MAJAKANZA MAJAKANI MANJAKANI
(@majakanza_)

1,086 posts

13,865 followers

5,527 followings

2nd IG @majakanza.official WA 085694249807 Line manjakani.kanza Belanja FREE ONGKIR?

Photos and Videos posted by majakanza_

Program Hamil dengan Pil Majakani MAJAKANZA memang solusi cerdas. dengan bahan herbal yang sudah dipercaya sejak dulu dalam merawat organ kewanitaan, Pil Majakani MAJAKANZA dapat membantu program hamil dengan cara aman dan alami. Kandungan gizi yang terkadung dalam Pil Majakani MAJAKANZA seperti bermacam vitamin, mineral dan protein ini akan menutrisi organ kewanitaan sehingga lebih sehat dan subur. Cari solusi cerdas yang aman dan alami, ya tentu Pil Majakani MAJAKANZA #majakanikanza #jamumajakanikanza #keputihan #merapatkanmissv #solo #obatkeputihan #beautycare #perawan #testikanza #bodycare #majakaniaceh #majakanioriginal #majakanikanzamurah #agenkanzadepok #promil #pelancarhaid #asibooster #kanzaoriginal #bestseller #supportasi #herbal #keputihangatal #busui ##rahasiagadis #hijabers

Yang ada gangguan haid yang tidak lancar Bisa percayakan kepada MAJAKANZA Sudah banyak yang merasakan manfaat cettaarr MAJAKANZA MAJAKANZA terbuat dari murni herbal pilihan dengan kualitas tinggi Dan di proses dengan baik sehingga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan wanita Dan tentunya MAJAKANZA Sudah berizin dinkes dan halal MUI. Gak ketinggalan juga izin BPOM nya ya saaaaayyy..... Keren dan aman khaaannnn... Percayakan kesehatan kewanitaan kamu dengan MAJAKANZA yaaaa Solusi pencegahan sekaligus penyembuhan segala macam penyakit kewanitaan? JAMU MAJAKANZA solusinya ♥ 100% HALAL & BPOM 💵125K (30butir) #like4like #likeforfollow #likes #majakanza #likeforfollow #artistsoninstagram #artist #polwan_indonesia #semarang #semaranghits #bandunganhitz #jogjakarta #jogjakartahits #solo #brebeshitz #jepara #jeparahits #purwokertohitz #purwodadihits #pekanbaru #pramugara #pramugaricantik #ibumuda #kesehatanwanita #kesehatan #kesehatankulit #manjakanza #anakkos #majakanikanza #majakanzahalal #majakanza #manjakanza

Mariiiii perangi jerawat yang bikin gak pede dan bikin ribet Dengan sabun Bar MajaKanza varian majakani Kandungan antiseptiknya cocok buaanget buat membunuh bakteri penyebab jerawat Dan mengempiskan jerawat2 gemeshhh... Kulit bermimyak kamu pun bisa dirawat dengan Sabun Bar Majakanza varian majakani dengan kandungan herbal buah majakani dan kunyit nya #solusihebatwanitasehat #majakanza #sabunmajakanza #sabunmajakanzamajakani #sabunmajakanzakefir #sabungatalgatal #sabunbatang #aman #herbal #alami #bpom #sabunmissv #sabunwajah #sabunjerawat #kekinian #like #likeme #kanzalovers #amanuntukbusui #bumil #busui #sabunkeluarga

Cari sabun dengan segudang manfaat? Kamu harus banget beralih ke Sabun Bar Majakanza dengan dua varian yang memiliki manfaatnya masing-masing. Sabun Bar Majakanza Majakani dengan antiseptik dan khasiat buah majakani dan kunyit yang sangat bermanfaat untuk kebersihan kulit. Mengusir jerawat dan gatal-gatal. Juga dapat kamu percayakan untuk menjaga kebersihan area kewanitaan kamu. Mau terlihat cantik dan awet muda? Pakai Sabun Bar Majakanza Kefir yang mengandung khasiat kefir yang sudah jadi andalan cantiknya wanita-wanita dari zaman dulu. Gak heran kalau nanti kulit kamu bakal cerah, bebas keriput dan bebas dari noda hitam atau penggelapan kulit. Cantik kaaann kalo ada Sabun Bar Majakanza dirumah... #solusihebatwanitasehat #majakanza #obatkista #obatkistatanpaoperasi #solusicerdas #obatmiom #obatcandyloma #asibooster #obattiroid #herbalasli #tipssehat #ramuantradisional #haidtidaklancar #nyerihaid #rahasiawanitasehat #kanzalovers #wanitacerdas #promil #keputihan #sehatalami #obatwasir #obatambeien #gayahidupsehat #bpom #halalmui #obatanyanganyangan #obatisk

Semakin praktis dan dicinta Sabun Bar Majakanza ini bisa kamu gunakan untuk wajah dan tubuh kamu. Menghilangkan jerawat, bisa. Menghilangkan gatal-gatal di kulit tubuh, bisa. Untuk membasuh area kewanitaan, bisa dong. Dan gak cuma wanita yang boleh pakai Sabun Bar Majakanza, Pria dan anak-anak minimal 7 tahun, boleh pakai juga. Bumil atau busui yang ingin tetap cantik dan fresh, bisa banget pakai Sabun Bar Majakanza karena bahan-bahan yang digunakan aman dan alami. Dan yang gak ketinggalan, Sabun Bar Majakanza sudah terdaftar di BPOM. Sekeluarga cuma butuh Sabun Bar Majakanza, praktis dan ekonomis. #manjakanikanza #manjakanikanzaoriginal #manjakaniaceh #majakanikanza #distributorkanza #keputihan #keputihangatal #keputihanbau #obatkeputihan #obatkista #infeksisalurankencing #kista #herbalalami #herbalpromil #solusihamil #cegahkankerserviks #wanita #manjakanza #konsultanmajakanza #kanza #programhamil #priadewasa #herbalpria #obatejakulasidini #ejakulasidini #staminapria #majakanza

Kandungan senyawa yang terdapat dalam gambir ini adalah flavonoid, katekin, alkaloid, dan zat penyamak. Dari berbagai senyawa tersebut maka gambir dapat dijadikan untuk mengatasi masalah kewanitaan. Berikut ini beberapa ramuan tradisional untuk merapatkan miss V. 15 lembar daun sirih 3 buah gambir Kulit pinang muda secukupnya Kapur sirih secukupnya Cara membuat : Cabut kecil-kecil kulit pinang muda. Tumbuk buah gambir hingga halus. Bersihkan kapur sirih dengan cara diayak terlebih dahulu. Masukan semua bahan yang telah disiapkan kedalam 2 liter air mendidih. Diamkan air rendaman hingga dingin dan bahan-bahan mengendap Hmmm ribet banget ya caranya pake yang simple aja deh, minum 4butir sehari #majakanza aja deh #majakanikanza #jamumajakanikanza #keputihan #merapatkanmissv #hijabersindonesia #obatkeputihan #beautycare #perawan #testikanza #bodycare #majakaniaceh #majakanioriginal #majakanikanzamurah #agenkanzadepok #promil #pelancarhaid #asibooster #kanzaoriginal #bestseller #supportasi #herbal #keputihangatal #busui ##rahasiagadis #hijabers

Tanaman kayu putih mengandung zat kimia yang disebut minyak atsiri yang terdiri dari sineol 44-55%, terpineol, butorat, aldehid valerat, L-pinen, benzoat, dan limonen. Selain kandungan zat-zat di atas, minyak kayu putih memiliki beberapa sifat-sifat seperti berikut : Dekongestan, Membantu menghilangkan sesak di dada saat dihirup melalui hidung Ekspektoran, membantu pelepasan lendir dari paru-paru. Analgesik, membantu menghilangkan rasa sakit. Antibakteri, membantu membunuh spesies bakteri tertentu dalam tubuh. Antijamur, membantu membunuh spesies jamur. Antivirus, aktif terhadap beberapa virus. Antineuralgic, memberikan efek perlindungan pada sistem saraf. Antiseptik, mencegah infeksi pada luka. Karminatif, membantu pengusiran gas dalam usus. Mengeluarkan keringat, mempromosikan keringat berlebihan. Antipiretik, untuk meredakan demam. Insektisida, digunakan untuk membunuh banyak spesies serangga. Vulnerary (cicatrizant),membantu dalam penyembuhan luka dan goresan. Tonic, meningkatkan kerja yang lebih baik dari saluran tubuh. Antispasmodic, mengurangi kejang. Astringent, menghilangkan kelebihan minyak dalam kulit. Anti-inflamasi, mengurangi peradangan. #kayuputih #manfaatkanza #majakanza #daunkayuputih #majakanikanza #jamumajakanikanza #bodycare #majakaniaceh #majakanioriginal #majakanikanzamurah #agenkanzadepok #promil #pelancarhaid #asibooster #kanzaoriginal #bestseller #supportasi #herbal #keputihangatal #busui ##rahasiagadis #hijabers

