. Sim salabim si Merah siapa prok prok prok ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . tolong dibantu ya . . Yang Baju Meraaaah Jangan sampe lepasssss Ini nyanyiaaan kode tak kode kode tak kode tak kodeeeeeee ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต
7.3K Comments Download

People Also Viewed

Need This Gardener at my House ๐Ÿ˜›๐Ÿ’ฆ #ibooties - Double Tap & Tag a Few Bros ๐Ÿ™Œ๐Ÿฝ Credit @teasingx Follow @fntsytravel.girls for more amazing content.......

Under My Jacket is an upcoming pics + video release on my website - https://xeniawood.com I just released Bathtub Play pics and video. A lot is going on there. Check out my website and upcoming update section! ๐Ÿ˜‰ #my #own #website #xeniawood #xenia #wood #instadaily #instagood #instagram #instalike #instaphoto #instapic #instanature #havefun #today #my #dear #friends

gotta love surprise gifts when they involve a new bra ๐Ÿ˜

Are you interested in big boob women? Do you want to meet and date with them? This is the right place to join the big boob dating site. #psblogger#beautywithplus#curvyfashion#curvy#effyourbeautystandards #loveyourcurves #curves#vbo#fullofcurves#weddingnight#plusisamustore#plussizefashion #plusfashion#honormycurves #plusmodel#celebratemysize#plussizestockingst #plussizelingerie#plussize #bbw#plussizeclothing#curvygirl#curvylingerie#loveyourcurves #curves

Give someone a mask and they will show their true face...

Users who like this media

Users who comment this media

๐Ÿ’adity
(@ameliacimuy)
2017-12-20 12:25:03

ahaha 1GB iya lah cpt abis buka nya instagram ๐Ÿ˜๐Ÿ˜›

Makanya gue pindah Pake WiFi @fransiscask @susansagita

(@merryyy.v)
2017-12-06 20:55:03

truuuu

Handle Mode
(@destinuna)
2017-12-03 21:26:02

Aku si ungu

moodynaaa๐Ÿ‘…
(@dinamf)
2017-12-01 18:33:59

@naziladw qm si apa?๐Ÿ˜‚

alex buffon
(@alexpiero09)
2017-11-28 01:43:17

Rp 19900 sebulan bwt semua sosmed termasuk ig @jyajung

(@itsocixoxo)
2017-11-28 00:47:44

Kan yang kuning dijual sama mama @lambe_turah

Kubu Biru mana suaranyaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฑ

Eka Wulandari
(@chacha_uland)
2017-11-26 23:10:16

Aku si ungu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

HHH

Aulia A Pertiwi
(@auliaap)
2017-11-24 23:17:29

Add no cost ajaa kali yakk 50GB...@cyt_rani

Angel's Gift
(@angels.gift)
2017-11-24 00:49:34

Ah biasa, gue 50menit 2gb abis streaming pake si merah

Diza Humaira
(@dizahmyr)
2017-11-23 10:56:12

Asli mas yg merah nih hmmmm

๐ŸŒธ
(@chameliaellyarief)
2017-11-23 05:17:41

Si merah itu memang boros luar biasa.

Yehezkiel Hutabarat
(@yehesmg)
2017-11-23 02:44:35

@telkomsel

Wiraadi
(@wiraadi86)
2017-11-23 02:25:26

Telkomsel!

Eva Farida
(@evafaridaa)
2017-11-22 19:45:24

Aku si Biru. Ukuran sesuai badan ๐Ÿ˜„

Eva Farida
(@evafaridaa)
2017-11-22 19:44:47

Gw 1 GB paling 30menit abis buat download ๐Ÿ˜

Juan Saerang
(@jcsaerang)
2017-11-22 19:32:36

#teamkuning

Rika Rahmawati
(@rahmawati.rika)
2017-11-22 16:43:52

Kalo d pake download ga nyampe sejam jg udh abis 1gb mah ๐Ÿ˜‚

Coba si ungu

Khairana
(@khairana2013)
2017-11-22 09:26:56

Aku jg si Merah ,Tetap Setia udh hmpir 11 Tahun ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Untung wifi an ๐Ÿ˜‚

@novaidaa ni penawaran khusus biasa kak , soalnya aq jg pake itu๐Ÿ˜

(@gcrgeoyys)
2017-11-22 04:13:51

Gua sejam bisa lebih dri segitu ya ampun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

tim biru lah kuy

Rakha
(@rkhnfl)
2017-11-22 00:11:42

yg boros si merah nya atau yg make sih?-_- 1gb dibuat yutuban fullhd ya sejam abis bro๐Ÿ˜‚

