. Sim salabim si Merah siapa prok prok prok ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . tolong dibantu ya . . Yang Baju Meraaaah Jangan sampe lepasssss Ini nyanyiaaan kode tak kode kode tak kode tak kodeeeeeee ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต
7.2K Comments Download

People Also Viewed

Thursday Flatlay. โ€ข โ€ข โ€ข @flagandanthemco shirt @freenotecloth denim @wolverine 1000 Mile Boot @pairofthieves socks @whiskey_leatherworks belt @timex watch @nomadgoods leather phone case โ€ข โ€ข โ€ข #flatlay #fallspiration #stylegrid #stylemen #menwithstyle #taketime #mensweardaily #timex #outfitgrid #watchesofinstagram #ootdgrid #watchcollector #lahmansbeard #fallfashion #welldressed #guyswithstyle #outfitinspiration #menwithstyle #fallstyle #flannelfriday #freenotecloth #mywolverines #wolverineboots #1000mileboots #pairofthieves #flagandanthem #usbootsfreak #socolumbus #asseenincolumbus

๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ - #stephenamell #emilybett #davidramsey #willaholland #katiecassidy #jonhbarrowman #paulblackthorne #oliverqueen #felicitysmoak #jonhdiggle #theaqueenย  #laurellance #curtisholt #teamarrow #greenarrow #arrow #overwatch #speedy #mrterrific #spartan #blackcarany #ota #originalteamarrow #comiccon #teamolicity #stemily #olicity #nutellaolicity

Sonhar e acreditar !!!! Tu รฉ do tamanho dos seus sonhos !!!๐Ÿ˜ป Hoje novidades amores no site estamos subindo a Live !!! Passarei mais informaรงรตes na Live aqui no insta !!!๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ“ฝ @juujuferrari.commm !!!

Please support me on Patreon. And as the reward, you can read all the controversial posts censored and deleted by Instagram there. The link is in my profile. Thank you. XD

this was literally my favorite post to make, i love looking back on movies i used to love!๐Ÿ’• // whoโ€™s your favorite Disney animal(s)?

Users who like this media

Users who comment this media

bukti sinyal cpt

(@olskiiiiiii_)
13 Hours Ago

Untung biru

Bener bangett sih.. Boros bgt yaa

DEWi
(@eradews)
15 Hours Ago

@okio.jr cerdas! Kalau basisnya quota/volum, ya nggak rugi mau habis sejam or 10 hari, yang dipakai ya sesuai dgn yang dibeli. Cepet tidaknya habis tergantung pemakaiannya.

SETUJUUU.

wong deso

Antara bodoh dan tolol, halusinasi aja itu mah. Gara2 kecepatan dan keenakan, ga kerasa 1 GB bentaran habis. Hadehhh...

Sefrina
(@sefrinee)
1 Day 2 Hours Ago

@novaidaa

ressamita
(@ressamita)
1 Day 7 Hours Ago

Bener bgt ini be,,gw juga ngerasain ๐Ÿ˜ฉ @nadya_chizia

A L I F
(@_alifjian)
1 Day 8 Hours Ago

SUPREME?

D A H L I A
(@dahliaaseptiani)
1 Day 8 Hours Ago

@dwihandaanda SAMA BANGET!

Rofiki Faturohman
(@rofikifath)
1 Day 15 Hours Ago

Boros karena speed dewa

Enakkk tuhh pake 3. Murmerrr cyinttt..

Lagian.. ngapain jg pake si merah. Pemborosan !! Mehong cyintt

Hdr
(@larasrosana)
2 Days 2 Hours Ago

untung pake wifi

Wahyu Himawan
(@himawan_yp)
2 Days 5 Hours Ago

1 Jam cuma abis 1GB? Cupu ah...

๏ฃฟ
(@ariqzb)
2 Days 5 Hours Ago

@novaidaa mau dong tipsnya

TAIWAN
(@iyantz_kee)
2 Days 7 Hours Ago

Gue mah pke biru donk @fhinaaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ njirr gue br bk trnyt lu nyeret gue ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

(@tiarawesome)
2 Days 10 Hours Ago

@nisaurrizki mau mbaa gmn caranta

(@tiarawesome)
2 Days 10 Hours Ago

@novaidaa gmn mba?