Beberapa bahan dasar dari Manjakani Kanza adalah: Buah Manjakani / Majakani. Buah Manjakani/majakani sebagai bahan utama Manjakani Kanza memiliki berbagai kandungan diantaranya tannin, vitamin A, vitamin C, antioksidan, kalsium, protein, zat besi dll. Buah Pinang Muda Mengandung Arecaine, guvacine, bilineurine, guvacoline, & tannin. buah pinang muda dikenal karna kaya kandungan tanin, khasiatnya diantaranya untuk menguatkan gigi dan menyecilkan rahim bagi yang sudah melahirkan. Daun Sirih Kandunan minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol) yang memiliki daya mematikan pada kuman, antioksidan , antifungi. Minyak Kayu Putih Kandungan utamanya eucalyptol bersifat antibakteri, antifungi, insektisida, anthelmintic, & analgesik ringan. Kunyit Putih Kandungan utamanya adalah kurkumin & minyak atsiri. antioksidannya yang tinggi digunakan untuk mengobati keputihan & haid tidak lancar. #manjakani #manjakanikanza #manjakaniasli #jamumajakanikanza #kanzamajakani #kanzamanjakani #manjakanikanzaasli #manjakaniaceh #likeforlike #majakanikanza #manjakanikanzamurah #pictoftoday #manjakanikanzaoriginal #manjakaniacehmurah #atasikeputihan #obatkeputihan #jamukeputihan #manjakaniori #majakanikanza #majakani #kanzaasli #kanzaori #kanzalovers #sabunkefir #sabunkanza #sabunmajakani #sabunjerawat #sabunkewanitaan

Jadilah 1, diantara Ratusan Ribu Wanita Yang merasakan Khasiat "MajaKANZA" ! Sangat MENAKJUBKAN !! Setelah pemakaian beberapa hari akan keluar kotoran dari Miss V yang masing-masing orang berbeda bentuknya. Ini bukti kalau rongga miss V itu kotor dan perlu dirawat. Sejak pemakaian pertama, miss V akan langsung bersih, tidak bau, kencang dan menyempit, sehingga akan memberikan kepuasan pada Anda dan pasangan. Keuntungan organ kewanitaan yg SEHAT dan BERSIH : - Terhindar dari masalah dan penyakit kewanitaan - Faktor Utama Kebahagiaan Rumah Tangga *** MajaKANZA adalah SOLUSI seputar masalah Miss V *** Manfaat MajaKANZA : 1. Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita 2. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina 3. Menghilangkan bau tak sedap 4. Mencegah dan menghilangkan keputihan 5. Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot vagina 6. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita 7. Mampu menyembuhkan keputihan yang berat 8. Mampu menyembuhkan kista dan miom 9. Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid 10.Menyehatkan organ rahim/Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil). MajaKanza dibuat dari herbal pilihan seperti buah majakani, daun sirih, buah pinang muda, kunyit putih tanpa bahan kimia, 100 % ALAMI tanpa bahan kimia. Majakanza telah mendapatkan izin BPOM dan HALAL MUI ------------------------ AWAS !!! Keputihan & Organ kewanitaan yg kotor berpotensi menimbulkan penyakit kewanitaan yg BERBAHAYA seperti KANKER SERVIKS. JANGAN TUNDA LAGI !!! *** Konsultasi GRATIS !! *** #kebayamodern #kebaya #kebayawisuda #indonesian #indonesiandesigner #designer #bajucouplemurah #bajumurahmeriah #bajukerja #malaysianhair #india #mumbai #malang #surabaya #baliunited #kutabali #korea #style #makeup #makeuptutorial #artis #indonesianartist #tudung #padangpadang #malanghits #renungan #malaysianfood #surabayaolshop #solo #beach