Deri R
(@dryandika)
2017-11-21 21:40:34

-___-"

i'm ADIccted
(@_bravonita)
2017-11-21 16:09:37

Biru dong wkwk

telkomsel wkwkwk

Lau pake youtuban sejam mah abis

Martha Theresia
(@marthatgs)
2017-11-21 04:16:18

Telkomsel maksudnya๐Ÿ˜‚

Fey wulandari
(@fey_wulandari31)
2017-11-21 02:22:47

Saya pake si merah ,meskipun mahal tapi kan ga bikin kesel sinyal nya ..

@opaynaufal

Lia Campaka
(@lia_campaka)
2017-11-20 22:26:49

@pujillestari7 wkkwwkwk, jaringan si ungu kadang sehat kadang koma

TresnaSatya
(@tresnasatya)
2017-11-20 20:23:10

aku si kuning sih, agak lumayan bonusnya, jg gak boros2 bgt

U L F A M U T I A R A
(@ulfamtr)
2017-11-20 19:34:21

Untung gue kuning ๐Ÿ˜

Rachel Priska
(@rpriska66)
2017-11-20 18:13:57

1gb sehari dah biasa ๐Ÿ˜‚ @pstyr2

Adinda Safitri
(@adindaasafitrii)
2017-11-20 12:42:03

#timbiru

Raisa Mutia
(@ichabecha)
2017-11-20 07:06:08

@rani.srgh umm.. yg dlu dijual sm mak banteng sis ๐Ÿ™Š

Rani Saragih
(@rani.srgh)
2017-11-20 06:43:32

@ichabecha btw sikuning siapa yaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tsellll hahqhqha untung akk kuning

P U J I โ›„
(@pujillestari7)
2017-11-20 05:54:44

Kayanya cuma gue yang ungu ๐Ÿ˜ญ

Untung w si oren

riny ๐Ÿ
(@riny.bee)
2017-11-20 04:37:21

Gue pake apa ya orange ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

silvy jodieness
(@silvysabrina)
2017-11-20 03:29:38

untung biru

Raisa Mutia
(@ichabecha)
2017-11-20 03:12:51

Tapi emang si merah boroooss di komparasi sm yang kuniing kok jauuuhh โ˜น๏ธ syg si kuning sinyal jelek klo bkn di kota

Slamet Rivai
(@selampemayat)
2017-11-20 02:58:42

Gue pake si kuning

@ayda_bent_juber jgn sebut merk mba blg aja si hitam๐Ÿ˜‚

Foot And Food
(@gallerybyan)
2017-11-19 21:48:06

Bener sih, aku aja 20gb cuma seminggu ๐Ÿ˜ŠโœŒ๏ธ

APRILLIANADP
(@aprillianadp)
2017-11-19 17:55:58

Namanya jg 4G pasti nyedot banyaklaaa hadeh

Yunita Sari
(@yunitacharry)
2017-11-19 07:02:14

bukti sinyal cpt

Untung aku biru

(@olskiiiiiii_)
2017-11-18 22:41:01

Untung biru

Bener bangett sih.. Boros bgt yaa

DEWi
(@eradews)
2017-11-18 20:02:03

@okio.jr cerdas! Kalau basisnya quota/volum, ya nggak rugi mau habis sejam or 10 hari, yang dipakai ya sesuai dgn yang dibeli. Cepet tidaknya habis tergantung pemakaiannya.

Rinhenda Sarasati
(@rinhenda)
2017-11-18 20:01:11

SETUJUUU.

Victor Halim
(@halimvictor)
2017-11-18 18:05:00

wong deso

Arief Ghozaly
(@ariefghozaly)
2017-11-18 10:13:13

Antara bodoh dan tolol, halusinasi aja itu mah. Gara2 kecepatan dan keenakan, ga kerasa 1 GB bentaran habis. Hadehhh...

Sefrina
(@sefrinee)
2017-11-18 09:25:36

@novaidaa

ressamita
(@ressamita)
2017-11-18 04:45:02

Bener bgt ini be,,gw juga ngerasain ๐Ÿ˜ฉ @nadya_chizia

@alifxjian
(@_alifjian)
2017-11-18 03:48:43

SUPREME?

@dwihandaanda SAMA BANGET!

