Comiendo #pizza en #marquinetti y no sabía lo que iba a venir después. De las #oposiciones #opos también se descansa #elbuencomer
2 Comments Download

People Also Viewed

Regrann from @mas_ngapak - posting ulang karya lama :)| mbak @aliyyaadlinalloh . . . . . #digital_painting #sketching #anime #animegirl #ilovedrawing #pencildrawing #illustration #digitalsketch #doodleoftheday #mangadrawing #drawingoftheday #drawings #animeart #artwork #draw #drawing #otaku #digitalillustration #dailyart #illust #art #animedrawing #digitalart #sketch #digitalpainting #animerealistic #fanart #aniimerealism #hijab #hijaber

heard it’s #tittietuseday 🌼

Inga & Anush Arshakyans - Aprelu April cover by @armen.manoukian 🎻❤️ #armeniangenocide #genocide #armenia #april #24 #1915 #weremember 🙏🏻🇦🇲

Selamat ulang tahun @lazada_id ke-6!🎉🎉🎉 Terimakasih banyakkkk udah bikin belanja gua jadi mudah dan gak pake ribettt. Seneng banget! Pokoknya semoga lazada_id semakin mantul😍 Nahhh, jangan lupa guys. Tanggal 25-27 April 2018 ini lagi ada Lazada Birthday Festival jadi bakalan ada DISKON HINGGA 96% LOH!!! Masih kurang??? Nih gua kasih kode voucher yang ada di foto gue ini? ada yang bisa nebak gak kira-kira kode promonya dimana? https://lzd.co/HBDLazIjal Ayoo belanjaaa skrng!! Gua aja mau borong banyak nih hp, kamera , laptop , sepatu sama make up buat pcr gua (siapa pcrnya?)😂 Jadi buruan langsung d cek yaaa! #FestivalUntukSemua #PastiLazada @Lazada_id

Çook güzeller😍😍 #adinisenkoy #erkanmeric #hazalsubasi

Users who like this media

Users who comment this media

Te vas ha poner ciego de pizza

Amayita Nanana
(@amayita_nanana)
2018-01-05 07:03:19

Animo estudianteeeee, a coger fuerzas 💪💪