LUAR BIASA LHO INI... Setelah melahirkan anak ke 3 hubungan suami istri bukan menurun malah makin HOT REAL TESTIMONIAL MAJAKANZA . Mau bebas masalah kewanitaan bonus ROMANTIS? Yuk mulai rutin perawatan pakai MAJAKANZA sekarang ya! #like4like #likeforfollow #likes #majakanza #likeforfollow #artistsoninstagram #artist #polwan_indonesia #semarang #semaranghits #bandunganhitz #jogjakarta #jogjakartahits #solo #brebeshitz #jepara #jeparahits #purwokertohitz #purwodadihits #pekanbaru #pramugara #pramugaricantik #ibumuda #kesehatanwanita #kesehatan #kesehatankulit #manjakanza #anakkos #majakanikanza #majakanzahalal #majakanza

Sekali pakai KANZA 》kotoran/penyakit/bakteri missV kamuu langaung modarrr kepengen nya cepet2 kluarrrr kaburrr dari missv kamu 😄😄😄 . bye bye dehhh missV becek bau gatel 😉 #majakanikanza #majakanikanza #kanza #sabunmajakani #sabunmajakanza #supplier #suppliermajakanza #suppliermajakanikanza #supplierkanza #distributorkanza #majakanza #depok #jakarta #tangerang #bekasi #cikarang #surabaya #makassar #palembang #manado #bandung #garut #sukabumi #batam #nagoyahill #obatkeputihan #bali #denpasar #semarang #malang

Majakani sudah dikenal dengan fungsi sebagai anti jamur dan anti bakteri. Kandungan antioksidan, vitamin C, vitamin A, kalsium, selenium, zat besi yang mampu membersihkan bakteri bakteri dan jamur . Jadi gak perlu ragu lagi dengan MAJAKANZA donnnggg... . Diproses dengan alami dari bahan asli herbal yang sudah jadi rahasia sehatnya para wanita dari jaman dahulu.. . Ditambah MAJAKANZA yg di racik baik dengan ramuan yang memiliki sejuta manfaat #konsultanmajakanza #jualmajakanza #distributormajakanza #majakanimajakanza #majakanza #majakanikanza #manjakanikanza #likes #like4like #jumat #indonesia

Jamu MAJAKANI KANZA butuh waktu untuk menggurah kotoran dan bakteri yang ada di miss v . Pada umumnya selama 1 sampai 5 hari tergantung tingkat kebersihan miss v . Tapi kalo kotorannya sudah tergurah... Kamu bakal puas banget karena miss v kamu akan terasa kesat dan tidak bau lagi karena keputihan . #manjakanikanza #manjakaniacehmurah #sabundha #manjakani #majakanikanza #kanza #manjakaniaceh #obatkeputihan #obatkista #isk #sabunkanza #obatherbal #manjakanimurah #manfaatkanza #jamukeputihan #programhamil #jamu #jamumajakanikanza #sarirapet #pasutri #solusikeputihan #cantikluardalam #jualmanjakanikanza #herbal #kanzaoriginal #kanzaasli #promil #kanzamajakani #sabunmajakani #sabunkefir

Jadilah 1, diantara Ratusan Ribu Wanita Yang merasakan Khasiat "MajaKANZA" ! Sangat MENAKJUBKAN !! Setelah pemakaian beberapa hari akan keluar kotoran dari Miss V yang masing-masing orang berbeda bentuknya. Ini bukti kalau rongga miss V itu kotor dan perlu dirawat. Sejak pemakaian pertama, miss V akan langsung bersih, tidak bau, kencang dan menyempit, sehingga akan memberikan kepuasan pada Anda dan pasangan. Keuntungan organ kewanitaan yg SEHAT dan BERSIH : - Terhindar dari masalah dan penyakit kewanitaan - Faktor Utama Kebahagiaan Rumah Tangga *** MajaKANZA adalah SOLUSI seputar masalah Miss V *** Manfaat MajaKANZA : 1. Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita 2. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina 3. Menghilangkan bau tak sedap 4. Mencegah dan menghilangkan keputihan 5. Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot vagina 6. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita 7. Mampu menyembuhkan keputihan yang berat 8. Mampu menyembuhkan kista dan miom 9. Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid 10.Menyehatkan organ rahim/Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil). MajaKanza dibuat dari herbal pilihan seperti buah majakani, daun sirih, buah pinang muda, kunyit putih tanpa bahan kimia, 100 % ALAMI tanpa bahan kimia. Majakanza telah mendapatkan izin BPOM dan HALAL MUI ------------------------ AWAS !!! Keputihan & Organ kewanitaan yg kotor berpotensi menimbulkan penyakit kewanitaan yg BERBAHAYA seperti KANKER SERVIKS. JANGAN TUNDA LAGI !!! *** Konsultasi GRATIS !! *** ===================== ㅤ "DISTRIBUTOR RESMI MAJAKANZA 085697542286" ㅤ • • Jangan lupa cek hastag #distibutormajakanza #majakanza_makassar #konsultanmajakanza 💝💝💝 ㅤ ㅤ ===================== • TANYA dan KONSULTASI ㅤ Hubungi 👇👇 ㅤ • Whatsapp ☞ 085697542286 • LINE ☞ majakanza ㅤ ===================== Atau klik link di Bio yaa ^^ 💕💕Happy Shopping 💕💕 #majakanikanza #jamumajakanikanza #keputihan #merapatkanmissv #hijabersindonesia #obatkeputihan #beautycare #perawan #testikanza #bodycare #majakaniaceh #majakanioriginal #majakanikanzamurah #agenkanzadepok #promil #pelancarhai