Rofiki Faturohman
(@rofikifath)
2017-11-17 20:22:31

Boros karena speed dewa

Enakkk tuhh pake 3. Murmerrr cyinttt..

Lagian.. ngapain jg pake si merah. Pemborosan !! Mehong cyintt

Laras Rosana
(@lrsrsna)
2017-11-17 09:18:47

untung pake wifi

Wahyu Himawan
(@himawan_yp)
2017-11-17 06:45:02

1 Jam cuma abis 1GB? Cupu ah...

.
(@cheeyannahh)
2017-11-17 06:19:51

@novaidaa mau dong tipsnya

TAIWAN
(@iyantz_kee)
2017-11-17 04:31:08

Gue mah pke biru donk @fhinaaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ njirr gue br bk trnyt lu nyeret gue ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tiara
(@tiarawesome)
2017-11-17 01:07:10

@nisaurrizki mau mbaa gmn caranta

Tiara
(@tiarawesome)
2017-11-17 01:06:51

@novaidaa gmn mba?

Tiara
(@tiarawesome)
2017-11-17 01:06:46

@novaidaa mauuuu

Fetty Nur Setiawati
(@fettyns94)
2017-11-17 00:00:28

Untung pake si kuning

Nisa Urrizki
(@nisaurrizki)
2017-11-16 21:54:57

Saya sudah berbulan2 menikmati itu @novaidaa ๐Ÿ˜„

@telkomsel

Adam Wibowo
(@adamwbw)
2017-11-16 15:04:04

Eh goy kumaha? Hahaha @agoypratamama

@novaidaa gimana

Yoga Pratama
(@agoypratamama)
2017-11-16 07:37:22

@adamwbw beda euy ari loyalitas tanpa batas mah wkwkw

Anya
(@_anya628)
2017-11-16 05:57:49

Si merah kirain yutub :')

syanora17(lala)
(@syanora17)
2017-11-16 05:53:47

Simpati. Emang sih

Rovadhiya M.
(@nonadhi4)
2017-11-16 05:48:53

teman pintar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mantappp...

@dewirrtnsr iyaa deh kamu bener dew wkwk

Raudya naurah nazifah
(@naurah37)
2017-11-16 03:40:32

Untung si pink๐Ÿ˜‹

Hana Magdalena
(@hanamagda)
2017-11-16 02:14:41

si merah emang juaraaa mahalnyaa kesaaang... coba bilang bapake biar diturunin gitu tarifnya hiks hiks

Untung si biru

xxxxxx
(@thericisateam)
2017-11-15 21:00:26

Iyaa gue aja pake si merah lancar ya emang sih cepet banget gue sehari bisa lebih 1gb itu pun kalo gue pake wifi kantor.

tiga n sikuning murmer booooo

Fikri Yulianto
(@fikriyulianto)
2017-11-15 20:14:27

Enakan pake tiga murmer๐Ÿ˜‚

Echa Putri NS๐Ÿ•Š
(@echapns)
2017-11-15 19:37:03

Iyaa enakan pk si kuning haha ๐Ÿ’›

BENAR SEKALI.

Telkomsel langsung membatasi ruang komentar alias no comment di akun nya, hahaha

@novaidaa jaringan indosat ancur d sumatra

(@qwerfied)
2017-11-15 16:24:09

@chibim0_0n caught red handed lambe-ing

@novaidaa bagi tips dong.. ehehe

Ndaru Sudarsono
(@daru.sdr)
2017-11-15 09:56:11

@novaidaa ha? Gmn itu?

(@novaidaa)
2017-11-15 07:27:41

Indosat 100rb 85GB 30hari, 50rb 25GB 30hr. Caranya? Secret dong wkwkwkkwkwkw

(@justsecnd)
2017-11-15 07:13:03

nah loh anak presiden ngamuk loh @telkomsel

Jangan ditag juga nama aji sayang @mayawardhani95 hahaha ๐Ÿคฃ

Muhammad Rusy
(@muhrusie)
2017-11-15 04:33:15

Dari perkontolan

Si merah? SUPREME

(@m.oondy)
2017-11-15 02:30:06

Bened bgt emang!!

den sanusi
(@999_leesanusi)
2017-11-15 01:34:53

Telkontol kyakny....

Yathira.YYRfam
(@yathira0312)
2017-11-15 00:14:04

Aku sih pake tilu

pake tri 12 gb cm 50rb. sinyal 4G didalam wc sekalipun wkwkwk #jatim #probolinggo

Bner bgtt

Untung ada si biru dan ungu jadinya bebas youtube dan makin hemat. Alhamdulillah tetap setia dengan si merah :)

Efi R
(@efirokha)
2017-11-14 22:46:23

Makanya pake si ungu.