(@tiarawesome)
2 Days 10 Hours Ago

@novaidaa mauuuu

FettyNSโ„ข
(@fettyns94)
2 Days 11 Hours Ago

Untung pake si kuning

Nisa Urrizki
(@nisaurrizki)
2 Days 14 Hours Ago

Saya sudah berbulan2 menikmati itu @novaidaa ๐Ÿ˜„

@telkomsel

Adam Wibowo
(@adamwbw)
2 Days 20 Hours Ago

Eh goy kumaha? Hahaha @agoypratamama

@novaidaa gimana

Yoga Pratama
(@agoypratamama)
3 Days 4 Hours Ago

@adamwbw beda euy ari loyalitas tanpa batas mah wkwkw

Anyaโœจ
(@_anya628)
3 Days 5 Hours Ago

Si merah kirain yutub :')

syanora17
(@syanora17)
3 Days 6 Hours Ago

Simpati. Emang sih

Rovadhiya M.
(@nonadhi4)
3 Days 6 Hours Ago

teman pintar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mantappp...

@dewirrtnsr iyaa deh kamu bener dew wkwk

Untung si pink๐Ÿ˜‹

Hana Magdalena
(@hanamagda)
3 Days 9 Hours Ago

si merah emang juaraaa mahalnyaa kesaaang... coba bilang bapake biar diturunin gitu tarifnya hiks hiks

Untung si biru

xxxxxx
(@thericisateam)
3 Days 14 Hours Ago

Iyaa gue aja pake si merah lancar ya emang sih cepet banget gue sehari bisa lebih 1gb itu pun kalo gue pake wifi kantor.

tiga n sikuning murmer booooo

Fikri Yulianto
(@fikriyulianto)
3 Days 15 Hours Ago

Enakan pake tiga murmer๐Ÿ˜‚

Echa Putri NS๐Ÿ•Š
(@echapns)
3 Days 16 Hours Ago

Iyaa enakan pk si kuning haha ๐Ÿ’›

BENAR SEKALI.

Telkomsel langsung membatasi ruang komentar alias no comment di akun nya, hahaha

@novaidaa jaringan indosat ancur d sumatra

(@qwerfied)
3 Days 19 Hours Ago

@chibim0_0n caught red handed lambe-ing

@novaidaa bagi tips dong.. ehehe

Ndaru Sudarsono
(@daru.sdr)
4 Days 2 Hours Ago

@novaidaa ha? Gmn itu?

(@novaidaa)
4 Days 4 Hours Ago

Indosat 100rb 85GB 30hari, 50rb 25GB 30hr. Caranya? Secret dong wkwkwkkwkwkw

nah loh anak presiden ngamuk loh @telkomsel

Jangan ditag juga nama aji sayang @mayawardhani95 hahaha ๐Ÿคฃ

Muhammad Rusy
(@muhrusie)
4 Days 7 Hours Ago

Dari perkontolan

Si merah? SUPREME

(@olshop128)
4 Days 9 Hours Ago

Bened bgt emang!!

den sanusi
(@999_leesanusi)
4 Days 10 Hours Ago

Telkontol kyakny....

Yathira.YYRfam
(@yathira0312)
4 Days 11 Hours Ago

Aku sih pake tilu

pake tri 12 gb cm 50rb. sinyal 4G didalam wc sekalipun wkwkwk #jatim #probolinggo

Bner bgtt

Untung ada si biru dan ungu jadinya bebas youtube dan makin hemat. Alhamdulillah tetap setia dengan si merah :)

Efi R
(@efirokha)
4 Days 13 Hours Ago

Makanya pake si ungu.

Via Shofiya
(@vshofiya)
4 Days 13 Hours Ago

Si merah boros tapi ok.

Imam San
(@imam_alhideo)
4 Days 14 Hours Ago

@ayuuwiedya

Ridaa227
(@farida.rida)
4 Days 14 Hours Ago

Iya sih,tp mau gmn cuma bs pakek yg merah buat sekarang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Gudang garam merah itu 15mnt di isap habis mas...wkwkwk

Septi Wulandari
(@septiwd95)
4 Days 15 Hours Ago

@wanudyaning_tyas si hijau dong

Telkontel itu kynya ๐Ÿ˜‚

@fitrothm dia lg komenin dirinya sendiri mbak

@dhinie_junmyeon iyasih mbakk tergantung tmptnya memang. Kalo saya kebetulan di rumah 4Gnya banter hehe