lakukan kesenangan di saat stress melanda, seperti membaca buku atau jalan ke pusat perbelanjaan Sebentar saja, akan efektif jika harus memendam stres seorang diri #kanzalovers #knowledge #cantik #kanza #kanzamajakani #manjakanikanza #manjakani #bussines #majakanikanza #followme #like4like #instapic #kesehatanwanita #womanhealthy #jamumajakanikanza #obatkeputihan #obatkista #obathaidlancar #cegahkanker #testikanza #manjakanza #majakanza #konsultanmajakanza

PIL MANJAKANI ZAMAN NOW = TERDAFTAR BPOM HALAL MUI jamu manjakani itu seperti apa sih? Yang jelas legalitas produknya, berkhasiat jadi bukan produk yang mengklaim berkhasiat tapi gak punya izin legalitas Hasilnya nyata, aman, buat pasangan semakin jatuh cinta 😍 Jamin happy dan nagih pengen perawatan terus pake MAJAKANZA YA IYALAH ! sehabis pakai MAJAKANZA dipuji puji suami, area kewanitaan bebas dari masalah #depok #jakarta #tangerang #bekasi #cikarang #surabaya #makassar #palembang #manado #medan #padang #aceh #bandung #garut #sukabumi #pekanbaru #batam #nagoyahill #obatkeputihan #bali #denpasar #semarang #malang #konsultanmajakanza #jualmajakanza #manjakanza #majakanza #majakanikanza #manjakanikanza

Adapun beberapa bahan dasar dari Manjakani Kanza adalah: Buah Manjakani / Majakani. Buah Manjakani/majakani sebagai bahan utama Manjakani Kanza memiliki berbagai kandungan diantaranya tannin, vitamin A, vitamin C, antioksidan, kalsium, protein, zat besi dll. Buah Pinang Muda Mengandung Arecaine, guvacine, bilineurine, guvacoline, & tannin. buah pinang muda dikenal karna kaya kandungan tanin, khasiatnya diantaranya untuk menguatkan gigi dan menyecilkan rahim bagi yang sudah melahirkan. selain itu buah pinang muda digunakan oleh masyarakat aceh untukmeningkatkan vitalitas seksual Daun Sirih Kandunan minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), pati, seskuiterpen, diatase, gula, zat samak & kavikol yg memiliki daya mematikan pada kuman, antioksidan , antifungi. Minyak Kayu Putih Kandungan utamanya eucalyptol bersifat antibakteri, antifungi, insektisida, anthelmintic, & analgesik ringan. Kunyit Putih Kandungan utamanya adalah kurkumin & minyak atsiri. antioksidannya yang tinggi digunakan untuk mengobati keputihan & haid tidak lancar. Bahan lain yang berasal dari herbal alami berkhasiat Dengan campuran bahan tersebut maka Manjakani Kanza memiliki kandungan kaya akan zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh #majakanikanza #majakanikanza #kanza #sabunmajakani #sabunmajakanza #supplier #suppliermajakanza #suppliermajakanikanza #supplierkanza #distributorkanza #majakanza #depok #jakarta #tangerang #bekasi #cikarang #surabaya #makassar #palembang #manado #bandung #garut #sukabumi #batam #nagoyahill #obatkeputihan #bali #denpasar #semarang #malang