Bukan Akun Haters / Fanbase πŸ˜—
(@lambe_turah)

4,233 posts

4,603,438 followers

6 followings

GOSIP ADALAH FAKTA YG TERTUNDA DM NO PICT=HOAX SPAM=BLOCK PP/GA : +15186656801 INFO : +15187197608 bisnis @nandapersada Pagi Pagi Happy TransTV

Photos and Videos posted by lambe_turah

. Buat kamu yang capek ganti2 skincare tp hasil nihil,kini saatnya kamu nyobain produk yang lagi best seller dari @fesaskinglow . . @fesaskinglow mampu mengoptimalkan proses pencerahan kulit ,mengatasi flek menahun yang bandel,membuat kulit lembut& kenyal,memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan juga spesialis penghilang jerawat . . . Kulit kembali Cerah,Kenyal dan GLOWING MAKSIMAL !!! . . . pp by @dreamers_project

. Bli @kdkgunawan permisi ya, minceu numpang ngiri.. . Jalan2 melulu si Bli.. Minceu mau liburan bentar aja lebhaaay haha . Kata Bli Kadek, ini pantai Kolbano, Kupang . Airnya biru susu katanya... Minceu suka pantaaaiii. Kayanya NTT aja deh liburan minceu . . . #wonderfulindonesia #liburanminceu #genwixyz #genwi_int @kemenpar @indtravel

. Hiburan dulu shay . Piyee mas rasanya ? . Telur ceplok Telur dadar Goyaaaan shayyyy serr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

. Kalo liat Pamela Duo Serigala lagi ngomong tuh minceu jadi ikut megap-megap deh, tapi minceu mah gak kalah sexy . Ada yang mau dapet hadiah gak nih? Mba Pamela mau bawain kuis loh di acara TV Shopee 12.12 Birthday Sale, tekad mba Pamela mbesar, mbulet banget loh kaya mbalon, mbanya pengen menggoda para penggemarnya buat ikutan kuis lohh . Yakiiiin gak mau nih? Minceu mah hadiahnya batako goreng aja . Biar kalian aja yang bahagia Minceu relaaaaa 😭😭😭

. Selamat yaa mba risty tagor Akhir nya lengkap sudah jagoan nya ada yang cewek juga buat nemenin bundanya . Ughhh minceu telat banget nich . Maap Baru tau sich πŸ™πŸ™πŸ™

. Haloooo Balaminceuu.. . dari kemarin mikir-mikir buat nyari nyari barang kecehh . Dan Akhirnyaa minceu liat di @jakmall bagus dan murceehhh. Promo Harbolnas 1212 @Jakmall Mantep ceuu . Bala-bala minceu bisa langsung cuss ke https://jkm.al/LMBJakmall-1212 ! . Pengen beli apaan di @jakmall ! langsung checklisss ke https://jkm.al/LMBJakmall-1212 karena di #jakmallharbolnas semuanya #pastiuntung

. Ughhh Yg tanda tangan petisi msh banyak yesss . Padahal dah iklan akan segera di hentikan . Selanjutnya bikin petisi apa lagi yukk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

. Aduhhhhh Mobil sproottt minceu kerendem 😭😭😭 . Dri video itu kite bisa belajar Apalah arti harta jika bencana dtg yess . Buat bala2 minceu tetep waspada yess Skrg lg musim ujan cuaca susah di prediksi πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

. Eaaa Eaaa Mba ussy akhirnya bikin laporan ke polda juga . Eaaaa Minta dongss mba bukti lapornya . Kok cuma di baca aja . ✌✌

Gempi 😘😘😘😘 . Tag ke sahabat kamu yang susah nafsu makan dan punya masalah tubuh kurus. Ini ada Rahasia Menggemukan Badan secara Cepat dan Alami ! Cita-Cita kamu jadi Atlit / Polisi dan lainnya terhambat dan susah masuk pekerjaan hanya karena Gemuk badan kurang ? 😧 Sering dihina karena bertubuh Kurus ? 😭 Susah mendapatkan pasangan karna Tubuh kurang menarik ? πŸ˜‚ Uda mencoba berbagai macam cara tapi tidak membuahkan hasil ? πŸ˜₯ Segera Konsultasikan dengan ahlinya @areagemuk Line : @areagemuk Whatsapp : +6282122908887 . . Handled by @iconic_sister

. Selamat buat mba marion jola . Best new asian artis indonesia Di acara Mama 2018( Mnet Asian Music Awards) . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

. Noera lightening lotion @noeraskincare Langsung instant putih glowing! Ajaib banget, putihnya juga natural... Terlihat sekali perbedaannya kan? . Bisa permanen putihnya setelah pakai rutin, Ini bisa balikin kulit belang jadi putih rata lagi dan sudah ada SPF 30 yang melindungi kulit dari matahari, yang pasti aman sudah BPOM dan bisa di pakai bumil dan busui juga loh . Follow : @noeraskincare . Informasi dan pemesanan Silahkan hubungi salah satu kontak dibawah ini yaa dear . LINE : @noeraskincare WA: 081221545736 (NO CALL/SMS) Shopee & Tokopedia : Noeraskincare . #pemutih #lotionpemutih #pemutihkulit #suplemenpemutih #whiteninglotion #whiteningscrub #noerabodylightening