Danz Jr.
(@danz.junior)
4 Days 16 Hours Ago

Lah itu pakenya buat apa bisa cepet habis,, berarti bagus kali sinyalnya ,, jadi cepet abis.. 1 gb bisa abis tergantung pemakaian.. Kalo download 1GB kecepatan 1GB per 30 nenit ya abis dalam 30menit.. lain lagi jika punya pulsa 500rb , tapi abis dalam 1 jam, itu baru boros, karna tidak ada detil pemakaianya.. CMIIW

dhini riyanti
(@dhinie_jm)
4 Days 16 Hours Ago

@ayuuwiedya tapi ditmp gw 3 sering ilang sinyalny ampun... ๐Ÿ˜ฅ

dhini riyanti
(@dhinie_jm)
4 Days 16 Hours Ago

Biar mahal gw ttp pake soalnya didaerah gw cma si merah yg stabil sinyalnya..biru,kuning,Ama yg lain gk stabil malah kadang sos udh ky tinggal dipedalaman gw

๐ŸŒ™
(@jyajung)
4 Days 17 Hours Ago

@alexpiero09 yg 14900an?? Tp kok bet fb path twitter doank?? Ig gada?

@alexpiero09 Oke makasi banyak ya buat infonya

alex buffon
(@alexpiero09)
4 Days 17 Hours Ago

bisa @umiinrhsnh ini sy buka ig pke itu

Ronald RM
(@ronald_rm7)
4 Days 17 Hours Ago

Saya pake merah sama orange ,,mantab

Aneh orang ini. Kalo ngerasa mahal ya ga usah pake si merah, knp masih dipake aja coba? Coba?? Ya karna sinyal dan jaringan lebih okeh, kl emg ada harga ada rupa ga usah ngomel kaleee, tingga pilih si kuning, biru atau ijo, selasai urusan. tp kl sinyal megap2 ya ga usah ngomel juga, nikmatin ajah kl mau harga segitu.

younx29
(@yuma_achiel)
4 Days 19 Hours Ago

@lindapermata93 naon atuh moyyy ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

@alexpiero09 ohh yg itu, tapi buka ig juga bisa emangnya pake paket itu ya?

Fitriyah Hamidah
(@fitrothm)
4 Days 19 Hours Ago

Lah situ? @rriiee2612

(@andriany.se)
4 Days 19 Hours Ago

Tp u/ sinyal juawara

(@andriany.se)
4 Days 19 Hours Ago

Aq ya gt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ smpe nyedot pulsa

Jiannano
(@jiannan0)
4 Days 20 Hours Ago

@rriiee2612 alhamdulillah awal mei kemarin sudah..akun bodong udh pernah? kayanya blm ya.. krn klo udh malu lah udh pernah jd tamu Allah tp mulutnya amit amiit ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

Rriiee2612
(@rriiee2612)
4 Days 20 Hours Ago

memdingan banyakin sedekah ke fisabilillah, daripada koment muluk yg gak guna

Rriiee2612
(@rriiee2612)
4 Days 20 Hours Ago

@jiannan0 udah pernah ke kabah belum?

Jiannano
(@jiannan0)
4 Days 20 Hours Ago

@rriiee2612 lebih baik bilang naudzubillah.. daripada ngatain sesama manusia pake binatang.. mana pake akun bodong lagi.. yg begini yg bkn jelek umat islam ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท dp Ka'bah melambangkan umat islam tp komen amit amit deh

Rriiee2612
(@rriiee2612)
4 Days 20 Hours Ago

@jiannan0 blm pernah dateng ke kabah ya? kasian. pantes cm bisa bilang naudzubillah. emang ngerti naudzubillah itu apa?

alex buffon
(@alexpiero09)
4 Days 21 Hours Ago

ada klik aja paket Axiz Kezel Bulanan @umiinrhsnh

Tra
(@traaziza)
4 Days 21 Hours Ago

Bilang sama bapake, kan yang nunjuk jadi dirutnya bapake juga.. kali bisa dilobi.. *suara pengguna merah*

Yuntari
(@25699ynta)
4 Days 22 Hours Ago

ngakak :v

Nadia
(@muna_lizaaaaa)
5 Days 1 Hour Ago

@mimimilkstore yg item mimimilk ya bang ๐Ÿ˜‚

cuziex
(@just_ayiex)
5 Days 2 Hours Ago

@dhinykinanti wahhh ๐Ÿ˜€

Ranie Shibru
(@ranieshibru)
5 Days 2 Hours Ago

sinyalnya kenceng kok si merah ini makanya mahal ๐Ÿ˜‚ kualitasnya emang wahid tp memang mahal bgt krn punya sim nya 2 jadi pas tempat2 antah berantah pake si merah klo perkotaan pake yg lain ๐Ÿ˜‚