Via Shofiya
(@vshofiya)
2017-11-14 22:28:17

Si merah boros tapi ok.

Imam San
(@imam_alhideo)
2017-11-14 21:30:03

@ayuuwiedya

Ridaa227
(@farida.rida)
2017-11-14 21:29:57

Iya sih,tp mau gmn cuma bs pakek yg merah buat sekarang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Gudang garam merah itu 15mnt di isap habis mas...wkwkwk

Septi Wulandari
(@septiwd95)
2017-11-14 20:40:35

@wanudyaning_tyas si hijau dong

Arie Sucipto
(@arieisma.sucipto)
2017-11-14 20:21:40

Telkontel itu kynya ๐Ÿ˜‚

@fitrothm dia lg komenin dirinya sendiri mbak

@dhinie_junmyeon iyasih mbakk tergantung tmptnya memang. Kalo saya kebetulan di rumah 4Gnya banter hehe

Prince
(@danz.junior)
2017-11-14 19:45:39

Lah itu pakenya buat apa bisa cepet habis,, berarti bagus kali sinyalnya ,, jadi cepet abis.. 1 gb bisa abis tergantung pemakaian.. Kalo download 1GB kecepatan 1GB per 30 nenit ya abis dalam 30menit.. lain lagi jika punya pulsa 500rb , tapi abis dalam 1 jam, itu baru boros, karna tidak ada detil pemakaianya.. CMIIW

dhini riyanti
(@dhinie_jm)
2017-11-14 19:23:18

@ayuuwiedya tapi ditmp gw 3 sering ilang sinyalny ampun... ๐Ÿ˜ฅ

dhini riyanti
(@dhinie_jm)
2017-11-14 19:17:49

Biar mahal gw ttp pake soalnya didaerah gw cma si merah yg stabil sinyalnya..biru,kuning,Ama yg lain gk stabil malah kadang sos udh ky tinggal dipedalaman gw

๐ŸŒ™
(@jyajung)
2017-11-14 18:45:08

@alexpiero09 yg 14900an?? Tp kok bet fb path twitter doank?? Ig gada?

@alexpiero09 Oke makasi banyak ya buat infonya

alex buffon
(@alexpiero09)
2017-11-14 18:36:29

bisa @umiinrhsnh ini sy buka ig pke itu

Ronald RM
(@ronald_rm7)
2017-11-14 18:12:34

Saya pake merah sama orange ,,mantab

Aneh orang ini. Kalo ngerasa mahal ya ga usah pake si merah, knp masih dipake aja coba? Coba?? Ya karna sinyal dan jaringan lebih okeh, kl emg ada harga ada rupa ga usah ngomel kaleee, tingga pilih si kuning, biru atau ijo, selasai urusan. tp kl sinyal megap2 ya ga usah ngomel juga, nikmatin ajah kl mau harga segitu.

younx29
(@yuma_achiel)
2017-11-14 16:48:17

@lindapermata93 naon atuh moyyy ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

@alexpiero09 ohh yg itu, tapi buka ig juga bisa emangnya pake paket itu ya?

Fitriyah Hamidah
(@fitrothm)
2017-11-14 16:20:22

Lah situ? @rriiee2612

(@andriany1994)
2017-11-14 16:00:42

Tp u/ sinyal juawara

(@andriany1994)
2017-11-14 16:00:32

Aq ya gt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ smpe nyedot pulsa

Jiannano
(@jiannan0)
2017-11-14 15:36:49

@rriiee2612 alhamdulillah awal mei kemarin sudah..akun bodong udh pernah? kayanya blm ya.. krn klo udh malu lah udh pernah jd tamu Allah tp mulutnya amit amiit ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

Rriiee2612
(@rriiee2612)
2017-11-14 15:35:51

memdingan banyakin sedekah ke fisabilillah, daripada koment muluk yg gak guna

Rriiee2612
(@rriiee2612)
2017-11-14 15:35:07

@jiannan0 udah pernah ke kabah belum?

Jiannano
(@jiannan0)
2017-11-14 15:34:43

@rriiee2612 lebih baik bilang naudzubillah.. daripada ngatain sesama manusia pake binatang.. mana pake akun bodong lagi.. yg begini yg bkn jelek umat islam ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท dp Ka'bah melambangkan umat islam tp komen amit amit deh