Pizza campeona del mundo, Fantasía de la Granja. #marquinetti #tomelloso #eat #food #foodpic #delicious #deli #pizza #yummy #tasty #tastyfood #dinner #dinnertime #cuisine
2 Comments Download

People Also Viewed

hoje 16h, na Igreja Presbiteriana de Pinheiros. . . Avenida Nações Unidas, 1651 - Pinheiros, São Paulo/SP . . A entrada é franca e todos estão convidados!!!

Someone's in trouble 🙈😣 @evacostabull . . . . . #frenchie #frenchieoftheday #französischebulldogge #franskbulldog #frenchbull #fransebulldog #frenchbulldog #frenchiepuppy #dog #dogsofinstagram #petstagram #puppy #puppylove #bully #bulldog #bullyinstafeature #bulldogfrances #フレンチブルドッグ #フレンチブルドッグ #フレブル #ワンコ #frenchyfanatics #frenchiesgram #frenchbulldogsofinstagram #frenchiesoverload #ilovemyfrenchie #batpig #buhi #squishyfacecrewbulldog

▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒ ★ B R A V O G R E A T P H O T O is proud to present this creative inspiration... •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ★ Photo by @victorrobertof Model: @lada_k_ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ★ We compile the most stunning images in Instagram for portraits, people and nature. Tag #bravogreatphoto in your photos. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ★ |Follow to Bravoteam|: @bravogreatphoto/ #bravogreatphoto | @yourvisiongallery/ #yourvisiongallery | @fabulousshot/ #fabulousshot | @photohunted/ #photohunted | @endlessgallery/ #endlessgallery | •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ★ Visit our partner @earth_portraits Join us in this journey. ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒

MONDAYS BE LIKE 😏 . . #abs #aesthetics #beastmode #nyc #fitness #fitfam #guys #goals #gainz #mcm #goodvibesonly #jacked #ripped #mensfashion #menswear #malemodel #bodybuilding #motivation #workout #gymtime #positivity #igfit #igfitness #aesthetic #cardio #travel #travelblogger #mondayvibes #returnofthemalesupermodel

Mydy adalah mami yang luar biasa!! @moa_aeim Akhirnya aku tau gimana perjuangan dan rasa sakit seorang ibu saat melahirkan kita di dunia ini .. Ketika pertama kali ibu kita melihat kita ketika di lahirkan, Rasa sakit dan perjuangan selama dalam kandungan pun hilang begitu aja, Karena melihat dan mendengar tangisan pertama kita, ibu kita merasa sangat sangat bahagia .. Itu sama hal nya yang aku rasakan ketika menjadi seorang mommy.. Bercampur Hidup dan mati aku rasakan saat itu.. Hanya kita yang mengalami saja saat itu yang tau rasanya.. . . Dan perjuangan membesarkan dan mendidik itu gak gampang.. Kadang anak gak akan mengerti ketika kita keras bukan berarti kita benci, ketika kita meng iya kan bukan berarti kita lembek .. Tapi kita sangat sangat mencintai mereka tapi kita sebagai orang tua pun selalu punya rasa kawatir apakah hal ini benar atau tidak untuk anak kita ... Tapi yah .. begitu lah anak2 terkadang belum mengerti ketika kita mendidik mereka . . . Saat kemaren ketika aku pertama kalinya merasakan kehilangan tiba2.. Aku masih blank banget.. Perasaan takut, perasaan kehilangan, semua campur aduk.. . . Pengen nangis tapi gak bisa, pengen diam tapi gak bisa, dan takut salah bertidak juga, segitu kawatirnya aku..panik juga ada dalam pikiran ku . Terlintas kok bisa ya? Selama ini perjuangan aku besarin, jaga dan mendidik, kok tiba2 bisa hilang dan sedih dan takut kalau masih kecil bisa mengalami trauma . Tapi ternyata tau kalau itu aku hanya dikerjain dan buat surprise .. Gak bisa nahan nangis karena Ternyata chloe kamu gakpp dan baik baik aja ... lega rasanya ketika tau itu.. . . Tapi ak sudah tau rasa kehilangan buah hati atau orang yang kita cintai buat kita merasa terpukul sekali dan sedih banget banget ... . . Doa dan harapan yang terbaik buat @chloemisabella Ada batas mommy mendidik dan menyertai kamu tapi suatu saat berharap selalu memjadi pribadi yang lebih baik dan lebih baik . Blessings all the time be wv u ..loved u ... . . You are the answer to every time I looked up at the skies and ask for miracle... . . #love #mother #dughter #tumblr #precious #moment #birthday #me #m3 #moa

Users who like this media

Users who comment this media

MarceloM
(@marcemontoro)
2017-06-11 01:44:28

@melaniecooks 😊😊😊

Melanie
(@melaniecooks)
2017-06-11 00:56:07

Looks mouthwatering! 😋👍