Sangat cintanya dengan alam, rela untuk berpetualang di padang lumpur untuk melakukan Satu Tindakan dengan Seribu Manfaat dalam hari Penanaman Pohon Sedunia 🌱🌴😍 @info_d3analiskes.bcm @himaanalis.stikesbcm2018 @stikes_bcm

Good Job kaka.. Ayoo kita menjaga alam ini.. #repost @indahsarisiska • • • "Pohon menjadi sumber oksigen, air, makanan bahkan penghasilan. Betapa pohon berperan penting untuk kehidupan semesta alam dibumi ini". Satu tindakan sejuta manfaat @himaanalis.stikesbcm2018 @info_d3analiskes.bcm

#repost @gilangmiun • • • Penanaman pohon Bakau. Satu Tindakan Seribu Manfaat.

Good Job. Belajar di Analis itu menyenangkan menemukan sesuatu yg baru.. #repost @indahsarisiska • • • Aspergilus niger. merupakan fungi dari filum ascomycetes yang berfilamen, mempunyai hifa berseptat, dan dapat ditemukan melimpah di alam. #analiskesehatan #laboratoriummedis #laboratory #stikesbcmpbun

#repost @indahsarisiska • • • Aspergilus niger. merupakan fungi dari filum ascomycetes yang berfilamen, mempunyai hifa berseptat, dan dapat ditemukan melimpah di alam. #analiskesehatan #laboratoriummedis #laboratory #stikesbcmpbun

#repost @kresnaltfds • • • Sebuah proses pasti mengharuskan kita untuk keluar dari zona nyaman, agar kita mampu merasakan ketidaknyamanan untuk menggapai sebuah harapan. . . Wearing @sewajaspbun Shoot by @fbrynm . . #smile #fashion #islamic #pangkalanbun #pangkalanbunhits #kotamanis #style #lightroom #lll #kotawaringinbarat #potraitphotography #photography

#repost @kresnaltfds • • • #throwback Semua itu butuh proses dari awal sampai akhir, jangan berhenti untuk saat ini, di depan sana masih panjang lagi. Saya bukan siapa siapa tanpa dukungan semua orang ini. . . #abaambokobar2018 #abaambokobar #aba2018 #pangkalanbun #abaambo #lll #kotawaringinbarat #visitkobar #terimakasihkola

#repost @himaanalis.stikesbcm2018 • • • Kegiatan Buka Puasa bersama oleh Hima Analis Kesehatan STIKes BCM Pangkalan Bun bersama Warga Binaan dan Pegawai Lapas Dengan Tema : Mengulurkan tangan kebaikan berbagi serta meningkatkan kebersamaan silaturahmi dan kepedulian sosial antar umat beragama.

#repost @risa.w.ranan • • • Terima kasih atas ilmu yang diberikan, Sukses selalu Perguruan tinggi Teknologi Laboratorium Medik Indonesia, semakin berkarya lebih lagi dengan terbentuknya pengurus yang baru.. #kongres3aiptlmi #stikesbcmpbun #info_d3analiskes.bcm

#repost @infopbun • • • @abaambokobar_ - On Duty Sabtu (01/12) Asosiasi Aba dan Ambo Kotawaringin Barat yang diwakili oleh Aba @dheezall Aba @joyrdlmisa Ambo @cee_valllenn Dan ambo @victoria.jsc Menghadiri undangan dari Himounan Mahasiswan D3 Analis Kesehatan, Stiekes Borneo Cendekia Pangkalan Bun dam acara Hari Penanaman Pohon di kawasan Wisata Pantai Kubu dengn harapan pohon yang ditanam nantinya akan menghasilkan udara menjadi lebuh segar dengan menghasilkan oksigen, membantu kelestarian ekosistem pinggir pantai sehinga tidak mudah abrasi. #everyoneistoursmambassador #duwisid #indoduwis #infopbun #pariwisata #jagaupariwisata #pariwisataindonesia #dutawisata #dutawisataindonesia #terimakasihkola #abaambokobar #dutawisatakobar #agrowisata #kobartourism #terimakasihkola #abaambokobar #abaambo #abaambo #dutawisata #dutawisataindonesia #dutawisataindonesia #abaambo2018 - #regrann

#repost @infopbun • • • @abaambokobar_ - On Duty Sabtu (01/12) Asosiasi Aba dan Ambo Kotawaringin Barat yang diwakili oleh Aba @dheezall Aba @joyrdlmisa Ambo @cee_valllenn Dan ambo @victoria.jsc Menghadiri undangan dari Himounan Mahasiswan D3 Analis Kesehatan, Stiekes Borneo Cendekia Pangkalan Bun dam acara Hari Penanaman Pohon di kawasan Wisata Pantai Kubu dengn harapan pohon yang ditanam nantinya akan menghasilkan udara menjadi lebuh segar dengan menghasilkan oksigen, membantu kelestarian ekosistem pinggir pantai sehinga tidak mudah abrasi. #everyoneistoursmambassador #duwisid #indoduwis #infopbun #pariwisata #jagaupariwisata #pariwisataindonesia #dutawisata #dutawisataindonesia #terimakasihkola #abaambokobar #dutawisatakobar #agrowisata #kobartourism #terimakasihkola #abaambokobar #abaambo #abaambo #dutawisata #dutawisataindonesia #dutawisataindonesia #abaambo2018 - #regrann

#repost @farmalis_gen4 • • • Hai hai😁 Maaf ya mimin ketiduran, kita lanjut lagi ya🤗 Panas-panas gini enaknya lihat yang asam manis pahit atau yang dingin2. Nih mimin kasih yang bikin hati adem kenalin namanya Martina Toja @martina.toja biasa di panggil tina, tin, mar banyak kali yak panggilan nya mimin jadi bingung😂. Dulu dikelas paling serem😨 waktu suasana kelas bener2 udah kayak pasar dan teriakan dia bikin satu kelas berhenti ces pleng pokoknya uy teriakan cetar membahana martina mantep pokoknya😁, salah satu perempuan yang tidak pernah memakai make up, perempuan yang natural. wih jangan salah ya sekarang sejak lulus sekolah @smkbimpangkalanbun dia melanjutkan di Stikes BCM jurusan Analis, sekarang dia pinter dandan loh jadi makin syantik, mimin aja jadi jatuh hati😍✌ sukses terus ya @martina.toja semoga cepet wisuda

#repost @gilangmiun • • • Semoga kegiatan kami menjadi berkah untuk kita semua STIKES BCM

#repost @gilangmiun • • • Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw