El mejor perfilado de cejas lo tenemos para ti.. Ven y define tu mirada con unas cejas extraordinarias.. Servicio a @carmelita_munoz sello by @makeupsdaniels en el mejor lugar @icapelli2005 .. . . . . #makeup #makeuplover #kyliejenner #makeupsdaniels #icapelli #makeuplook #barbas #cortes #makeupbyme #makeuplove #god #makeupgeek #style #fashion #chile #santiago #lamoneda #tv #maquillaje
0 Comment Download

People Also Viewed

. " wahh ini dia nih yg minceu tunggu" Om om ini bakal ngadain meet & greet awal tahun.. Kemaren minceu sempet denger isu bubar tapi ternyata beritanya ga bener, buktinya Om om ini masih solid sama sama, buat balanemo yg nge Fans banget sama @om.pmr cpetan tuh beli tiketnya VIP : 150 rb by online ( WA ) 200 rb on the spot ( TKP ) Reguler : 75 rb by online ( WA ) 100 rb on the spot . Yuk ahhh dukung musik Indonesia ..

Woiii masto @hitocaesar Jail banget wkakakakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kasihan dekbay @baby_flavia Jd korban ... Saking jailnya gak dekbay nya aja yg jd korban jailnya si puss jugaaa .. Wkakkaak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . . . #andra #anaklangitsctv #repost @baby_flavia

Awww awww bg verell tahan atuh bg wkwk Haloooo !!! โคโค Cek instastory IGtainment utk berita lainnya yang gak diupload di feeds IGtainment , banyak berita seru lainnya lho !!!

Ngakak , Liat ampe abis ( tag temen kamu ).

S U N D A Y #mood ๐Ÿšฌ #tbt @timpalen

Users who like this media