Linda
(@lindapermata93)
5 Days 2 Hours Ago

@yuma_achiel katauan si jumaaa haha

Yaelah gw 10gb abis dalam 3 jam wkkww

@ramasjy iya udah mah sinyal juga sering merah ,,aah fuuckk

@ernairawati93 bner bgt ๐Ÿ˜†

April Suyati
(@aprilsuyati)
5 Days 5 Hours Ago

@nheiasari wakakakakakak, mari kita stay tune seus hihihiii

Furqon
(@silmifurqon)
5 Days 5 Hours Ago

@popi_mulya aslinya bundar

Nheia Sari
(@nheiasari)
5 Days 5 Hours Ago

@aprilsuyati sama mamam seblak batako yaakk...hahahahaha

April Suyati
(@aprilsuyati)
5 Days 5 Hours Ago

@nheiasari mari kita nyemil remahan rengginang berjamaah mbak wahahahahahaah

Nheia Sari
(@nheiasari)
5 Days 5 Hours Ago

@aprilsuyati mbaa apriilll nongkrong dimari juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

barangkendor
(@barangkendor)
5 Days 6 Hours Ago

Merah apa dl nih

F I T A
(@fithads)
5 Days 7 Hours Ago

Oppo F3 kali warna merah๐Ÿ˜‚

Wahahahahaha EMANG BENER... 1 Giga ibarat Rinso kena Air... SEDETIK langsung LENYAP ๐Ÿ˜‚ SIYALLL emang si MERAH ๐Ÿ˜‚

setuju ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

@silvylaurence quota habis cuma buat nge-load doang... kebuka jg kgk page nya. Huft

Silvy Laurence
(@silvylaurence)
5 Days 9 Hours Ago

@nikkumachy iyaaa sih bener . Makanya gua slalu usahain pake wifi wkwkwkwkkwkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kere mampus jir

@silvylaurence fakta banget njir... tiap balik indo, uang terkuras 90% buat quota... pdhl paket yg di ambil dan make quota nya sama aja kyk waktu di malay tp rasanya 1GB di indo kyk gak berasa make internet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

โ™Œ
(@putriprnm)
5 Days 11 Hours Ago

Kalo tau boros, ya jngn di pake bosq๐Ÿ˜ด

ernairawati27
(@ernairawati93)
5 Days 12 Hours Ago

Ya elah mas..u pke paketan 1gb abis bru sejam aja ribut..lah gw pke 2GB bru 45 menit aja gak ribut๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Annisa Hanum
(@annisa1512)
5 Days 12 Hours Ago

MEMAAAANGGGGG

Yulia Ratih
(@yuliaratiih)
5 Days 13 Hours Ago

@biicil d bali juga sis , amaan

Geovani Budisari
(@gvni.b)
5 Days 13 Hours Ago

Heran kok cpt bgt habisnya ๐Ÿ˜’

AzrieL.F_Rasya
(@asrhul_irha)
5 Days 14 Hours Ago

Ya bener ni๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚1 G lewat...๐Ÿ˜„

Ofi Putra
(@ofi_putra)
5 Days 14 Hours Ago

@melianadm hmmm iso ae

nadiakhafila
(@nadia_khafila)
5 Days 15 Hours Ago

@biicil ooo ok tq sist

@nadia_khafila di palembang . Dari taon 2011 pke tri .

nadiakhafila
(@nadia_khafila)
5 Days 15 Hours Ago

@biicil serius ya? Emg wilayahany dimana?

Tri ! Dibawa boker pun sinyal msh kenceng wkwk

Aufar Fajar
(@aufaaaar)
5 Days 17 Hours Ago

Ya memang :(

@faridasona_____ embaaaaa ๐Ÿ˜‚

@yoshi_siregar hhehe pke simerah jg?

Hahaha pake 3 dong. 25/30giga sebulan 100ribu. Yutuban sepuasnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Azida Khairani Haris
(@azidakh)
5 Days 19 Hours Ago

Wajar klo mobilitasnya tinggi kyk mas kaesang yutuban mulu, coba klo makenya WA aja biasa2 aja tuh, emg kualitas telkomsel bagus dan full hd

@dharmawanraditia benerr ๐Ÿ˜

Mahal dan boros memang. Tp cepet. Plus sinyal yg masuk ke dalem rumah cuma dia. Ajaib kaaan. Jd ya sudah, pasrah lah ๐Ÿ˜

Melia Putri Bonita
(@meliabonita)
5 Days 21 Hours Ago

Telkomsel

๐ŸŒ™
(@jyajung)
5 Days 22 Hours Ago

@orin.oyin ada yg 24jam gk? Brp btw harga paketannya n dpet brp giga.. Dr kmrn nyari yg ok bet online

Telkomsel